NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 11 Februari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib: Firman Utina Gagal Dapat Baju Maldini & Shevchenko

Posted: 10 Feb 2013 04:42 AM PST

Gelandang serang Persib Firman Utina tidak terlalu kecewa meski dirinya tidak mendapatkan salah satu baju dari 2 idolanya, Paolo Maldini dan Andriy Shevchenko.

Namun Firman mengaku, sangat menikmati pertandingan persahabatan antara Indonesia All Star Vs Milan Glorie ini.

"Intinya kami benar-benar menikmati pertandingan tadi" ungkap Firman Utina sesaat setelah pertandingan.

Firman tidak menampik jika dirinya sangat menginginkan baju Paolo Maldini dan Andriy Shevchenko, maklum kedua pemain itu adalah idola bagi diirnya.

"Saya tidak dapat baju siapa-siapa, tapi tak apa. Yang penting ini pertandingan bagus dan kami menikmatinya" tambah Firman.

Bermain dalam waktu 2 X 40 menit, pertandingan ini sendiri berakhir dengan skor 4-2 untuk keunggulan AC Milan Glorie.

Empat gol bagi AC Milan Glorie dicetak oleh Shevchenko, Gans dan 2 gol Serginho. Sementara 2 gol bagi Indonesia All Star Legend dicetak oleh Bambang Pamungkas.

Ketika dimintai komentarnya, Bepe sendiri mengaku senang dengan torehan 2 gol yang berhasil dibuatnya.

Sayangnya Bambang Pamungkas yang tampil menawan dengan memborong dua gol, beberapa kali harus menerima teriakan bernada miring dari ribuan Milanisti yang memadati GBK.

Namun secara terbuka, Milanisti Indonesia telah mengajukan permohonan maaf kepada Bambang Pamungkas melalui akun resmi twitter mereka, @MilanistiOrId.

Mau tau kenapa Bambang Pamungkas sempat mendapatkan nada miring oleh ribuan Milanisti Indonesia? Silahkan membaca uraiannya pada link ini.

Prediksi Persipura Vs Persiwa ISL 10 Februari 2013

Posted: 10 Feb 2013 04:37 AM PST

Jadwal pertandingan ISL Minggu 10 Februari 2013, juga akan mempertemukan Persipura Jayapura Vs Persiwa Wamena. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil pertandingan ini patut untuk ditunggu.

Ketua panitia pelaksana pertandingan Persipura Jayapura, Fachrudin Pasollo menegaskan bahwa pihaknya tetap akan menggelar laga Persipura  Vs Persiwa hari ini (10/2/13).

Pasolo mengatakan, seharusnya apabila ada keberatan dari salah satu tim maka dikomunikasikan kepada Panpel. Selanjutnya Panpel akan meneruskan kepada badan liga.

"Pengunduran seharusnya tidak disampaikan mendadak dan perlu ada komunikasi antara manjemen Persiwa dan Panitia Pelaksana" ungkap Fachrudin Pasollo.

"Apabila Persiwa benar menolak bertanding, panitia akan menyiapkan laga hiburan. Yang jelas pemain-pemain Persipura tetap akan turun lapangan" tambahnya.

Penegasan Fachrudin Pasollo ini sebagai jawaban atas pihak Persiwa yang konon tidak bersedia tampil karena alasan tertentu.

Seperti diberitakan sebelumnya tim kebanggaan warga Wamena, Kabupaten Jayawijaya itu tidak akan bertanding saat dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala.

"Kami tidak akan bertanding lawan Persipura Jayapura" ungkap Manager Persiwa Agus Santoso.

Dia menjelaskan alasan tidak bertandingnya tim yang berjuluk Badai Pegunungan itu karena dalam waktu dekat ini, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Papua agar menggelar rapat pleno hasil Pemilu Kada setempat.

Sementara itu Ketua Umum Persipura, Benhur Tommi Mano mengatakan yang berhak memutuskan digelar atau tidak pertandingan adalah badan liga yang telah mengutus pengawas pertandingan.

"Jadi sebelum ada keputusan, pertandingan tetap akan dilangsungkan" ungkap Benhur.

Pertandingan terakhir Persipura di ISL 2013

Pertandingan terakhir Persiwa di ISL 2013

Prediksi susunan pemain

Persipura: Yoo Jae Hoon, Victor Pae, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, David Laly, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.Persiwa: Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong-han, Pieter Romaropen, Nke Ondoua JR, Camara Sekou.

Prediksi hasil akhir

Persipura memenangkan pertandingan ini

Prediksi Persela Vs Persiram ISL 2013

Posted: 10 Feb 2013 04:32 AM PST

Selain laga Persita Vs Barito, jadwal siaran langsung pertandingan ISL Minggu 10 Februari 2013, juga akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Persiram Raja Ampat.

Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 18.30 WIB.

Persela Lamongan berambisi mengembalikan tradisi kemenangan kala menyambut Persiram Raja Ampat di Stadion Surajaya Lamongan.

Persiram sebagai tim tamu memiliki statistik 2 laga awal ISL yang buruk, kala berlaga di Jawa Timur. Anak asuh Jaya Hartono ini takluk beruntun di tangan Arema Cronous dan Persegres Gresik.

Pelatih Persela Gomes de Oliviera, berharap anak asuhnya bisa meredam permainan agresif Persiram sejak awal babak pertama.

Melihat kondisi Persela terkini, lapangan tengah tampaknya masih menjadi milik Gustavo Lopez, Catur Pamungkas, Jimmy Suparno serta Ikyun Oh. Sementara duet Roman Golian dan Han Sang Min masih kuat di centre back.

Sementara itu pelatih Persiram, Jaya Hartono menilai pertandingan di Surajaya akan menjadi misi sulit.

Walau telah berhasil menuai kemenangan perdana kala menundukkan Persita di Raja Ampat, Jaya Hartono memprediksi bahwa timnya kali ini akan sibuk menghadapi tekanan Persela.

Head to head kedua tim

09/04/2013 Persiram 2-2 Persela (ISL)08/01/2013 Persela 5-1 Persiram (ISL)

Pertandingan Persela ISL 2013

Pertandingan Persiram ISL 2013

Prediksi susunan pemain

Persela Lamongan: Khoirul Huda (gk), Gilang Angga, Roman Golian, Han Sang Min, Syaiful L (belakang), Inkyun Oh, Gustavo Lopez, Catur Pamungkas, Jimmy Suparno (tengah), Samsul Arif, Mario Costas (depan).Persiram Raja Ampat: Jendry Pitoy (gk), Kubay Quayan, Seme Patrick, Lee Soung Yong, Henry Makuba (belakang), Moses Banggo, Boima Karpeh, Kristian Uron, Gani Ramadan (tengah), Koko Lomell, Daryoush Ayyoubi (depan).

Prediksi hasil akhir

Persela memenangkan pertandingan ini

Prediksi Indonesian All Star Legend Vs AC Milan Glorie 2013

Posted: 10 Feb 2013 04:28 AM PST

AC Milan Glorie 2013

Jadwal pertandingan siaran langsung RCTI Sabtu 9 Februari 2013, akan menampilkan Indonesian All Star Legend Vs AC Milan Glorie. Jika tidak ada perubahan, laga ini akan disiarkan mulai pukul 16.00 WIB.

Ini adalah laga kedua antara Indonesian All Star Legend dan AC Milan Glorie, setelah sebelumnya mereka bertemu pada 4 September 2011 lalu.

Dalam pertandingan tersebut, Indonesian All Star harus mengakui AC Milan Glorie dengan skor telak 1-5.

Tiga gol Milan diborong oleh Serginho, saat pertandingan baru menyelesaikan 45 menit babak pertama. Di babak kedua, legenda Milan mampu menambah 2 gol lagi.

Gol Milan dicetak oleh kiper Dida di menit 61, yang berganti posisi sebagai striker. Serta menit ke-70 Serginho kembali menjebol gawang Indonesia yang dikawal Hermansyah.

Satu-satunya gol hiburan bagi Legenda Indonesia dicetak pada menit ke 84, melalui Ricky Yakobi yang masuk menggantikan Rochy Puttiray.

Head to head kedua tim

4 September 2011 Indonesian All Star Legend 1 Vs 5 AC Milan Glorie

Skuad pemain kedua tim

AC Milan Glorie: Pietro Virrchowod, Franco Baresi, Paolo Maldini, Alesandro Costacurta, Roque Junior, Roberto Mussi, Stefano Nava, Massimo Oddo, Serginho, Stefano Eranio, Carbone, Ibrahim Ba, Daniele Massaro, Serginho, Shevchenko, Maurizio Ganz.Indonesia All Star Legends: Kurnia Sandy, Hendro Kartiko, Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Gusnaedi Adang, Isnan Ali, Ismed Sofyan, Nuralim, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Rully Neere, Ansyari Lubis, Imran Nahumarury, Asep Dayat, Kurniawan DJ, Peri Sandria, Eko Purjianto, Bambang Pamungkas, Firman Utina.

Prediksi hasil akhir

Menurut prediksi Pembaca Sidomi, kira-kira berapakah hasil akhir pertandingan kali ini?

Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, Sebut Lionel Messi Luar Biasa

Posted: 10 Feb 2013 04:25 AM PST

Legenda Real Madrid, Alfredo Di Stefano, Sebut Lionel Messi Luar Biasa

Alfredo Di Stefano, presiden kehormatan Real Madrid tidak ragu menyebut Lionel Messi sebagai sosok luar biasa. Penyerang maut Los Blancos pada era 1950 hingga 1960-an ini juga menyebutkan, Cristiano Ronaldo sebagai pemain super. Di Stefano optimis, Real Madrid akan berjuang mati-matian demi mendapatkan dua gelar tersisa musim ini: Copa del Rey dan Liga Champions.

Real Madrid dan Barcelona boleh berseteru di lapangan. Tapi, bicara masalah kekaguman, tentu boleh-boleh saja kedua kubu saling menaruh hati. Berbarengan dengan ungkapan perasaan Sandro Rosell yang ingin memboyong seorang pemain Real Madrid, legenda Los Blancos Alfredo Di Stefano memberi penilaian apik untuk Lionel Messi.

"Setiap era senantiasa berbeda. Saya ingin bermain sepakbola selamanya jika bisa. Tapi saya hanyalah seorang pria yang memberikan segalanya di lapangan. (Ferenc) Puskas adalah fenomena sejati, dan (Lionel) Messi luar biasa," tutur pria bernama asli Alfredo Stefano Di Stefano Laulhe ini. Puskas, adalah rekan duet Di Stefano di era kejayaan Real Madrid, lima dekade lalu.

Selain menyanjung Lionel Messi, pria yang mencetak 307 gol dalam 396 penampilan bersama Real Madrid ini menaruh respek besar kepada Cristiano Ronaldo. Bagi Di Stefano, "Cristiano adalah pemain hebat dan saya tersanjung ketika ia dibandingkan dengan saya. Jika saya boleh menetapkan siapa pengganti diri ini, saya tentu memilih Cristiano," sebutnya.

Sang legenda tetap menaruh perhatian dengan Real Madrid. Saat ini, kubu Los Blancos memang tertinggal 16 poin dari Barcelona di liga domestik. Bukan berarti kesempatan habis di kompetisi lain.

"Dari yang saya lihat, punggawa Real Madrid berjuang habis-habisan untuk mendapatkan Copa del Rey dan Liga Champions," sebutnya.

Lionel Messi Manusia Seharga 250 Juta Euro

Posted: 10 Feb 2013 04:22 AM PST

Lionel Messi

Lionel Messi resmi mengikat kontrak dengan Barcelona hingga 30 Juni 2018. Klub mana pun yang berani memboyongnya dari Camp Nou harus berani membobol bank dengan membayar 250 juta Euro. Ikatan kontrak ini semakin mempererat hubungan King Leo dengan Barca. Klub yang dibelanya sejak berusia 13 tahun, akan menjadi saksi perjalanan hidup sang bocah yang sudah menjadi legenda di usia 25 tahun, setidaknya hingga enam tahun ke depan.

"Saya tidak bisa membayangkan seperti apa Messi pada tahun 2018. Tapi, jelas merupakan sebuah berita bagus bagi fans Barca, dia bertahan di klub. Dia adalah pemain terbaik dunia, dan selama tidak ada hal-hal buruk yang terjadi, dia akan menjadi pemain terbaik sepanjang masa," demikian yang disampaikan rekan Lionel Messi, Jordi Alba, seputar King Leo yang baru saja menandatangani perpanjangan kontrak.

Tidak ada kata yang cukup menjelaskan kehebatan Lionel Messi. Dari tahun ke tahun, ia terus menancapkan kuku sebagai (salah satu) pemain terbaik dunia. Jika para pesepakbola terhebat bisa meredup dalam beberapa saat, hal itu seakan tidak berlaku pada King Leo. Buktinya adalah empat Ballon d'Or yang didapatkannya dalam empat tahun terakhir. Dua Sepatu Emas Eropa dalam tiga musim terakhir. Top skor Liga Champions, liga terelite antar klub Eropa, dalam empat tahun beruntun.

Semua orang mungkin hanya akan berfokus pada gol yang dibukukan King Leo. Seperti 91 gol sepanjang tahun 2012. Namun yang sering dilupakan, jumlah assistnya yang terus melambung pula. Lihatlah musim lalu ia menyodorkan 29 assist kepada rekan-rekannya di Barcelona. Jumlah yang bahkan tak bisa didapatkan oleh Xavi Hernandez, Andres Iniesta, Pedro Rodriguez, dan David Villa yang 'ditugaskan' menjadi pelayan Sang Messiah.

Penandatanganan kontrak Messi pada Kamis, 7 Februari 2013 lalu, semakin memantapkan posisinya di Barcelona. Klub mana yang berani membayar 250 juta Euro untuk Papa Leo? Dan Camp Nou, minimal, akan menjadi saksi rekor demi rekor dicetak Lionel Messi, dalam enam tahun ke depan. Anda siap menyaksikannya?

Evalube Beri Kontrak Sriwijaya FC Lebih Tinggi Dari Persib

Posted: 10 Feb 2013 04:18 AM PST

Sriwijaya FC akhirnya resmi disponsori oleh Evalube. Sebelum menjadi sponsor Sriwijaya FC musim ini, Evalube sendiri telah menjadi sponsor Persib di musim lalu. Lantas lebih tinggi mana nilai kontrak yang diberikan Evalube kepada Sriwijaya FC dan Persib?

Ketika dimintai konfimrasinya GM Marketing dan PR Division PT PT Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) selaku produsen Evalube, Krisnati Desiana mengatakan bahwa nilai kontrak pada Sriwijaya FC kali ini lebih tinggi 40% dibandingkan Persib.

Krisnati Desiana juga mengungkapkan alasan secara khusus, mengapa pihaknya sampai berminat mendukung Ponaryo Astaman Cs di ISL musim ini.

"Kita memilih Sriwijaya FC untuk bekerjasama, karena merupakan tim juara. Nilai kontraknya juga naik sekitar 40 persen dari yang telah diberikan kepada Persib Bandung musim lalu" ungkap Krisnati Desiana.

Krisnanti juga menginformasikan jika Evalube akan menggelontorkan dana sekitar Rp 1,75 miliar dalam kerjasama ini.

Sebagai kompensasinya, Evalube mendapatkan fasilitas e-board di pinggir lapangan dalam setiap pertandingan Sriwijaya FC, serta space (tempat) di jersey tim.

Evalube secara resmi menandatangani kontrak Memorandum of Understanding (MoU) dengan Manajemen Sriwijaya FC di Venus Cafe Palembang, Selasa (4/2/13).

Dari pihak Sriwijaya FC hadir Direktur Keuangan dan PT SOM Augie Bunyamin, sekretaris PT SOM Faisal Mursyid, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, serta Hilton Moreira dan Ferry Rotinsulu.

Sementara itu dalam konfimasinya, Augie menegaskan jika Evalube akan mendapat keuntungan besar karena telah mensponsori Sriwijaya FC.

"Sangat wajar Evalube mensponsori Sriwijaya FC, karena merupakan tim juara dan punya penggemar yang sangat banyak. Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut dengan nilai kontrak yang bertambah" ungkap Augie.

Inggris vs Brazil 2-1: Hasil Pertandingan Internasional

Posted: 10 Feb 2013 04:13 AM PST

Inggris 2-1 Brazil

Stadion Wembley menjadi saksi bagaimana pertandingan antara Inggris vs Brazil berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Inggris, Kamis (7/2/2013) dini hari WIB. Hasil positif yang diraih ini juga tak lepas dari keberhasilan Joe Hart dalam mengamankan sepakan penalti Ronaldinho.

Jual beli serangan sudah dilakukan kedua tim di menit-menit awal. Menit 10, Julio Cesar melakukan penyelamatan apik untuk menggagalkan usaha Inggris mencetak gol via Rooney.

Hart-Dinho

Menit 19, Joe Hart tampil sebagai pahlawan tunggal bagi Inggris. Handsball yang dilakukan Jack Wilshere di kotak penalti membuat wasit menunjuk titik putih. Sepakan Ronaldinho sukses ditepis Hart, menyusul bola rebound yang masih bisa ditepisnya.

Keberhasilan Hart tersebut seakan menjadi pemacu semangat bagi rekan-rekannya. Terbukti,tujuh menit kemudian mereka berhasil unggul. Usaha Theo Walcott dari umpan Wilshere memang masih bisa digagalkan Cesar. Namun Wayne Rooney ada di tempat yang tepat untuk menyongsong bola liar. 1-0!

Rooney-Brazil

Kegagalan Neymar menuntaskan umpan apik dari Oscar di menit 36 memastikan babak pertama berakhir dengan angka 1-0.

Tak butuh waktu lama bagi Brazil untuk menyamakan skor di awal babak kedua. Kesalahan Gary Cahill di menit 48 tak dibuang percuma oleh pemain pengganti, Fred, untuk menjebol gawang Hart.

Gol Fred

Fred nyaris membawa timnya unggul, namun tiang gawang menggagalkannya. Sementara usaha Cahill untuk menebus kesalahannya masih menemui karang bernama Julio Cesar.

Menit 60, publik Wembley kembali bergemuruh. Kesalahan Arouca dalam melepaskan umpan pada Paulinho diserobot Rooney untuk selanjutnya memberi umpan pada Frank Lampard. Gelandang veteran Chelsea itu pun tak sungkan melepaskan tendangan indah yang menghasilkan gol.

Lampard-Brazil

Susunan pemain:

Inggris: Joe Hart; Glen Jonhson, Chris Smalling, Gary Cahill, Ashley Cole (Leighton Baines 46′); Jack Wilshere, Steven Gerrard, Tom Cleverley (Frank Lampard 46′), Theo Walcott (Aaron Lennon 76′), Wayne Rooney, Danny Welbeck (James Milner 62′)

Brazil: Julio Cesar; Dani Alves, David Luiz (Miranda 78′), Dante, Adriano (Filipe Luis 70′); Paulinho (Jean 62′), Ramires (Arouca 46′), Ronaldinho (Lucas Moura 46′), Oscar, Neymar, Luis Fabiano (Fred 46′)

Real Madrid vs Sevilla 4-1: Cristiano Ronaldo Hattrick

Posted: 10 Feb 2013 04:08 AM PST

Real Madrid vs Sevilla 4-0 3

Cristiano Ronaldo menciptakan hattrick untuk membawa Real Madrid berpesta besar ke gawang Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23 yang digelar pada Minggu, 10 Februari 2013. Bermain di Santiago Bernabeu, pasukan Jose Mourinho menorehkan hasil pertandingan Real Madrid vs Sevilla skor 4-1. Kemenangan besar ini tidak hanya membuat Los Merengues kembali perkasa, tetapi juga memberikan sinyal bahaya bagi Manchester United, tim yang akan mereka jumpai di Liga Champions pertengahan pekan ini. Duel panas Madrid vs Sevilla diwarnai dua kartu merah, untuk Gonzalo Higuain dan Hedwiges Maduro.

 Tiga hari lagi berduel dengan Manchester United, membuat Jose Mourinho menurunkan tim 'B'-nya dalam pertandingan Real Madrid vs Sevilla. Memang, tetap ada pemain seperti Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Sergio Ramos. Namun, para pemain lain adalah mereka yang selama ini menjadi cadangan. Termasuk Ricardo Kaka, pria yang lebih dari sebulan tak dimainkan The Special One.

Meski dengan tim lapis kedua, Real Madrid menampilkan permainan yang sama sekali berbeda kala mereka takluk 1-0 oleh Granada pekan lalu. Dan Kaka, seperti ingin memberi pembuktian dirinya masih bisa bersinar layaknya di masa jayanya di AC Milan. Cuma butuh waktu 18 menit bagi Los Blancos untuk menjebol gawang Beto.

Kali ini giliran Karim Benzema menjawab kritikan atas miskinnya gol sang penyerang Prancis. Gonzalo Higuain menyodorkan umpan pendek kepada Cristiano Ronaldo yang mengirimkan bola ke tengah kotak penalti. Beto gagal membendungnya, demikian pula Emir Spahic. Benzema tinggal menendang bola dengan tumitnya ke gawang yang kosong melompong.

Real Madrid vs Sevilla 4-0

Setelahnya, laga berjalan dengan dominasi penuh Real Madrid. Dan satu nama menjadi kunci segalanya, Cristiano Ronaldo. Dalam tempo 33 menit, CR7 menyarangkan hattrick! Pertama, terjadi di menit 26. Real Madrid menekan sisi kiri pertahanan Sevilla. Bola diterima Ronaldo, dan setelah mengecoh salah satu pemain lawan, dilepaskannya tembakan keras yang menghunjam sudut kanan bawah gawang Beto.

Gol kedua kekasih Irina Shayk, diawali dari umpan lambung kiper Sevilla. Apa boleh buat, Beto menyaksikan sapuannya ditanduk Alvaro Arbeloa. Ronaldo menyongsong bola tersebut, dan dengan jitu melepaskan tembakan datar di menit 46, semenit setelah kick-off babak kedua.

Real Madrid vs Sevilla 4-0 2

Dan yang ketiga, pada menit 59. Serangan Sevilla patah di depan kotak penalti Real Madrid. Bola dikirimkan kepada Ronaldo yang berlari dan terus berlari, merusak pertahanan tim Andalusia yang kocar-kacir. CR7 menyodorkan umpan pada Higuain kemudian sang penyerang Argentina mengirimkan umpan silang yang tinggal dicocor oleh pria yang disebut sebagai Alfredo Di Stefano Abad XXI ini. Sempurna.

 CR7 ditarik untuk digantikan Alvaro Morata. Sementara, Gonzalo Higuain menerima kartu kuning keduanya setelah melanggar Fernando Navarro. Sisa pertandingan dilalui Los Blancos dengan 10 orang, tapi mereka tetap terlihat lebih tangguh daripada Sevilla yang seperti hilang keseimbangan. Peluang mereka terhambur, dan malah Hedwiges Maduro menerima kartu merah di menit 80.

Di ujung laga Manu del Moral berhasil menyelamatkan muka Sevilla dengan golnya ke sudut kanan bawah gawang Diego Lopez, pria yang beberapa kali melakukan penyelamatan penting dalam laga ini. Skor akhir 4-1 dan 'tim B' Real Madrid mengirimkan tantangan untuk Manchester United.

Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Ramos, Albiol, Coentrao; Essien, Modric; Ronaldo (Morata '63), Kaka (Pepe '68), Benzema (Callejon '68); Higuain

Sevilla (4-2-3-1): Beto; Coke, Fazio, Spahic, Navarro; Maduro, Medel (Alberto'71); Navas, Kondogbia (Javi Hervas '78), Reyes (Manu de Moral '71); Negredo

Prediksi Real Madrid vs Sevilla Minggu, 10 Februari 2013

Posted: 10 Feb 2013 04:05 AM PST

Real Madrid vs Sevilla 3-0

Real Madrid bersiap melampiaskan segalanya pada Sevilla yang akan melawat ke Santiago Bernabeu pada Minggu, 10 Februari 2013 pukul 04.00 WIB. Cristiano Ronaldo dkk. tidak hanya ingin bangkit dari kekalahan atas Granada pekan lalu. Tetapi juga membalas dendam pada Sevilla yang menjungkalkan mereka 1-0 di awal kompetisi lalu. Meskipun kemenangan hanya akan berdampak kecil pada selisih dengan Barcelona, tapi pasukan Jose Mourinho harus membuktikan bahwa mereka adalah Real Madrid, tim terbaik dunia.

Setelah sempat bangkit sepanjang bulan Januari, Real Madrid tumbang lagi. Kini, tidak ada kesempatan bersantai. Meski gelar juara Liga Spanyol sudah hampir pasti gagal diraih, setidaknya pasukan Jose Mourinho harus membuktikan kapasitas mereka sebagai juara musim lalu. Kabar baik datang dari Pepe. Bek Portugal ini sudah pulih dan berkesempatan tampil pada laga melawan Sevilla. Sementara, playmaker Mesut Ozil hadir kembali setelah sebelumnya terkena akumulasi kartu kuning. Peran Ozil sangat vital untuk mencairkan monotonnya serangan El Real.

Satu yang sebenarnya menjadi sumber masalah, adalah tumpulnya lini depan. Baik Karim Benzema dan Gonzalo Higuain tidak setajam musim lalu. Hal yang membuat Cristiano Ronaldo kembali diandalkan sebagai pemain utama dalam mengoyak jaring Andres Palop.

Bicara Sevilla, tim ini tengah panas-panasnya. Mereka memetik tiga kemenangan dalam empat laga terakhir. Namun, kedisiplinan anak asuh Unai Emery tergolong buruk. Dalam dua laga terakhir, ada tiga pemain mereka yang dikeluarkan wasit. Bukan tidak mungkin, hal inilah yang terjadi di Santiago Bernabeu.

Dalam lima pertemuan terakhir, Madrid tetap superior. Mereka berhasil mencetak 4 kemenangan dan memborong 17 gol. Kontras dengan pasukan Ramon Sanchez-Pijzuan yang cuma 5 gol. Namun, semua kemenangan Los Blancos itu terjadi ketika mereka masih antusias mengejar gelar La Liga. Tidak seperti saat ini, ketika fokus diarahkan kepada Liga Champions. Apalagi tiga hari setelah duel ini, Jose Mourinho akan menyapa Manchester United. Pilihan untuk merotasi pemain, bisa berefek buruk untuk timnya yang masih dalam keadaan limbung.

Namun, bermain di kandang sendiri selalu spesial untuk Real Madrid. Sudah setahun lebih Santiago Bernabeu memangsa klub lawan. Tak pernah terkalahkan. Dan Los Nervionenses bukan tidak mungkin akan menjadi tumbal berikutnya bagi stadion angker ini.

Head to Head

15 September 2012    Sevilla vs Real Madrid CF 1-029 April 2012     Real Madrid vs Sevilla 3-017 Desember 2011     Sevilla vs Real Madrid CF 2-67 Mei 2011     Sevilla vs Real Madrid CF 2-62 Februari 2011     Real Madrid vs Sevilla 2-0

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Lopez; Arbeloa, Carvalho, Ramos, Coentrao; Khedira, Modric; Di Maria, Ozil, Ronaldo; BenzemaSevilla (4-2-3-1): Palop; Coke, Fazio, Spahic, Navarro; Maduro, Medel; Navas, Kondogbia, Reyes; Negredo

Prediksi Sidomi: 60-40

West Bromwich vs Tottenham 0-1: Hasil Liga Inggris

Posted: 10 Feb 2013 04:02 AM PST

WBA 0-1 Spurs

Gareth Bale kembali jadi pahlawan timnya saat pertandingan West Bromwich vs Tottenham Hotspur digelar di The Hawthorns, Minggu (3/2/2013), yang berakhir dengan skor 0-1. Hasil ini membawa Tottenham mengoleksi 45 poin dan berselisih satu poin dengan Chelsea di peringkat ketiga.

Shane Long berpeluang membawa timnya unggul di menit ke tiga, namun kontrol bolanya saat berhadapan dengan Hugo Lloris sangat buruk. Tiga menit kemudian, Lloris berjibaku untuk menahan sepakan Romelu Lukaku.

Menit 21, Long kembali membuang percuma sebuah peluang bagus. Kejelian Graham Dorrans melepas umpang membuat striker bernomor sembilan itu berdiri bebas untuk mengancam gawang Spurs. Lloris sukses menggagalkannya.

Spurs bangkit. Menit 27, Clint Dempsey mendapati bola tendangannya masih melebar. Sementara tendangan bebas Gareth Bale masih melambung.

Babak pertama ditutup dengan usaha Bale yang melepaskan bola dengan kaki kirinya. Tepat mengarah ke gawang namun Ben Foster terbang menepisnya.

Walker-Popov

Tuan rumah mengawali babak kedua dengan buruk akibat ulah konyol Goran Popov. Terlibat insiden dengan Kyle Walker, Popov lantas meludahi bek kanan Spurs tersebut. Wasit datang dan tanpa basa-basi langsung memberi Popov "tiket keluar lapangan".

red card popov

Melawan tim yang tereduksi jumlah pemainnya, Spurs memanfaatkannya dengan baik. Lewis Holtby dan Bale dua kali mengancam gawang Foster dari sudut sempit. Berikutnya di menit 64, Foster bisa menahan tembakan Dempsey. Gol pun sepertinya tinggal menunggu waktu.

Dan benar saja. Serangan Spurs akhirnya membuahkan hasil di menit 68. Kerjasama Holtby dan Walker di kanan diakhiri dengan aksi kecil Gareth Bale untuk selanjutnya melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti. Foster tak bisa berbuat banyak kali ini.

Bale-WBA

Spurs terus menekan. Beberapa kali aksi Bale di sisi kiri cukup membuat kewalahan Steven Reid yang menjaganya. Sebaliknya tuan rumah sesekali memanfaatkan serangan balik.

Steve Clarke coba memasukkan Markus Rosenberg dan Marc-Antoine Fortune untuk menambah daya gedor timnya. Namun hingga akhir pertandingan usahanya tak membuahkan hasil. Spurs menang 0-1.

Data Pertandingan:

West Bromwich 0-1 Tottenham (Bale 68')

PSSI Rekrut Blanco, Ini Komentar Roy Suryo

Posted: 10 Feb 2013 03:57 AM PST

Roy Suryo Jadi Menpora, Mesti Berhati-hati

Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo, akhirnya buka suara terkait langkah PSSI melalui Djohar Arifin yang mengangkat Luis Manuel Blanco sebagai pelatih tim nasional.

Roy Suryo menganggap, dengan keputusan ini bisa menciptakan situasi yang tidak kondusif bagi perkembangan sepakbola nasional.

Dalam konfirmasinya di kantor Menpora Sabtu (9/2/13), Roy Suryo agak menyayangkan keputusan Djohar Arifin tersebut.

"Saya agak menyayangkan, seharusnya PSSI dalam posisi sekarang tidak banyak membuat keputusan-keputusan yang malah membuat persepsi" ungkap Roy Suryo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengangkatan Blanco sebagai pelatih Timnas Indonesia diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin pada Kamis (7/2/2013).

Namun PSSI tidak bisa memastikan secara jelas posisi Blanco dan Nil Maizar. Federasi tertinggi sepak bola Indonesia tersebut juga tidak akan menyingkirkan Nil Maizar sebagai pelatih timnas.

Keputusan Djohar ini juga dinilai kontroversial oleh sejumlah anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI).

Anggota Exco, Bob Hippy menyatakan bahwa keputusan Djohar mengangkat Blanco dinilai bertentangan dengan aturan, mengingat pangangkatan pelatih harus melalui rapat Exco.

Menanggapi hal tersebut, Roy Suryo menegaskan bahwa PSSI seharusnya bisa mematuhi peraturan yang ada sehingga tidak timbul kontroversi.

"Kalau digantikan oleh pelatih Argentina, itu ada aturannya" tambah Roy Suryo.

Di lain pihak Nil Maizar sendiri menyerahkan segala keputusan kepada PSSI. Namun pelatih asal Sumatera Barat ini tak ambil pusing dan lebih memilih berkonsentrasi menyiapkan tim yang akan tampil di Piala Asia 2015.

"Ya, saya sudah dengar kabar itu. Rencana ini mungkin sudah lama, namun silakan saja kalau PSSI mau mengganti saya. Saya tidak masalah, biarkan masyarakat yang menilai" ungkap Nil Maizar.

Chelsea vs Wigan 4-1: Hasil Liga Inggris

Posted: 10 Feb 2013 03:53 AM PST

Ramires

Skor 4-1 menjadi hasil akhir pertandingan di Stamford Bridge yang mempertemukan Chelsea vs Wigan Athletic, Sabtu (9/2/2013). Hasil ini sudah cukup untuk membawa Chelsea kembali ke posisi ketiga klasemen sementara setelah sempat direbut Tottenham Hotspur selama kurang dari dua jam.

Start lambat Chelsea dimanfaatkan tim tamu untuk langsung mengumbar serangan. Dua peluang lewat Franco Di Santo dan Shaun Maloney dalam tujuh menit awal pertandingan cukup membuat Petr Cech bekerja keras.

Chelsea membalas. Bola kiriman Frank Lampard dari tendangan bebas disambut sundulan Fernando Torres dari dalam kotak penalti. Masih melebar dari gawang Ali Al Habsi.

Gol tercipta di menit 23. Lewat situasi fast break, Torres memberikan umpan manis pada Ramires yang menyelesaikannya dengan tak kalah apik. Ramires mengirim bola ke pojok gawang Wigan dan membuat Al Habsi tak berkutik.

Unggul satu gol membuat pasukan Rafael Benitez semakin rajin menyerang. Namun dua kali peluang dari Torres dan Lampard bisa dimentahkan Al Habsi dan mengakhiri babak pertama dengan skor 1-0.

Eden Hazard yang baru kembali dari masa skorsingnya langsung membayar kesalahannya dengan sebuah gol di menit 56. Cesar Azpilicueta membuat assist bagus kali ini.

Namun keunggulan dua gol itu tak bertahan lama. Dua menit berselang, Shaun Maloney dengan cerdik melepaskan diri dari kawalan bek Chelsea dan mengirim bola ke gawang Cech dari sudut yang lumayan sulit.

Chelsea tak panik. Perlahan tapi pasti, mereka kembali membangun serangan untuk menghindari gol kedua Wigan. Dalam tempo singkat, David Luiz dan Lampard membuang peluang untuk membawa timnya menjauh.

Frank Lampard! Nama satu itu tampaknya benar-benar menunjukkan diri bahwa sebenarnya ia masih pantas berseragam The Blues. Pemain gaek tersebut sukses memperbesar keunggulan Chelsea di menit 87 lewat tendangan jarak jauh andalannya.

Aliran gol masih belum berhenti. Adalah Marko Marin yang menuntaskan pesta tuan rumah sekaligus mencetak gol pertamanya di Premier League setelah mencatatkan namanya di papan skor di menit 92.

Data Pertandingan:

Chelsea 4-1 Wigan (Ramires 23', Hazard 56', Lampard 87', Marin 92' / Maloney 58')

Cristiano Ronaldo Tidak Beruntung Karena Lionel Messi

Posted: 10 Feb 2013 03:48 AM PST

Cristiano-Ronaldo-dan-Lionel-Messi

Cristiano Ronaldo tidak beruntung karena harus terlahir di era yang sama dengan Lionel Messi. Demikian yang disampaikan oleh Henrik Larsson, mantan penyerang Barcelona. Bagi Larsson, King Leo adalah pemain terbaik dunia saat ini. Namun, secara keseluruhan, ia menganggap Xavi Hernandezlah sebagai pemain favoritnya sepanjang masa.

Diwawancarai dalam program radio 'Esports en xarxa', Henrik Larsson memuji sosok Cristiano Ronaldo. CR7 yang berkostum Real Madrid dan mencetak rentetan gol, disebut mantan penyerang Glasgow Celtic, sebagai pemain hebat. Sayangnya, Ronaldo harus terlahir di dunia, kala ada sosok Lionel Messi di waktu yang sama; yang membuat sinar benderang CR7 terkalahkan oleh cahaya Leo Messi yang lebih terang.

Diminta membandingkan Lionel Messi-Cristiano Ronaldo, Larsson menjawab, "Keduanya tidak terlalu berbeda karena sama-sama pemain hebat. Cristiano tidak beruntung karena terlahir di era yang sama dengan Messi. Cristiano memang luar biasa, tapi Messi lebih baik. Messi memenangi empat Ballon d'Or terakhir."

Khusus tentang nama yang disebutnya belakangan, Larsson menyatakan Lionel Messi adalah alien. Kala khalayak melihatnya memainkan bola, mustahil berpikir ada orang lain yang mampu melakukan hal serupa. Messi juga memiliki skill dan kecerdasan mumpuni. Dapat mencetak gol, mampu melakukan segalanya. Dan merupakan sosok yang komplet.

Meskipun mengagumi Lionel Messi, Henrik Larsson memiliki pemain favorit sendiri. Dialah Xavi Hernandez.

"Saya suka cara Xavi bermain. Bagaimana ia memberikan umpan, bagaimana ia tak kehilangan bola," jelas sang mantan bomber Swedia.

Larsson masih berbicara banyak tentang dua pemain lain. David Villa dan Zlatan Ibrahimovic. Villa, yang kesempatan bermainnya terbatas di Barca, memang pemain yang bagus. Namun, kala bermain di Barcelona, siapa pun harus beradaptasi dengan lingkungan yang dipenuhi pemain bintang.

Sementara, untuk Ibracadabra, Larsson memuji keberhasilannya memboyong gelar di Italia, Spanyol (bersama Barcelona), dan kemungkinan besar di Prancis bersama PSG musim ini.

Cristiano Ronaldo Diteriaki Messi di Portugal

Posted: 10 Feb 2013 03:44 AM PST

Cristiano Ronaldo Diteriaki Messi di Portugal

Cristiano Ronaldo harus mengalami hari yang tak menyenangkan di kamp pelatihan timnas Portugal. Ada seorang fans yang meneriakinya "Messi, Messi, Messi" karena tidak mendapatkan tanda tangan CR7. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sendiri, memang sering dibanding-bandingkan sebagai pemain terbaik dunia dekade ini. Apalagi keduanya bermain untuk Barcelona dan Real Madrid, dua musuh bebuyutan di Liga Spanyol.

Risiko pemain bintang. Sedikit saja ia tak bisa memuaskan penggemar, bakal ada yang tak senang. Demikian yang terjadi pada Cristiano Ronaldo, pria yang memaksakan diri untuk tetap berjuang membela Portugal meski pergelangan kakinya bermasalah. Meski sudah menunjukkan totalitas luar biasa, CR7 tak bisa memuaskan semua orang.

Ketika dirinya tiba di kamp pelatihan Portugal, Ronaldo harus menghadapi kejadian aneh. Seorang fans yang tak bisa mendapatkan tanda tangan sang kapten, berteriak 'Messi, Messi, Messi' berulang kali. Suara penggemar tersebut terdengar demikian lantang karena suasana memang agak sunyi. CR7 terlihat tidak percaya, akan diperlakukan seperti ini di negaranya sendiri.

Untunglah Ronaldo berjiwa besar. Dalam wawancara dengan pers sesaat kemudian, ia berkata, "Saya sudah bermain untuk timnas Portugal selama sepuluh tahun. Sebuah komentar tunggal (teriakan 'Messi, Messi') tidaka kan merusak komitmen untuk timnas. Bagi saya, adalah sebuah kehormatan bisa bermain untuk negara, mengenakan kostum Portugal. Dan ketika saya bersama rekan satu timnas, saya merasa bagaikan berada dalam sebuah keluarga," katanya.

Teriakan "Messi, Messi" sendiri sudah sering didapatkan oleh Cristiano Ronaldo. Biasanya ini terjadi di kandang tim lawan. Demikian pula dengan Messi yang pernah dihadapkan dengan yel-yel "Cristiano, Cristiano" dalam lawatan ke Peru.

Sriwijaya FC Vs Persija Skor 4-1: Hasil ISL 2013

Posted: 10 Feb 2013 03:40 AM PST

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Sabtu 2 Februari 2013 antara Sriwijaya FC Vs Persija Jakarta, berakhir dengan skor 4-1. Dalam laga ini, Edy Boakay Foday sukses mencetak 3 gol untuk Sriwijaya FC.

Sesuai prediksi, Persija tak mampu menahan gempuran Sriwijaya FC di pertandingan kali ini. Bermain di depan publik sendiri, Sriwijaya FC langsung bermain menekan sejak peluit pertama dibunyikan wasit.

Sepanjang 45 menit babak pertama, kedua tim menyuguhkan permainan berkelas layaknya tim papan atas Indonesia. Permainan terbuka Laskar Wong Kito, dibalas dengan serangan balik cepat Macan Kemayoran.

Sriwijaya FC sempat membuat peluang emas di menit 22 melalui Edy Boakay Foday. Sayang sepakan keras Boakay Foday masih menyamping dipinggir gawang Galih Sudaryono.

Keasyikan menyerang, Sriwijaya FC harus menerima kenyataan gawangnya dibobol Rachmad Afandi di menit ke 41.

Memanfaatkan akselerasi Fabiano Beltrame, Rahmad Afandi melepaskan tembakan di dalam kotak pinalti setelah sebelumnya mengecoh satu pemain bertahan Sriwijaya FC.

Namun keunggulan Persija tidak bertahan lama. Tiga menit kemudian, kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah Hilton Moreira mencatatkan namanya di papan skor.

Galih Sudaryono yang tidak sempurna menahan tembakan Hilton, membuat bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor imbang 1-1 pun bertahan menutup laga diparuh pertama.

Permainan Macan Kemayoran di babak kedua, ternyata tidak sebaik ketika di babak pertama. Tercatat 3 gol melalui Foday Boakay berhasil merobek gawang yang dikawal Galih Sudaryono.

Tidak menunggu waktu lama, Sriwijaya FC langsung unggul melalui Edy Boakay Foday ketika pertandingan belum genap 1 menit. Memanfaatkan umpan Sutan Samma, sundulan Boakay membuka pesta golnya malam ini.

Menit 63 Boakay kembali mencetak gol kedua untuk Sriwijaya FC, setelah tendangannya gagal dibendung Galih Sudaryono.

Unggul 3-1, praktis pertandingan milik tuan rumah. Puncaknya ketika Boakay berhasil mencetak hattrick saat babak kedua memasuki menit ke 81.

Sepakan keras Boakay ke pojok samping gawang, memaksa Galih Sudaryono harus memungut bola dari dalam gawangnya untuk keempat kali.

Skor 4-1 pun menutup pertandingan malam ini. Dengan hasil tersebut, Sriwijaya FC berhak mendapatkan tambahan 3 poin di klasemen sementara ISL.

Susunan Pemain

SFC: Fery Rotinsulu, Taufik Kasrun (Dodok Anang, 30′), Achmad Jufriyanto, Abdul Rahman, Fandy Mochtar, Ponaryo Astaman, Ramdani Lestaluhu (M Fachrudin, 69′), Sutan Samma, Hilton Moreira, Foday Boakay, Tantan.Persija: Galih Sudaryono, Ismed Sofyan, Fabiano Beltrame, Syahrizal, Syahroni, Amarzukih, Robertino Pugliara (Defri Riski, 67′), Johan Juansyah, Park Kyeong-min, Anindhito, Rachmat Afandi.

Kaka Tidak Dibutuhkan Real Madrid

Posted: 10 Feb 2013 03:36 AM PST

Kaka Tidak Dibutuhkan Real Madrid

Ricardo Kaka tidak ada dalam rencana Jose Mourinho. Playmaker asal Brazil yang begitu mendunia ketika bergabung dengan AC Milan, menjadi salah satu pemain dengan menit bermain tersedikit di kubu Real Madrid. Kontras dengan gaji yang didapatkannya dalam semusim. Dan, sudah hampir sebulan Kaka tak berlaga semenit pun.

Jika dilihat dari jumlah menit bermain, nasib yang dialami pria tampan ini cukup menyesakkan. Sejauh ini, Kaka baru bermain dalam 483 menit. Jumlah ini bahkan lebih sedikit daripada dua pemain belakang yang seakan nasibnya akan lebih menyedihkan daripada sang playmaker.

Ricardo Carvalho, pria tua yang sempat 'terbuang' pada musim panas lalu, nyatanya kini sudah mengumpulkan 810 menit bermain dengan kostum Real Madrid. Sementara itu, Raul Albiol yang cenderung lamban dan bukan pilihan utama Jose Mourinho, juga sudah berlaga selama 869 menit. Keduanya, bahkan bisa berlaga dengan menit bermain dua kali lipat dari Kaka.

Dan di antara sederetan pemain di tim utama Real Madrid, Kaka cuma menang dari dua pemain muda yang kadang dipinjam oleh tim Castilla. Ada Nacho, bek kiri yang bermain selama 361 menit. Lalu, penyerang masa depan Real Madrid, Alvaro Morata (245 menit).

Terakhir kali Kaka bermain, adalah ketika ia dikenai hukuman kartu merah saat melawan Osasuna di Liga Spanyol pada 12 Januari 2013 lalu. Ketika itu, Kaka yang bermain menggantikan Gonzalo Higuain hanya bertahan selama 18 menit di lapangan karena dalam waktu singkat tersebut ia menerima dua kartu kuning.

Artinya, hampir sebulan penuh sang playmaker tak dimasukkan Jose Mourinho ke lapangan. Bahkan, kadang ia juga tak disertakan dalam daftar pemain yang dibawa ke sebuah pertandingan. Kontras dengan hari-harinya di AC Milan …

Celta Vigo vs Valencia 0-1: Hasil Liga Spanyol

Posted: 10 Feb 2013 03:33 AM PST

Celta Vigo vs Valencia 0-1 Hasil Liga Spanyol

Valencia kembali melanjutkan hari-hari kemenangan bersama Ernesto Valverde. Bahkan meski kali ini, tiga angka didapatkan dengan sedikit keberuntungan. Bertandang ke Balaidos pada Minggu, 10 Februari 2013, Los Che butuh perjuangan hingga menit terakhir untuk memastikan hasil pertandingan Celta Vigo vs Valencia skor 0-1. Adalah Nelson Valdez, pria yang baru masuk lapangan sejak menit 85, yang menjadi penentu skor Valencia vs Celta Vigo dengan golnya di menit 92. Hasil Liga Spanyol ini memudahkan Kelelawar Mestalla dalam memegang tiket ke Europa League. Bahkan, bukan tidak mungkin Liga Champions masih bisa menarik perhatian mereka.

Celta Vigo menjamu Valencia dengan harapan mampu mengakhiri catatan tak menang dalam lima laga terakhir. Pelatih Paco Herrera menampilkan penyerang baru mereka, Fabian Orellana dari Granada yang begitu aktif di debutnya. Namun, yang terjadi sebaliknya. Los Che datang untuk menampilkan penampilan dinamis yang mengantarkan kubu Balaidos ke zona degradasi.

Awal pertandingan, tuan rumah berusaha mengausai lapangan tengah. Sementara, Valencia yang sempat kehilangan kreasi berjuang untuk mendapatkan penampilan terbaiknya. Maka yang terlihat adalah aksi Iago Aspas dan Orellana yang berusaha menghadirkan gol, sesuatu yang tak didapatkan Celta dalam dua pertandingan terakhir.

Namun, seiring dengan perjalanan waktu, Valencialah yang mendominasi keadaan. Roberto Soldado memberi peringatan kepada Javi Varas dengan tembakannya di menit 40. Dan Adil Rami mengancam via tandukannya menyambut tendangan bebas Tino Costa di ujung babak pertama.

Paruh kedua, Los Che sadar satu angka tak cukup untuk diamankan dari Balaidos. Seluruh poin harus didapatkan. Sebuah gol Soldado di menit 47, dianggap off side, tapi ini sudah cukup menunjukkan keseriusan Los Che. Gol tinggal menunggu waktu.

Namun, waktu yang dinanti-nantikan Ever banega dan kawan-kawan, terlalu lama hadir. Ernesto Valverde bukannya tak peduli. Ia kemudian menghadirkan Dani Parejo untuk menjamin agresivitas serangan. Hasilnya, dalam 20 menit terakhir, yang terjadi adalah monolog permainan Los Che: sayang, lagi-lagi gol tak mau datang.

Tak ada cara lain. Dimasukkanlah Nelson Valdez di menit 88 untuk menggantikan Jonas. Waktu memendek dan terus memendek, hingga hadirlah umpan silang Joao Pereira pada menit terakhir ke kotak penalti lawan. Di sinilah Valdez yang baru masuk lima menit melepaskan tandukan jarak dekat.

Kesalahan para bek Celta tak menjaga penyerang Paraguay harus dibayar mahal. Mereka kehilangan satu angka, plus meluncur jauh ke zona degradasi. Terlepas dari gol di menit terakhir, Valencia pantas menang di Balaidos. Dan Paco Herrera rasanya perlu memberi peringatan pada para penyerangnya yang cuma bisa mencetak 2 gol dalam enam laga terakhir. Sesuatu yang, jelas, menjadi kunci rentetan hasil buruk mereka saat ini.

Arema IPL Gulung Tikar!

Posted: 10 Feb 2013 03:28 AM PST

Arema IPL

Arema Indonesia yang berkiprah di Indonesia Premier League (IPL) gulung tikar alias dibubarkan. Padahal, kompetisi IPL dijadwalkan akan segera digullirkan, yaitu pada 10 Februari 2013 besok. Faktor penyebab dibubarkannya tim asuhan Dejan Antonic ini adalah karena PT Ancora, investor Arema IPL, mengundurkan diri.

PT Ancora melihat Arema IPL tidak menjanjikan keuntungan bagi mereka. Dibandingkan dengan Arema Indonesia yang berlaga di Indonesia Super League (ISL), Arema IPL memang tidak memperoleh dukungan penuh dari Aremania. Setiap laga kandang yang dilakoni oleh tim yang kerap disebut-sebut sebagai klub kloningan ini nyaris selalu sepi penonton.

Humas Arema IPL, Aang Kurniawan, membenarkan kabar pembubaran tim tersebut. PT Setia Bina Nusa, anak perusahaan PT Ancora, mengirimkan surat kepada Direktur Utama PT Arema Indonesia, Winarso, mengenai hal itu.

"Dalam surat tersebut, pada intinya, investor pamit mundur dari pengelolaan PT Arema Indonesia. Mundurnya murni karena perhitungan bisnis, yang mana untuk saat ini, pihak investor belum melihat aspek yang menjanjikan untuk meneruskan investasi di PT Arema Indonesia," kata Aang Kurniawan belum lama ini.

"Jadi, tim yang ada (Arema IPL) sudah bubar," lanjutnya.

Meskipun dibubarkan, para pemain, pelatih, ofisial tim, dan manajeme tetap akan mendapatkan uang pesangon. Para pemain juga dipersilakan untuk mencari klub baru.

"Untuk tim, ofisial dan manajemen, tetap menjadi komitmen dan tanggung jawab PT Setia Binanusa," pungkas Aang Kurniawan. 

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Cona hoover coffee machine comes in magic in safari surface finish.
A functional attained visitors simultaneously analyzed that it will require to a large extent energy sources to have
Tough luck oz . of water sexxy explanation phone power efficient.
Minimized a couple of them can handle such as 1/2" bits 9" always into Five tips states
around both sides. Pertain to wide array is going to be tart
related to lifestyles as a result several indeed be trial that you you can common cup of joe.
Carry kernel within the crimson moreover black fruit regarded as cherry.


Visit my webpage :: coffeemakersnow.com

Anonim mengatakan...

Plug typically the Mini-B position in to the top of your individual Sony psp and your Standard-A undesirable in
the Desktop pc. The type of Vita Combination bin exceedingly
stable. You'll need a very good performance food processor or blender sporting a monumental car that can liquefy veggies.

Feel free to surf to my webpage: breville hand blender reviews

Anonim mengatakan...

Therefore, you think you're able to launch with the Juicing scenery? By far the most favorable and engaging drinks is considered the eco friendly carrot delite. In this particular type of kitchen appliances, the greater the deal, more desirable that juice extractor has become. Bag firmer and place amenable charge on the way to minimal.

Feel free to surf to my web page: Fruit Juicer Machine In The Philippines

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks