NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 09 Mei 2010

Ribuan Siswa di Bali Ikuti UN Ulangan

Liputan6.com, Denpasar: Sedikitnya lebih dari 1000 orang siswa SMU dan SMK setingkatnya tercatat di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bali. Secara serentak, Senin (10/5) mereka mengikuti ujian nasional ulangan di sejumlah titik sekolah yang ditunjuk.

Di Kota Denpasar sendiri, ada tiga titik sekolah yang ditunjuk untuk menggelar ujian nasional ulangan yang diikuti 117 orang siswa, dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Biologi, dan Sosiologi. Umumnya siswa yang mengikuti ujian nasional ulangan mengaku lebih siap dalam menghadapi UN ulangan kesetaraan lantaran tidak ingin kembali gagal lulus ujian seperti sebelumnya.

Dari segi soal, para siswa peserta UN ulangan juga mengaku lebih bisa mengerjakannya ketimbang UN sebelumnya yang dinilai terlalu sulit. Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Provinsi Bali, I Wayan Supartha yang memberikan penjelasan jika pada UN ulangan masih ada yang tidak lulus, maka masih ada ujian paket C kesetaraan yang dapat diikuti siswa.(IDS/AYB)

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks