NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 18 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib Minta PSSI Hargai Klub ISL

Posted: 18 Oct 2012 02:05 AM PDT

Timnas Indonesia KPSI

Persib meminta kepada PSSI agar menghargai klub Indonesia Super League (ISL) terkait dengan pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar yang akan diterjunkan ke AFF Cup 2012 pada akhir November 2012 mendatang di Malaysia dan Thailand. Menurut manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, PSSI tidak pernah mengirimkan surat resmi ke pihak klub mengenai pemanggilan pemain ke timnas.

Sebagai institusi resmi yang menaungi persepakbolaan di Indonesia, seharusnya PSSI berlaku tertib, menaati mekanisme serta aturan yang berlaku, dan menjunjung tinggi etika dengan tidak berlaku seenaknya sendiri.

Apabila PSSI menginginkan pemain dari klub untuk memperkuat timnas, maka sudah sewajarnya jika PSSI memohon baik-baik kepada klub yang bersangkutan, termasuk dengan melalui surat permohonan resmi, bukan hanya lewat telepon, seperti yang terjadi pada pemanggilan pemain Persib Bandung.

Umuh Muchtar sendiri menegaskan bahwa Persib bersedia melepas para pemain yang dipanggil oleh PSSI ke Timnas Indonesia, namun semua ada aturannya. Bahkan, kabar yang sebelumnya beredar menyebutkan bahwa PSSI hanya menghubungi para pemain tersebut secara personal, bukan melalui klub yang menaungi mereka.

"Kami siap melepas pemain ke timnas. Tapi, PSSI harus memanggilnya secara resmi melalui surat," tandas Umuh Muchtar di Jakarta, Rabu (17/10/2012).

Terdapat tiga pemain Persib yang dipanggil PSSI untuk bergabung dengan skuat asuhan Nil Maizar di timnas. Ketiga pemain itu adalah rekrutan baru Persib, yakni Firman Utina, M. Ridwan, dan I Made Wirawan. Namun, hingga kini ketiganya justru masih bergabung dengan Timnas Indonesia bentukan KPSI yang ditukangi oleh Alfred Riedl.

Di lain pihak, PSSI membantah jika pemanggilan pemain ke Timnas Indonesia tidak melalui mekanisme yang benar. Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, menyatakan bahwa pihaknya sudah mengirimkan surat resmi ke klub. Bahkan, Halim Mahfudz mengaku masih menyimpan file surat tersebut.

"Kami sudah mengirimi surat pemanggilan ke klub mereka. Jika klub mereka merasa belum menerima, ya itu hak mereka. Yang pasti kami ada file-nya," tandas Halim Mahfudz.

Persib Vs Persibangga Laga Kedua Siap Digelar di Ciamis

Posted: 17 Oct 2012 10:12 PM PDT

Persib Persibangga

Laga kedua antara Persib Bandung melawan Persibangga Purbalingga siap digelar di Stadion Galuh Ciamis, Jawa Barat, pada Sabtu (20/10/2012). Di pertandingan kali ini, Persib bertindak sebagai tuan rumah setelah di laga pertama yang dihelat di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Persibangga mampu mempermalukan skuat asuhan Jajang Nurjaman dengan skor 1-0.

Wakil ketua panitia penyelenggara laga kedua Persib Bandung melawan Persibangga, Asep Sudarman, menyatakan bahwa pihaknya telah siap menggelar pertandingan ujicoba tersebut. Kesiapan panitia ditegaskan oleh Asep Sudarman, tidak hanya soal keamanan, melainkan juga mengenai tiket untuk menonton laga besok.

"Prinsipnya, kami siap untuk menggelar ujicoba yang juga laga ulang Persib melawan Persibangga pada hari Sabtu (20/10). Tidak hanya pengamanan, tiket juga sudah kami persiapkan sesuai dengan jumlah kapasitas stadion," ujar Asep Sudarman, Rabu (17/10/2012).

Asep Sudarman menambahkan, pihaknya telah berkoordinasi dengan aparat kepolisian dan TNI mengenai pengamanan stadion di laga nanti. Selain itu, pihak panitia penyelenggara juga telah menyiapkan personel keamanan internal untuk menjamin kelancaran jalannya pertandingan.

Di pertandingan kedua nanti, diprediksi akan disaksikan oleh banyak penonton, terutama para Bobotoh yang merasa penasaran dengan Persibangga. Bagaimana tidak? Tim sebesar Persib yang unggul segala-galanya justru takluk di hadapan Persibangga, klub yang baru saja promosi ke Divisi Utama.

"Asumsi kami, jumlah penonton bakal lebih banyak, karena merasa penasaran. Untuk persiapan lainnya pihak Persibangga juga sudah menyatakan kesanggupannya datang ke Ciamis," pungkas Asep Sudarman.

Semula memang tidak ada rencana untuk berujicoba dua kali dengan Persibangga. Namun, kekalahan yang diderita Persib tampaknya membuat para punggawa tim Maung Bandung dan tim pelatih menginginkan digelarnya laga ulang. Kendati demikian, pelatih Jajang Nurjaman mengelak jika laga ulang tersebut dimaksudkan sebagai ajang balas dendam.

Nah, menurut kamu, tim manakah yang akan memenangkan laga nanti? Apakah Persib Bandung mampu membuktikan kelasnya sebagai salah satu tim papan atas Indonesia, ataukah justru Persibangga yang akan kembali berjaya dan mempermalukan maung-maung Bandung di kandang sendiri? Bagi prediksimu!


Incoming search terms:

PSSI Hanya Daftarkan Pemain IPL di Timnas Indonesia AFF Cup

Posted: 17 Oct 2012 10:09 PM PDT

Timnas Indonesia Brunei

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin hanya mendaftarkan para pemain dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL) untuk memperkuat Timnas Indonesia yang akan berlaga di AFF Cup 2012 di Thailand dan Malaysia pada akhir November 2012 mendatang. Namun, skuat tim Merah-Putih itu baru sementara. PSSI masih menunggu bergabungnya para pemain dari Indonesia Super League (ISL).

Dari total 30 pemain yang bisa memperkuat timnas ke AFF Cup 2012, PSSI baru mendaftarkan 24 pemain saja yang kesemuanya berasal dari IPL. Nah, sisanya diperuntukkan bagi para pemain ISL yang masih dinantikan kedatangannya.

Jika hingga batas waktu tidak ada pemain ISL yang bergabung, maka bisa dipastikan Timnas Indonesia hanya akan diperkuat pemain dari IPL dan kompetisi lainnya yang bernaung di bawah kepengurusan PSSI Djohar Arifin Husin.

"Sementara ini memang hanya pemain IPL yang ada di timnas. Jadi itu yang kami daftarkan. Saya belum bisa pastikan soal pemain ISL," jelas Sekjen PSSI, Halim Mahfudz di Jakarta, Rabu, (17/10/2012).

Halim Mahfudz melanjutkan, hingga saat ini pihaknya masih menunggu bergabungnya para pemain ISL ke timnas. Dengan demikian, masih ada peluang untuk melakukan penambahan pemain yang akan memperkuat skuat Garuda di AFF Cup 2012. Namun, PSSI menyerahkan sepenunya kepada pelatih Nil Maizar.

"Jika ada penambahan, kami serahkan kepada pelatih," tandas Halim Mahfudz.

PSSI sebenarnya telah memanggil beberapa pemain ISL untuk membela Timnas Indonesia di bawah asuhan Nil Maizar. Sejumlah pemain ISL yang dipanggil tersebut antara lain:  Firman Utina, I Made Wirawan, Patrich Wanggai, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, Bambang Pamungkas, Hamka Hamzah, dan Ahmad Bustomi.

Pemanggilan ini ternyata tidak direspon positif oleh klub-klub ISL. Mereka meminta PSSI mengundang para pemainnya lewat mekanisme yang semestinya, yakni dengan mengirimkan surat kepada klub. Namun, Halim Mahfudz bersikukuh bahwa PSSI sudah mengirimkan surat resmi terkait pemanggilan para pemain ke timnas.

"Kami sudah mengirimi surat pemanggilan ke klub mereka. Jika klub mereka merasa belum menerima, ya itu hak mereka. Yang pasti kami ada file-nya," tangkisnya.

PSSI Harapkan Timnas Indonesia Tampil Lebih Baik

Posted: 17 Oct 2012 10:04 PM PDT

Timnas Indonesia Vietnam Okto Maniani

Hasil imbang tanpa gol yang diperoleh Timnas Indonesia asuhan Nil Maizar saat menghadapi tuan rumah Vietnam dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu ternyata belum membuat PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin puas. PSSI pun mengharapkan agar Irfan Bachdim dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik lagi di laga-laga berikutnya.

Skor kacamata kembali menjadi hasil akhir laga Indonesia melawan Vietnam. Sebelumnya, ketika Timnas Indonesia PSSI menjamu Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, kedua tim juga tak mampu mencetak gol.

Soal produktivitas gol memang menjadi masalah yang paling disorot dari penampilan tim Garuda di bawah besutan pelatih Nil Maizar. Kendati sempat menang besar 5-0 dari tuan rumah Brunei Darussalam, namun performa lini depan Timnas Indonesia PSSI masih menjadi sorotan.

PSSI tampaknya juga mulai gerah dengan mandulnya barisan serang tim Merah-Putih. Penanggungjawab Timnas Indonesia PSSI, Bernhard Limbong, pun berharap agar di pertandingan ke depan, pasukan Garuda bisa memperbaiki penampilannya. Apalagi waktu menuju AFF Cup 2012 semakin dekat.

"(PSSI berharap Timnas Indonesia) Agar ke depannya jauh lebih bagus," harap Bernhard Limbong di Jakarta belum lama ini.

Pelatih Nil Maizar memang sedang dipusingkan dengan komposisi lini depan Timnas Indonesia yang semakin menipis. Saat ini, hanya ada Irfan Bachdim dan Samsul Arif sebagai penyerang murni di skuat timnas senior, selebihnya adalah striker pendukung. Sedangkan Titus Bonai alias Tibo terpaksa didepak karena masalah indispliner.

Sebenarnya Nil Maizar telah memanggil sejumlah pemain dari ISL, termasuk untuk mempertajam lini depan tim asuhannya. Namun, hingga kini belum ada kepastian apakah para pemain ISL itu akan bergabung atau tidak.

Kondisi tersebut dikhawatirkan semakin parah karena Semen Padang mengancam akan menarik 9 pemainnya dari Timnas Indonesia PSSI. Padahal, ada beberapa pemain Semen Padang yang sangat diandalkan untuk memperkuat serangan timnas, sebut saja Elie Aiboy, Hendra Bayauw, dan Nur Iskandar.

Inilah Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Ala Juventus dan Antonio Cassano

Posted: 17 Oct 2012 09:21 PM PDT

Cinta bertepuk sebelah tangan, begitu kalimat yang tepat untuk menggambarkan hubungan antara Juventus dan Antonio Cassano. Mantan striker AC Milan ini mengaku berulangkali bahkan tiga kali ia menolak tawaran yang diajukan oleh si 'Nyonya Tua'. Ia pun akhirnya memilih pinangan Nerazzurri daripada Bianconeri.

Antonio Cassano sudah berhenti dari karakter bengalnya. Ia kini menjadi striker yang matang. Namun kontroversi terus berjalan dalam karir sepak bola striker timnas Italia Euro 2012 ini.

Baru dua minggu lalu para fans AC Milan mencemooh kepindahannya ke Nerazzurri. Mereka mengatakan Cassano telah berkhianat di saat I Rossoneri pernah menolongnya pasca serangan jantung yang mendera karir sepak bolanya. Dan kini, ia melontarkan pernyataan menarik. Bahwa klub asal kota Turin, Juventus pernah mengajukan tawaran tiga kali dan ia menjawabnya dengan sebuah penolakan.

"Saya menolak sebanyak tiga kali untuk pergi ke sana (Juventus). Mereka hanya ingin seorang prajurit, seseorang yang hanya ingin maju lurus, biasa-biasa saja di jalannya," tegas Cassano kepada Che Tempo Che Fa.

Kalimat di atas tentu sangat menohok kubu Juve. Cassano bahkan tidak bisa membayangkan apabila karirnya berada di tangan pemuncak klasemen Serie A tersebut.

"Suatu saat saya harus pegi ke kanan atau ke kiri, kemana saja yang saya inginkan," tegasnya. Dan Juve bukan klub yang seperti itu.

"Pelatih, Andrea Stramaccioni sangat menginginkan saya. Apa sebenarnya yang ia senangi dari saya? saya juga tidak tahu. Saya hanya berharap ia tidak melakukan kesalahan terbesar hidupnya saja (mendatangkan dirinya). Bagi saya, kehidupan saat ini seperti sebuah wine dan mawar. Besok sih saya tidak tahu, tapi saya harus berterima kasih kepadanya (Stramaccioni) dan presiden Massimo Moratti karena bisa frontal kepada saya. Dan saya akan membalasnya di lapangan."


Incoming search terms:

Cesare Prandelli: Mario Balotelli Mulai Dewasa

Posted: 17 Oct 2012 09:16 PM PDT

Mario Balotelli bukan lagi sosok striker yang bengal. Laga antara Italia vs Denmark (16/10/12) kemarin telah mengantarkannya kepada sisi kedewasaan dalam bermain. Cesare Prandelli mengakui progres anak asuhnya tersebut.

"Dia telah memahami apa yang harus dilakukan untuk Italia," demikian kalimat Prandelli untuk Balotelli.

Kemenangan Italia atas perlawanan anak asuhan Marten Olsen memang tidak jauh dari sinergi Balotelli. Ditempatkan sebagai starter mendampingi Pablo Osvaldo, Balotelli sukses membuang karakter emosionalnya. Sebaliknya, ia justru melengkapi kemenangan Italia lewat lesakan golnya.

"Saya mengatakannya dari sekarang bahwa posisi Balotelli di seragam Azzurri sangatlah terlihat dalam partai di San Siro melawan Denmark," lanjut Prandelli.

Sosok Balotelli pun mulai berubah di mata pelatih timnas Italia itu. Ketika banyak orang beranggapan memainkan Balotelli samahalnya berjudi, maka Prandelli tidak mengucapkan hal yang sama.

"Ketika saya berbicara tentang Balotelli, saya tidak suka ketika menganggapnya sebagai perjudian, saat ini telah datang padanya sebuah tanggung untuk membantu kinerja Italia."

Kemenangan atas Denmark menandai tiga kali kemenangan beruntun yang diraih Italia sepanjang tiga pertandingan terakhir. Prandelli tidak mau berpuas diri. Pelatih yang berniat melakukan peremajaan skuad Azzurri ini ingin mempromosikan beberapa pemain muda lagi.

"Saya ingin tim nasional selalu menargetkan sebuah peningkatan, bahkan saya ingin memiliki lebih banyak waktu untuk mencoba beberapa pemain muda."

Kalau Mario Balotelli sudah menjadi dewasa bagi negaranya, apakah hal yang sama juga ia perlihatkan di kota Manchester?

PSSI Yakin IPL dan ISL Bisa Bersatu

Posted: 17 Oct 2012 09:11 PM PDT

ISL - IPL

Kendati hingga saat ini masih menjadi polemik, namun PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin yakin dualisme kompetisi akan mampu diselesaikan. Sekjen PSSI, Halim Mahfudz, merasa optimis Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL) akan dapat dilebur menjadi satu kompetisi baru yang lebih baik dan lebih profesional.

Halim Mahfudz mengakui, untuk mewujudkan penyatuan kompetisi memang cukup sulit. Pasalnya, kedua pihak masing-masing punya prinsip dan visi serta misi tersendiri yang harus dicari jalan tengahnya agar bisa bersatu. Meskipun demikian, Halim Mahfudz tetap optimis penyatuan kompetisi akan bisa terwujud.

"Pembahasan ini memang alot, sebab tidak mudah menyatukan visi dan misi dari kedua belah pihak. Namun, saya optimis keduanya mampu mendapatkan solusi sebelum waktu yang sudah ditentukan habis," tandas Halim Mahfudz di Jakarta belum lama ini.

Apa yang dikatakan oleh Halim Mahfudz ternyata diiyakan oleh Joko Driyono selaku CEO PT Liga Indonesia yang menaungi ISL. Diakuinya, jalan menuju penyatuan kompetisi memang agak berliku, namun hingga saat ini masih diupayakan. Evaluasi terhadap kelebihan dan kekurangan masing-masing kompetisi pun dilakukan untuk mewujudkan satu kompetisi baru yang lebih baik.

"Penggabungan kompetisi memang tidak bisa datang secara tiba-tiba. Hal mendasar yang harus dilakukan adalah melakukan evaluasi terhadap kekurangan dua kompetisi," ujar Joko Driyono yang juga tercatat sebagai anggota Joint Committee (JC) dari KPSI ini.

Persoalan keuangan tim adalah salah satu masalah yang paling krusial di kompetisi musim lalu. Baik klub peserta IPL maupun ISL banyak yang terlilit masalah finansial. Oleh karena itu, di kompetisi baru nanti, setiap tim harus memenuhi standarisasi yang bakal segera dirumuskan, termasuk mengenai pendanaan dan keuangan klub.

"Salah satu poin penting yang akan kembali kami bahas yakni seputar standarisasi klub yang bisa mengikuti kompetisi baru," pungkas Joko Driyono.

Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi dalam Lima Hal Ini

Posted: 17 Oct 2012 09:07 PM PDT

Cristiano Ronaldo Lebih Baik dari Lionel Messi dalam Lima Hal Ini

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi. Siapa yang lebih baik? Sulit membandingkan keduanya karena CR7 dan King Leo memiliki karakter yang berbeda. Namun, ada lima hal yang membuat Ronaldo lebih baik daripada Messi seperti diulas oleh Charlie Melman dari Bleacher Report. Yaitu urusan lari, tendangan bebas, duel udara, kemampuan bertahan, dan kekuatan.

1. Lari

Lionel Messi pernah berkata, Real Madrid cuma butuh lima detik untuk mencetak gol lewat serangan balik. Dan itu terjadi karena faktor Cristiano Ronaldo.

King Leo memang lebih mengerikan jika diminta berduel dengan satu-dua bek lawan. Semua bek pasti angkat tangan. Demikian pula gerak Messi kala bola lekat di kakinya. Tapi, urusan kecepatan lari atau upaya menyongsong bola, Cristiano Ronaldo lebih unggul.

2. Tendangan Bebas

Dalam dua minggu terakhir, kita menyaksikan dua gol Lionel Messi dari tendangan bebas. Satu untuk Barcelona, dan satu untuk Argentina. Tapi, secara keseluruhan, Cristiano Ronaldo bisa disebut lebih 'mengancam' daripada King Leo untuk urusan yang satu ini.

Entah mau berjarak jauh atau dekat dari kotak penalti, tendangan bebas CR7 sama mautnya untuk kiper lawan. Kala Ronaldo bersiap melakukan free kick dengan gaya khasnya, para fans tim lawan akan dihantui salah satu ketakutan terbesar di dunia.

Sementara, untuk akurasi, King Leo tetap lebih baik daripada CR7.

3. Duel Udara

Lionel Messi memang beberapa kali mencetak gol melalui kepala. Terakhir, saat melawan Spartak Moskwa (3-2) di Liga Champions. Namun, jika dibandingkan dengan CR7, ia tetap kalah.

Faktor tinggi badan Ronaldo yang menyebabkan perbedaan ini. Cristiano Ronaldo adalah seorang penyerang yang bisa mencetak gol secara reguler dari semua anggota badannya: kaki kiri maut, kaki kanan yang kuat, dan kepala.

4. Kemampuan Bertahan

Dengan tubuhnya yang 'mungil', Lionel Messi juga kurang mampu diandalkan dalam urusan bertahan dibandingkan Ronaldo. CR7 bisa 'dipakai' sebagai pagar betis. Ia juga bisa ditugaskan untuk menjaga pemain lawan kala Real Madrid atau timnas Portugal terancam oleh bola-bola mati.

Namun, King Leo memiliki keunggulan dalam hal memotong bola lawan. Messi juga tidak sungkan turun ke belakang untuk merampas bola dari kaki para gelandang musuh.

5. Kekuatan Fisik

Tidak ada yang membantah kekuatan fisik yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo. Dengan hal ini, ia mampu melakukan segalanya sepanjang 90 menit. Melepaskan tembakan kencang dari jarak jauh, pergerakan yang demikian cepat atau beradu fisik dengan pemain belakang lawan, adalah hal-hal yang mudah dilakukan CR7 dengan tubuh primanya.

Persib Setuju Timnas Indonesia PSSI & KPSI Diadu!

Posted: 17 Oct 2012 09:03 PM PDT

Alfred Riedl Nil Maizar

Wacana duel antara Timnas Indonesia PSSI dan Timnas Indonesia KPSI yang sempat mencuat ternyata mendapat dukungan dari Persib. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyatakan setuju apabila kedua timnas diadu untuk menentukan tim mana yang berhak mewakili Indonesia ke AFF Cup 2012 yang akan digelar pada akhir November 2012 mendatang di Thailand dan Malaysia.

Ya, beberapa waktu silam, KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti mengirimkan tantangan kepada PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin untuk mempertarungkan kedua timnas, yakni Timnas Indonesia PSSI asuhan Nil Maizar dan Timnas Indonesia KPSI yang ditukangi oleh Alfred Riedl.

PSSI sendiri menolak mentah-mentah tantangan tersebut, begitu juga para pemain dari kedua kubu timnas. Menurut PSSI, duel antar timnas tidak akan menyelesaikan masalah. Lagipula, AFC telah resmi menunjuk PSSI sebagai pihak yang berwenang mengelola timnas, termasuk untuk timnas yang akan dikirim ke AFF Cup 2012.

Meskipun mendapat penolakan dari sejumlah pihak, namun Umuh Muchtar justru mendukung rencana duel antar timnas tersebut. Umuh Muchtar mengatakan, apabila PSSI dan KPSI tidak kunjung memperoleh kata sepakat mengenai penyatuan timnas, maka tidak ada salahnya jika kedua timnas ditarungkan.

Umuh Muchtar tampaknya kesal karena upaya penyatuan timnas belum juga terwujud. Beberapa pemain Persib Bandung sendiri telah mendapat panggilan untuk memperkuat kedua timnas. Namun, untuk timnas asuhan Nil Maizar, Umuh Muchtar mengaku belum menerima surat resmi dari PSSI terkait pemanggilan tiga pemainnya, yakni Firman Utina, M. Ridwan, dan I Made Wirawan.

"Kami siap melepas pemain ke timnas (asuhan Nil Maizar) dengan catatan PSSI harus memanggilnya secara resmi melalui surat," tandas Umuh Muchtar belum lama ini.

Akan tetapi, sebelum PSSI memanggil para pemain klub ke timnas, masalah dualisme timnas harus diselesaikan terlebih dulu, termasuk mengenai pelatih yang akan melatih tim Merah-Putih sesuai yang disepakati oleh PSSI dan KPSI.

Apabila berbagai cara yang ditempuh tidak juga membuahkan hasil, Umuh Muchtar pun menyatakan setuju apabila kedua timnas diadu untuk menentukan timnas mana yang akan diberangkatkan ke AFF Cup 2012.

"Pemanggilan pemain harus didahului dengan kesepakatan soal pelatih timnas. Jika memang tawaran ini tidak menarik, ekstrimnya kedua timnas diadu, lalu pemenangnya berhak tampil di Piala AFF," tegas Umuh Muchtar.

Real Madrid Memulai Operasi Memboyong Radamel Falcao

Posted: 17 Oct 2012 08:58 PM PDT

Real Madrid Memulai Operasi Memboyong Radamel Falcao

Real Madrid dkabarkan memulai langkah untuk merekrut Radamel Falcao. Penyerang Atletico Madrid tersebut direncanakan akan hadir ke Santiago Bernabeu pada 30 Juni 2013. Banderol untuk memboyongnya mencapai angka 55 juta Euro; yang akan diangsur dua kali. Kontan saja Atletico Madrid membantah isu transfer ini.

Radamel Falcao. Penyerang yang hanya dalam waktu kurang dari dua tahun, telah menaklukkan Liga Spanyol. Di antara himpitan superioritas Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, Falcao hadir dan membuktikan kualitasnya. Atletico Madrid, klub yang memakai jasanya, sementara bertengger di puncak klasemen La Liga bersama Barcelona.

Keampuhan Falcao ini menarik minat Real Madrid. Sang pelatih, Jose Mourinho, sempat menyebut, transfer Falcao ke Santiago Bernabeu adalah 'terlarang' karena rivalitas Madrid dan Atleti. Namun, tampaknya kubu Los Blancos memiliki alternatif lain untuk mendapatkan penyerang Kolombia.

Saat ini, digosipkan setengah kepemilikan Falcao ada di tangan Doyen Grup, grup investasi yang bermarkas di Malta.Dan, pada 30 Juni 2013 mendatang Doyen Group memiliki otonomi penuh untuk menjual sang pemain.

Inilah yang menjadi acuan Real Madrid. Mereka siap membayar 55 juta Euro untuk Falcao; dengan sistem angsuran dua kali. Kabarnya, Jose Mourinho sudah setuju dengan langkah Real Madrid ini.

Jika transfer ini menjadi kenyataan, masalahnya adalah, siapa yang akan terdepak dengan kehadiran Falcao. Madrid memiliki dua penyerang saat ini: Karim Benzema dan Gonzalo Higuain. Bukan tidak mungkin nama terakhir yang menjadi 'korban'. Atau malah Benzema, yang tengah diincar oleh PSG.

Atletico Madrid sendiri membantah bahwa mereka berbagi dengan Doyen Group seputar kepemilikan Falcao. Rojiblancos menyebutkan bahwa Falcao 100% masih milik mereka. Layak ditunggu, sampai kapan Atleti mampu mengikat kesetiaan Falcao; dan apakah kabar tentang langkah Real Madrid ini hanyalah kabar burung khas media Spanyol.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks