NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 14 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Norwich City Vs Manchester City

Posted: 14 Apr 2012 02:41 AM PDT

Manchester City akan menghadapi tim kuda hitam yang pekan lalu berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur di kandangnya.

Indonews - Meski saat ini Manchester City sudah terpaut lima angka dari pimpinan klasemen sementara yakni Manchester United, namun pasukan Mancini tersebut bersikeras masih akan meraih gelar juara Premier League musim ini.

Kemenangan akan membuat asa Manchester City tetap terjaga sambil berharap MU mengalami kekalahan atau hasil seri di partai lain untuk memperpendek selisih angka yang diperoleh.

Namun Manchester City selalu mengalami kesulitan jika bermain di partai tandang, selain itu lawan yang akan dihadapi adalah Norwich City adalah klub yang menjadi tim kuda hitam yang bisa mengejutkan sewaktu-waktu.

Terakhir Tottenham Hotspur secara mengejutkan dikalahkan oleh Norwich di White Hart Lane. Kemenangan tersebut sekaligus menunjukan bahwa tim tersebut tidak dapat dipandang sebelah mata.

Meski kehilangan Mario Balotelli karena terkena skorsing, manajer Roberto Mancini tidak perlu risau. Ketajaman timnya tetap terjaga setelah Sergio Aguero bisa kembali bermain.

REKOR PERTEMUAN

  • Sepanjang era Premier League, kedua tim sudah bertemu sembilan kali. Hasilnya, Man. City unggul empat kali, seri empat kali, dan Norwich menang sekali.
  • Di kompetisi liga, Norwich 19 kali menjamu Man. City dengan hasil empat kemenangan, sembilan seri, dan enam kekalahan.
  • Kemenangan kandang terakhir Norwich atas Man. City terjadi musim 2001-02 kala keduanya berada di Divisi Championship.
  • Grant Holt dan Adam Drury ikut tampil membela Norwich melawan Man. City saat bertemu terakhir kali di Premier League musim 2004-05 silam.

NORWICH CITY

  • Norwich tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di Premier League.
  • Dalam delapan laga terakhir, Norwich meraih hasil dua kali menang, dua seri, dan empat kalah di kandang pada ajang Premier League.
  • Norwich baru dua kali mencatat clean sheet.
  • Norwich punya persentase kemenangan duel udara sebesar 51 persen.

MANCHESTER CITY

  • Man. City gagal meraih kemenangan dalam tiga laga tandang terakhir.
  • Empat kemenangan, dua seri, dan dua kekalahan merupakan hasil yang diperoleh Man. City dalam delapan laga teranyarnya.
  • Pada laga tandang, Man. City cukup dominan dalam penguasaan bola dengan rata-rata 46,9 persen.
  • Man. City rata-rata melakukan 5,7 shots on target pada laga tandang.

PRAKIRAAN LINE-UP
Norwich City (4-4-2): Ruddy; Martin, Ward, R. Bennett, Drury; E. Bennett, Johnson, Howson, Pilkington; Holt, Wilbraham
Manchester City (4-2-3-1): Hart; Richards, Kompany, Lescott, Clichy; Pizarro, Barry; Milner, Silva, Nasri; Aguero

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Norwich City Vs Manchester City : 0-1

Sumber : indonews.org

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol 2011-2012 : Real Madrid Vs Sporting Gijon

Posted: 14 Apr 2012 02:11 AM PDT

Real Madrid tidak ingin kehilangan poin penting dalam pertandingan tersebut dengan menurunkan skuad terbaiknya.

Indonews – Peluang juara Real Madrid semakin terbuka lebar setelah pekan lalu berhasil menundukan tuan rumah Atletico Madrid di kandannya. Kemenangan tersebut pun dijadikan modal bagi skuad Real madrid untuk menjamu Sporting Gijon di lanjutan La Liga.

Wakil pelatih Real Madrid mengungkapkan bahwa timnya akan menurunkan skuad terbaiknya karena tidak akan membuang sia-sia kesempatan meraih tiga angka di kandang mereka sendiri.

Meski diprediksi akan menang mudah, namun Karanka tidak mau memandang kejutan yang akan diberikan oleh Sporting Gijon saat bertandang ke Stadion Bernabue tersebut.

Namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Jose Mourinho bisa dikatakan menghadapi dilema pada laga ini. Pelatih Real Madrid itu punya dua opsi skuad dalam menghadapi Sporting Gijon.

Pertama, Mourinho bisa saja menurunkan skuad terbaiknya demi memastikan kemenangan dan menjauh dari kejaran Barcelona.

Namun, pelatih asal Portugal yang mengklaim dirinya sebagai pelatih terhebat bisa saja mengistirahatkan sejumlah pemain pilarnya lantaran ada laga semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen pada tengah pekan.

Jika opsi kedua yang dipilih, Mourinho tentu harus cermat dalam memformulasi pemain yang akan diturunkan. Jangan sampai, hasil imbang seperti melawan Valencia di kandang sendiri akhir pekan lalu kembali terulang. Jika itu yang terjadi, alamat El Barca kian mendekat.

Salah satu pemain yang mungkin diistirahatkan adalah Cristiano Ronaldo. Jika mendapatkan kartu kuning pada laga ini, CR7 akan dilarang tampil pada El Clasico pekan depan. Sementara Xabi Alonso tak bisa dimainkan lantaran skorsing.

REKOR PERTEMUAN

  • Sepanjang pertemuan di La Liga, Gijon hanya bisa menang tiga kali di kandang Madrid dari 40 pertemuan. Namun, kemenangan terakhir Gijon di Santiago Bernabeu terjadi pada April tahun lalu. Ketika itu Gijon menang tipis 1-0.
  • Dari total 82 pertemuan melawan Gijon, Madrid memenangi 46 partai berbanding 13 kekalahan yang diderita.

REAL MADRID

  • El Real tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir La Liga. Menang 14 kali dan hanya tiga kali seri.
  • Madrid hanya butuh tambahan empat gol tambahan untuk memecahkan rekor 107 gol yang pernah dibuat pada musim 1989-90.
  • Andai mencetak gol pada laga kali ini, Ronaldo akan memecahkan rekor pribadi 40 gol yang dibuatnya pada musim lalu.

SPORTING GIJON

  • Gijon hanya bisa menang tiga kali dari 15 pertandingan La Liga.
  • Dengan rata-rata kebobolan 1,9 gol per laga, Gijon menjadi tim dengan pertahanan terburuk musim ini.
  • Miguel de las Cuevas tentu berharap bisa mengulangi prestasi musim lalu, mencetak gol kemenangan di Santiago Bernabeu.

PRAKIRAAN LINE-UP
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas, Arbeloa, Ramos, Pepe, Coentrao, Granero, Khedira, Benzema, Ozil, Ronald/Kaka, Higuain
Sporting Gijon (4-2-3-1): Pablo, Lora, Botia, Hernandez, Canella, Rivera, Cases, Trejo, Castro, De Las Cuevas, Colunga

Prediksi hasil pertandingan tim indonews.org :
Real Madrid Vs Sporting Gijon : 3-0

Sumber : indonews.org

Real Madrid Akan Turunkan Skuad Terbaik Saat Hadapi Sporting Gijon

Posted: 14 Apr 2012 01:22 AM PDT

Real Madrid nampaknya tidak akan memandang sebelah mata Sporting Gijon dengan mencoba menurunkan skuad terbaiknya.

Indonews – Real Madrid nampaknya akan tetap menurunkan skuad terbaiknya saat menghadapi Sporting Gijon di lanjutan pertandingan La Liga. Pasalnya Real Madrid akan mengejar kemenangan untuk mendekatkan diri dari trofi La Liga musim ini.

Real Madrid menganggap bahwa pertandingan menghadapi Gijon tersebut merupakan pertandingan yang penting dan tidak akan meremehkan kekuatan Gijon itu sendiri.

Kemenangan adalah sesuatu kewajiban guna usaha Los Galaticos menjauhi Barcelona yang terus menempel ketat di posisi kedua dengan selisih 5 angka.

Los Blancos kini memimpin di puncak klasemen La Liga Primera dengan keunggulan empat poin dari Barcelona di peringkat kedua dengan garis finis kompetisi tinggal berjarak enam laga saja.

Madrid akan menjamu Sporting Gijon akhir pekan ini di Santiago Bernabeu, dan meski di atas kertas kekuatan mereka lebih unggul dari tim tamu, Karanka menolak untuk jemawa.

“Kami tak boleh gagal lawan Sporting. Ini akan jadi laga yang penting dengan banyak yang dipertaruhkan untuk kami. Meraup tiga poin akan vital. Mereka sudah mengalahkan kami di Bernabeu musim lalu dan mereka berbahaya,” imbuhnya.

“Hasil imbang akan cukup untuk mereka demi menghindari degradasi. Mereka akan habis-habisan dan itu membuat mereka lebih berbahaya. Laga ini maha penting dan kami tak akan melakukan rotasi. Kami tak memenangi laga kandang terakhir (lawan Valencia) dan kami harus menang kali ini.”

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Semifinal Piala FA 2011-2012 : Liverpool Vs Everton

Posted: 14 Apr 2012 12:48 AM PDT

Pertandingan derby tersebut diprediksi akan berlangsung sengit dimana keduanya sama-sama ingin lolos ke partai puncak.

Indonews - Semifinal malam nanti akan menjadi ajang pembuktian tim satu kota tersebut untuk menunjukan mana yang akan menjadi terbaik di antara Liverpool dan Everton tersebut.

Pasalnya keduanya sama-sama berpeluang lolos ke partai puncak untuk menghadapi pemenang antara Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Liverpool sendiri mengalami kendala di sektor penjaga gawang setelah dua penjaga gawangnya mengalami hukuman akibat kartu merah yang dialami dan larangan bertanding.

The Toffees akan berusaha untuk menghapus rekor buruk ketika bertemu Liverpool di babak semifinal, di mana 13 pertandingan selalu dimenangkan oleh Liverpool.

Tak hanya itu, Everton juga ingin mengakhiri kekalahan di tiga laga semifinal yang mempertemukan mereka.

Namun, the Reds kini berada dalam kondisi krisis kiper, setelah dua kiper yang mereka miliki, Pepe Reina dan Doni harus absen karena kartu merah yang diterimanya.

Kenny Dalglish pun akhirnya memanggil kiper muda yang mereka pinjamkan ke klub Hull City, Peter Gulacsi.

Posisi kiper sendiri kemungkinan bakal diisi oleh kiper ketiga, Brad Jones.

Tak hanya itu, beberapa pemain kunci seperti Martin Kelly, Lucas Leiva dan Charlie Adams masih akan absen akibat cedera.

Namun, Liverpool tentunya tak akan melepas kesempatan untuk meraih gelar kedua di musim ini, pasalnya Piala FA akan menjadi trofi terakhir yang bisa mereka raih di musim ini.

Berbeda dengan Liverpool, Everton akan tampil dengan kekuatan terbaiknya, meski David Moyes belum bisa memainkan Jack Rodwell akibat cedera hamstring dan Steven Pienaar yang tak bisa bermain karena sebelumnya telah bermain di ajang yang sama bersama klub lain, Tottenham Hotspur.

Data dan Fakta Laga:

  • Laga Liverpool vs Everton semifinal Piala FA menjadi laga yang paling sering terjadi sepanjang sejarah
  • Namun, di setiap Liverpool mengalahkan Everton di semifinal, the Reds selalu gagal di laga final
  • Liverpool hanya sekali tak kebobolan di 12 laga terakhir
  • Semifinal ini menjadi yang ke-23 kalinya bagi Liverpool, di mana mereka 13 kali lolos ke final
  • Hanya tiga klub yang pernah meraih gelar Piala Carling dan Piala FA dalam satu musim, Arsenal (1992-1993), Liverpool (2000-2001) dan Chelsea (2006-2007)
  • Everton menjadi klub yang paling sering gagal di semifinal dalam sejarah Piala FA, yakni 11 kali
  • Everton pertama kali memenangkan trofi Piala FA setelah mengalahkan LIverpool pada tahun 1906
  • Nikica Jelavic menjadi pemain yang paling impresif penampilannya sejak memulai karirnya di Goodison Park, sejauh ini dirinya telah mencetak lima gol dari sepulu pertandingan termasuk di Piala FA

Perkiraan Susunan Pemain:

Liverpool:

Jones, Johnson, Skrtel, Agger, Enrique, Henderson, Gerrard, Spearing, Maxi, Suarez, Carroll.

Everton:
Howard, Hibbert, Jagielka, Distin, Baines, Drenthe, Gibson, Fellaini, Osman, Cahill, Jelavic.

Prediksi Hasil akhir tim indonews.org :

Liverpool Vs Everton : 2-1

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Liga Italia 2011-2012 : AC Milan Vs Genoa

Posted: 14 Apr 2012 12:26 AM PDT

AC Milan terus mengincar tiga angka untuk mengejar posisi pertama dari Juventus yang hanya selisih satu angka saja.

Indonews - Laga melawan Genoa akan menjadi pertaruhan bagi Massimiliano Allegri untuk tetap mejaga konsistensi klubnya mengejar angka guna perburuan gelar juara musim ini.

Pasalnya saat ini AC Milan menduduki posisi kedua dengan selisih satu angka saja dari Juventus yang menempati posisi puncak Liga Italia.

Kemenangan akan menjadi kewajiban bagi anak-anak AC Milan jika ingin terus bermimpi meraih gelar musim ini, mengingat konsistensi Juventus yang terus terjaga musim ini dalam mempertahankan posisi puncak.

Namun Genoa yang datang tidak dapat dipandang sebelah mata, pasalnya tim tersebut sedang berjuang dengan zona degradasi saat ini, kekalahan demi kekalahan membuat tim tersebut saat ini menghadapi situasi yang sulit.

Lebih parah lagi, pelatih Massimiliano Allegri dipusingkan dengan badai cedera yang mengakibatkan ia tak bisa memasang hampir setengah dari pemain intinya di tahapan paling krusial musim ini.

Allegri memuji spirit timnya saat meraih kemenangan penting di Verona yang menjaga asa mereka memburu Bianconeri tetap hidup, namun Genoa yang bakal mereka jamu memiliki situasi dan tantangan yang hampir sama dengan Fiorentina – tim yang juga sudah mengalahkan mereka di San Siro pekan lalu.

Il Grifoni tengah berada dalam rangkaian performa yang buruk – 11 laga tanpa kemenangan, serta menghadapi resiko jatuh ke zona degradasi, dan mereka juga menghadapi amukan suporter yang sama dengan yang dialami La Viola.

Meski pelatih Alberto Malesani tetap optimis jika pasukannya bisa mencapai zona aman di poin 42 alias enam poin lagi dari yang mereka koleksi saat ini, namun ia juga mengakui jika pertarungan untuk keluar dari zona merah kini kian ketat.

Form Terakhir:
Milan: Menang – Menang – Seri – Kalah – Menang
Genoa: Kalah – Seri – Kalah – Seri – Seri

Hasil Musim Lalu:
Milan 1-0 Genoa

Fakta:
Genoa hanya bisa mencuri satu poin dari lawatan ke kandang Milan sejak kembali ke Serie A di musim 2007.

Perkiraan Pemain Milan:
Abbiati; Bonera, Nesta, Mexes, Antonini; Nocerino, Van Bommel, Muntari; Emanuelson; Ibrahimovic, Robinho

Perkiraan Pemain Genoa:
Frey; Mesto, Granqvist, Bovo, Rossi; Jankovic, Veloso, Biondini, Sculli; Palacio, Gilardino

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
AC Milan Vs Genoa : 2-0

Sumber : indonews.org

Persipura Dan CS Visse Diduga Lakukan Kecurangan, FIFA-KBVB Lakukan Investigasi

Posted: 13 Apr 2012 11:53 PM PDT

Hal tersebut tidak lepas dari laporang yang menyatakan bahwa Persipura didanai oleh CS Visse dalam upaya banding ke CAS.

Indonews – Lagi-lagi berita mengejutkan datang dari persepakbolaan Nasional, pasalnya FIFA beserta badan organisasi sepakbola Belgia kembali melakukan penyelidikan terhadap Persipura dan CS Visse.

Pasalnya kedua klub beda negara tersebut dilaporkan telah melakukan pelanggaran, dimana adanya laporang bahwa upaya banding Persipura beberapa waktu lalu ke CAS didanai oleh klub CS Visse.

Menurut , Wakil Sekretaris Jenderal PSSI, Tondo Widodo, PSSI telah menerima surat balasan dari FIFA pada 4 April lalu, surat tersebut ditandatangani oleh Director of Legal Affairs, Marco Villiger, dan Head of Coorporate Legal, Oliver Jaberg.

Ditambahkannya, surat itu merupakan balasan terhadap surat yang sebelumnya dikirim PSSI yang meminta FIFA dan KBVB melakukan penyelidikan terkait dugaan SC Visse mendanai upaya banding Persipura ke CAS.

“Ini soal dugaan kecurangan dalam sepak bola yang melibatkan CS Visse,” katanya.

Tondo menjelaskan, selama ini banyak orang yang belum tahu persis siapa pemilik klub CS Visse.

“Dengan keputusan FIFA dan KBVB membuka kembali kasus ini, semua orang jadi tahu siapa pemilik CS Visse,” tegasnya.

“Kasus ini terkait dengan tuduhan kecurangan yang kemungkinan berujung pada jatuhnya sanksi dari FIFA maupun KBVB,” kata Tondo.

Sebelumnya, Persipura menggugat PSSI ke CAS karena tidak diperkenankan mengikuti Liga LCA. Tim Mutiara Hitam mengajukan gugatan dan CAS telah mengeluarkan putusan sela.

Selanjutnya, Persipura diperbolehkan tampil di LCA melawan Adelaide United di babak play-off dimana Persipura takluk 0-3. Kemudian, Persipura mencabut gugatannya ke PSSI.

Jika benar-benar hal tersebut memang terbukti, maka akan kembali mencoreng dunia persepakbolaan Indonesia. Selain itu kepercayaan publik akan diprediksi menurun terhadap sepakbola Nasional sendiri.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Xavi Optimis Lionel Messi Akan Menjadi Yang Terhebat Sepanjang Sejarah

Posted: 13 Apr 2012 11:37 PM PDT

Gelandang Barcelona tersebut yakin bahwa rekan setimnya yakni Lionel Messi akan menjadi pemain yang terhebat.

Indonews – Semua orang membicarakan Lionel Messi, tidak satupun yang tidak mengakui kehebatan pencapaian yang diraih Lionel Messi saat ini, pemain tersebut sudah memecahkan beberapa rekor pendahulunya seperti Pele dan Maradona.

Namun hingga saat ini prestasi Lionel messi masih terus berlanjut, tidak ada yang tahu sampai kapan kehebatan Messi terus berlanjut, namun banyak pihak terus menyatakan bahwa akan sulit bagi pemain lain untuk menyamai pencapaian Messi saat ini.

Hal tersebut senada dengan pernyataan Xavi rekan setim Messi di Barcelona yang yakin bahwa rekannya tersebut akan menjadi yang terhebat sepanjang sejarah sepakbola di dunia.

“Jika ia terus bermain seperti ini, maka saya pikir Messi akan menjadi pemain terhebat dalam sejarah sepak bola,” ucap pemain timnas Spanyol itu pada uefa.com.

Los Azulgrana akan kembali meneruskan perjuangan mereka akhir pekan ini di pentas La Liga dengan menantang Levante.

Penyerang mungil Argentina itu itu sudah membuktikan kapasitasnya dengan memenangi trofi Ballon d’Or atau Pemain Terbaik Dunia dalam tiga tahun terakhir.

Baru-baru ini La Pulga – julukan Messi, juga sudah menahbiskan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Barcelona, padahal usianya baru 24 tahun.

Sumber : indonews.org

Liverpool Incar Hector Herrera Winger Muda Asal Mexico

Posted: 13 Apr 2012 11:20 PM PDT

Liverpool yang diperkirakan akan merombak skuadnya musim depan, nampaknya sudah mempersiapkan daftar pembelianya musim depan salah satunya mengincar Hector Herrera.

Indonews – Liverpool nampaknya kembali diberitakan sedang mengincar pemain baru untuk memperbaiki skuadnya musim depan, kebar terakhir menyebutkan bahwa Liverpool sedang mengamati Winger asal Mexico yaitu Hector Herrera.

Pemain muda asal Mexico tersebut diberitakan berhasil memikat manajemen klub Liverpool untuk di datangkan ke Anfield musim depan. Saat ini pemain tersebut sedang membela Pachuca.

Masyarakat Mexico yakin bahwa kesuksesan pendahulunya yaitu Javier Hernandez akan diikuti oleh Hector Herrera tersebut meski berbeda posisi.

Direktur eksekutif Pachuca, Andres Fassi membenarkan kabar tersebut. Menurut Fassi, Liverpool bahkan sudah melakukan pendekatan secara tidak resmi untuk mendapatkan jasa Herrera.

“Saat ini kami tahu bahwa Liverpool tertarik kepada Herrera. Tetapi jika Herrera pergi, maka itu berarti dia kami jual. Kami tidak berniat meminjamkannya atau mengirimnya untuk mengikuti trial.” ujar Fassi.

“Herrera sudah pasti akan cocok di Inggris. Dia bisa menjadi salah satu winger terbaik di Liga Premier dalam dua atau tiga musim.” pungkasnya.

Tetapi kini transfer Herrera bisa saja terganggu karena pemecatan yang dialami oleh Damien Comolli.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Di Matteo Optimis Chelsea Dapat Singkirkan Tottenham Hotspur Di Semifinal Piala FA

Posted: 13 Apr 2012 11:05 PM PDT

Pelatih Chelsea tersebut menjawab kritikan dari Gareth Bale yang menyatakan bahwa Hotspur lebih baik daripada timnya.

Indonews - Di Matteo akhirnya angkat bicara setelah sebelumnya pemain dari Tottenham Hotspur mengatakan bahwa Chelsea tidak lebih baik ketimbang Tottenham Hotspur saat ini.

Pernyataan tersebut langsung dibalas oleh pelatih Chelsea Di Matteo yang menyatakan bahwa Chelsea akan menunjukan di partai Semifinal Piala FA tersebut. Dirinya juga menyatakan bahwa saat ini kondisi The Blues sedang dalam kondisi meningkat sejak ditanganinya.

Dirinya juga mengatakan bahwa di Semifinal Piala FA yang menggunakan sistem gugur akan membuat peluang yang sama untuk setiap tim lolos ke babak selanjutnya yaitu partai puncak.

“Kami menghargai opininya dan kita lihat saja hari Minggu nanti. Jelasnya saya tak sependapat dengannya.”

“Saat Anda memainkan laga sistem gugur, sulit mengatakan siapa yang menjadi favorit karena form tim saat ini. Dinamika pertandingannya berbeda.”

“Ini laga yang menentukan. Kami dalam form bagus, kami sudah meraih beberapa hasil bagus dan para pemain tengah percaya diri.”

Manajer asal Italia itu juga menegaskan jika apapun hasil pertandingan nantinya, tak akan berpengaruh pada ambisi mereka mengunci posisi empat besar dan tiket Liga Champions untuk musim depan.

“Menang selalu punya efek psikologis yang positif pada individu dan tim. Menang akan menjadi hasil yang terbaik, namun saya tak merasa itu akan punya pengaruh pada siapa yang bakal finis keempat,” ucapnya.

The Blues saat ini terdampar di posisi keenam klasemen – dua poin di belakang Newcastle, tiga poin di belakang Tottenham dan lima poin di belakang Arsenal.

Di Matteo sendiri berhasil membuat Chelsea kembali ke top perform setelah sebelumnya kondisi klub tersebut tidak stabil sejak ditangan AVB.

Sumber : indonews.org

Presiden Juventus Akan Perpanjang Kontrak Antonio Conte, Namun Del Piero Tidak

Posted: 13 Apr 2012 10:51 PM PDT

Presiden Juventus Bepepe Marotta menyatakan sudah pasti akan memperpanjang kontrak dari Antonio Conte.

Indonews – Presiden Juventus yaitu Beppe Marotta menyatakan akan memperpanjang kontrak dari Antonio COnte di Si Nyonya Tua, hal tersebut 100% akan menjadi kenyataan.

Marotta menyatakan bahwa kontrak dari Conte akan diperpanjang dalam waktu dekat ini, perpanjangan kontrak dari Conte didasarkan dari performa Juventus musim ini yang cukup baik di Liga Maupun di Coppa Italia.

Selain itu alasan lainya dari Marotta akan memperpanjang kontrak pelatih tersebut tidak lepas dari respek penggemar Juventus terhadap mantan pemain Juventus itu.

“Perpanjangan untuk Cote sudah hampir 100 persen pasti,” ujar Direktur Umum Beppe Marotta ketika ditanya tentang masa depan sang pelatih di Turin.

“Conte mendapatkan respek klub serta memiliki hubungan yang baik dengan presiden Andrea Agnelli. Dia adalah jaminan bagi kesuksesan proyek kami. Saya rasa, kesepakatan akan dicapai dalam waktu dekat.”

Jika Conte hampir pasti bertahan, Marotta menolak membuka pintu yang sama untuk Del Piero, yang kontraknya habis musim ini.

“Del Piero adalah seorang teladan,” imbuhnya. “Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa besar kontribusinya bagi tim, baik dalam hal semangat maupun performa di atas lapangan.”

“Juara seperti Del Piero sangat langka dan hampir mustahil menemukan orang sepertinya dalam waktu dekat.”

“Kontrak baru untuknya? Itu bukan prioritas kami saat ini. Sekarang, kami hanya ingin mewujudkan impian Scudetto menjadi kenyataan.”

Juventus telah mengumumkan bulan Oktober lalu bahwa Del Piero, 37, akan meninggalkan Turin begitu kontraknya habis pada Juni 2012 mendatang.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Esteban Cambiasso Masih Ingin Berbaju Inter Milan Musim Depan

Posted: 13 Apr 2012 10:36 PM PDT

Gelandang veteran tersebut masih ingin bermain bagi Inter Milan musim depan.

Indonews - Gelandang veteran asal Argentina yaitu Esteban Cambiasso menyatakan tentang masa depan dirinya, dimana dirinya masih akan berbaju Inter Milan musim depan.

Gelandang Inter Milan yang saat ini sudah berusia 31 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya masih beta di La Beneamata tersebut.

Meski Inter Milan dikabarkan akan melakukan perombakan secara besar-besaran musim depan, namun dirinya menyatakan bahwa dirinya tetap akan berkostum Inter Milan.

Nerazzurri diperkirakan akan melakukan revolusi skuad mereka di musim panas nanti setelah musim ini mereka mengalami penurunan performa yang cukup drastis, dan Cambiasso adalah salah satu nama yang disebut bakal didepak.

Namun gelandang asal Argentina itu justru menegaskan komitmennya untuk pasukan biru-hitam.

“Saya akan bertahan dengan Inter musim depan,” tukas pemain berusia 31 tahun itu saat ditanya tentang masa depannya oleh Sky Sport Italia.

Sementara menyikapi rumor akan kembalinya penyerang bengal Mario Balotelli ke Giuseppe Meazza, Cambiasso memilih bersikap diplomatis.

“Itu adalah pertanyaan yang harus Anda ajukan pada klub dan pelatih. Jika saya mengatakan sesuatu tentang Mario, maka saya akan dituduh campur tangan dengan kebijakan transfer klub,” tutupnya.

Sumber : indonews.org

Hamilton Simpan Keyakinan Tinggi

Posted: 13 Apr 2012 10:15 PM PDT


SHANGHAI – Pemabalap McLaren, Lewis Hamilton, sudah dipastikan akan tidak akan bisa start di posisi terdepan pada GP China, Minggu (15/4). Namun, melihat dari performa mobilnya pada sesi latihan di hari Jumat membuat Hamilton yakin bisa memenangi balapan.
Hamilton dapat penalti lima grid karena mengganti girboks tidak terjadwal. Itu membuat dia maksimal hanya akan bisa memulai balapan GP China dari posisi enam.

Meski kondisi tersebut akan menyulitkannya dalam upaya meraih kemenangan, pembalap asal Inggris itu tak lantas hilang keyakinan. Menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama dan kemudian duduk di posisi kedua pada free practice kedua, Hamilton cukup pede dengan kans dia jadi juara.

Sepertin diberitakan sebelumnya, bahwa otoritas tertinggi Formula One menjatuhkan sanksi tersebut, lantaran Hamilton mengganti gearbox di mobilnya. Gearbox McLaren-nya memang diakui bermasalah, tapi masalahnya, baru dua hari belakangan masalah itu diketahui.

Alhasil, Hamilton hanya akan bisa memulai balapan pada posisi keenam di GP China, apabila memperoleh waktu tercepat di babak kualifikasi nanti. Meski begitu, pembalap asal Inggris percaya bisa naik podium.

Pasalnya, ia melihat performa mobilnya yang mampu menjadi tercepat pertama pada free practice pertama. Kemudian, berhasil meraih posisi kedua pada free practice kedua.

"Mobil terlihat dalam kondisi yang sangat baik. Kita akan melakukan beberapa pengembangan agar membuatnya lebih seimbang. Semoga saja kita bisa berada di sana (podium)," ujar Hamilton seperti dilansir Autosport, Sabtu (14/4/2012).

“Kami menjalani beberapa sesi yang bagus hari ini, jadi kami akan coba mengembangkannya sedikit dan melihat apakah saya bisa mencoba mencatatkan waktu (bagus) dan meraih yang lainnya (kemenangan) di atas lintasan,” lanjut Hamilton.

Di dua seri pertama musim ini, Australia dan Malaysia, Hamilton selalu berhasil meraih pole position. Namun di dua kesempatan tersebut dia gagal jadi juara.

 

 

 

 

 

indonews.org

Rossi bersama Ducati 2 tahun lagi

Posted: 13 Apr 2012 09:20 AM PDT

INDONEWS - Kebimbangan menerpa pebalap utama tim Ducati, Valentino Rossi.
Rossi masih ingin bergabung dengan Ducati 2 tahun kedepan tapi disisi lain sampai sekarang Rossi belum mampu menemukan peforma terbaiknya bersama tim Italia tersebut.

Setelah tujuh musim membela Yamaha, Rossi menyeberang ke Ducati mulai musim 2011. Namun, di musim debutnya, prestasi Rossi terhitung mengecewakan karena cuma finis di posisi ketujuh klasemen pebalap.

Di awal musim keduanya, Rossi juga belum mampu bicara banyak. Juara dunia tujuh kali ini menyelesaikan balapan MotoGP Qatar di posisi kesepuluh.

Rossi mengakui, dirinya masih belum nyetel di Ducati. Kendati demikian, dia mencoba bertahan.

“Saya datang ke sini pada akhir tahun 2010 dengan rencana membalap selama dua tahun dan mencoba untuk menang bersama Ducati. Tapi, tampaknya itu sulit. Tapi, saya ingin tinggal selama dua tahun lagi,” akunya di Autosport.

“Kalau kami bekerja dengan baik, kami bisa bertarung untuk posisi kelima atau keenam. Saya tidak tertarik dengan hal itu: kalau Anda harus bertarung untuk posisi kelima maka Anda perlahan-lahan akan kehilangan antusiasme,” kata Rossi.

“Dengan membalap seperti ini, Anda kehilangan kenikmatan dari balapan. Saat Anda tahu Anda berada di trek dan secara reguler dikalahkan, ini akan sulit. Dan jika Anda tak lagi menikmati diri Anda di atas trek, hal-hal lainnya akan jadi lebih berat,” jelasnya.

“Kami perlu mencoba, semuanya bersama, untuk melakukan yang terbaik yang kami bisa untuk sampai ke akhir tahun dengan motor yang sudah jauh lebih berkembang. Itu akan jadi hal terbaik karena itu akan memecahkan banyak masalah,” pungkas pebalap 33 tahun ini.

Incoming search terms:

Capirossi bela The Doctor soal peformanya di Ducati

Posted: 13 Apr 2012 09:18 AM PDT

INDONEWS - Setelah menyatakan statemen yang sangat mengagetkan banyak pihak usai GP Qatar Minggu kemarin, banyak orang berbicara dan memprediksi kemana Rossi akan berlabuh musim depan, tak luput dari itu semua mantan pebalap Ducati Loris Capirossi pun ikut angkat bicara. Tak lengkap memang jika kita tidak mengetahui statement dari saudara Rossi ini.

Pertama, karena Capirex menjalin hubungan yang baik dengan Valentino (ia sempat manjadi penengah saat perseteruan Rossi vs Biaggi memanas pada tahun 2001). Kedua, ia adalah juga mantan rival The Doctor bahkan sejak masih sama-sama turun di kelas 250cc. Ketiga dan yang terpenting, Loris adalah mantan rider yang paling lama bergabung dengan Ducati (2003-2007 & 2011).

Mananggapi "seranagan" Rossi terhadap Ducati, Capirossi mengaku itu sesuatu yang wajar dan ia mungkin juga akan melakukan hal yang sama jika berada pada posisi itu.

"Jika saya memiliki output seperti Valentino? Mungkin, saya harus melakukannya juga, karena tahun lalu saya punya masalah dengan Ducati, tapi dia dan saya berbeda dan saya pikir ini adalah kesalahan saya," kata Capirossi.

Loris adalah rider pertama yang bergabung dengan tim Ducati di MotoGP (bersama Troy Bayliss). Dialah yang meletakkan pondasi awal Desmosedici. Capirex membela Ducati pada lima musim pertamanya di ajang MotoGP. Akhir tahun 2007 ia didepak setelah Ducati meraih gelar dunia bersama Casey Stoner.

Tahun lalu yang merupakan musim terakhirnya di MotoGP, Loris balik ke Ducati tetapi di tim satelit Pramac Racing. Sebuah musim terakhir yang sangat mengecewakan baginya.

"Saya bisa mengatakan bahwa dalam karir saya, saya telah menyebabkan Ducati indah dan cepat. Ducati terakhir yang saya naiki pada musim 2011, bagaimanapun, bukan motor yang kompetitif. Memang, itu mungkin salah satu Ducati terburuk yang pernah saya naiki. Motor baru yang pernah saya coba dan saya tidak tahu bagaimana itu bisa berjalan. Dalam hal apapun, tahun lalu (Ducati) adalah motor sulit, itu jelas."

Kembali ke soal Valentino Rossi, Loris menyarankan sebaiknya orang-orang tidak banyak berkomentar tentang 9 kali juara Grand Prix itu jika mereka belum bisa menyamai pencapaian yang sudah diraih oleh The Doctor.

"Tidak ada yang bisa membantah bakat Valentino. Dia seorang juara dan itu sudah pasti dan setiap orang harus mengingatnya sebelum menilainya. Dia memenangkan sembilan gelar kejuaraan dan sebelum berbicara, siapa pun mereka harus menang sebanyak yang ia miliki. Lebih baik lagi, setiap orang harus menjaga mulut. Saya pikir ia mengeluh karena sebagai pembalap ia tidak puas, dia berjuang untuk posisi di grid belakang. Saya tidak ingin menyalahkan siapapun, mari kita memperjelas tentang itu, bukan Ducati maupun Valentino, karena saya percaya bahwa mereka berdua bekerja 120%, dan itulah hal yang paling penting," bela Capirex.

Sementara menanggapi fakta bahwa Rossi finish lebih buruk dari rekan satu timnya, Nicky Hayden, penasihat keselamatan MotoGP itu punya pandangan lain.

"Itu hanya angka. Dan itu tidak bisa diperhitungkan sekarang. Valentino sempat keluar jalur, dan ketika Anda keluar track Anda perlu waktu untuk pulih dan tidak ada lagi waktu untuk mengejar ketinggalan, karena ketika motor tidak kompetitif Anda tidak dapat mengejar ketinggalan. Saya yakin setelah seri ini Valentino akan di depan semua pembalap Ducati lainnya. Satu race tidak membuat perbedaan. Situasi seperti ini telah terjadi pada saya juga. Saya tahu cara kerjanya. Sayangnya, kita hidup di dunia yang sangat sulit. Bila Anda tidak mendapatkan hasil yang semua orang harapkan, (mereka) mulai berbicara dan membuat penilaian. Saya percaya bahwa dalam kasus Valentino itu iri. Dia telah berbuat banyak bagi sepeda motor dan jika seseorang dapat menyerangnya sekarang mereka bahagia. Saya selalu di sisi pembalap dan akan selalu membelanya. Dia seorang juara dan telah banyak menang. Dia memiliki waktu yang sulit, mungkin dengan motor yang non-kompetitif. So guys, cobalah untuk memahaminya."

"Valentino pasti tidak menyerah. Ia memberikan banyak informasi penting untuk tim, yang sekarang harus mengikutinya. Seperti katanya sendiri, Valentino bukan seorang insinyur, tetapi memiliki banyak pengalaman dan Ducati harus mencoba untuk mengikuti apa yang dikatakannya. Seorang rider selalu memiliki banyak hal untuk mengajar tim."

Yamaha siap tempur di Jerez

Posted: 13 Apr 2012 09:16 AM PDT

INDONEWS – Dengan hasil yang lebih dari memuaskan di GP Qatar, tim pabrikan Yamaha Factory Racing siap menantang kompetitor utamanya HOnda untuk bersaing lebih sengit di balapan-balapan sekanjutnya.

Honda dengan Stonernya telah mendominasi tes musim dingin sejauh ini. Mereka unggul pada dua sesi tes terakhir di Sepang dan Malaysia.

"Anda takkan pernah tahu ketika anda memulai musim ini dengan apa. Anda akan berada di zona atau anda berjalan di belakang untuk bisa kompetitif. Saya pikir apa yang kami lihat adalah berada di posisi terbaik di akhir," ujar Lin Jarvis , sebelum MotoGP Qatar digelar.

Seakan menjawab prediksi, Yamaha pun memberikan bukti dengan sebuah podium utama di MotoGP Qatar yang baru saja berlangsung pekan lalu. Lorenzo finis di depan duo Honda, Pedrosa dan Stoner.

Stoner sempat mendominasi jalannya lomba dalam beberapa lap. Namun, beberapa lap menjelang akhir lomba, Lorenzo mengambil alih posisi hingga memastikan finis pertama di lap pamungkas.

"Kami telah melihat lagi di Qatar pada apa yang kami lihat beberapa waktu sebelumnya. Ini fakta bahwa dia (LOrenzo) takkan pernah menyerah dan itu merupakan salah satu poin kekuatannya yang ditunjukkannya," ujar Wilci Zeelenberg, seperti disitat MCN, Jumat (13/4/2012).

"Kami tahu Casey (Stoner) sangat cepat di Qatar dan itu keunggulan Honda dengan trek panjangnya. Tapi ketika anda memulai kemenangan, itu merupakan sesuatu tantangan dari sedikit even di musim ini," sambungnya.

Zeelenberg mengatakan bahwa pengalihan ke 1000 cc juga menjadi suntikan segar agar Lorenzo bisa menyaingi Stoner, setelah mendominasi pada musim lalu.

"Dia menyukai motor ini (YZR-M1)dan lebh kompetitif dari tahun lalu. Tahun lalu kami berjuang keras dan tidak peduli apa yang kami lakukan untuk motor kami hingga selalu mendapatkan hasil yang sama. Tapi dengan motor ini kami memiliki banyak margin dan dia menikmati balapannya," pungkasnya.

Berikutnya, di MotoGP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Jerez pada 29 April 2012 mendatang, akan menjadi pembuktian selanjutnya Yamaha. Apakah mereka akan konsisten berada di depan atau malah tergelincir.

Riedl Sementara Dikontrak Hingga 15 Juni 2012 !!

Posted: 13 Apr 2012 08:22 AM PDT

Alfred Riedl (VIVAnews/Fernando Randy)

PSSI Pimpinan La Nyalla Mattalitti memutuskan akan mengontrak Alfred Riedl dalam dua termin. Untuk termin pertama, pelatih asal Austria itu akan dikontrak hingga 15 Juni 2012.

Hal ini disampaikan oleh La Nyalla usai memimpin rapat exco PSSI hasil KLB Jakarta di Hotel Sahid, Jumat, 13 April 2012. Menurut La Nyalla, Riedl akan segera menjalankan tugas jangka pendeknya.

“Setelah melalui rapat exco (komite eksekutif), kami putuskan kontrak Riedl sampai 15 Juni dengan tugas menyusun program sambil melakukan scouting terhadap pemain-pemain ISL dan IPL,” ujar La Nyalla di Hotel Sahid Jakarta, Jumat, 13 April 2012.

“Nanti setelah ada keputusan FIFA 15 Juni, baru kami putuskan apakah Riedl akan dikontrak dua atau tiga tahun,” lanjutnya.

Riedl pelatih yang menangani timnas senior pada Piala AFF 2010. Meski gagal membawa Indonesia juara, Riedl dianggap sukses membangkitkan lagi euforia masyarakat terhadap tim Merah Putih.

Namun Riedl diberhentikan dari jabatannya saat PSSI berganti kepengurusan. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin yang terpilih lewat KLB di Solo, Juli lalu memberhentikan mantan pelatih Laos itu karena dianggap tidak pernah mengikat kontrak dengan PSSI.

PSSI pimpinan La Nyalla yang terbentuk lewat KLB Jakarta, 18 Maret lalu kembali mengundang Riedl ke Indonesia. Pelatih berusia 62 tahun tersebut diminta untuk menukangi tim Merah Putih.

Tak lama setelah Riedl tiba di Jakarta, PSSI pimpinan Djohar justru mengeluarkan keputusan mengejutkan, yakni memanggil kembali pemain-pemain ISL untuk memperkuat timnas. Padahal sebelumnya PSSI melarang mereka memperkuat tim Merah Putih.

Ajukan Syarat

Terkait manuver ini, La Nyalla mengaku tidak akan melarang pemain ISL memperkuat timnas bentukan PSSI Djohar. Dia juga bersedia melobi klub-klub ISL agar bersedia melepas pemainnya untuk mengikuti pemusatan latihan yang akan dimulai 16 April mendatang asal PSSI Djohar bersedia memenuhi beberapa persyaratan.

“Saya sudah tegaskan kepada Menpora pada saat itu. Sepanjang Alfred Riedl yang dipakai sebagai pelatih timnas dan sepanjang dikelola Menpora atau KONI, kami akan bantu melobi para klub agar melepaskan pemainnya ke timnas. Kalau itu tidak dijalankan, program-program ISL akan tetap jalan terus,” ujar La Nyalla.

 

Indonews.org

Incoming search terms:

Arsene Wenger Salut Atas Perubahan Yang Dialami Arsenal

Posted: 13 Apr 2012 06:24 AM PDT

Arsene Wenger memuji pasukanya yang bangkit dan tampil lebih baik di putaran kedua Liga Inggris.


Indonews
- Arsene Wenger bahagia atas apa yang dicapai anak buahnya, dimana saat ini Arsenal berhasil menduduki posisi ketiga di Liga Inggris dengan selisih 5 angka dari pesaing terdekatnya yakni Tottenham Hotspur.

Tampil kurang mengesankan di putaran pertama membuat Arsenal terus berjuang di putaran kedua, hasilnya saat ini Arsenal menunjukan penampilan yang luar biasa dan bisa dianggap konsisten ketimbang di putaran pertama.

Arsene Wenger menyatakan bahwa apa yang telah dicapai oleh anak buahnya tersebut adalah pencapaian yang luar biasa, namun dirinya tetap mengingatkan pasukanya agar tetap fokus dan hati-hati.

Pekan ini mereka akan menghadapi Wigan Athletic. Wenger merasa timnya tak boleh lengah karena calon lawan mereka tersebut sebelumnya berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor tipis 1-0. Pelatih Arsenal tersebut ingin timnya tetap fokus untuk mempertahankan peluang mereka tampil di Liga Champions musim depan.

“Jika dilihat dari dimana kami berada sebelum Natal lalu, kami telah berkembang banyak. Mungkin ini adalah perubahan paling luar biasa yang saya lihat di sini,” ujar Wenger.

“Namun semangat kami selalu bagus dan kami telah sangat konsisten selama beberapa bulan terakhir ketika kami juga menunjukkan banyak kualitas.”

“Kami akan berhati-hati karena kami banyak menderita tahun ini dan saya juga tidak tahu berapa poin yang kami butuhkan untuk mengamankan posisi kami di Liga Champions.”

“Tim-tim lain pernah berada di tempat kami berada sekarang dan situasi telah berubah. Mungkin itu akan membantu kami untuk tetap mawas diri.”

“Yang bisa saya katakan adalah kita lihat saja dimana kami pada akhir musim ini dan saya hanya akan fokus pada pertandingan berikutnya.”

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Ricardo Alvarez Sebut Javier Zanetti Sebagai Legenda Hidup Sepakbola Dunia

Posted: 13 Apr 2012 04:35 AM PDT

Pemain yang saat ini berusia 24 tahun tersebut bangga bisa bermain bersama Javier Zanetti.

Indonews - Ricardo Alvarez pemain muda Inter Milan merasa sangat kagum dengan Javier Zaneeti, pasalnya menurut dirinya Zanetti merupakan pemain yang dapat dikatakan sebagai legenda sepakbola dunia.

Alvarez menyatakan bahwa Zanetti merupakan pemain yang sangat profesional dan mempunyai kepribadian yang cukup baik di dalam maupun di luar lapangan.

Dirinya juga menyatakan bahwa sangat sulit menemukan pemain seperti Zanetti saat ini yang memiliki kepribadian yang amat baik. Zanetti menurut dirinya juga pandai menghibur rekan-rekanya.

“Aku belum pernah melihat kapten seperti dia. Tak ada yang bisa menyamainya, dia sedang membuat sejara, seorang legenda hidup,” tutur Alvarez dalam situs resmi klub.

“Jika tak mengenai dia, kamu akan berpikir dia amat profesional dan juga seorang yang serius. Lalu, ketika mendapat kesempatan mengenalnya, kamu akan sadar kalau dia memang benar-benar profesional seperti yang dipikirkan, tapi dia juga seorang pria. Dia juga amat lucu,” lanjutnya.

“Dia tahu bagaimana membuat teman-temannya tersenyum. Dia selalu berada dalam suasana hati yang bagus. Bahkan, bisa dibilang dia adalah pemain kelas dunia yang sudah amat jarang bisa kamu temukan akhir-akhir ini,” puji Alvarez.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Jika Gagal Ke Liga Champions, Tottenham Hotspur Akan Jual Bale Dan Modric

Posted: 13 Apr 2012 04:11 AM PDT

Dua pemain andalan Tottenham Hotspur tersebut menginginkan bermain di Liga Champions musim depan.

Indonews – Saat ini Tottenham Hotspur sedang berjuang untuk memperoleh posisi di empat besar di klasemen Liga Inggris musim ini agar dapat berlaga di kompetisi Liga Champions musim depan.

Pasalnya jika tidak dapat lolos ke kancah sepak bola bergengsi tersebut, maka dua pemain andalanya diperkirakan akan meninggalkan White Hart Lane. Dua pemain tersebut adalah Luca Modric dan Gareth Bale.

Pasalnya kedua pemain tersebut sangat ingin bermain di Liga Champions musim depan, jika gagal lolos ke Liga Champions tersebut dua pemain itu akan pindah ke klub yang akan berlaga di UCL.

Tottenham menangguk profit sebesar £402.000 untuk tahun pembukuan per 30 Juni 2011, yang berasal dari pendapatan sebesar £37,1 juta dari penjualan tiket serta uang tampil berkat sukses lolos ke delapan besar Liga Champions musim lalu.

Spurs gagal bermain di Liga Champions musim ini dan sebuah sumber dalam klub menyatakan mereka tidak boleh lagi kehilangan kesempatan yang sama jika ingin memenuhi persyaratan impas (break-even) yang diterapkan UEFA di kompetisi antarklub Eropa.

Bale dan Modric sama-sama menginginkan bermain di kancah tertinggi kompetisi. Modric pernah bilang akan meninggalkan White Hart Lane jika klub gagal menempati empat besar di akhir musim. Gelandang internasional Kroasia 26 tahun ini masih menunda kesepakatan kontrak baru dengan gaji £100 ribu yang disodori Spurs. Modric juga ingin menanti kepastian Harry Redknapp menangani tim karena sang manajer kemungkinan besar ditunjuk sebagai manajer timnas Inggris.

Sementara, Bale tampaknya tidak berminat memperpanjang kontrak yang berakhir 2015. Bahkan diyakini sayap 22 tahun asal Wales ini sudah membahas kemungkinan pindah ke Barcelona secara pribadi.

Sumber : indonews.org

Persipura Jayapura Berhasil Kalahkan Persela Lamongan Di Kandang Sendiri

Posted: 13 Apr 2012 03:57 AM PDT

Tandukan Bio Paulin mengantarkan Tim Mutiara Hitam tersebut berhasil mengalahkan Persela.

Indonews - Persipura Jayapura berhasil merengkuh point penting saat menjamu Persela Lamongan di kandang mereka sendiri di Mandala Jayapura.

Persipura yang menguasai jalanya pertandingan membuat Persela Lamongan kesulitan untuk mengembangkan permainanya dan cenderung bertahan.

Hasilnya di babak pertama Persela harus rela tertinggal 2-1 lewat gol Beto Goncalves dan gol Bio Paulin, dan Persela sempat menyamakan kedudukan lewat Gustavo Lopez.

Babak kedua berjalan, Persipura nampaknya tetap tidak memberi peluang Persela untuk dapat mengembangkan permainan.

Persipura tetap mendominasi pertandingan namun hingga wasit meniup peluit panjang, kedudukan 2-1 tidak berubah sehingga skuad Jacksen F. Tiago berhasil mengamankan tiga angka di Jayapura.

Namun Persipura hanya beberapa saat saja menguasai klasemen sementara, pasalnya di pertandingan lainya baru saja selesai Sriwijaya juga berhasil meraih angka penuh setelah mengalahkan Deltras Sidoarjo 1-0.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Beredar Rumor Tentang Desain Baju Tandang Manchester United Musim Depan

Posted: 13 Apr 2012 02:53 AM PDT

Meski belum ada konfirmasi dari pihak klub dan NIKE, namun gambar-gambar baju tersebut sudah tersebar di publik.

Indonews – Musim ini belum selesai, namun gambar-gambar tentang desain baju tandang Manchester United sudah tersebar di dunia maya.

Baju tersebut berwarna biru dengan motif kotak-kotak. Meski demikian pihak klub maupun pihak dari NIKE sendiri belum meberikan konfirmasi tentang desain baju tersebut.

Beberapa hari terakhir ini di dunia maya beredar kencang rumor serta foto-foto dari jersey yang diklaim akan dijadikan Manchester United sebagai jersey away mereka musim depan.

Berikut ini foto-fotonya, berwarna dasar Biru dan disertai motif kotak-kotak kecil di seluruh bagian kaus. Masih belum bisa dipastikan kebenarannya apakah ini adalah desain resmi Nike untuk kostum tandang Setan Merah musim 2011-2012 mendatang.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks