NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 12 Juli 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Valencia FC Kunjungi Indonesia Awal Agustus 2012

Posted: 11 Jul 2012 10:44 AM PDT

Valencia FC

Satu lagi klub elit Eropa yang bakal mengunjungi Indonesia. Salah satu tim papan atas Laliga, Valencia FC, dikabarkan akan datang ke Jakarta pada awal bulan depan, tepatnya tanggal 2-5 Agustus 2012 mendatang. Ini tentunya menjadi kabar yang menggembirakan bagi fans tim kelelawar di Indonesia dan publik sepakbola nasional pada umumnya.

"Mereka (Valencia FC) akan tiba di Indonesia pada 2 Agustus dan pulang tanggal 5 Agustus," terang Niken Ayu selaku perwakilan dari promotor yang sukses membawa tim yang berkandang di Stadion Mestalla itu ke Indonesia.

Rencananya, Roberto Soldado dan kawan-kawan akan menjalani rangkaian agenda kegiatan selama berada di Indonesia. Salah satunya adalah melakoni laga persahabatan dengan Timnas Indonesia pada 4 Agustus 2012.

Valencia FC memang dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Spanyol yang selama ini kerap mengusik dominasi Barcelona dan Real Madrid. Tim asuhan pelatih Mauricio Pellegrino ini pun pernah cukup mentereng di pelataran Eropa, dan sempat merasakan final Liga Champions saat masih dibesut oleh Hector Cuper.

Para pemain yang memperkuat tim berjuluk Los Che ini pun sudah cukup terkenal. Selain Roberto Soldado, ada juga David Albelda, Éver Banega, Pablo Piatti, Pablo Hernandez, Daniel Parejo, Andres Guardado, dan lain-lain.

Kedatangan Valencia FC akan menambah semarak sepakbola Indonesia. Sebelumnya, Inter Milan telah datang, dan bakal disusul oleh Everton serta Galatasaray, Queens Park Rangers (QPR), dan bahkan mungkin Real Madrid.

Hasil ISL: Persiram Raja Ampat Vs Pelita Jaya Skor 2-1

Posted: 11 Jul 2012 10:39 AM PDT

Pertandingan terakhir ISL antara tuan rumah Persiram Raja Ampat Vs Pelita Jaya, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Persiram berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL musim ini.

Persiram Raja Ampat hampir dipastikan bertahan di Indonesia Super League (ISL) musim depan, setelah mereka berhasil menaklukkan Pelita Jaya Karawang dalam laga terakhir.

Sadar membutuhkan kemenangan, Persiram berusaha mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Hasilnya langsung terlihat pada menit ke-19 ketika Gideon Way berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk tuan rumah.

Pada menit ke-34 Persiram semakin di atas angin setelah Izaac berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0.

Pelita sempat membuka asa, setelah Safee Sali mempekecil kedudukan di injury time babak pertama menjadi 2-1.

Pada babak kedua, Pelita berusaha mengejar ketertinggalan mereka, sementara tuan rumah juga masih cukup bernafsu untuk menambah keunggulan. Namun, hingga pertandingan usai, kedudukan 2-1 tetap bertahan menutup laga pertandingan sore ini.

Baca ini juga

Kualifikasi Piala Asia U-22: Makau Akui Indonesia Lebih Kuat

Posted: 11 Jul 2012 10:35 AM PDT

Indonesia Vs Makau

Usai menelan kekalahan 1-2 dalam babak Kualifikasi Piala Asia U-22 di Riau, Selasa (10/7/2012) malam, Makau menyatakan bahwa Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Asisten pelatih Timnas Makau U-22, Long Cho Leng, pun mengakui kekalahan timnya tersebut.

"Indonesia adalah tim yang sangat kuat. Kami akui kami kalah 1-2," ujar Long Cho Leng dalam konferensi pers setelah pertandingan.

Timnas Indonesia U-22 memang mampu membekuk Makau kendati hanya dengan hasil yang sangat tipis. Dua gol Garuda Muda diborong oleh pemain muda berbakat asal Persija IPL, Hendra Adi Bayauw. Sedangkan gol tunggal Makau dicetak oleh Pang Chi Hang yang berhasil memanfaatkan kecerobohan lini belakang Indonesia lewat serangan balik.

Meskipun mengakui kekuatan Indonesia yang dinilai sangat kuat, namun Makau juga menuding cederanya kapten mereka, Leong Ka Hang, sebagai salah satu penyebab utama kekalahan. Sang kapten harus ditarik ke luar saat laga baru berjalan selama 22 menit karena mengalami cedera.

"Kapten kami hanya 20 menit saja bermain dan langsung terkena cedera," kata Long Cho Leng.

Tanpa kehadiran sang kapten, permainan Makau pun semakin tak terarah. Buktinya, gawang mereka kebobolan dua gol setelah ditinggalkan Leong Ka Hang. Bahkan, Long Cho Leng mengakui bahwa timnya langsung limbung setelah Leong Ka Hang cedera.

"Tim kami kehilangan kepercayaan diri karenanya," keluh Long Cho Leng.

Hasil ISL: Persisam Samarinda Vs PSMS Medan Skor 4-2

Posted: 11 Jul 2012 10:32 AM PDT

Persisam

Pertandingan terakhir ISL antara tuan rumah Persisam Samarinda Vs PSMS Medan, berakhir dengan skor 4-2. Dengan hasil ini, Persisam berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL musim ini.

Meskipun Persisam Samarinda sudah aman di papan tengah, skuat Pesut Mahakam tetap tampil menyerang menghadapi PSMS Medan yang sedang terancam degradasi.

Pada babak pertama, kedua tim sama-sama saling menyerang. Namun, Persisam tampak lebih efektif dalam mengkonversi peluang mereka untuk menjadi gol.

Pada menit ke-28, Fajar Legian berhasil memanfaatkan bola muntah hasil tendangan bebas Eka Ramdani yang membentur tiang gawang. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Enam menit kemudian, Cristian Gonzales berhasil memperlebar kedudukan menjadi 2-0 setelah berhasil memanfaatkan umpan dari Arifki Eka Putra. Skor 2-0 pun menutup laga di paruh pertama.

Pada babak kedua, PSMS sebenarnya membuka asa setelah Osas Saha berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-48 menjadi 1-2.

Namun, Persisam seakan mematikan harapan tim Ayam Kinantan setelah Eka Ramdani kembali menjebol gawang PSMS di menit ke-60 dan Yongki Aribowo menggenapkan kedudukan menjadi 4-1 di menit ke-78.

Niko Malau berhasil mencetak gol hiburan menjelang pertandingan berakhir, dan membuat kedudukan menjadi 4-2. Kekalahan tersebut membuat PSMS terdegradasi setelah disalip oleh Gresik United di klasemen akhir ISL.

Baca ini juga

Hasil ISL: Persela Lamongan Vs Arema Malang Skor 3-1

Posted: 11 Jul 2012 10:27 AM PDT

Pertandingan terakhir ISL Rabu 11 Juli 2012 antara Persela Lamongan Vs Arema Malang, berakhir dengan skor 3-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Persela berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL musim ini.

Bermain di Stadion Surajaya Lamongan, Laskar Joko Tingkir menang telak 3-1 atas Arema Malang. Ketiga gol Persela dicetak oleh Gustavo Fabian Lopez menit ke-5, Fatuhrahman menit ke-47 dan Mario Costas menit ke-58. Sedangkan gol semata wayang Singo Edan dicetak Seme Patrick di menit ke-32.

Mulai dari babak pertama, Persela yang bertekad finis di 4 besar klasemen akhir ISL langsung bermain terbuka.

Alhasil baru 5 menit pertandingan berjalan, Persela sudah unggul lewat Gustavo. Skor 1-0 untuk tuan rumah, mampu bertahan hingga pertandingan berjalan setengah jam.

Usaha Singo Edan untuk menyamakan kedudukan, terwujud di menit ke 32. Seme Patrick mampu membuat Arema menahan Persela dengan skor 1-1 di babak pertama, melalui gol yang dicetaknya.

Masuk di babak kedua, Persela yang bermain agresif kembali mencetak gol cepat. Kali ini giliran Fatuhrahman yang berhasil menjaringkan bola ke gawang tim tamu di menit ke-47.

Sebelas menit kemudian, Persela berhasil menambah keunggulan melalui Mario Costas dan memperlebar jarak menjadi 3-1. Skor 3-1 untuk Persela pun menutup laga pada pertandingan Derby Jatim sore ini.

Baca ini juga

Hasil IPL: Persiba Bantul Vs Persibo Bojonegoro Skor 2-1

Posted: 11 Jul 2012 10:22 AM PDT

Pertandingan IPL Rabu 11 Juli 2012 antara Persiba Bantul Vs Persibo Bojonegoro, berakhir dengan skor 2-1. Dengan hasil ini, Persiba Bantul berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen IPL.

Persiba Bantul yang ingin menutup musim dengan kemenangan, menerapkan permainan agresif. Tuan rumah sudah bersorak kegirangaan ketika laga berjalan sepuluh menit setelah Nopendi membobol gawang Fauzi Toldo.

Unggul gol cepat, menumbuhkan motivasi pemain Persiba. Namun serangan yang dibangun dapat dipatahkan barisan belakang Persibo, sehingga babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Walau tertinggal, Persibo tidak mudah menyerah. Tim tamu bahkan bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui Jajang Paliama yang mengubah papan skor menjadi 1-1.

Kubu tuan rumah akhirnya bersorak kegirangan setelah mereka kembali unggul atas tamunya. Ugik Sugiyanto mengubah kedudukan menjadi 2-1 di menit ke-62 setelah menaklukkan Fauzi. Skor ini bertahan hingga pluit panjang ditiupkan wasit.

Tambahan 3 angka mengangkat posisi Persiba ke peringkat tiga klasemen sementara dengan nilai 35 dari 22 pertandingan yang sudah dijalani.

Namun posisi Persiba masih bisa digeser Persibo yang berada di peringkat kelima dengan nilai 33, jika Laskar Angling Dharma bisa memetik kemenangan di laga terakhirnya.

Bukan hanya Persibo yang bisa menggeser posisi Persiba. Arema Indonesia yang masih menyisakan dua laga juga dapat menggusur Persiba. Arema kini mengumpulkan nilai 31 dari 20 laga.

Baca ini juga

Hasil IPL: Bontang FC Vs Arema IPL Skor 1-0

Posted: 11 Jul 2012 10:17 AM PDT

Pertandingan IPL antara Bontang FC Vs Arema IPL, berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, Bontang FC berhak mendapat tambahan 3 poin di klasemen IPL.

Bermain di Stadion Mulawarman dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2011/12, Bontang FC berhasil mendapat tambahan 3 angka.

Bontang FC menerapkan permainan menyerang dengan mengandalkan pergerakan dari kedua sayapnya. Sejumlah peluang diperoleh tuan rumah, tapi belum membuahkan hasil. Skor imbang tanpa gol bertahan sebagai penutup laga diparuh pertama.

Sejumlah pergantian dilakukan kubu Arema untuk mengimbangi permainan menyerang Bontang FC di babak kedua.

Perubahan itu memaksa barisan pertahanan tuan rumah harus bekerja keras menghalau serangan Arema.

Namun 6 menit menjelang laga berakhir, Bontang FC berhasil memecahkan kebuntuan mereka. Serangan balik cepat yang dikembang tuan rumah berujung gol Rully Padengke, sehingga menutup pertandingan dengan skor 1-0.

Baca ini juga

Hasil ISL: Persidafon Dafonsoro Vs Persija Jakarta Skor 3-1

Posted: 11 Jul 2012 10:14 AM PDT

Persidafon

Pertandingan terakhir ISL antara Persidafon Dafonsoro Vs Persija Jakarta, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini Persidafon berhak mendapat tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL.

Dua gol kemenangan Persidafon dicetak Patrich Wanggai pada menit ke-20 dan 52, serta satu gol lain dicetak Izaac Wanggai pada menit 32.

Sedangkan gol balasan Macan Kemayoran dicetak oleh Rachmad Affandi, pada menit-menit akhir babak kedua.

Persidafon yang bertekad menutup ISL musim ini dengan kemenangan, langsung tampil menekan. Namun gol bagi tuan rumah baru tercipta ketika babak pertama menginjak menit ke-20, saat Patrich Wanggai sukses menjebol gawang Persija Jakarta.

Dua belas menit kemudian, anak-anak Papua berhasil menggandakan kedudukan. Kali ini giliran Izaac Wanggai yang berhasil membuat Persija tertinggal 2-0, sekaligus menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, agresifitas tuan rumah benar-benar tidak bisa dibendung tim tamu. Puncaknya ketika menit ke-52, Persidafon berhasil memperlebar kedudukan menjadi 3-0 melalui Patrich Wanggai.

Persija Jakarta akhirnya mampu memperkecil kedudukan, ketika pertandingan menginjak menit akhir melalui Rahmad Affandi. Skor 3-1 untuk kemenangan Persidafon, menutup laga pertandingan ini.

Baca ini juga

Persib Tentukan Pelatih Setelah Kompetisi Jelas

Posted: 11 Jul 2012 10:09 AM PDT

Persb Robby Darwis

Posisi Robby Darwis sebagai pelatih Persib Bandung tampaknya belum aman. Pasalnya, tim Maung Bandung akan menentukan pelatih setelah adanya kejelasan kompetisi untuk musim depan. Itu artinya, posisi Robby Darwis bisa saja digantikan oleh orang lain.

Persib Bandung memang belum akan menentukan pelatih setelah Indonesia Super League (ISL) musim ini berakhir. Manajemen tim Pangeran Biru masih menunggu kejelasan dari pihak-pihak yang berwenang mengenai format kompetisi yang akan diberlakukan musim depan.

"Setelah kompetisi musim 2011-2012 ini usai, kami belum akan langsung menunjuk pelatih musim depan, karena kompetisi juga kan belum jelas musim nanti bagaimana. Kami akan lihat dulu masalah kompetisi," jelas Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung, Selasa (10/7/2012).

Umuh Muchtar melanjutkan, pihaknya memang tidak akan segera memutuskan siapa yang akan menangani Maman Abdurrahman dan kawan-kawan di musim depan. Pasalnya, akan menjadi hal yang sia-sia apabila kompetisi musim depan belum ada kejelasan.

"Percuma kalau kami terburu-buru sudah siap. tapi ternyata kompetisinya belum jelas. Makanya kami tunggu dulu," ujar Umuh Muchtar.

Persoalan pelatih memang sempat menjadi problem Persib Bandung musim ini. Oleh karena itu, Umuh Muchtar berharap timnya akan dibesut oleh seorang pelatih yang benar-benar bisa diandalkan dari awal hingga akhir kompetisi.

"Kegagalan kami kemarin karena dimulai masalah pelatih. Musim depan, tidak ada lagi pergantian pelatih di pertengahan musim!" tandasnya.

Hasil ISL: Persegres Gresik United Vs Persipura Jayapura Skor 2-1

Posted: 11 Jul 2012 10:06 AM PDT

Pertandingan terakhir ISL Rabu 11 Juli 2012 antara Persegres Gresik United Vs Persipura Jayapura, berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Persegres berhak mendapatkan satu jatah play off untuk memperebutkan posisi di ISL musim depan.

Bermain di depan publik sendiri, kesebelasan Persegres Gresik bermain penuh motivasi menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Tri Dharma Petrokimia Gresik.

Kendati tidak diperkuat Anang Ma'aruf, Arthur Fred Assa, dan gelandang jangkar I Wayan Gangga Mudana. Persegres Gresik berusaha mengimbangi tim Mutiara Hitam Persipura.

Memasuki menit ke 32 lewat serangan di sisi samping, tuan rumah mampu memecah kebuntuan. Umpan crossing Gustavo Chena, berhasil dimanfaatkan Marwan Sayedeh melalui sundulan kepala sekaligus membawa Persegres Gresik unggul 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Persipura yang telah memastikan sebagai runner up ISL musim ini tetap tampil ngotot. Terlihat beberapa kali anak-anak Mutiara Hitam, mengancam lini pertahanan tuan rumah.

Namun tuan rumah berhasil menggandakan kedudukan melalui Gaston Castano ketika pertandingan babak kedua menginjak menit ke 68.

Tendangan voli Gaston, gagal dibendung penjaga gawang Persipura sekaligus membawa Persegres unggul sementara 2-0.

Dan akhirnya Persipura mampu memperkecil kedudukan di menit ke-81. Striker andalan Alberto Goncalves, berhasil menjaringkan bola ke gawang Persegres, sekaligus membuat skor akhir pertandingan sore ini 2-1 untuk keunggulan tuan rumah.

Baca ini juga

Hasil ISL: Persiba Balikpapan Vs Persiwa Wamena Skor 3-1

Posted: 11 Jul 2012 10:03 AM PDT

Persiba Balikpapan

Pertandingan terakhir ISL antara Persiba Balikpapan Vs Persiwa Wamena, berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Dengan hasil ini, Persiba berhak mendapat tambahan 3 poin di klasemen akhir ISL.

Demi menutup kompetisi ini dengan kemenangan, Persiba langsung memperagakan permainan agresif sejak menit awal babak pertama. Alhasil Esteban Guillen, mampu membawa tuan rumah unggul di menit ke-6.

Tertinggal 1 gol, Persiwa coba bangkit. Namun tuan rumah mampu memperlebar jarak menjadi 2-0 melalui Aldo Baretto, selang dua menit kemudian.

Usaha tim tamu untuk memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil melalui aksi Pieter Romaropen, sekaligus menutup laga di paruh pertama dengan skor 2-1.

Di babak kedua, Persiba kembali menggebrak pertahanan Persiwa. Puncaknya ketika Aldo kembali mencetak gol keduanya, pada menit ke-55 untuk mengubah papan skor menjadi 3-1.

Walaupun kedua tim sama-sama silih berganti melakukan penyerangan, namun skor 3-1 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca ini juga

Real Madrid Lebih Diunggulkan Juara Liga Spanyol di Bursa Taruhan Daripada Barcelona

Posted: 11 Jul 2012 09:59 AM PDT

Real Madrid 2

Sebelum jornada pertama Liga Spanyol dimulai, persaingan merebut gelar sudah dimulai. Real Madrid lebih diunggulkan daripada Barcelona untuk memuncaki klasemen di ujung kompetisi.

Perseteruan abadi Real Madrid dan Barcelona dalam empat tahun terakhir semakin 'menggila'. Kedua klub seperti tak menyisakan apa pun untuk 18 tim lain yang ikut berkompetisi di La Liga. Dalam tiga musim sejak 2008-09, Barcelona selalu menjadi juara sementara Los Blancos runner-up. Musim lalu, keadaan berbalik 180 derajat.

Untuk musim depan, bursa taruhan mengunggulkan pasukan Jose Mourinho daripada anak asuh Tito Vilanova. Real Madrid dipasang di angka 1,73 Euro sementara Barcelona 2,00 Euro.

Hal ini tidak terlepas dari keberhasilan Real Madrid yang musim lalu mampu meraih 100 poin; terbesar sepanjang sejarah Liga Spanyol. Plus, tidak ada kekuatan utama yang hilang. Para pemain kunci seperti Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo, Xabi Alonso, Iker Casillas, dan Karim Benzema masih bersetia di Santiago Bernabeu.

Jose Mourinho semestinya semakin nyaman di tahun ketiganya bersama Los Merengues. Sementara itu, Barcelona tengah menghadapi masa transisi. Tito Vilanova menjadi pelatih anyar mereka setelah empat tahun luar biasa bersama Pep Guardiola.

Yang paling unik, adalah bursa taruhan di luar kedua klub ini. Perbedaan terlalu jomplang. Di peringkat ketiga, ada Malaga dengan skuad bintang Syekh Al-Thani yang dipertaruhkan di angka 51 Euro. Berikutnya, ada Atletico Madrid dan Valencia (81 Euro).

Sementara itu, tiga klub paling rendah dijagokan di Liga Spanyol kali ini, adalah klub-klub yang musim lalu berjuang ketat hingga pekan terakhir untuk bertahan. Mereka adalah Granada, Rayo Vallecano, dan Real Zaragoza (2001 Euro).

Bursa taruhan Liga Spanyol

Baca ini juga

Hasil IPL: Persebaya Surabaya Vs PSMS Medan, Menang WO?

Posted: 11 Jul 2012 09:55 AM PDT

Pertandingan IPL Rabu 11 Juli 2012 antara Persebaya Vs PSMS Medan, tetap dilakukan di Gelora 10 Nopember kendati tim PSMS masih di Medan. Dengan keadaan ini, apakah Persebaya dapat dikatakan menang WO atas PSMS Medan?

Tepat pukul 15.43, wasit Daryanto meniup pluit tanda pertandingan dimulai. Lantas, Mario Karlovic menendang bola tanda pertandingan dimulai.

Sejenak kemudian, wasit asal Jakarta ini juga meniup pluit panjang tanda pertandingan usai. Itu karena hanya tuan rumah Persebaya saja yang ada di stadion, sedangkan tim tamu PSMS tidak datang.

Bila menilik dari manual liga, Persebaya memang berhak mendapatkan kemenangan WO. Namun pihak Persebaya tak mau terburu-buru mencap dirinya berhak mendapatkan tiga angka.

Manajer Persebaya, Saleh Hanifah menegaskan timnya sebenarnya sudah siap tanding. Apalagi ini adalah pertandingan home terakhir di kandang sendiri.

Diprediksi penonton akan berbondong-bondong ke Stadion. Tapi apa daya, PSMS tidak mendapat tiket pesawat dan mereka pun tak bisa datang ke Surabaya.

"Kami sangat menyayangkan. Tapi kita ikuti saja apa yang menjadi keharusan. Regulasi harus tetap kita laksanakan," kata Saleh seperti yang dilansir Beritajatim.

Senada dengan sang manajer, pelatih Persebaya Divaldo Alves juga menyayangkan hasil dari pertandingan ini.

"Kita sebenarnya mau akhir yang manis. Tapi kita lihat situasi seperti ini. Saya tidak tahu kenapa. Tapi kita ikut saja," ungkap pelatih asal Portugal ini.

Baca ini juga

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks