NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 18 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Timnas Indonesia Pantau Laga Arab Saudi Vs Malaysia

Posted: 17 Mar 2013 08:13 AM PDT

malaysia

Rencananya Arab Saudi akan menjajal kekuatan Malaysia di Stadion Shah Alam Selangor hari ini, Minggu 17 Maret 2013. Uji coba ini dilakukan guna pemanasan, sebelum kelak menghadapi Timnas Indonesia.

Di saat pelatnas tim nasional Indonesia sedang dilanda gejolak, Arab Saudi sudah bersiap menghadapi laga kedua kualifikasi Piala Asia 2015 dengan menggelar uji coba melawan Malaysia.

Menurut jadwal Arab Saudi akan menghadapi Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada 23 Maret 2013.

Namun sebelum menjejakkan kaki di Jakarta, Arab Saudi terlebih dahulu menjalani pelatnas di Kuala Lumpur Malaysia.

Bagi Arab Saudi, uji coba melawan Malaysia ini sebagai persiapan adaptasi dengan cuaca dan gaya permainan Indonesia. Sedangkan bagi Malaysia, duel tersebut sebagai persiapan menghadapi Yaman.

"Kami memilih Malaysia sebagai lawan uji coba karena mereka mempunyai kesamaan dengan Indonesia dalam hal cuaca. Pelatih kami Juan Ramon Lopez Caro akan menurunkan pemain terbaiknya melawan Malaysia" ungkap media officer federasi sepakbola Arab Saudi (SAFF) Khalied Al-Woeiser, seperti yang dilansir kantor berita Bernama.

Sementara itu SAFF menyebutkan dalam latihan tim di Stadion Bukit Jalil kemarin, Lopez Caro memfokuskan kepada teknik dan taktik mengenai permainan yang akan diterapkan saat melawan Malaysia dan Indonesia.

Pertandingan uji coba antara Arab Saudi Vs Malaysia ini, seharusnya menjadi kesempatan emas bagi Luis Blanco dan anak asuhnya guna mengintip kekuatan lawan.

Prediksi Chelsea vs West Ham, Minggu 17 Maret 2013

Posted: 17 Mar 2013 08:08 AM PDT

Ramires-Reid

Stadion Stamford Bridge akan menggelar pertandingan Derby London antara Chelsea vs West Ham United pada Minggu (17/3/2013) pukul 23.00 WIB. Laga ini akan sangat krusial bagi Chelsea karena hanya kemenangan yang bisa menyelamatkan mereka dari kejaran para pesaing di zona Liga Champions.

Pasukan Chelsea tentu ingin membalas kekalahan yang mereka alami di Upton Park pada pertemuan pertama lalu. Kala itu, The Blues harus takluk oleh The Hammers dengan skor 3-1.

"Saya ingin mengakhiri pekan ini dengan kemenangan. Lawan West Ham adalah pertandingan yang sulit, namun kami bermain di kandang dan butuh kemenangan," ujar David Luiz.

Yap, Fernando Torres dkk bisa dibilang tengah dalam performa menanjak. Kemenangan dramatis atas Steaua Bucharest di ajang UEFA Europa League tengah pekan lalu adalah sebabnya.

Namun West Ham datang ke Stamford Bridge tidak untuk mengalah. Mereka malah punya ambisi besar untuk bisa mengalahkan Chelsea dua kali dalam satu musim!

"Jika kami menang, akan menjadi yang pertama bagi kami mengalahkan mereka dua kali dalam semusim. Kami punya peluang untuk itu," ulas manajer West Ham, Sam Allardyce.

"Akan menjadi hasil yang istimewa andai kami bisa menang disana. Suatu hal yang sangat jarang terjadi, bisa mengalahkan tim besar di pertandingan home dan away."

Sayangnya, Allardyce justru terancam tak bisa memainkan Kevin Nolan, Mark Noble, dan Joe Cole. Padahal ketiganya adalah pemain yang diandalkannya. Sementara Chelsea hanya kehilangan Oriol Romeu untuk pertandingan ini.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 28. Cesar Azpilicueta, 4. David Luiz, 24. Gary Cahill, 3. Ashley Cole; 7. Ramires, 8. Frank Lampard; 13. Victor Moses, 10. Juan Mata, 17. Eden Hazard; 9. Fernando Torres. Manajer: Rafael Benitez

West Ham (4-2-3-1): 22. Jussi Jaaskelainen; 20. Guy Demel, 19. James Collins, 2. Winston Reid, 17. Joey O'Brien; 21. Mohamed Diame, 32. Gary O'Neil; 10. Jack Collison, 7. Matt Jarvis, 12. Ricardo Vaz Te; 8. Andy Carroll. Manajer: Sam Allardyce

Head to head:

01-12-2012: West Ham 3-1 Chelsea

23-04-2011: Chelsea 3-0 West Ham

11-09-2010: West Ham 1-3 Chelsea

13-03-2010: Chelsea 4-1 West Ham

20-12-2009: West Ham 1-1 Chelsea

Prediksi SidomiNews: Chelsea (35%) Draw (33%) West Ham (32%)

Lionel Messi: Saya Bisa Bermain Ala Real Madrid

Posted: 17 Mar 2013 08:05 AM PDT

Lionel Messi Saya Bisa Bermain Ala Real Madrid

Lionel Messi, menjelang duel Barcelona vs Rayo Vallecano pada Senin, 17 Maret 2013, menyebutkan bahwa bahwa banyak orang yang ingin Barcelona kalah. Meskipun demikian, King Leo tak mau berlarut memikirkan mereka. Selain itu, Si Nomor 10 Barcelona menyebutkan, di Argentina dirinya bisa bermain dengan gaya Real Madrid: serangan balik cepat.

Berbicara kepada Tyc Sports, Messi menyebutkan, "Suatu saat, Pep Guardiola menyebutkan, ketika sebuah tim banyak memenangi gelar, orang-orang mulai bosan dan berharap tim lain yang gantian mendapatkan gelar. Inilah alasan sederhana mengapa banyak yang ingin Barcelona gagal."

Bagi King Leo sendiri, sikap yang dipilih kebanyakan orang tersebut, tak akan mengganggunya.

"Saya tidak pernah memikirkan hal tersebut (orang-orang yang ingin Barca gagal). Saya juga tidak tertarik untuk membahasnya. Saya tahu ada sekian orang yang berharap kami tumbang, tapi kami tak memikirkan mereka."

Berbicara tentang timnas Argentina, King Leo menyebutkan bahwa tim tango lebih mirip Real Madrid daripada Barcelona. Hal ini didasarkan dari pola yang dipakai pemuncak klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL ini.

"Di Argentina, kami bermain layaknya Real Madrid. Menunggu momen tepat untuk melepaskan serangan balik, dan selesai sudah (tercipta gol). Kami memiliki para pemain untuk hal itu (di antaranya, Angel Di Maria dan Gonzalo Higuain)."

Messi juga menyebutkan hal unik. Menurutnya, satu-satunya fans yang tak pernah puas dengan penampilan Sang Messiah adalah ayahnya sendiri. Banyak rekor yang dibuat, sekian catatan spektakuler, tak membuat sang ayah berhenti memberi masukan untuk sang putra.

"Bagi ayah, saya tak pernah bermain baik. Saya pernah mencetak 4 gol, dan beliau masih saja menemukan celah kekurangan saya. Ayah terus memicu saya untuk terus berkembang dari laga ke laga."

Enam Anggota Exco Walkout Dari KLB PSSI, Ini Alasannya!

Posted: 17 Mar 2013 08:01 AM PDT

Ternyata Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI 17 Maret 2013, diwarnai dengan langkah walkout dari 6 anggota Exco. Mereka memilih walkout, karena merasa taat kepada prinsip yang telah ditetapkan sebelumnya.

Menurut mereka salah satu poin yakni penambahan agenda, tidak diatur dalam MoU antara PSSI dan Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI) yang ditandatangani di Kuala Lumpur Malaysia (Maret 2011).

"Kami meninggalkan ruangannya karena kita semua taat azas" ungkap Farid.

Selain Farid, lima anggota Exco yang meninggalkan arena KLB yang digelar di Hotel Borobudur adalah Sihar Sitorus, Tuty Dau, Mawardi Nurdin, Bob Hippy, dan Widodo Santoso.

Farid menjelaskan KLB sudah semestinya berpegangan kepada agenda yang diatur dalam MoU yakni penyatuan liga, revisi statuta, pengembalian empat Exco, dan KLB digelar berdasarkan voters dalam KLB Solo 2011.

"KLB ini dasarnya MoU. MoU menyebutkan harus dilakukan unifikasi, revisi statuta, empat Exco dikembalikan. Tiba-tiba agenda keempat adalah penentuan kongres biasa. Kami berusaha bertanya soal ini kepada Marco Leal (perwakilan FIFA), tapi dia bilang dirinya hanya pengamat" terang Farid seperti yang dilansir Kompas.

Sementara itu Sihar menambahkan jika langkah yang diambilnya dan rekan-rekannya, bukan keputusan yang mudah.

"Katanya, agenda ini sudah dibahas dalam rapat Exco. Tapi, kami tak pernah rapat mengenai hal ini. Kami merasa penting membereskan semua saat ini" ungkap Sihar.

Timnas Indonesia: Luis Blanco Merangkap Jadi Pelatih Kiper

Posted: 17 Mar 2013 07:58 AM PDT

Luis Blanco sepertinya harus ekstra keras melatih Timnas Indonesia. Pasalnya hingga kini, Timnas Indonesia belum juga memiliki pelatih kiper. Alhasil Blanco sendiri yang akhirnya turun tangan melatih Samsidar Cs.

Dari beberapa kali latihan yang sudah digelar di GBK dan Halim, tidak tampak seorang pelatih kiper di Timnas Indonesia. Mau tidak mau, posisi ini akhirnya ditangani langsung oleh Luis Blanco.

Di seleksi Timnas Indonesia kali ini, BTN memanggil enam orang kiper. Namun ketidakhadiran pelatih kiper, justru menimbulkan masalah lain.

Dua kiper Timnas Denny Marcel dan Syamsidar, sempat merasakan dilatih oleh Blanco yang turun langsung memberikan komando kepada dua penjaga gawang tersebut.

Dalam latihannya, pelatih asal Argentina itu menerapkan latihan menangkap bola dengan teknik jump dan catch dalam sebuah area segi empat yang dibatasi oleh tiang-tiang dan tali yang tingginya hingga pinggang orang dewasa.

Saat dimintai komentarnya, Denny Marcel mengaku terkejut karena di latih langsung oleh Luis Blanco.

"Kaget juga dengan cara Blanco melatih. Saya baru dua hari gabung timnas, tapi belakangan mulai paham. Pola latihan Blanco sama dengan pelatih lokal. Perbedaannya hanya ada pada latihan fisik saja sedikit" ungkap Denny.

Sementara itu kiper Mitra Kukar, Syamsidar yang baru bergabung mengikuti pelatnas timnas juga mengeluhkan ketidakhadiran seorang pelatih kiper di timnas Indonesia.

"Agak kaget soalnya Blanco yang langsung latihan kiper tanpa pelatih kiper. Sedikit berat dan capek, sudah lama tidak latihan seperti itu. Ya tunggu saja nanti, ada atau tidak" ujar Samsidar seperti yang dilansir Liputan6.

Selain tak memiliki pelatih kiper, dua kiper yang dipanggil justru sudah absen sebelum datang ke Jakarta.

Endra Prasetya (Persebaya 1927) tak berangkat karena masih sakit, begitu juga dengan Jandia Eka Putra (Semen Padang) yang gagal bergabung lantaran cedera.

Jandia mengalami cedera kepala pasca tampil babak penyisihan grup E AFC Cup 2013, saat melawat ke kandang Churcill Brothers di Stadion Balewadi India.

Berikut ini adalah nama penjaga gawang yang dipanggil oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk memperkuat Timnas Indonesia

Kurnia Meiga (Arema Indonesia), Syamsidar (Mitra Kukar), I Made Wirawan (Persib Bandung), Jandia Eka Putra (Semen Padang), Endra Prasetya (Persebaya 1927), Deny Marcell (PSM Makasar).

KLB PSSI Resmi Di Buka Menpora Roy Suryo

Posted: 17 Mar 2013 07:53 AM PDT

Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI hari ini (17 Maret 2013), akhirnya resmi dibuka oleh Ketua Umum Djohar Arifin Husin dan Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo di Hotel Borobudur Jakarta Pusat.

Pembukaan KLB dilakukan sekitar pukul 09:45 WIB setelah kehadiran Menpora ke ruang kongres. KLB dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Dalam sambutannya Djohar Arifin menghimbau agar para pihak yang selama ini bersengketa, bisa melupakan masa lalu demi masa depan sepakbola Indonesia.

"Hari ini mudah-mudahan kita bisa selamat dari sanksi FIFA. Mudah-mudahan ini akan jadi momen bersatunya sepakbola. Tidak usah mengungkit masa lalu demi masa depan" ungkap Djohar dalam sambutannya.

Sementara itu Roy Suryo dalam kesempatan yang sama, meminta para peserta KLB berpikiran jernih dan harus punya tujuan sama demi memajukan sepakbola Indonesia.

"Kita tidak boleh kembali salah langkah. Kita harus lupakan kepentingan kelompok, golongan atau apapun demi PSSI dan persatuan sepakbola Indonesia"

"Pemerintah tidak boleh dan tidak akan abai terhadap masalah ini. Pemerintah akan terus mengawal" tegas Roy Suryo.

Setelah itu Menpora pun memukul tiga kali gong sebagai tanda simbolis pembukaan KLB. Tak lama berselang, peserta kongres disajikan tarian tradisional Boyo Podo (Jawa Tengah) dan Tari Kembang Kipas (Betawi) sebagai penutup acara pembukaan.

Seperti yang diketahui KLB kali ini akan membahas empat agenda yakni penyatuan liga, revisi statuta PSSI, penentuan pelaksanaan kongres tahunan, dan pembubaran KPSI.

KLB ini juga dihadiri perwakilan FIFA dan AFC. Mereka adalah Jeysing Muthiah dari AFC, serta Marco Leal dan Michael van Praag sebagai perwakilan Divisi Organisasi FIFA.

Hasil KLB 17 Maret 2013 ini selanjutnya akan dibahas pada rapat Exco FIFA 20 Maret mendatang di Zurich Swiss.

Prediksi Tottenham vs Fulham, Liga Inggris 17 Maret 2013

Posted: 17 Mar 2013 07:48 AM PDT

Diarra-Dempsey

Satu lagi pertandingan antara sesama klub dari London akan tersaji di Stadion White Hart Lane antara Tottenham Hotspur vs Fulham, Minggu (17/3/2013) pukul 23.00 WIB. Spurs berhasrat meraih kemenangan untuk mengobati kekecewaan saat nyaris dipecundangi Inter Milan di ajang UEFA Europa League tengah pekan kemarin.

Datang ke Milan dengan bermodalkan kemenangan 3-0 di pertemuan pertama, Aaron Lennon dkk malah kalah 4-1 di San Siro. Beruntung ada gol tandang yang dikemas Emmanuel Adebayor dan membuat mereka lolos berkat agresivitas gol tandang.

"Hasil itu sedikit memalukan. Kami memang tak terlalu percaya diri saat itu. Namun akhir pekan ini, kami harus berkonsentrasi penuh dan meraih kemenangan," ujar Mousa Dembele.

"Fulham punya pemain bagus dan mereka adalah klub yang selalu bermain baik. Beberapa pemain mereka patut kami waspadai."

Sementara Fulham yang saat ini bercokol di posisi 11 dengan 33 poin juga bertekad meraih kemenangan dengan dua tujuan. Pertama agar cepat meraih 40 poin sebagai syarat tak tertulis bisa lepas dari degradasi dan kedua tentunya membalas kekalahan telak 0-3 yang mereka alami di pertemuan pertama.

"Kami berada di posisi yang bagus. Namun kami ingin cepat meraih 40 poin karena semua kemungkinan masih bisa terjadi. Musim lalu kami selamat dengan mengoleksi 52 poin. Sementara semusim sebelumnya kami punya 49 poin. Kini kami hanya fokus untuk meraih 40 poin dulu," ujar Martin Jol.

Tim tamu tak bisa memainkan Kerim Frei dan Mahamadou Diarra kali ini. Sementara Spurs kembali diperkuat Gareth Bale yang absen di Milan kemarin.

Perkiraan susunan pemain:

Spurs (4-2-3-1): 25. Hugo Lloris; 28. Kyle Walker, 33. Steven Caulker, 5. Jan Vertonghen, 32. Benoit Assou-Ekotto; 8. Scott Parker, 19. Mousa Dembele; 7. Aaron Lennon, 22. Gylfi Sigurdsson, 11. Gareth Bale; 18. Jermain Defoe. Manajer: Andre Villas-Boas

Fulham (4-4-1-1): 1. Mark Schwarzer; 27. Sascha Riether, 14. Philippe Senderos, 5. Brede Hangeland, 3. John Arne Riise; 14. Giorgios Karagounis, 7. Steve Sidwell, 16. Damien Duff, 24. Ashkan Dejagah; 11. Bryan Ruiz, 9. Dimitar Berbatov. Manajer: Martin Jol

Head to head:

01-12-2012: Fulham 0-3 Spurs

13-05-2012: Spurs 2-0 Fulham

06-11-2011: Fulham 1-3 Spurs

30-01-2011: Fulham 4-0 Spurs

01-01-2011: Spurs 1-0 Fulham

Prediksi SidomiNews: Spurs (35%) Draw (33%) Fulham (32%)

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks