NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 12 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persela & Persiwa Bisa Jadi Lumbung Gol Persipura & Arema

Posted: 11 Dec 2012 07:30 AM PST

Persipura

Meski kedua tim sama-sama baru meraih poin 1, namun Persela & Persiwa masih sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak semifinal Inter Island Cup 2012. Hanya saja dengan satu syarat, mereka harus mampu memenangkan pertandingan terakhir dengan skor besar.

Cukup sulit memang untuk menang dari dua tim yang saat ini masih bertengger di posisi puncak, tapi kemungkinan itu masih bisa terjadi.

Persipura yang meraih poin 4, telah memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol. Sementara itu tuan rumah Arema juga sama-sama memiliki poin 4, dengan memasukan 4 gol dan baru kemasukan 1 gol.

Apabila di partai terakhir Persela mampu membungkam Persipura, maka peluang Persela untuk lolos ke semifinal cukup terbuka.

Meski tetap harus menunggu hasil laga terakhir, antara Arema Vs Persiwa. Apabila Persiwa mampu mengalahkan Singo Edan, maka peluang Persiwa pun cukup terbuka.

Hingga pada akhirnya selisih agregat gol keempat tim akan menentukan, untuk siapakah jatah satu tiket semifinal Inter Island Cup 2012 diberikan.

Sayangnya Persipura dan Arema bukankah tim kacangan, yang bisa dengan mudah dibrondong gol ke dalam gawangnya.

Persiapan matang Persipura dan Arema sebelum turnamen ini, menjadi bukti bahwa skuad kedua tim tidak bisa dianggap remeh.

Alhasil situasinya bisa saja terbaik, Persela dan Persiwa lah yang akhirnya menjadi lumbung gol bagi persaingan Persipura dan Arema untuk memperebutkan satu jatah tiket semifinal Inter Island Cup 2012.

Persib Siap Taklukkan Persisam di Semifinal Inter Island Cup 2012

Posted: 11 Dec 2012 07:26 AM PST

Persib Siap Taklukkan Persisam di Semifinal Inter Island Cup 2012

Persib Bandung melalui pelatihnya, Jajang Nurdjaman, mengaku siap meraup kemenangan dalam pertandingan semifinal Inter Island Cup 2012. Maung Bandung akan berhadapan dengan Persisam Samarinda pada 15 dan 18 Desember 2012 mendatang. Tidak peduli hendak bermain di kandang ataupun tandang, skuad super kebanggaan warga Jawa Barat ini akan berusaha tampil maksimal untuk merebut tiga angka.

Persib Bandung tidak memiliki target selain kemenangan dalam partai semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012 menghadapi Persisam Samarinda. Semifinal memang sempat mengalami perubahan jadwal. Yang dahulunya akan digelar pada 15 dan 16 Desember di tempat netral, berubah menjadi 15 dan 18 Desember. Plus, menggunakan sistem home and away.

Undian siapa yang lebih dulu bermain di kandang pun baru dilakukan pada 12 Desember 2012 mendatang. Tapi, optimisme sudah berembus untuk kubu Maung Bandung. Pelatih Djadjang Nurdjaman menargetkan menyapu bersih dua laga tersebut.

"Yang pasti kita ingin cari kemenangan di laga tandang nanti. Pokoknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa meraih kemenangan di tandang maupun di kandang," tutur Djadjang seperti dikutip oleh Okezone.

Mengenai masalah keuntungan andai bermain di kandang belakangan, Djadjang tidak mau ambil pusing. Baginya, berlaga home lebih dahulu atau sebaliknya, memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Yang penting, ia sudah meminta agar manajemen bersiap menghadapi segala kemungkinan menjelang undian yang akan diselenggarakan esok hari.

"Tidak jadi masalah di kandang kita dulu atau mereka, ada sisi kelebihan dan kekurangan. Saya sudah sampaikan kepada manajemen untuk siap-siap setelah hasil undian. Khusunya untuk akomodasi dan berbagai hal yang diperlukan untuk keberangkatan tim."

Persib berstatus sebagai juara grup B dengan mengantongi nilai 9 alias 3 kemenangan. Sementara itu, Persisam adalah Juara Grup D IIC 2012. Jika melihat statistik pertemuan dengan klub Samarinda musim lalu, Maung Bandung memang harus bekerja ekstra keras. Di ISL 2012, Persib ditumbangkan 2-1 kala bertandang dan cuma bisa memetik hasil imbang 0-0 di kandang.

Manchester United: Koin itu Bisa Membutakan Rio Ferdinand

Posted: 11 Dec 2012 07:22 AM PST

Hart-Ferdinand-Tevez

Drama Derby Manchester masih berlanjut. Aksi pelemparan koin salah satu pendukung Manchester City diklaim salah satu punggawa Manchester United, Ashley Young dapat mencederai Rio Ferdinand lebih parah. Pemain sayap ini beranggap koin tersebut bisa saja membuat Ferdinand kehilangan salah satu matanya.

Ashley Young merasa beruntung, rekan setimnya hanya mengalami pendarahan di bagian pelipisnya. Di sisi lain, ia sulit membayangkan andai koin tersebut jatuh beberapa centi ke bawah yang tentu akan berakibat fatal pada indera penglihatan Ferdinand.

"Ini bisa saja membuat mata Rio keluar," tegas Young kepada MUTV. "Anda sudah melihat luka di kepalanya."

Young juga menjelaskan, aksi pelemparan benda dilakukan fans Manchester Biru saat Wayne Rooney mengambil tendangan sudut. Tegasnya:

"Ketika Wazza [Wayne Rooney] mengambil tendangan sudut, ada begitu banyak benda yang dilemparkan ke lapangan."

"Kami tahu mereka akan keluar di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan tapi, sebagai sebuah tim, kami telah mendapat pernah-berkata-mati sikap."

Ashley Young memuji kualitas Manchester City. Rival sekota itu mampu bermain dominan di babak kedua, hingga mendapatkan dua gol yang terasa percuma.

"Mereka habis-habisan di babak kedua dan kebobolan dua gol yang mengecewakan, sebagai sebuah tim, kami tidka pernah-berputus asa. Kami tahu akan datang kesempatan lain dengan Robin mencetak gol itu, Anda melihat perayaan dan melihat berapa banyak hal itu berarti – tidak hanya untuk para pemain tetapi juga staf."

"Itu penting bagi kami untuk mendapatkan kemenangan ini, karena jika kita bermain draw 2-2 itu merasa seperti kekalahan."

Sergio Ramos Legenda Real Madrid

Posted: 11 Dec 2012 07:17 AM PST

Sergio Ramos Legenda Real Madrid

Sergio Ramos baru saja meluncurkan biografinya di Santiago Bernabeu. Bek tengah andal yang telah memperkuat Real Madrid sejak tahun 2005 ini mengaku siap gantung sepatu di klub ibukota Spanyol tersebut. Gayung bersambut. Florentino Perez, sang presiden, menyebut bahwa Ramos adalah legenda Los Blancos.

Musim panas 2005, seorang pemuda berusia 19 tahun menjejakkan kaki ke Santiago Bernabeu. Pengalamannya bermain di klub tanah kelahiran, Sevilla, telah menggoda raksasa Spanyol, Real Madrid, untuk menggelontorkan dana besar untuk si bocah. Dia, tak lain tak bukan adalah Sergio Ramos. Ketika itu, pemain kelahiran 1986 dibanderol dengan harga 27 juta Euro; rekor transfer terbesar untuk remaja Spanyol. Dari sinilah hubungan istimewa Sergio Ramos dan Real Madrid dimulai. Semesra hubungan si bek tengah dengan sang presiden kala itu, Florentino Perez.

Tujuh tahun berlalu sejak kejadian tersebut. Perez sempat menyaksikan posisinya sebagai presiden dikalahkan oleh Ramon Calderon, sebelum kembali berkuasa sejak 2009. Dalam kurun waktu itu, Sergio Ramos telah memberikan segalanya untuk El Real. Ia selalu tampil lebih dari 31 pertandingan liga setiap musimnya. Dan kini, Ramos berkesempatan meluncurkan biografi berjudul 'Corazon, caracter y pasion' yang ditulis oleh Enrique Ortego.

Pada kesempatan inilah Ramos menyatakan, seakan baru kemarin ia bergabung dengan klub di usia muda. Terima kasih banyak diucapkannya kepada Florentino Perez yang telah memberikan mimpi seumur hidupnya bermain untuk Real Madrid.

Dan, sebagai penutup, Si Nomor 4 pun berkata, "Adalah sebuah mimpi menjadi nyata, jika saya mampu pensiun di klub ini."

Gayung pun bersambut. Florentino Perez yang memang menjadikan Ramos sebagai anak emas yang 'tak boleh tersentuh siapa pun', mengutip ucapan Madridistas, menyatakan sang pemain sebagai legenda.

"Sulit menjadi bagian Real Madrid dan bermain di stadion ini (Santiago Bernabeu). Dan lebih sulit lagi menjadi bagian dari sejarah klub. Ia memiliki bakat luar biasa, komitmen tinggi, dan tanggungjawab yang hebat. Inilah yang membuat jutaan fans menganggap Ramos sebagai legenda," sebut sang presiden.

Prediksi Sriwijaya FC Vs Persita Inter Island Cup 2012

Posted: 11 Dec 2012 07:14 AM PST

Jadwal Inter Island Cup Selasa 11 Desember 2012, juga akan berhadapan Sriwijaya FC Vs Persita Tangerang. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan digelar mulai pukul 19.00 WIB dari Stadion Jakabaring Palembang.

Meski Sriwijaya FC mampu menang atas Persita Tangerang malam nanti, belum tentu bisa mengantar Laskar Wong Kito ke semifinal Inter Island Cup (IIC) 2012.

Pasalnya Sriwijaya FC harus memburu banyak gol untuk mengantisipasi, jikalau PSPS ternyata mampu membungkam Persija di pertandingan lain.

Alhasil skuad terbaik sepertinya telah disiapkan oleh Kas Hartadi, untuk menggedor pertahanan Persita Tangerang.

Sementara itu Persita yang kini memuncaki klasemen Grup A dengan nilai 4 poin, tetap harus meraih tiga angka untuk memastikan diri lolos ke semifinal.

Apabila pertandingan ini berakhir dengan hasil imbang, maka siapakah yang akan melaju ke semifinal tetap harus melihat hasil pertandingan antara PSPS Vs Persija.

Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Island Cup 2012

Jum'at, 7 Desember 2012 PERSIJA 1 vs 1 PERSITAJum'at, 7 Desember 2012 SRIWIJAYA FC 0 vs 1 PSPSMinggu, 9 Desember 2012 PSPS 0 vs 1 PERSITAMinggu, 9 Desember 2012 SRIWIJAYA FC 2 vs 1 PERSIJA

Prediksi hasil akhir

Sriwijaya FC menang 30%Persita menang 30%Hasil imbang 40%

Chelsea, Fernando Torres: Jangan Remehkan Piala Dunia Antar Klub

Posted: 11 Dec 2012 07:09 AM PST

Torres

Piala Dunia antar klub menjadi turnamen yang remeh bagi kalangan klub elit Eropa, namun tidak demikian bagi Chelsea dan Fernando Torres. Striker timnas Spanyol itu menyalahkan beberapa orang yang menyepelekan turnamen ini. Apa pasalnya?

Fernando Torres berbicara banyak mengenai hasratnya di Piala Dunia antar klub di Jepang. Ia mengatakan, Chelsea tidak main-main di turnamen kali ini. Hasratnya untuk mengangkat trofi tidak kalah tinggi pada saat ia bermain di Liga Champions.

"Berapa banyak orang tidak mengambil turnamen ini dengan serius, atau tidak berpikir turnamen ini seperti Piala Dunia yang sebenarnya," tegas Torresdi situs resm Chelsea.

Berbeda dengan Amerika Selatan, yang sangat antusias menyambut turnamen ini. Torres memberi conton Corinthians yang mempunyai hasrat kuat meraih trofi.

"Cobalah bertanya kepada orang Amerika Selatan. David Luiz menunjukkan video dari penggemar Corinthians di bandara, penuh dengan penggemar yang bersorak tentang timnya, dan bepergian ke Jepang untuk mendukung. Mereka membuatnya sangat penting."

"Di Eropa mungkin kita tidak terlalu banyak perhatian, dan beberapa orang mungkin tidak berarti banyak, tapi bagi saya tidak."

Perjalanan ke Asia untuk menjalani Piala Dunia antar klub tidak dijadikan Torres sebagai liburan atau untuk istirahat dari ketatnya jadwal Premier League. Namun di Jepang ia ingin meraih trofi turnamen ini.

"Ini bukan hari libur atau saatnya untuk istirahat, ini adalah Piala Dunia."

Persib: Maman Masih Cedera, Made Pulih

Posted: 11 Dec 2012 07:04 AM PST

Persib Maman

Palang pintu Persib Maman Abdurahman, sepertinya harus sabar berada di pinggir lapangan untuk beberapa latihan dan pertandingan Persib ke depan. Pasalnya pasca pertandingan terakhir menghadapi Persidafon, cedera lutut Maman belum juga pulih.

Ketika dimintai konfirmasinya, dokter tim Rafi Ghani tidak membantah hal tersebut. Rafi menjelaskan jika mantan pemain PSIS Semarang tersebut untuk sementara waktu dilarang mengikuti latihan, karena cedera lutut kaki kirinya belum pulih.

Rafi menambahkan, saat ini cedera yang dialami Maman tengah dalam proses pemulihan sebab masih ada bengkak di bagian lutut kiri.

"Maman masih dalam tahap pemulihan cedera, di lutut kirinya masih terlihat ada sedikit bengkak. Dia masih harus menjalani terapi. Kemungkinan besar besok juga dia masih belum bisa latihan dulu" ungkap Rafi seperti yang dilansir situs resmi klub.

Maman Abdurahman sendiri telah absen dalam sesi latihan Persib, di Lapangan Brigif 15 Kujang II Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

Ketika disinggung mengenai kepastian kapan Maman akan kembali bermain, Rafi belum bisa memastikan. Karena hingga beberapa waktu ke depan, Maman masih harus menjalani fisioterapi.

"Masih harus dilihat beberapa hari lagi. Dia masih harus menjalani fisioterapi, saya belum bisa pastikan kapan cederanya bisa pulih" tegas Rafi.

Sementara itu kondisi penjaga gawang I Made Wirawan, berangsur membaik. Made telah berlatih di bawah pengawasan pelatih kiper Anwar Sanusi, ketika tim melakukan game internal di lapangan Brigif Cimahi Senin (10/12/12) sore kemarin.

I Made Wirawan Persib

Made yang sempat cedera jari telunjuk dan kelingkingnya saat menahan bola dalam latihan, hingga kini juga masih menjalankan fisioterapi.

Namun dalam latihan terakhir, Made sudah bisa menangkap bola dan hanya merasakan sedikit nyeri pada jari-jarinya jika harus menahan bola dengan laju yang kencang.

Jika kondisinya memungkinkan, Made akan diturunkan Djajang Nurdjaman saat semifinal leg pertama Inter Island Cup 2012 menghadapi Persisam.

Lionel Messi Punya Satu Kekurangan, Tidak Bermain untuk Bayern Munchen

Posted: 11 Dec 2012 07:00 AM PST

Lionel Messi Punya Satu Kekurangan, Tidak Bermain untuk Bayern Munchen

Lionel Messi telah memecahkan rekor gor Gerd Muller yang bertahan selama 40 tahun. Ya, dalam pertandingan Barcelona vs Real Betis (2-1), King Leo mencetak 2 gol untuk menggenapkan jumlah golnya menjadi 86 sepanjang musim ini. Bagaimana perasaan seorang Gerd Muller ketika akhirnya, rekor yang dipegangnya sekian lama dipecahkan oleh Si Nomor 10 Barcelona? Bagi Muller, ia bahagia karena yang memecahkan rekornya adalah pemain terbaik dunia.

Sejarah baru tercatat pada pertengahan pekan ini ketika Lionel Messi mencetak 86 gol dalam setahun. Ia memecahkan rekor Gerd Muller yang sudah bertahan selama empat dasawarsa. Menarik jika kita mendengar apa yang disampaikan oleh seorang Gerd Muller kepada pria yang 'merusak catatan apiknya'. Muller terlihat bahagia karena catatan fantastisnya dipecahkan oleh orang yang fantastis pula.

"Saya memegang rekor selama 40 tahun, dan kini Messi, pemain terbaik dunia, memecahkannya," sebut mantan penyerang Jerman yang dijuluki Der Bomber.

Tak hanya memuji Lionel Messi, Muller juga ingin agar sang Messiah terus menambah gol dalam sisa tiga pertandingan sebelum libur musim dingin. Dengan cara ini, Messi diharapkan Muller mampu memegang rekor tersebut hingga '40 tahun ke depan', sama dengan dirinya.

Gerd Muller juga memiliki sedikit guyonan tentang Messi yang dijulukinya sebagai 'raksasa' dan 'pemain luar biasa'. Di balik superioritas King Leo, ia memiliki satu kekurangan saja. Yaitu, tidak bermain untuk Bayern Munchen, berbeda dengan dirinya. Ya, Muller berkarier di klub berjuluk Die Roten selama 15 tahun sepanjang 1964 hingga 1979.

"Messi luar biasa, tapi dia punya satu kekurangan: tidak bermain untuk Bayern Munchen," kata sang penyerang paling ditakuti pada masanya.

Sepakbola Indonesia Dibidik Investor Amerika Serikat

Posted: 11 Dec 2012 06:55 AM PST

Timnas Indonesia Suporter

Di tengah problem yang melilit sepakbola Indonesia, ternyata masih ada saja investor asing yang berniat untuk menanamkan sahamnya disini. Hal ini diungkapkan oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz, usai menutup Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Palangkaraya (Senin 10/12/12).

"PSSI sudah berdiskusi dengan investor besar dari luar negeri, tepatnya dari Amerika Serikat yang ingin investasi dalam sepakbola di Indonesia" jelas Halim Mahfudz, seperti dirilis PT LPIS.

Dalam waktu dekat, investor asing itu akan memberikan peluang kepada sepakbola Indonesia untuk berkembang.

Menurut Halim, investor ini adalah investor besar yang sudah lama menggeluti dunia sepakbola.

"Mereka tahu persis perkembangan sepakbola termasuk di Indonesia. Mereka akan mendanai, mengembangkan, dan menyusun strategi besar untuk pengembangan sepakbola Indonesia" janji Halim Mahfudz.

Di tahun 2013 ini kompetisi dua liga tertinggi di tanah air akan berjalan beriringan, sedangkan tahun 2014 akan digabung dengan nama baru.

Ketika disinggung soal unifikasi liga, Halim menyatakan jika semuanya sudah tertera di dalam surat FIFA.

"Di situ dijelaskan bahwa PSSI adalah satu-satunya organisasi yang mengorganisir dan mengawasi sepakbola di Indonesia. Kalau ada kelompok lain, maka itu bukan kelompok yang sah yang diakui FIFA dan AFC" tambah Halim seperti yang dilansir Beritajatim.

PSSI sendiri akan tetap menerapkan aturan yang ada dan mendesak pemerintah melaksanakan UU No. 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan Nasional.

Dalam UU tersebut di pasal 51 ayat 2 tertulis, penyelenggara kegiatan olahraga yang mendatangkan massa banyak wajib mendapatkan rekomendasi dari induk organisasi.

Sedangkan di pasal 89 menjelaskan jika ada penyelenggaraan yang tidak mendapat rekomendasi induk olahraga, maka akan dipidana maksimal 2 tahun atau denda Rp 1 miliar.

Hasil Liga Inggris: Fulham vs Newcastle 2-1

Posted: 11 Dec 2012 06:50 AM PST

Fulham 2-1 Newcastle

Skor 2-1 menjadi hasil akhir pertandingan di Stadion Craven Cottage antara Fulham vs Newcastle United, Selasa (11/12/2012) dini hari WIB. Steve Sidwell membawa tuan rumah memimpin dan disamakan oleh Hatem Ben Arfa. Namun ada Hugo Rodallega yang kemudian mencetak gol kemenangan dalam laga Newcastle vs Fulham ini.

Pertandingan lumayan berjalan menarik di menit-menit awal. Dua peluang didapat masing-masing tim dalam 10 menit awal. Sundulan Mike Williamson di menit ketiga menyambut sepakan bebas Hatem Ben Arfa masih melambung. Begitu juga tandukan dari Chris Baird di menit keenam.

Tuan rumah meraih gol pertamanya di menit 19. Kerja keras Damien Duff diselesaikan dengan baik oleh Steve Sidwell. Bola sepakan Sidwell sempat mengenai Williamson dan membentur tiang gawang sebelum masuk ke gawang Tim Krul.

Sidwell

Newcastle nyaris menyamakan skor di menit 32. Sundulan Fabricio Coloccini menyambut sebuah tendangan penjuru masih bisa dihadang Sascha Riether di garis gawang dan membuat babak pertama berakhir dengan keunggulan Fulham.

Enam menit paruh kedua berjalan, Dimitar Berbatov mendapat sebuah kesempatan. Bola tendangannya dari sudut sempit masih berakhir di jala luar gawang Newcastle.

Williamson-Ben Arfa

Sebuah gol indah dari Hatem Ben Arfa di menit 54 sukses membuat Newcastle menyeimbangkan keadaan. Akselerasi pemain Prancis itu dari sisi kanan diakhiri dengan tendangan kaki kiri. Bola meluncur deras dan tak bisa dibendung Mark Schwarzer.

Namun tak butuh waktu lama bagi Fulham untuk kembali unggul. Menit 63, umpan silang Duff diakhiri dengan sundulan Hugo Rodallega yang berdiri bebas di kotak penalti tim tamu. 2-1!

Gol Rodallega

Menit 72, Coloccini kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil tendangannya masih membentur mistar gawang.

Tiang gawang kembali menjadi penghalang terciptanya gol, kali ini diderita oleh Fulham. Sidwell berhasil merebut bola dan memberikannya pada Mladen Petric. Sayangnya, bola sepakan kaki kiri Petric masih mengenai tiang gawang. Fulham pun menang dengan skor tipis, 2-1.

Data Pertandingan:

Fulham 2-1 Newcastle (Sidwell 19', Rodallega 63' / Ben Arfa 54')

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks