NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 02 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Prediksi Persita vs PSPS Sabtu, 2 Maret 2013

Posted: 01 Mar 2013 11:17 PM PST

Prediksi Persita vs PSPS Sabtu, 2 Maret 2013

Persita sebagai tim promosi di ISL 2013, siap menghapus dua kekalahan beruntun mereka ketika menjamu PSPS di Stadion Mashud Wisnusaputra, Kuningan. Pertandingan yang akan dipimpin oleh wasit Handri Kristanto ini akan digelar pada Sabtu, 2 Maret 2013 pukul 15.30 WIB dan ditayangkan oleh ANTV.

Jaminan tuan rumah bakal memetik kemenangan, datang dari krisis yang dialami oleh PSPS. Pelatih Mundari Karya mengakui, bahwa M. Ilham belum bisa turun. Seperti dilansir oleh Tribunnews pada Sabtu (2/3), hal ini disebabkan oleh faktor belum dibayarnya uang muka mantan pemain Persija ini. Selain tanpa Ilham, PSPS memiliki rekor buruk di laga tandang. Mereka belum pernah meraih kemenangan, plus baru saja dibantai 4-1 oleh Persib Bandung. Selain itu, faktor kelelahan juga menaungi Asykar Bertuah yang praktis cuma memiliki masa dua hari untuk recovery.

Sebenarnya, seperti sang lawan, Persita juga tengah bermasalah. Sejak menekuk Persiba Balikpapan pada 13 Februari lalu, Cristian Carrasco dkk belum lagi mengantongi tiga angka. Tur Kalimantan cuma berakhir dengan raihan 1 poin, sementara 26 Februari lalu mereka kalah oleh Persija di Semarang.

Kini, ketika bermain di kandang 'asli', Stadion Mashud Wisnusaputra, pasukan Elly Idris berharap memetik poin penuh. Tiga angka dibutuhkan oleh Persita untuk mengerek posisi mereka yang cuma terpaut diua poin dari zona degradasi. Sang arsitek sendiri berjanji akan memperbaiki lini pertahanan Pendekar Cisadane.

Sayangnya, kali ini Persita tidak bisa diperkuat oleh Ledi Utomo dan Dominggus Fakdawer yang sama-sama menderita akumulasi kartu kuning. Selain itu, Sirvi Arfani dan Rizki Ripora juga bergelut dengan cedera. Dengan kondisi tim yang tak maksimal, bisakah kemenangan berpihak pada Persita?

Lima Pertandingan Terakhir Persita:

26 Feb 2013 Persita Tangerang vs Persija 0-120 Feb 2013 Persisam Putra Samarinda vs Persita Tangerang 1-017 Feb 2013 Mitra Kutai Kartanegara vs Persita Tangerang 1-113 Feb 2013 Persita Tangerang vs Persiba Balikpapan 3-110 Feb 2013 Persita Tangerang vs Barito Putra 1-1

Lima Pertandingan Terakhir PSPS:

27 Feb 2013 Persib vs PSPS Pekanbaru 4-116 Feb 2013 PSPS Pekanbaru  vs Gresik United 2-012 Feb 2013 PSPS Pekanbaru  vs Arema 1-06 Feb 2013 Sriwijaya FC vs PSPS Pekanbaru 0-02 Feb 2013 Pelita Bandung Raya vs PSPS Pekanbaru 1-1

Perkiraan Susunan Formasi

Persita Tangerang : Mukti Ali Raja, Rio Ramandika, Luis Edmundo, Firdaus Ramadan, Rizki Rizaldi, Maman, Kim Dong-chan, Javad Moradi, Ade Jantra Lukman,Rishadi Fauzi,  Dibyo Previan Caesario.PSPS Pekanbaru : Amin, Glen Palouke, Amrizal (C), Tsimi Joel, Boby Satria, M Ilham, Lee Sou Hyong, Ade Suhendra, Rohit Chan, Kanoute Makan, Ndiaye Pape Latyr.

Prediksi Sidomi: 55-45

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Cadangan di El Clasico?

Posted: 01 Mar 2013 11:12 PM PST

Cristiano Ronaldo Jadi Pemain Cadangan di El Clasico

Apakah Cristiano Ronaldo akan diturunkan dalam pertandingan El Clasico antara Real Madrid vs Barcelona Sabtu, 2 Maret 2013 mendatang? Pertanyaan ini menjadi penting karena dengan keberadaan CR7, Barcelona senantiasa kerepotan. Ronaldo seolah memiliki kedahsyatan lebih setiap kali bertemu Blaugrana. Bukti terakhir adalah 2 golnya pertengahan pekan lalu. Namun, mengingat ada duel antar Manchester United vs Real Madrid di Liga Champion, bukan tidak mungkin kali ini Jose Mourinho mencadangkan sang pencetak gol terulung dalam sejarah Real Madrid.

Ya, The Special One tidak mau bertaruh terlalu banyak. Memainkan CR7 dalam laga di Liga Spanyol sejak menit awal, berpotensi membuatnya cedera. Jika Ronaldo bermasalah di duel El Clasico Jilid VI ini, bisa dipastkan Real Madrid akan pincang kala melawat ke Old Trafford, saat dijamu Manchester United di 16 besar Liga Champion.

Maka, daripada terjadi hal yang tidak diinginkan, Cristiano Ronaldo lebih baik diturunkan sebagai pemain pengganti. Hal ini bukannya tak pernah terjadi. Akhir pekan lalu, strategi serupa dilakukan Jose Mourinho kala Madrid dijamu Super Depor.

Masalahnya, adalah, pengaruh CR7. Kala melawan La Coruna, tanpa Ronaldo di babak pertama, Madrid kehabisan ide, dan nyaris kalah 3-0 andai para penyerang kubu Riazor lebih tenang. Dan kini, lawan yang dihadapi Los Blancos, bukanlah juru kunci Liga Spanyol. Melainkan, pemuncak klasemen Barcelona yang memiliki trisula Lionel Messi-David Villa-Pedro Rodriguez.

Bisakah Madrid menghadapi Barca tanpa seorang Ronaldo, yang mungkin hadir di babak kedua? Mungkinkah sisi kiri Los Blancos, akan tetap sama kuatnya, jika sang mega bintang tidak ada? Dan beranikah Mou bertaruh agar Cristiano Ronaldo bisa benar-benar 'meledak' di Old Trafford pertengahan pekan mendatang?

PSSI Pecat Halim Mahfudz, Ini Alasannya!

Posted: 01 Mar 2013 11:07 PM PST

Halim Mahfudz

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, membeberkan alasan pemecatan Halim Mahfudz dari jabatan sekjen. Menurut Djohar Arifin, Halim Mahfudz tidak menginginkan perdamaian di tubuh PSSI. Hal itu ditengarai karena CEO Halma Strategic itu tidak melaksanakan perintah Djohar Arifin Husin yang memintanya untuk mengirimkan undangan rapat kepada seluruh anggota Exco PSSI.

"Saat akan digelar rapat Exco, saya sudah instruksikan agar mengirimkan undangan ke semua anggota Exco, tetapi sama sekali tidak dilaksanakan (oleh Halim Mahfudz). Akhirnya, saya memerintahkan Wakil Sekjen Hadiyandra untuk mengirimkan undangan tersebut," kata Djohar Arifin Husin di Jakarta, kemarin.

"Saya juga menilai kalau dia (Halim Mahfudz) tidak menginginkan adanya perdamaian. Hal ini tentu saja sangat merugikan bagi upaya penyelesaian konflik yang terjadi saat ini," lanjutnya.

Djohar Arifin Husin melanjutkan, selama menjabat sebagai Sekjen PSSI, Halim Mahfudz juga kerap bertindak semaunya sendiri bahkan melangkahi wewenangnya. Halim Mahfudz, lanjut Djohar Arifin, seharusnya bertindak sesuai apa yang diamanatkan oleh ketua umum, bukannya berjalan sendiri.

"Saudara Halim Mahfudz telah banyak bertindak melampaui kewenangannya sebagai Sekjen PSSI yang notabene hanyalah pelaksana kebijakan organisasi yang bekerja di bawah kendali ketua umum," tukas Djohar Arifin Husin.

Paparan Djohar Arifin Husin itulah yang menjadi dasar pemecatan Halim Mahfudz dari posisi Sekjen PSSI dan kemudian digantikan oleh Hadiyandra. Sementara itu, Halim Mahfudz sendiri merasa tidak terima dengan adanya pemecatan dirinya tersebut. Bahkan, Halim Mahfudz menegaskan bahwa dirinya masih sah sebagai Sekjen PSSI.

Prediksi Real Madrid vs Barcelona El Clasico Sabtu, 2 Maret 2013

Posted: 01 Mar 2013 11:04 PM PST

Prediksi Real Madrid vs Barcelona El Clasico Sabtu, 2 Maret 2013

Real Madrid vs Barcelona. Duel maut dua tim terbaik Liga Spanyol akan kembali digelar di El Clasico Jilid VI musim ini, pada Sabtu 2 Maret 2013 pukul 22.00 WIB di Santiago Bernabeu. Cristiano Ronaldo dkk. tengah berada di atas angin karena tiga hari lalu menjungkalkan Barca 1-3 di ajang Copa del Rey 2013. Namun, bukan berarti Lionel Messi cs. akan menyerah begitu saja. Demi mempertahankan jarak 16 angka, Barcelona berangkat ke kota Madrid. Siapa yang menang?

Siapa yang bisa memprediksi dengan tepat duel Madrid vs Barca? Kadang yang terjadi di luar dugaan. Januari lalu, Real Madrid disangka akan menang, namun hasil seri 1-1 yang tercipta. Kala kebanyakan orang menduga Barca akan menaklukkan Los Blancos di Camp Nou, pasukan Jose Mourinho berhasil mengandaskan mereka 1-3. Dan kini, kedua tim bersua di Liga Spanyol, tempat Barcelona sejauh ini tak terusik sebagai pimpinan klasemen.

Jika dilihat secara matematis saja, andai Madrid menaklukkan Barca, mereka cuma akan terpaut 13 poin. Dan jumlah ini masih sangat jauh. Namun, andai Los Blancos bisa mengalahkan Barcelona dua kali dalam tiga hari, mental pasukan Jordi Roura bisa jadi rusak. Dan, kemungkinan jarak yang demikian panjang, bisa dikejar.

Dalam pertandingan kali ini, kubu Bernabeu tidak diperkuat Angel Di Maria yang mendapatkan kartu merah di Riazor. Namun, Sergio Ramos bisa ditampilkan. Jose Mourinho kemungkinan juga memainkan Marcelo, Kaka, Luka Modric, atau Karim Benzema sebagai starter demi menghemat tenaga skuad inti saat melawan Manchester United di leg kedua Liga Champion pertengahan pekan depan.

Sementara itu, Barcelona kemungkinan tak bisa diperkuat oleh Xavi Hernandez yang mengalami cedera hamstring. Dengan demikian, Andres Iniesta atau Cesc Fabregas akan menempati posisinya. Di lini depan, Lionel Messi akan berusaha terus mencatatkan sejarah setelah mencetak gol dalam 15 laga La Liga berturut-turut.

Bicara rekor pertemuan terakhir, Real Madrid lebih unggul. Barca tak juga meraih kemenangan dalam empat El Clasico terakhir. Dan bukan tidak mungkin, di Santiago Bernabeu, rekor tersebut diperpanjang. Setidaknya seri. Sejarah dalam beberapa tahun berubah, dan kini Los Blancos yang lebih diunggulkan dalam duel maut kedua tim.

Head to Head

26 Februari 2013     Barcelona vs Real Madrid 1-330 Januari 2013     Real Madrid CF 1 – FC Barcelona 17 Oktober 2012     Barcelona vs Real Madrid 2-229 Agustus 2012     Real Madrid CF 2 – FC Barcelona 123 Agustus 2012     Barcelona vs Real Madrid 3-2

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Diego López; Arbeloa • Sergio Ramos • Pepe • Marcelo; M. Essien • L. Modric; José Callejón • Kaká • Cristiano Ronaldo; K. BenzemaBarcelona (4-3-3): Valdés; Dani Alves • Piqué • J. Mascherano • Jordi Alba; Fabregas• Busquets • Iniesta; Pedro • L. Messi • David Villa

Prediksi Sidomi: 55-45

Lionel Messi: Barcelona Pasti Bangkit!

Posted: 01 Mar 2013 11:01 PM PST

Lionel Messi Barcelona Pasti Bangkit

Lionel Messi mengakui, dua kekalahan yang dialami Barcelona dalam seminggu oleh AC Milan dan Real Madrid, adalah hal yang tidak biasa. Namun, ia juga yakin, Barca mampu mengatasi krisis dan meraup kemenangan. Kubu Camp Nou sendiri, mengutamakan peluang lolos ke babak 8 besar Liga Champion. Namun, fokus pertama tetap mengarah pada duel Real Madrid vs Barcelona yang digelar hari ini, Sabtu, 2 Maret 2013.

"Kami tak terbiasa menghadapi hal ini. Tapi saya percaya diri, skuad ini mampu membalikkan keadaan," sebut Lionel Messi di Tencent Weibo.

Seperti halnya Messi, nada optimis juga hadir dari Jordi Roura, caretaker sementara Barcelona. Sang asisten Tito Vilanova ini, meyakini, keadaan Leo Messi yang belum mencetak gol, pada akhirnya akan mencair juga, karena King Leo adalah pemain terbaik dunia.

"Messi demam, tapi dia sudah membaik. Ketika pemain terbaik dunia berlaga untuk tim Anda dan ia tidak mencetak gol, perhatian dunia akan tertumpah kepadanya. Tapi, pada akhirnya, gol akan datang juga (dari seorang Lionel Messi)," cetus Roura dalam konferensi pers menjelang duel Real Madrid vs Barcelona.

Dalam dua dari tiga pertandingan terakhir, Lionel Messi yang terkunci, tidak bisa mencetak gol ke gawang AC Milan dan Real Madrid. Hasilnya, Barcelona yang membutuhkan kemenangan, terkapar. Jika kala melawan Rossoneri, Messi benar-benar menghilang, maka pada saat menghadapi Real Madrid di Camp Nou, ia bermain lumayan apik. Hanya saja, sinar King Leo kalah benderang dari Cristiano Ronaldo yang mencetak 2 gol dalam laga tersebut.

Kini, kesempatan datang bagi Barca dan Leo Messi di El Clasico Jilid VI. Mampukah skuad Jordi Roura benar-benar bangkit, ataukah justru klub Catalan kembali merasakan kekalahan dari tim yang menaklukkan mereka tiga hari lalu?

Cristiano Ronaldo Atau Diego Costa, Top Skor Copa del Rey?

Posted: 01 Mar 2013 10:57 PM PST

Cristiano Ronaldo Atau Diego Costa, Top Skor Copa del Rey

Jika selama ini kita hanya mengenal duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi, maka lain halnya dengan perburuan top skor Copa del Rey 2013. Saat ini, ada nama Diego Costa sebagai penyerang tersubur di Piala Raja. Pria Brazil yang memperkuat Atletico Madrid ini unggul satu gol dibandingkan seorang CR7 (Real Madrid) dan Alvaro Negredo (Sevilla).

Copa del Rey dari tahun ke tahun senantiasa menghasilkan top skor yang unik. Kita masih ingat musim lalu, yang menjadi pichichi ajang yang sering dilabeli sebagai 'trofi kelas dua' di Spanyol ini, dimenangkan oleh Pablo Infante dari Mirandes, klub Segunda Division B yang menapaki semifinal. Musim ini pun demikian. Tidak ada nama Lionel Messi atau Radamel Falcao, dua dari tiga top skor Liga Spanyol. King Leo baru mencetak 4 gol, sementara Falcao malah baru 2 gol.

Di posisi teratas, ada nama rekan duet Falcao, Diego Costa. Penyerang Brazil yang dikenal sebagai biang kerok bagi tim lawan ini, sudah mengoleksi 7 gol. Terakhir, tiga gol Costa membawa Atleti lolos dari hadangan Sevilla. Dua gol dicetaknya dalam kemenangan 2-1 di Vicente Calderon, dan satu lagi saat melawat ke Ramon Sanchez-Pijzuan. Tempat Costa dilabeli sebagai 'musuh bersama'.

Di bawah Diego Costa, ada nama Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dan Alvaro Negredo (Sevilla) dengan 6 gol. Namun, karena Sevilla sudah tersingkir, peluang Negredo mengejar gol Diego Costa tertutup. Alhasil, dalam partai final Copa del Rey 2013 yang akan digelar pada 19 Mei 2013 mendatang, terjadi duel seru antara Costa vs CR7. Mencetak gol di partai puncak tidak hanya akan membawa tim mereka juara, tetapi juga memastikan gelar top skor Copa del Rey berpihak pada salah satu dari keduanya.

Cristiano Ronaldo Punya Julukan Baru, InCR7dible Ronaldo

Posted: 01 Mar 2013 10:53 PM PST

Cristiano Ronaldo Bagaikan Hulk

Cristiano Ronaldo layak disejajarkan dengan tokoh superhero Hulk. Bahkan, Marca melabelinya sebagai 'the InCR7dible Cristiano'. Bagaikan Hulk, ketika berada dalam bentuk terkuatnya, tidak ada yang mampu menghalangi CR7 mencetak gol. Ia telah menyelamatkan Real Madrid di laga-laga berat menghadapi klub-klub elite Eropa, seperti Manchester City, Manchester United, atau Barcelona.

Ketika Real Madrid membutuhkan hasil seri 2-2 di Camp Nou, Cristiano Ronaldo menunjukkan levelnya lebih tinggi daripada yang ditargetkan. Dilesakkannya dua gol untuk membuat Real Madrid meraih kemenangan besar 1-3 dan memastikan tiket ke final menghadapi Atletico. Ini hanya satu dari sekian kisah kehebatan Ronaldo musim ini. Kala para rekannya bergantian bermain buruk, nyaris tidak ada cacat yang dihadapi 'the InCR7dible Ronaldo'.

Musim ini, Ronaldo mencatatkan rekor fantastis —seperti musim-musim terdahulu—. Mencetak 39 gol dari 39 pertandingan. Hanya seorang Lionel Messi di liga top Eropa yang bisa melampauinya. Di Copa del Rey, CR7 cuma tertinggal satu gol dari seorang Diego Costa (Atletico Madrid). Sedang di Liga Champion, ia berjajaran dengan Burak Yilmaz, penyerang Galatasaray yang sama-sama mengoleksi 7 gol.

Kini, the InCR7dible Ronaldo mendapat dua tantangan lagi. Andai ia diturunkan penuh dalam El Clasico VI, targetnya adalah, memenangkan Real Madrid. Dan, pertengahan pekan mendatang kala Old Trafford dikunjungi Los Blancos, Sang Hulk asal Santiago Bernabeu yang akan tampil sebagai pemain inti, akan membuktikan kedahsyatannya yang sesungguhnya

Barcelona, Ada Apa Denganmu?

Posted: 01 Mar 2013 09:10 PM PST

Barcelona, Ada Apa denganmu

Barcelona, setelah empat tahun berada dalam kejayaan, mengalami masa krisis. Penampilan mereka jauh dari kata baik. Dan seakan, seluruh tim besar di dunia memiliki 'formula anti Barca'. Bermain bertahan, menyusun serangan balik cepat, sudah cukup membuat lawan-lawan Lionel Messi dkk. menyabet kemenangan dari mereka. Sebenarnya ada apa dengan Barcelona?

Tiga tahun pertama di tangan Pep Guardiola, tiki-taka 'menghabisi' semua lawan. Tak pandang bulu, mulai dari tim gurem seperti Real Betis hingga Real Madrid pernah dihajar dengan skor 5-0. Namun, sejak April musim lalu, ketika Chelsea dan Real Madrid mengakhiri perjalanan Barca pada bulan April 2012 (di Liga Champion dan Liga Spanyol), Barcelona mulai terlihat kedodoran. Dan Februari ini, awan mendung yang lebih kelam, menyelimuti Camp Nou.

Penyegaran bukannya tidak dilakukan. Setelah Pep Guardiola tak memperpanjang kontrak, Tito Vilanova memegang kendali. Di bawah asuhan Tito, keadaan membaik. Barcelona menjadi tim yang lebih subur dan lebih mampu membalikkan keadaan. JIka selama dilatih Pep —terutama di tahun terakhir— ada kalanya Barca buntu dan tak bisa mengembangkan permainan, ketika Tito menjadi arsitek utama, permainan kubu Camp Nou lebih cair. Seringkali, pergantian pemain yang dilakukan Vilanova, membuat kemacetan berubah menjadi kemenangan.

Namun, kini tiba saat-saat fatal. Kala Tito tak lagi memegang kendali, Barcelona cenderung statis. Keterlambatan pergantian pemain (sekaligus kesalahan dalam memasukkan orang yang tak bisa mengubah jalannya laga), tidak adanya perhatian terhadap detail terkecil di lapangan, kehilangan konsentrasi, tak adanya pemain yang memiliki akurasi tembakan dari luar kotak penalti, dipadu dengan matinya tim ketika Xavi Hernandez dan Lionel Messi 'dihilangkan' lawan.

Seakan, tidak butuh cara ampuh bagi lawan Barcelona. Selama mereka adalah tim dengan kualitas pemain tinggi, cukup memarkir bus di depan gawang, selesailah perkara. Logikanya, untuk apa mencari mati dengan membiarkan para pemain klub Catalan bertik-tak tik-tak di kotak penalti? Halangi mereka sebelum seperempat terakhir lapangan, dan Barca akan tumpul.

Ada apa dengan Barcelona? Barangkali, kita akan berkata, "tidak ada apa-apa, tapi lawan semakin berkembang dan semakin mengekspos kelemahan klub Catalan, sementara alternatif belum ditemukan Barca."

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks