NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 25 April 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil IPL 2013, Bontang FC Vs PSLS Lhokseumawe Skor 3-2

Posted: 24 Apr 2013 09:27 PM PDT

PSLS IPL

Bontang FC sukses meraup 3 poin penuh saat menjamu PSLS Lhokseumawe dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL) 2013 di Stadion Mulawarman, Bontang, pada Rabu (24/4/2013), malam tadi. Hasil pertandingan Bontang FC vs PSLS Lhokseumawe berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan tuan rumah. Laga ini diwarnai dengan 3 penalti, 2 untuk Bontang FC dan 1 untuk PSLS.

Tuan rumah tampaknya bakal memenangkan laga dengan skor meyakinkan saat PSLS Lhokseumawe tertinggal tiga gol hingga menit ke-79. Tiga gol Bontang FC masing-masing dicetak oleh Yossi Aditya di menit ke-25 dan Nurkholis yang menyumbangkan 2 gol pada menit ke-63 dan 79, keduanya dihasilkan lewat tendangan penalti.

Namun, tim tamu asal Aceh itu tidak lantas menyerah kendati sudah tertinggal cukup jauh dan waktu tinggal menyisakan 10 menit saja. Pada menit ke-84, berkat kesalahan yang dilakukan oleh pemain belakang Bontang FC, PSLS Lhokseumawe sukses memperkecil ketertinggalan setelah bola sontekan Carlos Raul masuk ke gawang tuan rumah yang dikawal oleh Tirta Bayu.

Jelang berakhirnya pertandingan, tim tamu kembali mencetak gol, kali ini melalui eksekusi tendangan penalti. Skor Bontang FC vs PSLS Lhokseumawe berakhir dengan hasil 3-2 untuk kemenangan tuan rumah.

"Ini berkat perjuangan seluruh pemain. Namun, jangan lantas membuat kita cepat bangga dan senang, karena masih ada pertandingan berikutnya yang lebih penting. Kemenangan ini harus kita syukuri. Secara tim, pemain sudah maksimal, walau tampil dalam kondisi hujan deras. Masih banyak yang harus dibenahi dan dievaluasi," ujar Asisten Pelatih Bontang FC, Dedi Siswanto, usai laga.

"Kami kurang beruntung saja karena kebobolan di menit-menit awal. Selain itu, Bontang FC juga tampil bagus. Hanya saja kami sedikit pertanyakan kinerja wasit yang terkesan berpihak kepada tuan rumah," balas Syafrudin, Asisten Pelatih PSLS Lhokseumawe.

Susunan Pemain

Bontang FC: Tirta Bayu, Sudirman, Usman, Riduansyah, Arbadin/Ajend, Gantarkhan, Yossy/Nurkholis, Satria Ferry, Firman Usman, M Istigfar/Ahmad Setiawan, Jhon Dasmasela. Pelatih: Camara Fode.

PSLS: Sukirmanto, Afrizal Abas/Mukhlis, Putra Habibie/Serge, Indra Gunawan, Wawan Kurniawan, Rizal Juzly, Camara Fassawa/Tommy Pratana, Hendra, Zalwandi, Carlos Raul, Suheri Daud. Pelatih: Nasrul Koto

Liverpool Kecewa Dengan Hukuman Untuk Luis Suarez

Posted: 24 Apr 2013 09:22 PM PDT

Luis Suarez

FA akhirnya mengumumkan hukuman untuk Luis Suarez atas kasus gigitan yang ia lakukan pada Branislav Ivanovic dalam pertandingan Liverpool vs Chelsea akhir pekan lalu. Larangan bertanding dengan jumlah 10 pertandingan telah dipatok FA pada Suarez. Terkait hal itu, kubu Liverpool menyatakan kekecewaannya.

Jumlah sebanyak itu memang dirasa berat oleh kubu Liverpool. Pemain asal Uruguay itu pun dipastikan absen dalam laga melawan Newcastle United, Everton, Fulham, dan QPR di sisa pertandingan musim ini. Ditambah masih ada enam pertandingan yang harus dijalani tanpa Suarez di awal musim depan, jelas saja kubu The Reds meradang.

Diwakili oleh Managing Director,Ian Ayre, Liverpool menyatakan kekecewaannya pada FA atas hukuman yang diberikan pada El Pistolero, julukan Suarez.

"Pihak klub maupun Luis sangat terkejut dan kecewa atas keputusan yang dikeluarkan FA hari ini. Kami akan menunggu keterangan tertulis dari mereka sebelum mengambil tindakan berikutnya," jelas Ayre.

FA sebenarnya hanya menghadiahi Suarez hukuman larangan bermain di tiga laga. Namun atas berbagai pertimbangan, mereka menambahkan jumlah tujuh laga untuk menghukum Suarez.

Kejadian itu sendiri luput dari pengamatan wasit Kevin Friend maupun ofisial pertandingan lainnya. Namun rekaman video pertandingan dijadikan alat oleh FA untuk menjerat Suarez dengan hukuman tersebut.

FA sendiri memberikan batas waktu hingga 26 April pada Liverpool dan Suarez untuk melakukan banding atas tambahan hukuman tujuh laga tersebut. Andai banding ditolak, secara otomatis sundulan Suarez ke gawang Petr Cech yang berbuah gol di pertandingan kemarin adalah aksi terakhirnya musim ini.

Jose Mourinho: Saya Memang Ingin Kalah 4 Gol

Posted: 24 Apr 2013 09:19 PM PDT

Jose Mourinho Saya Memang Ingin Kalah 4 Gol

Jose Mourinho, dalam konferensi pers setelah Real Madrid ditekuk Borussia Dortmund 4-1 menyatakan dengan sedikit ironi, ia memang ingin kalah dengan empat gol. The Special One juga menegaskan, Dortmund yang lebih superior dari segi individual dan kolektif, memang layak menang. Namun, Mou juga bertekad, Real Madrid belum habis dan tidak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.

Empat gol Robert Lewandowski membenamkan Real Madrid di Signal Iduna Park. Uniknya, ketika diminta komentar seputar apa yang diucapkan Jose Mourinho selama di ruang ganti saat turun minum (1-1), dengan nada ironi, The Special One menyatakan, "saya berkata pada para pemain, hasil yang didapatkan, buruk, dan saya ingin kami kalah empat gol."

The Special One sendiri mengacungkan jempol kepada permainan Borussia Dortmund yang luar biasa. Meskipun Real Madrid unggul penguasaan bola, nyatanya lini tengah El Real tak bisa mendistribusikan bola dengan baik, dan tumbang.

"Tim yang lebih baik yang menang dalam laga ini, baik dari segi individual maupun kolektivitas permainan. Kami gagal merespons, tapi semuanya masih bisa terjadi. Masih ada harapan (membalikkan keadaan). Setiap gol mereka adalah kesalahan kami."

Real Madrid harus menang 3-0 di kandang jika ingin meraih La Decima. Sesuatu yang berat.  Bagaimana pendapat Jose Mourinho?

"Dalam tiga tahun di Real Madrid, saya bertemu dengan banyak orang yang dapat melakukan apa yang tak bisa saya lakukan. Tidak ada yang tidak mungkin, jadi harapan masih ada. Setiap orang di pihak kami akan melakukan segalanya (untuk membalikkan keadaan)."

Layak ditunggu apakah 6 hari ke depan, Real Madrid mampu membuat empat gol tanpa balas ke gawang Borussia Dortmund? Ataukah pasukan Juergen Klopp yang sekali lagi mengandaskan mimpi La Decima El Real?

Persib Bagus, Tapi Jago Kandang

Posted: 24 Apr 2013 09:16 PM PDT

persib gol 2013

Persib di Indonesia Super League (ISL) 2013 ini boleh dibilang selalu tampil bagus karena diperkuat oleh sederet pemain dengan talenta hebat. Namun, keperkasaan Persib Bandung itu hanya berlaku jika bermain di depan publiknya sendiri. Dengan kata lain, Persib adalah tim jago kandang yang sering kepayahan jika melakoni laga tandang.

Wakil Walikota Bandung, Ayi Vivananda, berharap Persib bisa segera mencari solusi agar tim kebanggaan warga Jawa Barat ini tidak selalu lekat dengan predikat jago kandang.

"Saat ini Persib sudah bagus, cuma kadang lemah ketika main di luar. Ini yang harus dipikirkan bagaimana caranya bisa mengatasi permasalahan ini," harap Ayi Vivananda di Bandung belum lama ini.

Ayi Vivananda memang pantas untuk heran mengapa Persib Bandung selama ini hanya terlihat sangar di kandang, sementara saat melawat ke kandang lawan, skuat asuhan Jajang Nurjaman ini seolah-olah kehilangan taji sehingga kerap takluk oleh tuan rumah.

Padahal, tim Maung Bandung di musim ini diperkuat oleh deretan pemain top di semua lini, sebut saja I Made Wirawan, Maman Abdurrahman, Abanda Herman, Supardi, Tony Sucipto, Naser Al Sebai, Firman Utina, M. Ridwan, Hariono, Asri Akbar, Mbida Messi, Atep, Kenji Adachihara, Herman Dzumafo Epandi, Airlangga Sutjipto, hingga Sergio van Dijk.

Jangankan pemain asing, punggawa lokal Persib saja dinilai sudah berkelas lebih dari level nasional. Maka dari itu, tim Maung Bandung sudah seharusnya bisa meraih gelar juara di ISL musim ini.

"Para pemain Persib itu seharusnya pemain lokal, tapi berkelas internasional," ujar Ayi Vivananda yang maju sebagai calon Walikota Bandung ini.

"Persib bagus, ya, mudah-mudahan musim ini menjadi juara. Harus yakin untuk menjadi juara. Kalau untuk Persib, saya selalu berdoa agar menjadi juara, tak henti-hentinya Persib selalu saya doakan terus," pungkasnya.

Prediksi Basel vs Chelsea Liga Europa Jumat, 26 April 2013

Posted: 24 Apr 2013 09:12 PM PDT

Prediksi Basel vs Chelsea Liga Europa Jumat, 26 April 2013

Chelsea, yang berstatus unggulan dibandingkan tiga wakil lain di semifinal Europa League 2013, akan mencoba peruntungan kala bertandang ke markas Basel, St. Jakob's Park pada Jumat, 26 April 2013 pukul 02.05 WIB. Saatnya Fernando Torres kembali menunjukkan kepahlawanannya untuk mengimbangi kecepatan Valentin Stocker dan Marco Streller.

Ya, pantang menganggap remeh adalah hal yang mesti dilakukan oleh pasukan Rafael Benitez. Sporting Lisbon, Zenit St. Petersburg, hingga Tottenham Hotspur sudah menjadi korban Basel. Bukan tidak mungkin kubu Stamford Bridge akan bernasib serupa.

Basel masih menunggu kabar terakhir apakah Philipp Degan bisa bermain atau tidak setelah mengalami masalah otot. Namun, ini bukan perkara serius bagi tim yang sudah sebulan lebih tak pernah kalah di semua kompetisi.

Sebaliknya, Chelsea diuntungkan dengan kembalinya Ashley Cole dan Gary Cahill. Demikian pula dengan gelandang serang Oscar yang tidak dimainkan dalam laga melawan Liverpool (2-2).

Di sektor depan, The Blues kembali mengandalkan Fernando Torres karena Demba Ba tak bisa bermain. Bukan masalah jika melihat produktivitas El Nino khusus di Europa League. Ia mencetak 4 gol dalam tiga partai terakhir Chelsea di ajang yang berlabel 'kompetisi kelas dua' Eropa.

Yang perlu diwaspadai lagi adalah keberhasilan Basel dalam meredam tim-tim Premier League. Bukan sebuah kebetulan mereka bisa menaklukkan Tottenham dalam drama adu penalti. Musim lalu, Basellah yang menyingkirkan Manchester United di Liga Champions.

Sebaliknya, Chelsea malah kalah dalam satu-satunya laga melawan klub asal Swiss, St. Gallen lebih dari sebelas tahun lalu.
Namun, The Blues bisa saja lolos dari ancaman Basel. Apalagi iming-imingnya kalau bukan menjadi tim pertama yang menjuarai dua kompetisi Eropa berbeda dalam dua musim beruntun. Liga Champions yang lebih berat bisa didapatkan. Mengapa Europa League tidak?

Perkiraan Susunan Formasi

Basel (4-4-2): Sommer; Steinhofer, Degan, Dragovic, Schar; Salah, Cabral, F Frei, Stocker;Streller, Bobadilla

Chelsea (4-2-3-1): Cech,; Azpilicueta, Terry, Cahill, Bertrand; Lampard, Ramires, Moses, Oscar, Mata; Torres

Prediksi Sidomi: 50-50

Borussia Dortmund vs Real Madrid 4-1 Hasil Liga Champion 2013

Posted: 24 Apr 2013 09:08 PM PDT

Dortmund vs Madrid

Hasil pertandingan Real Madrid vs Dortmund yang digelar pada Kamis, 25 April 2013 berakhir dengan skor 4-1 untuk tuan rumah. Meski Cristiano Ronaldo mencetak gol, empat gol Robert Lewandowski-lah yang menentukan skor Borussia Dortmund vs Real Madrid. Hasil Liga Champion 2013 ini membuat Cristiano Ronaldo dkk. harus menang 3-0 jika ingin lolos ke partai final Liga Champions yang digelar di Wembley.

Pelatih Juergen Klopp benar-benar memasang skuad terbaiknya dalam laga Dortmund vs Madrid dengan mengandalkan trio Kuba-Goetze-Reus sebagai penggedor. Sementara, Jose Mourinho yang memainkan pola serupa dalam duel Madrid vs Dortmund, memakai trio Cristiano Ronaldo-Ozil-Luka Modric.

Menit-menit awal duel Real vs Dortmund diwarnai permainan tuan rumah yang serba kilat dan penuh determinasi. Tak heran jika Marco Reus mengancam gawang Diego Lopez di ancaman pertama dalam duel Borussia vs Real Madrid di menit 7. Dan semenit kemudian, gawang Los Blancos akhirnya jebol.

Adalah Robert Lewandowski yang melakukannya. Menerima umpan silang Mario Goetze, penyerang Polandia mendorong bola masuk. Kita mungkin bisa berkata ini keteledoran para pemain belakang El Real, tapi Dortmund sangat layak mendapatkan keunggulan ini.

Dortmund vs Madrid 2

Dortmund vs Madrid 3

Pasca gol, BVB sedikit mengendurkan serangan. Hasilnya, Madrid lebih menguasai bola. Namun, serangan balik pasukan Juergen Klopp yang lebih berbahaya dari tim tamu. Setelah peluang emas Blaszczzykowsky ('32) yang melayang dan klaim penalti Marco Reus ('42), Madrid sukses mencuri gol. Kesalahan fatal Mats Hummels dimanfaatkan Gonzalo Higuain untuk menyodorkan bola kepada Cristiano Ronaldo. Tak membuang kesempatan CR7 membobol gawang Roman Weidenfeller di menit 43.

Dortmund vs Madrid 7

Menit 50, Dortmund kembali unggul dan lagi-lagi Robert Lewandowski pelakunya. Para pemain belakang Real Madrid mengira sang penyerang Polandia berada di posisi off side sehingga terdiam, padahal kenyataannya tidak. Alhasil dengan mudah Lewandowski kembali mengoyak gawang Diego Lopez.

Empat menit berselang, lagi-lagi Lewandowski yang berbicara. Menerima umpan di daerah kotak penalti, Si Nomor 9 menghajar bola dengan kencang untuk menciptakan hattricknya di laga ini. Namun, ia belum mau berhenti.

Dortmund vs Madrid 6

Dortmund vs Madrid 8

Menit 65, Xabi Alonso didakwa menjatuhkan Marco Reus di kotak terlarang. Tendangan penalti yang dieksekusi Lewandowski melesak telak ke gawang Diego Lopez yang tertipu mentah-mentah.

Penyerang yang sama masih mengancam di menit 78. Namun kali ini Diego Lopez yang tak mau kemasukan gol kelima yang berhasil mengatasi serangan Dortmund.

Los Blancos bukannya tak berusaha memperbaiki keadaan. Mulai dari Angel Di Maria, Karim Benzema, hingga Ricardo Kaka dihadirkan. Namun tragedi yang sama seperti Barca terulang. Unggul penguasaan bola, Los Merengues tidak memiliki kesempatan untuk menembak. Kesempatan Cristiano Ronaldo di menit 87 juga terbuang.

Skor akhir 4-1 dan untuk kedua kalinya dalam dua hari, klub dari Liga Jerman menghabisi klub Liga Spanyol. Masih adakah harapan untuk Real Madrid?

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller, Piszczek (Grosskreutz '82), Subotic, Hummels, Schmelzer, Gündogan (Julian Schieber '91), Bender, Blaszczykowski (Kehl '81), Götze, Reus, Lewandowski.

Real Madrid (4-2-3-1): Diego Lopez, Alonso, Varane, Pepe, Coentrao, Khedira, Alonso (Kaka '79), Ronaldo, Ozil, Modric (Di Maria '68), Higuaín (Benzema '68).

Cristiano Ronaldo Dikejar Robert Lewandowski di Top Skor Liga Champion

Posted: 24 Apr 2013 09:05 PM PDT

Robert Lewandowski

Cristiano Ronaldo memang masih menjadi top skor Liga Champion 2013 dengan 12 golnya. Namun, kini via 4 gol yang diborong dalam duel Borussia Dortmund vs Real Madrid, Robert Lewandowski berpotensi menyaingi CR7 dengan 10 gol yang diciptakannya.

Ya, awalnya Cristiano Ronaldo bagaikan tidak tersentuh dalam urusan mencetak gol di Liga Champions. Sang pesaing terdekat, Lionel Messi (8 gol) tidak menambah pundi golnya kala Barcelona dilumat Bayern Munchen 4-0. Sementara, Burak Yilmaz (Galatasaray) sudah tersingkir jauh hari.

Namun, Robert Lewandowski tidak disangka-sangka mampu mencetak 4 gol ke gawang Diego Lopez. Koleksi golnya yang awalnya cuma 6 pun melesat ke angka 10, alias 2 gol lebih sedikit daripada CR7. Alhasil, penyerang Polandia ini menjadi satu-satunya pemain yang berpotensi menggeser posisi Ronaldo dari posisi puncak. Apalagi dengan menghitung, Dortmund seakan sudah melangkahkan satu kaki ke Wembley.

Cristiano Ronaldo sendiri, dengan mencetak satu gol di kandang Borussia Dortmund, setidaknya memiliki tiga pencapaian. Pertama, setidaknya Madrid masih menggenggam napas untuk lolos ke final Liga Champions, meski terengah-engah. Menang 5-1 atau 3-0, walaupun nyaris mustahil, bisa saja terjadi.

Kedua, gol CR7 ini membuktikan ketajaman kekasih Irina Shayk dalam urusan mencetak gol di kandang lawan khusus di Liga Champions. Sejauh ini, cuma Etihad Stadium yang tak bisa ditaklukkan oleh Ronaldo. Ia sudah mencetak gol di Amsterdam Arena, Signal Iduna Park, Old Trafford, hingga Turk Telekom Arena.

Ketiga, Cristiano Ronaldo terus mencatatkan rekor untuk dirinya sendiri. 12 gol dalam semusim di Liga Champions, adalah rekor tersuburnya sepanjang karier. Musim lalu, ia hanya mencetak 10 gol setelah Madrid terkandaskan oleh Bayern Munchen di semifinal.

Nah, apakah kali ini top skor Liga Champions jatuh kepada Cristiano Ronaldo? Ataukah Robert Lewandowski yang merebut gelar ini dari CR7?

Barito Putera Vs Persija Jakarta 2-1 Hasil ISL 2013

Posted: 24 Apr 2013 09:01 PM PDT

Barito Putera

Persija Jakarta kembali gagal mengais poin saat menjalani partai tandang dan akhirnya dikalahkan oleh Barito Putera dalam laga lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kalimantan Selatan, Rabu (24/4/2013), sore tadi. Hasil pertandingan Barito Putera vs Persija Jakarta di ISL 2013 berakhir dengan skor tipis 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Kedua tim sebenarnya menampilkan permainan terbuka sejak menit pertama pertandingan. Laga pun berjalan menarik dengan terjadinya jual-beli serangan yang silih berganti dilakukan oleh Barito Putera maupun Persija Jakarta.

Sempat mengancam di menit ke-5 lewat sepakan keras Defri Rizky dan Rahmat Affandi pada menit ke-10, tim Macan Kemayoran justru nyaris kebobolan oleh pemainnya sendiri saat Fabiano Beltrame kurang tepat menangkal umpan silang dari pemain Barito Putera. Beruntung, bola tidak masuk ke gawang Persija. Babak pertama ditutup dengan skor kacamata.

Babak kedua dimulai. Pelatih Barito Putera, Salahudin, menyuntikkan tenaga baru, yakni Yongki Ariwibowo yang masuk menggantikan Sugeng Wahyudi. Pergantian ini terbukti jitu. Yongki Ariwibowo sukses mencetak gol di menit ke-57 berkat sodoran dari Dedi Hartono. Skor sementara 1-0 untuk Barito Putera.

Pada menit ke-80, Persija Jakarta akhirnya mampu membuat skor kembali imbang setelah Robertino Pugliara berhasil mencetak gol cantik lewat sundulan setelah memanfaatkan umpan lambung yang tak kalah manis sisi kanan yang dilepaskan oleh Ismed Sofyan. Skor berubah menjadi seri 1-1.

Namun, dua menit berselang, tim ibukota harus gigit jari. Yongki Ariwibowo kembali menunjukkan ketajamannya dengan membobol gawang Persija pada menit ke-82. Skor Barito Putera vs Persija Jakarta menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir laga.

Luis Suarez Tak Sendirian Dalam Bikin Kontroversi Di Liverpool

Posted: 24 Apr 2013 08:57 PM PDT

Branislav-Luis

Dalam beberapa hari ini, pemberitaan mengenai Luis Suarez meningkat pesat. Bukan karena namanya masuk ke dalam nominasi PFA Award, melainkan karena ia menggigit tangan Branislav Ivanovic saat Liverpool bertemu Chelsea di Anfield akhir pekan lalu. Suarez memang terlibat kontroversi lagi selama membela Liverpool, namun ternyata ia tak sendirian. Ada juga beberapa pemain The Reds dulunya yang juga pernah membuat kontroversi dalam versi yang berbeda.

Suarez secara mengejutkan menggigit tangan Ivanovic setelah ia kalah dalam perebutan bola dengan bek Chelsea tersebut. Tak pelak, hujatan kembali terlayang pada pemain Uruguay itu karena semasa membela Liverpool, ia juga pernah beberapa kali melakukan tindakan kontroversi seperti perkataan rasis pada Patrice Evra, maupun aksi-aksi diving-nya di lapangan hijau.

Adalah Jamie Carragher, deputi kapten Liverpool, yang membela Suarez dengan mengingatkan publik bahwa masih banyak beberapa punggawa Liverpool lain di masa sekarang maupun masa lalu yang juga membikin onar. Dengan kata lain, Carra meminta agar media jangan terlalu memojokkan Suarez.

"Perhatikan, saya tidak bermaksud membela perbuatan Luis yang memang tidak bisa diterima tersebut, namun saya hanya ingin menempatkan sesuatu sesuai dengan porsinya," buka Carra.

"Apa yang dilakukan Luis adalah salah kaprah. Sebagai orang dewasa, kamu tentu saja tidak boleh menggigit orang dewasa lain. Kelakuan seperti itu hanya bisa ditemukan di taman kanak-kanak."

Lebih lanjut, pemain yang akan gantung sepatu pada akhir musim ini tersebut mengingatkan bahwa ada beberapa pemain Liverpool lain yang dulunya malah lebih parah dalam membuat masalah. Intinya, tak ada seseorang yang sempurna.

Jamie Carragher 2002 Jamie Carragher melempar koin pada fans Arsenal, Januari 2002

"Luis bukan satu-satunya pemain yang membuat kontroversi saat ia mengenakan seragam Liverpool. Saya pun juga pernah melakukan perbuatan tak terpuji dengan melempar koin ke arah fans Arsenal pada Januari 2002. Saat itu saya merasa kesal karena ada fans yang melemparkan koin ke arah saya."

"Graeme Souness, kapten Liverpool pada 1984, juga pernah mematahkan dagu dari pemain Dinamo Bucharest bernama Lica Movila dalam pertandingan semifinal ajang Eropa. Souness memukul Movila saat keduanya sedang tak memperebutkan bola. Tentu saja itu adalah perbuatan yang fatal."

"Robbie Fowler juga pernah bikin kontroversi saat merayakan gol dengan meniru gaya seseorang yang sedang menghisap obat-obatan terlarang. Jan Molby juga pernah dipenjara tiga bulan pada 1988 karena menyetir sambil mabuk. Steven Gerrard pun juga pernah dituduh terlibat kekerasan meski akhirnya tak ada bukti yang memberatkannya," ungkap Carra.

Menurut Carra lagi, mereka semua memang menyesal dengan apa yang diperbuat. Namun yang lebih penting adalah klub tetap bersama mereka untuk tetap memberi suntikan semangat.

Robbie Fowler Robbie Fowler

PSSI: Timor Leste Ajak Ujicoba Timnas Indonesia

Posted: 24 Apr 2013 08:54 PM PDT

timor leste timnas indonesia andik vermansyah

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan bahwa hingga saat ini terdapat banyak timnas dari negara lain yang menghubungi PSSI karena ingin melakukan pertandingan ujicoba melawan Timnas Indonesia. Dari sekian banyak bakal calon lawan Timnas Indonesia itu, seperti yang dituturkan oleh Djohar Arifin Husin, adalah negeri tetangga, yakni Timor Leste.

"Sudah banyak yang mengajak tanding timnas di luar negeri. Salah satunya Timor Leste yang sudah berhubungan dengan PSSI untuk melakukan ujicoba," terang Djohar Arifin Husin di Jakarta belum lama ini.

Namun, PSSI belum memberikan jawaban terkait dengan ajakan latih tanding yang telah diajukan oleh Timor Leste tersebut. Hingga saat ini PSSI baru memastikan satu pertandingan ujicoba internasional yang akan dilakoni oleh Timnas Indonesia, yakni melawan tim nasional Belanda yang rencananya akan digelar pada tanggal 7 Juni 2013 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Sedangkan mengenai kepastian status Jacksen F. Tiago yang telah ditunjuk oleh Badan Tim Nasional (BTN) untuk menukangi Timnas Indonesia senior, Djohar Arifin Husin menyerahkan sepenuhnya kepada BTN. Pasalnya, hingga saat ini PSSI belum mengirimkan surat resmi kepada Persipura Jayapura untuk "meminjam" Jacksen F. Tiago ke Timnas Indonesia.

"BTN yang mengurus hal itu. Mereka yang menyelesaikannya. BTN juga yang akan berbicara kepada Persipura perihal pengangkatan Jacksen sebagai pelatih Timnas Indonesia senior," kata Djohar Arifin Husin.

Jacksen F. Tiago yang juga pelatih Persipura memang telah ditunjuk untuk membesut Boaz Solossa dan kawan-kawan di Timnas Indonesia senior. Selain itu, BTN juga telah menetapkan Rahmad Darmawan (RD) dari Arema Indonesia dan Aji Santoso untuk menukangi Timnas Indonesia U-23.

Sementara itu, posisi pelatih kepala Timnas Indonesia U-19 dikembalikan kepada Indra Sjafri yang sebelumnya diproyeksikan untuk menjadi asisten pelatih mendampingi Luis Manuel Blanco. Namun, Luis Manuel Blanco menolak tawaran BTN untuk melatih Timnas Indonesia U-19 dan hanya bersedia menukangi Timnas Indonesia senior.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks