NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 04 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Jika Gagal Dapatkan Modric, Manchester United Siap Boyong Moutinho

Posted: 02 Jul 2012 09:28 PM PDT

Moutinho sendiri dijadikan alternatif jika nantinya Setan Merah gagal mendapatkan tanda tangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur.

Joao Moutinho

Indonews – Perburuan Gelandang lini tengah untuk Manchester United terus berlanjut sebagai pengisi lini tengah atau suksesor Paul Scholes.

Beberapa nama diincar oleh Setan Merah beberapa belakangan ini seperti Sneijder, Luka Modric, dan Joao Moutinho untuk mengisi lini tengah MU.

Namun untuk Sneijder sendiri MU nampaknya sudah dipastikan sudah tidak melakukan perburuan lagi, saat ini fokus Setan Merah tertuju pada dua pemain yakni Modric dan Moutinho.

Moutinho sendiri dijadikan alternatif jika nantinya Setan Merah gagal mendapatkan tanda tangan Luka Modric dari Tottenham Hotspur.

Jika Gagal Dapatkan Modric, Manchester United Siap Boyong Moutinho

Gelandang Porto dan tim nasional Portugal itu jauh lebih murah jika dibandingkan Modric, yang oleh Tottenham dibanderol dengan harga ‘gila’ 40 juta Poundsterling.

Menurut kabar, United telah menghubungi pihak Porto untuk menanyakan kemungkinan transfer moutinho ke Old Trafford. Selain harganya yang jauh di bawah Modric, gaji Moutinho juga takkan terlalu menguras kas Iblis Merah.

Spurs Sendiri sepertinya tidak berniat melepas Modric ke rivalnya di Premier League.

Terkait Modric, kabar terakhir menyebutkan bahwa dia bakal hijrah ke Real Madrid, tapi transfernya terancam gagal karena Nuri Sahin menolak dijadikan bagian dalam proposal penawaran Los Blancos untuk bintang Kroasia tersebut.

indonews.org

Jika Gagal Dapatkan Modric, Manchester United Siap Boyong Moutinho

UEFA Umumkan 23 Nama Pemain Yang Masuk Dalam Tim Terbaik Euro 2012

Posted: 02 Jul 2012 08:19 PM PDT

Spanyol menyumbang 10 pemain dalam tim terbaik tersebut dan merupakan tim yang menyumbangkan pemain terbanyak sendiri.

Andrea Pirlo Dan Andres Iniesta

Indonews – Pergelaran Piala Eropa 2012 memang sudah selesai dengan menunjuk Spanyol menjadi jawara Benua Biru tersebut tahun ini dengan mengalahkan Italia.

Euforia nampaknya belum selesai sampai disitu, pasalnya UEFA kembali mengumumkan Tim Terbaik di Euro 2012 yang berisikan pemain-pemain yang ditunjuk UEFA sebagai pemain terbaik sepanjang pergelaran tersebut.

Spanyol menyumbang 10 pemain dalam tim terbaik tersebut dan merupakan tim yang menyumbangkan pemain terbanyak sendiri.

Total ada 23 nama yang UEFA masukan dalam daftar pemain yang masuk di tim terbaik tersebut, salah satunya yang mengejutkan adalah dicantumkanya nama Mario Balotelli.

Sepuluh nama tersebut mengisi semua posisi mulai dari kiper, bek, gelandang, hingga penyerang. Iker Casillas di posisi penjaga gawang ditemani oleh kiper Italia, Gianluigi Buffon, dan kiper Jerman, Manuel Neuer.

UEFA Umumkan 23 Nama Pemain Yang Masuk Dalam Tim Terbaik Euro 2012

Komposisi di lini belakang juga didominasi oleh para punggawa La Furia Roja. Dari empat bek yang biasa dimainkan Vicente Del Bosque, hanya Alvaro Arbeloa yang tidak masuk daftar.

Sementara di lini tengah, UEFA memilih sembilan nama untuk menempati posisi sentral tersebut. Di posisi tersebut bercokol para master sepakbola seperti Andrea Pirlo, Xavi Hernandez, Mesut Ozil, serta pemain terbaik Piala Eropa 2012, Andres Iniesta.

Cesc Fabregas seperti mendapat berkah gara-gara ia sering dimainkan sebagai striker. Pemain yang berposisi asli sebagai gelandang itu terpilih sebagai salah satu striker terbaik mendampingi Mario Balotelli, David Silva, Cristiano Ronaldo, dan Zlatan Ibrahimovic.

Dari 23 nama yang terdaftar, tercatat hanya Ibrahimovic yang gagal membawa negaranya lolos ke fase knock-out. Seperti diketahui, Swedia tak mampu lolos dari Grup D setelah kalah bersaing dengan Inggris, Prancis, dan Ukraina.

Berikut adalah para pemain yang masuk ke dalam Team of the Tournament Euro 2012:

Goalkeepers: Gianluigi Buffon (Italia), Iker Casillas (Spanyol), Manuel Neuer (Jerman)

Defenders: Gerard Pique(Spanyol), Sergio Ramos (Spanyol), Jordi Alba (Spanyol), Philipp Lahm (Jerman), Pepe (Portugal), Fabio Coentrao (Portugal)

Midfielders: Daniele De Rossi (Italia), Andrea Pirlo (Italia), Steven Gerrard (Inggris), Mesut Ozil (Jerman), Sami Khedira (Jerman), Xavi Hernandez (Spanyol), Andres Iniesta (Spanyol), Xabi Alonso (Spanyol), Sergio Busquets (Spanyol)

Forwards: Cesc Fabregas (Spanyol), David Silva (Spanyol), Mario Balotelli (Italia), Cristiano Ronaldo (Portugal), Zlatan Ibrahimovic (Swedia)

indonews.org

UEFA Umumkan 23 Nama Pemain Yang Masuk Dalam Tim Terbaik Euro 2012

Janji Ducati kepada Rossi belum terealisasi

Posted: 02 Jul 2012 09:58 AM PDT

Rossi masih menanti

 

valentino,rossi,ducati,minta,mesin

valentino rossi

INDONEWS – Dua balapan terakhir yang dihadapi Valentino Rossi merupakan balapan terburuk yang pernah dia jalani. Sempat mendapatkan start bagus di awal-awal balapan tap berakhir mengenaskan di akhir-akhir balapan karena ban belakang yang aus.

Sepuluh lap menjelang finish, Rossi harus masuk pit sehingga tidak bisa melanjutkan duelnya menghadapi Nicky Hayden, Hector Barbera dan Cal Crutchlow.

"Mustahil untuk terus lanjut. (Ben) Spies dan Barbera juga punya masalah yang sama, tetapi itu terjadi pada mereka saat hanya 4 lap tersisa. Saya tidak bisa membawanya hingga ke garis finish," tutur Rossi seperti dilansir oleh GPone.com.

"Set-up kami sama dengan apa yang kami gunakan dalam sesi warm-up, dan pagi ini saya melakukan 13 lap pada ban lembut tanpa masalah. Segera setelah balapan dimulai saya merasakan beberapa chatter di belakang, dan itu belum pernah terjadi sebelumnya. Sulit untuk naik."

Dan The Doctor tidak terlalu yakin hal itu terjadi hanya akibat faktor ban Bridgestone.

"Ducati menekan ban lebih (banyak) daripada motor lain. Tapi kali ini kami kehilangan potongan besar dari ban, sesuatu yang (seharusnya) hanya terjadi ketika ban terlalu panas. Kesempatan terbuang karenanya, sebagian diuntungkan dengan adanya banyak kecelakaan, kami bisa mencetak hasil yang baik. saya mendapat start yang baik, dan sebelum saya (tertimpa) masalah, saya sedang mempelajari Hayden untuk melihat di mana saya bisa menyerangnya. Nicky lebih kuat pada bagian pertama sirkuit, tapi saya kembali kuat di bagian yang lebih cepat."

 

Rossi kritik Ducati

 

Sebelum race, tepatnya setelah sesi kualifikasi, Valentino sempat mengeluarkan kritik pedas (lagi) untuk Ducati. Tanggapan pabrikan Italia atas kritik tersebut tentu saja sangat banyak yang dinanti.

"Saya berbicara dengan mereka yang ada di sini di track, dan mereka menjamin bahwa mereka berkomitmen penuh untuk proyek ini. Tapi kami perlu melihat apa update yang akan tersedia di balapan berikutnya, dan apakah kami bisa menjadi kompetitif. Saya pikir kami masih bisa kompetitif, tetapi penting bahwa Ducati percaya 100% pada apa yang pembalap beritahukan pada mereka."

Juara dunia 7 kali kelas primer itu juga meyakinkan kepercayaannya terhadap direktur teknik Filippo Preziosi.

"Ia adalah jiwa dari perusahaan, dan dia perlu diberikan kepercayaan penuh dan dukungan."

Selain tentang "ultimatum" untuk Ducati itu, sebagai pembalap yang sudah sangat berpengalaman, The Doctor juga berbagi pandangannya tentang perlombaan di baris depan.

"Lebih dari (sekedar) pilihan ban, kunci kemenangan Honda adalah aksi pengereman dari Bautista," tutur Rossi bercanda.

"Tapi jika Lorenzo tidak dibawa keluar, ia pasti akan berada di depan. Sekalipun sulit untuk mengatakan apakah dia bisa menang."

Rossi, yang pada seri Valencia tahun lalu ikut menjadi "tumbal" Alvaro Bautista, juga tak ketinggalan menanggapi kesalahan yang dilakukan oleh rider Honda gresini itu.

"Anda dapat membuat kesalahan di tikungan pertama, tapi kali ini kesalahan terlalu besar. Dia mengerem 20 atau 30 meter lebih lambat dari biasanya. Ketika saya melihatnya lewat begitu cepat, saya bertanya pada diri sendiri, 'seberapa banyak dia akan mengambil (pembalap lain) bersamanya?' Saya pikir hukuman (untuk Bautista) adalah tepat."

 

 

 

Rossi: Menunggu Janji Ducati

Foto – Foto Wanita Cantik Di Final Euro 2012 Polandia – Ukraina

Posted: 02 Jul 2012 02:56 AM PDT

Semuanya tak luput dari dukungan kekasih ataupun fans-fans cantiknya.

Fans Italia

Indonews – Pertandingan Final Euro 2012 memang sudah selesai, namun masih meninggalkan euforia kenangan yang patut untuk dicermati.

Di balik laga final antara Spanyol mengahdapi Italia, ada cerita lain yang membuat laga Final dinihari tadi menjadi menarik. pasalnya terdapat wanita-wanita cantik yang menjadi penyedap laga final tadi.

Kemenangan tiga kali beruntun Spanyol di kompetisi internasional membuat mereka layak disebut tim terbaik sepanjang sejarah sepakbola.

Semuanya tak luput dari dukungan kekasih ataupun fans-fans cantiknya.

Hal yang manis jika WAGs dan pesona fans aduhainya selalu ada untuk mendukung dan mendampingi karena para pemain tentu merasa senang karena ada yang menjaga mereka.

Kehadiran mereka di member energi bagi para ‘Matador’ untuk menampilkan permainan terbaiknya.

Selain para Fans, kekasih para pemain pun tampak hadir untuk ikut mendukung kekasihnya berlaga di lapangan hijau.

Foto – Foto Wanita Cantik Di Final Euro 2012 Polandia – Ukraina

Berikut Gallery fotonya :

OuEKt.jpgqoeAD HkL0 tMkU8

ecpLS.jpg ISNX3 ey7o2 g6dEt
HO6b5.jpg 4fgut NrBx nsoM6

zbNh.jpg uWRMJ brdY

indonews.org

Foto – Foto Wanita Cantik Di Final Euro 2012 Polandia – Ukraina

Diminati Tottenham Hotspur, Alan Dzagoev Enggan Terburu-buru

Posted: 02 Jul 2012 01:59 AM PDT

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Dzagoev diminati oleh klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur yang ingin memboyongnya ke Inggris.

Alan Dzagoev

Indonews – Penampilan cemerlang bersama timnas Rusia dengan mencetak tiga gol di Euro 2012 membuat Alan Dzagoev diminati beberapa klub besar.

Kabar terakhir menyebutkan bahwa Dzagoev diminati oleh klub Liga Inggris yakni Tottenham Hotspur yang ingin memboyongnya ke Inggris.

Namun agen dari Dzagoev menyarankan untuk klienya tersebut untuk tidak terburu-buru dalam memutuskan tentang masa depanya tersebut.

Pasalnya banyak pemain Rusia yang pernah menjadi korban di Liga Inggris yang hanya menjadi pemain yang menghuni bangku cadangan dan kurang berkembang di Premier League.

Diminati Tottenham Hotspur, Alan Dzagoev Enggan Terburu-buru

Agen sekaligus ayah dari bintang CSKA Moskwa Alan Dzagoev mengungkapkan adanya ketertarikan dari Tottenham.

Seperti yang diketahui, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil cukup mencolok di Euro 2012 dengan mengemas tiga gol. Namun, Tariel Dzagoev meminta anaknya tersebut untuk tidak terlalu terburu-buru mengambil keputusan.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di CSKA. Ada beberapa penawaran dari Spurs dan klub luar negeri lainnya,” ujarnya.

“Tetapi saya memberitahunya untuk tidak terburu-buru. Yuri Zhirkov hengkang ke Chelsea dan duduk di bangku cadangan.”

Meski gagal membawa Rusia menjadi jawara di Piala Eropa 2012, namun permainan cemerlang pemain tersebut membuat klub-klub tertarik memboyongnya.

indonews.org

Diminati Tottenham Hotspur, Alan Dzagoev Enggan Terburu-buru

Tinggalkan Inter Milan, Douglas Maicon Berbaju Chelsea

Posted: 02 Jul 2012 01:42 AM PDT

El Real dan The Blues diketahui sangat getol memburu bek sayap tersebut untuk musim yang akan datang, namun kabarnya Chelsea yang memenangkan perburuan tersebut.

Douglas Maicon

Indonews – Kabar tentang kepergian Douglas Maicon dari Inter Milan nampaknya memang benar-benar terjadi, pasalnya pemain Brazil tersebut dikabarkan selangkah lagi meninggalkan kota Milan.

Real Madrid yang digadang-gadang bakal merekrut jasa mantan pemain AS Monaco tersebut nampaknya bakal kecewa, pasalnya Chelsea memenangkan perburuan bek sayap tersebut.

El Real dan The Blues diketahui sangat getol memburu bek sayap tersebut untuk musim yang akan datang, namun kabarnya Chelsea yang memenangkan perburuan tersebut.

Tinggalkan Inter Milan, Douglas Maicon Berbaju Chelsea

Pemilik The Blues Roman Abramovich bekerja cepat untuk mengamankan jasa Maicon setelah mengetahui El Real menahan diri terkait dengan banderol yang diminta manajemen I Nerazzurri.

Klub raksasa Primera Liga Spanyol Real Madrid disebut masuk dalam antrian untuk menggandeng Maicon tetapi Marca mengklaim Chelsea terlebih dahulu mencapai kesepakatan.

Bos Inter Marco Branca kini tinggal menunggu lampu hijau dari presiden klub Massimo Moratti untuk merampungkan negosiasi dengan Chelsea. Jika semua berjalan mulus, Maicon bakal berpindah klub pekan depan.

Kepergian Maicon dari Inter Milan nampaknya akan disambut dengan kekecewaan fans Inter Milan, pasalnya peran Maicon di Inter Milan sendiri cukup sentral di dalam membantu klub tersebut beberapa musim belakangan ini.

indonews.org

Tinggalkan Inter Milan, Douglas Maicon Berbaju Chelsea

Rayakan Juara Spanyol, Iker Cassilas Cium Sang Kekasih

Posted: 02 Jul 2012 01:20 AM PDT

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari penampilan cemerlang kiper sekaligus kapten Spanyol yakni Iker Cassilas yang bermain cemerlang di bawah mistar gawang.

Cassilas Dan Sara Carbonero

Indonews - Spanyol berhasil menghancurkan Italia di partai Final Euro 2012 Polandia – Ukraina dinihari tadi dengan skor 4-0.

Keberhasilan tersebut tidak lepas dari penampilan cemerlang kiper sekaligus kapten Spanyol yakni Iker Cassilas yang bermain cemerlang di bawah mistar gawang.

Cassilas merasa bangga dapat kembali mengantarkan Spanyol meraih gelar juara Piala Eropa dua kali berturut-turut saat diwawancarai oleh beberapa awak media.

Ciuman hangat langsung diberikan Cassilas kepada sang kekasih yakni Sara Carbonero untuk merayakan kebahagiaan juaranya Spanyol tadi.

Rayakan Juara Spanyol, Iker Cassilas Cium Sang Kekasih

Namun yang berbeda yaitu, Dua tahun lalu, Iker Casillas memberikan ciuman “panas” kepada sang kekasih. Kali ini hanya ciuman di pipi saja yang dilakukan oleh Cassilas.

Casillas hanya memberikan dua ciuman di pipi. Setelah itu, dia memberikan pelukan hangat lalu pergi meninggalkan Sara untuk merayakan keberhasilan bersama rekan-rekannya.

Menurut Casillas, keberhasilan meraih gelar juara merupakan momen yang paling membahagiakan bagi sepak bola Spanyol. “Ini momen yang luar biasa sepanjang sejarah,” ucapnya merujuk sejumlah rekor yang dibuat Spanyol.

“Aku pikir gelar ini merupakan penghargaan yang pantas bagi seluruh insan sepak bola Spanyol. Ini membuktikan kesuksesan kami membina talenta sejak level terendah,” ujarnya usai pertandingan seperti dilansir As . “Pelatih telah memberikan kesempatan untuk meneruskan kesuksesan grup ini.”

Secara pribadi, Casillas membuat rekor. Dia mencatat kemenangan ke-100 bersama timnas. Dia unggul atas Ahmed Hassan (Mesir, 95 kali), Lilian Thuram (Prancis, 94), Mohd. Al Deayea (Arab Saudi, 89), Ali Daei (Iran, 89), dan Cafu (Brasil, 88).

indonews.org

Rayakan Juara Spanyol, Iker Cassilas Cium Sang Kekasih

Montezemolo: Jangan Terbuai Pujian, Ferrari

Posted: 01 Jul 2012 10:52 PM PDT

Montezemolo: Jangan Terbuai Pujian, Ferrari

MARANELLO – Fernando Alonso membuat kejutan dengan menjadi pembalap pertama yang berhasil memenangi dua balapan di Formula One (F1) musim ini. Ya, setelah kemenangan di Valencia, Montezemolo memang memanggil semua staf untuk melakukan pertemuan di Maranello, Italia. Meski berada dalam posisi yang bagus, tapi Montezemolo khawatir pujian akan menghancurkan semua pencapaian mereka.

Fernando Alonso. (Foto: Getty Images)

Apalagi, Montezemolo khawatir dengan ancaman Red Bull, yang dianggap menjadi salah satu pesaing terkuat Ferrari. "Saya sangat khawatir dan kami semua seharusnya patut waspada," kata Montezemolo, kepada Gulftoday, Sabtu (30/6/2012).

"Saya khawatir, karena saya menilai balapan ketat akan berlangsung di tiga tempat; Silverstone, Hockenheim dan Budapest. Sebab, kami sudah melihat Red Bull merupakan lawan yang tangguh baik di kualifikasi dan balapan," sambungnya.

Montezemolo: Jangan Terbuai Pujian, Ferrari

Memang, Fernando Alonso meraih kemenangan di Grand Prix Eropa. Tapi, Montezemolo berharap anak buahnya terus melakukan perbaikan supaya bisa bersaing dengan pembalap daro Red Bull di Silverstone.

"Jika kami ingin mencapai target, maka kami harus melakukan perbaikan. Kami harus memastikan semua berjalan dengan lancar, karena kemenangan tergantung kepada kami," harap Montezemolo.

"Akan menjadi sebuah kesalahan, jika kami berpikir kemenangan di Valencia sudah cukup. Hari ini, kami memang memiliki mobil yang kompetitif, tapi untuk menang kami harus bisa melakukan lebih dari ini," tandasnya.

Montezemolo: Jangan Terbuai Pujian, Ferrari

Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

Posted: 01 Jul 2012 10:44 PM PDT

Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

MILTON KEYNES - Pembalap Red Bull Sebastian Vettel mengatakan, dia merasa senang jika rekan setimnya Mark Webber tetap berada di Red Bull pada musim depan. Webber belum menentukan masa depannya pada bursa transfer pembalap untuk musim 2013 nanti. Padahal, kontrak mantan driver Jaguar ini akan kedaluarsa di Red Bull pada akhir musim nanti.

Sebastian Vettel (foto: Getty Images)

"Saya bisa mengerti orang berpikir bahwa ada masalah antara saya dan Mark (Webber). Ya, mungkin kami bukan teman baik, tapi saya tidak ada masalah dengan dia, begitupun sebaliknya," ungkap Vettel seperti disitat Yahoo Sports, Senin (2/7/2012).

"Kami bekerja sama dengan baik dan kami mencoba untuk saling sejajar dalam tim dengan arah yang sama. Kami memliki kemiripan pandangan untuk mobil," sambung pembalap berpasport Jerman ini.

Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

Menurut Vettel, memiliki pandangan yang sama bisa menjadikan alat pembantu untuk membuat Red Bull solid. Dan sejauh ini, Vettel menganggap hal itu sudah dilakukan mereka.

Sepanjang musim ini Vettel masih tertinggal dengan rekannya setimnya itu. Saat ini juara dunia 2010 dan 2011 ini menempati posisi keempat. Sementara Webber menduduki posisi runner up pada klasemen sementara pembalap, dari delapan race yang telah dijalani.

Vettel Berharap Webber Bertahan di Red Bull

Stoner kuasai sirkuit TT Assen

Posted: 01 Jul 2012 04:33 AM PDT

Stoner : ini bukan kemenangan sejati

 

casey,stoner,repsol,assen,menang

casey Stoner

INDONEWS - Stoner akhirnya mampu menaklukan sirkuit Assen pada balapan Sabtu kemarin , sirkuit yang dikenal kurang bersahabat dengan Stoner.

Sirkuit yang memiliki banyak kelokan itu kerap menyusahkan stoner saat masih bersama tim Ducati, tapi kemarin seolah Dewi Fortuna masih berpihak dengannya Jorge Lorenzo yang menjadi pesaing beratnya terjatuh dan menyebabkan dia kehilangan poin saat itu. Saat ini poin Lorenzo dan Casey Stoner sama 140 poin.

Dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Sabtu (30/6/2012) malam WIB, Stoner mendapatkan sedikit keuntungan setelah Lorenzo terjadi sejak lap pertama setelah bersenggolan dengan Alvaro Bautista pada tikungan pertama.

Sementara itu, pembalap Dani Pedrosa sempat membuat kejutan dengan merebut posisi terdepan. Selama 15 lap, pembalap asal Spanyol itu memaksa Stoner hanya membuntuti motornya dari belakang saja.

Pada lap ke-16, lewat sebuah aksi Stoner berhasil melewati motor Pedrosa untuk pertama kalinya. Hal ini membuat pembalap asal Australia itu semakin percaya diri, dan menggeber motor hingga maksimal.

 

Stoner baru mampu menyalib Pedrosa pada lap 16

Lap berikutnya, Stoner semakin jauh meninggalkan Pedrosa dan terus bertahan hingga menyentuh garis finis. Sementara itu, Lorenzo terlihat frustasi dan tidak dapat keluar dari peringkat 19 dari 21 pembalap yang mengikuti balapan kali ini.

Duel seru juga terjadi pada perebutan peringkat ketiga. Andrea Dovizioso berhasil melewati pembalap Yamaha Ben Spies, satu lap menjelang bubaran untuk memastikan podium terakhir di MotoGP Belanda.

Berikut hasil MotoGP Belanda dari 26 lap:
Pos Rider Team/Bike Time/Gap
1. Casey Stoner Honda 41m19.855s
2. Dani Pedrosa Honda + 4.965s
3. Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha + 11.994s
4. Ben Spies Yamaha + 14.775s
5. Cal Crutchlow Tech 3 Yamaha + 22.074s
6. Nicky Hayden Ducati + 31.660s
7. Hector Barbera Pramac Ducati + 59.107s
8. Randy de Puniet Aspar Aprilia + 1m04.441s
9. Michele Pirro Gresini FTR-Honda + 1m06.980s
10. Mattia Pasini Speed Master Aprilia + 1m25.087s
11. Danilo Petrucci Ioda-Aprilia + 1m32.103s
12. Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki + 1m33.797s
13. Valentino Rossi Ducati + 1 lap
14. James Ellison Paul Bird Aprilia + 1 lap

Retirements:
Aleix Espargaro Aspar Aprilia 14 laps
Colin Edwards Forward Suter-BMW 7 laps
Yonny Hernandez Avintia FTR-Kawasaki 5 laps
Stefan Bradl LCR Honda 1 lap
Jorge Lorenzo Yamaha 0 laps
Alvaro Bautista Gresini Honda 0 laps
Karel Abraham Cardion Ducati 0 laps

 

 

 

 

 

 

Juarai Assen, Stoner Samai Poin Lorenzo

Vicente Del Bosque : Spanyol Akan Hadirkan Sejarah Baru !

Posted: 01 Jul 2012 03:30 AM PDT

Pelatih Spanyol yakni Vicente Del Bosque mengatakan bahwa timnya akan mengukir sejarah baru dengan berhasil menjuarai Euro dua kali berturut-turut.

Vicente Del Bosque

Indonews – Jelang pertandingan puncak di gelaran Euro 2012 Polandia – Ukraina kedua tim baik Spanyol dan Italia saling mengakui akan menjadi juara di partai puncak.

Pelatih Spanyol yakni Vicente Del Bosque mengatakan bahwa timnya akan mengukir sejarah baru dengan berhasil menjuarai Euro dua kali berturut-turut.

Meski begitu, Del Bosque tetap mengaku bahwa kekuatan Italia semakin membaik dari setiap pertandinganya sehingga dirinya akan menerapkan kedisiplinan para pemain Spanyol.

Dirinya juga yakin bahwa apapun bisa terjadi dalam sebuah pertandingan sepakbola, sehingga untuk mengukir sejarah baru bukan mustahil untuk dapat dilakukan ujar dirinya.

Vicente Del Bosque : Spanyol Akan Hadirkan Sejarah Baru !

La Furia Roja merupakan juara bertahan Piala Dunia dan Euro, dan kini berpeluang untuk menorehkan sejarah menjuarai tiga turnamen besar secara beruntun.

“Tentu saja ini pertandingan paling penting yang kami nantikan,” ujar del Bosque dalam konferensi pers jelang pertandingan final kontra Italia.

“Kami bekerja sangat keras selama bertahun-tahun dan tentu saja kami menginginkan kemenangan untuk menyelesaikan pekerjaan ini,” tambah mantan yang mempersembahkan satu gelar untuk Spanyol ini.

Del Bosque pun telah mengantisipasi calon lawan yang disebutnya terus berbenah dari waktu ke waktu ini.

Italia terus berubah. Mereka bermain baik di laga pertama dan terus membaik, sehingga mereka layak berada di partai puncak.”

Sementara itu, mengenai susunan pemain yang akan ditampilkannya di laga nanti, del Bosque enggan membeberkannya dia hanya mengatakan bahwa pemain terbaik yang akan tampil.

“Line up? Kita akan lihat dalam sesi latihan dan pemain terbaik di posisinya yang akan tampil,” tandas del Bosque.

indonews.org | bola.net

Vicente Del Bosque : Spanyol Akan Hadirkan Sejarah Baru !

Clarence Seedorf Resmi Bergabung Dengan Klub Brazil Botafogo

Posted: 01 Jul 2012 02:56 AM PDT

Seedorf sendiri musim ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AC Milan dan dirinya memilih untuk berlabuh di klub Brazil tersebut.

Clarence Seedorf

Indonews – Mantan gelandang tengah AC Milan akhirnya memilih untuk berseragam Botafogo yang merupakan salah satu klub di Liga Brazil sana.

Seedorf sendiri musim ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh AC Milan dan dirinya memilih untuk berlabuh di klub Brazil tersebut.

Durasi kontraknya berkisar 2 tahun menurut laman resmi klub dan merupakan perjanjian kontrak terbesar yang dilakukan klub di Brazil sana.

Dirinya yang saat ini sudah berusia 36 Tahun masih ingin berkarir di dunia sepakbola dan masih belum memutuskan untuk gantung sepatu.

Clarence Seedorf Resmi Bergabung Dengan Klub Brazil Botafogo

Clarence Seedorf

Beberapa klub asal Liga Premier Inggris, MLS, hingga klub asal Dubai dan China sempat dikaitkan dengan pemain berusia 36 tahun ini, namun akhirnya Seedorf memilih pelabuhannya bersama Botafogo.

Seedorf telah menandatangani kontrak selama dua tahun bersama Botafogo,” bunyi pernyataan resmi klub.

“Ini adalah kontrak terbesar bagi pemain luar negeri yang dilakukan oleh klub Brazil,” tambah pernyataan Botafogo.

Seedorf sendiri memilih Brazil bukan tanpa sebab, dirinya memiliki sebuah rumah di pabrik pemain andal dunia ini, selain itu Seedorf juga sering menghabiskan liburannya di sini.

indonew.org | bola.net

Clarence Seedorf Resmi Bergabung Dengan Klub Brazil Botafogo

Euro 2012: Duo Manchester City Berebut Akhir Yang Indah di Kiev

Posted: 30 Jun 2012 08:07 AM PDT

Balotelli-Silva

Dalam partai final Euro 2012 antara Spanyol vs Italia nanti, ada dua sosok pemain dari masing-masing kubu yang akan berebut akhir yang indah. Keduanya adalah David Silva dan Mario Balotelli yang sama-sama bermain di Manchester City.

Keduanya menjadi aktor penting bagi keberhasilan The Citizens mengakhiri puasa gelar liga selama 44 tahun setelah secara dramatis mengungguli Manchester United di menit-menit akhir kompetisi.

Balotelli musim lalu mencetak 13 gol untuk membantu City meraih gelar juara. Ia juga yang membidani gol penentu gelar yang dicetak oleh Sergio Aguero. Sementara Silva yang bermain di posisi gelandang, menyumbang 18 assists atas gol-gol City sepanjang musim lalu.

Keduanya kini harus melupakan kenangan indah tersebut dan akan saling "bunuh" demi membawa negara mereka berjaya di Olympic Stadium Kiev, Senin dini hari mendatang.

"Saya tahu bagaimana David dengan baik. Di pertandingan pertama, kami juga saling berhadapan. Dan itu terlihat sangat menyenangkan," ujar Super Mario.

Balotelli kini menjadi satu-satunya pemain yang berpeluang besar menjadi top skor Piala Eropa 2012 andai ia mencetak satu gol lagi ke gawang Spanyol. Atas dasar itu, punggawa Spanyol pun terlihat sangat mewaspadai kejutan yang akan dibuat pemain bengal itu lagi seperti ketika melawan Jerman.

"Mario adalah pemain hebat. Ia menunjukkannya dengan dua gol indah ke gawang tim kuat seperti Jerman."

Mario-David

Sinar Silva sendiri di timnas memang tidak se-benderang Balotelli mengingat keberadaan para pemain bintang macam Iker Casillas maupun Andres Iniesta. Namun fakta bahwa ia selalu dimainkan Vicente del Bosque sejak menit awal di Euro 2012 ini membuktikan peran Silva tidaklah kecil.

Menurut Anda, siapakah yang akan tersenyum di Kiev nanti? Balotelli? Atau Silva?

Pep Guardiola Puji Tristan Alif Naufal

Posted: 30 Jun 2012 08:03 AM PDT

Mantan pelatih Barcelona Joseph Guardiola, sudah tiba di Jakarta Sabtu 30 Juni 2012. Mengenakan kemeja kotak-kotak, Guardiola menjumpai penggemarnya.

Dengan menumpang pesawat Thai Airways dari Bangkok, Guardiola mendarat di bandara Soekarno-Hatta siang tadi.

Sesampainya di Jakarta, pelatih yang sudah mempersembahkan 14 gelar bagi Barcelona itu langsung didapuk menjadi narasumber dalam sebuah acara talkshow di RCTI.

Guardiola yang mengenakan setelan pakaian casual kemeja kotak-kotak abu-abu dan celana jeans, menjumpai fansnya yang sebagian besar berasal dari komunitas fans club Barcelona.

Dalam acara yang dipandu Isyana Bagoes Oka, Guardiola sempat memberikan pujian kepada Tristan Alif  Naufal, yang juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam gurauannya Guardiola mengatakan bahwa dengan bakat yang dimiliki, Tristan pantas untuk masuk tim Barcelona di kemudian hari.

Nottingham Forest Dibeli Penguasaha Kuwait

Posted: 30 Jun 2012 07:59 AM PDT

Salah satu klub Liga Inggris, Nottingham Forest sedang bernegoisasi dengan salah satu pengusaha Kuwait untuk pembelian saham klub yang pernah meraih gelar Primier League satu kali tersebut.

Adalah keluarga Al Hasawi yang berniat membeli klub tersebut. Setelah pemilik sebelumnya, Nigel Doughty meninggal pada sabtu sabtu (4/2/2012).

Abdulaziz dan Omar Al Hasawi berhasrat merambahkan bisnisnya ke ranah Liga Inggris, mengingat kompetisi tersebut masih dianggap sebagai liga terbaik sejauh ini.

"Masa depan Nottingham Forest merupakan inti dari rencana kami yang akan kita umumkan pada waktunya."

Pernyataan keluarga Al Hasawi tersebut mendapatkan respon dari pihak klub Nottingham Forest.

"Dewan Direksi Nottingham Forest dapat mengkonfirmasikan bahwa harta Nigel Doughty dalam masa periode eksklusif dalam negosiasi dengan Tuan Fawaz, Abdulaziz dan Omar Al-Hasawi atas potensi pembelian klub."

"Penasehat atas nama keluarga Al-Hasawi sedang melakukan pembicaraan, dibantu oleh manajemen klub."

"Saat ini kami meminta para penggemar untuk mengabaikan semua spekulasi media dan kami akan memperbarui pendukung segera setelah ada sesuatu bahan untuk dilaporkan."

Nigel Doughty sendiri meninggal secara mendadak. Diduga sang presiden terkena serangan jantung. Doughty meninggal pada usia 54 tahun. Cerita kematiannya bermula saat kepolisian Lincolnshire mendapat telepon dari seseorang di Skillington, Grantham. Setelah polisi menuju tempat yang dimaksud, tidak ditemukan bekas-bekas mencurigakan.

Apabila keluarga Al Hasawi sukses menduduki kursi kepemilikan Nottingham Forest maka akan menambah daftar pengusaha-pengusaha non eropa yang menguasai tahta klub-klub eropa.

Kualifikasi Piala Asia U-22 Riau Terancam Tanpa Papan Skor

Posted: 30 Jun 2012 07:54 AM PDT

Pertandingan kualifikasi Piala Asia U-22 yang sedianya akan digelar di stadion Utama Riau, terancam tanpa menggunakan papan skor digital. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Forum Subkontraktor Stadion Utama PON Riau ke XVIII/2012, Ari Setiawan.

Ari Setiawan menegaskan bahwa papan skor tidak akan dapat digunakan, sampai pihak konsorsium melunasi tunggakan sesuai janji mereka.

"Sampai sekarang tagihan atau piutang pihak konsorsium (KSO) tak kunjung ada pelunasan sesuai dengan yang telah dijanjikan. Karenanya, kami masih menahan password atau kata sandi digital papan skor, sehingga dipastikan tidak akan berfungsi saat pertandingan kualifikasi Piala AFC U-22 mendatang," ungkap Ari seperti yang dilansir Goal.

Menurut keterangan, Password papan skor tersebut tersimpan dalam flashdisk (penyimpan data) yang masih ditahan pihak Subkontraktor. Sementara untuk pemesanan ulang, hanya bisa dilakukan di Amerika dan membutuhkan waktu yang lama.

Ari mengungkapkan pihaknya juga berencana untuk membongkar alat pengeras suara, lampu sorot dan kursi stadion. Namun ketatnya penjagaan, membuat mereka mengurungkan niatnya.

"Untuk papan skor jika sampai tanggal 5 Juli tidak ada pelunasan tagihan, maka Piala Asia akan dilaksanakan tanpa papan skor," tambah Ari.

Harry Redknapp: Tottenham Hospur Pasti Juara dengan Andre Villas-Boas

Posted: 30 Jun 2012 07:49 AM PDT

Dengan nada optimis, Harry Redknapp mengatakan Tottenham Hotspur akan finish di urutan empat besar apabila dilath oleh Andre Villas-Boas. Akan tetapi, pelatih yang dipecat secara mendadak itu tetap menyarankan Villas-Boas untuk tetap mempertahankan skuad lamanya.

"Ia pernah melatih tim Inggris. Ia pernah di Chelsea. Segala yang dilakukannya tak berjalan baik (di Chelsea). Ketua Tottenham (Daniel Levy) merasa Villas-Boas bisa menangani Tottenham. Ia tentunya punya pemain-pemain yang dibutuhkan," ujar Harry Redknapp.

"Menurut saya, Tottenham memiliki pemain untuk finis di zona empat besar setiap tahunnya dan meraih gelar. Itu pendapat saya. Mereka punya pemain yang mereka perlukan," lanjutnya.

Tottenham Hotspur resmi belum mempunyai pelatih sejak 14 Juni lalu. Sementara Andre Villas-Boas resmi dipecat dari Chelsea sejak 4 Maret silam. Pihak manajemen Spurs menjadikan Villas-Boas sebagai nama terfavorit untuk menangani Bale dkk. musim depan.

Gayung bersambut, Andre Villas-Boas menuturkan secara pribadi bahwa dirinya tertarik dengan pekrejaan itu.

Lebih lanjut, Redknapp mengingatkan mantan klubnya untuk tetap mempertahankan Luka Modric. Gelandang tengah ini sebenarnya juga diminati oleh Vilas-Boas saat dia masih melatih Chelsea. Akan tetapi pihak Spurs mengabaikan tawaran The Blues tersebut. Sekarang godaan datang dari Spanyol, yakni Real Madrid diisukan memperoleh tanda tangan pemain Kroasia tersebut dalam waktu dekat-dekat ini.

Apabila hal itu terjadi, Redknapp hanya bisa berkomentar:

"Ini akan menjadi kerugian besar. Dia tak tergantikan."

Hasil ISL: Persija Jakarta Vs Persiram Raja Ampat Skor 1-2

Posted: 30 Jun 2012 07:45 AM PDT

ISL Indonesia

Pertandingan ISL Sabtu 30 Juni 2012 antara tuan rumah Persija Jakarta Vs Persiram Raja Ampat, berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu. Sempat menyamakan kedudukan melalui gol Bambang Pamungkas, Persija harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan 1 menit kemudian.

Persija yang tidak mendapat dukungan dari Jakmania di Stadion PTIK Kebayoran Baru sore tadi, langsung bermain terbuka di babak pertama. Di lain pihak, Persiram sesekali hanya melancarkan serangan balik cepat ke daerah pertahan Persija.

Hanya saja hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor kacamata 0-0 tetap bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, Persiram berhasil mengejutkan Macan Kemayoran melalui gol di menit 54. Elthon Maran berhasil memanfaatkan ketidakkompakan Fabiano Beltrame dan Andritany, sekaligus membuat tim tamu unggul sementara 1-0.

Kerja keras Persija baru menemui hasil di menit ke-67. Persija sukses menyamakan kedudukan melalui tendangan pinalti Bambang Pamungkas, setelah sebelumnya terjadi handsball pemain Persiram di kotak terlarang.

Sayangnya skor 1-1, hanya bertahan satu menit. Yando Ruatakurey berhasil memanfaatkan umpan lambung dan memasukan bola ke gawang Persija dengan satu sentuhan.

Skor 2-1 untuk keunggulan Persiram bertahan hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir. Dengan hasil ini, Persiram berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Susunan pemain

Persija: Andritany, Hashim Kipuw, Fabiano Beltrame, Nanak, Ismed Sofyan, Jeong Kwang Sik (Rudi Setiawan 88′), Amarzukih (Emuejeraye Precious 80′), Ramdani Lestaluhu, Johan Juansyah (Octavianus 46′), Bambang Pamungkas, Rahmat Afandi.Persiram: Ari Kurniawan, Arifin Genuni, Kubay Gudian, Sa'nun Al Qadri, Nasution, Karuruba, Gideon Wai, Anderson Da Silva (Yando Ruatakurey 64′), Christian David Uron, Tomoyuki Sakai, You Woo Jik, Elthon Maran.

Euro 2012: Mario Balotelli Akan Tetap Bersikap “Dingin”

Posted: 30 Jun 2012 07:42 AM PDT

Super Mario

Tiga gol sudah dikemas Mario Balotelli di ajang Euro 2012 ini dan membuatnya berpeluang besar menjadi top skor setelah para pesaingnya sudah tersingkir. Gol-gol yang ia hasilkan pun tergolong indah dan membuat fans beserta rekan-rekannya senang dan memujinya. Tapi, hal itu ternyata tak berlaku bagi Super Mario.

Yap, Balotelli memang terkesan biasa saja ketika ia berhasil mencetak gol. Tak ada ekspresi gembira atau selebrasi khusus layaknya Miroslav Klose yang suka salto atau Tim Cahill yang berlagak sebagai petinju setelah mencetak gol. Balotelli hanya diam saja setelah mencetak gol.

Tak usah jauh-jauh mencari contoh. Gol pertamanya ke gawang Irlandia, ia malah ngomel-ngomel hingga mulutnya harus dibungkam oleh Loenardo Bonucci yang saat itu berada di dekatnya.

Gol kedua dan ketiganya masih lebih baik. Ia menghampiri Antonio Cassano yang memberinya umpan di gol pertama. Dan saat gol kedua, ia mencopot kostumnya dan berakting bak binaragawan.

Saat di Manchester City, ia juga pernah merayakan golnya dengan cara yang aneh. Pernah suatu ketika ia hanya berdiam diri sambil melipat tangannya di dadanya setelah mencetak gol.

Balotelli - Man. City

Apakah Balotelli tak memiliki selebrasi khusus atau setidaknya ingin merayakan golnya? Untuk yang satu itu, ia punya alasan tersendiri.

"Apakah tukang pos merayakan keberhasilannya setelah berhasil mengantar surat? Ia hanya melakukan tugasnya. Dan disini saya juga melakukan tugas saya," ucap pemain 21 tahun itu.

Balotelli sendiri juga tak akan menyiapkan selebrasi khusus andai ia nanti bisa membobol gawang Iker Casillas di partai final. Alias, ia akan tetap bersikap "dingin".

"Saya tidak punya selebrasi khusus untuk final nanti. Saya tidak memikirkan itu."

Head-To-Head Pertandingan Final Euro 2012 Polandia – Ukraina : Spanyol Vs Italia

Posted: 30 Jun 2012 07:57 AM PDT

Kedua tim menjadi kiblat sepakbola Eropa dan Dunia hingga saat ini, dimana kedua tim baik Italia maupun Spanyol banyak melahirkan talenta-talenta berbakat di bidang Sepakbola.

Pertandingan Final Spanyol Vs Italia

Indonews – Tak terasa pertandingan Final Euro 2012 sudah di depan mata, dimana mempertemukan dua tim terkuat Benua Biru yakni Spanyol dan Italia.

Dua tim tersebut menjadi finalis setelah menjalani beberapa pertandingan di fase penyisihan, kualifikasi Grup, Perempatfinal, Semifinal dan partai Final.

Kedua tim menjadi kiblat sepakbola Eropa dan Dunia hingga saat ini, dimana kedua tim baik Italia maupun Spanyol banyak melahirkan talenta-talenta berbakat di bidang Sepakbola.

Tak khayal banyak cerita yang akan diulas dalam perjalanan kedua tim menjelang partai final ini, dimana Head To Head kedua tim akan dijelaskan dalam artikel berikut.

Jika Spanyol mampu memenangi laga esok, maka La Furia Roja akan mencatatkan rekor sebagai tim yang mampu memenangi gelar internasional tiga kali beruntun. Sementara kemenangan bagi Italia akan memberi mereka gelar juara piala Eropa untuk yang kedua kalinya sejak tahun 1968.

Sebelum partai final ini dihelat, Spanyol dan Italia telah bertemu di babak penyisihan grup. Keduanya berbagi angka seri 1-1. Di pertemuan kedua ini, hal-hal apa saja yang akan terjadi? Siapakah yang akan keluar menjadi pemenang? Berikut prediksi ringkas :

Head-To-Head Pertandingan Final Euro 2012 Polandia – Ukraina : Spanyol Vs Italia

1. Balotelli Akan Kembali Beraksi
Super Mario tampil trengginas saat melawan Jerman di babak semifinal. Di partai final nanti, bersiaplah menantikan aksi yang lebih spektakuler dari seorang Balotelli.

Mungkinkah dia bisa mencetak hattrick? Atau mungkin malah tak mencetak gol sama sekali? Selebrasi apa yang akan dilakukannya jika dia kembali mencetak gol nanti? Kita belum tahu dengan pasti. Namun, satu hal yang pasti, nama Balotelli akan menjadi pusat perhatian berbagai pihak saat laga final nanti.

2. Italia Kembali Memasang Formasi Tiga Bek Sejajar
Di bawah asuhan pelatih Cesare Prandelli, Italia terkadang menggunakan skema tiga bek tengah di lini pertahanan, di samping skema normal mereka menggunakan empat pemain bertahan. Kedua skema tersebut sejauh ini mampu membawa Italia melaju hingga laga final.

Saat melawan Spanyol di laga pembuka, Italia memakai skema tiga bek tengah. Hasilnya cukup sukses. Setelah itu mereka kembali tampil menggunakan skema empat pemain bertahan. Jika Chiellini dan De Rossi sudah sepenuhnya fit, maka skema tiga bek tengah mungkin akan kembali digunakan Prandelli.

3. Fabregas Kembali Tampil Sebagai Starter
Pelatih Vicente Del Bosque telah memainkan tiga pemain yang berbeda sebagai tukang gedor tim Matador selama turnamen ini berlangsung. Nama-nama seperti Cesc Fabregas, Fernando Torres dan Alvaro Negredo tampil bergantian sebagai ujung tombak di lini depan. Kecuali Negredo, kedua nama lain tampil cukup sukses. Namun, Spanyol justru mampu tampil dengan lebih apik ketika Cesc Fabregas dimainkan sejak menit awal.

Tak Ada alasan bagi Del Bosque untuk tak memainkan Fabregas sejak menit awal dalam skema 4-6-0 yang diusungnya sejak turnamen ini dimulai.

4.Tak Ada Gol Yang Akan Tercipta Di Babak Pertama
Italia
dan Spanyol sama-sama memiliki lini pertahanan yang tangguh. Spanyol sejauh ini hanya kebobolan satu kali oleh gol Antonio Di Natale. Sementara Italia kebobolan tiga gol yang salah satunya dihasilkan dari penalti Mesut Ozil.

Spanyol dan Italia masing-masing memiliki organisasi pertahanan yang solid dan disiplin. Jadi akan sangat susah bagi kedua tim untuk saling mencetak gol. Kedua tim tersebut akan memilih untuk lebih berhati-hati di babak pertama.

5.Italia Akan mencetak Gol Terlebih Dahulu
Saat pertemuan pertama di babak penyisihan grup, Italia mampu mencetak gol terlebih dahulu. Dan mereka akan melakukannya lagi di laga final esok.

Lini tengah Spanyol akan menguasai jalannya permainan dengan penguasaan bolanya yang sempurna, namun, Pirlo akan menemukan celah untuk memberikan umpan kepada barisan depan Italia yang dihuni Mario Balotelli dan Antonio Cassano.

6.Tak Ada Pemain Yang Akan Menandingi Kehebatan Pirlo
Pertandingan akan berjalan ketat. Kedua tim tampil disiplin dalam menyerang maupun bertahan. Spanyol akan mampu menyamakan kedudukan, sama seperti yang terjadi di pertemuan pertama kedua tim ini. Pertandingan mungkin juga akan berakhir seri di waktu normal.

Namun, apapun yang akan terjadi di pertandingan tersebut, Pirlo akan dinobatkan sebagai Man of the Match.

Penampilan apiknya sepanjang turnamen ini akan berlangsung berlanjut hingga babak final. Umpan-umpan brilian, visi bermain yang luar biasa, kemampuan mengatur tempo pertandingan dan pergerakan-pergerakannya di lini tengah Italia akan mempengaruhi jalannya laga final esok.

7.Italia Keluar Sebagai Juara!
Ya, Italia akan tampil sebagai juara Euro 2012 kali ini. Spanyol tak akan mampu membendung laju Azzuri!

Sejarah telah membuktikan bahwa saat tim Azzuri tertimpa skandal Calciopoli, Italia justru mampu tampil sebagai juara. Tengok saja apa yang terjadi pada Piala Dunia 2006 saat tim Azzuri tertimpa skandal tersebut. Skandal itu menjadi cambuk bagi para pemain Azzuri untuk lebih bersatu, lebih kompak. Hasilnya, trofi piala dunia berhasil mereka rengkuh!

Sekarang, hal yang sama terjadi pada tim Gigi Buffon cs. Lihatlah permainan mereka selama turnamen ini berlangsung. Mereka memainkan sepakbola terbaiknya saat ini. Pantas jika merekalah yang akhirnya tampil sebagai juara Euro 2012 kali ini.

indonews.org | bola.net

Head-To-Head Pertandingan Final Euro 2012 Polandia – Ukraina : Spanyol Vs Italia

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks