NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 03 Mei 2010

Emulator PS2 (PCSX2)


Bagi para penggemar game PS2, tapi tidak mempunyai konsolnya... software Emulator PS2 yang satu ini bisa membantu anda dalam memainkan game-game PS2 di komputer anda!

Ya software Emulator PS2 ini ini diakui masih menjadi yang terbaik karena mampu memainkan banyak game-game PS2 dan juga cukup stabil dalam memainkan game dibandingkan software-software Emulator PS2 yang lainyang masih banyak mengalami error.

Inilah Software Emulator PS2 PCSX2 0.9.6. Mungkin yang akan membuat sedikit kecewa adalah spesifikasi yang dibutuhkan. Nah pihak pembuat PCSX2 ini sampai sekarang belum mengumumkan kira-kira spesifikasi minimum seperti apa yang dibutuhkan PCSX2 ini agar bisa memainkan game PS2 secara normal (25-30 fps).

Nah tapi berdasarkan pengalaman dan juga hasil searching saya diinternet, berikut adalah spesifikasi minimum yang dibutuhkan agar Emulator PS2 ini bisa berjalan lancar :

* Processor :
Intel Pentium Dual Core 2GHz
* Memory RAM :
1GB DDR2
* Graphic / VGA Card :
GeForce 8500GT 256MB DDR3

wow lomayan Tinggi juga ya...
Oya untuk memainkan game PS2 di PCSX2 ini, dibutuhkan BIOS. Tanpa BIOS anda tidak akan bisa memainkan game PS2 di Emulator... Untuk BIOS, mohon maaf saya tidak bisa menampilkan linknya karena itu termasuk ilegal. Tapi klo ada yang mau nyar kalian bisa coba cari di www.indowebster.com SukseS ya...

Yang mau download Emulatornya bisa download di sini : Pcsx 2 0.9.6

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks