NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 08 Februari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib Hadapi Persisam Sehari Lebih Cepat

Posted: 07 Feb 2013 07:29 AM PST

Persib 2013 Firman Utina

Persib sedianya akan bertandang ke Samarinda untuk menghadapi tuan rumah Persisam pada Minggu (17/2/2013) mendatang. Namun, :PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) mengabarkan adanya perubahan jadwal bahwa laga Persisam Samarinda kontra Persib Bandung akan dimajukan sehari lebih cepat, yaitu pada Sabtu (16/2/2012).

Pergeseran jadwal itu diinformasikan oleh Sekretaris tim Persib, Yudiana. Beberapa hari yang lalu, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan dari PT Liga Indonesia yang mengabarkan laga Persib di kandang Persisam dimajukan sehari demi siaran langsung.

"Alasannya karena siaran langsung. Surat dari PT LI (Liga Indonesia) kami terima Selasa," ujar Yudiana di Bandung belum lama ini.

Pertandingan antara Persisam melawan Persib yang akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi ANTV pada pukul 19.00 WIB alias jam 7 malam.

"Laga ini akan disiarkan langsung pukul 19.00 WIB," jelas Yudiana.

Menyikapi tentang perubahan jadwal itu, pelatih Persib Bandung, Jajang Nurjaman, menyatakan tidak masalah karena pihak PT Liga Indonesia telah memberitahukan jauh-jauh hari sehingga dirinya masih memiliki waktu yang cukup untuk mengantisipasinya.

"Kita jadi punya waktu untuk melakukan persiapan dengan waktu yang sudah dijadwalkan," kata Jajang Nurjaman.

Persib Bandung sendiri baru saja pulang dari tur berat ke Papua. Perjuangan Kenji Adachihara dan kawan-kawan tidak sia-sia karena tim Pangeran Biru berhasil membawa 2 poin dari 2 laga tandang melawan Persiram Raja Ampat dan Persidafon Dafonsoro.

PSSI Depak Nil Maizar Dari Timnas Indonesia?

Posted: 07 Feb 2013 07:24 AM PST

Nil Maizar Timnas Indonesia

Timnas Indonesia mungkin sudah tidak lagi dilatih oleh Nil Maizar usai menelan kekalahan 1-0 dari Irak dalam ajang Pra Piala Asia 2015 kemarin. Pasalnya, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, secara mengejutkan telah mengumumkan pelatih baru untuk Timnas Indonesia. Siapakah dia?

Adalah Luis Manuel Blanco yang oleh Djohar Arifin Husin diklaim sebagai pelatih untuk mengurusi Timnas Indonesia senior dan timnas SEA Games 2013. Pelatih berkebangsaan Argentina itu dikontrak selama 2 tahun. Dengan begitu, apakah Nil Maizar benar-benar didepak dari Timnas Indonesia?

Djohar Arifin Husin sendiri tak menjawab tegas mengenai hal itu. Ia hanya berkilah bahwa posisi Nil Maizar akan dirembug lagi dan keputusannya ini demi kebaikan Timnas Indonesia.

"(Status Nil Maizar) Akan kami bicarakan lagi. Tapi di sini tidak ada yang disingkirkan, tidak ada yang dipinggirkan. Ini demi Merah-Putih, demi membangun prestasi sepakbola Indonesia," ujar Djohar Arifin Husin saat memperkenalkan Luis Manuel Blanco di Jakarta, Kamis (7/2/2013), tadi pagi.

Namun, ternyata aksi sepihak yang dilakukan oleh Djohar Arifin Husin ini belum mendapat restu dari pengurus PSSI lainnya, terutama anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI.

Selain itu, dari mana Djohar Arifin Husin mendapat uang untuk membayar pelatih asing? Padahal, sebelumnya petinggi PSSI lainnya, Sihar Sitorus, mengaku bahwa PSSI sedang tidak punya uang untuk membiayai Timnas Indonesia, termasuk untuk membayar pelatih Nil Maizar dan asisten pelatih Fabio Oliviera.

Djohar Arifin Husin hanya menyiratkan bahwa Luis Manuel Blanco dibiayai oleh pihak ketiga. Namun, orang dekat pengusaha kelas kakap Arifin Panigoro ini enggan untuk membeberkan lebih jauh lagi, juga tentang apakah perekrutan pelatih baru itu sudah melalui mekanisme yang benar, yaitu dibahas di rapat Exco PSSI.

Arsenal vs Stoke 1-0: Gol Tunggal Lukas Podolski

Posted: 07 Feb 2013 07:21 AM PST

Chambo-Begovic

Muncul dari bangku cadangan, Lukas Podolski sukses mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan Arsenal vs Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu (2/2/2013), dengan skor akhir 1-0. Hasil ini tentu membawa Arsenal semakin mendekati zona Liga Champions.

Dalam laga ini, Nacho Monreal sudah langsung merasakan debutnya di Premier League untuk menggantikan posisi Kieran Gibbs. Rasa tak percaya Arsene Wenger pada Andre Santos juga memperbesar kans Nacho main sejak menit awal.

Arsenal tampak kesulitan membongkar pertahanan rapat Stoke. Dicadangkannya Santi Cazorla menjadi salah satu faktornya. Selama ini, Santi lah kreator sekaligus otak serangan The Gunners.

Kiper Stoke, Asmir Begovic, beberapa kali melakukan penyelamatan luar biasa di pertandingan ini. Menit 32, ia menggagalkan tendangan jarak dekat Alex Oxlade-Chamberlain dari situasi sepak pojok.

Empat menit kemudian, umpan silan Theo Walcott disambut kepala Laurent Koscielny yang berdiri tak terkawal di kotak penalti Stoke. Begovic bisa menepis bola.

Jelang babak pertama berakhir, Begovic kembali jadi pahlawan timnya. Peluang bersih Chambo di dalam kotak penalti Stoke masih bisa ia mentahkan.

Arsenal terus berusaha dan pantang menyerah dalam upaya membongkar pertahanan Stoke. Kombinasi Walcott-Sagna di kanan, Chambo-Monreal di kiri, serta Wilshere-Diaby-Arteta dari tengah sudah dicoba untuk membantu Giroud di depan.

Tak berhasil, Wenger coba memasukkan Santi Cazorla dan Lukas Podolski di pertengaha babak kedua untuk mengisi posisi Abou Diaby dan Chamberlain.

Sukses. Serangan Arsenal lebih bervariasi. Menit 72, sundulan Giroud masih melebar dari gawang Stoke. Menyusul dua menit kemudian saat sepakan Nacho juga melebar.

Gol yang dinanti akhirnya hadir di menit 78. Tendangan bebas Lukas Podolski sempat mengenai Geoff Cameron dan melewati penjagaan Begovic.

Gol itu pada akhirnya menjadi satu-satuny gol yang tercipta di Stadion Emirates. Arsenal sukses mengemas tiga poin.

Data Pertandingan:

Arsenal 1-0 Stoke (Podolski 78')

Steven Gerrard: Inilah Kesempatan Terakhir Generasi Kami!

Posted: 07 Feb 2013 07:18 AM PST

Frank-Steven-Ash

Generasi emas Inggris yang diisi Steven Gerrard, Frank Lampard, Ashley Cole, dan Rio Ferdinand memang akan segera habis masanya di Timnas Inggris. Oleh karenanya, Gerrard ingin memanfaatkan momen Piala Dunia 2014 sebagai ajang penutup karier yang fantastis. Caranya? Menjadi juara dunia di Brazil!

Melakoni debut internasional pada 31 Mei 2000 saat kontra Ukraina, Gerrard hingga saat ini belum mampu membawa The Three Lions meraih trofi bergengsi. Kesialan sering melanda timnya, seperti misalnya tumbang di babak adu penalti di turnamen seperti di Piala Eropa 2012 terakhir kemarin.

Sadar bahwa usia sudah tak lagi muda, ditambah Inggris punya banyak talenta muda istimewa di sektor tengah seperti Jack Wilshere, Tom Cleverley, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Jordan Henderson, kapten timnas itu bertekad membawa Inggris menjuarai Piala Dunia 2014.

"Anak-anak pasti setuju bahwa tantangan besar berikutnya adalah di Piala Dunia. Turnamen itu akan menjadi yang terakhir bagi saya, Frank, dan Ash. Akan sangat sulit bermain disana ketika usiamu sudah menginjak 30 tahun keatas. Jadi, mari kita akhiri ini semua dengan sebuah kesuksesan."

Fakta bahwa terakhir kali Inggris meraih trofi berkelas pada 1996 membuat Gerrard masih berani bertahan di timnas dan menghadapi persaingan yang ada. Ia ingin menjadi bagian dari kesuksesan Inggris berikutnya pada 2014.

"Itu adalah alasan kami masih bertahan disini. Kami semua bisa meraih kesuksesan bersama klub, namun kami juga ingin meraih hal yang sama bersama timnas."

"Saya mengenang karier saya bersama timnas di turnamen internasional. Semua berakhir dengan rasa frustrasi dan kekecewaan. Terutama di Piala Eropa 2012 dimana kami kalah dalam adu penalti lagi!"

England-Italy 2012

Piala Dunia 2002, Piala Eropa 2004, Piala Dunia 2006, Piala Dunia 2001, dan Piala Eropa 2012 gagal berakhir manis bagi Steven George Gerrard. Akankah semuanya akan terbayar manis di Brazil 2014?

Lionel Messi-Cristiano Ronaldo Beda 26 Angka

Posted: 07 Feb 2013 07:14 AM PST

 Lionel Messi-Cristiano Ronaldo Beda 26 Angka

Lionel Messi, pria yang akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada Kamis, 7 Februari 2013 mendatang, masih terus memimpin daftar top skor sementara liga-liga Eropa. Saat ini, koleksi gol King Leo mencapai 34 gol. Hal yang membuatnya berjarak 13 gol dengan si peringkat kedua, Cristiano Ronaldo. Hal ini setara dengan perbedaan 26 angka.

Dengan satu gol penalti ke gawang Valencia, Lionel Messi kini terlalu jauh meninggalkan lawan-lawannya. Baik demi gelar pichichi (top skor Liga Spanyol) maupun untuk Sepatu Emas Eropa. Tengoklah dalam daftar peringkat sementara calon peraih Golden Shoe. Di bawah Messi, ada nama Cristiano Ronaldo dengan 21 gol (42 angka).

Dilanjutkan oleh empat penyerang yang memiliki poin sama, 36 angka. Uniknya, empat penyerang ini berasal dari empat kompetisi berbeda. Mereka adalah Robin Van Persie dari Manchester United (Liga Inggris), Radamel Falcao dari Atletico Madrid (Liga Spanyol), Jackson Martinez dari Porto (Liga Portugal), dan Edinson Cavani (Napoli). Keempatnya sama-sama mencetak 18 gol.

Dua nama yang tidak asing di telinga, juga hadir di 10 besar top skor Liga Eropa. Mereka adalah Luis Suarez dari Liverpool yang mencetak 17 gol. Lalu si pemuda sensasional Stephan El Shaarawy dari AC Milan (15 gol).

Jika dilihat dari sejarah, dengan 34 gol yang dibuatnya hingga pekan ke-22 Liga Spanyol, Lionel Messi sudah menyalip nama-nama yang pernah menjadi peraih Golden Shoe musim-musim berikutnya. Di antaranya, Diego Forlan (32 gol pada musim 2008/2009), Francesco Totti (26 gol pada musim 2006/2007), atau Luca Toni (31 gol pada musim 2005/06).

Dengan melihat jarak Lionel Messi yang terlalu jauh dengan peringkat kedua, apalagi peringkat berikutnya, peluang King Leo untuk memenangi Golden Shoe untuk ketiga kalinya dalam empat tahun terakhir, terbuka lebar. Dengan keadaan seperti ini, adakah yang bisa mengalahkan Si Nomor 10 Barcelona untuk mendapatkan Sepatu Emas musim 2012/2013 ini?

Semen Padang Boleh Gelar Laga Kandang untuk AFC Cup

Posted: 07 Feb 2013 07:10 AM PST

Semen Padang

Semen Padang diizinkan oleh AFC untuk menggelar laga kandang AFC Cup di Stadion Haji Agus Salim. Juara bertahan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) ini akan menjamu wakil Singapura, Singapore Armed Forces, pada tanggal 5 Maret 2013 yang akan datang.

Media Officer Semen Padang, Ronny Suhatril, menyatakan bahwa Manajer Kompetisi AFC, Jack Subramanian, sudah melakukan peninjauan ke Stadion Haji Agus Salim. Hasilnya, Semen Padang diperbolehkan memakainya sebagai kandang dengan beberapa catatan tambahan..

"Jack (Subramanian) bilang stadion kami layak untuk pertandingan AFC Cup. Secara garis besar sudah oke," ujar Ronny Suhatril Rabu (6/2/2013).

"Jack memberi catatan tentang beberapa fasilitas stadion yang harus dilengkapi. Misalnya akses untuk media, penonton VIP, serta kelengkapan di beberapa ruangan," tambahnya.

Semen Padang berhak tampil di AFC Cup bersama para peserta Grup E lainnya, yaitu Kitchee (Hongkong), Singapore Armed Forces (Singapura), dan Churchil Brothers (India). Setelah menjamu Singapore Armed Forces, Elie Aiboy dan kawan-kawan akan melawan Kitchee serta Churchil Brothers pada tanggal 10 April dan 24 April 2013.

Selain Semen Padang, wakil Indonesia lainnya, Persibo Bojonegoro, juga telah mendapat restu untuk menggelar laga kandang di AFC Cup. Namun, juara Piala Indonesia 2012 ini akan menggunakan Stadion Manahan Solo untuk menjamu lawan-lawannya.

Persibo berada di Grup F bersama Yangon United (Myanmar), New Radiant SC (Moldova), dan Sunray Cave JC Sun Hei (Hongkong), yang akan dihadapi pada tanggal 12 Maret, 24 Maret, dan 3 April 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks