NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 15 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ferguson Tak Gentar Dengan Provokasi Mancini

Posted: 14 Apr 2012 11:36 PM PDT

Roberto Mancini menyebut peluang juara Manchester City tetap habis meski berhasil memangkas jarak dengan Manchester United. Sir Alex Ferguson tak percaya dengan komentar manajer tim rivalnya itu.

Manajer Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, tak terpengaruh oleh perang urat syaraf yang dikobarkan rivalnya, Manajer Manchester City, Roberto Mancini. Menurutnya, provokasi Mancini kepada timnya sia-sia karena timnya tak akan terpengaruh.

Fakta itu jelas membuat kans The Citizens dalam persaingan perebutan gelar masih terbuka mengingat kompetisi masih menyisakan lima pertandingan lagi, termasuk derby Manchester pada awal bulan depan.

“Saya kira dia sedang memilih waktu yang salah untuk mengatakan hal itu. Masih ada lima pertandingan tersisa,” kata Fergie, panggilan Ferguson, kepada The Sun.

“Kami pernah mengalami tahun di mana kami tak terkalahkan dalam banyak pertandingan. Kami juga pernah kalah 1-4 dari Liverpool, tapi akhirnya tetap saja menjuarai liga. Anda bisa kehilangan banyak poin dalam upaya mengejar gelar. City dan kami telah mengalaminya,” tambahnya.

“Jika dilihat posisi kami beberapa bulan lalu dan posisi kami sekarang, kami merasa senang. Bagian terhebat dari klub kami adalah, kami bisa bangkit dan harus bangkit. Premier League sangat menggairahkan, tapi pengalaman akan membantu kami. Kami harus sangat fokus pada pertandingan Minggu ini.”

MU akan menghadapi Aston Villa di Old Trafford, Minggu (15/4/2012) malam WIB. Sedangkan City melawat ke markas Norwich City. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Mancini: Perburuan Titel Sudah Berakhir

Posted: 14 Apr 2012 11:27 PM PDT

Bekat kemenangan telak atas Norwich City, Manchester City kembali merapatkan jarak dengan Manchester United. Meski begitu, Roberto Mancini tetap berpendapat perburuan titel Premier League tetap sudah selesai.

City menang 6-1 atas Norwich dalam laga di Carrow Road, Sabtu (14/4/2012). Hasil ini mendekatkan The Citizens ke puncak klasemen dengan selisih dua poin dari MU.

Pelatih Roberto Mancini kembali menyatakan, tidak ada peluang lagi bagi Manchester City menjuarai Premier League, sekalipun kini berjarak dua poin dari penguasa sementara klasemen, Manchester United (MU).

City ada di tempat kedua dengan 77 poin dari 34 pertandingan. MU baru akan memainkan pertandingan ke-34 mereka, yaitu melawan Aston Villa, Minggu (15/4/2012). Mengingat kedua kubu masih akan bertemu sekali lagi, secara matematis, peluang juara City masih terbuka.

“Tidak. Gelar juara untuk City telah berakhir. Ini bukan soal selisih dua poin atau lima poin. Ketika Anda bersaing dengan sebuah tim fantastis seperti United, itu mustahil (meraih gelar juara),” jelas Mancini. (dioop)

 

 

indonews.org

Messi dan Ronaldo Sama-sama Cetak Rekor

Posted: 14 Apr 2012 11:27 PM PDT

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi tak henti-hentinya bersaing menjadi pemain terbaik di dunia. Kedua pemain ini baru saja mencatat rekor pada malam yang sama, Sabtu 14 April 2012 atau Minggu dini hari WIB.


Rekor yang dipecahkan kedua pemain ini adalah rekor gol terbanyak di La Liga dalam semusim. Mereka sama-sama sukses menorehkan gol ke-41 musim ini.

Ronaldo terlebih dahulu mencatat rekor saat membawa timnya menang 3-1 atas Sporting Gijon. Pemain berjuluk CR7 ini mencetak gol kedua Madrid pada menit 74. Angel Di Maria mengirimkan umpan matang ke jantung pertahanan Gijon yang langsung disambar CR7, Juan Pablo pun tidak berdaya.

Ronaldo sukses melampaui rekornya musim lalu, saat itu dia mencetak 40 gol dan keluar sebagai top skorer La Liga.

Beberapa jam kemudian, Lionel Messi sukses menyamai rekor Ronaldo. Pemain internasional Argentina itu mencetak 2 gol saat timnya menghajar Levante 2-1 di Ciudad de Valencia. Pada menit 64, Messi mencetak gol setelah meneruskan umpan Alexis Sanchez. Menit 72, Messi kembali mencetak gol lewat titik penalti.

Dengan demikian, Messi pun sukses mencetak 41 gol musim ini di La Liga sama dengan jumlah gol Ronaldo. Messi juga sukses menyamai rekor La Liga dengan mencetak 10 gol dalam pertandingan secara berturut-turut.

Di semua kompetisi, Messi masih lebih produktif dibandingkan Ronaldo. Messi sejauh ini telah mencetak 63 gol, sedangkan Ronaldo baru 53 gol.

Sementara itu, Real Madrid juga sukses mencatat rekor. Los Blancos menyamai rekor gol terbanyak sepanjang sejarah La Liga. Madrid telah mencetak 107 gol musim ini menyamai rekor yang juga dicatat Madrid saat dilatih John Toshack pada musim 1989-90. Rekor ini kemungkinan bisa pecah pada laga El Clasico pekan depan di Camp Nou.

Credit Image :
Daily Mail/AP

Indonews.org

Alonso: Kami Butuh Perbaikan Drastis

Posted: 14 Apr 2012 10:25 PM PDT

SHANGHAI – Hasil di kualifikasi GP China, Sabtu (14/4), yang menempatkan Fernando Alonso di posisi kesembilan membuat juara dunia dua kali itu realisitis menyangkut peluang juaranya di musim ini. Alonso menilai gelar juara masih jauh dari jangkauan Ferrari.

Alonso tertinggal hampir 1,5 detik dari pole position Nico Rosberg (Mercedes) dan gap yang terlalu besar ini membuat pembalap asal Spanyol berusia 30 tahun tersebut sangat kecewa.

Meski mampu tampil sebagai juara di seri GP Malaysia tiga pekan lalu, tapi sesungguhnya performa Ferrari sejauh ini di musim 2012 belumlah mencerminkan sebagai sebuah tim besar.

Ferrari selalu kesulitan untuk bersaing dengan dua rival utamanya, Red Bull Racing serta McLaren Mercedes. Tak hanya itu terkadang ‘Kuda Jingkrak’ juga kalah cepat dari Mercedes GP, Lotus Renault atau bahkan Sauber, tim yang menggunakan mesin dari pabrikan asal Italia itu.

Itu terjadi baik di sesi kualifikasi maupun sesi free practice, seperti halnya juga di seri ketiga di China kali ini. Alonso tampil buruk di tiga sesi latihan bebas dan hanya mampu start di posisi ke-9 pada balapan hari ini di Shanghai International Circuit.

Alonso dan Ferrari-nya kalah bersaing dari duo Mercedes, Nico Rosberg dan Michael Schumacher, yang start 1-2 serta driver Sauber, Kamui Kobayashi! Menyikapi fakta yang ada ini, Alonso mengaku ia belum berani berbicara jauh soal titel juara, meskipun saat ini memuncaki klasemen.

Lebih lanjut Alonso, masih banyak yang harus Ferrari perbaiki karena toh waktu jeda tiga minggu selepas balapan di Sepang, ternyata belum banyak membawa perubahan terutama di sisi kecepatan mobil.

"Pada saat ini kami hanya fokus pada balapan berikutnya. Saya pikir gelar juara merupakan target Ferrari setiap tahunnya karena faktor sejarah dan cara kami membalap, ambisi untuk selalu menang. Tapi untuk saat ini kami tidak bodoh dan harus realistis," urai Alonso.

“Kami tahu kami masih tertinggal jauh dan butuh perbaikan. Satu detik adalah selisih yang besar untuk diperbaiki, tapi mobil punya problem besar dalam hal aerodinamis, yang memberi kami optimistis jika tim bisa lebih baik, mungkin tidak satu detik. Tapi dengan selisih waktu yang besar jika kami bisa memperbaiki segala kekurangan,” sambungnya.

“Ini adalah prioritas utama kami. Ketika kami sudah puas dengan mobil, kita akan lihat seberapa besar gap-nya. Saat ini terlalu besar karena segalanya tidak berjalan baik,” pungkas driver asal Spanyol itu.

 

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Kamui Kobayashi mengatakan Sauber Cina Grand Prix hasil kualifikasi sama sekali tidak terduga oleh tim

Posted: 14 Apr 2012 10:24 PM PDT

China - Kamui Kobayashi mengakui bahwa kinerja Sauber di China akhir pekan ini telah lebihdari yang diharapkan – tapi dia tidak berpikir ini adalah kejutan total.

Pembalap Jepang memastikan tempat ketiga di grid untuk balapan di Shanghai dan, dengan Sauber dikenal baik di ban sementara keraguan tetap tentang langkah jangka panjang dari duo Mercedes depannya, dia bisa ikut dengan teriakan dari hasil yang layak.

Berbicara kepada Autosport tentang kinerja, Kobayashi mengatakan: “Untuk minggu ini sejauh ini kita telah cukup positif Kami yakin untuk memenuhi syarat – jadi tidak terkejut – tapi lebih dari yang kami harapkan dengan posisi akhir Ini adalah perasaan yang hebat dan.. orang-orang melakukan pekerjaan besar jadi ini sangat bagus untukdiri saya sendiri dan tim. ”

Kobayashi menegaskan bahwa ia tidak memimpikan muatan kemenangan diShanghai, dan diperhitungkan bahkan akan mengambil sedikit keberuntungan baginya untuk mempertahankan tempat ketiga dalam lomba.

“Saya pikir mungkin mobil kami lebih baik dari yang kami harapkan, tetapi kita tidak pernah tahu Kita tidak bisa berharap untuk sampai sejauh ini dan. Kita harus melihatdan melihat kinerja 100 persen dari mobil.

“Kemenangan pasti kita tidak berpikir tentang, tetapi jika kita beruntung kita bisa mendapatkan podium, tapi Anda tidak pernah tahu Shanghai adalah sesuatu yang istimewa, jadi kita lihat di hari Minggu”.

 

 

 

 

 

indonews.org

Rombak Total, Vergne Memulai GP Cina dari Pitlane

Posted: 14 Apr 2012 10:22 PM PDT

Jean-Eric Vergne akan memulai ajang Grand Prix Cina dari area pitlane, setelah tim Scuderia Toro Rosso merombak sebagian besar komponen mobilnya sepanjang malam.

Buntut dari performa buruk yang ditorehkan pada fase kualifikasi, di mana Vergne hanya bisa bertengger di posisi 18, membuat Toro Rosso memutuskan untuk merombak total mobil pebalap muda asal Prancis tersebut mulai dari lantai mobil, barge board, lantai mobil hingga pengatur sayap belakang, bagian hidung depan mobil, sidepod wingT-Raysidepod inlet, dan penyeimbang mobil.

Komponen-komponen yang dirombak tersebut berbeda jauh dengan versi asli yang dipergunakan, tapi di bawah regulasi parc ferme, hal itu berarti Vergne tidak akan bisa memulai balapan dari posisi 18 yang didapatnya sewaktu di fase kualifikasi dan harus memulainya dari lintasan pit.

 

 

 

 

 

indonews.org

Rosberg Sabet Pole Position Perdana di GP Cina

Posted: 14 Apr 2012 10:20 PM PDT

 

Shanghai – Catatan waktu pebalap tim Mercedes asal Jerman ini lebih cepat satu setengah detik dari Lewis Hamilton, yang mengklaim posisi dua. Hasil ini seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, bahwa performa Mercedes di fase kualifikasi akan spektakuler.
Rosberg memimpin jalannya fase kualifikasi sejak Q2, kemudian langsung melesat mengalahkan para rivalnya dengan mencatatkan waktu tercepat 1m35,121 detik. Hamilton berusaha memperkecil jaraknya dengan Rosberg, tapi tetap saja tidak bisa melakukannya, seperti juga dengan pebalap-pebalap 10 besar lainnya yang berusaha mengejar catatan waktu Rosberg.
Penalti yang dikenakan pada Hamilton, akhirnya membuat Kamui Kobayashi mengklaim posisi tiga, setelah pebalap asal Jepang ini membawa tim Sauber meraih posisi empat di fase kualifikasi.
Vettel, yang berusaha meraih pole position di fase kualifikasi GP Cina selama empat kali berturut-turut, malah terlempar dari posisi 10 besar dan kegagalannya menjadi sebuah kejutan tersendiri untuk kali pertamanya sejak perhelatan ajang GP Brasil di 2009.

Dalam sesi kualifikasi di Shanghai International Circuit, Sabtu (14/4/2012) siang WIB, Rosberg mencatatkan waktu 1 menit 35,121 detik. Ini adalah pole pertama bagi Rosberg di sepanjang kariernya.

Lewis Hamilton berasil jadi yang tercepat kedua dengan catatan 1 menit 35,626 detik. Tapi ia kena penalti lima grid karena mengganti girboks dan harus memulai balapan dari urutan tujuh.

Posisi Hamilton di urutan dua digantikan oleh Schumacher yang mengakhiri kualifikasi dengan catatan waktu tercepat ketiga.

Kejutan dihadirkan oleh Kamui Kobayashi. Pebalap Sauber-Ferrari itu jadi yang tercepat keempat dan akan start dari urutan tiga.

Sementara itu, hasil mengecewakan diraih oleh Sebastian Vettel. Juara dunia yang juga pemegang pole di tiga GP terakhir di China itu harus keluar di kualifikasi kedua dan hanya mencatat waktu tercepat ke-11.

Hasil Kualifikasi GP China

Pos Pebalap Tim Waktu Selisih
1. Nico Rosberg Mercedes 1m35.121s
2. Lewis Hamilton McLaren-Mercedes 1m35.626s + 0.505
3. Michael Schumacher Mercedes 1m35.691s + 0.570
4. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m35.784s + 0.663
5. Kimi Raikkonen Lotus-Renault 1m35.898s + 0.777
6. Jenson Button McLaren-Mercedes 1m36.191s + 1.070
7. Mark Webber Red Bull-Renault 1m36.290s + 1.169
8. Sergio Perez Sauber-Ferrari 1m36.524s + 1.403
9. Fernando Alonso Ferrari 1m36.622s + 1.501
10. Romain Grosjean Lotus-Renault No time
Q2 cut-off time: 1m35.831s                                                                                                  Gap **
11. Sebastian Vettel Red Bull-Renault 1m36.031s + 0.331
12. Felipe Massa Ferrari 1m36.255s + 0.555
13. Pastor Maldonado Williams-Renault 1m36.283s + 0.583
14. Bruno Senna Williams-Renault 1m36.289s + 0.589
15. Paul di Resta Force India-Mercedes 1m36.317s + 0.617
16. Nico Hulkenberg Force India Mercedes 1m36.745s + 1.045
17. Daniel Ricciardo Toro Rosso-Ferrari 1m36.956s + 1.256
Q1 cut-off time:1m36.933s Gap *
18. Jean-Eric Vergne Toro Rosso-Ferrari 1m37.714s + 1.516
19. Heikki Kovalainen Caterham-Renault 1m38.463s + 2.265
20. Vitaly Petrov Caterham-Renault 1m38.677s + 2.479
21. Timo Glock Marussia-Cosworth 1m39.282s + 3.084
22. Charles Pic Marussia-Cosworth 1m39.717s + 3.519
23. Pedro de la Rosa HRT-Cosworth 1m40.411s + 4.213
24. Narain Karthikeyan HRT-Cosworth 1m41.000s + 4.802

Waktu 107%: 1m42,931 detik

* Selisih untuk tercepat di Q1

** Selisih untuk tercepat di Q2

Posisi Start

1. Nico Rosberg Mercedes 
2. Michael Schumacher Mercedes
3. Kamui Kobayashi Sauber 
4. Kimi Raikkonen Lotus
5. Jenson Button McLaren 
6. Mark Webber Red Bull
7. Lewis Hamilton McLaren 
8. Sergio Perez Sauber
9. Fernando Alonso Ferrari 
10. Romain Grosjean Lotus
11. Sebastian Vettel Red Bull 
12. Felipe Massa Ferrari
13. Pastor Maldonado Williams 
14. Bruno Senna Williams
15. Paul di Resta Force India 
16. Nico Hulkenberg Force India
17. Daniel Ricciardo Toro Rosso 
18. Jean-Eric Vergne Toro Rosso
19. Heikki Kovalainen Caterham 
20. Vitaly Petrov Caterham
21. Timo Glock Marussia 
22. Charles Pic Marussia
23. Pedro de la Rosa HRT 
24. Narain Karthikeyan HRT
indonews.org

Vettel Mengecewakan

Posted: 14 Apr 2012 10:17 PM PDT


SHANGHAI – Pembalap Red Bull Racing Sebastian Vettel untuk pertama kalinya sejak 2009 lalu gagal masuk 10 besar kualifikasi karena hanya menempati posisi ke-11 pada kualifikasi GP China, Sabtu (14/4). Kegagalan ini disebabkan keputusannya untuk menggunakan mobil Red Bull yang lama.

Terakhir kali Vettel gagal masuk 10 besar kualifikasi adalah pada GP Brasil 2009 lalu.

Vettel tampil mengecewakan dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Internasional Shanghai, Sabtu (14/4/2012). Dengan catatan waktu terbaik 1 menit 36,031 detik, pebalap Red Bull ini lebih lambat 0,331 detik daripada Nico Rosberg yang merebut pole position.

Hasil ini mengakhiri catatan impresif Vettel di babak kualifikasi dalam tiga tahun terakhir. Kali terakhir dia gagal masuk sepuluh besar di sesi kualifikasi adalah di GP Brasil 2009.

“Kami tak cukup cepat. Dan saya tak ingin menyalahkan mobil. Faktanya, saya cukup senang dengan itu,” aku Vettel seperti dikutip ESPN F1.

Karena start di luar posisi sepuluh besar, Vettel bisa bebas memilih ban yang akan dia pakai saat start. Hal ini dipandang pemuda asal Jerman itu sebagai sebuah keuntungan karena pebalap-pebalap di depannya harus memakai ban yang sama dengan ban kualifikasi.

“Ini akan jadi balapan yang panjang dan berat, jadi harusnya ada peluang untuk meraih posisi yang lebih baik. Tapi, tentu saja selalu lebih mudah kalau ada di depan,” ucap Vettel.

“Saya punya seperangkat ban baru, jadi saya bisa start dengan ban apa pun yang saya inginkan dan itu mungkin satu-satunya hal positif dalam situasi ini. Itu mungkin membuat situasi jadi sedikit lebih mudah besok,” pungkasnya.
Namun, juara dunia dua tahun terakhir ini mengaku tidak menyesal atas keputusannya tersebut. Vettel yang saat ini masih tertahan di posisi keenam klasemen pembalap, masih yakin dapat berbuat banyak pada lomba sesungguhnya pada Minggu (15/4) esok.

"Selalu mudah mengatakan hal ini atau hal itu sekarang, tapi saya senang dengan mobil ini kemarin dan memutuskan untuk bertahan dengan mobil ini," kata Vettel seperti dikutip dari Autosport.

"Saya cukup senang dengan mobil saya pada hari ini, hasil kualifikasi cukup ketat. Sayangnya, kami tidak berhasil mengambil keuntungan. Masih banyak yang harus dilakukan, tapi ingat besok masih ada balapan yang sangat panjang, yang mana ini memberi kami banyak kesempatan," tandas Vettel.

Alasan kenapa pembalap asal Jerman berusia 23 tahun ini start dari posisi yang begitu jauh di belakang, menurut Vettel, adalah rival-rivalnya jauh lebih cepat dan bukan dikarenakan performa mobilnya yang buruk.

"Saya senang dengan catatan lap saya dalam kualifikasi. Tak ada kesalahan, tetapi mereka memang sangat cepat. Sesederhana itu," pungkas Vettel.

 

 

 

 

indonews.org

Steven Gerrard Sempat Khawatir Saat Tertinggal Dari Everton

Posted: 14 Apr 2012 08:58 PM PDT

Kapten Liverpool tersebut menyatakan keresahanya saat timnya tertinggal di babak pertama.

Indonews – Kapten Liverpool yakni Steven Gerrard menyatakan kekhawatiranya saat Liverpool sempat tertinggal atas Everton di babak pertama di Semifinal Piala FA.

Gerrard menyatakan bahwa dirinya dan semua pemain merasa resah, pasalnya yang dihadapinya adalah tim yang besar dan mempunyai pelatih yang hebat pula.

Selain itu Gerrard menyatakan bahwa menghadapi Everton adalah pertandingan yang cukup sulit bagi dirinya, namun dirinya menyatakan bahwa timnya memang berhak menang pada pertandingan tersebut.

“Saya rasa itu merupakan sebuah pertandingan yang sulit karena Everton adalah sebuah tim yang bagus,” ujar kapten Liverpool tersebut.

“Mereka memperkuat diri mereka dengan baik sekali pada bulan Januari lalu dan semua orang tahu bahwa mereka memiliki manajer yang sangat hebat jadi kami tahu akan sulit untuk menghadapi mereka.”

“Saya rasa kami makin bertambah kuat seiring pertandingan berjalan dan kami kurang beruntung karena sempat tertinggal satu gol namun reaksi dan karakter kami sungguh luar biasa.”

“Kami pantas memenangkan pertandingan ini.”

“Saya takkan bohong kepada Anda. Kami sempat khawatir saat tertinggal satu gol karena ketika Anda mengalaminya ketika melawan sebuah tim yang bagus maka Anda tahu itu akan sulit.”

“Akan tetapi kami semua perlu untuk bersatu dan menunjukkan bagaimana diri kami dan bereaksi terhadap gol tersebut.”

“Kami sungguh luar biasa di babak kedua dan harusnya dapat menang 3-1 atau 4-1 di akhir pertandingan.”

Kemenangan tersebut berhasil mengantarkan Liverpool ke partai puncak menunggu lawan yang akan dihadapi antara Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Kesulitan Cari Lapangan, Arema ISL Gelar Latihan Di SMA Jayapura

Posted: 14 Apr 2012 07:54 PM PDT

Pelatih Joko Susilo memutuskan untuk menggelar latihan di halaman sebuah SMA di Jayapura karena kesulitan mencari lapangan untuk latihan.

Indonews – Arema ISL akhirnya harus menggelar latihan di salah satu halaman sekolah SMA di Jayapura menjelang pertandingan menghadapi Persipura Jayapura Selasa mendatang.

Hal tersebut tidak lepas dari sulitnya menemukan tempat untuk mengadakan latihan di daerah Jayapura sana, selain itu proses untuk mengurus tempat latihan pun terlalu berbelit-belit.

Pelatih Arema ISL pun Joko SUsilo akhirnya memutuskan mengadakan latihan di halaman SMA Jayapura tersebut, meski tidak di dalam rumput hijau.

"Disini cari lapangan susah sekali, kita sudah berusaha cari, ada prosedur-prosedur, sedangkan waktu mepet, kita maksimalkan yang ada,” ujar Joko.

Meskipun tidak berlatih di lapangan rumput, para pemain Arema tampak menikmati latihan tersebut. "Ini tadi recorvery training untuk yang sudah main yang tidak main ada sedikit exercise, karena saya mau ada sedikit kesamaan antara yang main dan belum main", tambahnya.

Pelatih Joko Susilo tampak serius untuk membenahi fokus bertanding anak asuhanya menjelang laga menghadapi tim Persipura Jayapura.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Marcelo : Cristiano Ronaldo Sebagai Mesin Gol Real Madrid

Posted: 14 Apr 2012 07:41 PM PDT

Bek sayap Madrid itu menyatakan bahwa Cristiano Ronaldo masih akan terus mencetak gol penting bagi tim.

Indonews - Kemenangan penting Real Madrid atas Sporting Gijon dinihari tadi waktu WIB membuat Madrid kini masih menjaga posisinya di puncak klasemen. Salah satu gol disumbangkan lewat kaki Cristiano Ronaldo.

Lewat gol Ronaldo tersebut, saat ini pemain tersebut sudah mengoleksi 41 gol melewati rekornya musim lalu. Cristiano Ronaldo diprediksi masih akn terus mencetak gol untuk dirinya sendiri dan tim Real Madrid.

Hal tersebut senanda dengan pernyataan Marcelo bek sayap Real Madrid yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo akan terus mencetak gol penting bagi tim dan tidak ada batasan bagi dirinya.

“Kami memiliki banyak penyerang yang kapabel mencetak beberapa gol dan kami menginginkan lebih. Tak ada limit bagi Cristiano dan kami mesti mengambil keuntungan dengan semua gol yang dicetaknya untuk kami,” kata bek sayap Brasil itu di situs resmi klub.

Mengenai laga kontra Sporting, Marcelo berkomentar, “Ini laga sulit dan berat kami lalui, tapi pada akhirnya kami berhasil melakukannya. Apa pun yang terjadi kami mesti memenangi laga-laga tersisa, dan seluruhnya akan sulit.”

Marcelo memuji rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang baru saja memecahkan rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam semusim La Liga.
Sumber : indonews.org

Ferguson Berharap Peran Penting Paul Scholes Saat Hadapi Aston Villa

Posted: 14 Apr 2012 07:14 PM PDT

Ferguson banyak menuai krtitikan saat membangku cadangkan Scholes saat kalah melawan Wigan beberapa waktu lalu.

Indonews – Malam nanti merupakan malam dimana Manchester United akan kembali berusaha merebut angka penting dalam menjaga posisi puncak dari kejaran Manchester City yang tadi malam menang atas Norwich City.

Menghadapi Aston Villa, Alex Ferguson diprediksi akan menurunkan gelandang veteran MU yaitu Paul Scholes dari sejak menit awal. Pasalnya Scholes yang dibangku cadangkan saat menghadapi Wigan beberapa waktu lalu diharapkan mampu memberikan kontribusi terhadap lini tengah MU.

Alex Ferguson sempat dikrtitik lantaran hanya menjadikan Scholes pemain cadangan saat menghadapi Wigan pada waktu itu, seakan tidak menginginkan kesalahan yang sama Fergie akan langsung menunjuk Scoles di skuad utama dalam menghadapi Aston Villa malam nanti.

Scholes telah menjadi anggota tim yang berpengaruh di tim sejak ia kembali dari masa pensiun pada Januari, dan akan tampil saat menghadapi Aston Villa malam ini, Minggu (15/4).

“Paul telah memperlihatkan pengaruhnya sejak ia kembali, namun saya melakukan hal yang benar dengan mengistirahatkannya pada Rabu. Ia akan segar pada Minggu dan ia akan bermain,” tukas Ferguson.

United tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan Minggu di Old Trafford, dengan bek asal Brazil, Rafael da Silva, diharapkan dapat kembali bermain setelah absen saat melawan Wigan.

Sumber : indonews.org

Joe Hart Puji Penampilan Tevez Di Manchester City

Posted: 14 Apr 2012 07:02 PM PDT

Joe Hart memuji penampilan Carlos Tevez yang kembali membuktikan dirinya sebagai striker yang berbahaya.

Indonews - Hattrick Carlos Tevez ke gawang Norwich menuai banyak pujian dari banayak kalangan, termasuk dari rekan-rekan Tevez di Manchester City.

Salah satunya adalah Joe Hart, penjaga gawang utama Manchester City tersebut gembira dan mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih rekan setimnya yakni Carlos tevez yang kembali menunjukan permainan hebatnya.

Menurut kiper utama City tersebut, bahwa Manchester City beruntung mempunyai striker sekelas Tevez yang dapat mencetak gol kapan saja, selain itu menurut dirinya Tevez menunjukan seluruh kemampuanya saat dilapangan.

“Kami mempunyai penyerang yang berkualitas disini. Rasanya seperti ada satu yang masuk menggantikan yang lainnya dengan kembalinya Carlos setelah Mario terkena sanksi,” ucap Hart kepada The Mirror.

“Senang rasanya memiliki Carlos kembali. Anda bisa berkata apapun mengenai Carlos, tetapi jika Anda memainkannya, Anda tahu apa yang akan Anda peroleh.”

“Anda tidak akan mendapat masalah. Di lapangan, carlos akan memberikan segenap kemampuannya dan mencoba mencetak gol. Beruntung kami memiliki pemain seperti dia,” tutup Hart.

Kemenangan City atas Norwich tersebut membuat saat ini selisih antara City dengan pimpinan puncak hanya selisih dua angka saja, karena MU baru memainkan pertandingan malam nanti waktu WIB.

Sumber : indonews.org

Morosini Sudah Meninggal di Dalam Ambulan

Posted: 14 Apr 2012 11:23 AM PDT

Indonews – Gelandang Livorno, Piermario Morosini ternyata sudah meninggal ketika ambulan yang mengangkut dirinya tiba di rumah sakit.

Berdasarkan keterangan resmi dari pihak Rumah Sakit, Morosini diduga terkena serangan jantung di lapangan dan nyawanya tak lagi tertolong di dalam Ambulan

“Dia mendapat serangan jantung. Sayang sekali dia sudah meninggal ketika ambulan tiba (di rumah sakit). Dia tetap tak sadarkan diri,” ucap pihak rumah sakit yang diwakili Dokter De Blasi.

Morosini tiba-tiba jatuh di menit ke-31 saat pertandingan Serie B melawat ke kandang Pescara. Saat itu tuan rumah sudah unggul 2-0 sebelum Morosini mendapat serangan jantung.

Demi menghormati Morosini, Italia berkabung dan memilih untuk menghentikan semua pertandingan sepak bola di tanah Italia untuk pekan ini.

Kejadian ini mengingatkan kita dengan hal yang menimpa gelandang Bolton, Fabrice Muamba sebulan lalu. Bedanya Muamba saat itu masih beruntung bisa diselamatkan dan kini keadaannya sudah berangsur pulih.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Ambulan Telat, Morosini 3 Kali Serangan Jantung

Posted: 14 Apr 2012 11:13 AM PDT

Indonews – Ternyata Piermario Morosini mendapat tiga kali serangan jantung secara beruntun di lapangan yang menyebabkan dirinya kehilangan kesadaran. Tersiar juga kabar jika ada tenggat waktu yang cukup lama hingga ambulan masuk ke dalam stadion.

Semua pertandingan di Italia pekan ini ditunda setelah Morosini meninggal dunia akibat serangan jantung di lapangan. Gelandang Livorno itu tiba-tiba saja jatuh pada menit ke-31 saat melawat ke kandang Pescara.

“Sayang sekali, mereka memberi tahu saya jika dia (Morosini) mendapat tiga serangan jantung beruntun yang terjadi sangat cepat,” ucap Presiden Pescara, Daniele Sebastiani kepada TMW.

“Saya tidak bisa berkata banyak, ini adalah tragedi, Anda tidak bisa meninggal dalam usia semuda ini di lapangan.”

Ada banyak kabar miring seputar penanganan medis Morosini. Diduga mobil ambulan terlambat sekitar 6 menit masuk ke lapangan. Hal ini dikarenakan ada mobil patroli Polisi yang parkir menghalangi pintu keluar darurat yang seharusnya menjadi jalan masuk ambulan ke dalam Stadion.

Penanganan di dalam stadion juga diduga tidak maksimal. Bahkan tertangkap gambar jika pemain Livorno yang bergegas membawa tandu masuk ke dalam lapangan.

Sumber : indonews.org

Piermario Morosini, Gelandang Livorno Yang Meninggal Akibat Serangan Jantung

Posted: 14 Apr 2012 11:04 AM PDT

Publik sepakbola dunia kembali berduka atas meninggalnya gelandang asal Livorno Piermario Morosini akibat serangan jantung.

Indonews - Sepakbola Italia kembali berduka atas meninggalnya pemain asal klub Livorno yaitu Piermario Morosini, pemain tersebut diberitakan mengalami serangan jantung saat pertandingan sedang berlangsung.

Saat tim medis membwa pemain tersebut ke rumah sakit terdekat pemain tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya. Tim medis menyatakan bahwa sudah berusaha semaksimal mungkin namun takdir berbicara lain.

Awalnya saat pertandingan sedang berlangsung antara Pescara melawan Livorno dimana secara tiba-tiba Piermario Morosini mengalami kejang-kejang di tengah lapangan dan akhirnya tim medis datang dan membawanya ke rumah sakit terdekat, sayang takdir menyatakan bahwa pemain tersebut sudah menghembuskan nafas terakhir.

Diperkirakan pemain berusia 25 tahun itu mendapat serangan jantung di tengah pertandingan. Morosini kemudian mendapat pertolongan pertama dari petugas medis lapangan sebelum akhirnya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Pertandingan tersebut akhirnya dihentikan di menit ke-33, dan seisi stadion dipenuhi dengan isak tangis pemain dan suporter. Morosini adalah pemain pinjaman dari Udinese. Tanpa sebab jelas, Morosini terjatuh dan sempat kejang di tengah lapangan, yang kemudian menarik perhatian asisten wasit.

Ansa News melansir jika menurut diagnosa di ambulan, Morosini mendapat serangan jantung, dan dilarikan ke Rumah Sakit Santo Spirito Pescara. Sayang nyawa Morosini tak bisa diselamatkan lagi ketika baru saja tiba di rumah sakit, meski pihak medis sudah berusaha maksimal.

Demi menghormati Morosini, Italia berkabung dan memilih untuk menghentikan semua pertandingan sepak bola di tanah Italia untuk pekan ini.

Kejadian ini mengingatkan kita dengan hal yang menimpa gelandang Bolton, Fabrice Muamba sebulan lalu. Muamba juga mendapat serangan jantung di tengah lapangan, namun bedanya Muamba bisa diselamatkan dan kini keadaannya berangsur pulih.

Sumber : indonews.org

Arsene Wenger Tak Ijinkan Jack Wilshere Bela Timnas Inggris

Posted: 14 Apr 2012 08:30 AM PDT

Pelatih Arsenal tersebut tidak ingin mengambil resiko setelah sembuhnya Jack Wilshere dari cidera panjangnya.

Indonews – Sembuhnya Jack Wilshere dari cidera membuat pemain tersebut kembali berkesempatan untuk menjadi pemain timnas Inggris di ajang Euro tahun ini.

Namun Arsene Wenger enggan mengijinkan pemain tersebut untuk membela timnas dengan alasan tidak ingin mengambil resiko.

Wenger sangat menolak jika pemain tersebut kembali dipanggil timnas Inggris, Wenger ingin pemain tersebut berkosentrasi untuk Arsenal saja.

“Saya tak akan mengambil resiko dengannya. Ia melalui progres yang lamban jadi kami masih harus sedikit memantau situasinya saat ini, tiga pekan ke depan bakal menentukan,” ucap manajer asal Prancis itu.

“Kita kini ada di pertengahan April, Euro dimulai pertengahan Juni. Jack sudah tak bermain sepanjang musim dan untuk siapapun yang mengetahui apa yang dibutuhkan di level atas, dalam hal intensitas, waktunya mulai habis saat ini.”

Wenger bahkan tak mau mengambil resiko dengan memainkan Wilshere dalam permainan di sesi latihan pada kamp mereka di Hertfordshire.

“Ia tengah terpukul. Jack secara mental memang kuat namun apa yang menyakitinya adalah ia tak bisa bermain sepak bola, jadi ia tak bisa bahagia. Ia masih berlatih di gym,” tegas Wenger.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Prediksi Pertandingan Liga Italia 2011-2012 : Udinese Vs Inter Milan

Posted: 14 Apr 2012 08:08 AM PDT

Inter Milan diprediksi akan mengalami kesulitan saat menjalani partai tandang menghadapi Udinese.

Indonews – Dua kali kemenangan dan sekali seri membuat pelatih anyar Inter Milan yaitu Andrea Stramaccioni semakin optimis untuk kembali melanjutkan tren positif Inter Milan.

Namun Inter Milan harus menemui jalan terjal saat bertandang ke markas Udinese yang juga mengincar angka penuh dikandangnya sendiri.

Inter Milan yang mengandalkan Milito di depan diprediksi akan kembali menurunkan pemain tersebut sejak menit pertama.

Zebrette bukanlah tim sembarangan kendati sempat terpuruk di beberapa laga terakhir, mengingat mereka sudah mengalahkan Inter 3-1 di Friuli musim lalu dan juga meraih kemenangan di San Siro Desember lalu.

Sepanjang musim, Udinese sudah dianggap sebagai contoh sempurna bagaimana sebuah klub dijalankan, sementara Nerazzurri dipandang sebagai tim dengan kesalahan manajerial, namun hasil terakhir yang diraih kedua klub justru menempatkan tim tamu pada posisi favorit.

Udinese memenangi dua dari 10 laga mereka di Serie A, sementara Inter memenangi jumlah yang sama dari tiga laga terakhir dan kehadiran Stramaccioni dianggap menjadi katalis kebangkitan La Beneamata.

Inter saat ini ada di posisi ketujuh, tiga poin di belakang Udinese dan enam poin di belakang Lazio maka laga ini akan menjadi sangat penting untuk ambisi keduanya melaju ke kompetisi elit Eropa musim depan.

Pelatih Udinese, Francesco Guidolin dihadapkan pada badai cedera yang membuatnya tak bisa menurunkan Mehdi Benatia, Antonio Floro Flores, Dusan Basta, Cristian Battocchio, Diego Fabbrini, Agyemang Badu, Mauricio Isla, serta Giampiero Pinzi.

Sementara Inter hanya akan kehilangan Maicon, Wesley Sneijder dan Walter Samuel.

Pekan lalu Zebrette sudah mendapatkan suntikan moral berharga dengan kemenangan 3-1 atas Parma, namun kemudian mereka kalah dengan skor yang sama dari Roma di tengah pekan.

Form Terakhir:
Udinese: Seri – Seri – Kalah – Menang – Kalah
Inter: Seri – Kalah – Menang – Seri – Menang

Hasil Musim Lalu:
Udinese 3-1 Inter

Fakta:
Kemenangan Udinese 3-1 musim lalu merupakan yang pertama atas Inter di Friuli sejak Maret 2003.

Perkiraan Pemain Udinese:
Handanovic; Coda, Danilo, Domizzi; Pereyra, Fernandes, Pazienza, Asamoah, Armero; Abdi; Di Natale

Perkiraan Pemain Inter:
Julio Cesar; Zanetti, Lucio, Chivu, Nagatomo; Cambiasso, Stankovic, Obi; Alvarez, Milito, Zarate

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Udinese Vs Inter Milan : 1-1

Sumber : indonews.org

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol 2011-2012 : Levante Vs Barcelona

Posted: 14 Apr 2012 07:57 AM PDT

Barcelona dituntut menang untuk terus menjaga asa meraih gelar La Liga musim ini.

Indonews - Tiada kata lain selain kemenangan bagi Barcelona untuk terus membuntuti Real Madrid di jajaran papan atas saat ini. pasalnya dengan kemenangan akan membuat Madrid terus bekerja keras untuk mencoba menghindar dari kekalahan pula.

Pasalnya saat menghadapi Levante tersebut, Barcelona dipastikan akan tampil ngotot untuk secepat mungkin mencetak gol ke gawang Levante. Lionel Messi diharapkan kembali menjadi mesin gol oleh publik Barcelona.

Namun Levante tidak bisa dianggap remeh, pasalnya tim tersebut masih berpeluang meraih zona eropa musim ini. Jika tidak berhati-hati Barca akan tergelincir.

Trio pemain Levante – Javi Venta, Javier Farinos dan Arouna Kone diragukan tampil menghadapi Azulgrana usai mendapat cedera ringan tengah pekan kemarin dalam laga lawan Sporting Gijon. Namun bek Asier del Horno dipastikan absen karena cedera paha.

Sementara tim tamu moralnya terdongkrak dengan kabar kembali pulihnya Ibrahim Afellay dari cedera panjang, dan kini sudah mendapatkan lampu hijau untuk kembali bermain.

Dani Alves dan Cesc Fabregas diperkirakan bisa pulih dari cedera dan sanksi akumulasi kartu, namun kondisi Gerard Pique masih meragukan.

Fakta:

  • Levante sudah memenangi tiga dari empat pertandingan Liga di kandang sendiri.
  • Kali terakhir Los Granotas mencicipi kemenangan kandang atas Barcelona adalah dengan kemenangan 1-0 di Copa Del Rey Januari 2004 silam.
  • Barca kini melalui rangkaian 10 laga tanpa terkalahkan di pentas La Liga.
  • Kemenangan atas Getafe di tengah pekan membawa Pep Guardiola menyamai rekor Frank Rijkaard dengan 112 kemenangan di La Liga, dan kini hanya kalah dari Johan Cryuff yang mengemas rekor 183 kemenangan.
  • Andres Iniesta akan memainkan laga ke-400 dalam seragam Barca andai turun lawan Levante.

Form Lima Laga Terakhir:
Levante: Kalah – Menang – Seri – Kalah – Menang
Barcelona: Menang – Menang – Menang – Menang – Seri

Perkiraan Pemain Levante:
Munua; Lopez, Ballesteros, Cabral, Juanfran; Torres, Iborra; Valdo, Barkero, Botelho; Kone

Perkiraan Pemain Barcelona:
Valdes; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Xavi, Busquets, Iniesta; Fabregas, Messi, Sanchez

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :

Levante Vs Barcelona : 0-2

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Tevez Cetak Hattrick, Manchester City Menang Telak Atas Norwich City

Posted: 14 Apr 2012 07:41 AM PDT

Kemenangan ini memaksa selisih antara Manchester City dengan MU menjadi hanya selisih dua angka saja.

Indonews - Kembalinya Tevez di dua pertandingan terakhir termasuk menghadapi Norwich malam tadi membuat City tampil beringas di partai tandangnya, pasalnya Tevez berhasil menghantarkan Manchester City menghajar Norwich dengan skor 1-6.

Tiga gol Tevez membuat dirinya dinobatkan sebagai pemain terbaik di pertandingan tersebut, selain itu duet Tevez yaitu Aguero juga berhasil mencetak dua gol.

Praktis kemenangan The Citizen tersebut membuat selisih atau jarak antara MU dengan City hanya terpaut dua angka saja saat ini karena MU baru akan melangsungkan pertandingan besok malam.

City akhirnya memecah kebuntuan laga ini di menit 18, skema serangan balik cepat membuat Silva bisa menyodorkan bola ke Carlos Tevez yang punya ruang tembak dari sisi kanan, tanpa ampun tendangan geledek briliannya menghajar bola dari luar kotak penalti dan membawa tamunya unggul 0-1.

Tak butuh waktu lama bagi City untuk menambahkan keunggulan mereka, sebuah kerja sama ciamik dilakoni oleh Carlos Tevez dan Sergio Aguero di sisi kiri pertahanan Norwich menit 27, Tevez mengoper bola dengan tumitnya ke belakang dan bola yang sedikit ada di luar kotak Norwich dihajar oleh Sergio Aguero untuk membuat timnya unggul 2 biji gol.

Saat turun minum, tamu yang bisa beristirahat dengan nyaman karena keuntungan yang sedang mereka kantungi. Begitu babak kedua dibuka Citizen nampaknya sedikit lengah.

Tepatnya 6 menit atau di menit 51 pasukan Si Burung Kenari sanggup memperkecil angka. Sebuah chip crossing coba dipukul Joe Hart namun tak sempurna, hingga jatuh ke arah Andrew Surman dan langsung ia gasak untuk membuat skor menjadi 1-2.

The Citizen kembali mencoba membangun serangan lagi, namun shoot Aguero masih bisa diblok. Samir Nasri tak lama kemudian ditarik Mancini untuk memberi jalan Yaya Toure dari bangku cadangan.

Pergantian tersebut terbukti efektif ketika laga memasuki menit 73, Yaya Toure melepaskan tembakan keras yang sanggup diblok Ruddy, namun bola rebound langsung disambar kepala Carlos Tevez sebagai gol keduanya malam ini, 1-3.

Hanya berselang semenit, usai kick off gol Tevez, Yaya Toure menyerobot bola dan ia kirim ke Sergio Aguero, dengan upaya individualnya Kun melepaskan tembakan sensasional yang kembali menjebol gawang Norwich, 1-4 menit 74.

Gol masih datang lagi sebanyak dua biji bagi City di laga ini. Yang pertama di menit 80 sebuah umpan jauh coba dibersihkan lewat back pass oleh Bennet, namun bola yang lemah malah diserobot Carlos Tevez dan ia giring untuk menipu kiper Norwich dan menjalakan bola dengan tenang bagi Hat-tricknya malam itu.

Gol penutup tercipta di menit 90+3, Adam Johnson yang baru masuk di babak kedua. Menyelesaikan skema kerja sama ciamik, crossing jauh dari sisi kanan Aguero menemui Clichy di sisi kiri, dengan spontan bola ia pantulkan ke tengah untuk dihajar tendangan Johnson yang menjadikan skor akhir 1-6.

Kemenangan besar City ini juga bermakna besar bagi tekanan yang mereka kirimkan untuk tetangga mereka Manchester United. Yang bakal bermain besok dengan Aston Villa, kini jarak keduanya sementara tereduksi menjadi tinggal 2 poin saja di klasemen EPL.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Berhasil Tekuk Everton, Liverpool Melenggang Ke Final Piala FA

Posted: 14 Apr 2012 07:32 AM PDT

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama sebelum disamakan oleh Suarez dan ditutup oleh Andy Caroll.

Indonews - Partai seru tersaji di stadion Wembley malam tadi, pasalnya Liverpool berhasil menang dramatis atas tetangganya Everton di pertandingan Semifinal Piala FA.

Liverpool berhasil mengungguli Everton 2-1, dengan kemenangan ini praktis Liverpool menunggu calon lawanya di final antara Chelsea atau Tottenham Hotspur yang masih belum melangsungkan pertandingan.

Liverpool sempat tertinggal terlebih dahulu di babak pertama lewat sontekan pemain Everton yakni Nikica Jelavic di menit ke-23 babak pertama.

Kedua kubu tampak saling bermain terbuka dengan saling bergantian menyerang di babak pertama, sayang hanya terjadi satu gol saja di babak pertama.

Upaya demi upaya yang dilakukan Si Merah untuk menyamakan angka tak kunjung menemui hasil sepakan Gerrard dan Carroll juga sia-sia karena hanya off target, ketika turun minum skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan Everton.

Anak-anak The Reds nampak terus bermain secara tidak nyaman ketika tertinggal, Baines sempat mengancam lewat free kick yang ia lepaskan, namun Brad Jones masih sanggup mengantisipasi.

Hal yang paling ditunggu Liverpudlian akhirnya tercipta di menit 62, kesalahan back pass Sylvain Distin diserobot oleh Luis Suarez dan ia giring hingga ke depan Tim Howard, sontekan kaki luarnya akhirnya menjadikan kedudukan sama kuat 1-1.

Tak sampai di sana Wembley bergemuruh lagi dengan sorakan pendukung The Reds ketika di menit 87 Liverpool berbalik unggul. Tendangan bebas Craig Bellamy diselesaikan sundulan Andy Carroll dari jarak dekat, Liverpool comeback from behind!

Tambahan waktu sebanyak 4 menit yang diberikan wasit Howard Webb tak mampu membuat Everton mengejar gol menit akhir yang disuguhkan Carroll. Liverpool dipastikan ke Final Piala FA dan tinggal menunggu pemenangan Tottenham vs Chelsea esok hari.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks