NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 10 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Mitra Kukar Siap Lepas 7 Pemainnya Ke Timnas Indonesia

Posted: 10 Mar 2013 12:18 AM PST

Setelah beberapa tim di ISL menyatakan kesediannya, kini manajemen Mitra Kukar juga siap untuk melepas pemain bintangnya untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Ketika dimintai konfirmasinya Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto membenarkan hal tersebut.

"Ya pada dasarnya manajemen tidak keberatan. Kita siap melepas pemain untuk ikut seleksi timnas usai pertandingan melawan Persipura" ungkap Suswanto.

Suwanto menjelaskan dalam dokumen yang dimilikinya, setidaknya ada tujuh pemain Mitra Kukar yang dipanggil Badan Tim Nasional (BTN) PSSI untuk ikut seleksi.

Mereka adalah kiper Syamsidar, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Zulham Zamrun dan Jajang Mulyana.

Terkait pemanggilan pemain inti Mitra Kukar itu, Suwanto menjelaskan bahwa pihak PT Liga Indonesia selaku penyelenggara kompetisi ISL telah melakukan perubahan jadwal untuk laga antara Mitra Kukar vs Persipura Jayapura.

"Semula pertandingan melawan Persipura akan digelar pada hari Kamis (14/3/13), namun telah dimajukan sehari menjadi hari Rabu (13/3/13)"

"Maksudnya agar para pemain Mitra Kukar bisa segera bergabung ikut seleksi timnas, waktunya memang sangat mepet" tambah Suwanto.

Sementara itu ketika dimintai komentarnya salah satu pemain Mitra Kukar yang juga dipanggil Timnas, Zulham Zamrun memastikan dirinya akan segera bergabung.

"Saya bersama teman-teman akan bergabung ke pelatnas pada 15 Maret 2013, setelah bertanding melawan Persipura" ungkap Zulham Zamrun.

Zulham menjelaskan dirinya dan keenam pemain lainnya sudah mengantongi izin dari pihak klub, serta tidak adanya masalah dengan jadwal kompetisi ISL.

"Yang penting tidak menganggu jadwal kompetisi dan kami bisa tenang masuk ke pemusatan latihan timnas. Semoga saya bisa berikan yang terbaik" harap Zulham Zamrun.

Barcelona vs Deportivo La Coruna 2-0: Lionel Messi Satu Gol

Posted: 10 Mar 2013 12:13 AM PST

Barcelona vs Deportivo La Coruna 1-0

Barcelona sukses bangkit dari keterpurukan setelah dua kali takluk oleh Real Madrid pekan lalu. Bermain di kandang sendiri dalam lanjutan Liga Spanyol, pasukan Jordi Roura sukses menciptakanhasil pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna skor 2-0. Setelah Alexis Sanchez mencetak gol pembuka, Lionel Messi yang turun sebagai pemain pengganti memperlebar jarak di menit 84. Hasil Liga Spanyol ini membuat Barca terus menjaga jarak dari dua pesaing terdekat: Atletico dan Real Madrid.

Jordi Roura tidak menurunkan Lionel Messi sebagai starter dalam pertandingan Barcelona vs La Coruna. Ia mengandalkan trio Alexis Sanchez-David Villa-Cristian Tello untuk menggedor pertahanan sang juru kunci. Sementara itu, Super Depor datang ke Camp Nou untuk menggantungkan serangan pada sosok Nelson Oliviera, satu dari empat pemain asal Portugal yang ditampilkan pelatih Fernandp Vazquez di laga ini.

Berambisi untuk mengubur keterpurukan, Barcelona jauh lebih dominan daripada tamunya. Peluang pun bertaburan untuk Blaugrana. Seperti, tembakan Dani Alves di menit 12. Aksi Cristian Tello yang berujung pada tembakan yang membentur tianggawang 10 menit berselang. Hingga ketidakberuntungan David Villa di menit 24.

Setelah menyerang sekian lama, akhirnya Barca mendapatkan gol. Bukan dari penyerang lain, tapi Alexis Sanchez. Pria Chili yang sepanjang kehadirannya ke Camp Nou, terutama musim ini, dianggap belum memberikan kontribusi yang sepadan dengan harga belinya.

Menit 38, umpan silang Dani Alves disambut tandukan Si Nomor 9. Bola berhasil dibendung Daniel Aranzubia, tapi Sanchez hadir untuk merebound tembakannya sendiri dari jarak yang demikian dekat dari gawang. Tak mungkin terelakkan lagi, gol yang membawa Barca unggul 1-0 hingga turun minum, setelah sekian kesempatan mentah oleh penyelesaian buruk mereka sendiri.

Barcelona vs Deportivo La Coruna 1-0 3

Barcelona vs Deportivo La Coruna 1-0 2

Babak kedua dimulai dengan tempo yang lebih lambat. Namun, Barca tetap jauh lebih menguasai keadaan daripada tim tamu. Dan akhirnya yang ditunggu-tunggu hadir pada setengah jam terakhir. Lionel Messi masuk menggantikan David Villa.

Kehadiran King Leo belum memberikan keuntungan apa pun bagi Barca. Karena, Manuel Pablo untuk kesekian kalinya terus bermain disiplin untuk membuang bola-bola manis untuk para penyerang tuan rumah.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya di ujung babak kedua, Barcelona menggandakan keunggulan. Pelakunya, siapa lagi kalau bukan Lionel Messi. Kapten Argentina ini melakukan umpan satu-dua dengan Alexis Sanchez untuk mencetak gol dalam 17 partai beruntun di La Liga. Diturunkan sebagai pemain inti atau cadangan, sepertinya tak bermasalah bagi Si Nomor 10.

Skor akhir 2-0 dan Barcelona sementara unggul 14 poin dari Atletico yang masih unggul 1 pertandingan. Yang jelas, kemenangan ini sangat penting bagi Lionel Messi cs untuk memberikan sinyal kepada AC Milan, bahwa klub Catalan masih mungkin membalikkan keadaan di Liga Champion.

Lionel Messi Barcelona vs Deportivo La Coruna 2-0

Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Mascherano, Puyol, Adriano; Thiago (Iniesta '67), Song, Cesc (Busquets '75); Alexis, Villa (Messi '62), Tello

Deportivo (4-2-3-1): Aranzubia; Silvio, Aythami, Insua, Manuel Pablo; Aguilar, Assunçao ( Juan Domínguez '77); Valeron (Javi Camunas '62), Pizzi, Gama; Oliveira (Salomao '72)

Prediksi ISL PSPS Vs Persepam MU Minggu 10 Maret 2013

Posted: 10 Mar 2013 12:09 AM PST

Persepam vs Mitra Kukar

Jadwal pertandingan ISL Minggu 10 Maret 2013 juga akan mempertemukan PSPS Pekanbaru Vs Persepam Madura United. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil dari pertandingan ini patut untuk dinanti.

Tim pelatih PSPS bisa bernafas lega menjelang pertandingan di Stadion Tuanku Tambusai Kampar, pasalnya seluruh pemain bisa diturunkan dalam pertandingan nanti.

Setelah ditinggal beberapa pemainnya kala menantang Persib Bandung dan Persita Tangerang, sekarang ini skuad PSPS telah lengkap.

Misalnya dua pemain Rohit dan Ilham, yang memang sangat dinantikan jajaran pelatih. Karena dengan absenya kedua pemain kala melakoni dua laga tandang sebelumnya, lini tengah PSPS mengalami permasalahan.

Mundari Karya pun mulai bercerita tentang Persepam sebagai lawan yang akan dihadapi nanti. Setidaknya ada tiga mantan anak asuh Mundari yang bermain di klub tersebut yakni Zainal Arif, Michael Orah dan Ali Khadafi.

Ketiga pemain tersebut merupakan pemain PSPS musim lalu, pastinya ketiga pemain sudah mengetahui cara bermain PSPS.

5 Pertandingan Terakhir PSPS

02 Mar 2013 Persita Tangerang 0 – PSPS Pekanbaru 027 Feb 2013 Persib 4 – PSPS Pekanbaru 116 Feb 2013 PSPS Pekanbaru 2 – Gresik United 012 Feb 2013 PSPS Pekanbaru 1 – Arema 006 Feb 2013 Sriwijaya FC 0 – PSPS Pekanbaru 0

5 pertandingan terakhir persepam

6/03/2013 Persepam 2-2 Persisam Putra Samarinda(ISL)3/03/2013 Persepam 3-1 Mitra kukar23/02/2013 Persiba 3-3 persepam MU(ISL)19/02/2013 Barito Putera 2-1 persepam (ISL)14/02/2013 persepam 2-1 Persiram (ISL)09/02/2013 persepam 2-1 Persidafon (ISL)

Prediksi susunan pemain

PSPS Pekanbaru : Amin, Glen Palouke, Amrizal, Tsimi Joel, Boby Satria, M Ilham, Lee Sou Hyong, Ade Suhendra, Rohit Chan, Kanoute Makan, Ndiaye Pape Latyr.Persepam MU: Galih Firmansyah, Deni Rumba, fachruddin,firly apriansyah, michael orah, edulmount,ali khadafi, Issac jobeer,Busari,zainal arif,osas saha.

Prediksi hasil akhir

Prediksi Persija Vs Persela ISL 2013

Posted: 10 Mar 2013 12:04 AM PST

Jadwal siaran langsung ISL Minggu 10 Maret 2013 akan mempertemukan Persija Jakarta Vs Persela Lamongan. Jika tidak ada perubahan, ANTV akan menyiarkan laga ini mulai pukul 15.30 wib.

Bermain di stadion Manahan Solo, Persija & Persela sepertinya sama-sama tidak dalam kondisi terbaiknya. Meski demikian, kedua tim optimistis meraih poin maksimal dengan kekuatan seadanya.

Persija tidak diperkuat sejumlah pemain inti yang menjalani hukuman akumulasi kartu. Diantaranya Fabiano Beltrame, Ngurah Nanak dan Ismed Sofyan.

Sebagai tim asal Ibu Kota, Persija terperosok di dasar klasemen sementara ISL. Ismed Sofyan Cs yang bermain sebanyak sembilan kali, hanya mampu meraih dua kali kemenangan, dua seri dan selebihnya menerima kekalahan.

Bisa jadi pertandingan kali ini akan mempengaruhi nasib Iwan Setiawan, apakah tetap duduk di kursi pelatih atau tidak.

Sama halnya dengan Persija, kondisi Persela juga tidak dalam skuad terbaik. Tim berjuluk Laskar Jaka Tingkir ini berada di papan tengah klasemen sementara, meski sempat berada di juru kunci.

Menghadapi Persija, sepertinya Persela tak diperkuat dua pemain kunci mereka. Dua pemain itu yakni Arifki Eka Putra dan pemain Korea Selatan Inkyun Oh.

Namun melihat hasil terakhir yang ditorehkan anak-anak Lamongan, Persela mestinya memiliki motivasi tinggi meraih kemenangan. Pasalnya Persela baru saja meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Mitra Kukar pekan kemarin.

Head to head kedua tim

02/05/2012 Persija 1-1 Persela (ISL)15/02/2012 Persela 2-2 Persija (ISL)

5 pertandingan terakhir Persija

03/03/2013 Persib 3-1 Persija26/02/2013 Persita 0-1 Persija16/02/2013 Persija 1-2 Arema12/02/2013 Persija 2-2 Gresik United05/02/2013 Pelita 3-2 Persija

5 pertandingan terakhir Persela

06/03/2013 Persela 2-0 Mitra Kukar02/03/2013 Persela 1-1 Persisam23/02/2013 Barito Putera 3-2 Persela19/02/2013 Persiba 1-0 Persela14/02/2013 Persela 2-0 Persidafon

Perkiraan susunan pemain

Persija: Adixi Lenzivio, Abduh Lestaluhu, Firmansyah, Delton Stevano Wohon, Fahreza Agamal, Robertino Gabriel Pugliara, Anindito Wahyu, Johan Juansyah, Rudi Setiawan, Pedro Javier, Park Kyeon Min.Persela: Khoirul Huda, Roman Golian, Han Sang Min, Dedi Indra, Djayusman Triasdi, Zaenal Arifin, Jimmi Suparno, Catur Pamungkas, Gustavo Lopes, Mario Costas, Samsul Arif.

Prediksi hasil akhir

Persib: Djajang Nurdjaman Akui Sriwijaya FC Bermain Bagus

Posted: 09 Mar 2013 11:59 PM PST

Sriwijaya FC berhasil mengatasi tamunya, Persib Bandung dengan skor tipis 2-1 dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 yang dihelat di Stadion Jakabaring Palembang.

Bagi Anda yang belum sempat membaca uraian jalannya pertandingan big match tersebut, silahkan klik pada link berikut ini.

Dalam laga itu, dua gol kemenangan Laskar Wong Kito dicetak oleh Tantan dan Boakay Eddie Foday.

Sementara gol Persib diciptakan melalui tandukan striker naturalisasi Indonesia, Sergio van Dijk.

Seusai pertandingan arsitek Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengakui gol balasan yang terlalu cepat membuat anak-anak Persib down.

"Sebenarnya kita bermain bagus, anak-anak bahkan unggul dahulu tetapi ya gol balasan yang cepat membuat kita runtuh" ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Liga Indonesia.

"Saya akui Sriwijaya bermain bagus, pertahannya berlapis dan sulit ditembus penyerang kami. Melakukan serangan lewat sayap dan tengah, terlalu kuat pertahanan mereka hari ini" tambahnya.

Djajang Nurdjaman juga menganggap jika kinerja lini belakang, menjadi faktor kelemahan tim. Pada laga berikutnya, Djajang akan melakukan evaluasi terhadap barisan belakangnya.

Sementara itu pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengatakan malam ini adalah pertandingan yang bagus.

"Kita kaget gol pertama yang cepat dari Sergio van Dijk. Namun kami yakin pemain kami punya semangat juang tinggi, makanya kami bisa membalikkan keadaan" jelas Kas Hartadi.

Tambahan tiga poin membawa Ponaryo Astaman Cs naik satu tingkat ke posisi lima klasemen sementara ISL 2012/2013 dengan mengoleksi 17 poin. Sedangkan Persib tetap di posisi ke sepuluh dengan raihan 12 poin.

Prediksi MU vs Chelsea, FA Cup 10 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:55 PM PST

Ramires-Powell-Lindegaard

Pertandingan yang dianggap sebagai final kepagian antara Manchester United vs Chelsea akan tersaji di babak perempat final FA Cup 2013 di Stadion Old Trafford, Minggu (10/3/2013) pukul 23.30 WIB. Meski bemain di ajang yang berbeda, dijamin tak akan menyurutkan atmosfer maupun tensi pertandingan MU vs Chelsea yang akan dipimpin wasit Howard Webb ini nanti.

Kedua tim bertekad mencari momen kebangkitan setelah sama-sama memperoleh hasil buruk di pertandingan Eropa tengah pekan lalu. United saat itu ditumbangkan Real Madrid 1-2 dan memastikan langkah mereka terhenti di Liga Champions.

Apalagi dalam partai itu, The Red Devils mengalami satu hal yang tak mengenakkan yang melibatkan Wayne Rooney. Dicadangkannya si pemain nomor 10 itu oleh Sir Alex Ferguson menimbulkan anggapan bahwa Rooney akan segera dijual. Kabar yang selanjutnya dibantah keras oleh Fergie.

Melawan Chelsea, Rooney tentu akan sangat termotivasi untuk membuktikan kualitasnya pada sang manajer. Peluangnya untuk dimainkan sebagai starter cukup besar di laga ini.

Begitu juga dengan Chelsea. Bertandang ke Rumania, mereka harus takluk 1-0 dari tuan rumah Steaua Bucharest di laga UEFA Europa League.

Kekalahan itu memang belum menamatkan langkah The Blues karena mereka masih akan memainkan pertandingan kedua di Stamford Bridge. Namun kekalahan itu membuat posisi Rafael Benitez semakin tak nyaman oleh cibiran fans sendiri yang bisa berimbas pada kondisi tim.

Di pertandingan nanti, MU gagal memainkan Phil Jones, Paul Scholes, dan Darren Fletcher yang sedang cedera. Sementara di kubu Chelsea, Oriol Romeu jadi pemain yang akan hanya menjadi penonton.

Perkiraan susunan pemain:

MU (4-2-3-1): 13. Anders Lindegaard; 2. Rafael, 5. Rio Ferdinand, 15. Nemanja Vidic, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 23. Tom Cleverley; 17. Nani, 26. Shinji Kagawa, 10. Wayne Rooney; 20. Robin van Persie. Manajer: Sir Alex Ferguson

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 28. Cesar Azpilicueta, 4. David Luiz, 2. Branislav Ivanovic, 3. Ashley Cole; 7. Ramires, 8. Frank Lampard; 11. Oscar, 10. Juan Mata, 17. Eden Hazard; 29. Demba Ba. Manajer: Rafael Benitez

Head to head:

01-11-2012: Chelsea 5-4 MU

28-10-2012: Chelsea 2-3 MU

05-02-2012: Chelsea 3-3 MU

18-09-2011: MU 3-1 Chelsea

08-05-2011: MU 2-1 Chelsea

Prediksi SidomiNews: MU (34%) Draw (33%) Chelsea (33%)

PSSI Siap Sebar Undangan KLB

Posted: 09 Mar 2013 11:52 PM PST

pssi lengkap

PSSI siap menyebar undangan kongres yang rencananya akan dilaksanakan di Hotel Borobudur pada Minggu (17/3/2013). Jika tidak ada perubahan, undangan akan segera disebarkan pada Senin 11 Maret 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekjen PSSI, Hadiyandra tidak membantah hal tersebut. Hadiyandra menjelaskan bahwa setelah proses verifikasi selesai, maka undangan akan segera disebarkan.

"Setelah menyelesaikan proses verifikasi, kami akan segera menyusun surat undangan. Kami akan sebar undangan pada Senin (11/3/2013). Mekanisme penyebaran undangan itu akan kami komunikasikan lewat telepon dan fax. Kami juga akan berkomunikasi dengan FIFA dan AFC terkait proses verifikasi yang sudah rampung" ungkap Hadiyandra, Sabtu 9 Maret 2013.

Hadiyandra mengatakan setelah undangan selesai disebar, selanjutnya PSSI akan lebih fokus pada penyelenggaraan kongres yang diyakini bisa menyelesaikan konflik sepak bola di Indonesia.

Di lain pihak Ketua Tim Verifikasi Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI Agus Yasmin mengatakan bahwa tidak benar jika KLB PSSI yang akan digelar pada 17 Maret 2013 di Hotel Borobudur telah tuntas dibahas di Tim Verifikasi.

Pernyataan yang disampaikan salah satu Tim Verifikasi tersebut telah menyalahi kesepakatan bersama yang dibuat dan ditandatangani dalam rapat Tim Verifikasi pada5 Maret 2013.

Dalam rapat yang dipimpin Ketua Tim Verifikasi Agus Yasmin dan dihadiri Togar Manahan Nero (Wakil Ketua), R. Finantha Rudy, Bustami, Maurice Tuguis, Sefdin Syaifudin Alamsyah (Anggota) serta dua tim pengawas dari Kemenpora Brahmana dan Victor Emanue.

Dalam rapat tersebut disepakati bahwa peserta KLB yang sudah lolos verifikasi berjumlah 79. Sisanya 21 peserta lagi yakni 18 Pengprov dan tiga klub masih bermasalah.

"Saya selaku Ketua Tim Verifikasi sangat menyesalkan sikap dan pernyataan yang dilakukan oleh oknum salah satu anggota tim verifikasi itu. Seyogyanya semua anggota tidak melangkah atas nama Tim demi kepentingan kelompok, karena saya selaku Ketua Tim sudah menyampaikan kondisi terakhir dan hasil rapat Tim verifikasi kepada Sekjen melalui memo internal" tegas Agus Yasmin.

Agus Yasmin juga mengklarifikasi pernyataan salah satu anggota tim verifikasi yang menyebutkan nama definitif peserta KLB seperti Pengprov Jawa Barat diwakili Tony Apriliani dan Pengprov jawa Timur diwakili La Nyalla Mattalitti serta Jawa Tengah diwakili Sukawi Sutarip.

Maklum berdasarkan surat FIFA terakhir yang disampaikan ke PSSI dan Kemenpora terkait peserta KLB, disebutkan dengan tegas dan gamblang bahwa peserta KLB adalah institusi/organisasi, bukan perorangan/pribadi sesuai perkembangan terakhir.

"Sekali lagi pernyataan tersebut diabaikan saja. Itu pernyataan tak bertanggungjawab dan klaim sepihak" tambah Agus.

Tak Ada Aremania Yang Meninggal Di Gresik!

Posted: 09 Mar 2013 11:48 PM PST

Beberapa hari terakhir ini beredar kabar bahwa ada Aremania yang meninggal dunia di Gresik, saat Singo Edan melakoni laga menghadapi tuan rumah Persegres Gresik United.

Namun ketika dimintai konfirmasinya, pihak Aremania membantah ada anak buahnya yang meregang nyawa saat insiden tersebut.

Bantahan itu disampaikan humas tur Arema, Ahmad Ghozali seperti dimuat oleh ongisnade dan Beritajatim.

"Sampai sekarang tak ada laporan masuk ke kami bahwa ada yang meninggal, rombongan kita juga tak ada. Kalau luka-luka memang ada sekitar 4 orang yang sempat dirawat di RS Ibnu Sina tapi hanya ringan dan langsung boleh pulang" ungkap Ahmad Ghozali.

Secara materi sebenarnya Aremania malah dirugikan oleh tindakan yang dilakukan oknum saat menyerang rombongannya.

"Bis yang kita tumpangi banyak kacanya pecah. Bahkan mobil-mobil pribadi yang kita tumpangi juga terjadi hal serupa" tandas Ghozali.

"Bukan aremania yang menyerang, tapi oknum itu yang menyerang Aremania. Aremania juga tak pernah menyerang warga. Tak pernah ada Aremania yang menyerang perkampungan warga terutama di daerah banyu urip" tegasnya.

Bahkan kata Achmad Ghozali justru oknum tersebut yang kemudian melakukan perusakan, baik ke Aremania maupun warga biasa yang lewat jalan tol.

"Bis Aremania dan kendaraan banyak hancur. Pengguna jalan umum juga kendaraannya rusak. Oknum ini anarkis dan tak patut ditiru" tambah Ghozali.

Sementara itu mewakili manajemen Arema, media officer Sudarmaji mengungkapkan pihaknya dan panitia tur akan membuka posko di kantor Arema agar keluarga yang saudaranya berangkat ke Gresik belum pulang bisa segera dilaporkan.

"Ya paling tidak seminggu ini kita buka posko agar keluarga bisa melaporkan jika ada saudaranya yang belum pulang pasca ke Gresik kemarin" ungkap Sudarmaji.

Prediksi Liverpool vs Tottenham, Liga Inggris 10 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:44 PM PST

Spurs 2-1 Liverpool

Laga antara Liverpool vs Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013 pekan ke-29 di Stadion Anfield, Minggu (10/3/2013) pukul 23.00 WIB, juga menjadi pilihan lain akan tontonan pertandingan berkualitas selain pertandingan antara MU vs Chelsea. Duel di Anfield tersebut nanti diperkirakan akan lebih mengarah pada sosok Luis Suarez dan Gareth Bale yang memang menjadi fenomena tersendiri musim ini.

Suarez musim ini mendadak pamer ketajaman di depan gawang lawan. Pekan lalu, trigolnya ke gawang Wigan Athletic sukses membuat dirinya memuncaki daftar top skor sementara dengan 21 gol, unggul dua gol dari Robin van Persie.

Kondisi tersebut bahka sampai membuatnya mengalami kenaikan gaji yang diberikan oleh kubu The Reds. Sebuah hal yang pastinya akan semakin meningkatkan motivasi main pemain asal Uruguay tersebut.

Bale? Pemain yang satu ini memang layak dianggap istimewa musim ini. Datang sebagai bek kiri yang lalu bertransformasi menjadi sayap kiri dan penyerang lubang dalam beberapa musim terakhir membuat dirinya semakin sering melakukan selebrasi setelah ia mencetak gol.

Musim ini di liga, ia telah mengemas 16 gol. Belum lagi jika dihitung koleksi golnya di UEFA Europa League dan turnamen lainnya. Jangan lupakan juga aksinya bersama Timnas Wales. Bale pun diganjar dengan penghargaan sebagai pemain terbaik di Bulan Februari 2013.

Diprediksi, kedua tim bakal saling mengunci kedua pemain tersebut demi mendapat hasil maksimal. Itu artinya, siapa yang sukses menerapkan strateginya tersebut, punya peluang lebih besar untuk menang.

Kabar baik bagi Liverpool, mereka sudah kembali diperkuat Martin Skrtel dan Daniel Sturridge di laga ini yang telah pulih dari cedera. Kabar buruknya, dalam lima pertandingan terakhir mereka tak pernah bisa menang dari Spurs dengan catatan satu imbang dan empat kali kalah.

Perkiraan susunan pemain:

Liverpool (4-2-3-1): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 37. Martin Skrtel, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 21. Lucas Leiva, 8. Steven Gerrard; 19. Stewart Downing, 10. Philippe Coutinho, 7. Luis Suarez; 15. Daniel Sturridge. Manajer: Brendan Rodgers

Tottenham (4-2-3-1): 25. Hugo Lloris; 28. Kyle Walker, 20. Michael Dawson, 5. Jan Vertonghen, 32. Benoit Assou-Ekotto; 8. Scott Parker, 19. Mousa Dembele; 7. Aaron Lennon, 22. Gylfi Sigurdsson, 11. Gareth Bale; 18. Jermain Defoe. Manajer: Andre Villas-Boas

Head to head:

29-11-2012: Tottenham 2-1 Liverpool

07-02-2012: Liverpool 0-0 Tottenham

18-09-2011: Tottenham 4-0 Liverpool

15-05-2011: Liverpool 0-2 Tottenham

28-11-2010: Tottenham 2-1 Liverpool

Prediksi SidomiNews: Liverpool (33%) Draw (34%) Tottenham (33%)

Lionel Messi Pecahkan Rekor Lagi: Mencetak Gol dalam 17 Laga Beruntun

Posted: 09 Mar 2013 11:40 PM PST

Lionel Messi Pecahkan Rekor Lagi Mencetak Gol dalam 17 Laga Beruntun

Lionel Messi. Tak peduli dia tampil dalam starting XI atau hanya muncul dari bangku cadangan, rekor mencetak golnya terus dan terus bertambah. Satu gol ke gawang Deportivo La Coruna adalah gol ke-40-nya di Liga Spanyol. Sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam 17 partai beruntun.

Si Nomor 10 cuma bermain dalam 28 menit terakhir pertandingan, tapi tetap menjadi penyelamat Barcelona. Timnya yang terus menyerang, baru mencetak satu gol hingga menit 88. Lalu, King Leo menjaringkan gol ke-40 di La Liga.

Dengan jumlah gol seperti ini, hampir mustahil Cristiano Ronaldo (24 gol) atau Radamel Falcao (21 gol) mengejar perolehan gol King Leo. Jangankan di kompetisi domestik, persaingan dalam perburuan Sepatu Emas Eropa juga seakan hanya milik Messi seorang. Selain CR7 (48 poin) dan Falcao (42 poin), di Eropa ada Jackson Martinez (Porto) yang mengumpulkan 46 poin. Jumlah ini jauh dibandingkan Messi yang mendapatkan 80 poin.

Selain urusan gelar top skor yang hampir pasti ada di genggaman tangan, Lionel Messi juga berhasil memecahkan rekor lagi. Ia melewati catatan Teodor Peterek, pemain Polandia yang mencetak gol dalam 16 partai beruntun bersama Ruch Chorzow pada periode 1937-1938. Seperti yang pernah disebutkan, Leo Messi seakan terlahir untuk melampaui rekor demi rekor.

Nah, apakah kehebatan Lionel Messi akan kembali terbukti ketika Barcelona menghadapi AC Milan di leg kedua 16 besar Liga Champion pertengahan pekan ini? Jangan lupa, meski sangat buas di liga domestik, saat ini perolehan gol Messi di Liga Champions masih kalah dari Cristiano Ronaldo dan Burak Yilmaz.

Hasil Lengkap Liga Inggris, Sabtu 9 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:35 PM PST

Snodgrass-Shaw

QPR, Aston Villa, dan West Bromwich Albion sukses meraih tiga poin dalam lanjutan pekan 29 Liga Inggris 2012-2013 yang digelar serentak pada Sabtu (9/3/2013). Ketiganya berhasil mengalahkan Sunderland, Reading, dan Swansea City. Sementara satu pertandingan lain antara Norwich City vs Southampton berakhir imbang tanpa gol.

QPR memperpanjang nafas mereka di Premier League setelah menumbangkan Sunderland di Loftus Road dengan skor 3-1. Meski menang dengan skor meyakinkan, perjuangan anak asuh Harry Redknapp justru terbilang sulit setelah mereka tertinggal lebih dulu lewat gol Steven Fletcher di menit 20.

Mignolet-Remy

Namun semangat membara pasukan tuan rumah untuk melepaskan diri dari degradasi begitu besar. Terbukti mereka akhirnya mampu membalikkan skor lewat tiga pemain yang mereka datangkan Januari silam, yakni Loic Remy, Andros Townsend, dan Jermaine Jenas.

Aston Villa yang juga tengah berjuang lolos dari zona merah mengikuti jejak QPR. Meski bertandang ke Madejski Stadium, mereka mampu mengungguli tuan rumah dengan skor 1-2. Nathan Baker sempat membuat tuan rumah unggul setelah ia mencetak gol bunuh diri.

Reading 1-2 Villa

The Villans lantas harus berterima kasih pada Christian Benteke dan Gabriel Agbonlahor yang mencetak dua gol balasan untuk membawa pulang tiga angka.

Di The Hawthorns, West Brom berhasil melewati pertandingan sulit kontra Swansea dengan kemenangan. Tim tamu memimpin lebih dulu lewat aksi Luke Moore yang kemudian dibalas oleh Romelu Lukaku. Pemain pinjaman dari Chelsea itu berkesempatan membawa timnya unggul andai saja eksekusi penaltinya menembus gawang Swansea.

Lukaku-Monk

Gol kemenangan West Brom justru tercipta lewat gol bunuh diri Jonathan De Guzman di menit 61. Swansea sebenarnya bisa menyamakan skor di menit 86 lewat Roland Lamah. Namun harus dianulir karena ia dianggap terjebak off-side.

Berikut adalah hasil lengkap Liga Inggris 2012-2013 pekan 29, Sabtu (9/3/2013):

Norwich 0-0 Southampton

QPR 3-1 Sunderland (Remy 30', Townsend 70', Jenas 90' / Fletcher 20')

Reading 1-2 Aston Villa (Baker 32'-og / Benteke 33', Agbonlahor 45')

West Bromwich 2-1 Swansea (Lukaku 40', De Guzman 61'-og / Moore 33')

Everton vs Wigan 0-3: Tiga Gol Dalam Empat Menit

Posted: 09 Mar 2013 11:32 PM PST

Everton 0-3 Wigan

Pasukan Roberto Martinez sukses melenggang ke babak semifinal FA Cup 2013 setelah dalam pertandingan Everton vs Wigan Athletic di Goodison Park, Sabtu (9/3/2013), mereka menang dengan skor telak 0-3. Uniknya, tiga gol tersebut tercipta dalam tempo yang sangat cepat, yakni dalam rentang waktu empat menit.

Tuan rumah yang pede bisa mengatasi perlawanan Wigan langsung menebar ancaman sejak menit awal. Peluang mereka dapat di menit empat kala bola kiriman Kevin Mirallas dari sepak pojok gagal dituntaskan dengan baik oleh Sylvain Distin.

Menit 10, Wigan membalas. Aksi ciamik Shaun Maloney di sisi kiri diakhiri dengan tendangan melengkung ke tiang jauh gawang Everton. Bola menerpa tiang gawang!

Sembilan menit kemudian, Wigan yang tampil tanpa beban kembali memperoleh peluang bagus. Lagi-lagi Maloney beraksi dari sisi kiri dan memberi umpan bagus pada Arouna Kone. Sayang sundulan Kone masih melebar tipis.

Gol Figueroa

Lepas 30 menit, petaka bagi Everton muncul dimana tiga gol bersarang ke gawang mereka dalam tempo empat menit! Gol pertama tercipta di menit 30 lewat tandukan Maynor Figueroa menyambut sebuah umpan sepak pojok. Gol yang berhasil membuat publik Goodison Park terdiam.

Semenit kemudian, giliran Callum McManaman yang sukses "membodohi" Jan Mucha di bawah mistar gawang Everton. 0-2!

Gol McManaman

Gol ketiga lahir di menit 33. Kali ini Kone yang membidani gol cantik yang dikemas oleh pemain asal Spanyol, Jordi Gomez. Babak pertama berakhir mengejutkan dengan skor 0-3.

Gol Jordi Gomez

Bisa ditebak, Everton bermain menyerang di babak kedua. Skor sementara yang ada tentu tak pernah ada di benak mereka sebelum pertandingan. Sebuah tendangan bebas dari Leighton Baines di menit 50 juga masih gagal membuahkan skor.

Beberapa pergantian dilakukan David Moyes untuk meningkatkan level permainan timnya. Victor Anichebe, Darron Gibson, dan Ross Barkley ia masukkan. Namun hingga pertandingan berakhir skor tetap tak berubah. Wigan melenggang ke semifinal!

Data Pertandingan:

Everton 0-3 Wigan (Figueroa 30', McManaman 31', Gomez 33')

Rayo Vallecano vs Espanyol 2-0: Hasil Liga Spanyol

Posted: 09 Mar 2013 11:28 PM PST

Rayo Vallecano vs Espanyol 2-0

Gol-gol Alejandro Dominguez dan Piti sukses menciptakan hasil pertandingan Rayo Vallecano vs Espanyol skor 2-0 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27. Berkat tiga poin yang didapatkan di kandang sendiri, Campo de Vallecas, pada Sabtu, 9 Maret 2013 Rayo sukses mendongkrak posisi mereka ke peringkat delapan. Sekaligus membuka jalan untuk terus mengintip peluang bermain di Eropa musim depan.

Jika Rayo Vallecano hanya mengejar target untuk tak terdegradasi, maka Pasukan Petir sudah aman dari kemungkinan lengser ke Segunda Division musim depan. Di depan lebih dari 8000 penonton, mereka bisa bangkit dari keterpurukan untuk menikam Espanyol. Dengan 41 poin, secara teknis ketakutan Rayo akan tenggelam setelah kehilangan Miguel Michu, sudah lenyap. Namun, apa yang diperagakan mereka dalam laga melawan klub Katalonia, menunjukkan niatan lebih dari sekadar selamat dari degradasi. Jika pasukan paco Jemez bisa berlaga minimal di Europa League musim depan, mengapa tidak?

Dibantu kekeliruan pelatih Espanyol, Javier Aguirre yang baru menurunkan Verdu di babak kedua, Rayo mendominasi jalannya pertandingan dengan mutlak. Dan tidak ada yang lebih menguntungkan daripada unggul cepat di menit 9. Alejandro Dominguez sukses menjebol gawang Francisco Casilla berkat assist Leo Baptistao.

Keunggulan Rayo terus bertahan. Espanyol memakai formasi 4-4-2 untuk memastikan Christian Stuani bisa bekerja lebih awal dari biasa. Namun yang terjadi, gertakan Pasukan Parkit hanya diberikan oleh Sergio Garcia. Dan ini tidak cukup untuk memberikan ancaman berarti bagi Ruben, kiper Rayo.

Sebaliknya, Casilla yang harus berjibaku untuk membuat skor tetap minimum dan setidaknya Espanyol datang ke babak kedua hanya dengan selisih satu gol. Javier Aguirre berusaha menyelamatkan anak buahnya dengan menghadirkan dua pemain sekaligus di awal babak kedua: Verdu dan Wakaso Mubarak. Bahkan, ketika Martin Petrov dihadirkan untuk mengganti Simao Sabrosa di 20 menit terakhir pertandingan, keadaan tidak berubah. Lalu, tujuh menit berselang, datanglah gol yang mematikan pertandingan.

Adakah Piti yang melakukannya. Memanfaatkan umpan Jordi Figueras, Piti melihat gerakan Kiko Casilla yang hendak menutup aksinya. Jadilah sebuah tembakan sambil terjatuh dilepaskan oleh Si Nomor 10. Sekaligus membuat tindakan Casilla keluar kotak penalti harus dibayar mahal. Bola meluncur deras ke gawang Espanyol tanpa bisa dicegah oleh siapa pun lagi.

Skor akhir 2-0 yang sangat layak didapatkan tuan rumah. Rayo lebih menguasai jalannya pertandingan, plus lebih banyak melepaskan tembakan tepat sasaran. Mimpi ke Eropa terus dikejar. Bahkan kini mereka cuma terpaut 3 angka dari Malaga yang sementara di posisi empat, batas terakhir pergi ke Liga Champions.

Rayo Vallecano: Rubén; Tito, Gálvez, Jordi Figueras, Casado (Arbilla '67); Javi Fuego (Adrián González '84), Trashorras; Lass (José Carlos '41), 'Chori', Piti; Leo.

Espanyol: Kiko Casilla; Javi López, Diego Colotto, Héctor Moreno, Capdevila; Víctor Sánchez (Wakaso '46), Forlín; Stuani, Christian Alfonso (Verdú '46), Simao (Petrov '70) Sergio García.

Prediksi Celta Vigo vs Real Madrid Liga Spanyol Senin, 11 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:23 PM PST

Celta Vigo vs Real Madrid (2)

Real Madrid berpeluang untuk mengambil posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol dari tangan Atletico. Hal itu akan terjadi jika Cristiano Ronaldo cs. bisa memenangi laga Celta Vigo vs Real Madrid yang digelar pada Senin, 11 Maret 2013 pukul 01.00 WIB. Sambil berharap, 2 jam berselang Rojiblancos gagal menang.

Namun, kepergian pasukan Jose Moruinho ke Balaidos sedikit 'setengah hati'. The Special One memutuskan untuk mengistirahatkan para pejuang yang berhasil mengantarkan tim meraih tiket final Copa del Rey 2013 dan perempat final Liga Champion. Mereka yang tidak disertakan dalam tur ke Vigo adalah duet lini belakang Sergio Ramos-Raphael Varane, dan bek kiri Fabio Coentrao. Selain itu, Madrid juga kehilangan Angel Di Maria yang cedera dalam duel kontra Manchester United.

Xabi Alonso, meski ikut dalam daftar pemain melawan Celta, belum tentu tampil 90 menit. Sementara, anak-anak muda seperti Nacho Fernandez dan Alvaro Morata, bukan tidak mungkin masuk ke dalam line-up.

Keuntungannya, bahkan meski memainkan para pemain cadangan sekalipun, Real Madrid tetaplah lebih tangguh dari Celta. Tim yang kini berada di posisi 18 alias di zona degradasi. Meski memiliki seorang iago Aspas, Celta tengah mengalami krisis. Dalam lima laga terakhir, mereka ambruk empat kali.

Namun, bukan berarti klub Vigo bisa menyerah begitu saja. Jangan lupakan kejadian di pertengahan Desember tahun lalu, ketika Madrid tumbang 2-1 di Balaidos dalam leg pertama 16 besar Copa del Rey.
Celta kehilangan Natxo Insa, Hugo Mallo, dan Samuel Llorca yang masih cedera. Tapi barisan serangan mereka tidak bermasalah. Iago Aspas akan ditemani trio Augusto Fernandez-Fabian Orellana-Miguel Kron-Dehli untuk menguji ketangguhan barisan pertahanan tim tamu.

Cristiano Ronaldo sendiri, belum dipastikan akan diturunkan dalam laga ini atau tidak. Yang jelas, ia akan menjadi momok menakutkan bagi Celta. Bukan hanya masalah golnya. Tetapi juga kehadiran CR7. Dalam dua laga terakhir di La Liga, Ronaldo terbukti tidak mencetak gol. Tapi, ketika ia tampil, rekan-rekannya turut menjadi 'buas' dan memetik kemenangan krusial melawan La Coruna dam Barcelona.

Peluang tuan rumah menciptakan sesuatu, tetap ada. Namun, ketika Ronaldo ada di lapangan, peluang tersebut akan menipis dan terus menipis.

Head to Head

9 Januari 2013     Real Madrid vs Celta 4-012 Desember 2012     Celta vs Real Madrid CF 2-120 Oktober 2012     Real Madrid vs Celta 2-01 April 2007     Celta vs Real Madrid CF 1- 25 November 2006     Real Madrid vs Celta 1-2

Perkiraan Susunan Pemain

Celta Vigo (4-2-3-1): Javi Varas; Johny • G. Cabral • V. Demidov • Roberto Lago; Borja Oubiña • Álex López; A. Fernández • F. Orellana • M. Krohn-Dehli; Iago AspasReal Madrid (4-2-3-1): Diego López; Arbeloa • R. Carvalho • Pepe • Fábio Coentrão; S. Khedira • L. Modric; K. Benzema • M. Özil • Cristiano Ronaldo; Álvaro Morata

Prediksi Sidomi: 45-55

Sriwijaya FC Vs Persib 2-1 Hasil ISL Sabtu 9 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:20 PM PST

Hasil siaran langsung pertandingan ISL Sabtu 9 Maret 2013 antara Sriwijaya FC Vs Persib Bandung, berakhir 2-1. Dengan hasil ini, Sriwijaya FC sukses mendapat tambahan 3 angka di klasemen sementara ISL.

Bermain di Jakabaring, Sriwijaya FC menurunkan Rivky M, F Mochtar, Abdurrahman, Dodok, Mahyadi, Ponaryo, Jufriyanto, R Lestaluhu, Tantan, Hilton dan Edy Foday.

Sementara itu Persib menurunkan Van Dijk, Kenji, Atep, Firman, Hariono, Ridwan, Tony, Maman, Abanda, Supardi dan penjaga gawang Shahar Ginanjar.

Begitu peluit babak pertama dibunyikan wasit, Sriwijaya FC langsung berinisiatif menyerang. Namun keasyikan menyerang, Laskar Wong Kito dikejutkan dengan serang balik Persib yang akhirnya berbuah gol di menit ke 7.

Berawal dari akselerasi Atep di sisi samping, umpannya ke mulut gawang Sriwijaya FC berhasil disambar tandukan Sergio Van Dijk yang gagal di bendung Rivky.

Namun tidak membutuhkan waktu lama, 4 menit berselang giliran Sriwijaya FC yang membobol Maung Bandung melalui Tantan.

Berawal dari tendangan bebas Hilton Moriera, bola muntah tepisan Shahar Ginanjar berhasil dimanfaatkan Tantan untuk merubah kedudukan menjadi 1-1.

Mampu menyamakan kedudukan, Sriwijaya FC semakin percaya diri. Menit ke 15 giliran Ramdani Lestaluhu yang mengancam gawang Persib. Beruntung Shahar Ginanjar sukses mementahkan peluang tuan rumah.

Namun usaha tuan rumah untuk unggul 2-1 akhirnya terwujud, ketika pertandingan memasuki menit ke 25.

Eddie Foday Boakay yang lolos dari jebakan offside, berhasil merobek jala Shahar Ginanjar dengan tendangan yang mengarah ke sudut kiri gawang.

Sebelum turun minum, Persib sempat mengancam pertahanan Sriwijaya FC melalui tendangan Firman Utina. Beruntung Rivky berhasil mengamankan bola. Skor 2-1 akhirnya menutup babak pertama.

Di babak kedua, pertandingan berjalan lebih menarik. Persib membuka peluang melalui Kenji di menit ke 48. Sayang tendangan akrobatiknya masih jauh dari sasaran.

Di pertengahan babak kedua, Sriwijaya FC & Persib sama-sama saling jual beli serangan. Melalui Tantan, Boakay dan Hilton beberapa kali pertahanan Persib terancam.

Disisi lain Persib juga membalas melalui Firman Utina, Van Dijk dan M Ridwan. Sayang usahanya selalu digagalkan barisan belakang Laskar Wong Kito.

Sayangnya meski memasukan beberapa tenaga baru seperti Airlangga Sucipto dan Asri Akbar, namun Maung Bandung tidak mampu mengejar ketertinggalan 2-1 dari Sriwijjaya FC.

Prediksi Persisam Vs Persipura Minggu 10 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:15 PM PST

Jadwal siaran langsung ISL Minggu 10 Maret 2013 juga akan mempertemukan Persisam Samarinda Vs Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, ANTV juga akan menyiarkan laga ini mulai pukul 18.30 wib.

Dari 3 tim Kalimatan Timur yang melakoni laga tandang, Persisam Putra Samarinda mencatatkan hasil yang cukup memuaskan.

Mengantongi dua poin dari dua laga tandang, pasukan Sartono Anwar perlahan-lahan menapaki tangga klasemen.

Selanjutnya Persisam bertekad melanjutkan tren positif itu saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Segiri Samarinda.

Namun Persisam sebenarnya diganggu absennya salah satu pilar utama mereka. Lancine Kone terpaksa absen lantaran kartu merah yang diterimanya, ketika membela Persisam menghadapi Persepam Madura United.

Pelatih Persisam, Sartono Anwar pun mesti berpikir keras untuk mencari pelapis pemain serba bisa tersebut. Kone merupakan tipikal gelandang bertahan, namun perannya di lapangan justru lebih besar daripada itu.

Di daftar pencetak gol tim, Kone merupakan yang paling produktif bersama Ferdinand Alfred Sinaga. Kebiasannya membantu penyerangan tim kerap menjadi pemecah kebuntuan.

Sementara itu Persipura menganggap laga ini sangat krusial. Tertinggal 3 angka dari pemuncak klasemen Arema, Persipura harus fokus mencuri poin dari Persisam untuk memangkas selisih poin.

Head to Head :

Lima Laga Terakhir Persisam Putra Samarinda

Lima Laga Terakhir Persipura

Perkiraan Susunan Pemain

Persisam: Fauzi, Wahyu, M.Roby, Njanka, Supriyono, Bayu, Dian, Aldeir Makatindu, Sumardi, Ferdinand, Obiora.Persipura: Yoo, Ortizan, Bio, Dutra, Ricardo, Zah Rahan, Imanuel, Lim, Kabes, Boaz, Patrich.

Prediksi hasil akhir

Prediksi ISL Mitra Kukar Vs Persiwa 2013

Posted: 09 Mar 2013 11:11 PM PST

Jadwal pertandingan ISL Minggu 10 Maret 2013 juga akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Persiwa Wamena. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil dari laga ini patut untuk ditunggu.

Peringkat Mitra Kukar semakin melorot. Sempat merajai klasemen di awal-awal kompetisi, tim asal Kota Raja Tenggarong itu kini terlempar ke posisi 3 klasemen sementara ISL.

Pertandingan ini merupakan kesempatan bagi Hamka Hamzah Cs, untuk mengejar poin yang sempat hilang. Mitra Kukar akan bermain di kandang sendiri menjamu Persiwa Wamena.

Di atas kertas dengan materi yang ada serta dukungan ribuan Mitman, menang atas Persiwa bukan hal yang sulit. Sayangnya rencana untuk memangkas poin dengan pemimpin klasemen sepertinya tak akan berjalan mulus.

Pasalnya pilar utama mereka,  Ahmad Bustomi tak bisa dimainkan lantaran akumulasi kartu kuning. Bagi Naga Mekes, ini merupakan kali pertama mereka bermain tanpa Bustomi.

Bustomi memiliki peran cukup vital di lapangan, duetnya bersama Paulo Frangipane sukses melejitkan Mitra ke papan atas ISL.

Sementara itu Persiwa yang datang dengan skuad terbaiknya, siap untuk menampilkan permainan terbaik.

Target satu poin dirasa cukup realistis, mengingat Mitra Kukar adalah tim yang tampil cukup impresif jika bermain di kandang sendiri.

Head to Head

23 Jun 2012 Persiwa Wamena 3 – Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL13 Des 2011 Mitra Kutai Kartanegara 6 – Persiwa Wamena 1 ISL

5 Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

6 Mar 2013 Persela 2 – Mitra Kutai Kartanegara 0 ISL3 Mar 2013 Persepam Madura United 3 – Mitra Kutai Kartanegara 1 ISL21 Feb 2013 Mitra Kutai Kartanegara 4 – Persib 2 ISL17 Feb 2013 Mitra Kutai Kartanegara 1 – Persita Tangerang 1 ISL8 Feb 2013 Gresik United 1 – Mitra Kutai Kartanegara 3 ISL

5 Pertandingan Terakhir Persiwa

3 Mar 2013 Persiwa Wamena 2 – Persiba Balikpapan 0 ISL27 Feb 2013 Persiwa Wamena 1 – Barito Putra 0 ISL22 Feb 2013 Persiram 1 – Persiwa Wamena 1 ISL18 Feb 2013 Persidafon 3 – Persiwa Wamena 1 ISL10 Feb 2013 Persipura 3 – Persiwa Wamena 0 ISL

Prediksi Susunan Pemain

Mitra Kukar : Samsidar, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Jovo Pavlovic, Seftia Hadi, Zulham Zamrun, Paolo Daniel Frangipane, Rahmad Latif, Arif Suyono, Esteban Herrera, Jajang Mulyana.Persiwa : Dwi Kuswanto, OK Jhon, Vali Khorsandi, Isak Konon, Muhammad Hamzah, Roni Firmansyah, Ramadan Syahputra, Kim Yong-han, Pieter Romaropen, Nke Ondoua JR, Camara Sekou.

Prediksi hasil akhir

Mitra kukar memenangkan laga ini

Hasil Real Valladolid vs Malaga 1-1 Liga Spanyol

Posted: 09 Mar 2013 11:08 PM PST

Real valladolid vs Malaga 1-1

Malaga harus membayar mahal persiapan mereka menjelang duel hidup-mati di leg kedua 16 besar Liga Champion. Pasukan Manuel Pellegrini mesti puas hanya memetik hasil pertandingan Real Valladolid vs Malaga skor 1-1 dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 pada Minggu, 10 Maret 2013. Sempat unggul via Martin Demichelis, klub Andalusia menyaksikan gawang mereka terjebol oleh Manucho Goncalvez.

Demi laga melawan Porto, Manuel Pellegrini merotasi skuadnya. Tidak ada nama Joaquin Sanchez dan Isco dalam daftar line-up. Tidak juga Sebastian 'Seba' Fernandez. Malaga memainkan formasi 4-4-2 dengan tumpuan duo Amerika Latin, Roque Santa Cruz dan Javier Saviola di lini depan.

Awal yang baik bagi Willy Caballero cs. Pada menit 8, mereka sudah berhasil mengoyak gawang Dani Hernandez. Bukan, bukan para striker yang melakukannya, tapi bek yang pernah merumput di Bayern Munchen, Martin Demichelis. Ia sukses menanduk umpan tendangan bebas Lucas Piazon sekaligus memberikan PR besar kepada Miroslav Djukic, pelatih Valladolid, untuk lebih melatih kesigapan para beknya dalam urusan menghalau bola-bola mati.

Tuan rumah, memanfaatkan ketidaklengkapan Malaga, plus 'hadiah' dari Demichelis, bisa menyamakan kedudukan di menit 41. Sebuah assist oleh Alvaro Rubio disambut oleh tandukan pria asal Angola, Manucho Goncalvez untuk memastikan tim tamu tidak seenaknya mendapatkan tiga angka.

Perbedaan 7 tingkat di klasemen sementara Liga Spanyol, tak membuat Valladolid sungkan. Mereka lebih menguasai jalannya pertandingan, plus lebih banyak mengancam Willy Caballero. Manuel Pellegrini ingin mengubah situasi. Dimasukkanlah dua senjata utamanya, Seba Fernandez dan Isco ketika laga mulai memasuki 20 menit akhir.  Hasilnya lumayan efektif. Malaga mulai mengimbangi tuan rumah.

Penyelesaian akhir yang tidak memuaskan, membuat Valladolid harus puas dengan satu angka. Sementara itu, Malaga sukses mengamankan 1 poin dari Jose Zorilla, sekaligus kembali ke La Rosaleda tanpa ada satu pun pemain yang cedera. Setengah bahagia, kini Pasukan Kebun Mawar bersiap untuk partai puncak mereka musim ini: duel leg kedua melawan Porto, di mana mereka sementara tertinggal agregat 0-1.

Real Valladolid: Dani Hernández; Rukavina, Sereno, Rueda, Balenziaga; Larsson (Rama '59), Rubio, Lluís Sastre, Omar; Bueno (Óscar '57) Manucho.

Málaga CF: Caballero; Jesús Gámez, Lugano, Demichelis, Antunes; Duda (Isco '68), Camacho, Iturra, Piazón (Morales '76); Saviola (Seba Fernández '63) y Santa Cruz

Demi Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly Rela Gajinya Ditahan Klub

Posted: 09 Mar 2013 11:04 PM PST

Stefano Lilipaly

Sempat dikabarkan tak diperkenankan klubnya untuk bergabung dengan Timnas Indonesia, Stefano Lilipaly akhirnya membuat keputusan untuk tetap pergi memenuhi panggilan BTN.

Bahkan pemain naturalisasi ini tidak keberatan, jika kelak harus menerima sanksi mendapat penundaan gaji.

Dalam konfirmasinya, pria berusia 23 tahun itu rela gajinya ditahan klub. Hal itu hanya untuk mewujudkan obsesi yang telah lama dipendam, yakni bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Aku bilang kepada klub, aku siap kalau gajiku harus ditahan setengah oleh manajemen Almere" ungkap Stefano Lilipaly, Sabtu (9/3/2013).

Sebelumnya telah diberitakan, Lilipaly tak dapat bergabung dengan pelatnas sebelum 15 Maret karena harus memperkuat klubnya yang berlaga melawan Telstar dalam laga Eerste Divisie Belanda.

Stefano Lilipaly

Menurut Lilipaly, pelatih Dick de Boer keberatan kalau dirinya harus bergabung dengan timnas Indonesia pada 9-24 Maret ini.

Sebenarnya Lilipaly menginginkan tiket penerbangannya diubah dari 9 Maret menjadi 15 Maret, namun ditegaskan oleh Habil Maratti bahwa hal itu tidak dimungkinkan karena para pemain lain sudah bergabung.

Namun karena keinginannya yang besar untuk tampil dalam laga Kualifikasi Piala Asia melawan Arab Saudi, Lilipaly akhirnya terbang dari Belanda.

Jika tidak ada perubahan Lilipaly akan mendarat di Indonesia pada hari ini, Minggu 10 Maret 2013. Untuk selanjutnya bergabung mengikuti TC Timnas Indonesia.

Neymar 90% ke Barcelona

Posted: 09 Mar 2013 10:17 AM PST

Neymar 90% ke Barcelona

Neymar terus digadang-gadang untuk berlaga ke Eropa. Baik pelatih Santos, Muricy Ramalho maupun legenda Brazil, Roberto Carlos, meyakini, tempat ideal untuk sang bocah ajaib adalah Barcelona.

"Bermain di Eropa adalah mimpi saya. Hingga saat ini, hal tersebut masih menjadi mimpi. Saya tidak tahu, waktunya sudah dekat atau masih lama (untuk ke Eropa). Jika saya harus pergi sekarang, saya akan pergi," demikian yang disampaikan oleh Neymar kepada Cadena COPE.

Ketika sang calon bintang masa depan Brazil berbicara, maka klub-klub Eropa semakin gencar mendekatinya. Namun, jika melihat referensi yang diberikan pelatih Santos, Muricy Ramalho, hanya ada satu klub yang berada di posisi paling memungkinkan mendapatkan pemain muda ini, Barcelona.

"Senantiasa ada penyerang hebat asal Brazil yang berkostum Barcelona. Hal inilah yang membuat saya yakin Neymar akan cocok bergabung dengan Barca untuk melanjutkan hal ini. Ronaldo, Romario, dan Rivaldo pernah berada di sana, dan menjadi pemain terbaik pada masa mereka. Neymar harus mengikuti jejak mereka. Saya pastikan, dia akan menjadi salah satu legenda Barca seperti ketiga orang tersebut," cetus Ramalho.

Hal senada diungkapkan oleh Roberto Carlos. Diwawancarai oleh Al Jazeera, menyebut, peluang Barcelona mendapatkan jasa Neymar mencapai 90% alias tinggal menunggu waktu saja. Carlos juga menambahkan sudah bukan waktunya lagi Neymar bermain hanya di Liga Brazil. Ia mesti bergerak ke Eropa untuk mengembangkan bakatnya.

Andai bermukim di Barcelona, apakah Neymar akan kesulitan beradaptasi? Apalagi saat ini Barca memiliki dewa kecil bernama Lionel Messi. Menanggapi hal ini, baik Muricy Ramalho maupun Roberto Carlos sama-sama percaya, hal ini bukan masalah.

Roberto Carlos yang mantan pemain Real Madrid, menyebutkan, Neymar akan mampu bermain bersama King Leo. Sementara Ramalho menegaskan, duet Lionel Messi-Neymar akan sangat enak ditonton.

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

pelacur aceh

Cristiano Ronaldo Terus Diburu Manchester United

Posted: 09 Mar 2013 10:14 AM PST

Cristiano Ronaldo Terus Diburu Manchester United 2

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United? Ini bukan sekadar omong kosong belaka. Ketika rumor tentang nasib Wayne Rooney terus berkembang, dilaporkan The Sun dan Dailymail bahwa Manchester United tengah melakukan pembicaraan dengan Nike untuk memboyong legenda Old Trafford tersebut 'pulang kampung'.

Cristiano Ronaldo-Wayne Rooney-Robin Van Persie. Bayangan trio maut di lini depan Manchester United ini mungkin sedikit tidak realistis, tapi bukan tidak mungkin terjadi. Ketika CR7 mencetak sebuah gol untuk kemenangan Real Madrid di Old Trafford, kerinduan fans Setan Merah pada pria Portugal ini membuncah. Dan United ada di jalur untuk mendapatkan Ronnie kembali.

Pada Jumat, 8 Maret lalu, MU dikabarkan telah mengadakan pertemuan dengan Nike untuk membahas perpanjangan sponsorship. Tidak hanya itu, disebutkan Dailymail, ada agenda tentang Ronaldo dalam pertemuan tersebut. United dan Nike membicarakan kemungkinan pembiayaan untuk memboyong CR7 kembali ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Terus Diburu Manchester United

Hal yang seakan tidak mungkin. Ferguson sendiri menyebut, menghadirkan c ke United bagaikan memberikan harapan palsu. Namun, seorang fans United menyebutkan bahwa Nike akan mendapatkan keuntungan besar jika Ronaldo kembali berseragam Setan Merah. Penjualan seragam pasti melonjak drastis.

Sementara masalah Ronaldo masih merupakan rumor, Sir Alex Ferguson menyatakan bahwa Wayne Rooney akan tetap bertahan di Manchester United. Sempat muncul rumor akan kepindahan Waza, menyusul dicadangkannnya Rooney dalam duel United melawan Real Madrid. Ia baru masuk menggantikan Tom Cleverley di menit 73. Namun, dengan pernyataan Fergie, dipastikan Rooney tak akan kemana-mana.

Jadi, apakah perburuan Cristiano Ronaldo akan terus berlanjut? Ataukah ini hanya sensasi dari media Inggris semata?

Persib Harus Kalahkan Sriwijaya FC Untuk Jadi Juara, Kata Van Dijk

Posted: 09 Mar 2013 10:10 AM PST

Sergio van Dijk

Bomber Persib yang kini menjadi WNI, Sergio Van Dijk mengatakan bahwa timnya harus menang dari Sriwijaya FC jika ingin menjaga peluang menjadi juara ISL musim ini.

Jika tidak ada perubahan, laga Sriwijaya FC Vs Persib akan digelar malam nanti (9/3/13) dan disiarkan langsung oleh ANTV. Untuk mengetahui prediksi pertandingannya, silahkan menyimak pada link berikut ini.

Sebelumnya dua kemenangan meyakinkan di laga terakhir, membuat anak asuh Djajang Nurdjaman berada di atas angin.

Dalam waktu sepekan, Persib meraih kemenangan 4-1 atas PSPS Pekanbaru dan 3-1 atas rival bebuyutan mereka Persija Jakarta.

Ketika dimintai konfirmasinya, Van Dijk berharap tren positif ini bisa dipertahankan saat bertandang ke Stadion Jakabaring Palembang.

"Kami harus menang kalau ingin juara. Ini adalah pertandingan yang harus kami menangkan" ungkap Van Dijk, Kamis (7/3/13).

Van Dijk berharap setelah menelan dua kekalahan dalam tur Kalimantan di tangan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar, Persib tak boleh lagi menyia-nyiakan poin di laga tandang.

"Menang di away itu penting. Kalau bisa menang, bagus untuk kepercayaan diri Persib. Kalau menang, itu penting juga untuk pertandingan berikutnya" tambahnya.

Meski baru bergabung dengan Persib musim ini, rupanya Van Dijk cukup mengikuti perkembangan sepak bola nasional.

Pemain berdarah Belanda yang telah menjadi WNI itu tahu, bahwa kekuatan Laskar Wong Kito sebagai juara bertahan sudah berubah.

"Sriwijaya sekarang memang sudah beda, tapi Sriwijaya tetap tim yang baik" jelas Van dijk.

Saat ini Persib bertengger di posisi tengah klasemen sementara ISL dengan 12 poin dari delapan laga.

Sedangkan Sriwijaya FC di peringkat kelima, dengan 14 poin dari sembilan kali pertandingan.

Persib ke Palembang, Ini Pemain Sriwijaya FC yang Harus Diwaspadai

Posted: 09 Mar 2013 10:07 AM PST

Persib Persja 2013 van Dijk

Persib Bandung akan menjalani laga berat di partai away dengan menghadapi juara bertahan Indonesia Super League (ISL), Sriwijaya FC, di Stadion Gelora Jakabaring, Palembang. Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, rupanya sudah mengamati kekuatan calon lawannya itu. Bahkan, ia telah mewanti-wanti agar skuatnya mewaspadai sejumlah pemain Laskar Wong Kito. Siapa saja?

Jajang Nurjaman melihat kekuatan utama Sriwijaya FC terletak pada lini penyerangan dan barisan gelandang. Di sektor depan, Sriwijaya FC mempunyai Hilton Moreira, Eddy Foday Boakay, Sultan Samma, dan Tantan, apalagi di situ juga bercokol mantan pemain Persib, Aliyudin, sehingga tim Maung Bandung harus ekstra waspada.

Barisan gelandang Sriwijaya FC pun tak kalah sangarnya. Adalah sang kapten Ponaryo Astaman, Imanuel Padwa, Ramdani Lestaluhu, Fandy Mochtar, dan Mahyadi Panggabean, yang harus diwaspadai oleh para pemain Persib Bandung.

"Kami mewaspadai pemain depan dan sayap. Tapi bukan berarti kami melepas yang lain," ungkap Jajang Nurjaman.

Persib juga punya keuntungan dengan hadirnya sejumlah mantan pemain Sriwijaya FC yang kini memperkuat tim Pangeran Biru, sebut saja Firman Utina, M. Ridwan, dan Supardi. Ketiga pemain ini tentunya sudah paham betul kekuatan dan karakter Sriwijaya FC. Selain itu, ketiganya juga berkontribusi cukup besar dalam perjalanan Persib di ISL musim ini.

Meskipun berstatus sebagai tim tamu, namun Persib Bandung menginginkan kemenangan di laga away melawan Sriwijaya FC. Striker terbaru Persib, Sergio van Dijk, bertekad untuk mewujudkan keinginan tersebut.

"Pertandingan ini (melawan Sriwijaya FC) sangat penting. Untuk itu kami harus meraih tiga poin dari SFC," tekad Sergio van Dijk.

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna Minggu, 10 Maret 2013

Posted: 09 Mar 2013 10:02 AM PST

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna Minggu, 10 Maret 2013

Barcelona mesti bangkit. Hal ini yang akan diusung Lionel Messi dkk. dalam pertandingan Barcelona vs Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-27 yang akan digelar di Camp Nou pada Minggu, 10 Maret 2013 pukul 02.00 WIB. Setelah dua kekalahan beruntun dari Real Madrid, kemenangan besar atas Deportivo yang saat ini berada di dasar klasemen, diyakini akan memulihkan mental tim. Namun, pasukan Jordi Roura menjamu La Coruna dalam keadaan tidak lengkap.

Masalahnya, apa lagi kalau bukan hilangnya sosok Victor Valdes sebagai kiper utama. Valdes menerima hukuman tak bisa bermain dalam empat laga. Otomatis, kini Jose Manuel Pinto yang menjadi penjaga gawang El Barca. Masalah lain, adalah lemahnya sektor pertahanan. Pelatih Jordi Roura sendiri menjanjikan timnya, meski kemungkinan akan bermain dengan formasi 3-4-3, berusaha untuk meraih clean sheet.

Faktor lain yang bisa menjadi sandungan Barcelona, adalah, siapa yang dipilih Roura untuk meladeni kubu Riazor. Para pemain inti mesti diistirahatkan agar bugar kala bersua AC Milan tiga hari lagi. Apalagi, Rossoneri memiliki jeda lebih banyak dari Barca menjelang duel di Liga Champion.

Beruntunglah Barca, Super Depor adalah lawan yang sangat pincang. Walaupun di kandang sendiri bisa mencetak 4 gol ke gawang Barcelona, La Coruna mengalami nasib mengenaskan dalam semua laga tandang musim ini. Mereka tak pernah menang. Artinya, kecuali terjadi keajaiban, Barca akan dengan mudah meraup tiga angka.

Keadaan La Coruna masih buruk. Ze Castro, Kaka, dan Riki cedera. Sementara itu, Carlos Marchena menjalani hukuman. Kesempatan bagi Lionel Messi cs. untuk memainkan tiki-taka yang selama ini hilang, di depan lini belakang Depor yang bocor.

Menang? Mungkin merupakan hak Barca. Namun, apakah kemenangan itu dicapai dengan susah payah atau tidak, lini belakang mereka yang mungkin bisa memberi jawaban.

Perkiraan Susunan Formasi

Barcelona (3-4-3): Pinto; Martín Montoya, Puyol, J. Mascherano; Adriano Correia, Thiago Alcântara, A. Song, Iniesta; Alexis, Messi, David Villa
Deportivo La Coruna (4-2-3-1): Aranzubia; Sílvio, Aythami, Insua, Ayoze; Paulo Assunção, A. Aguilar; Bruno Gama, Valerón, Pizzi; Nélson Oliveira

Head to Head

20 Oktober 2012    Deportivo vs Barcelona 4-515 Mei 2011    Barcelona vs Deportivo 0-08 Januari 2011     Deportivo vs Barcelona 0-414 April 2010 Barcelona vs Deportivo 3-05 Desember 2009     Deportivo vs Barcelona 1-3

Prediksi Sidomi: 60-40

Persija Hadapi Persela Tanpa Ngurah Nanak, Fabiano & Ismed

Posted: 09 Mar 2013 09:57 AM PST

Persija Jakarta sepertinya menghadapi masalah berat dalam melakoni laga ISL selanjutnya menghadapi Persela Lamongan. Pasalnya Macan Kemayoran terancam tampil tanpa skuad terbaik, di lini pertahanan.

Bertanding di Stadion Manahan Minggu (10/3/13), usaha tim ibu kota ini untuk keluar dari jurang degradasi terhadang dengan absennya pemain pilar di barisan belakang.

Ketika dimintai konfirmasinya asisten pelatih Persija, Sudirman membenarkan hal tersebut. Salah satu pemain yang terakhir diragukan penampilannya adalah Ismed Sofyan.

"Kalau pemain kunci tidak dapat bermain tentu akan menjadi kendala bagi kami, termasuk dengan tidak bermainnya Ismed Sofyan karena cedera" ungkap Sudirman, Jumat (8/3/13).

Sinyal tak dimainkannya Ismed tampak jelas ketika pemain yang berposisi sebagai bek kanan itu, tidak ikut dalam sesi latihan yang digelar tim di stadion Manahan.

Cedera kaki yang didapat salah satu pemain senior tersebut saat Persija kalah 1-3 dari Persib Bandung di laga sebelumnya masih belum pulih.

Krisis lini belakang Macan Kemayoran tak berhenti sampai itu. Kapten tim Fabiano Beltrame juga sudah dipastikan absen karena harus menjalani hukuman kartu merah.

Tak hanya itu, pemain muda berbakat yang dimiliki Persija I Ngurah Nanak juga dipastikan absen lantaran mengalami akumulasi kartu kuning.

Ketika dimintai komentarnya dengan situasi tersebut, Sudirman menyerahkan segala sesuatunya kepada pelatih kepala Iwan Setiawan.

"Tentunya Iwan Setiawan sudah membuat skema dengan kondisi seperti ini" tambah Sudirman.

Sementara itu menurut ketua panpel pertandingan ini, Persela Lamongan dijadwalkan baru mencoba lapangan hari ini (Sabtu 9 Maret 2013).

"Persela baru tiba ke Solo Jumat malam dan Sabtu langsung uji lapangan" ungkap Ketua Panpel, Mahendra Wiseno.

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

muka ribery

2 komentar:

Unknown mengatakan...

sabung ayam tarung jago pakai pisau

susuultra mengatakan...

judi sabung ayam

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks