NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 26 April 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil IPL 2013, Arema Vs PSIR Rembang Skor 2-2

Posted: 25 Apr 2013 08:33 AM PDT

Arema 2013 IPL

Arema IPL yang tengah berduka karena wafatnya sang pendiri klub, Lucky Adrianda Acub Zaenal alias Sam Ikul, harus melupakan kemenangan setelah ditahan imbang oleh tamunya, PSIR Rembang, dalam laga lanjutan Indonesia Premier League (IPL) 2013 yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Kamis sore tadi. Hasil pertandingan Arema vs PSIR Rembang berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

Laga antara Arema Indonesia IPL kontra PSIR Rembang berjalan lambat di awal-awal pertandingan. Pada menit ke-26, Arema IPL baru bisa menekan tim tamu lewat sepakan tajam Herman Romansyah meluncur ke arah gawang PSIR. Sayang, kiper PSIR, Nanda Pradana, masih mampu menyelamatkan gawangnya.

PSIR Rembang justru mampu unggul lebih dulu melalui kapten tim Christian Lenglolo yang mencetak gol pada menit ke-42 memanfaatkan kelengahan para pemain belakang Arema IPL. Skor 0-1 untuk tim tamu berakhir hingga jeda.

Babak kedua dimulai. Kedua tim melakukan pergantian pemain. Pelatih Arema IPL, Abdurrahman Gurning, memasukkan Mulyanan untuk menggantikan Herman Romansyah. Sedangkan Zaenal Arifin dari kubu PSIR harus keluar dan digantikan oleh Nanang Hermawan.

Pergantian yang dilakukan oleh Arema IPL membuahkan hasil. Mulyanan yang baru saja masuk sukses menyamakan kedudukan lewat golnya di menit ke-59. Papan skor pun berubah menjadi 1-1 dan posisi kembali imbang.

Mampu mencetak gol perdana, Arema IPL semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Akhirnya, di menit ke-67, tim Singo Edan membuat gol kedua, lagi-lagi lewat sang supersub, Mulyanan. Skor 2-1 untuk Arema.

Namun. PSIR tak mau kalah. Tim asal Rembang, Jawa Tengah, itu kian gencar melakukan tekanan. Hasilnya, Christian Lenglolo berhasil mencetak gol keduanya di laga ini. Skor Arema vs PSIR Rembang di IPL 2013 pun berakhir imbang 2-2.

PSSI Matikan Karir Pieter Rumaropen Seumur Hidup!

Posted: 25 Apr 2013 08:28 AM PDT

Pieter Rumaropen

Karir sepakbola Pieter Rumaropen terancam mati setelah Komisi Disiplin (Komdis) PSSI menjatuhkan hukuman kepada pemain Persiwa Wamena tersebut dengan larangan tampil seumur hidup. Keputusan PSSI ini terkait kasus pemukulan wasit yang dilakukan oleh Pieter Rumaropen saat Persiwa dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 pada hari Minggu kemarin.

Insiden tersebut terjadi di menit ke-81 ketika wasit Muhaimin menunjuk titik putih untuk PBR setelah bek Persiwa, O.K. Jhon, melanggar Nova Arianto di depan gawang. Tidak terima dengan keputusan itu, Pieter Rumaropen yang datang dari belakang langsung menonjok muka wasit hingga terluka dan tidak bisa melanjutkan memimpin pertandingan.

Setelah melakukan investigasi, Komisi Disiplin PSSI akhirnya memberi sanksi tegas terhadap Pieter Rumaropen. Pemain asli Papua berusia 29 tahun yang pernah beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia itu pun harus menerima kenyataan pahit karena divonis hukuman larangan tampil seumur hidup. Namun, PSSI masih memberikan kesempatan Pieter Rumaropen untuk melakukan banding.

"Kami telah memutuskan jika Pieter Rumaropen melakukan tindakan buruk sekali dan dihukum seumur hidup. Artinya, wasit tidak bisa melanjutkan tugasnya. Maka, sanksi tegas kita berikan meski pemain yang bersangkutan tidak kami panggil dalam sidang," tandas Ketua Komdis PSSI, Hinca Pandjaitan, di Jakarta, Rabu (24/4/2013).

"Kami tetap memberikan hak banding bagi Pieter Rumaropen. Waktu yang ada selama 14 hari setelah putusan ditetapkan," lanjutnya.

Menanggapi keputusan Komdis PSSI yang menghukumnya seumur hidup, Pieter Rumaropen yang sempat kaget dan menyesali kelakuannya akan mengajukan banding dengan harapan mendapatkan keringanan hukuman.

"Mungkin, dalam 1-2 hari saya akan mulai mengajukan banding. Saya sangat kaget dengan keputusan Komdis PSSI. Saya berharap, banding saya diterima dan mendapat keringanan karena mata pencaharian saya dari sepakbola," harap Pieter Rumaropen.

Persib Depak Herman Dzumafo di Putaran Kedua ISL?

Posted: 25 Apr 2013 08:23 AM PDT

persib dzumafo sergio van dijk

Persib Bandung membuka kemungkinan akan mendepak Herman Dzumafo Epandi di putaran kedua Indonesia Super League (ISL) 2013 nanti. Pasalnya, penyerang asing asal Kamerun itu dinilai tidak mampu menunjukkan produktivitas seperti yang semula diharapkan manajemen Persib. Dari 15 laga yang telah dilakoninya bersama Persib, Herman Dzumafo baru mencetak 5 gol.

Striker jangkung ini bergabung dengan skuat Maung Bandung pada awal kompetisi ISL 2013, bersama sejumlah pemain baru lainnya seperti Kenji Adachihara, Firman Utina, M. Ridwan, Supardi, I Made Wirawan, Asri Akbar, hingga Aang Suparman.

Herman Dzumafo semula diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi Persib sepeninggal Noh Alam Syah dan Mario Souza. Pasalnya, eks pemain Arema Indonesia ini dikenal sebagai bomber yang haus gol saat masih membela PSPS Pekanbaru.

Namun, kinerja Herman Dzumafo ternyata tidak seperti yang diharapkan, apalagi striker tinggi besar ini beberapa kali mengalami cidera. Kehadiran Sergio van Dijk yang didatangkan ke Persib pada awal tahun ini semakin menenggelamkan nama Herman Dzumafo sebagai tukang gedor utama di skuat Jajang Nurjaman. Sergio van Dijk langsung memikat dengan gol demi gol yang ditorehkannya,

Oleh karena itu, tidak heran jika karir Herman Dzumafo di Persib menjadi terancam. Manajer Persib, Umuh Muchtar, tidak menutup kemungkinan digantinya Herman Dzumafo dengan penyerang lain di putaran kedua nanti. Namun, Umuh Muchtar menyerahkan sepenuhnya kepada kebijakan pelatih Jajang Nurjaman.

"Dzumafo akan diserahkan kepada pelatih (Jajang Nurjaman). Sebab, pelatih yang menentukan apakah harus diganti atau tidak. Yang pasti, kami dari manajemen Persib selalu mendukung keputusan pelatih," ujar Umuh Muchtar di Bandung, Selasa (23/4/2013).

"Untuk lini depan, sepertinya memang butuh satu pemain lagi yang bisa klop dengan Sergio (van Dijk)," pungkas Umuh Muchtar.

Raih Trofi Liga Inggris, Shinji Kagawa Tetap Kecewa

Posted: 25 Apr 2013 08:20 AM PDT

RvP-Kagawa

Shinji Kagawa telah meraih trofi Liga Inggris 2012/2013 di musim pertamanya dengan Manchester United. Tapi, diam-diam pemain Jepang ini menemukan kekecewaaan yang luar biasa sepanjang karirnya musim ini.

Kagawa mengawali karir indah bersama Manchester United. Musim pertamanya di Old Trafford ditandai dengan trofi ke-20 yang diraih timnya. Di tengah euforia kemenangan tersebut, Kagawa tetap menabung rasa kecewanya. Hal tersebut tidak lain karena cedera yang sering dialaminya musim ini.

"Saya sedang dalam proses untuk memberi hasil yang lebih banyak lagi," buka Kagawa mengenai performanya musim ini. Namun cedera telah menghambat karirnya di MU.

Kagawa sebenarnya tidak terlalu buruk musim ini. Ia bahkan sempat mencetak hat-trick saat melawan Norwich City pada bulan Maret lalu. Tapi lanjutnya perihal cedera yang sering ia alami:

"Aku terluka dan saya merasa hal-hal tidak berjalan dengan baik dengan mudah. Aku punya banyak konflik, frustrasi dan kekhawatiran. Dalam arti ini menjadi tahun yang mendalam."

Jika harus dibandingkan, Kagawa merasa lebih mempunyai kontribusi saat masih bermain di Borussia Dortmund.

"Jujur saya belum memberikan kontribusi seperti yang saya lakukan di Dortmund. Aku masih tidak cukup memiliki perasaan prestasi."

"Tapi aku sudah berhasil memenangkan tiga [gelar] berturut-turut. Saya pikir karir saya terikat untuk mendapatkan yang lebih baik dan lebih baik."

Pemain berusia 24 tahun ini bergabung dari Borussia Dortmund pada Juni 2012.

Timnas Indonesia: Jacksen F Tiago Patuhi Persipura

Posted: 25 Apr 2013 08:17 AM PDT

Jacksen F Thiago

Jacksen F. Thiago menegaskan akan mematuhi segala kebijakan yang dikeluarkan oleh manajemen Persipura Jayapura terkait kehendak Badan Tim Nasional (BTN) yang menginginkannya menukangi Timnas Indonesia senior. Pelatih asal Brasil ini menyerahkan sepenuhnya tentang segala hal yang terkait dirinya dan Timnas Indonesia kepada manajemen Persipura.

"Segala sesuatu mengenai rencana timnas saya serahkan kepada manajemen Persipura. Mereka tahu apa yang terbaik buat Persipura. Secara pribadi, saya sangat menghargai keputusan manajemen," kata Jacksen F. Tiago belum lama ini.

BTN memang telah menunjuk Jacksen F. Tiago sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia senior kendati ia juga masih terikat kontrak sebagai pelatih tim Mutiara Hitam. Ketidakjelasan mengenai statusnya ini membuat Jacksen F. Tiago enggan menanggapi berbagai spekulasi yang selama ini beredar.

"Untuk sekarang ini, saya tidak mau berkomentar apapun di luar Persipura. Saya harus menghormati kontrak dengan Persipura maupun dengan BTN dan PSSI," ujar eks pemain dan pelatih Persebaya Surabaya ini.

Menanggapi hal ini, Sekretaris Umum Persipura, Thamrin Sagala, mengatakan, sebenarnya pihaknya tidak keberatan melepaskan Jacksen F. Tiago untuk melatih Timnas Indonesia. Namun, harus ada jalan tengah karena Persipura juga membutuhkan tenagan Jacksen F. Tiago untuk mengawal tim Mutiara Hitam di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013.

Selain itu, manajemen Persipura juga masih menantikan surat resmi dari PSSI dan BTN terkait penunjukan Jacksen F. Tiago sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia senior.

"Mengenai bentuk win-win solution, Jacksen bisa melatih Persipura dan timnas secara bersamaan. Itu yang kami harapkan. Dia bisa melatih timnas saat jeda waktu kompetisi. Jadi kedua belah pihak sama-sama nyaman. Tapi kami masih akan membahas hal ini dengan manajemen," kata Thamrin Sagala.

"Ketua Umum Persipura sampai saat ini masih menunggu surat penunjukan Jacksen dari PSSI. Harus ada penunjukkan formal melalui surat penunjukan Jacksen," lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tampaknya tidak keberatan dengan keinginan manajemen Persipura yang menginginkan win-win solution terkait posisi Jacksen F. Tiago. Baru setelah itu, PSSI akan mengeluarkan surat resmi.

."Timnas tidak sepanjang tahun. Gabung dengan timnas paling lama 10 hari, kecuali saat SEA Games. Terlebih, Persipura dan pemain timnas juga tengah berkompetisi," kata Djohar Arifin Husin.

."Setelah ada pembicaraan itu, baru surat keluar. Jadi, jangan surat dulu baru bicara," lanjutnya.

Romelu Lukaku Soal Sosok di Balik Ketajamannya Musim Ini

Posted: 25 Apr 2013 08:13 AM PDT

Romelu.Lukaku

Bersama West Bromwich Albion, Romelu Lukaku telah mengemas 13 gol musim ini. Lukaku yang semakin tajam sejak masa peminjamannya di West Brom kini buka-bukaan perihal sosok penting di balik kesuksesannya.

Jangan membahas Lukaku saat masih membela Chelsea. Namun ceritakan ketajamannya sejak ia merapat bersama armada Steve Clarke. Sejak debutnya saat West Brom bermain kontra Liverpool Agustus tahun silam, Lukaku mempunyai grafik penampilan yang stabil. 13 gol di ajang Premier League menjadi bukti konsistensinya.

Lukaku sangat berterima kasih kepada manajemen klub dan pelatih sendiri. Steve Clarke benar-benar bisa mengasah potensi Lukaku di musim ini.

"Dia [Clarke] menantang saya sepanjang waktu dan saya suka tantangannya," tegas Lukaku kepada Birmingham Mail.

Ia kemudian menceritakan bagaimana Clarke meraciknya dalam sesi latihan.

"Kadang-kadang ketika aku berada pada kubu yang menang, pelatih memintaku pindah ke kubu yang kalah. Pada saat itu juga, ia memintaku mebantu pihak yang kalah untuk menang."

Perlakuan baik Clarke tidak berhenti di situ saja. Ia diam-diam juga motivator andal bagi karir Lukaku. Jika Lukaku sedang dalam grafik menurun, Clarke datang untuk memberi semangat.

"Ketika saya punya satu atau dua pertandingan buruk berturut-turut, maka dia datang kepada saya dan memberitahu saya untuk bangkit. Dia adalah pelatih yang sangat menantang."

Lukaku kini masuk nominasi PFA Young Player of the Year. Namun ia tidak mau jumawa menanggapi hal itu.

"Untuk berada di sana adalah mimpi yang menjadi kenyataan," katanya. "Saya tidak pernah berharap ini di awal karir saya."

Datang dari Persib, Aliyudin Kini Dipecat Sriwijaya FC

Posted: 25 Apr 2013 08:09 AM PDT

Aliyudin Persib Bandung

Di awal musim Indonesia Super League (ISL) 2013, tenaga Aliyudin sudah tidak dibutuhkan oleh Persib Bandung. Penyerang lincah ini pun segera meninggalkan Persib karena Sriwijaya FC ternyata bersedia menampungnya. Namun, belum lagi ISL putaran pertama usai, tim juara bertahan ISL asal Palembang itu kini memecat Aliyudin. Sama seperti Persib, Sriwijaya FC mendepak Aliyudin karena sang pemain dianggap sudah tidak diperlukan lagi.

Aliyudin dilepas oleh  Sriwijaya FC bersama 4 pemain lain, yaitu Taufik Kasrun, M. Fachrudin, Imanuel Padwa, dan Sultan Samma. Namun, Aliyudin cukup beruntung karena tak lama setelah meninggalkan Palembang, sudah datang tawaran dari tim Divisi Utama Liga Indonesia, Persikabo Bogor, yang pernah dibelanya pada tahun 2001. Apalagi, ia lahir di Bogor dan keluarga Aliyudin juga menetap di kota hujan tersebut.

"Ya, memang sudah ada tawaran dari Persikabo selepas saya dilepas kemarin. Sekarang saya sudah berada di Cikeas, Bogor, berkumpul dengan keluarga," ujar Aliyudin di Bogor belum lama ini.

Terkait pendepakannya dari Sriwijaya FC, eks pemain Persija yang merupakan tandem sejati Bambang Pamungkas dan pernah beberapa kali memperkuat Timnas Indonesia ini mengaku tidak masalah. Menurut Aliyudin, hal itu sudah menjadi risiko sebagai pemain sepakbola. Sejak direkrut Sriwijaya FC dan Persib, striker berusia 32 tahun itu belum pernah sekalipun tampil di ajang resmi.

"Sebagai pemain saya harus profesional dan menerima keputusan manajemen. Kita sudah tahu risikonya, jadi tidak ada yang perlu dipermasalahkan," kata Aliyudin legowo.

Karir Aliyudin sebagai striker sebenarnya cukup mentereng, mengawali karir di PS Indocement Cirebon dan Persikabo, pemain asli Bogor ini sukses mencetak 22 gol dari 47 laga bersama Pelita Krakatau Steel pada musim 2002/2003. Kemudian, ia hijrah ke Persikota Tangerang dan menyumbangkan 37 gol dari 73 penampilan selama tahun 2004-2006.

Gemilang di Tangerang, Persija Jakarta tertarik memboyong Aliyudin ke ibukota. Duetnya bersama Bepe cukup disegani saat itu dan membawanya ke Timnas Indonesia. Selama kurun tahun 2007-2011 bersama tim Macan Kemayoran, Aliyudin bermain sebanyak 83 kali dengan torehan 35 gol. Setelah itu, ia bergabung dengan Persib Bandung dan hanya mencetak 2 gol dari 27 aksi, sebelum hijrah ke Sriwijaya FC.

Manchester City: Diperlakukan Baik, Carlos Tevez pun Perpanjang Kotrak

Posted: 25 Apr 2013 08:06 AM PDT

Lescott-Tevez-Yaya

Sempat beredar isu kepindahannya, Carlos Tevez mengisyaratkan akan bertahan dengan Manchester City. Ia memilih berseragam si biru tidak lain karena perlakuan baik manajemen klub kepadanya.

Perjalanan Carlos Tevez di Manchester City memang tidak mulus. Rekan senegara Lionel Messi ini sempat bersitegang dengan Roberto Mancini, ia pun mendapat hukuman larangan bertanding dari klub. Namun Tevez bangkit, ia pilihan pertama Mancini di lini depan.

Jelang habisnya masa kontrak di Etihad, Tevez mengisyaratkan akan memperpanjang. Ia tidak ingin kemana-mana di bursa transfer musim panas mendatang. City akan menjadi pilihan utamanya.

"Saya memiliki tahun sisa dan saya akan menghormati itu," tegas Tevez kepada wartawan. "Saya akan berpikir untuk menandatangani kontrak baru."

Musim ini berbeda dengan musim yang lalu, aku Tevez. Jika di musim lalu ia sangat ingin meninggalkan kota Manchester, maka tidak dengan tahun ini.

"Ini tidak sama seperti musim lalu di mana aku ingin meninggalkan klub sesegera mungkin."

Ketika ditanya apa lasan Tevez ingin memperpanjang kontrak dengan City? Berikut jawaban eks striker Manchester United ini:

"Aku akan melalui musim yang berbeda. Klub ini memperlakukan saya dengan sangat baik dan itu sangat penting bagi saya."

Carlos Tevez lahir di Ciudadela pada 5 Februari 1984. Musim ini adalah tahun kedelapannya di Premier League. Ia kali pertama mencicipi atmosfer Liga Inggris pada tahun 2006, saat itu ia berbaju West Ham United.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice post. I learn something new and challenging on websites
I stumbleupon on a daily basis. It will always
be exciting to read through articles from other writers and practice
something from their websites.

My page: large toaster covers

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks