NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 15 April 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Arsenal vs Norwich 3-1: Comeback Sempurna The Gunners!

Posted: 14 Apr 2013 10:28 AM PDT

Bunn-Ramsey

Tertinggal satu gol hingga menit 84, anak asuh Arsene Wenger berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-1 dalam pertandingan Arsenal vs Norwich City di Stadion Emirates, Sabtu (13/4/2013). Mikel Arteta, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski adalah aktor-aktor yang berhasil membalikkan keadaan setelah sebelumnya Norwich berhasil unggul lewat tandukan Michael Turner.

Dominasi serangan memang menjadi milik Arsenal. Sebuah kreasi bagus dari Santi Cazorla, Olivier Giroud, dan Jack Wilshere membuat Aaron Ramsey punya peluang di depan Mark Bunn. Beruntung kiper Norwich itu cekatan dalam menangkap bola.

Menit 23, giliran mistar gawang yang menjadi penghambat Arsenal untuk mencetak gol. Sebuah umpan silang dari Bacary Sagna ditanduk oleh Giroud dan masih menerpa mistar gawang.

Arsenal 3-1 Norwich

Beberapa menit kemudian, Gervinho juga membuang satu kesempatan emas untuk membawa timnya memimpin. Menerima sodoran bola dari Cazorla, Gervinho memang mampu melewati Bunn. Namun bola yang ditendangnya dari sudut sempit hanya bergulir di depan gawang Norwich. Tak ada pemain Arsenal lain yang menyambutnya.

Dua menit kemudian, Bunn kembali menggagalkan usaha pemain Arsenal. Kali ini sepakan jarak dekat Giroud yang sukses dimentahkannya.

Norwich menghentak di babak kedua. Sebuah tendangan bebas dari Robert Snodgrass dari sektor kiri pertahanan Arsenal diteruskan oleh tandukan mematikan dari Michael Turner. Norwich unggul 0-1.

Gol Turner

Arsene Wenger pun langsung bereaksi dengan memasukkan Theo Walcott dan Lukas Podolski untuk menambah daya gempur timnya. Wilshere dan Gervinho jadi korban perubahan taktik Wenger tersebut.

Namun tim tamu yang hampir menambah keunggulan di menit 72. Sebuah serangan balik kilat yang dipimpin Sebastien Bassong diakhiri dengan sepakan keras Russell Martin. Bola mengarah tepat ke pelukan Lukasz Fabianski.

Mistar gawang kembali menjadi pahlawan Norwich. Kerjasama apik Kieran Gibbs dan Giroud membuat Podolski mendapat ruang tembak dari sisi kiri. Sepakan volinya digagalkan mistar gawang.

Arteta-Gibbs

Keberuntungan Norwich akhirnya berakhir juga. Pelanggaran Kei Kamara pada Giroud di kotak penalti Norwich membuat wasit menunjuk titik putih. Mikel Arteta sukses menyamakan skor.

Tiga menit berselang, publik Emirates Stadium kembali bersorak. Pergerakan apik Alex Oxlade-Chamberlain membidani gol kedua Arsenal yang kali ini dikemas Olivier Giroud.

Bassong-Giroud

Gol penutup tercipta di menit 92. Adalah Lukas Podolski yang berhasil memastikan tiga angka bagi tuan rumah setelah sepakan kaki kirinya gagal dibendung Bunn. Gol yang berbau kontroversial karena dalam prosesnya Walcott sudah terjebak off-side sebelum mengkreasi peluang bagi Poldi.

Santi-Poldi-Gibbs

Data Pertandingan:

Arsenal 3-1 Norwich (Arteta 85'-pen, Giroud 88', Podolski 92' / Turner 56')

PSPS Vs Persiram 1-1 Hasil ISL 2013

Posted: 14 Apr 2013 10:25 AM PDT

Hasil pertandingan ISL Sabtu 13 April 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Persiram Raja Ampat, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL 2013.

Bermain di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang, PSPS tak mampu mematahkan rekor tak terkalahkannya Persiram dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan kedua tim berlangsung imbang di babak pertama. PSPS sempat mendapatkan peluang di awal laga, namun tendangan Makan Kanoute dapat ditepis kiper Jendri Pitoy.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Permainan di babak kedua ternyata lebih menarik. Persiram mampu mengejutkan tuan rumah, ketika berhasil memecahkan kebuntuan lebih dulu di menit ke-49.

Bomber andalan Persiram James Koko Lomell, sukses menggetarkan gawang PSPS yang dikawal Fance Hariyanto.

PSPS yang tertinggal 1 gol, berusaha bermain lebih terbuka. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan selang tiga menit kemudian melalui gol Makan.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 tetap bertahan hingga peluit panjang ditiupkan wasit.

Alhasil catatan ini melanjutkan trend positif Persiram di laga tandangnya, setelah sebelumnya sukses mendapatkan angka penuh ketika mengalahkan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tambahan satu angka ini mengangkat posisi Persiram dipapan tengah klasemen sementara, usai mengumpulkan poin 20 dari 15 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu hasil imbang ini membuat PSPS melalui empat laga tanpa kemenangan. Kendati demikian, tm Asykar Bertuah mampu mendapatkan poin setelah di tiga laga sebelumnya menelan kekalahan.

Sayangnya PSPS yang dibesut pelatih Mundari Karya, masih belum bisa meninggalkan zona play off promosi degradasi.

Levante vs Deportivo La Coruna 0:4 Hasil Liga Spanyol 2013

Posted: 14 Apr 2013 10:21 AM PDT

Levante vs Deportivo La Coruna 0-4 Hasil Liga Spanyol 2013

Hasil pertandingan Liga Spanyol antara Levante vs Deportivo La Coruna yang digelar pada Sabtu, 13 April 2013 berakhir dengan skor telak 0-4. Juan Valeron, Pizzi, Nelson Oliviera, dan Bruno Gama menjadi pencetak skor bagi kubu La Coruna. Hasil Liga Spanyol ini menolong Super Depor untuk bangkit dari keterpurukan mereka; keluar dari zona degradasi.

Ulat malang yang dicaci-maki telah berubah menjadi kupu-kupu. Demikian yang menjadi gambaran perjuangan Deportivo La Coruna. Tim Galicia punya cara manis untuk mengubur tujuh kekalahan beruntun mereka; dengan empat kemenangan berturut-turut, termasuk ketika menghajar tuan rumah Levante dengan empat gol tanpa balas.

Kali ini semua berjalan sangat lancar untuk anak asuh Fernando Vazquez. Pertandingan bagi mereka hanya berjalan kurang dari setengah jam. Karena, dalam waktu tersebut Super Depor bisa membobol gawang Pasukan Katak tiga kali.

Juan Valeron yang semakin tua, menjadi pembuka skor. Menit 12, ia menyelesaikan umpan Manuel Pablo. Tak cukup satu gol yang bersarang ke gawang Gustavo Munua. Delapan menit berselang giliran Pizzi yang melesakkan gol cantik. Menggiring bola di luar kotak penalti, Pizzi yang melihat celah di sudut kiri atas gawang segera melepaskan tembakan yang membuat Los Granotas berantakan.

Dan menit 28, Nelson Oliviera membuktikan para pemain Portugal di kubu Deportivo La Coruna bukan sekadar menumpang. Sebuah golnya mengakhiri pertandingan terlalu awal.

Levante, yang pekan lalu kemasukan lima gol oleh Real Madrid, kesulitan bangkit. JIM sudah menggunakan tiga pergantian pemain: Michel, Roger Marti, dan Juanlu dihadirkan. Tapi, pertandingan berakhir dengan selisih besar pada satu sisi.

Kemenangan La Coruna akhirnya benar-benar digenapkan. Menit 92, Bruno Gama yang menusuk di sisi kanan kotak penalti lawan, melakukan tiga sentuhan sebelum mengoyak gawang Levante. Kemenangan 4-0 yang spektakuler untuk kubu Galicia. Sekaligus, membuka kesempatan untuk bertahan di Primera Division. Kesempatan yang bahkan hingga pekan lalu seakan mustahil.

Levante: Munúa, Lell, Ballesteros, Navarro, Juanfran, Diop (Michel '32), Iborra, Pedro Ríos, Barkero (Juanlu '70), Rubén (Roger '58),  Acquafresca.

Deportivo: Aranzubia, Manuel Pablo, Aythami, Marchena (Zé Castro '50), Silvio, Abel Aguilar (Bergantiños '42), Juan Domínguez, Bruno, Pizzi, Valerón, Nelson Oliveira (Salomao '79)

Semen Padang Vs Persebaya, Prediksi IPL 2013

Posted: 14 Apr 2013 10:17 AM PDT

semen padang Vs Persebaya Surabaya

Laga bigmatch di ajang Indonesia Premier League (IPL) 2013 akan tersaji pada sore nanti mempertemukan tuan rumah Semen Padang melawan Persebaya Surabaya. Namun, kepastian mengenai pertandingan akbar ini belum jelas karena tim Bajul Ijo meminta agar lawatan ke kandang tim Kabau Sirah ditunda kendati belum mendapat respon dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo selaku operator IPL.

Jika laga antara Semen Padang kontra Persebaya jadi digelar, maka dipastikan akan menjadi pertarungan seru karena dua tim ini merupakan dua klub besar yang memiliki sejarah panjang di kancah persepakbolaan nasional. Apalagi di IPL tidak banyak dihuni tim-tim besar seperti Semen Padang dan Persebaya.

Selain itu, duel tim asal Sumatera Barat dengan wakil Jawa Timur ini dijamin menarik karena kedua tim dihuni oleh sederet pemain top yang beberapa di antaranya pernah menjadi langganan Timnas Indonesia saat diasuh oleh pelatih Nil Maizar.

Di bawah mistar gawang, kedua tim memiliki kiper yang sama-sama pernah memperkuat Timnas Indonesia era Nil Maizar. Jandia Eka Putra akan mengawal gawang Semen Padang, sementara Persebaya Surabaya punya Endra Prasetya yang kerap menjadi pilihan pertama di timnas saat itu.

Jajaran pemain top lainnya juga menghiasi skuat kedua tim. Semen Padang diperkuat oleh Wahyu Wijiastanto, Titus Bonai, Elie Aiboy, Nur Iskandar, Vendry Mofu, Hengky Ardiles, Jajang Paliama, Yosua Pahabol, Hendra Bayauw, Edward Junior Wilson, Esteban Gabriel Vizcarra, juga Novan Setya Sasongko.

Sedangkan di kubu tim tamu ada Mat Halil, Erol FX Iba, Fernando Soler, Rendi Irwan Saputra, Khomad Suharto, Mario Karlovic, Feri Ariawan, Fandi Eko Utomo, serta tentunya duo Timnas Indonesia, yakni Taufiq dan Andik Vermansyah.

Lionel Messi Alami, Cristiano Ronaldo Produk Buatan

Posted: 14 Apr 2013 10:13 AM PDT

Lionel Messi Alami, Cristiano Ronaldo Produk Buatan

Lionel Messi hebat secara natural, sementara Cristiano Ronaldo digdaya karena diasah dengan latihan. Demikian yang diucapkan oleh seorang Zlatan Ibrahimovic, penyerang 'bandel' PSG yang baru saja tersingkir dari Liga Champion oleh Barcelona. Ibra juga memberikan pendapatnya tentang Pep Guardiola, plus meyakini Jose Mourinho adalah pelatih terbaik dunia.

"Kehebatan Lionel Messi terjadi secara alami, sementara Cristiano Ronaldo dari latihan yang keras," cetus Ibracadabra ketika diminta membandingkan siapa yang lebih hebat antara King Leo dan CR7.

Ibrahimovic memang menilai Messi sebagai pribadi istimewa. Namun, ia juga menjelaskan bahwa King Leo merupakan anak emas di Barcelona.

"Ketika saya berada di Barcelona, segalanya awalnya berjalan baik. Hingga, Messi mulai berbicara tentang keinginannya bermain lebih di tengah, bukan lagi di sayap (dan dikembangkan Pep Guardiola dengan skema false nine). Jadi, sistem pun berubah dari pola 4-3-3 menjadi 4-5-1. Saya dikorbankan (demi Messi) dan tak lagi memiliki kebebasan di lapangan," cetus pemain Swedia.

Mantan penyerang AC Milan tidak lantas menyalahkan Pep Guardiola yang membuat kariernya di Barcelona hanya sesaat. Bagi Ibrahimovic, Pep tetaplah pelatih fantastis.

"Selama ini saya berbicara tentang Pep dari sisi sebagai manusia, bukan pelatih. Sebagai pelatih, dia hebat. Tapi, sebagai orang …. kita bisa mendiskusikannya ('tidak terlalu istimewa')."

Ibrahimovic yang kini berjuang agar PSG berhasil meraih gelar juara Ligue 1 juga menyatakan, Fabio Capello dan Jose Mourinho adalah pelatih terbaik dunia. Sementara, bek terbaik sepanjang masa, adalah Paolo Maldini.

Pemain yang ingin menjadi pengacara andai tak bermain sepakbola, juga menyatakan, setahun di Barcelona adalah masa untuk menimba pengalaman. Dan ia hanya mempunyai hal-hal positif untuk dibahas seputar Barcelona.

Lionel Messi dan Andres Iniesta Absen Lawan Zaragoza

Posted: 14 Apr 2013 10:09 AM PDT

Lionel Messi dan Andres Iniesta Absen Lawan Zaragoza

Lionel Messi dan Andres Iniesta dipastikan tidak masuk dalam daftar skuad Barcelona yang akan bertolak ke La Romareda, kandang Real Zaragoza. Selain dua nama tersebut, Sergio Busquets, Jordi Alba, dan Jose Manuel Pinto juga dipastikan absen melawan klub Aragon.

Lionel Messi saat ini tengah menjalani perawatan dari fisioterapis klub setelah membantu Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions. Artinya, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, setidaknya dalam dua pertandingan (melawan Zaragoza dan Levante) Barca akan menjalani hidup tanpa Si Nomor 10.

Selain Messi, Jose Manuel Pinto dipastikan absen. Kiper kedua Barcelona ini bermasalah dengan pinggangnya. Beruntung, masa hukuman Victor Valdes sudah berakhir. Ia akan menjadi penjaga gawang utama Barca di La Romareda, sedangkan Oier Olazabal yang menjadi deputinya.

Satu lagi pemain Barca yang cedera adalah Sergio Busquets yang mengalami problem di pangkal paha. Tito Vilanova juga tidak akan membawa Andres Iniesta dan Jordi Alba demi mendapatkan istirahat yang cukup.

Adriano, bek kiri asal Brazil, dipastikan masuk ke dalam skuad Barca. Demikian pula Sergi Roberto dan Jonathan Dos Santos yang berharap mendapatkan kesempatan bermain di tim inti.

Berikut ini nama-nama pemain yang dibawa Barcelona ke La Romareda: Valdés, Dani Alves, Piqué, Fàbregas, Xavi, Villa, Alexis, Thiago, Dos Santos, Bartra, Pedro, Montoya, Adriano, Abidal, Song, Tello, Oier, Sergi Roberto

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

list nama kiper barcelona,siapa kiper barcelona sebelum valdes?

Timnas Indonesia Anjlok di Peringkat FIFA, La Nyalla Ogah Disalahkan

Posted: 14 Apr 2013 10:05 AM PDT

timnas indonesia kalah arab saudi sergio van dijk irfan bachdim

Timnas Indonesia masih belum mampu meraih posisi nyaman di peringkat FIFA. Bahkan, posisi Indonesia semakin menukik dan terperosok ke urutan 170. Atas anjloknya peringkat Timnas Indonesia ini, La Nyalla Mattalitti ogah disalahkan dan melemparkan hasil buruk ini kepada para pengurus PSSI sebelum digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) pada tanggal 17 Maret 2013 silam.

La Nyalla Mattalitti saat ini merangkap jabatan sebagai Ketua Badan Tim Nasional (BTN) setelah diputuskan dalam rapat Exco PSSI di Surabaya beberapa waktu lalu, dan juga sebagai Wakil Ketua Umum PSSI sekaligus anggota Exco PSSI.

Mengenai peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA yang semakin terjun ke bawah, La Nyalla Mattalitti menyatakan tidak mau dituding sebagai pihak yang harus bertanggungjawab. Mantan dedengkot KPSI ini beralasan bahwa ia belum lama menjabat kembali di kepengurusan PSSI ataupun di Timnas Indonesia.

"Saya tidak mau disalahkan sepenuhnya sebab saya baru menjabat. Ini semua tanggungjawab PSSI (kepengurusan sebelum KLB)," tukas La Nyalla Mattalitti di Jakarta belum lama ini.

Semakin melorotnya posisi Indonesia di peringkat FIFA salah satunya disebabkan oleh kekalahan yang diterima dari Arab Saudi dalam laga lanjutan Pra Piala Asia 2015 yang telah digelar pada tanggal 23 Maret 2013 silam di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Saat ini, di kawasan Asia Tenggara, Indonesia hanya mampu unggul dari Brunei Darussalam, Timor Leste, dan Kamboja. Indonesia tak lagi berada di jajaran papan atas sepakbola ASEAN karena kalah peringkat dari Vietnam (peringkat 13), Thailand (140), Filipina (143), Myanmar (155), Malaysia (163), Singapura (165), Myanmar (155), bahkan Laos (168).

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

ADART PSSI

Prediksi Arsenal vs Norwich, Sabtu 13 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 10:00 AM PDT

Bennett-Ramsey

Arsenal vs Norwich City akan menjadi salah satu pertandingan pembuka pekan 33 Liga Inggris 2012-2013 di Stadion Emirates, Sabtu (13/4/2013) pukul 21.00 WIB. Arsenal yang masih memiliki asa untuk menancapkan posisi di zona Liga Champions diyakini akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri kali ini.

Motivasi anak-anak The Gunners dipastikan meningkat jika mereka ingat pertemuan pertama dengan Norwich di Carrow Road tahun lalu. Saat itu, Arsenal harus takluk 1-0 lewat gol tunggal dari Grant Holt.

Meski yakin bisa menekuk Norwich, Arsene Wenger tetap memperingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Norwich yang masih butuh poin untuk mengamankan diri dari ancaman degradasi.

"Norwich akan berusaha keras untuk tidak terdegradasi dan itu berarti mereka akan tampil bersemangat, bertahan dengan bagus, dan mencoba menggebrak saat kami lengah," ucap Wenger.

"Oleh karenanya, kami terlebih dulu harus memastikan diri sendiri untuk turun ke lapangan dengan fokus yang benar dan menempatkan mereka dalam tekanan."

Sayangnya, Per Mertesacker harus absen karena kartu merah yang ia terima pekan lalu. Absennya palang pintu asal Jerman itu akan memberi Thomas Vermaelen waktu untuk bermain lagi. Sementara Jack Wilshere dan Theo Walcott sudah bisa bermain lagi kali ini.

Dari kubu Norwich, masalah besar ada di sektor penjaga gawang. Kiper utama John Ruddy masih belum sembuh benar. Sialnya, kiper kedua mereka bernama Mark Bunn juga ikut-ikutan mengalami masalah dengan cedera. Andai Bunn tak bisa dipaksakan main, otomatis pilihan Chris Hughton hanya ada pada Lee Camp.

Hanya bisa meraih satu kemenangan selama tahun 2013 ini berjalan membuat Norwich kini berada dalam kesulitan. Mereka masih butuh setidaknya enam poin lagi untuk bisa selamat dari degradasi. Mampukah mereka mencicil poin yang dibutuhkan tersebut saat bertandang ke Emirates?

Perkiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): 21. Lukasz Fabianski; 3. Bacary Sagna, 6. Laurent Koscielny, 5. Thomas Vermaelen, 17. Nacho Monreal; 8. Mikel Arteta, 16. Aaron Ramsey; 10. Jack Wilshere, 19. Santi Cazorla, 27. Gervinho; 12. Olivier Giroud. Manajer: Arsene Wenger

Norwich (4-4-1-1): 42. Lee Camp; 2. Russell Martin, 5. Sebastien Bassong, 6. Michael Turner, 18. Javier Garrido; 4. Bradley Johnson, 8. Jonny Howson, 17. Elliott Bennett, 7. Robert Snodgrass; 14. Wesley Hoolahan; 9. Grant Holt. Manajer: Chris Hughton

Head to head:

20-10-2012: Norwich 1-0 Arsenal

05-05-2012: Arsenal 3-3 Norwich

19-11-2011: Norwich 1-2 Arsenal

02-04-2005: Arsenal 4-1 Norwich

28-08-2004: Norwich 1-4 Arsenal

Prediksi SidomiNews: Arsenal (35%) Draw (33%) Norwich (32%)

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Istirahat dari Liga Spanyol

Posted: 14 Apr 2013 09:56 AM PDT

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Istirahat dari Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi akan diistirahatkan? Inilah pertanyaan paling penting menjelang bergulirnya duel Athletic Bilbao vs Real Madrid dan Zaragoza vs Barcelona. Maklum, tenaga keduanya telah terkuras setelah Madrid dan Barca berlaga hidup dan mati di Liga Champion pertengahan pekan ini.

Cristiano Ronaldo, seperti dilansir Marca, tidak akan bermain 90 menit dalam laga melawan Athletic akhir pekan ini, dan Real Betis pekan mendatang. Hal ini dilakukan agar CR7 tak cedera; dan Madrid bisa tampil dengan kekuatan terbaik melawan Borussia Dortmund.

Lagipula, Jose Mourinho sudah menyerah di Liga Spanyol. Dalam beberapa kesempatan ia sudah berkata, Barcelona yang akan menjadi juara. Cristiano Ronaldo memang mungkin-mungkin saja bermain. Tapi, seperti yang sudah-sudah, ia baru didatangkan ke lapangan andai Madrid mengalami masalah. Strategi ini sudah sering diulang Jose Mourinho, seperti ketika melawan Deportivo La Coruna, Barcelona, dan terakhir Levante.

Lionel Messi lebih riskan daripada Ronaldo. Ketika ia hadir ke lapangan saat Barca menjamu PSG, King Leo belum fit benar. Bahkan karena perjuangannya ketika itu, Messi disebut Superman oleh Marca.

Media yang sama merilis bahwa bisa jadi, King Leo tidak akan tampil dalam 15 hari ke depan. Yang jelas, jika Sang Messiah harus bermain, kemungkinan itu baru terjadi di laga melawan Levante akhir pekan depan. Selebihnya, waktu demi waktu sebelum semifinal Liga Champions, adalah masa ketika Lionel Messi diminta untuk terus memulihkan diri dari masalah ototnya.

Jadi, siap-siap melihat Barcelona dan Real Madrid tanpa dua pemain terbaik dunia dalam starting XI mereka, setidaknya dalam dua pekan ini?

Ini Dia Foto Putra Lionel Messi, Thiago!

Posted: 14 Apr 2013 09:51 AM PDT

Ini Dia Foto Putra Lionel MEssi, Thiago

Lionel Messi mengobati rasa penasaran penggemar sepakbola dunia tentang wajah sang anak, Thiago Messi. Dan, melalui halaman facebooknya, Si Nomor 10 Barcelona memperkenalkan Thiago kepada dunia.

"Jalan-jalan sore bersama Thiago," demikian yang disampaikan Leo Messi di halaman facebooknya.

Dengan wajah ceria, bersama Antonella Roccuzzo, Messi tampak mendekap erat sang anak, Thiago. Sekilas, bayi imut ini akan terlihat sangat mirip dengan sang ayah, pria yang telah menjadi pemain terbaik dunia dalam empat tahun berturut-turut.

Selama ini sosok Thiago Messi memang 'cukup misterius'. Sang ayah memang kedapatan beberapa kali tengah menggendong putranya, atau tengah meletakkan bayi mungil itu dalam kereta dorong. Tapi, belum pernah Lionel Messi menunjukkan wajah sang anak. Barulah, pada kesempatan ini King Leo memperkenalkan sang anak yang terlahir pada 2 November 2012 lalu.

Lionel Messi sendiri, tidak akan bepergian ke markas Real Zaragoza pada akhir pekan ini. Si Nomor 10 tengah menjalani perawatan khusus agar benar-benar siap tempur di semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munchen.

Lio MessiDan, sambil menanti hasil pertandingan rekan-rekannya menghadapi klub Aragon, barangkali Lionel Messi akan tertarik untuk melihat pose dirinya dalam sampul depan majalah Alfa dari Brazil.

Untuk majalah ini, Messi didandani sedemikian rupa sehingga tampak gagah dan elegan. Majalah Alfa sendiri, mewawancarai Papa Leo tentang beberapa hal, terutama Piala Dunia 2014 yang akan digelar di Brazil, 'rival abadi' timnas Argentina.

Prediksi Stoke vs MU, Minggu 14 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:47 AM PDT

Anderson-Whitehead

Satu pertandingan krusial akan tersaji di Stadion Britannia saat laga antara Stoke City vs MU digelar, Minggu (14/4/2013) pukul 20.05 WIB. Bagi Stoke, kemenangan sangat penting untuk menjaga asa bertahan di Premier League. Pun dengan Manchester United yang ingin menjaga selisih poin dengan Manchester City.

Kekalahan yang diderita United atas City pekan lalu tak dilihat Tony Pulis sebagai satu kemunduran bagi pasukan Sir Alex Ferguson. Bagi Pulis, timnya harus berjuang ekstra keras untuk bisa menumbangkan Setan Merah nanti.

"Mereka tetap punya kekuatan dan kualitas pemain yang hebat. Itulah kenapa mereka selalu jadi kandidat juara tiap musimnya," jelas Pulis.

"Kami harus memastikan bisa menurunkan tim yang bisa meredam kekuatan mereka sekaligus memberi kami peluang untuk melawan mereka."

Sialnya, Stoke punya catatan buruk jelang laga ini. Mereka hanya bisa menang sekali dalam 13 pertandingan terakhir, hanya mencatat satu clean sheet di 14 laga terakhir, dan hanya mencetak dua gol dalam enam partai terakhir.

Di sisi lain, Rio Ferdinand dkk juga mewaspadai potensi kebangkitan yang akan dialami Stoke kala menjamu mereka nanti. Stoke tetaplah satu tim hebat dengan manajer yang brilian.

"Dalam beberapa musim terakhir, Tony Pulis telah melakukan pekerjaan hebat. Padahal mereka bukanlah tim dengan dana belanja yang besar. Dan juga, mereka selalu bermain apik kala berjumpa kami," ungkap Ferdinand.

Ashley Young dan Paul Scholes harus absen dalam pertandingan kali ini. Sementara kondisi Jonny Evans dan Nemanja Vidic akan dipantau lagi.

Perkiraan susunan pemain:

Stoke (4-4-1-1): 1. Asmir Begovic; 2. Geoff Cameron, 4. Robert Huth, 17. Ryan Shawcross, 12. Marc Wilson; 18. Dean Whitehead, 15. Steven Nzonzi, 30. Ryan Shotton, 26. Matthew Etherington; 19. Jonathan Walters; 9. Kenwyne Jones. Manajer: Tony Pulis

MU (4-2-3-1): 1. David De Gea; 2. Rafael, 5. Rio Ferdinand, 4. Phil Jones, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 23. Tom Cleverley; 7. Antonio Valencia, 26. Shinji Kagawa, 10. Wayne Rooney; 20. Robin van Persie. Manajer: Sir Alex Ferguson

Head to head:

20-10-2012: MU 4-2 Stoke

01-02-2012: MU 2-0 Stoke

24-09-2011: Stoke 1-1 MU

05-01-2011: MU 2-1 Stoke

24-10-2010: Stoke 1-2 MU

Prediksi SidomiNews: Stoke (33%) Draw (33%) MU (34%)

Prediksi Chelsea vs Manchester City, FA Cup 14 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:44 AM PDT

Lampard-Hart-Nastasic

Semifinal kedua FA Cup 2013 akan menyajikan "final dini" antara Chelsea vs Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (14/4/2013), pukul 22.00 WIB. Sayangnya, kedua tim berpotensi tampil tak maksimal karena beberapa kendala membayangi keduanya jelang laga penting ini.

Chelsea jelas dihantui kelelahan setelah tiga hari lalu mereka bertanding di Rusia guna melakoni second leg perempat final Europa League 2013 kontra Rubin Kazan. Belum lagi perjalanan dari Rusia yang menguras tenaga David Luiz dkk.

Selain itu, faktor kebugaran pemain juga dialami Chelsea, terutama di posisi bek kiri. Ashley Cole masih diragukan main setelah mengalami cedera di laga kontra Manchester United. Ryan Bertrand urung main di Rusia karena sakit yang membuat manajer Rafael Benitez memasang Paulo Ferreira di bek kiri.

Untungnya, Rafa boleh berharap banyak pada Fernando Torres di laga ini. Dalam tiga pertandingan terakhir, ia memberi kontribusi besar bagi tim. Dua laga lawan Rubin ia akhiri dengan tiga gol. Sedangkan ketika bersua Sunderland pekan lalu, kehadirannya menginspirasi rekan setimnya untuk bangkit dan akhirnya berbalik unggul atas lawan.

Sementara itu, The Citizens kemungkinan akan main tanpa pengatur irama permainan tim, David Silva. Pemain mungil asal Spanyol itu menderita cedera hamstring saat melakoni Derby Manchester kemarin.

Andai Silva benar-benar absen, Mancini harus berpikir keras untuk tetap membuat permainan timnya berkembang. Karena selama ini, performa anak-anak City cenderung tak kreatif kala Silva tak main.

Well, siapa yang cerdik dalam menyiasati masalah yang ada, kemungkinan tim itulah yang akan berjumpa dengan Wigan Athletic di partai final.

Perkiraan susunan pemain:

Chelsea (4-2-3-1): 1. Petr Cech; 28. Cesar Azpilicueta, 4. David Luiz, 2. Branislav Ivanovic, 34. Ryan Bertrand; 12. Obi Mikel, 7. Ramires; 11. Oscar, 10. Juan Mata, 17. Eden Hazard; 9. Fernando Torres. Manajer: Rafael Benitez

Man. City (4-2-3-1): 1. Joe Hart; 5. Pablo Zabaleta, 4. Vincent Kompany, 33. Matija Nastasic, 22. Gael Clichy; 18. Gareth Barry, 42. Yaya Toure; 7. James Milner, 8. Samir Nasri, 32. Carlos Tevez; 16. Sergio Aguero. Manajer: Roberto Mancini

Head to head:

24-02-2013: Man. City 2-0 Chelsea

25-11-2012: Chelsea 0-0 Man. City

12-08-2012: Chelsea 2-3 Man. City

22-03-2012: Man. City 2-1 Chelsea

13-12-2011: Chelsea 2-1 Man. City

Prediksi SidomiNews: Chelsea (49%) Man. City (51%)

Prediksi ISL Persija Vs Persidafon 2013: Menanti Kebangkitan Macan Kemayoran

Posted: 14 Apr 2013 09:39 AM PDT

Jadwal pertandingan ISL Minggu 14 April 2013 juga akan mempertemukan Persija Jakarta Vs Persidafon Dafonsoro. Akankah Persija mampu memutus rekor negative pada pertandingan kali ini?

Sayangnya Macan Kemayoran tidak akan diperkuat bek tangguh sekaligus kapten Macan Kemayoran, Fabiano Beltrame akibat akumulasi kartu.

Pemain lainnya yang absen adalah gelandang Park Keong-Min. Pemain asal Korea Selatan itu dipastikan absen karena mendapat kartu merah di laga sebelumnya.

Meski demikian Pelatih Persija Jakarta, Benny Dolo bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya PT Liga Indonesia telah mengambulkan permohonan panitia pelaksana pertandingan untuk mengundur jadwal pertandingan selama satu hari.

Sejatinya laga ini digelar pada Sabtu, 13 April 2013. Namun karena terbentur dengan sebuah acara festival kuliner, panpel pun meminta PT Liga mengubah jadwalnya.

Persija sendiri sampai saat ini masih berada di dasar klasemen degan koleksi 8 poin dari 14 laga. Macan Kemayoran semakin terpuruk setelah di laga sebelumnya kalah 0-1 dari salah satu wakil Papua Persiram Raja Ampat.

Sementara itu Persidafon Dafonsoro merasakan imbas dari mundurnya jadwal laga kontra Persija Jakarta. Pengeluaran Persidafon bertambah karena perubahan jadwal ini. Kendati demikian, manajemen 'Gabus Sentani memahami hal itu.

"Masalahnya hanya di dana saja, jadi ada penambahan. Harusnya kami pulang Minggu, mundur jadi Senin. Tapi manajemen mengatakan tidak ada masalah" ungkap pelatih Persidafon,  Ernest Pahelerang.

Ernest mengaku tidak ada masalah dalam tim, semua pemain siap tempur. Bergesernya agenda pertandingan membuat pasukannya mendapat kesempatan istirahat jelang laga kontra Persija.

"Masalah tim tidak ada, sebab kami baru akan bermain lagi selang 10 hari. Jadi tidak mengganggu proses recovery" lanjut Ernest.

Head To Head Persija vs Persidafon

11 Jul 2012 (ISL) Persidafon 3 – 1 Persija05 Des 2011 (ISL) Persija 0 – 0 Persidafon

Lima Pertandingan Terakhir Persija

06 Apr 2013 (ISL) Persija 0 – 1 Persiram02 Apr 2013 (ISL) Persipura 1 – 0 Persija30 Mar 2013 (ISL) Persiwa Wamena 2 – 0 Persija14 Mar 2013 (ISL) Persija 0 – 3 Persepam Madura United10 Mar 2013 (ISL) Persija 1 – 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon

07 Apr 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 2 Persidafon30 Mar 2013 (ISL) Persidafon 0 – 2 Mitra Kutai Kartanegara26 Mar 2013 (ISL) Persidafon 0 – 3 Persisam Putra Samarinda13 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Persidafon09 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 0 Persidafon

Prediksi hasil akhir

Prediksi IPL 2013, Pro Duta FC Vs Bontang FC

Posted: 14 Apr 2013 09:34 AM PDT

Pro Duta

Salah satu laga yang tersaji di lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 pekan ini adalah pertemuan antara dua tim semenjana, yakni Pro Duta FC menghadapi Bontang FC. Pada laga IPL yang rencananya akan digelar sore nanti, Pro Duta FC tidak lagi berkandang di Stadion Baharoeddin Siregar, Lubukpakam, melainkan pindah ke Stadion Teladan yang selama ini menjadi markas PSMS Medan.

Pelatih Pro Duta FC, Roberto Bianchi, menyambut gembira digelarnya laga di Stadion Teladan yang notabene kondisinya dinilai lebih baik ketimbang Stadion Baharoeddin Siregar di Lubukpakam. Diharapkan, anak-anak Pro Duta FC mampu lebih optimal bermain di Stadion Teladan.

"Tentu saja, kami mau bermain di sana (Stadion Teladan) juga, karena Pro Duta juga dari Medan. Kami punya hak yang sama dengan dua tim lainnya (PSMS ISL dan PSMS IPL) di Medan," tandas Roberto Bianchi, Senin (8/4/2013).

"Stadion di Lubukpakam merugikan bagi gaya permainan kami yang selalu mencoba memainkan bola-bola menyusur tanah. Tekstur tanahnya keras dan membuat pemain sakit," lanjutnya.

Pro Duta FC optimis mampu mengalahkan Bontang FC di laga nanti. Tim ini diperkuat legiun asing berpengalaman, termasuk adalah dua mantan penggawa timnas Latvia, yakni kiper Deniss Romanovs dan Girts Karlsons yang berposisi sebagai penyerang.

Sementara itu, tim tamu menargetkan hasil seri di Medan nanti karena Bontang FC belum mengetahui secara pasti kekuatan Pro Duta FC yang dinilainya dipenuhi talenta muda yang dikombinasikan dengan sejumlah pemain berpengalaman.

"Terus terang kami masih meraba-raba kekuatan Pro Duta FC karena tim ini adalah pendatang baru. Saya lihat Pro Duta FC penuh dengan pemain muda, meskipun begitu tim ini terkenal dengan kecepatan dan tehnik yang bagus. jadi kita bisa menahan seri aja sudah bagus," ujar salah satu staf pelatih Bontang FC.

Hasil Drawing Semi Final Liga Champion 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:29 AM PDT

hasil Drawing Liga Champion

Hasil Drawing semi final Liga Champion 2013 yang mempertemukan Bayern Munchen, Barcelona, Real Madrid, dan Borussia Dortmund sudah diumumkan pada Jumat, 12 April 2013. Drawing UCL musim ini menjodohkan Bayern Munich vs Barcelona di semifinal, sedangkan Borussia Dortmund vs Real Madrid menjadi duel di semifinal kedua. Dengan demikian, bisa dipastikan El Clasico bisa terjadi di final, baik El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, maupun Bayern Munchen vs Borussia Dortmund yang merupakan partai klasik di liga Jerman.

Dalam menentukan hasil undian semifinal Liga Champions kali ini, Ruud Van Nistelrooy diberi kesempatan untuk mengambil bola undian. Dan dua tim yang paling diunggulkan mengangkat trofi kompetisi terbaik Eropa ini, harus berhadapan. Sementara, Real Madrid yang mencari La Decima-nya harus berjuang melawan si kuda hitam BVB.

Hasil Drawing 1

1. Bayern Munchen vs Barcelona

Bayern Munchen adalah klub terkuat di Liga Champions dengan melihat cara mereka memenangi laga demi laga. Sementara, Barcelona tengah berburu keberuntungan di tahun ganjil, yang biasanya mengantar mereka juara dalam enam tahun terakhir.

Duel Bayern Munich vs Barcelona sendiri akan menjadi duel dua tim yang sama-sama memperagakan permainan menyerang dengan mengandalkan keunggulan ball possessions. Siapa yang akan lebih jitu, Lionel Messi atau Mario Mandzukic/Mario Gomez, akan segera dibuktikan.

2. Borussia Dortmund vs Real Madrid

Borussia Dortmund akan bertemu Real Madrid, tim yang pernah mereka kalahkan 2-1 di Signal Iduna Park di babak penyisihan grup. Namun, apakah Real Madrid yang sekarang sama dengan Los Blancos kala itu? Belum tentu demikian.

Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 11 gol hanya dalam 10 pertandingan, akan menjadi batu sandungan terbesar bagi Mario Gotze dkk. dengan permainan indah mereka.

Hasil Undian Semi Final Liga Champions 2013

Bayern Munchen vs BarcelonaBorussia Dortmund vs Real Madrid

Final

Borussia Dortmund/Real Madrid vs Bayern Munchen/Barcelona

Hasil ISL 2013 Persisam Vs Barito 0-0

Posted: 14 Apr 2013 09:25 AM PDT

Hasil pertandingan ISL Sabtu 13 April 2013 yang mempertemukan Persisam Samarinda Vs Barito Putra, berakhir imbang 0-0. Dengan hasil ini, kedua tim berhak mendapatkan tambahan 1 angka di klasemen sementara ISL.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan wasit, Persisam yang bertindak sebagai tuan rumah langsung tampil menggebrak.

Pertahanan Barito harus bekerja ekstra keras, guna menahan gempuran Pesut Mahakam disepanjang babak pertama.

Peluang pertama Persisam dibuka pada menit ke-3, melalui Lancine Kone. Sayang sepakan keras Kone dari luar kotak penalti, masih bisa dibendung kiper Barito Aditya Harlan.

Barulah di pertengahan babak pertama, Barito mulai berani keluar mengancam pertahanan Persisam.

Sayangnya kedisipinan lini pertahanan tuan rumah yang digalang M Roby, membuat serangan Barito selalu kandas ketika memasuki sepertiga pertahanan Persisam.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 untuk kedua tim menutup pertandingan di paruh pertama.

Di babak kedua tuan rumah terus berusaha menekan Barito. Namun penampilan gemilang Aditya Harlan di bawah mistar gawang, membuat gawang Barito terhindar dari kebobolan.

Sayangnya Barito harus bermain dengan 10 orang, sejak menit 78. Supriyadi harus diusir wasit karena menerima kartu kuning kedua, usai melakukan sebuah pelanggaran keras.

Keunggulan satu pemain selama 12 menit sisa waktu normal, ternyata tidak mampu dimanfaatkan tuan rumah.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang tanpa gol tetap menutup laga malam hari ini.

Hasil ini membuat Persisam naik satu tingkat di klasemen sementara ISL. Mereka unggul satu angka atas Persiram yang juga imbang melawan PSPS.

Sementara itu Barito masih tertahan di posisi kesembilan klasemen sementara dengan koleksi 19 poin.

Mirko Vucinic: Alexis Sanchez Tidak Dibutuhkan Juventus

Posted: 14 Apr 2013 09:22 AM PDT

Mirko Vucinic

Nama Alexis Sanchez belakangan lumayan dekat dengan Juventus. Namun sebelum isu tersebut semakin membesar, Mirko Vucinic menegaskan, si Nyonya Tua tidak membutuhkan kinerja striker Barcelona tersebut.

Vucinic menutup pintu untuk kedatangan Sanchez. Jika ia datang ke Turin, ia akan menjadi pengangguran saja. Juventus sudah memiliki striker yang mumpuni, jasa Alexis Shancez tentu tidak akan dibutuhkan. Sebagaimana komentar yang dilayangkan Vucinic kepada Skyu Sport.

"Saya hanya ingin mengingatkan orang bahwa ia telah melakukan hal-hal besar untuk dua tahun terakhir," buka Vucinic perihal striker Barcelona tersebut.

"Sanchez adalah striker hebat, tapi Juventus memiliki penyerang terbaik di line-up bahkan sudah tampil kompetitif."

Vucinic yang dikatakan bermain kurang greget belakangan ini, menolak kritik tersebut. Ia telah tampil maksimal, jauh beda dengan apa yang orang-orang tudingkan kepadanya.

"Benar-benar mengganggu saya ketika mendengar orang-orang mengatakan bahwa saya bermain tanpa hasrat," tandasnya. Lanjut eks striker AS Roma ini, "Saya berlatih setiap hari dengan komitmen dan mencoba untuk memberikan 100 persen di setiap latihan."

Juventus memang masih butuh belajar banyak. Vucinic mengakui hal itu. Kekalahan atas Bayern Munich benar-benar membuat anak asuhan Antonio Conte harus berbenah diri.

"Hasil dari dua pertandingan menunjukkan adanya perbedaan antara kami dan mereka. Segala masukan itu akan kami tampung untuk perbaikan dalam kinerja Juventus pada hari Senin."

Juventus akan menjalani laga sengit melawan Lazio pekan ini.

Prediksi Arema Vs Persela ISL 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:18 AM PDT

Jadwal pertandingan ISL Minggu 14 April 2013, akan mempertemukan Arema Malang Vs Persela Lamongan. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 18.30 wib.

Arema kian percaya diri usai mengalahkan Persepam Madura United 2-0, kini Singo Edan Mengincar kemenangan atas Persela Lamongan.

 "Yang pasti kemenangan atas Persepam sebagai modal yang kuat untuk pemain menjaga tren positif" ungkap Rahmad Darmawan, Jumat (12/4/13).

Meski puas dengan kemenangan yang berhasil diraih timnya, RD tetap melihat kekurangan dalam permainan yang ditampilkan Arema.

"Kita tidak bisa memaksimalkan peluang dari kombinasi permainan" tambahnya.

Kemenangan atas Persepam memang memperpanjang catatan kemenangan beruntun Singo Edan, yang saat ini sudah mencapai enam laga.

Selain ingin memperpanjang catatan tersebut, Arema mengincar kemenangan sebagai pembalasan dendam.

"Kita pernah menang di Inter Island, tapi kalah di Piala Gubernur. Tentu ini sinyal buat saya, apalagi Persela baru saja tampil mengejutkan saat lawan Gresik United. Main di bawah tekanan, Persela bisa memanfaatkan peluang main imbang dan curi poin" tegas RD.

Sementara itu Persela sebagai tim tamu ingin mengulangi hasil manis seperti di final Piala Gubernur akhir tahun lalu.

Saat itu Laskar Joko Tingkir, mampu mempermalukan tuan rumah Singo Edan dengan skor 2-0.

Disinggung terkait peluang mengukir kemenangan di kandang Arema lagi, pelatih caretaker Persela Didik Ludiyanto pun tidak menampiknya.

"Kami optimistis bisa meraihnya. Tidak ada yang tidak mungkin dalam dunia sepak bola. Intinya, kami akan kerja keras untuk mewujudkannya. Minimal mencuri poin (satu)" ungkap Didik, Sabtu (13/4/13).

Optimistis Persela ini mencuat seiring keberhasilannya menahan tuan rumah Persegres Gresik United 1-1 di laga away sebelumnya. Hal inilah yang menumbuhkan kepercayaan diri dalam jiwa Laskar Joko Tingkir.

"Anak-anak dalam kondisi on fire. Kami siap menyuguhkan permainan terbaik" pungkas Didik.

Head To Head Arema vs Persela Lamongan

11 Jul 2012 (ISL) Persela 3 – 1 Arema06 Des 2011 (ISL) Arema 0 – 1 Persela04 Jun 2011 (ISL) Arema 1 – 0 Persela24 Okt 2010 (ISL) Persela 0 – 0 Arema12 Mei 2010 (PPI) Arema 1 – 0 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Arema

10 Apr 2013 (ISL) Arema 2 – 0 Persepam Madura31 Mar 2013 (ISL) Persita Tangerang 0 – 1 Arema07 Mar 2013 (ISL) Gresik United 1 – 2 Arema28 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 2 Pelita Bandung Raya24 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 1 Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Persela

09 Apr 2013 (ISL) Gresik United 1 – 1 Persela31 Mar 2013 (ISL) Persela 1 – 2 Sriwijaya FC27 Mar 2013 (ISL) Persela 1 – 1 Pelita Bandung Raya16 Mar 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 4 – 2 Persela10 Mar 2013 (ISL) Persija 1 – 2 Persela

Prediksi hasil akhir

Prediksi Reading vs Liverpool, Liga Inggris 13 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:14 AM PDT

Gerrard-Cummings

Pertaruhan besar akan dilakoni Pavel Pogrebnyak dkk kala harus melakoni pertandingan sulit nan menentukan antara Reading vs Liverpool di Stadion Madejski, Sabtu (13/4/2013) pukul 21.00 WIB. Kekalahan atau hasil seri bisa membuat satu kaki mereka bisa berada di Divisi Championship musim depan.

Reading kini berada di posisi juru kunci dengan raihan 23 poin. Sedangkan tim di posisi ke-17 yang merupakan batas akhir zona selamat degradasi mengoleksi 31 poin. Reading kini menyisakan enam pertandingan tersisa.

Maka, tak heran jika manajer Nigel Adkins meminta anak asuhnya berjuang mati-matian demi meraih tiga poin untuk menjaga kemungkinan bertahan di Premier League musim depan. Penampilan minor yang ditunjukkan seperti kontra Southampton pekan lalu tentu tak boleh diulangi lagi.

Sayangnya, Adkins gagal memainkan tiga pemainnya di pertandingan ini. Jimmy Kebe, Jason Roberts, dan Hope Akpan harus berada di bangku penonton menyaksikan rekan-rekannya berlaga nanti.

Sementara itu, Liverpool juga dipastikan ngotot meraih tiga poin demi mengganti dua poin yang hilang saat harus ditahan imbang tanpa gol oleh West Ham United pekan lalu.

Stewart Downing yang di pertandingan terakhir harus diganti di babak pertama karena cedera minor dikabarkan sudah pulih dan siap bermain lagi akhir pekan ini. Sedangkan Raheem Sterling, Fabio Borini, dan Martin Kelly masih harus absen.

Pertandingan ini juga akan menjadi ajang reuni bagi manajer Liverpool, Brendan Rodgers. Yap, pada 2009 lalu Rodgers sebenarnya berstatus manajer Reading, namun ia harus dipecat setelah melalui waktu enam bulan bersama The Royals.

Perkiraan susunan pemain:

Reading (4-5-1): 21. Alex McCarthy; 27. Stephen Kelly, 6. Adrian Mariappa, 15. Sean Morrison, 23. Ian Harte; 4. Jem Karacan, 8. Mikele Leigertwood, 20. Danny Guthrie, 11. Jobi McAnuff, 12. Garath McCleary; 7. Pavel Pogrebnyak. Manajer: Nigel Adkins

Liverpool (4-2-3-1): 25. Pepe Reina; 2. Glen Johnson, 23. Jamie Carragher, 5. Daniel Agger, 3. Jose Enrique; 21. Lucas Leiva, 8. Steven Gerrard; 19. Stewart Downing, 10. Philippe Coutinho, 7. Luis Suarez; 15. Daniel Sturridge. Manajer: Brendan Rodgers

Head to head:

20-10-2012: Liverpool 1-0 Reading

14-01-2010: Liverpool 1-2 Reading

03-01-2010: Reading 1-1 Liverpool

15-03-2008: Liverpool 2-1 Reading

09-12-2007: Reading 3-1 Liverpool

Prediksi SidomiNews: Reading (33%) Draw (33%) Liverpool (34%)

Prediksi Millwall vs Wigan, Semifinal FA Cup 13 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:10 AM PDT

Everton 0-3 Wigan

Semifinal pertama FA Cup 2013 akan menghadirkan laga antara dua klub minor yakni Millwall vs Wigan Athletic di Stadion Wembley, Sabtu (13/4/2013) pukul 23.15 WIB. Meski tak berstatus tim besar, namun kedua tim ngotot untuk mencapai babak final guna mengintip kemungkinan lolos ke turnamen Eropa musim depan.

Yap, besar kemungkinan diantara Millwall atau Wigan akan bisa berkiprah di UEFA Europa League musim depan. Itu karena di final nanti mereka akan menghadapi pemenang antara Manchester City vs Chelsea yang masih akan berlaga di semifinal kedua esok hari.

Jelas, peluang juara FA Cup musim ini ada diantara City atau Chelsea. Andai itu benar terjadi, baik City atau Chelsea akan lebih memilih berlaga di Liga Champions hasil usaha keras mereka di liga sehingga membuat tiket ke Europa League sebagai hadiah tambahan bagi juara FA Cup akan terbengkalai dan "terbuang" ke si runner-up turnamen.

Wigan jelas lebih dianggap mentereng di laga ini. Status mereka sebagai penghuni Premier League adalah jaminannya. Namun Millwall tentu tak boleh dianggap remeh.

Keberhasilan mereka melangkah sejauh ini, termasuk menyingkirkan Aston Villa di babak 16 besar adalah buktinya. Mereka punya pemain macam Danny Shittu yang juga pernah bermain di Premier League dan bisa menularkan pengalamannya pada rekan setimnya.

Apalagi di partai penting ini Wigan tak bisa memainkan para pemain seperti Ivan Ramis, Ben Watson, Albert Crusat, maupun Ryo Miyaichi.

Andai manajer Roberto Martinez bisa mengatasi performa labil anak asuhnya untuk laga sepenting ini, Wigan nampaknya yang akan keluar sebagai pemenang dan melangkah ke babak final.

Perkiraan susunan pemain:

Millwall (4-4-2): 1. David Forde; 2. Alan Dunne, 3. Danny Shittu, 16. Mark Beevers, 12. Shane Lowry; 26. Nadjim Abdou, 6. Liam Trotter, 14. James Henry, 19. Chris Taylor; 7. Rob Hulse, 20. Andy Keogh. Manajer: Kenny Jackett

Wigan (3-4-3): 1. Joel Robles; 33. Paul Scharner, 3. Antolin Alcaraz, 31. Maynor Figueroa; 17. Emmerson Boyce, 22. Jean Beausejour, 4. James McCarthy, 14. Jordi Gomez; 10. Shaun Maloney, 15. Callum McManaman, 2. Arouna Kone. Manajer: Roberto Martinez

Head to head:

12-03-2005: Wigan 2-0 Millwall

10-08-2004: Millwall 0-2 Wigan

10-01-2004: Wigan 0-0 Millwall

10-08-2003: Millwall 2-0 Wigan

13-01-2001: Millwall 3-1 Wigan

Prediksi SidomiNews: Millwall (49%) Wigan (51%)

Prediksi Zaragoza vs Barcelona Liga Spanyol Senin, 15 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 09:05 AM PDT

Prediksi Zaragoza vs Barcelona Liga Spanyol Senin, 15 April 2013

Barcelona akan menjalani laga tanpa Lionel Messi dan Andres Iniesta ketika dijamu oleh Real Zaragoza dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-31 pada Senin,15 April 2013 pukul 00.00 WIB. Dengan delapan partai tersisa, Barca ngotot mempertahankan jarak 13 angka dari Real Madrid untuk memboyong gelar La Liga.

Ya, jika pasukan Tito Vilanova ingin secepatnya berkonsentrasi dengan semifinal Liga Champions menghadapi Bayern Munchen, tak ada jalan lain kecuali menyabet kemenangan di La Liga. Tak peduli dengan atau tanpa Lionel Messi. Memang, ketika melawan PSG, El Barca terlihat kedodoran tanpa King Leo. Tak ada sosok yang bisa membuat ball possession klub Catalan terbuang percuma.

Tapi, itu terjadi dengan PSG, tim dengan segudang pemain bintang dengan karakter kuat. Ketika menghadapi Real Zaragoza, tim yang dalam 13 pertandingan  terakhir di La Liga tak pernah menang, tentu tekanan akan jauh lebih ringan.

Meski Messi, Iniesta, Pinto, Jordi Alba, dan Sergio Busquets absen, Barcelona tetap diunggulkan ketika dijamu Zaragoza. Tidak peduli tim ini dua pekan lalu menahan imbang Real Madrid 1-1. Sektor depan Barca masih memiliki David Villa dan Cristian Tello.

Tuan rumah, kehilangan Abraham yang terkena larangan bermain. Nasib Ivan Obradovic, Franco Zuculini, dan Javi Alamo yang cedera, juga membuat jamuan terhadap Barca kurang mantap. Namun, penyeang Helder Postiga siap tampil. Demikian pula dengan Apono.

Bicara kesempatan menang, Barcelona tercatat memenangi lima duel terakhir antara kedua tim. Plus, dengan torehan gol 14:2. Maka, meski La Romareda masih menanti kemenangan, tampaknya Zaragoza akan sulit memberikan kado tersebut pada akhir pekan ini.

Head to Head

17 November 2012     Barcelona vs Zaragoza 3-17 April 2012     Zaragoza vs Barcelona 1-419 November 2011     Barcelona vs Zaragoza 4-05 Maret 2011     Barcelona vs Zaragoza 1-023 Oktober 2010     Zaragoza vs Barcelona 0-2

Perkiraan Susunan Formasi

Zaragoza (4-2-3-1): Jiménez; Sapunaru, Loovens, González, Fernández; Movilla, Apoño; Oriol, Rodri, Montañés; PostigaBarcelona (4-3-3): Valdés; Alves, Piqué, Bartra, Montoya; Alcântara, Song, Fàbregas; Sánchez, Villa, Tello

Prediksi Sidomi: 40-60

Hasil Liga Spanyol Espanyol vs Valencia Skor 3-3

Posted: 14 Apr 2013 09:02 AM PDT

Valencia vs Espanyol 3-3

Valencia harus berpuas dengan hasil imbang 3-3 yang didapatkan dari tuan rumah Espanyol dalam pertandingan Liga Spanyol pekan ke-31 yang digelar di Cornella El Prat pada Minggu, 14 April 2013. Saling balas gol terjadi. Ketika Valencia sudah unggul 3-2 via Roberto Soldado, Sergio Garcia memastikan tuan rumah mendapatkan hasil imbang.

Ketika ada kesempatan bagi Valencia untuk merampas tiket Liga Champions, ketika itu pula mereka tergelincir. Pasukan Ernesto Valverde memang cuma kalah sekali dalam 11 laga terakhir. Tapi, momentum menyalip Real Sociedad seperti gagal begitu saja.

Pertandingan sempat bertahan 0-0 hingga menjelang turun minum. Kebuntuan baru pecah pada akhir babak pertama. Ketika itu, Sergio Garcia yang menyisir sisi kiri pertahanan lawan, mengirimkan umpan silang cantik yang melewati bek Valencia dan disambut dengan tandukan oleh Wakaso Mubarak. Cukup untuk menggetarkan gawang Vicente Guaita.

Delapan menit memasuki babak kedua, Valencia menyamakan kedudukan. Umpan terobosan Ever Banega diterima dengan baik oleh Sergio Canales dan dengan berlari, ia menaklukkan Francisco Castilla yang terjatuh.

Sempat terjadi deadlock, dan siapa menyangka dalam 10 menit terakhir laga, empat gol tercipta. Espanyol seakan memastikan tiga poin didapatkan di Cornella El-Prat ketika trio di depan mengerjai lini belakang Los Che. Berawal dari gerakan Sergio Garcia, bola diumpankannya ke Wakaso Mubarak yang menanduk bola ke belakang. Verdu, melesakkan gol di menit 82.

Namun, kemenangan di depan mata, akhirnya buyar. Selang lima menit, Jonas memukul balik. Caranya hampir serupa dengan gol Verdu. Memanfaatkan umpan lambung, Roberto Soldado menanduk bola ke ruang kosong di belakangnya. Jonas melanjutkan usaha Soldado dengan tembakan terarahnya untuk memaksa kedudukan imbang.

Pertandingan tak selesai dengan skor 2-2. Ever Banega mengirimkan umpan terobosan yang kali ini, diselesaikan oleh Roberto Soldado. Gol perdana sang prajurit dalam tiga laga terakhir.

Ketika Valencia seakan sudah berhasil menggeser Real Sociedad dari zona Liga Champions, Espanyol yang memiliki seragam sama dengan kubu Anoeta menyamakan kedudukan. Blunder bek Valencia dimanfaatkan Sergio Garcia untuk melepaskan tembakan jarak dekat yang tak dipercaya Vicente Guaita bisa terjadi.

Espanyol: Kiko Casilla; Mattioni (Javi López '77), Colotto, Héctor Moreno, Capdevila; Forlín, Víctor Sánchez; Stuani, Verdú (Baena '85), Wakaso, Sergio García.

Valencia: Guaita; Joao Pereira, Ricardo Costa (Víctor Ruiz '40), Mathieu, Guardado; Parejo, Tino Costa (Albelda '46); Jonas, Banega, Canales (Feghouli '77), Soldado.

Gol: 1-0, min.45: Wakaso; 1-1, min.53: Canales; 2-1, min.82: Verdú; 2-2, min.87: Jonas; 2-3, min.92: Soldado; 3-3, min.93: Sergio García.

Skor akhir 3-3. Sempat terjadi insiden kala pemain cadangan Espanyol, Raul Rodriguez menerima kartu merah di ujung laga. Toh satu angka sudah bisa dipetik tuan rumah yang dari hari ke hari semakin aman dari zona degradasi.

Prediksi Newcastle vs Sunderland, Liga Inggris 14 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 08:58 AM PDT

Rose-Ben Arfa

Tyne-Wear Derby! Yap, salah satu pertandingan terpanas di Liga Inggris bertajuk Tyne-Wear Derby antara Newcastle United vs Sunderland akan tersaji di Stadion St. James Park pada Minggu (14/4/2013) pukul 18.00 WIB. Meski keduanya bukan tim besar, yang namanya pertandingan derby selalu menghadirkan drama tersendiri.

Dikisahkan, ketika di awal musim jadwal pertandingan dirilis, fans kedua tim untuk pertama kalinya akan melihat kapan pertemuan antar keduanya terjadi. Tak terkecuali di musim ini.

Apalagi fakta bahwa keduanya masih belum aman dari ancaman degradasi dijamin membuat pertandingan akan berjalan ketat dan keras. Newcastle kini berada di posisi 13 dengan 36 poin. Sunderland lebih parah karena menduduki peringkat 17 dengan total 31 poin. Kemenangan jelas jadi harga mati bagi keduanya.

Pada pertemuan pertama lalu di Stadium of Light, Newcastle gagal mempertahankan keunggulan yang mereka ciptakan lewat gol cepat Yohan Cabaye. Jelang pertandingan berakhir, mereka harus kebobolan lewat skema set-pieces. Drama juga terjadi saat Cheick Tiote mendapat kartu merah di laga tersebut.

Untuk pertandingan nanti, Sunderland tampaknya sedikit tidak beruntung. Selain karena mendapat giliran bermain di kandang Newcastle, mereka juga harus tampil pincang tanpa sejumlah andalan.

Kehilangan besar tentu dirasakan setelah cederanya Steven Fletcher. Top skor Sunderland itu harus absen hingga akhir musim menyusul kapten Lee Cattermole. Rekrutan anyar seperti Kader Mangane juga terhimpit cedera. Sementara salah satu pilar lain bernama Craig Gardner harus absen karena akumulasi kartu.

Newcastle tak mengalami masalah serius perihal absennya pemain mereka. Gebrakan apik di bursa transfer Januari lalu membuat stok pemain berkualitas cukup melimpah dan bisa membuat Alan Pardew tenang.

Well, meski unggul secara peringkat, namun Newcastle tampaknya tak boleh jemawa. Dalam sebuah pertandingan derby, posisi di klasemen tidak menentukan karena tertutup dengan rasa semangat untuk menjadi yang terbaik dibanding rival.

Perkiraan susunan pemain:

Newcastle (4-2-3-1): 1. Tim Krul; 5. Danny Simpson, 27. Steven Taylor, 13. Mapou Yanga-Mbiwa, 19. Massadio Haidara; 4. Yohan Cabaye, 18. Jonas Gutierrez; 7. Moussa Sissoko, 22. Sylvain Marveaux, 11. Yoan Gouffran; 9. Papiss Cisse. Manajer: Alan Pardew

Sunderland (4-2-3-1): 22. Simon Mignolet; 2. Phil Bardsley, 16. John O'Shea, 12. Matt Kilgallon, 3. Danny Rose; 4. Alfred N'Diaye, 7. Sebastian Larsson; 23. James McClean, 21. Adam Johnson, 28. Stephane Sessegnon; 10. Connor Wickham. Manajer: Paolo Di Canio

Head to head:

21-10-2012: Sunderland 1-1 Newcastle

04-03-2012: Newcastle 1-1 Sunderland

20-08-2011: Sunderland 0-1 Newcastle

16-01-2011: Sunderland 1-1 Newcastle

31-10-2010: Newcastle 5-1 Sunderland

Prediksi SidomiNews: Newcastle (34%) Draw (33%) Sunderland (33%)

Hasil Drawing Semi Final Liga Europa 2013

Posted: 14 Apr 2013 08:53 AM PDT

Hasil Drawing Europa League

Hasil drawing semifinal Liga Europa 2013 mempertemukan Fenerbahce vs Benfica dan Basel vs Chelsea. Drawing Europa League ini memungkinkan Chelsea, sebagai tim paling terkenal di antara empat kontestan di semi final, untuk meraih gelar juara. Namun, tentu tak semudah itu The Blues melenggang di kompetisi penuh kejutan ini.

Hasil undian di Liga Europa 2013 memang tak pernah bisa ditebak. Lebih rumit daripada Liga Champion, seringkali tim-tim yang terkenal di dunia, harus pulang gigit jari oleh tim yang lebih lemah. Sebutkanlah nasib Atletico Madrid sang juara bertahan yang sudah terdepak jauh-jauh hari. Juga, kejadian yang baru menimpa Lazio dan Tottenham Hotspur. Lalu bagaimana dengan semifinal Europa League kali ini?

1. Fenerbahce vs Benfica

Fenerbahce, tim yang di perempat final mampu membungkam Lazio, akan terlebih dahulu menjadi tuan rumah di semifinal Liga Europa. Lawannya kali ini, sangat tangguh. Benfica memiliki rekor mulus dalam perjalanannya di Europa League musim ini. Mereka baru mencatatkan satu hasil seri, dan lima kemenangan. Meskipun Fenerbahce memiliki dukungan fans fanatik, kemungkinan Benfica yang lebih berpeluang ke partai puncak.

2. Basel vs Chelsea

Chelsea yang difavoritkan juara, harus berhadapan dengan si pembunuh raksasa Basel. Ya, jika musim lalu di Liga Champions Basel menumbangkan Manchester United, kali ini mereka sudah menghajar Tottenham Hotspur. Bukan tidak mungkin, Chelsea yang di atas kertas diunggulkan, akan tenggelam oleh pesona para gelandang maut klub Swiss. The Blues, akan kembali mengandalkan ketajaman si Pahlawan Bertopeng, Fernando Torres.

Hasil Undian Liga Europa

Hasil Drawing Semi Final Liga Champion 2013

Semi Final

Fenerbahçe vs BenficaBasel vs Chelsea

Final

Fenerbahçe/Benfica vs Basel/Chelsea

Prediksi PBR Vs Persipura Minggu 14 April 2013

Posted: 14 Apr 2013 08:50 AM PDT

Jadwal pertandingan ISL Minggu 14 April 2013 juga akan mempertemukan Pelita Bandung Raya Vs Persipura. Laga yang akan disiarkan ANTV pukul 15.30 wib ini, menjadi pembuktian Mutiara Hitam sebagai calon juara ISL musim ini.

Pelatih PBR Daniel Darko Janackovic menegaskan, motivasi anak-anak asuhnya berlipat saat menjamu Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat.

Menurut dia, dua poin yang didapat PBR saat melakoni laga tandang kontra Persela Lamongan dan Persepam Madura United sudah cukup mengangkat moral bertanding Gaston Castano Cs.

Hanya saja pelatih berdarah Serbia itu tidak ingin memasang target berlebih, mengingat posisi Persipura saat ini menghuni papan atas klasemen ISL.

"Persipura semua orang tahu kualitas mereka seperti apa. Meski kualitas kita dibawah Persipura, saya optimis itu justru memberikan semangat buat tim untuk membalikkan semua prediksi" ungkap Darko.

Sayang PBR dipastikan tanpa bek andalan mereka, Nova Arianto yang tidak bisa turun karena akumulasi kartu kuning. Mantan bek Sriwijaya FC ini tak bisa main karena sudah mengantungi tiga kartu kuning.

Di lain pihak Mutiara Hitam siap menurunkan skuad terbaiknya, demi menjaga rekor belum terkalahan sejak partai perdana ISL tahun ini.

Di klasemen ISL, PBR masih menghuni zona degradasi. The Boys Are Back menempati posisi 16 poin mengemas 11 poin. PBR terpaut 20 poin dari Persipura yang duduk di peringkat 2 klasemen.

Head To Head Pelita Bandung Raya vs Persipura

03 Mei 2012 (ISL) Pelita Bandung Raya 3 – 2 Persipura03 Mar 2012 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Bandung Raya16 Jun 2011 (ISL) Persipura 2 – 1 Pelita Bandung Raya30 Sep 2010 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 – 5 Persipura19 Jul 2010 (PPI) Persipura 1 – 0 Pelita Bandung Raya

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya:

30 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura United 1 – 1 Pelita Bandung Raya27 Mar 2013 (ISL) Persela 1 – 1 Pelita Bandung Raya13 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – 3 Persib09 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 – 1 Persita Tangerang 128 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 2 Pelita Bandung Raya

Lima Pertandingan Terakhir Persipura:

02 Apr 2013 (ISL) Persipura 1 – 0 Persija30 Mar 2013 (ISL) Persipura 5 – 0 PSPS Pekanbaru13 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 – 3 Persipura10 Mar 2013 (ISL) Persisam Putra Samarinda 0 – 0 Persipura03 Mar 2013 (ISL) Persipura 4 – 1 Barito Putra

Prediksi hasil akhir

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

Skuad persita 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks