NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 07 Oktober 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib Akan Jadikan Kenji & Dzumafo Duet Maut

Posted: 06 Oct 2012 10:59 PM PDT

Persib Kenji

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman, sepertinya akan menjadikan Dzumafo dan Kenji Adachihara sebagai duet bomber maut di Indonesia Super League (ISL) musim depan.

Pasalnya sebelum bergabung dengan Persib, kedua pemain itu telah membuktikan ketajamannya ketika memperkuat klub mereka di ISL musim lalu.

Kenji berhasil menyumbangkan 13 gol untuk Persiba pada musim lalu. Hal ini setidaknya menjadi pembuktian bahwa Kenji memiliki integritas dan kualitas yang cukup mumpuni.

Dzumafo juga tidak kalah mengkilap. Beberapa tim berhasil dibawanya untuk keluar dari jurang degradasi, termasuk Arema.

Apalagi sejauh ini, kedua bomber itu telah melakukan komunikasi yang semakin baik di dalam lapangan.

Hal itu terbukti dari pertandingan uji coba terakhir Persib yang berakhir dengan hasil cukup memuaskan.

Di lain pihak asisten pelatih Persib, Sutiono Lamso mengatakan meski kualitas kedua pemain itu sudah teruji, namun performa mereka tetap harus ditingkatkan.

Bahkan jajaran pelatih telah menyiapkan strategi khusus, agar nantinya kedua bomber itu mampu menyumbangkan banyak gol bagi Maung Bandung di kompetisi ISL musim depan.

"Tim pelatih pasti akan memberikan solusi agar lini depan bisa semakin tajam. Kenji & Dzumafo  kita harapkan bisa membuat momen harus bikin gol. Kalau kurang bagus, kita akan evaluasi. Kita akan buat mereka betul-betul tajam sebagai seorang penyerang" ungkap Sutiono (Sabtu 6/10/12).

Lantas berapa koleksi gol yang nantinya akan diciptakan duet Dzumafo dan Kenji? Patut untuk dinanti pada ISL musim depan.


Incoming search terms:

Prediksi Newcastle vs Manchester United Minggu, 7 Oktober 2012

Posted: 06 Oct 2012 10:54 PM PDT

Newcastle 3-0 MU

Pertandingan seru Liga Inggris 2012-2013 pekan ini akan tersaji di The Sports Direct Arena Stadium antara Newcastle United vs Manchester United, Minggu (7/10/2012) pukul 22.00 WIB. Meski keduanya kini terpaut tujuh anak tangga di klasemen sementara, tetap tak menyurutkan tensi pertandingan nanti.

Sayangnya, Newcastle mengalami masalah pada komposisi pemain belakangnya. Setelah kiper utama Tim Krul cedera, Rob Elliot yang merupakan kiper kedua juga ikut-ikutan cedera saat Newcastle menghajar Bordeaux 3-0 di Europa League tengah pekan lalu.

Tak hanya itu, duo bek sentral mereka, Fabricio Coloccini dan Steven Taylor, juga diragukan bisa tampil karena masalah kebugaran.

"Ya, kami punya masalah di lini belakang. Dua pemain belakang kami sudah terlalu banyak bermain. Ini kondisi yang tak ideal untuk menyambut pertandingan seperti ini," sesal Alan Pardew.

Sementara itu di sisi lain, manajer United, Sir Alex Ferguson, sedang bahagia karena performa para strikernya sedang dalam kondisi terbaik, termasuk Wayne Rooney yang baru saja sembuh dari cedera.

Dengan kembalinya Rooney, serta tajamnya Robin van Persie, didukung oleh Javier Hernandez dan Danny Welbeck, Fergie yakin timnya bisa meraih angka di pertandingan nanti.

"Kami telah melihat kesulitan yang bisa mereka perbuat untuk kami. Jadi mungkin kami akan bermain sedikit lebih sabar dan menerapkan skema counter attack," bilang Fergie.

"Dengan Chicharito atau Van Persie yang bisa mengganggu dua bek lawan, maka itu akan memberi ruang lebih banyak bagi Wayne atau Shinji."

Perkiraan susunan pemain:

Newcastle (4-3-3): 37. Steve Harper; 5. Danny Simpson, 14. James Perch, 6. Mike Williamson, 3. Davide Santon; 24. Cheick Tiote, 4. Yohan Cabaye, 18. Jonas Gutierrez; 10. Hatem Ben Arfa, 19. Demba Ba, 9. Papiss Cisse. Manajer: Alan Pardew

Man. United (4-2-3-1): 1. David De Gea; 2. Rafael, 5. Rio Ferdinand, 6. Jonny Evans, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 23. Tom Cleverley; 7. Antonio Valencia, 26. Shinji Kagawa, 10. Wayne Rooney; 20. Robin van Persie. Manajer: Sir Alex Ferguson

Head to head:

27-09-2012: Man. United 2-1 Newcastle

05-01-2012: Newcastle 3-0 Man. United

26-11-2011: Man. United 1-1 Newcastle

20-04-2011: Newcastle 0-0 Man. United

17-08-2010: Man. United 3-0 Newcastle

Prediksi SidomiNews: Newcastle (35%) Draw (32%) Man. United (33%)


Incoming search terms:

Liverpool vs Stoke: Curahan Hati Seorang Charlie Adam

Posted: 06 Oct 2012 10:50 PM PDT

Charlie Adam

Digadang-gadang bakal bisa mengisi posisi yang ditinggalkan Xabi Alonso, Liverpool sampai rela merogoh kocek untuk membeli seorang Charlie Adam yang kala itu bersinar bersama Blackpool. Namun, karier pemain Skotlandia itu tak bertahan lama di Anfield dan bahkan harus terbuang ke Stoke City, klub yang nanti akan bertandang ke Anfield guna menantang tuan rumah Liverpool.

Kedatangan Brendan Rodgers di kursi manajer Liverpool awalnya sempat menumbuhkan harapan Adam setelah melalui musim yang buruk bersama The Reds. Namun apa daya, harapan hanyalah tinggal harapan.

Rodgers dengan tegas mengatakan bahwa ia tak butuh tenaga Adam lagi. Adam "dijanjikan" lebih banyak berperan sebagai penonton daripada bermain oleh Rodgers. Fakta itu membuat Adam dengan berat hati meninggalkan Liverpool dan berlabuh ke Stoke.

Charlie Adam - Stoke

"Saya bisa saja bertahan disana dan bermain di beberapa pertandingan di liga dan Europa League jika saya 'beruntung'. Tapi saya tak ingin dianggap makan gaji buta. Saya berpikir mungkin saya akan mendapat banyak respek jika memilih untuk pergi," buka Adam.

"Sangat sulit meninggalkan Liverpool, tapi saya ingin bermain. Disana saya hanya mendapati diri saya berada di bangku cadangan karena manajer membawa Joe (Allen). Selain itu, Lucas kembali dari cedera dan Jonjo (Shelvey) bermain sangat baik. Serta tak mungkin ia meminggirkan seorang Stevie (Gerrard). Saya menghargai keputusan manajer."

Meski merasa sakit hati, Adam mengaku cukup tersanjung atas kesempatan yang ia dapat selama berada di Anfield serta berterima kasih pada Kenny Dalglish, manajer yang membawanya dari Blackpool dengan harga 6,75 juta pounds.

"Kenny Dalglish adalah pemain hebat yang pernah dimiliki Liverpool dan Skotlandia. Diminati oleh seseorang sepertinya adalah sebuah kehormatan. Semua terasa sulit bagi saya ketika ia diberhentikan klub."

Charlie Adam - Liverpool

Lebih lanjut, jelang reuninya dengan rekan-rekannya di Liverpool, Adam mengaku sama sekali tak membenci klub itu. Ia merasa kariernya berkembang dengan lebih baik selama berada disana. Apalagi sejak menjadi bagian dari skuad Liverpool, nama Adam semakin akrab di Timnas Skotlandia.

"Saya masih berusia 26 tahun dan masih ingin bermain bagi Skotlandia. Jika saya tak pernah bermain bersama Liverpool, mungkin saya juga tak akan pernah bermain untuk Skotlandia."

Prediksi Liverpool vs Stoke City Liga Inggris, 7 Oktober 2012

Posted: 06 Oct 2012 10:47 PM PDT

Liverpool 2-1 Stoke

Satu misi diemban tuan rumah Liverpool saat pertandingan Liga Inggris 2012-2013 antara Liverpool vs Stoke City digelar di Stadion Anfield, Minggu (7/10/2012) pukul 21.00 WIB. Misi itu adalah meraih kemenangan pertama di hadapan publik sendiri di ajang liga.

Mendapati kenyataan itu, manajer Brendan Rodgers beralibi bahwa kegagalan timnya meraih kemenangan di tiga laga awal di rumah sendiri adalah karena faktor lawan yang mereka hadapi, yakni Manchester City, Arsenal, dan Manchester United. Dari ketiganya, The Reds hanya mampu meraih satu angka dari City. Sementara saat melawan Arsenal dan United, Liverpool tumbang.

"Kadang-kadang ini adalah masalah kepercayaan diri. Dan juga, Anda harus melihat siapa tim yang datang ke Anfield," ujar Rodgers.

Kini, ketika mereka "hanya" akan menghadapi tim sekelas Stoke City, Rodgers yakin anak asuhnya bisa meraih kemenangan pertama di hadapan Liverpudlian yang memadati Anfield.

"Dukungan yang kami dapatkan selalu fantastis. Saya pikir bermain di Anfield merupakan suatu keistimewaan dan  kehormatan tersendiri karena mendapat dukungan yang luar biasa dari fans."

Di sisi lain, Stoke menyadari akan sulit mengulang apa yang telah dilakukan The Citizens, The Gunners, dan The Red Devils di Anfield. Kekalahan yang diderita Liverpool dari Udinese di Anfield pada ajang Europa League tengah pekan kemarin dianggap Tony Pulis sebagai sebuah ketidakberuntungan bagi Liverpool.

"Saya pikir saat itu mereka sedang sial. Liverpool mampu mengontrol pertandingan dan mencetak gol lebih dulu," tutur Pulis.

"Gol kedua Udinese saya pikir adalah puncak kesialan Liverpool. Mereka sebenarnya mampu bermain baik, maka pertandingan nanti akan berat bagi kami."

Dua pemain dari masing-masing tim harus absen karena skorsing, yakni Jonjo Shelvey dan Andy Wilkinson. Sementara itu Lucas Leiva, Martin Kelly, dan John Flanagan, serta Mamady Sidibe dari Stoke juga absen karena cedera.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-3-3): 25. Pepe Reina; 47. Andre Wisdom, 37. Martin Skrtel, 5. Daniel Agger, 2. Glen Johnson; 4. Nuri Sahin, 24. Joe Allen, 8. Steven Gerrard; 30. Suso, 31. Raheem Sterling, 7. Luis Suarez. Manajer: Brendan Rodgers

Stoke (4-5-1): 1. Asmir Begovic; 2. Geoff Cameron, 17. Ryan Shawcross, 4. Robert Huth, 12. Marc Wilson; 6. Glenn Whelan, 15. Steven N'Zonzi, 16. Charlie Adam, 21. Michael Kightly, 19. Jonathan Walters; 25. Peter Crouch. Manajer: Tony Pulis

Head to head:

18-03-2012: Liverpool 2-1 Stoke

14-01-2012: Liverpool 0-0 Stoke

27-10-2011: Stoke 1-2 Liverpool

10-09-2011: Stoke 1-0 Liverpool

03-02-2011: Liverpool 2-0 Stoke

Prediksi SidomiNews: Liverpool (35%) Draw (33%) Stoke (32%)


Incoming search terms:

Newcastle vs Man United: Adu Tajam Demba Ba dan Robin van Persie

Posted: 06 Oct 2012 10:42 PM PDT

Demba Ba, Newcastle 3-0 MU

Jelang pertandingan antara Newcastle United vs Manchester United di The Sports Direct Arena Stadium, Minggu (7/10/2012) pukul 21.00 WIB, ada dua pemain yang akan menjadi sorotan. Mereka adalah striker andalan dari masing-masing tim, yakni Demba Ba dan Robin van Persie.

Keduanya kini berada di dua posisi teratas dalam daftar top skor sementara Liga Inggris 2012-2013. Ba menjadi pemimpin dengan koleksi enam golnya, sementara Van Persie satu gol lebih sedikit dari Ba dan ditemani pemain lain macam Luis Suarez, Steven Fletcher, dan Miguel Michu.

Tajamnya kedua pemain itu juga tak menutup mata dua manajer dari dua klub yang akan bertanding nanti. Alan Pardew selaku juru taktik Newcastle terang-terangan mengaku timnya harus mewaspadai Van Persie yang dianggapnya sebagai striker yang komplet.

Gol RvP

"Kepercayaan diri Van Persie sedang bagus saat ini. Ia adalah salah satu pemain yang percaya bahwa dirinya adalah pemain bagus, dan itu tentu berbahaya buat lawan-lawannya," ujar Pardew.

"Sekalipun ketika keadaan tidak berjalan dengan baik dan mereka membuang banyak peluang, mereka masih percaya bisa mencetak gol, termasuk Van Persie."

Performa meningkat yang saat ini dialami RvP juga diakui oleh Fergie yang tak lain adalah manajernya sendiri. Selain memuji naluri mencetak golnya, Fergie juga mengagumi kemampuan Van Persie dalam memberi umpan.

"Saya pikir gol yang ia rancang akhir pekan lalu untuk Shinji adalah bukti kemampuan passing-nya. Saya cukup senang dengan apa yang telah ia tunjukkan," puji Fergie.

Sementara itu, Demba Ba yang awal musim ini sempat ngambek lantaran hanya menjadi back-up bagi Papiss Cisse serasa mengamuk dengan menggelontorkan gol-gol krusial bagi Newcastle.

Beberapa kali ia mencetak gol penting bagi timnya, seperti ketika The Magpies bertandang ke Goodison Park guna menantang Everton dimana golnya di menit akhir menyelamatkan Newcastle dari kekalahan.

"Demba tak beda jauh dengan Van Persie. Pertandingan nanti akan menyuguhkan duel dua striker berkelas," lanjut Pardew.

So, siapakah yang lebih tajam di laga nanti? Demba Ba? Atau justru Robin van Persie?

El Clasico: Prediksi Barcelona vs Real Madrid Senin, 8 Oktober 2012

Posted: 06 Oct 2012 06:02 PM PDT

Barcelona vs Real Madrid (1)

El Clasico ketiga di awal musim 2012-2013 kembali tersaji. Pertandingan Barcelona vs Real Madrid pada Senin 8 Oktober 2012 pukul 00.50 WIB, meski digelar di pekan ketujuh Liga Spanyol –duel terlalu pagi untuk kedua tim—, tetap dipastikan akan 'berdarah'. Tuan rumah ngotot ingin melebarkan jarak dari sang rival menjadi 11 angka, sementara Real Madrid harus menang jika tak ingin cepat-cepat kehilangan gelar La Liga musim ini.

Barcelona melangkah ke El Clasico kali ini dengan sedikit rasa penasaran. Mereka sudah menggelar 10 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Satu-satunya hasil buruk —-tidak menang— adalah ketika mereka didepak Real Madrid 2-1 di Santiago Bernabeu pada leg kedua Piala Super Spanyol 2012. Ketika itu, pada babak pertama, Barca yang dikenal digdaya, bisa dibuat kalah kelas oleh Real Madrid.

Kesempatan membalas dendam kini datang di Camp Nou. Barca yang unggul delapan angka memiliki keuntungan psikologis. Setidaknya mereka lebih santai daripada pasukan Jose Mourinho yang berangkat ke laga ini dengan pesan pasti: menang atau mati. Barca sendiri tak akan diperkuat oleh Carles Puyol, sementara kehadiran Gerard Pique masih me

Satu yang penting bagi tim lawan, Barca yang kali ini memang berbeda. Mereka tidak lagi mengandalkan Lionel Messi seorang untuk menggedor gawang lawan. Messi bisa ditarik jauh ke belakang sebagai seorang 'gelandang'. Risiko besar jika The Special One masih mempekerjakan empat hingga lima orang untuk mengawal King Leo.

Real Madrid sendiri datang dengan kepercayaan diri tinggi pula. Cristiano Ronaldo tengah panas dengan dua hattrick dalam dua pertandingan terakhir. Serangan balik pasukan Jose Mourinho, dideskripsikan sebagai "serangan lima detik yang berujung gol". Dan inilah yang akan menjadi senjata andalan Madrid mengulang prestasi musim lalu, kala menaklukkan Barca 1-2.

Dengan kebangkitan Ricardo Kaka, The Special One juga memiliki banyak opsi di lini tengah. Apalagi rotasi pemain yang dilakukan sang pelatih, terlihat jitu. Dalam dua pertandingan terakhir, Madrid mengoleksi 9 gol. Mereka juga harus mengubur kenangan buruk. Setiap menang besar dari Ajax, Los Blancos senantiasa kalah dari Barca. Apakah takdir itu terulang? Atau kini tiba saat Madrid menipiskan jarak?

Barcelona vs Real Madrid (7)

Lima Pertemuan Terakhir

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Valdes – Alves, Song, Mascherano, Alba – Xavi, Busquets, Fabregas – Pedro, Messi, Iniesta.Real Madrid  (4-2-3-1): Casillas – Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo – Alonso, Khedira – Di Maria, Modric, Ronaldo – Benzema.

Prediksi  Sidomi: 55-45


Incoming search terms:

West Ham vs Arsenal 1-3: Hasil Liga Inggris

Posted: 06 Oct 2012 03:49 PM PDT

Carroll-Vermaelen

Sempat tertinggal satu gol, Arsenal mampu membalikkan keadaan dan menang dengan skor 1-3 saat pertandingan West Ham United vs Arsenal berlangsung di Upton Park, Sabtu (6/10/2012). Hasil ini sedikit mengobati luka Arsenal setelah pekan lalu tumbang di kandang sendiri atas Chelsea.

Di menit-menit awal pertandingan, Arsenal sudah bisa mengkreasi beberapa peluang lewat Lukas Podolski dan Olivier Giroud. Namun semua masih belum membuahkan gol.

Menit 19, Giroud kembali membuang sebuah peluang. Berawal dari sebuah sepak pojok, bola liar disambar Giroud dengan keras, namun masih ada Andy Carroll yang bisa menghalau bola.

Gol Diame

Dua menit berselang, West Ham justru mampu unggul lebih dulu. Permainan apik anak asuh Sam Allardyce di sisi kiri diakhiri sepakan melengkung kaki kanan Mohamed Diame dari sudut sempit yang tak kuasa dibendung Vito Mannone.

Diame

Menit 32, tuan rumah hampir menggandakan keunggulan. Sebuah umpan sepak pojok dari Kevin Nolan ditanduk dengan keras oleh Carroll. Beruntung arah bola tepat ke Mannone sehingga tak menimbulkan masalah berarti bagi Arsenal.

Giroud lagi-lagi melewatkan kesempatan untuk menyamakan skor kala laga memasuki menit 36. Umpan silang Kieran Gibbs ditanduk oleh Per Mertesacker ke arah Giroud. Namun Giroud gagal menyambar bola karena tak siap menerima bola dari rekannya itu.

Arsenal akhirnya mampu menyeimbangkan skor di menit 41. Kali ini seorang Olivier Giroud sukses melakukan "buka puasa" setelah sontekan kaki kirinya membuat bola hasil umpan Podolski berbelok arah dan masuk ke gawang West Ham.

Gol Olivier Giroud

Jelang babak pertama berakhir, Nolan gagal memaksimalkan peluang emas yang ia dapat lewat situasi bola mati dan menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di awal babak kedua, baik West Ham maupun Arsenal sempat kesulitan menciptakan peluang untuk mencetak gol. Peluang demi peluang baru mengalir selepas menit 60.

Sundulan Carroll di menit 67 masih melebar, sementara dua menit kemudian sepakan Cazorla juga masih tak tepat sasaran.

Podolski mendapat kesempatan mencetak gol di menit 73. Namun sepakan kaki kirinya masih bisa ditepis Jussi Jaaskelainen yang mengawal gawang tuan rumah.

Gol yang dinanti fans Arsenal datang di menit 77. Lewat sebuah skema serangan balik, Giroud mengirim umpan terobosan yang mampu meloloskan Theo Walcott dari kawalan bek The Hammers. Tak sulit bagi Walcott untuk menaklukkan Jaaskelainen dan membawa Arsenal balik unggul 1-2.

T. Walcott

West Ham nyaris menyamakan skor dua menit setelahnya. Umpan Diame dilanjutkan sepakan keras Nolan. Bola hanya melayang tipis diatas gawang Mannone.

Gol Santi

Harapan West Ham untuk mengejar ketertinggalan semakin sulit setelah Santi Cazorla mencetak gol cantik di menit 83. Umpan Walcott diteruskannya dengan sepakan kaki kiri dari luar kotak penalti yang mengarah ke sudut kiri gawang Jaaskelainen.

Santi

Data Pertandingan:

West Ham 1-3 Arsenal (Diame 21' / Giroud 41', Walcott 77', Cazorla 83')


Incoming search terms:

Chelsea vs Norwich 4-1: Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Posted: 06 Oct 2012 10:38 AM PDT

Mata-Hoolahan

Skor 4-1 yang menjadi hasil akhir pertandingan Chelsea vs Norwich City di Stamford Bridge, Sabtu (6/10/2012), membuat Chelsea masih bertahan di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2012-2013. Namun usaha mereka untuk menaklukkan Norwich tak semudah yang dibayangkan.

Pertandingan berjalan dua menit, Chelsea harusnya bisa unggul lewat Fernando Torres. Sayangnya, meski sudah berdiri bebas di depan gawang Norwich, Torres gagal memanfaatkan peluang dan Leon Barnett sukses menutup pergerakan Torres.

Grant Holt

Memasuki menit 11, publik Stamford Bridge dibuat terhenyak. Umpan silang Wesley Hoolahan ditanduk Alex Tettey untuk diberikan pada Grant Holt yang langsung menyapu bola tanpa bisa dicegah Petr Cech. Norwich unggul 0-1.

Empat menit berselang, Fernando Torres mampu menyamakan skor. Berawal dari kerjasama Juan Mata dan Branislav Ivanovic, Torres menyundul bola hasil umpan silang Ivanovic dan membuat John Ruddy tak berkutik.

Gol Torres

Usaha Norwich semakin berat setelah di menit 22, Chelsea balik memimpin. Adalah sepakan first time Frank Lampard yang membuat Ruddy tunduk untuk kali kedua.

Gol Lampard

Menit 25, keadaan hampir berubah menjadi 3-1. Aksi gemilang Oscar di sisi kanan diteruskan umpan ke mulut gawang Norwich. Sayang Ashley Cole gagal memaksimalkan peluang yang ada.

Skor berubah menjadi 3-1 di menit 31. Melalui skema serangan balik yang dipimpin Mata, Eden Hazard mampu mencatat namanya di papan skor setelah menerima umpan terobosan dari Mata.

Gol Hazard

Jual beli serangan masih dilakukan kedua tim di sisa babak pertama. Namun tetap tak ada lagi gol yang tercipta.

Semenit babak pertama berlangsung, Holt nyaris menjebol gawang Cech untuk kali kedua andai bola hasil sundulannya tak meleset tipis ke sisi kanan gawang Cech.

Unggul 3-1 tak membuat Chelsea puas. Serangan bertubi-tubi masih mereka lancarkan. Ruddy dibuat kerja keras menepis sepakan Oscar dan Mata di menit 56 dan 58.

Peluang terbaik berikutnya hadir di menit 75. Torres yang mendapat umpan dari Hazard tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Ruddy. Namun sepakan Torres bisa dibaca Ruddy.

Gol keempat Chelsea lahir di menit 76. Berawal dari crossing Oscar, bola sampai di kaki Mata untuk kemudian ia berikan pada Branislav Ivanovic yang langsung melepaskan tendangan volley untuk menjebol gawang Ruddy.

Branislav Ivanovic

Hingga pertandingan berakhir, skor 4-1 tetap tak berubah untuk kemenangan Chelsea.

Data Pertandingan:

Chelsea 4-1 Norwich (Torres 15', Lampard 22', Hazard 31', Ivanovic 76' / Holt 11')


Incoming search terms:

Swansea vs Reading 2-2: Hasil Pekan Ketujuh Liga Inggris

Posted: 06 Oct 2012 10:33 AM PDT

Swansea bertemu dengan Reading dalam lanjutan Liga Inggris 2012/2013. Anak asuhan Michael Laudrup membawa beban besar untuk segera bangkit dari hasil buruk sepanjang gelaran Premier League musim ini. Sayangnya, Michu dkk. tidak mampu memaksimalkan laga kandang. Hal demikian dikarenakan hasil pertandingan Swansea vs Reading yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Michael Laudrup mempunyai misi meneruskan performa Swansea musim lalu saat masih ditangani Brendan Rodgers. Namun Swansea justru mengawali kekalahan sejak pekan keempat hingga pekan keenam. Maka boleh jadi, hasil imbang ini menjadi oase di tengah dahaga point bagi Michu dkk.

Pertandingan yang berat bagi Swansea. Mereka dipaksa menyerah terlebih dahulu dari tim tamu, Reading. Tak tanggung-tanggung, babak pertama ditutup dengan skor 0-2 untuk tim tamu.

Menit ke-31 Pavel Pogrebnyak mencatatkan namanya di papan skor usai menuntaskan assist dari Jobi McAnuff. Kampanye gol tim tamu dilanjutkan lewat gol Noel Hunt pada menit ke-44. Dua kartu kuning menutup babak pertama. Satu untuk pemain Swansea, Michu dan satu lagi untuk Adrian Mariappa (Reading) yang didapat pada menit ke-15.

Swansea berjibaku di babak kedua. Michael Laudrup mengintruksikan Pablo Hernández untuk masuk di menit ke-62 menggantikan Nathan Dyer. Hal tersebut membawa dampat positif. Yakni dengan hadirnya gol Michu pada menit ke-71. Skor 1-2 Swansea memperkecil ketertinggalan.

Tak perlu menunggu lama, enam menit berselang giliran Wayne Routledge yang menyamakan kedudukan menjadi 2-2 usai golnya pada menit ke-78. Skor 2-2 tidak berubah hingga akhir pertandingan.

Michael Laudrup patut menyabut bahagia hasil seri ini. Di mana dalam tiga laga Premier League sebelumnya Swansea selalu mengakhiri pertandingan dengan kekalahan.

Swansea: Vorm, Rangel, Chico, Williams, Davies, Dyer, Britton, Michu, Ki, Routledge, Graham. Subs: Tremmel, Tate, Hernandez, Shechter, Moore, de Guzman, Tiendalli.

Reading: McCarthy, Shorey, Mariappa, Gorkss, Cummings, McAnuff, Karacan, Tabb, Kebe, Pogrebnyak, Hunt. Subs: Stuart Taylor, Pearce, Le Fondre, McCleary, Robson-Kanu, Guthrie, Roberts.

West Bromwich Albion vs QPR 3-2: Esteban Granero Cetak Gol

Posted: 06 Oct 2012 10:28 AM PDT

Laga pekan ketujuh Premier League 2012/2013 salah satunya mempertemukan West Bromwich Albion dengan QPR. West Brom yang bermain di kandang sendiri menambah daftar pesakitan bagi klub kaya raya tersebut. Hasil pertandingan West Bromwich Albion vs QPR berkesudahan dengan skor 3-2. Esteban Granero mencetak gol hiburan bagi klubnya.

Kabar duka menghampiri salah satu klub asal kota London, QPR yang lagi-lagi mengalami kekalahan sepanjang tujuh pekan Premier League. Tak tanggung-tanggung, anak asuhan Mark Hughes menyerah dengan tiga gol.

James Morrison membuka gol bagi tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan lima menit usai memanfaatkan assist Shane Long . Skor 1-0 langsung membuat mental Park Ji-Sung dkk. turun. Terbukti dengan tambahan satu gol lagi dari West Brom di menit ke-23′.

Adalah Zoltán Gera yang menggandakan kemenangan West Brom. Sekaligus menopang kepercayaan diri klub untuk semakin bermain agresif.

Kedigdayaan West Brom sedikit terganggu setelah Adel Taarabt membuka asa bagi QPR lewat golnya di menit ke-35′.

Sengitnya jalannya pertandingan membuat Ji-Sung Park mendapat kartu kuning jelang peluit akhir babak pertama. Skor 2-1 menyudahi paruh pertama pertandingan.

Memasuki babak kedua, Mark Hughes melakukan penyegaran pemain. Armand Traoré masuk menggantikan Clint Hill pada menit ke-46′. Sementara mantan pemain internasional Inggris, Shaun Wright-Phillips digantikan Jamie Mackie pada menit ke-58′.

Perubahan itu nyaris tidak membuahkan apa pun, kecuali gol tambahan bagi kubu tuan rumah. Youssuf Mulumbu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-85. Sebelum kemudian gelandang muda Spanyol yang tidak mendapatkan tempat di Real Madrid, Esteban Granero pada menit ke-91′.

West Brom memenangi laga dengan skor 3-2 atas QPR. Dengan hasil ini sekaligus memperburuk reputasi QPR selaku klub yang mempunyai gebyar luar biasa di bursa transfer musim panas kemarin.

Striker pinjaman dari Chelsea, Romelu Lukaku mendapat kesempatan tampil pada menit e-62′ pasca menggantikan Shane Long.

West Bromwich Albion: Ben Foster, Jonas Olsson, Goran Popov, Gareth McAuley, Sebastien Gabriel Tamas (Gonzalo Jara 46′), Claudio Yacob, James Morrison, Youssuf Mulumbu, Zoltán Gera, Shane Long (Romelu Lukaku 62), Peter Odemwingie (Markus Rosenberg 63′)

QPR: Julio César, Anton Ferdinand, Clint Hill (Armand Traoré 46'), Ryan Nelsen, José Bosingwa, Ji-Sung Park, Adel Taarabt, Esteban Granero, Stéphane M'Bia (Junior Hoilett 70'), Shaun Wright-Phillips (Jamie Mackie 58'), B. Zamora


Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks