NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 09 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


AS Roma: Belum Ingin Pensiun, Francesco Totti Tak Bedanya Gladiator

Posted: 09 Oct 2012 02:31 AM PDT

Selebrasi Francesco Totti, AS Roma 3-1 Udinese

Francesco Totti makin menggeliat di usia matangnya. Sejauh usianya yang masuk 36 tahun, Totti sama sekali belum terpikirkan kata 'pensiun' dari AS Roma. Sebaliknya, ia justru dalam motivasi besar untuk menikmati partai-partai berikutnya.

"Saya hanya berpikir tentang pertandingan berikutnya," tegas Francesco Totti perihal ekspektasinya belakangan ini. Maskot Giallorossi ini seolah menutup mata akan usianya. Kata 'pensiuns' atau gantung sepatu masih jauh-jauh dari pikirannya.

"Bagi saya, itu hanya sepakbola," katanya kepada TV Sorrisi e Canzoni. "Saya selalu berpikir tentang pertandingan berikutnya."

"Mungkin ketika saya pensiun, saya akan memikirkan sesuatu yang menyambut hangat setiap orang yang mendukung saya, tapi sekarang masih terlalu dini untuk berpikir tentang hal itu."

Bersama AS Roma, mantan pemain internasional Italia ini telah menghabiskan lebih dari 500 penampilan sejak tahun 1992 dan telah menjadi pencetak gol sepanjang masa. Tahun 2009 lalu, ia menandatangani kontrak baru dengan durasi lima tahun. Dan kini tinggal dua tahun sisa. Wajar apabila publik mengkaitkannya dengan kemungkinan gantung sepatu.

Namun Totti adalah seorang 'Il Gladiatore', begitu ia mendapat julukan. Tentu dia akan ngotot memperjuangkan karir sepak bolanya.

"Memang benar, saya telah dipangg il Gladiator di Roma, tapi saya pikir keberanian kita tidak terkait dengan peran atau ketenaran. Sebaliknya, kita bekerja untuk hal-hal yang kita percaya dan melakukan yang terbaik untuk diri kita dan orang yang kita cintai."

Selanjutnya, Totti bercerita tentang pertemuannya dengan Paus Yohanes Paulus II. Di mana pertemuan itulah yang dinobatkannya sebagai best moment dalam hidupnya.

"Saya tidak bisa melupakan mata lembut dan perasaan damai yang ia kerahkan," Totti memberi alasan.


Incoming search terms:

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Cesare Prandelli Tagih Janji Mario Balotelli

Posted: 09 Oct 2012 02:28 AM PDT

Cesare Prandelli kembali memberi kepercayaan kepada Mario Balotelli. Satu posisi di lini depan Italia ia berikan untuknya jelang Kualifikasi Piala Dunia 2014. Semua itu Prandelli berikan tidak secara cuma-cuma, ia siap menagih janji kepada Balotelli yakni terwujudnya sikap dan mental juara dalam diri striker bengal tersebut.

Balotelli harus menunjukkan dia bisa bersikap layaknya seorang juara, begitu pinta pelatih kepala Timnas Italia. Sebelumnya, Prandelli sempat dibuat kecewa ketika striker Manchester City itu mendadak menghilang saat Italia bertemu Bulgaria dan Malta dalam jeda Internasional September lalu. Operasi mata menjadi alasan pengunduran diri yang sangat tidak profesional.

"Jujur saya kecewa dengan keputusan Balotelli yang mendadak ingin operasi mata tepat dua pekan menjelang pertandingan Italia. Itu sangat menyakitkan! Kami telah menghubunginya, mari saksikan apakah ia ingin menjadi seorang juara," tegas Prandelli.

Kini Balotelli masuk dalam 27 nama yang akan dibawa Prandelli untuk melawan Armenia (12/10/12) dan Denmark (16/10/12). Prandelli sangat berharap, dalam dua laga itu Balotelli mampu menunjukkan kelasnya.

"Seragam biru-biru tim nasional merupakan suatu kebanggaan dan impian semua pemain. Sempat terbesit untuk tidak memanggilnya, namun setelah memikirkan kontribusinya untuk Timnas, tak ada alasan untuk tidak memanggilnya," sambung Prandelli.

Di sisi lain, mantan pelatih Fiorentina ini mengejutkan sebab keputusannya yang memanggil kembali Alberto Gilardino untuk memperkuat timnya. Sekalipun demikian, lini depan Italia akan tetap diduduki para pemain muda.

"Anak-anak muda adalah masa depan, dan kami harus fokus pada mereka," lanjut pelatih berusia 55 tahun itu. "Del Bosque mengatakan kepada saya bahwa setelah Piala Dunia di Afrika Selatan ia mengubah 50 persen dari skuadnya. Renovasi adalah kata kuncinya.."

PSSI Ingin Batalkan Semua Kesepakatan dengan KPSI

Posted: 09 Oct 2012 02:24 AM PDT

La Nyalla - Djohar Arifin

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin tampaknya sudah hilang kesabaran menghadapi sepak-terjang KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti. Oleh karena itu, PSSI dikabarkan ingin membatalkan semua kesepakatan dengan KPSI, termasuk hasil rapat kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan yang dicetuskan pada 20 September 2012 silam di Markas AFC, Kuala Lumpur, Malaysia.

Menurut Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, pihak KPSI sudah terlalu banyak melakukan pelanggaran terhadap hasil perundingan yang sebelumnya telah disepakati. Djohar Arifin Husin pun menuding bahwa La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan tidak berniat baik untuk menyelesaikan konflik yang selama ini terjadi.

Tidak hanya itu, PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin juga berniat akan memperkarakan pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan KPSI ke ranah hukum dan melaporkannya kepada AFC dan FIFA, juga kepada pihak-pihak terkait lainnya seperti Kemenpora, BOPI, KONI, anggota PSSI di daerah, KOI, dan Pengprov PSSI.

"Mereka tidak menunjukan itikad baik untuk memperbaiki sepakbola Indonesia. PSSI langsung koordinasi dan melaporkan pelanggaran-pelanggaran tersebut Taskforce, AFC, dan FIFA!" ancam Djohar Arifin Husin di Jakarta, kemarin.

Salah satu bentuk pelanggaran yang dilakukan KPSI, sebut Djohar Arifin Husin, adalah tetap dipertahankannya Timnas Indonesia tandingan yang ditukangi oleh pelatih Alfred Riedl. Padahal, salah satu hasil rapat kedua Joint Committee adalah menyatukan timnas di bawah kendali PSSI.

Alih-alih membubarkan timnasnya, KPSI justru menggelar laga ujicoba antara Timnas Indonesia asuhan Alfred Riedl melawan tim gabungan Arema Indonesia dan Pelita Jaya serta Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. Inilah yang membuat Djohar Arifin Husin semakin berang.

"MoU sudah jelas mengatakan bahwa timnas Indonesia di bawah yuridiksi PSSI sebagai federasi yang sah. Ini disetujui dalam pertemuan Joint Committee (JC) di Kuala Lumpur 20 September 2012 lalu!" tukas Djohar Arifin Husin.

Yang terbaru, Djohar Arifin Husin kembali kebakaran jenggot karena KPSI menggunakan logo PSSI pada kop surat yang mereka buat, menggunakan lambang garuda yang mirip dengan lambang garuda di Timnas Indonesia PSSI, dan ingin menggelar kongres sendiri pada November 2012 mendatang.

PSSI Akan Perkarakan KPSI dan Melapor ke FIFA

Posted: 09 Oct 2012 02:20 AM PDT

Djohar Arifin La Nyalla

Drama antara PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti masih berlanjut. Untuk kesekian kalinya, PSSI berniat melaporkan KPSI ke FIFA dan AFC, dan bahkan bakal menyeret mereka ke meja hijau terkait beberapa pelanggaran yang ditudingkan PSSI kepada kubu KPSI.

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin berang karena KPSI menggunakan logo PSSI dalam kop surat yang dibuat oleh La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan. Menurut Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, perbuatan itu adalah pelanggaran berat dan oleh karenanya, pihak PSSI pun akan menindaklanjutinya dengan seksama.

"Ini salah satu pelanggaran serius. Kami akan perlakukan ini dengan serius!" tandas Halim Mahfudz di Jakarta, Senin (8/10/2012).

Halim Mahfudz geram karena KPSI menggunakan logo PSSI dalam surat undangan menggelar kongres yang dijadwalkan pada 10 November 2012 mendatang. Yang mengherankan lagi, lanjut Halim Mahfudz, KPSI juga menyertakan logo FIFA, AFC, dan logo KPSI sendiri.

"Yang membingungkan, surat ini juga menggunakan logo FIFA, AFC. dan PSSI, juga terdapat logo organisasi yang ilegal," papar Halim Mahfudz.

Menurut Halim Mahfudz, tindakan itu sudah bisa dibawa ke jalur hukum. Oleh karena itu, PSSI akan menyeret La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan ke meja hijau dan akan melaporkan hal ini kepada pihak-pihak yang berwenang seperti FIFA, AFC, Kemenpora, BOPI, KONI, anggota PSSI di daerah, KOI, dan Pengprov.

Halim Mahfudz berharap, pihak-pihak berwenang, terutama FIFA dan AFC, segera mengambil tindakan tegas terhadap pelanggaran yang telah dilakukan oleh pihak KPSI. Selain itu, proses hukum pun sudah mulai dilakukan.

"Tujuan kita jelas agar mereka mendapatkan informasi terhadap situasi di Indonesia. Kita minta AFC dan FIFA untuk melakukan tindakan!" pinta Halim Mahfudz.

"Tim hukum kami sedang bekerja. Kemungkinan besar persoalan ini akan kami bawa ke ranah hukum juga!" pungkasnya menegaskan.

Dengan adanya kasus ini, maka arah menuju rekonsiliasi dan perbaikan sepakbola Indonesia kemungkinan besar akan semakin sulit diwujudkan. Meskipun sudah ada hasil rapa kedua Joint Committee (JC) atau Komite Gabungan untuk menyelesaikan konflik yang terjadi, namun masing-masing kubu tampaknya masih enggan untuk berdamai.

Persib Ingin Juara di Celebes Cup

Posted: 09 Oct 2012 02:15 AM PDT

Persib Kenji

Persib bertekad akan tampil maksimal di turnamen pra musim bertajuk Celebes Cup yang akan digelar di Bandung pada 3-4 November 2012. Bertindak sebagai tuan rumah, Persib Bandung tentunya bakal mendapat dukungan penuh dari publik Bobotoh. Selain itu, jika tampil baik ajang ini, anak-anak asuhan Jajang Nurjaman tentunya akan semakin percaya diri dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dimulai awal tahun depan.

"Target kami di turnamen pra musim Celebes Cup nanti (adalah) juara, karena ini bagus untuk kepercayaan diri pemain," tandas Jajang Nurjaman di Bandung, Senin (8/10/2012).

Jajang Nurjaman menambahkan, Celebes Cup menjadi ajang yang bisa digunakan untuk mengukur kesiapan skuatnya karena turnamen ini diikuti oleh tim-tim secara kualitas cukup bagus.

"Terkecuali Makassar United, yang lainnya kan lawan di LSI (ISL), seperti Sriwijaya FC dan Barito Putra," ujar Jajang Nurjaman.

Kualitas Sriwijaya FC tidak perlu diragukan lagi karena tim ini adalah juara bertahan ISL musim lalu. Sedangkan Barito Putra adalah tim asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, yang baru saja promosi ke ISL. Adapun Makassar United merupakan tim peserta Divisi Utama asal Sulawesi Selatan.

Meskipun bukan turnamen resmi, tim Maung Bandung tidak akan mengganggap remeh lawan-lawannya di Celebes Cup. Kesiapan Hariono dan kawan-kawan akan dilihat dari penampilan mereka di ajang ini.

"Yang akan saya lihat dari turnamen nanti, dari sisi kekuatan tim secara keseluruhan bagaimana. Ini saya lihat seperti pertandingan yang sesungguhnya," kata Jajang Nurjaman.


Incoming search terms:

Gary Neville: Pemain Muda Harus Contoh Ryan Shawcross

Posted: 08 Oct 2012 06:57 PM PDT

Ryan Shawcross

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, salah satu staf kepelatihan Timnas Inggris, Gary Neville, memuji seorang Ryan Shawcross. Keberhasilan Shawcross menembus skuad timnas lagi setelah absen dua tahun menurut Neville adalah contoh yang pas bagi para pemain muda yang punya mimpi tinggi.

Masa dua tahun terakhir seperti menjadi masa yang tak mengenakkan bagi seorang Shawcross. Benar ia adalah kapten Stoke City, namun pelanggaran brutalnya pada gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang menyebabkan Ramsey menderita patah tulang membuat Shawcross dikecam.

Namun tak dinyana, pemain berusia 25 tahun itu malah menunjukkan tekad kuatnya untuk bangkit. Hasil kerja kerasnya seolah terbayar saat Roy Hodgson memanggil namanya untuk masuk ke skuad The Three Lions untuk laga akhir pekan ini.

"Anak-anak yang punya mimpi harus mencontoh seorang Ryan Shawcross. Ia merupakan cerita tersendiri dan fakta bahwa ia bisa menembus skuad timnas akhir pekan ini membuat saya bangga," ujar Neville.

Neville memang pantas bangga. Maklum saja, bisa dibilang ia adalah mentor bagi Shawcross saat keduanya masih bermain bagi Manchester United. Sayangnya, pada 2008 Shawcross memilih pindah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan main.

"Saya ingat saat bermain dengannya kala ia masih berusia 16 tahun. Dulu ia adalah seorang pemain muda dengan talenta yang tidak terlalu bagus. Namun ia berusaha keras untuk bisa menjadi pebola profesional."

"Ia meninggalkan Manchester United agar bisa dapat kesempatan main. Ia sangat luar biasa karena kerja kerasnya. Ryan mendapat apa yang diinginkannya pada akhir pekan ini. Saya yakin ia akan semakin berkembang."


Incoming search terms:

Gary Neville: Pemain Muda Harus Contoh Ryan Shawcross

Posted: 08 Oct 2012 06:52 PM PDT

Ryan Shawcross

Jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, salah satu staf kepelatihan Timnas Inggris, Gary Neville, memuji seorang Ryan Shawcross. Keberhasilan Shawcross menembus skuad timnas lagi setelah absen dua tahun menurut Neville adalah contoh yang pas bagi para pemain muda yang punya mimpi tinggi.

Masa dua tahun terakhir seperti menjadi masa yang tak mengenakkan bagi seorang Shawcross. Benar ia adalah kapten Stoke City, namun pelanggaran brutalnya pada gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, yang menyebabkan Ramsey menderita patah tulang membuat Shawcross dikecam.

Namun tak dinyana, pemain berusia 25 tahun itu malah menunjukkan tekad kuatnya untuk bangkit. Hasil kerja kerasnya seolah terbayar saat Roy Hodgson memanggil namanya untuk masuk ke skuad The Three Lions untuk laga akhir pekan ini.

"Anak-anak yang punya mimpi harus mencontoh seorang Ryan Shawcross. Ia merupakan cerita tersendiri dan fakta bahwa ia bisa menembus skuad timnas akhir pekan ini membuat saya bangga," ujar Neville.

Neville memang pantas bangga. Maklum saja, bisa dibilang ia adalah mentor bagi Shawcross saat keduanya masih bermain bagi Manchester United. Sayangnya, pada 2008 Shawcross memilih pindah dari Old Trafford karena jarang mendapat kesempatan main.

"Saya ingat saat bermain dengannya kala ia masih berusia 16 tahun. Dulu ia adalah seorang pemain muda dengan talenta yang tidak terlalu bagus. Namun ia berusaha keras untuk bisa menjadi pebola profesional."

"Ia meninggalkan Manchester United agar bisa dapat kesempatan main. Ia sangat luar biasa karena kerja kerasnya. Ryan mendapat apa yang diinginkannya pada akhir pekan ini. Saya yakin ia akan semakin berkembang."

Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini Gara-Gara Seri di Camp Nou?

Posted: 08 Oct 2012 06:49 PM PDT

Real Madrid Juara Liga Spanyol Musim Ini Gara-Gara Seri di Camp Nou

Keberhasilan Real Madrid menahan seri Barcelona 2-2 di El Clasico yang digelar di Camp Nou pada Senin, 8 Oktober 2012 lalu, membawa rekaan tersendiri. Mungkinkah Real Madrid juara Liga Spanyol musim 2012-2013? Dalam enam tahun terakhir, andai mampu memetik 1 angka atau mengalahkan Barca di Camp Nou, gelar juara selalu menjadi milik Los Blancos.

Catatan Real Madrid selalu juara Liga Spanyol andai berhasil meraih angka di Camp Nou, dimulai pada musim 2006/2007. Ketika itu, di ujung kompetisi, Madrid berhasil meraih gelar dengan cara yang 'menyakitkan' Barcelona. Kedua tim sama-sama mendapatkan 76 angka. Dari segi selisih gol, Barca unggul. Namun, Madrid menang dalam urusan head to head kedua tim. Dalam pertemuan musim tersebut, Madrid menang 2-0 di Bernabeu dan menahan seri Barca 3-3 di Camp Nou.

Musim berikutnya, mitos 'Real Madrid akan juara jika memetik satu angka atau menang di Camp Nou' berlanjut. Los Blancos sukses menundukkan Barca 0-1 lewat gol Julio Baptista. Di ujung kompetisi, Madrid memperoleh 85 angka dan menjadi kampiun. Sedang Barca tergolek di peringkat ketiga dengan 67 angka.

Di tiga tahun pertama Pep Guardiola merakit Barcelona, mitos ini bertahan dengan cara 'yang terbalik'. Barcelona selalu berhasil mengungguli Madrid di Camp Nou. Mulai dari kemenangan 2-0 pada musim 2008/09, kemenangan 1-0 pada musim berikutnya, dan tiga angka sensasional 5-0 pada musim 2010/11. Hasilnya, dalam tiga tahun tersebut Barca menjuarai La Liga.

Musim lalu, mitos ini kembali terbukti. Barca memang menang 1-3 di Santiago Bernabeu. Namun, kala bermain di kandang sendiri, mereka takluk 1-2 atas Madrid. Hasilnya, Los Blancos juara dengan 100 angka –9 poin lebih baik daripada Barca–.

Terakhir kali mitos ini tak berlaku, terjadi pada musim 2005/06. Ketika itu Madrid berhasil menahan Barca 1-1 di Camp Nou. Namun, gelar juara tetap menjadi milik kubu Catalan.

Nah, dengan hasil 2-2 yang didapatkan pada pekan ketujuh lalu, apakah kali ini mitos ini berlanjut? Dengan demikian, Real Madrid yang akan juara? Ataukah Barcelona yang akan merusak mitos yang sudah bertahan selama enam tahun?

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Tidak Dipanggil Spanyol, Juan Mata Tetap Optimis

Posted: 08 Oct 2012 03:50 PM PDT

Nasib apik bersama klub tidak menjadi jaminan pemanggilan pemain untuk perkuat negaranya. Setidaknya hal demikian yang terjadi pada gelandang Chelsea, Juan Mata. Ia yang tidak diikutsertakan Vicente Del Bosque dalam skuad Spanyol untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014, tetap optimis menyambut masa depannya.

Juan Mata (24) tidak terpilih untuk berseragam El Matador dalam jeda Internasional Oktober ini. Vicente Del Bosque ternyata tidak serta memasukkan namanya di saat Mata berulangkali menjadi kreator kemenangan Chelsea. Dengan demikian, dipastikan ia tidak akan berlaga saat Spanyol bertemu Belarusia dan Prancis dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014.

Juan Mata optimis, tegasnya kepada AS.

"Aku harus terus maju dan percaya akan ada panggilan timnas kedepannya."

"Saya selalu mencoba untuk memberikan yang terbaik dalam setiap latihan dan setiap pertandingan. Saya pikir itu apa yang menyebabkan saya berada di klub penting seperti Chelsea dan sepak bola tingkat atas."

"Itulah yanag akan terus aku lakukan."

Mata sempat menjadi pemain inti saat Spanyol berlaga di Olimpiade 2012. Namun untuk kompetisi lainnya, nama Mata masih tenggelam di tengah talenta lini tengah Spanyol lainnya. Dalam kemenangan 4-0 Spanyol atas Italia di Euro 2012, Mata sukses menjadi salah satu pencetak gol meskipun hanya diturunkan sebagai pemain pengganti.

Mata tidak perlu berkecil hati, sebab bersama The Blues Mata telah berkontribusi dengan empat gol dan lima assist dalam lima pertandingan terakhir.


Incoming search terms:

Inter Milan: Andrea Stramaccioni Bangga Disandingkan Jose Mourinho

Posted: 08 Oct 2012 03:45 PM PDT

Andrea Stramaccioni

Sukses mengantongi tiga poin dalam Derbi Della Madonnina, pelatih Inter Milan Andrea Stramaccioni mendapat pujian dari berbagai pihak. Tidak terkecuali Presiden Klub, Massimo Moratti yang menyandingkannya dengan Jose Mourinho. Stramaccioni pun tersanjung akan pujian tersebut.

Saya bangga dengan pujian presiden klub, begitu kalimat Stramaccioni.

Inter Milan sukses menekuk AC Milan lewat sundulan Walter Samuel. Sekalipun bermain dengan 10 orang di awal-awal babak kedua, nyatanya anak asuhan Stramaccioni tetap kokoh meladeni permainan Rossoneri. Hal demikian membuat mereka ikut menempel di posisi empat klasemen sementara."Saya sudah sangat bangga dengan apa yang dikatakan Presiden," tegasnya kepada Radio Anch'io Lo Sport.

"Saya hanya bisa tersenyum pada perbandingan karena aku bukan siapa-siapa, sementara Mourinho telah memenangkan mana-mana bahwa dia telah pergi."

"Saya merasa beruntung telah menarik perhatian dari klub besar seperti Inter."

"Itulah mengapa saya bekerja setiap hari di lapangan pelatihan untuk mencoba dan membayar kepercayaannya dalam diriku. Aku senang saat ini, tapi aku harus tetap membumi karena jalan masih panjang."

Stramaccioni kemudian memuji kualitas Andrea Ranocchia. Ini adalah kali kesekian Stramaccinoni tertegun dengan kualitas bek muda itu.

Inter Milan kini menempati posisi keempat dengan 15 point. Angka yang sama dikumpulkan oleh Lazio di posisi kedua. Inter hanya selisih empat gol dari pemuncak klasemen sementara, Juventus. Pekan kedelapan nanti, Inter akan menjamu Catania.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks