NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 19 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Steven Gerrard: Soal Rasisme, UEFA Harus Cepat Ambil Sikap!

Posted: 18 Oct 2012 06:15 AM PDT

Stevie Gerrard

Kasus rasisme yang menimpa punggawa Timnas U-21 Inggris, Danny Rose, mendapat simpati dari para anggota senior Timnas Inggris. Sang skipper, Steven Gerrard, terang-terangan kecewa dengan apa yang dilakukan fans Serbia dan meminta UEFA untuk segera mengambil sikap tegas.

Rose mendapat perlakuan rasis sepanjang pertandingan Play-Off Piala Eropa U-21 versus Serbia di Krusevac. Saking kesalnya, Rose menirukan gerakan monyet yang ia tujukan pada fans tuan rumah yang kontan membuat para pemain Serbia marah pada Rose.

Gerrard, yang memimpin Inggris menahan imbang Polandia 1-1 di Warsaw semalam, menyatakan seruannya agar organisasi tertinggi di sepakbola Eropa itu untuk mengambil langkah tegas untuk menindak kasus tersebut.

"Kejadian mengecewakan tersebut menandakan bahwa kita semua telah mundur satu langkah. Padahal rasanya kita telah melakukan langkah maju untuk memberantas rasisme dari sepakbola," ulas kapten Liverpool itu.

"UEFA harus segera menemukan solusi. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kuasa, yang bisa memberi denda dan hukuman. Lalu untuk kasus ini mengapa mereka terlalu lama tidak mengambil sikap?"

Hal itu diamini oleh Jermain Defoe, striker Tottenham Hotspur yang merupakan eks rekan setim Rose di The Lilywhites.

"Saya menerima beberapa pesan. Dan dari yang saya pahami, situasi malam itu sungguh sulit bagi mereka (pemain U-21 Inggris)," terang Defoe.

"Jika kamu mendapatkan nyanyian-nyanyian semacam itu, maka itu tidak baik. Pengalaman seperti itu selalu tidak bagus."

UEFA memang melakukan hal yang janggal terkait pertandingan tersebut. Dalam laporan yang dimuat di situs resmi mereka, sama sekali tak ada laporan mengenai kejadian yang menimpa Rose tersebut.


Incoming search terms:

Liverpool Siap Duplikasi Kesuksesan Borussia Dortmund

Posted: 18 Oct 2012 06:12 AM PDT

Liverpool vs Young Boys 5-3

Kalau Borussia Dortmund bisa merombak hegemoni sepak bola Liga Jerman, maka Liverpool pun tidak mustahil merusak dominasi klub-klub elit di Premier League. Hal demikian diungkapkan oleh gelandang baru Anfield, Nuri Sahin. Pemain internasional Turki ini dalam kepercayaan tinggi bahwa Brendan Rodgers mampu meniru kisah sukses Jurgen Klopp di Bourssia Dortmund.

Nuri Sahin (24) yang notabene adalah eks pemain Dortmund, turut merasakan kesuksesan Klopp di kancah Bundesliga. Ia yang tergabung dengan skuad senior Dortmund sejak 2005 hingga 2011, tahu betul susah payah Klopp dalam membangun skuad mudanya. Dan kini, Sahin melihat Dortmund sebagai penjajah baru di Liga Jerman.

Sahin pun yakin, Liverpool perlahan-lahan akan menduplikasi kesuksesan tersebut. Tegasnya:

"Ini akan memakan waktu bagi Liverpool kembali untuk meraih tempat tersebut."

"Ketika Klopp datang, kami tidak memiliki skuad juara. Dia banyak melakukan perubahan, membawa filosofi sendiri. Butuh waktu bagi semua orang untuk mengikutinya."

"Dia harus tenang dan konsisten Jika Anda pergi dengan cara ini, dalam dua atau tiga minggu pertama, OK, Anda mungkin tidak mendapatkan hasil. Tetapi dalam jangka panjang sesuatu akan berubah."

"Klub memberi Klopp waktu untuk melakukan ini. Ia adalah orang yang rajin berkomunikasi dengan pemain. Aku bisa melihat Brendan melakukan hal yang sama."

Sejak kedatangannya di Liverpool, Nuri Sahin mengakui betul kualitas Brendan Rodgers. Ia menerima poin-poin penting yang disampaikan Rodgers kepadanya.

"Karakter Brendan sangat berpengaruh dalam diri saya sejak datang ke sini," tutupnya Sahin kepada Daily Mirror.

Manchester United: Dua Klub Besar Italia Rebutan Luis Nani

Posted: 18 Oct 2012 06:09 AM PDT

Nani

Semakin hari karir Luis Nani tambah kurang menjanjikan di Old Trafford. Winger internasional Portugal ini pun diisukan segera menanggalkan baju Manchester United Januari nanti. Dua klub besar Liga Italia Serie A, Juventus dan AC Milan datang memperebutkan tanda tangan pemain eksplosif itu.

Laporan dari Goal.com memberikan harapan baru bagi para Juventini. Klub asal kota Turin ini siap mendatangkan amunisi baru. Tak tanggung-tanggung, manajemen klub memasang ambisi untuk nama Luis Nani. Tak mau kalah, AC Milan pun mempunyai niat yang sama. Siapa yang lebih beruntung, berikut gerak langkah kedua klub tersebut.

Goal.com mengungkapkan bahwa hari Selasa (16/10/12) kubu Massimiliano Allegri berada di depan antrian untuk tanda tangan mantan pemain Sporting Lisbon tersebut. Mereka memulai tawaran dengan £ 12.000.000.

Namun untuk saat ini, nama Juventus menjadi lebih utama ketimbang I Rossoneri. Dengan menduduki puncak klasemen dan tampil lumayan menjanjikan di Liga Champions, bisa jadi Juve adalah klub ideal bagi pemain internasional Portugal ini.

Manchester United tidak tinggal diam. Sir Alex Ferguson tidak mau kehilangan pemain sayapnya dengan banderol yang pas-pasan. Namun bagaimana pun keadaannya, pemain berusia 25 tahun ini banyak kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford Januari nanti. Toh, Nani juga terkendala masalah keharmonisan dengan manajemen klub.

Luis Nani ikut tampil saat Portugal menghadapi Irlandia Utara dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 yang berakhir dengan skor 1-1.


Incoming search terms:

Arsenal: Mikel Arteta Incar Posisi Pelatih

Posted: 18 Oct 2012 06:04 AM PDT

Arteta-Cazorla

Profesi pelatih masih menjadi primadona bagi beberapa pemain sepak bola. Mikel Arteta salah satunya. Gelandang Arsenal ini mengincar posisi pelatih untuk mengisi hari-harinya di masa depan nanti.

Mikel Arteta patut bersyukur. Sejak kedatangannya di Premier League 2005 silam, Arteta telah menimba banyak pengalaman dari dua arsitek cerdas, David Moyes (Everton) dan Arsene Wenger (Arsenal). Mungkin karena atmosfer dua pelatih tersebut, akhirnya Arteta terpanggil untuk menjadi menekuni profesi kepelatihan.

"Saya berpikir banyak tentang hal itu, kita lihat saja apa yang terjadi satu hari nanti," tegas Arteta di situs resmi Arsenal. "Ini terlalu dini untuk mengambil [keputusan]."

Arteta telah menimba banyak pelajaran dari beberapa pelatih berbeda. Begitu pun, ia terus belajar dari banyak pemain yang ia temui.

"Jelas Anda mendapatkan beberapa hal dari manajer yang berbeda, pemain, beberapa hal yang dapat membantu."

"Kadang-kadang di lapangan Anda juga harus berpikir tentang hal-hal yang bisa bisa merubah permainan menjadi lebuh baik. Permainan lapangan bergantung pada kreasi Anda."

"Saya tidak tahu [apakah saya akan menjadi manajer] suatu hari nanti, itu adalah impian yang besar pada saat ini karena itu benar-benar menuntutku," tambahnya.

"Untuk mengelola sekelompok pemain dengan 10 atau 15 negara yang berbeda dengan kepribadian yang berbeda adalah hal yang sulit untuk dilakukan," tutup Arteta.

Arsenal akan bertandang ke markas Norwich City akhir pekan nanti. Arteta bersama rekan-rekannya siap melanjutkan tren positif The Gunners.

Ketika AC Milan Didustai Zlatan Ibrahimovic

Posted: 18 Oct 2012 05:59 AM PDT

PSG vs Dinamo Kyiv

Mantan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic seolah mengalami dilema panjang dalam hatinya. Kemarin hari, ia bersiap membantu AC Milan di tengah keterpurukannya. Namun sekarang ia menolak bernostalgia. Di saat yang sama, Ibra pun terkesan labil, di mana ia mengaku sangat mencintai AC Milan namun juga menemukan cinta yang besar di PSG.

Hal demikian diakui oleh agen sang pemain, Mino Raiola:

"Ibra menemukan senyumnya lagi di Milan setelah sesuatu terjadi di Barcelona bersama Pep Guardiola. Ia mengaku senang di Milan, tapi hal itu juga terjadi di PSG."

Ibra terkenal sebagai pemain yang mudah pindah-pindah klub. Ia pernah bermain untuk Juventus, begitu pun, ia pernah merasakan atmosfer Inter Milan. Lalu beberapa tahun berikutnya ia justru bergabung dengan rival sekota, AC Milan. Oleh karenanya, sang agen pun tidak bisa memastikan apakah PSG merupakan klub terakhir bagi pemain berusia 31 tahun ini.

"Saya tidak tahu apakah Paris Saint-Germain akan menjadi klub terakhir baginya, tetapi akan sulit untuk mendapatkan sesuatu yang lebih baik daripada sekarang," tutup Mino Raiola.

Kalimat Raiola di atas tentu match dengan pernyataan Ibra yang siap membantu keterpurukan AC Milan. Seperti berbanding terbalik, kini sang pemain justru melemparkan kalimat tidak sedap ketika dikaitkan dengan Milan. Ia menolak bernostalgia dengan mantan klubnya tersebut.

"Nostalgia dengan AC Milan? Tidak, saya tidak punya nostalgia dengan Milan atau menganggap Italia sebagai sebuah negara," tegas Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

John Terry Minta Maaf Dan Tak Ajukan Banding

Posted: 18 Oct 2012 05:55 AM PDT

Ferdinand-Terry

Keputusan bulat telah dibuat seorang John Terry perihal hukuman empat pertandingan yang ia terima karena berbuat rasis pada Anton Ferdinand. Terry menyatakan tidak akan melakukan banding dan meminta maaf atas apa yang telah ia perbuat.

Terry melontarkan perkataan rasis pada Ferdinand saat Chelsea menyambangi markas Queens Park Rangers, Oktober 2011 lalu. Kasus tersebut sampai menyeret Terry ke meja hijau sebelum FA akhirnya mendenda kapten Chelsea itu dengan skorsing empat laga plus denda 220.000 pounds.

Pemain yang telah memutuskan pensiun dari Timnas Inggris itu sebenarnya masih memiliki waktu untuk melakukan banding, namun ia memilih untuk tak menggunakan haknya tersebut.

"Setelah mempertimbangkan dengan cermat, saya memutuskan untuk tak melakukan banding terhadap putusan FA tersebut," ucap Terry.

"Dalam kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan permintaan maaf untuk semuanya atas apa yang saya lakukan dalam pertandingan lawan Queens Park Rangers pada Oktober tahun lalu."

"Meski kecewa dengan putusan FA, saya menerima bahwa bahasa yang saya gunakan saat itu tidak dapat diterima dalam sepakbola maupun dalam kehidupan sehari-hari. Saya berjanji hal-hal seperti itu tak akan terjadi lagi."

Putusan tersebut berarti akan memaksa Terry absen dalam pertandingan versus Tottenham Hotspur pada akhir pekan ini, disusul dua laga melawan Manchester United di Premier League dan Capital One Cup, serta satu pertandingan kontra Swansea City.

Terry baru boleh bermain lagi pada 11 November nanti saat Chelsea kedatangan Liverpool di Stamford Bridge.


Incoming search terms:

PSG: Marco Verratti Calon Pengganti Andrea Pirlo

Posted: 18 Oct 2012 05:51 AM PDT

Marco Verratti

Keinginan Cesare Prandelli untuk meremajakan skuad Azzurri perlahan-lahan tersambut. Beberapa bintang muda bermunculan. Termasuk di antaranya adalah gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti yang mulai dibanjiri banyak pujian. Kali ini Franco Baresi yang datang mengakui kualitas The Next Andrea Pirlo tersebut.

Marco Verratti (19) digadang-gadang mampu mewarisi prestasi Andrea Pirlo di timnas Italia. Talenta hebatnya membuat Carlo Ancelotti kepincut untuk memboyongnya dari Pascara. Kini ia pun bergabung dengan klub kaya raya Eropa, PSG.

Verratti tidak hanya unggul secara skill. Sikap profesionalnya melebihi karakter yang biasa ditunjukkan pemain seusianya. Franco Baresi mengakui betul hal itu.

Secara khusus, legenda timnas Italia yang mengumpulkan 82 penampilan bersama Azzurri datang menghujani Verratti dengan pujian sebagai berikut:

"Dia seorang anak muda, tapi sikap dia sangat profesional. Ia akan menjadi sangat kuat (suatu saat nanti)."

Menjalani musim 2012 bersama PSG, Baresi pun yakin, Verratti akan belajar banyak di Ligue 1. Terlebih ia berada di bawah asuhan pelatih bermental juara, Carlo Ancelotti.

"Dia akan mendapatkan pengalaman dengan Paris Saint-Germain, di mana dia telah bertemu juara besar dan Carlo Ancelotti, pelatih Italia yang sangat berpengalaman."

Baresi pun mulai menebak masa depan pemain muda ini. Menurutnya, ia akan meneruskan jejak Andrea Pirlo di timnas Italia dan akan menjadi mercusuar baru di Paris Saint-Germain.

"Saya pikir dia akan menjadi pemain penting untuk tim (Italia) dan PSG."

Hasil Undian Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid Bisa Terjadi di Semifinal

Posted: 18 Oct 2012 05:46 AM PDT

Hasil Undian Copa del Rey: Barcelona vs Real Madrid Bisa Terjadi di Semifinal

El Clasico bisa terjadi di semifinal Copa del Rey 2012-2013. Demikian yang terlihat lewat hasil undian babak 32 besar Piala Raja yang digelar pada Kamis, 18 Oktober 2012. Dengan hasil ini, pupus sudah harapan penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Barcelona vs Real Madrid sebagai partai final Copa del Rey musim ini.

Kamis senja ini, terukir sudah takdir Barcelona dan Real Madrid di Copa del Rey musim 2012-2013. Kedua klub terbesar di Liga Spanyol, masing-masing menghadapi lawan yang sangat ringan di babak 32 besar.

Barcelona, sang juara bertahan, akan berduel dengan Deportivo Alaves. Meski pernah sampai ke final Piala UEFA 2000-01 (ditaklukkan Liverpool 5-4), Alaves saat ini sudah layu dan berkubang hampir empat musim di Segunda Division B.

Sementara itu, Real Madrid yang musim lalu terdepak di babak perempat final, akan bertemu Alcoyano. Sama seperti Alaves, Alcoyano juga merupakan klub Segunda Division B. Sebuah hal yang membuka peluang Madrid untuk mulus-mulus saja lolos ke babak berikutnya.

Athletic Bilbao, finalis musim lalu, berhadapan dengan Eibar (Segunda Divison B). Demikian pula dengan klub elite lain, Valencia. Klub Mestalla yang musim lalu terhenti di semifinal, berjumpa dengan Llagostera.

Pesaing Barca-Madrid musim ini, Atletico Madrid akan berhadapan dengan Jaen (Segunda Division B). Klub-klub terkenal Primera Division lain, malah sudah harus saling bunuh di babak 32 besar ini. Misalnya, Sevilla yang bertemu Espanyol dan Deportivo La Coruna yang berhadapan dengan Real Mallorca.

Yang unik, mimpi sebagian kalangan bahwa El Clasico akan menjadi partai puncak Copa del Rey musim ini, dipastikan kandas. Andai Barcelona dan Real Madrid mampu melewati lawan-lawan mereka, mereka hanya akan bersua di babak semifinal. Layak ditunggu, apakah musim ini Barca-Madrid akan kembali bertemu enam kali seperti musim lalu atau tidak.

Berikut ini hasil undian babak 32 besar Copa del Rey 2012-2013.

Alcoyano-Real MadridLlagostera-ValenciaCacereño-MálagaAlavés-BarcelonaEibar-AthleticJaén-AtléticoMelilla-Levante(Pemenang duel Las Palmas-Racing) vs Rayo VallecanoSporting-OsasunaAlmería-CeltaCórdoba-Real SociedadPonferradina-GetafeValladolid-BetisDeportivo-MallorcaZaragoza-GranadaSevilla-Espanyol

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks