NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 10 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ashley Cole Dapat Nasehat Dari Pangeran William

Posted: 09 Oct 2012 10:04 PM PDT

William-Skuad Timnas Inggris

Bek kiri Chelsea dan Timnas Inggris, Ashley Cole, mendapat wejangan dari Pangeran William saat keduanya bertemu dalam acara pembukaan markas latihan baru The Three Lions, St. George's Park. Nasehat yang diberikan "Duke of Cambridge" adalah soal perilaku Cole yang menghina FA di Twitter akhir-akhir ini.

Cole menghina FA dengan kata-kata yang tak pantas yang ia luapkan di akun Twitternya. Ia kesal karena FA menghukum rekannya, John Terry, dengan skorsing sebanyak empat laga dan denda 220.000 pounds terkait kasusnya dengan Anton Ferdinand.

"Jika kamu tetap menjadi anak yang nakal, maka kami akan menghapus akun Twittermu," kata Pangeran William seraya bercanda yang diikuti ekspresi wajah malu dari Cole serta gelak tawa dari para pemain lainnya.

William-Cole

Cole sendiri telah meminta maaf pada FA dan secara personal terhadap Chairman FA, David Bernstein. Hal itu membuatnya urung dilarang tampil bersama timnas untuk laga melawan San Marino dan Polandia.

"Ia telah meminta maaf pada saya secara personal. Ia menunjukkan penyesalannya dan benar-benar meminta maaf," ucap Bernstein.

"Ia boleh bermain bagi timnas untuk pertandingan-pertandingan berikutnya. Tapi itu semua tentu terserah manajer (Roy Hodgson) apakah akan memainkannya atau tidak."

Cole akan melakoni pertandingan ke 100-nya bersama Inggris saat melawan Polandia di Warsawa. Namun sayang, keinginannya untuk mengenakan ban kapten di laga itu sepertinya tak akan terwujud.

"Sejujurnya, saya meragukan ia mendapat kesempatan itu (menjadi kapten). Kami punya standar yang tinggi untuk hal perilaku bagi pemain yang ingin mengenakan ban kapten timnas," tambah Bernstein.


Incoming search terms:

Lionel Messi Dilarang Pacaran, Pemain Barcelona Mabuk-Mabukan

Posted: 09 Oct 2012 10:00 PM PDT

Dani Rojo Lionel Messi Dilarang Pacaran, Pemain Barcelona Mabuk-Mabukan

Dani Rojo, mantan bodyguard Lionel Messi, baru-baru ini mengisahkan sisi lain Barcelona. Pria yang bekerja di Barcelona pada era Frank Rijkaard ini, menyebut bahwa Lionel Messi adalah pria yang hanya mengurusi sepakbola. Jalan bareng dengan gadis-gadis, adalah hal terlarang untuk King Leo. Selain itu, Dani Rojo menyebutkan, ia pernah ditugaskan klub untuk mengangkut pemain yang mabuk-mabukan.

Dani Rojo atau dalam bahasa kita, disebut Dani Merah. Dia adalah mantan kriminal Spanyol paling dikenal. Mentas dari penjara, ia sempat bekerja untuk Barcelona. Tugasnya mengawal Lionel Messi selama dua tahun, dan memiliki gambaran istimewa seputar King Leo.

Jika ada yang menyebutkan Lionel Messi pendiam dan pemalu, itu benar adanya. Jika ada yang berkata, King Leo sejak kecil berkarakter tertutup, itu pun benar. Setidaknya, sang bodyguard Messi selama dua tahun, Dani Rojo, memiliki kesaksian seperti itu. Kenangannya seputar Messi sangat istimewa.

"Messi adalah pria rendah hati. Ia selalu makan di dekat saya. Jadilah saya berkisah padanya tentang kehidupan saya. Pada dasarnya, dia tidak memiliki banyak hal untuk dijadikan topik pembicaraan (karena pendiam). Kala itu, dia tak melalukan apa pun kecuali latihan dan bermain sepakbola dalam hidupnya. Kala saya dipercaya mengawalnya, ia 'terlarang' untuk jalan bersama gadis-gadis (berbeda dengan kebanyakan pemain sepakbola lain yang doyan berganti pacar)."

Kini, bagi Dani Rojo, hidup bagi Messi baru dimulai. Setahun lalu, sang mantan bodyguard tak sengaja bersua King Leo. Kala itu, Dani Rojo melihat Messi sedang  berjalan bersama dua wanita.

"Usut punya usut, dua wanita tersebut adalah Antonella Rocuzzo dan istri Javier Mascherano. Mereka tengah berangkat untuk makan malam (Mascherano adalah sahabat baik Messi). Kami pun banyak mengobrol. Di ujung malam, Leo mengantar saya pulang, dia yang menyetir dan saya duduk di belakang. Saya pikir (dengan berpacaran dengan Antonella Rocuzzo), hidup Messi (sebagai lelaki) sudah dimulai," kata Dani Rojo.

Dani Rojo

Sang preman pun punya catatan lain seputar kehidupannya kala dipekerjakan Barcelona. Ia ditugaskan untuk mengangkut para pemain yang mabuk dan tak bisa menyetir saking telernya. Ada juga pemain 'nakal' yang bermain dengan dua wanita.

"Saya bekerja di Barca sejak 2006 ketika Frank Rijkaard melatih. Klub menugaskan saya untuk mengangkut para pemain yang mabuk sampai-sampai tak bisa menyetir. Ada pula pemain (penyerang Belanda) yang 'bermain' dengan dua wanita. Wartawan nakal berhasil memotretnya. Saya tak tinggal diam, melacak si wartawan, dan berhasil menghapus foto-foto tadi."

Dani Rojo memang sosok kontroversial dengan kata-katanya yang ceplas-ceplos. Ia mengaku pernah merampok 500 bank. Dua jam setelah dibebaskan dari penjara pada tahun 1989, ia bahkan bisa nekat melakukan perampokan lagi. Cerita-cerita 'bawah tanah'nya seputar para pemain Barcelona pun tak kalah spesial. Menarik untuk diikuti, dan mungkin akan membuat orang geleng-geleng kepala sambil berkata "Ada-ada saja."

PSSI Klaim Bambang Pamungkas Gabung ke Timnas Indonesia

Posted: 09 Oct 2012 08:09 PM PDT

Bambang Pamungkas Timnas

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin mengklaim bahwa tiga pemain dari Indonesia Super League (ISL), termasuk Bambang Pamungkas alias Bepe, akan segera bergabung dengan Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar. Padahal, sebelumnya Bepe dengan tegas menolak memperkuat tim Merah-Putih apabila dualisme timnas masih terjadi.

Namun, PSSI tampaknya tidak percaya dengan "gertakan" Bambang Pamungkas yang memboikot timnas tersebut. Manajer Timnas Indonesia PSSI, Habil Marati, bahkan berani memastikan bahwa striker Persija Jakarta itu akan segera bergabung ke skuat Nil Maizar. Selain Bepe, Habil Marati juga menyebut nama Firman Utina dan Hamka Hamzah.

"Saya memastikan tiga pemain akan memenuhi panggilan. Dalam waktu dekat ini, tiga pemain yang kemungkinan akan datang, mereka yaitu, Hamka Hamzah, Firman Utina dan Bambang Pamungkas," sebut Habil Marati di Jakarta belum lama ini.

Sejauh ini, belum ada konfirmasi dari Bambang Pamungkas terkait dengan klaim dari PSSI tersebut. Yang jelas, baru-baru ini Bepe menyatakan akan memboikot timnas dengan tidak memenuhi panggilan dari dua timnas yang ada saat ini, yakni Timnas Indonesia bentukan PSSI asuhan Nil Maizar dan Timnas Indonesia versi KPSI yang dibesut Alfred Riedl.

"Dalam hal ini (dualisme timnas), saya mengambil sikap boikot kepada dua tim, baik yang di Malang (Timnas Indonesia KPSI) maupun di Jakarta ( Timnas Indonesia PSSI)," tandas Bambang Pamungkas saat itu.

"Saya juga tentu mempunyai alasan kuat mengapa memilih tidak bergabung ke Malang atau Jakarta. Mengenai alasan saya, secara pribadi sudah saya sampaikan secara langsung kepada coach Nil Maizar dan coach Alfred Riedl," lanjutnya.

Sedangkan mengenai Hamka Hamzah dan Firman Utina, Habil Marati menegaskan bahwa kedua pemain berpengalaman itu sudah bersedia bergabung ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar, tetapi masih menunggu izin dari klubnya masing-masing.

Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, dan Firman Utina, adalah tiga dari sejumlah pemain ISL yang dipanggil PSSI ke Timnas Indonesia. Adapun pemain ISL lainnya yang juga mendapat panggilan adalah I Made Wirawan, Victor Igbonefo, Ahmad BustomiGreg Nwokolo, dan Patrich Wanggai.


Incoming search terms:

Newcastle: Nama Stadion Kembali Ke St. James Park

Posted: 09 Oct 2012 08:04 PM PDT

St. James Park

Dalam beberapa bulan terakhir, ada yang berbeda dari tim Newcastle United. Stadion mereka yang selama ini akrab dengan nama St. James Park harus berubah menjadi The Sports Direct Arena Stadium karena sponsor. Namun sebentar lagi, fans dan pecinta The Magpies akan kembali akrab dengan nama St. James Park. Apa pasal?

Pergantian nama tersebut sebenarnya adalah karena Sports Direct, perusahaan milik Mike Ashley, yang tak lain adalah bos Newcastle ingin menjadi sponsor dan berhak merubah nama stadion menjadi The Sports Direct Arena Stadium.

Kejadian itu memicu kemarahan fans Newcastle karena nama St. James Park sangat sakral bagi mereka dan menjadi saksi perjalanan Newcastle selama ini.

Namun sekarang, masuklah Wonga.com yang akan menggantikan Sports Direct. Kesepakatan itu tak dimulai pada awal musim depan, namun akan dilakukan secepatnya sehingga nama St. James Park akan kembali terhitung ketika Newcastle melakoni pertandingan Europa League versus Club Brugge.

"Pergantian nama itu (dari St. James Park ke The Sports Direct Arena) sungguh menyakitkan saya. Itu adalah masalah bisnis yang kadang tak bisa Anda terima sebagai seorang pecinta sepakbola. Jadi, melihat fakta bahwa nama St. James Park akan segera kembali membuat kami bahagia," tutur Alan Pardew seolah mewakili fans Newcastle.

Sementara itu, juru bicara dari Wonga.com juga ikut senang karena telah mengembalikan kebahagiaan fans yang selama ini seolah menghilang karena kebijakan Ashley.

"Kami memperhatikan keinginan fans. Sepakbola adalah olahraga yang penuh emosi dan itu sangat penting bagi mereka. Jadi itulah alasan kami melakukan kerjasama ini."

Kerjasama antara Newcastle dan Wonga.com bernilai 8 juta pounds per tahun. Lain itu, Wonga.com juga akan berinvestasi sebesar 1,5 juta pounds untuk akademi klub.

Real Madrid: Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol Belum Berakhir

Posted: 09 Oct 2012 08:01 PM PDT

Real Madrid - Perburuan Gelar Juara Liga Spanyol Belum Berakhir

Barcelona saat ini unggul 8 angka dari Real Madrid. Namun, perburuan gelar juara Liga Spanyol belum berakhir. Setidaknya demikian yang disampaikan oleh duo Brazil yang bermain di Los Blancos, Kaka dan Marcelo. Bagi mereka, margin besar Barca-Madrid tidak menandakan apa pun karena kompetisi masih baru dimulai.

Real Madrid di satu sisi sukses menahan imbang Barcelona 2-2 di Camp Nou pada Senin lalu. Namun, di sisi lain, jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen tetap 8 poin. Mengingat Liga Spanyol masih berada di pekan ketujuh, dan masih ada 31 pekan lagi, segala kemungkinan masih bisa terjadi. Demikian yang dikatakan oleh dua pemain Madrid asal Brazil, Ricardo Kaka dan Marcelo.

"Tentu saja perburuan gelar (Liga Spanyol) masih terbuka," kata keduanya yang sama-sama dipanggil untuk memperkuat Selecao.

Kaka dan Marcelo memandang hasil seri di El Clasico kemarin sebagai hasil positif. Bagi mereka, dalam laga tersebut, Real Madrid sudah membuktikan kapasitas mereka. Dalam pertandingan yang berakhir 2-2 tersebut, baik Barca maupun Madrid sama-sama berpeluang untuk menang.

"Kami memiliki banyak peluang, tapi gagal mengonversinya mencari gol. Kami sudah melakukan apa yang harus diperbuat untuk memenangi laga. Kami menjalani partai luar biasa," kata duo Brazil ini.

Marcelo, bek kiri yang terkenal dengan agresivitasnya, menyebut, tidak ada yang bisa diputuskan di pekan ketujuh. Perjalanan masih panjang dan Real Madrid mesti melanjutkan semangat mereka untuk berjuang sampai titik darah penghabisan di lapangan.

"Kami terbiasa menang dengan peluang yang lebih sedikit (daripada di El Clasico ini). Yang jelas, tim (Real Madrid) berjuang hebat dan melakoni laga spektakuler. Kami mesti melanjutkan semangat seperti ini. Tak ada yang bisa diputuskan saat ini (meski jarak 8 angka masih bertahan)."

Kaka pun sependapat dengan sang rekan. Playmaker yang tengah menemukan performa terbaiknya ini berkata, bahwa perburuan juara belum berakhir. Real Madrid akan terus berjuang hingga pekan terakhir.

"Kita tak bisa berkata, perburuan gelar juara Liga Spanyol sudah berakhir (dengan selisih 8 poin). Masih banyak pertandingan yang akan dijalani, dan kami (Real Madrid) akan bertarung sampai akhir."


Incoming search terms:

Gianluigi Buffon: Kasus Daniele De Rossi Tak Pengaruhi Italia

Posted: 09 Oct 2012 07:56 PM PDT

Bonucci-Buffon

Timnas Italia sedang dirundung isu keretakan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Bukan kasus penyuapan atau pengaturan pertandingan penyebabnya, namun adalah Daniele De Rossi yang mendadak bad mood lantaran tidak dimasukkan dalam strating XI saat AS Roma bertemu Atalanta akhir pekan kemarin. Gianluigi Buffon yang berdiri selaku kapten tim, langsung merespon isu tersebut dengan mengatakan Italia baik-baik saja.

Suasana tim normal-normal saja, begitu kalimat kiper Juventus itu.

Dalam jornada ketujuh kemarin, AS Roma bermain di kandang menjamu Atalanta. Laga yang berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah itu, Zdenek Zeman memilih tidak memainkan Daniele De Rossi. Ia hanya masuk sebagai daftar pemain pengganti dan tidak dipakai sama sekali oleh pelatih veteran itu. Hal tersebut membuat De Rossi marah dan banyak yang menduga konflik pribadi itu akan dibawa ke timnas Italia.

"Atmosfer di sini normal. Tak ada masalah. Ini hanya terjadi ketika pelatih [Zdenek Zeman] tidak memainkan Daniele [De Rossi]," tegas Buffon saat konferensi pers.

"Anda tidak mengerti alasan pastinya. Tetapi, masalah yang ia punya [di Roma] tidak mempengaruhi kontribusinya di timnas. Kami memiliki dia, kami berteman dan senang dia ada di skuat."

"Pemain membawa masalah mereka ke dalam timnas, itu sangat umum terjadi. Tetapi timnas kebal terhadap hal-hal negatif seperti ini."

Buffon kemudian mengomentari tidak masuknya Antonio Cassano dalam skuad yang dibawa Cesare Prandelli. Menurutnya:

"Kami berusaha untuk menjalankan proyek dengan wajah segar dan pemain muda yang diberi kesempatan besar. Mudah-mudahan pemain akan tumbuh dengan cepat. Karena Piala Dunia 2014 di Brazil tidak begitu jauh," katanya .

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia, Sebut Javier Mascherano

Posted: 09 Oct 2012 07:52 PM PDT

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia, Sebut Javier Mascherano

Bek tengah sekaligus gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, dengan tegas menyatakan Lionel Messi adalah jagoannya untuk Ballon d'Or tahun ini. Bagi Masherano, Lionel Messi memiliki level di atas pemain mana pun.

"Jika bukan Lionel Messi (yang menjadi pemain terbaik dunia), lantas siapa?" demikian yang disampaikan Javier Mascherano ketika diminta komentarnya seputar King Leo.

Mascherano, yang telah bertahun bahu-membahu dengan Lionel Messi di Barcelona dan timnas Argentina, menilai sosok King Leo sebagai sosok sempurna.

"Leo terus mengalami peningkatan kemampuan dari tahun ke tahun. Ia sangat cerdas, bisa mengetahui apa yang harus dikebangkan dari dirinya. Inilah yang membuatnya semakin tangguh dan semakin tangguh lagi. Inilah alasan mengapa ia disebut pemain terbaik dunia."

Bicara andai  Javier Mascherano diharuskan memilih salah satu dari Lionel Messi atau rekan seklub, Andres Iniesta, sebagai calon peraih Ballon d'Or, Masche menjelaskan bahwa King Leo di atas pemain mana pun.

"Keduanya pria baik. Saya mendoakan keduanya. Memang cukup berat membandingkan keduanya, tapi Leo di atas siapa pun saat ini."

Masche pun juga diminta komentarnya seputar hasil imbang yang didapat Barcelona saat melawan Real Madrid. Meski bermain di Camp Nou, Barca hanya memetik 1 angka. Bagi Mascherano, hal ini terjadi karena Real Madrid adalah tim tangguh pula.

"Barcelona ingin memenangi laga untuk bertengger sendirian di puncak klasemen sekaligus memperlebar jarak (8 angka). Namun, kami tak mampu (meraih kemenangan) karena Real Madrid adalah tim kuat."

Javier Mascherano dan Lionel Messi sendiri akan memperkuat Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Tim tango, yang saat ini memimpin klasemen sementara, akan menghadapi Uruguay dan Chili, dua negara yang berpotensi merusak rencana Argentina ke Brazil 2014.

Cristiano Ronaldo Perfeksionis: Rahasia Gaya Rambut Terbaru CR7

Posted: 09 Oct 2012 07:47 PM PDT

Cristiano Ronaldo Rambut

Ada cerita unik seputar gaya rambut Cristiano Ronaldo saat mencetak 2 gol ke gawang Barcelona di El Clasico lalu. Gaya rambut ini mencerminkan karakter CR7 yang ambisius dan perfeksionis. Ya, Ronaldo memang pemain bertipe pemenang, dan gaya rambutnya kemarin merepresentasikan hal ini.

Cristiano Ronaldo mengejutkan banyak orang dalam laga El Clasico Senin, 8 Oktober 2012 lalu. Ketika itu ia menampilkan gaya rambut yang 'segar' dengan 'ukiran' berbentuk V. Kala ia mencetak gol, CR7 membuat  simbol V untuk tanda kemenangan (victory). Bukan sebuah kebetulan ia melakukan semua ini. Ada cerita terselubung seputar imej baru sang bintang.

Sebelumnya, Sabtu waktu Spanyol, Cristiano Ronaldo memanggil duo Jose dan Miguel Siero Leal. Kedua penata rambut ini 'ditantang' Ronaldo untuk menciptakan model rambut yang berbeda, unik, sekaligus menyita perhatian khalayak.

"CR7 berkata, ingin mendapatkan gaya rambut yang sama sekali berbeda. Kami sangat memahami karakternya dan kami memiliki ide untuk membuat simbol yang merepresentasikan perdamaian sekaligus ketenangan seorang kesatria setelah pertempuran hebat. Ia setuju," ujar keduanya,

Cristiano Ronaldo Rambut 2

Model rambut Cristiano Ronaldo ini cocok dengan karakternya.

"Selalu ada personalitas di balik setiap gaya rambut. CR7 membutuhkan karakter yang kuat. Dan model rambut kali ini cocok dengan dirinya. Ronaldo adalah sosok ambisius dan perfeksionis. Ia tahu kamera televisi mengikuti setiap geraknya. Model rambut ini secara keseluruhan juga menunjukkan karakter aslinya: seorang pemenang," kata Jose dan Miguel Siero Leal.

Dengan model rambutnya, CR7 pada akhirnya memang menjadi 'pemenang'. Dua golnya membuat Real Madrid mencuri angka dari Barcelona di Camp Nou. Sekaligus tetap menjaga jarak Los Blancos dari sang rival. Di sisi lain, dalam tiga pertandingan terakhir, CR7 mampu menceploskan 8 gol. Sesuatu yang hanya bisa dilakukan oleh seorang kesatria gagah berani.

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Bermasalah dengan FA, Ashley Cole Tetap Perkuat Inggris

Posted: 09 Oct 2012 07:42 PM PDT

Cole-Dembele-Gerrard, Inggris 1-0 Belgia

Bek Chelsea, Ashley Cole patut bernapas lega. Masalahnya dengan FA perihal kicauannya di akun Twitter yang mengomentari kasus rasisme antara John Terry dan Anton Ferdinand telah dimaafkan oleh FA. Namun bukan berarti ia terbebas dari sanksi. Federasi Sepak Bola Inggris tetap memberikan hukuman untuknya, namun hal demikian tidak menganggunya untuk tampil memperkuat Inggris menghadapi di Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Ashley Cole (31) datang meminta maaf kepada David Bernstein yang menjabat kepala FA. Cole sadar akan sikap tidak profesionalnya itu. Di mana ia mengkritisi kebijakan FA perihal kasus John Terry.

Gayung bersambut, Bernstein menerima permintaan bek kiri Chelsea itu dan menganggapnya benar-benar menyesal atas kicauannya di akun Twitter.

Sontak, kabar ini membuat Roy Hodgson bahagia.

"Kepala (FA) telah berterima kasih dan menerima permintaan maaf," kata Hodgson.

"Saya cukup lega sebagai manajer Inggris, sekarang keadaan antara Kepala FA dan Cole telah menurun."

Roy Hodgson menganggap Ashley Cole sosok yang sangat berkomitmen untuk negaranya. Kini ia bahagia atas penyesalan dalam diri Cole.

"Tidak seorang pun dengan pemikiran bijak bisa mempertanyakan komitmennya kepada Inggris. Penyesalannya lebih besar karena dia menyadari bahwa dia mungkin telah menempatkan posisinya dalam bahaya dan aku sangat bersyukur dia tidak melakukan itu."

Dalam jeda Internasional Oktober ini, The Threee Lion akan bertemu dengan San Marino di Stadion Wembley (12/10/12). Empat hari setelahnya Inggris akan menghadapi Polandia di Warsawa.

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia, Sebut Javier Mascherano

Posted: 09 Oct 2012 07:39 PM PDT

Lionel Messi Pemain Terbaik Dunia, Sebut Javier Mascherano

Bek tengah sekaligus gelandang bertahan Barcelona, Javier Mascherano, dengan tegas menyatakan Lionel Messi adalah jagoannya untuk Ballon d'Or tahun ini. Bagi Masherano, Lionel Messi memiliki level di atas pemain mana pun.

"Jika bukan Lionel Messi (yang menjadi pemain terbaik dunia), lantas siapa?" demikian yang disampaikan Javier Mascherano ketika diminta komentarnya seputar King Leo.

Mascherano, yang telah bertahun bahu-membahu dengan Lionel Messi di Barcelona dan timnas Argentina, menilai sosok King Leo sebagai sosok sempurna.

"Leo terus mengalami peningkatan kemampuan dari tahun ke tahun. Ia sangat cerdas, bisa mengetahui apa yang harus dikebangkan dari dirinya. Inilah yang membuatnya semakin tangguh dan semakin tangguh lagi. Inilah alasan mengapa ia disebut pemain terbaik dunia."

Bicara andai  Javier Mascherano diharuskan memilih salah satu dari Lionel Messi atau rekan seklub, Andres Iniesta, sebagai calon peraih Ballon d'Or, Masche menjelaskan bahwa King Leo di atas pemain mana pun.

"Keduanya pria baik. Saya mendoakan keduanya. Memang cukup berat membandingkan keduanya, tapi Leo di atas siapa pun saat ini."

Masche pun juga diminta komentarnya seputar hasil imbang yang didapat Barcelona saat melawan Real Madrid. Meski bermain di Camp Nou, Barca hanya memetik 1 angka. Bagi Mascherano, hal ini terjadi karena Real Madrid adalah tim tangguh pula.

"Barcelona ingin memenangi laga untuk bertengger sendirian di puncak klasemen sekaligus memperlebar jarak (8 angka). Namun, kami tak mampu (meraih kemenangan) karena Real Madrid adalah tim kuat."

Javier Mascherano dan Lionel Messi sendiri akan memperkuat Argentina dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2014. Tim tango, yang saat ini memimpin klasemen sementara, akan menghadapi Uruguay dan Chili, dua negara yang berpotensi merusak rencana Argentina ke Brazil 2014.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks