NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 08 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Stefano Lilipaly Antusias Perkuat Timnas Indonesia

Posted: 08 Mar 2013 12:01 AM PST

Stefano Lilipaly

Stefano Lilipaly mengungkapkan sangat berminat untuk dapat memperkuat Timnas Indonesia setelah Badan Tim Nasional (BTN) memasukkan namanya ke daftar salah satu pemain yang dipanggil mengikuti pelatnas di Jakarta, Jika diizinkan oleh klubnya, gelandang serang milik Almere City ini akan segera terbang ke ibukota.

"BTN (Badan Tim Nasional) akan mengontak klub saya lagi. Saya harap mereka akan setuju. Jika klub mengizinkan, 9 Maret saya berangkat ke Jakarta," tandas Stefano Lilipaly, belum lama ini.

Pemain kelahiran Belanda berdarah Indonesia ini sudah resmi menjadi WNI melalui proses naturalisasi. Namun, meskipun beberapa kali dipanggil ke timnas, Stefano Lilipaly belum pernah sekalipun berkesempatan turun di ajang resmi dengan jersey Garuda di dadanya.

Oleh karena itu, seiring dengan rekonsiliasi PSSI yang mulai terjalin, peluang Stefano Lilipaly untuk memperkuat Timnas Indonesia terbuka lebar. Ia pun ingin segera bergabung dengan timnas dan berharap mendapat kesempatan untuk menghadapi Arab Saudi dalam ajang Pra Piala Asia 2015 yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 23 Maret 2013.

Mengenai siapa pelatih yang akan membesut Timnas Indonesia, baik itu Nil Maizar maupu Luis Manuel Blanco, Stefano Lilipaly tidak mempermasalahkan. Yang jelas, pemain lincah berusia 23 tahun ini ingin segera bergabung dengan skuat Merah-Putih yang telah lama didambakannya.

"Habil Marati (anggota BTN) sudah menceritakan tentang Blanco (pelatih kepala Timnas Indonesia). Saya juga sudah bicara dengannya kemarin dan sangat antusias bermain bagi Timnas Indonesia," ujar Stefano Lilipaly.

Hasil IPL Persepar Vs PSM Skor 1-0, Kamis 7 Maret 2013

Posted: 07 Mar 2013 11:56 PM PST

Hasil pertandingan IPL Kamis 7 Maret 2013 antara Persepar Vs PSM, berakhir dengan skor 1-0 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Persepar berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara IPL 2013.

Ahmad Faizal tampil sebagai pahlawan ketika Persepar membungkam PSM Makassar di Stadion Tuah Pahoe Palangkaraya sore ini.

Striker bernomor punggung 27 itu mencetak gol di menit 55, sekaligus membawa timnya meraih kemenangan perdana di ajang IPL 2013.

Meski di menit-menit akhir kedua tim saling berbagi peluang, namun hingga wasit Heri Mulyono meniup peluit panjang skor 1-0 tidak berubah.

Bagi Persepar, ini merupakan kemenangan pertama setelah di pertandingan sebelumnya dikalahkan Perseman 2-0.

Sebaliknya PSM telah tiga kali kalah masing-masing dari Perseman (0-1), Persibo (0-2) dan terakhir dalam laga ini.

Mengandalkan Antonio Teles, William Moreno dan Abdul Abanda Rahman, Persepar langsung menekan di babak pertama.

Peluang pertama Persepar didapat dari tendangan bebas, namun masih bisa dipatahkan kiper PSM Denny Marcel.

Beberapa menit kemudian PSM kembali terancam, kali ini tembakan pemain tuan rumah masih membentur tiang gawang.

Tim tamu yang bermain tanpa tiga pemain inti yakni Andi Oddang, Satrio Syam dan Hendra Wijaya hanya sesekali memberikan ancaman berarti bagi Persepar.

Duet kakak-adik Ilija Spasojevic dan Mirko Spasojevic sulit membawa bola ke gawang, akibat ketatnya benteng tuan rumah.

Masuk babak kedua PSM memasukkan Fandy Edy untuk menggantikan Mirko, tapi tidak terlalu berpengaruh banyak.

Beberapa tendangan pemain PSM memang sempat mengarah ke gawang. Namun karena terlalu lemah, kiper Decky Adrian mudah saja mengamankan gawangnya.

Persepar akhirnya mampu membuat sekitar 7.000 pendukungnya bersorak pada menit ke-55. Umpan Antonio Teles diselesaikan dengan sempurna oleh Ahmad Faizal.

PSM sempat mencuri peluang terakhir lewat Febre Santis, namun sundulan stopper asing itu melenceng dari sasaran.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persepar Eddy Simon Badawi merasa bersyukur dengan hasil ini. Dirinya juga berterima kasih dengan dukungan suporter yang datang ke stadion.

"Terimakasih untuk seluruh suporter Persepar, berkat dukungan mereka target mengamankan tiga poin tercapai. Sore ini anak-anak main enjoy dan tanpa beban, itu kunci kemenangan kami atas PSM" ungkap Eddy Simon Badawi seperti yang dilansir Liga Prima.

Arema IPL Diputuskan Kalah WO Dari Semen Padang

Posted: 07 Mar 2013 11:53 PM PST

IPL Warna

PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), akhirnya memutuskan jika Semen Padang meraih kemenangan walk-over (WO) atas Arema di Indonesian Premier League (IPL) 2013.

Setelah tertunda satu pekan, akhirnya PT LPIS memuat keputusan itu dihalaman situs resmi mereka. Sebelumnya status laga Semen Padang kontrak Arema bertuliskan ditunda.

Seperti tercantum di halaman IPL, Semen Padang diberikan hadiah kemenangan 3-0 setelah Arema tidak datang memenuhi kewajiban menjalani laga melawan Kabau Sirah.

Dengan tambahan tiga angka ini, Semen Padang kini memuncaki klasemen sementara IPL usai mengumpulkan nilai sempurna dari tiga pertandingan yang telah dilalui.

Sementara itu dengan keputusan ini, Arema berada di posisi ke-15 atau satu tangga lebih baik di atas juru kunci Bontang FC.

Seperti yang diketahui, Arema sedianya akan melakoni laga away menghadapi tuan rumah Semen Padang pada Rabu 27 Februari 2013.

Sayangnya Singo Edan versi IPL ini diputuskan kalah WO, akibat tidak bisa melaksanakan pertandingan.

Permohonan manajemen Arema IPL versi Winarso agar pertandingan away melawan Semen Padang untuk ditunda, ditolak oleh PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

Pihak regulator kompetisi IPL tersebut menegaskan, jika Arema tetap harus melawan Semen Padang. Meski permohonannya ditolak, namun tim Arema saat itu masih berada di Malang.

Padahal pihak Semen Padang telah melakukan persiapan pertandingan. Dengan kondisi tersebut, Arema diputuskan kalah WO dari tuan rumah Semen Padang.

Alasan PT LPIS untuk melakukan penolakan pada permohonan penundaan laga yang ditandatangai oleh Dirut Arema Winarso ini, lantaran suratnya terlalu mendadak.

Menurut Hendryana sesuai regulasi, surat permohonan laga harus diajukan maksimal pada H-14 pertandingan. Namun manajemen Arema baru mengajukan pada H-2 pertandingan.

"Apalagi Semen Padang sudah mengeluarkan biaya untuk persiapan pertandingan dan perangkat pertandingan sudah ke Padang, jadi semuanya harus tetap dijalankan sesuai regulasi" ungkap Hendryana.

Hasil Gresik United Vs Arema Skor 1-2 ISL 2013

Posted: 07 Mar 2013 11:50 PM PST

Hasil siaran langsung ISL Kamis 7 Maret 2013 antara Persegres Gresik United Vs Arema, berakhir 1-2. Dengan hasil ini, Arema sukses mengambil posisi puncak klasemen sementara ISL 2013 dari Persipura.

Bertanding di Stadion Petrokimia Gresik, Arema membuka gol lebih dahulu melalui Alberto Goncalves di menit ke 24.

Beruntung tuan rumah mampu membalas melalui Shohei Matsunaga di penghujung laga, setelah sukses menjaringkan bola lewat titik pinalti.

Ketika peluit babak pertama dibunyikan wasit, kedua tim langsung memperagakan permainan cepat.

Arema yang mengandalkan trio Cristian Gonzales, Beto dan Kayamba Gumbs terlihat beberapa kali merepotkan pertahanan tuan rumah.

Di sisi lain sesekali Gresik United membalas lewat serangan balik cepat yang dimotori trio andalan mereka Chena, Matsunaga dan Aldo Barreto.

Namun tim tamu yang justru membuka skor lebih dahulu melalui Beto. Berawal dari serangan balik cepat dari sisi kiri pertahanan Gresik, Beto yang memanfaatkan umpan lambung sukses merobek jala Herry Prasetyo melalui sundulannya.

Tertinggal 1 gol, Gresik United lebih meningkatkan tempo serangan. Dua menit berselang Gresik United mendapatkan peluang melalui Matsunaga.

Sayangnya tandukan Matsunaga yang memanfaatkan umpan Khabib Syukron, masih melambung di atas mistar gawang Kurnia Meiga.

Usaha Gresik United untuk mengejar ketertinggalan akhirnya terwujud, ketika pertandingan memasuki menit ke 43.

Berawal dari akselerasi Siswanto di dalam kotak pinalti Arema, pergerakannya harus dijatuhkan Hasyim Kipuw. Wasit pun menghadiahkan tendangan pinalti untuk tuan rumah.

Shohei Matsunaga yang maju sebagai eksekutor, tendangannya gagal dibendung Kurnia Mega sekaligus membuat skor imbang 1-1 menutup laga diparuh pertama.

Hasil imbang di babak pertama, membuat pertandingan di babak kedua semakin menarik. Namun tim tamu yang unggul di segala lini, berhasil menuntaskan pertandingan ini dengan kemenangan.

Tepatnya di menit ke 84 Cristian Gonzales yang lepas dari perangkap offside, sukses menjaringkan bola setelah hanya berhadapan dengan kiper Gresik United.

Bola yang dicongkel Gonzales meluncur ke dalam gawang Gresik United, sekaligus merubah skor menjadi 1-2 Gresik tertinggal.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-1 untuk kemenangan Arema ternyata menutup pertandingan Derby Jatim sore ini.

Persija ISL Jamu Persela Di Manahan Solo

Posted: 07 Mar 2013 11:46 PM PST

Setelah sempat menggelar laga kandang menghadapi Arema di Gelora Bung Karno Jakarta, kini Persija harus kembali menggelar laga kandang di luar Jakarta. Stadion Manahan Solo, akhirnya kembali dipilih untuk menjadi kandang bagi Macan Kemayoran.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Persija menjadikan Manahan Solo sebagai stadion kandang.

Pasalnya saat menghadapi Gresik United, pasukan Iwan Setiawan juga menjadikan Manahan Solo sebagai kandang mereka.

Sementara itu Persela Lamongan yang akan menjadi lawan, merasa diuntungkan dengan kondisi ini.

Raihan poin sempurna setelah menang 2-0 atas Mitra Kukar, menjadi motivasi lebih bagi Persela.

Selain itu berlaga di Stadion Manahan Solo, menjadi keberuntungan tersendiri karena bermain di tempat yang netral.

Ketika dimintai konfirmasinya, asisten manajer Persela, Yuhronur Efendi tidak membantah hal tersebut.

Yuhronur Efendi menganggap dengan bermain di Manahan Solo, para pemainnya bisa lebih enjoy tanpa tekanan Jakmania.

"Bermain di Manahan Solo membuat kami lebih enjoy" ungkap Yuhronur Efendi, Kamis (7/3/13).

Persela pun mengemban misi mencuri poin dari tuan rumah Persija. Apa yang ditargetkan Persela ini, rupanya ingin mengikuti jejak tetangganya Gresik United yang bisa menahan imbang Persija 2-2 di Stadion Manahan Solo.

Dalam laga ini Persija memang tidak bisa menjamu Persela di GBK. Itu terjadi setelah sehari sebelumnya Sabtu (9/3/2013), di GBK akan digelar konser musik Korea bertajuk "KBS Music Bank-World Tour 2013 in Jakarta".

PSSI Gelar Kongres Luar Biasa, Ini Pesertanya!

Posted: 07 Mar 2013 11:43 PM PST

Pssi kpsi menpora

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin telah siap menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) yang dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 17 Maret 2013 mendatang di Hotel Borobudur Jakarta. Tim verifikasi peserta KLB PSSI yang dipimpin oleh Agus Yasmin telah pun selesai bekerja menyusun daftar peserta.

Meskipun masih ada kendala terkait para calon peserta KLB PSSI nanti, terutama pada klub-klub yang sebelumnya mengalami masalah internal seperti Arema Indonesia, Persebaya Surabaya, PSMS Medan, dan lainnya, namun tim verifikasi sudah merilis 79 peserta KLB PSSI nanti, yakni yang terdiri dari klub dan pengprov.

"Mengenai sisanya, termasuk klub dan pengprov akan menjadi agenda pembahasan rapat tim verifikasi," ujar Agus Yasmin mengenai keputusan klub yang masih bermasalah..

Adapun 79 Peserta KLB PSSI yang sudah disahkan adalah sebagai berikut:

Pengprov PSSI:

Aceh, Bangka Belitung, Banten, Bali, NTB, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Maluku, Papua Barat, Papua

Klub:

Sriwijaya FC, Pelita Jaya, Persib Bandung, Persiba Balikpapan, Persisam, Persiwa, PSPS, Persija, Persela, Deltras, Persipura, Semen Padang, PSM Makassar, Persijap, Bontang FC, PSAP Sigli, Persidafon DafonsoroPSBI Blitar, Persigo Gorontalo, PSIM Yogyakarta, Persih Tembilahan, Persita Tangerang, Mitra Kukar, Persiram Raja Ampat, Perseman Manokwari, Gresik United, Barito Putra, Persiba Bantul. Persiraja Banda Aceh, Persipasi BekasiPersbul Buol, PSBK Biak, PSBL Langsa, Persepam Pamekasan, PSBK Peta Kota Blitar, PSGL Gayo Lues, KSB PS Sumbawa Barat, Persitema Temanggung, Persid Jember, Perssin Sinjai, Madiun Putra FC, Persip Pekalongan, Persepar PalangkarayaPersiks Teluk Kuantan, PS Pidie Jaya, Persal Aceh Selatan, Persap Purbalingga, Perseba Super, Persekap Kota Pasuruan, Persewar Waropen, Perseka Kaimana, PS Penajam Paser, PS Bungo, PersissumMitra Bola Utama, Martapura FC, Gresik Putra, Persibolmut, Villa 2000, PS TGM Medan, ISP Purworejo, Perseden Denpasar, Nusaima FC, Persekat Katingan

Persibo Vs Perseman Skor 0-1 Hasil IPL 2013

Posted: 07 Mar 2013 11:38 PM PST

IPL Baru

Hasil pertandingan IPL Kamis 7 Maret 2013 antara Persibo Bojonegoro Vs Perseman Manokwari, berakhir 0-1 untuk tim tamu. Dengan hasil ini, Perseman berhak mendapatkan tambahan 3 angka di klasemen sementara IPL 2013.

Meski bermain di depan publik sendiri, tuan rumah Persibo Bojonegoro tak kuasa menahan agresifitas tim tamu Perseman Manokwari. Satu-satunya gol bagi Perseman, dicetak oleh TA Musafri di menit ke 38 babak pertama.

Bermain di Stadion Letjen H Soedirman, Persibo sebenarnya menguasai jalannya pertandingan.

Sayang penyelesaian akhir yang tidak maksimal, membuat seluruh peluang tuan rumah gagal dikonversikan menjadi gol.

Apalagi pada pertandingan sebelumnya, Persibo berhasil menundukan PSM Makassar dengan skor meyakinkan 2-0.

Hanya saja organisasi permainan Persibo pada laga ini, tidak sebaik saat pertandingan terakhir menghadapi PSM.

Sementara itu keberuntungan menghinggap bagi tim tamu. TA Musafri sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Danang Wihatmoko di menit ke 38.

Di babak kedua, Persibo coba untuk memberikan tekanan ke jantung pertahanan Perseman. Namun gemilangnya kiper Muhammad Yasir di bawah mistar Perseman, berhasil menghalau tekanan-tekan tuan rumah.

Persibo sebenarnya berpeluang mencetak gol saat Wasit Dedi Wahyudi memberikan hadiah tendangan penalti bagi tuan rumah.

Sayangnya kapten tim, Cirelli yang menjadi algojo gagal membuahkan gol di menit 50. Tendangan kaki kirinya hanya membentur kaki kiper Perseman Muhammad Yasir.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Perseman menutup pertandingan IPL sore hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks