NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 05 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil ISL: Persegres Gresik United Vs Persiwa Wamena Skor 1-0

Posted: 04 Jul 2012 11:09 AM PDT

Pertandingan ISL Rabu 4 Juli 2012 antara Persegres Gresik United Vs Persiwa Wamena, berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, Persegres Gresik berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Bermain di Stadion Tri Dharma Petrokimia, tuan rumah Persegres Gresik langsung menekan di awal-awal babak pertama.

Namun tuan rumah baru bisa memecah kebuntuan ketika pertandingan menginjak menit ke-24. Umpan silang Rachmat Rivai dari sisi samping pertahanan Persiwa, berhasil dimanfaatkan Gustavo Chena untuk menjadi gol.

Enam menit berselang, tuan rumah nyaris menambah keunggulan dari blunder yang dilakukan oleh Firly Afriansyah. Sayangnya, tendangan Gaston masih melambung di atas mistar gawang.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk tuan rumah menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persiwa mulai bermain terbuka. Hingga pertandingan menginjak menit ke 80, terlihat beberapa kali tim dari Papua itu berhasil mengancam pertahanan Persegres.

Tuan rumah pun memiliki beberapa peluang manis. Tendangan keras Proneto dari luar kotak pinalti sempat membahayakan gawang Persiwa, sayangnya bola masih tipis di sisi kanan penjaga gawang.

Hingga peluit panjang dibunyikan wasit, skor tipis 1-0 untuk Persegres Gresik United sebagai hasil akhir pertandingan sore ini.

Susunan Pemain

Persegres Gresik: Hery Prasetya; Arthur F Assa, Lan Bastian, Ade Suhendra, Anang Ma'ruf; Gangga Mudana, Gustavo Chena, Agus Indra, Claudio D Proneto; Gaston Castano, Rahmat M Rivai.Persiwa Wamena: Saifudin; Taufik Sholeh, Shiba Koya Yoichi, Yesaya Desnam, Firly Afriansyah, OK Jhon, Hari N Chaniago, Erick Weeks Lewis, Kang Hyun Kim, Jaelani Arey, Boakay Eddy Foday.

Indonesian Selections Vs Cesc Fabregas and Friends

Posted: 04 Jul 2012 11:04 AM PDT

Tim Nasional Indonesia Selections hari ini (Rabu 4/7/12) sore, telah menggelar latihan perdana sebelum turun menghadapi Cesc Fabregas and Friends di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta Kamis (5/7/12) besok. Hanya saja, latihan perdana kali ini tidak bisa diikuti oleh 18 pemain yang dipanggil.

Latihan yang dipimpin langsung oleh Nil Maizar dan asisten pelatih Fabio Oliviera, hanya diikuti oleh sepuluh pemain saja.

Di antaranya Irfan Bachdim, Diego Michiels, Markus Haris Maulana, Valentino, Hary Saputra, Syamsul Arif, Hamdi Ramdan, Satrio Syam, M.Rahmat dan Novan Setia.

Di dalam latihan yang digelar di Lapangan C Senayan, ke-10 pemain memulai dengan pemanasan mengeliling lapangan. Kemudian dilanjutkan dengan perenggangan otot dan games.

Menurut data yang berhasil dihimpun, 18 pemain telah dipanggil untuk menghadapi pertandingan melawan Cesc Fabregas and Friends.

Nama-nama tersebut, sebagaimana yang terlansir di bawah ini.

1. Markus Harison (PSMS Medan)

2. Endra Prastya (Persebaya Surabaya

3. Satrio Syam (PSM Makassar)

4. Diego Michiels (Persija Jakarta)

5. Novan Setya Sasongko (Persibo Bojonegoro)

6. Handi Ramdhan (Persija Jakarta)

7. Samsul Arif Munip (Persibo Bojonegoro)

8. Taufiq (Persibo Bojonegoro)

9. Rendi Irawan (Persebaya Persebaya

10. Nur Iskandar (Persibo Bojonegoro)

11. Oktovianus Maniani (Persiram Raja Ampat)

12. Titus Bonai (Persipura Jayapura)

13. Vendry Mofu (Semen Padang)

14. Irfan Bachdim (Persema Malang)

15. Rahmat (PSM Makassar)

16. Lucky Wahyu (Persija Jakarta)

17. Valentino Telaubun (Bontang FC)

18. Harry Saputra (Persibo Bojonegoro)

Seragam Baru Atletico Madrid Musim 2012-2013

Posted: 04 Jul 2012 10:59 AM PDT

Atletico Madrid 2012-2013 (2)

Atletico Madrid memasuki musim 2012-2013 dengan seragam baru. Juara bertahan Europa League memilih warna hitam bergaris sebagai seragam kedua mereka.

Musim 2011-2012 lalu adalah musim jungkir-balik bagi Rojiblancos. Klub 'kedua' di kota Madrid sempat hancur di awal musim. Namun, siapa sangka di ujung kompetisi, mereka berhasil meraih gelar Europa League kedua dalam tiga tahun terakhir. Sebuah prestasi yang mestinya bisa dilanjutkan oleh Diego Simeone, pelatih yang juga pernah bermain untuk Atletico Madrid.

Musim mendatang, seragam baru sudah disiapkan. Kostum pertama atau kostum kandang, masih sesuai dengan ciri khas Atletico Madrid selama ini, merah-putih vertikal. Perbedaannya, kali ini terdapat warna biru di bagian ujung lengan.

Atletico Madrid 2012-2013 (1)

Sementara itu, untuk seragam tandang, ada perubahan mencolok. Musim lalu, Rojiblancos memakai warna biru gelap dan hitam, dengan garis merah di tengah. Kali ini, yang dipilih adalah kostum dengan warna dasar hitam; dengan pernik gegaris horizontal. Di ujung lengan, terdapat warna merah.

Atletico Madrid 2012-2013 (3)

Bicara pergerakan di bursa transfer, hingga saat ini Atletico Madrid memang tidak seagresif Valencia. Mereka juga tidak seperti Barcelona yang berani membeli seorang Jordi Alba. Namun, Rojiblancos sukses melanjutkan pinjaman Thibaut Courtois dari Chelsea. Kiper muda Belgia adalah kunci kesuksesan Rojiblancos. Selain Courtois, pasukan Diego Simeone akan ditambah dengan Cata Diaz, bek gaek Getafe yang dibeli seharga 1 juta Euro pada 15 Juni 2012 kemarin.

Sara Luengo, Fans Spanyol di Euro 2012 Yang Berani ‘Tampil Terbuka’

Posted: 04 Jul 2012 10:54 AM PDT

Sara Luengo

Sedikit saja yang mengenal nama Sara Luengo meski penari striptease ini memiliki website resmi. Namun, pasca kemenangan Spanyol di Euro 2012, foto-fotonya banyak diburu orang. Alhasil, namanya pun ikut melambung di tengah keberhasilan La Furia Roja menjadi juara Eropa.

Seorang perempuan bermata cerah dengan senyuman maut, tampak larut dalam pesta perayaan Spanyol meraih gelar Euro untuk kedua kalinya berturut-turut. Dengan wajahnya saja, ia dalam sekejap akan menjadi sensasi di dunia maya. Apalagi ketika mata para lelaki tertumbuk pada pakaiannya yang 'cukup sederhana'. Siapakah wanita ini?

Dialah Sara Luengo, perempuan yang bekerja sebagai penari striptease sejak berusia 18 tahun. Berteriak gembira di pundak rekannya, Miguel Rioja, Sara yang lahir di San Blas, tak segan memamerkan tubuhnya. Sebuah hal yang membuat harian Sport melabelinya sebagai "Larissa Riquelme"-nya Spanyol. Kalau Larissa Riquelme mencuri perhatian dunia dengan letak ponselnya di tubuhnya, kali ini Sara Luonge memikat mata para lelaki dengan body paintingnya.

Seiring dengan banyaknya perempuan cantik yang tertangkap kamera sepanjang Euro 2012 —termasuk model Polandia bernama Natalie Siwiec yang sempat mendunia di awal-awal perjalanan Euro 2012— Sara Luonge pun hadir dengan sensasi tersendirinya. Barangkali untuk membuktikan bahwa sepakbola memang milik semua kalangan; dan olahraga terpopuler di planet bumi ini ditujukan untuk bersuka cita.

Berikut ini Sidomi tampilkan beberapa foto perempuan bernama asli Belen Esteban untuk Anda.

Kualifikasi Piala Asia U-22: Pelatih Australia Tak Anggap Remeh Indonesia

Posted: 04 Jul 2012 10:51 AM PDT

Timnas Australia akan mengawali kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 menghadapi tuan rumah Indonesia, di Stadion Utama Riau Kamis (5/7/12). Dalam keterangannya pelatih Australia Paul Okon, tidak akan meremehkan permainan yang dimiliki Indonesia.

"Indonesia cukup bagus dan perlu diperhitungkan. Bermain di rumah sendiri menjadi pelecut semangat tersendiri," tutur Paul seperti yang dilansir Goal.

Meskipun difavoritkan bakal lolos dan menjadi juara grup, namun mereka sedikit khawatir dengan kondisi cuaca panas yang menyelimuti Pekanbaru.

"Secara materi kekuatan tim sangat berimbang. Hanya saja kami sedikit khawatir dengan cuaca Indonesia yang sangat panas. Kondisi ini berbeda dengan Australia yang memasuki musim dingin," ungkap Paul.

Australia berangkat dengan 23 pemain dan datang di Pekanbaru pada Selasa (3/7/12) siang. Pada sore harinya mereka langsung merumput di Stadion Kaharuddin Nasution bersama dua tim lainnya, Timur Leste dan Singapura.

Australia berada di Grup E bersama Indonesia, Jepang, Singapura, Timor Leste dan Macau. Diantara itu, Jepang termasuk tim favorit juara bersama Australia.

"Poin penuh tetap dikejar untuk mengamankan posisi pada laga selanjutnya," tambah Paul.

Bursa Transfer Tottenham 2012: Gylfi Sigurdsson Berlabuh ke White Hart Lane

Posted: 04 Jul 2012 10:46 AM PDT

Gylfi Sigurdsson

Tottenham Hotspur mulai panas di bursa transfer. Mereka sukses mendatangkan pemain Hoffenheim yang musim lalu bermain bagi Swansea City, Gylfi Sigurdsson. Pemain Islandia itu menjadi pembelian pertama di era manajer anyar Andre Villas-Boas.

Pemain berusia 22 tahun itu memang bermain mengagumkan musim lalu. Ia mencetak tujuh gol dalam 19 penampilannya bagi The Swans. Ia juga diganjar dengan penghargaan Pemain Terbaik Premier League pada bulan Maret lalu.

Sebelum transfer ini terjadi, Sigurdsson sebenarnya sudah sepakat pindah permanen ke Swansea. Klub asal Wales itu juga sudah setuju dengan harga 6,8 juta pounds yang dipatok Hoffenheim. Namun semuanya sirna ketika Brendan Rodgers, manajer Swansea yang mengorbitkan nama Sigurdsson hijrah ke Liverpool.

Maka, tak heran jika Sigurdsson lantas digadang-gadang akan ikut Rodgers ke Liverpool juga. Namun pada akhirnya Spurs lah yang memenangkan perburuan pada gelandang serang serba bisa tersebut.

Kedatangan Sigurdsson ini dipandang sebagai antisipasi Spurs jika Luka Modric jadi hengkang. Gelandang internasional Kroasia itu sudah sejak lama dihubungkan dengan Chelsea, Manchester United, dan Real Madrid.

Bursa Transfer Juventus: Andrea Pirlo Ingin Juventus Datangkan Mario Balotelli

Posted: 04 Jul 2012 10:43 AM PDT

Pirlo-Balotelli

Selepas gelaran Euro 2012, Andrea Pirlo tampaknya tak bisa memalingkan diri dari sosok Mario Balotelli. Meski terkenal suka berbuat onar, Pirlo menilai Balo adalah pemain yang dibutuhkan Juventus. Maka tak heran jika pemain gaek tersebut meminta I Bianconeri untuk mengeluarkan uang banyak untuk mengangkut Balotelli dari Manchester City.

Pirlo dan Balo memang menjadi dua pemain Italia yang bermain apik di Polandia-Ukraina. Kerjasama keduanya membantu Italia lolos ke babak final sebelum dicukur 4-0 oleh Spanyol.

"Apakah saya ingin mengajak Mario ke Juventus? Tentu saja saya akan melakukannya," tegas Pirlo.

Pirlo tak takut akan kebengalan Balo yang berpotensi merusak kamar ganti Juve. Bahkan, eks gelandang AC Milan tersebut seperti memberikan jaminan bahwa ia bisa mengontrol tindakan Balo agar tak merugikan tim.

"Saya tahu bagaimana berbicara dengannya. Kami berdua berasal dari Brescia, dan di timnas kami bicara dengan bahasa asal kami. Tak ada masalah untuk mengatur Mario di kamar ganti," lanjut Pirlo.

"Saya akan sangat senang jika ia bisa ke Turin. Mario adalah pemuda yang baik. Ia hanya perlu seseorang untuk berada di dekatnya."

Namun, keinginan Pirlo sepertinya menemui tembok tebal. City dikabarkan tak akan menjual salah satu pemain paling bertalenta tersebut. Bahkan agen Balo menilai harga kliennya mencapa 200 juta pounds. Sebuah angka yang tentunya sangat sulit dipenuhi klub manapun.

Napoli Sesumbar Datangkan Martin Skrtel dan Raul Maireles

Posted: 04 Jul 2012 10:40 AM PDT

Sukses mendapat dana tambahan hasil transfer Ezequiel Lavezzi ke Paris Saint Germain, klub asal Italia, Napoli siap memboyong dua pemain Premier League. Martin Skrtel dan Raul Maireles adalah dua nama yang masuk dalam daftar incaran klub 'biru laut' tersebut.

Ini adalah lembaran baru bagi Napoli. Mengingat dua pemain tersebut merupakan formasi inti bagi masing-masing klub. Martin Skrtel diharapkan tetap memperkuat Liverpool musim depan, sementara Raul Maireles tidak akan dimudahkan keluar dari Stamford Bridge.

Akan tetapi, klub asal kota Italia itu baru saja memperoleh 24 juta poundsterling hasil penjualan strikernya, Lavezzi. Hal ini sangat memungkinkan Napoli untuk menambah amunisi yang diinginkannya di musim depan.

Dikutip oleh Daily Mail (3/7), Napoli siap membayar konpensasi sisa kontrak milik Martin Skrtel yang berakhir pada 30 Juni tahun depan. Khusus untuk Raul Maireles, sang pelatih, Walter Mazzarri telah mengincarnya sejak lama. Maireles digadang-gadang mampu memperkuat lini tengah Napoli di musim depan.

Sebenarnya Napoli cukup sukses di awal-awal musim 2011/2012. Di Liga Champions bahkan Napoli sempat menumbangkan Manchester City di fase grup, kemudian membuat kejutan dengan menyulitkan Chelsea di fase 16 besar. Hanya saja, konsentrasi memburuk di laga-laga akhir hingga membuatnya terdepat dari zona Liga Champions musim depan. Napoli berhenti di urutan ke-5 dengan nilai 51 Liga Italia musim lalu.

Selain dua pemain yang telah disebutkan di atas, Napoli juga mengincar talenta bek kiri FC Porto, Alvaro Pereira.

Timnas Indonesia U-22: Profil Andik Vermansyah

Posted: 04 Jul 2012 10:36 AM PDT

Andik Vermansyah

Timnas Indonesia U-22 segera berlaga di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar pada 5-15 Juli 2012 di Riau. Indonesia tergabung di Grup E bersama Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste. Sosok Andik Vermansyah pun diprediksi akan kembali menjadi sorotan selama gelaran itu berlangsung.

Ya, Andik Vermansyah adalah harapan Indonesia.Meskipun baru berusia 20 tahun, Andik Vermansyah telah mencatatkan namanya sebagai salah satu ikon sepakbola nasional saat ini. Maka tidak heran jika pelatih Aji Santoso menunjuk penyerang lincah ini sebagai kapten Timnas Indonesia U-22.

Andik Vermansyah lahir di Jember, Jawa Timur, pada 23 November 1991. Karir sepakbolanya tidak bisa dilepaskan dari klub Persebaya Surabaya yang masih diperkuat Andik Vermansyah hingga saat ini.

Memiliki badan mungil dengan tinggi hanya 162 cm tidak membuat Andik Vermansyah minder dan hilang rasa percaya diri. Di balik tubuh kecilnya itulah justru tersimpan kekuatan dahsyat berupa skill individu yang mumpuni dan kecepatan lari di atas rata-rata.

Andik Vermansyah & David Beckham David Beckham Bertukar Jersey dengan Andik Vermansyah

Saat Indonesia Selection menghadapi LA Galaxy beberapa waktu silam, Andik Vermansyah sempat merepotkan megabintang sepakbola dunia, David Beckham. Usai laga, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini pun langsung menyerahkan jersey yang dipakainya kepada Andik Vermansyah. Nama si bocah ajaib melangit, dan beberapa klub Eropa disebut-sebut berminat untuk merekrutnya.

Pelatih Aji Santoso sendiri mengakui bahwa Andik Vermansyah adalah satu-satunya pemain Indonesia yang selevel dengan Australia. Nah, aksi Andik Vermansyah saat Indonesia menghadapi Australia pada 5 Juli 2012 besok pun tentunya patut dinanti.

Kualifikasi Piala Asia U-22: Singapura Waspadai Indonesia

Posted: 04 Jul 2012 10:32 AM PDT

Timnas Indonesia - Andik - Singapura

Timnas Singapura U-22 yang tergabung di Grup E dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang digelar di Riau pada 5-15 Juli 2012, menyatakan tetap mewaspadai kekuatan Indonesia. Pasalnya, selama ini Indonesia merupakan salah satu lawan terberat Singapura di kawasan Asia Tenggara, baik di level junior maupun senior.

Pelatih Singapura, Mike Wong, tidak akan menganggap remeh Timnas Indonesia U-22. Lagipula, Andik Vermansyah dan kawan-kawan berlaga di depan publiknya sendiri yang pastinya akan mendapat dukungan penuh dari ribuan suporter Indonesia yang dikenal sangat fanatik.

Menurut Mike Wong, persaingan di Grup E memang berat. Apalagi di grup itu terdapat dua macan Asia, yakni Australia dan Jepang, yang di atas kertas lebih unggul dibanding kontestan lainnya, termasuk Singapura dan Indonesia serta Makau dan Timor Leste.

"Persaingan di grup ini (Grup E) memang cukup ketat," tandas Mike Wong di Pekanbaru, Riau, belum lama ini.

Kendati mengakui bahwa Australia dan Jepang mempunyai kans yang lebih besar untuk lolos, namun Mike Wong menilai semua tim yang ada di Grup E juga masih punya kesempatan untuk melaju ke putaran final Piala Asia U-22 yang akan digelar tahun depan, termasuk Indonesia.

"Semua memiliki peluang untuk bisa lolos. Tetapi Australia dan Jepang merupakan lawan tangguh. Meskipun begitu, Indonesia tidak bisa dianggap mudah," ujar Mike Wong.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks