NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 13 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Radamel Falcao Akan Dibeli Real Madrid? Bayar 60 Juta Euro Dulu

Posted: 12 Dec 2012 06:34 AM PST

Radamel Falcao Akan Dibeli Real Madrid? Bayar 60 Juta Euro Dulu

Real Madrid tengah melakukan 'pancingan' untuk mendapatkan Radamel Falcao. Hal ini diindikasikan dari pembicaraan Florentino Perez dan Iker Casillas tentang rencana perekrutan penyerang Kolombia tersebut. Menanggapi sikap dua tokoh penting di Real Madrid, Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo bersikap dingin. Ia mengaku tak tahu bahwa Los Blancos memiliki cukup uang untuk memboyong pemain yang baru saja mencetak 5 gol dalam satu pertandingan ini.

Radamel Falcao. Keberhasilan Atletico Madrid terus mengejar Barcelona di Liga Spanyol, tak terlepas dari kehebatan Si Harimau. Penyerang Kolombia baru saja mencetak 5 gol ke gawang Deportivo La Coruna untuk kemenangan Atleti 6-0. Begitu perkasanya Falcao, membuat 'gairah' presiden Real Madrid, Florentino Perez, kembali terlecut.

Dalam sebuah acara, Florentino Perez dan Iker Casillas kedapatan kamera tengah membicarakan sang bomber maut. Disebutkan, Perez bercanda kepada Iker Casillas akan memberikan serbet kepada Falcao. Dahulu, ketika sang presiden ingin mendapatkan jasa Zinedine Zidane, ia melakukan hal serupa.

Gayung bersambut. Rencana Madrid, meski sebatas guyonan, ditanggapi dingin oleh Enrique Cerezo, presiden Atletico Madrid. Ia malah berkata, tak tahu menahu apakah Madrid memiliki uang sebesar 60 juta Euro yang merupakan banderol jika Falcao mesti berpindah klub.

"Saya memiliki 60 juta (Euro), dan kebenaran harus dikatakan. Uang bisa berbicara jika uang tersebut benar-benar nyata. Masalahnya, saya tidak tahu bahwa Real Madrid memiliki uang sejumlah itu (60 juta Euro). Saya hanya mengetahui yang saya miliki," sebut Cerezo.

Meski secara tersirat Cerezo menolak menjual Falcao berapa pun harganya, layak ditunggu. Apakah Real Madrid benar-benar berani mengucurkan fdana sebesar itu untuk penyerang maut asal Kolombia?

Romeu Absen Bela Chelsea Setengah Musim

Posted: 12 Dec 2012 06:30 AM PST

Gelandang muda Chelsea, Romeu harus mengubur mimpinya untuk bermain di Piala Dunia antar klub. Pemain muda Spanyol itu mendapat vonis absen enam bulan lantaran cedera yang menimpanya.

Apes bagi Romeu. Saat ia dipersiapkan untuk memperkuat Chelsea di ajang Piala Dunia antar klub, ia justru mengalami cedera yang menempanya istirahat cukup lama. Cedera itu ia dapati saat Chelsea bertemu Sunderland di Stadium of Light. Semestinya, laga itu menjadi berkah bagi Romeu. Pasalnya, Rafa Banitez menduetkannya dengan Ramires sejak menit pertama. Namun sayang, ia harus keluar lapangan saat pertandingan berjalan 20 menit. Ia pun digantikan Oscar.

Vonis enam bulan ini diluar dugaan manajemen Chelsea. Sebelumnya, tim medis memprediksi Romeu hanya cedera beberapa hari. Sehingga ia masih bisa dipersiapkan untuk Piala Dunia antar klub di Jepang. Namun cedera ligamennya ternyata parah. Ia pun harus meninggalkan line up Chelsea selama enam bulan.

Romeu tidak dibawa ke Jepang, ia butuh perawatan di London.

Romeu telah tampil sembilan kali untuk Chelsea di musim ini. Dari sembilan penampilan, Romeu menyumbangkan satu gol saat Chelsea bermain di Capital One melawan Wolves di Stamford Bridge bulan September lalu. Total penampilannya untuk Chelsea adalah 33 pertandingan sejak ia didatangkan dari Barcelona pada tahun 2011.

Cedera Romeu secara otomatis hanya meninggalkan John Obi di posisi gelandang bertahan.

Timnas Indonesia Akan Rugi Oleh Sanksi FIFA, Sebut Ponaryo Astaman

Posted: 12 Dec 2012 06:27 AM PST

Timnas Indonesia Akan Rugi Oleh Sanksi FIFA, Sebut Ponaryo Astaman

Timnas Indonesia akan dirugikan andai sanksi FIFA benar-benar turun, sebut Ponaryo Astaman. Ketua APPI (Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia) menyatakan, jika sanksi FIFA dijatuhkan, maka yang harus bertanggungjawab adalah PSSI dan KPSI.

Konflik sepakbola nasional yang berkepanjangan, berpotensi pada turunnya sanksi FIFA. Hubungan tidak harmonis antara PSSI dan KPSI, menjadi kendala terbesar. Ketika PSSI menyelenggarakan Kongres Luar Biasa di Palangkaraya, ketika itu pula KPSI menggelar kongres pula di Jakarta.

Menanggapi situasi terakhir seputar masalah sepakbola di tanah air, Ponaryo Astaman, pemain berpengalaman yang juga ketua APPI, berharap FIFA tidak memberikan sanksi kepada Indonesia. Sanksi hanya akan merugikan timnas Indonesia. Karena, dengan demikian, tim merah-putih tak bisa mengikuti semua turnamen internasional dalam periode sanksi tersebut.

"Sanksi FIFA merugikan timnas Indonesia. Timnas Indonesia tidak bisa keluar, klub terkendala, status pemain asing akan bermasalah, ini jelas kerugian kami semua," kata Ponaryo seperti dikutip oleh Okezone.

Ponaryo sendiri mengaku, berharap sanksi tidak turun. Andai hukuman tersebut benar-benar dijatuhkan, bagi pemain yang pernah memperkuat PSM Makassar, jawab layak dibebankan kepada PSSI dan KPSI sebagai pihak yang bertikai. Menurut Ponaryo, konflik berkepanjangan ini terjadi karena kedua belah pihak ngotot mempertahankan pemikiran masing-masing.

"Harapan tentu saja ingin selesai tanpa disanksi oleh FIFA. Tetapi sudah terlambat. Memang kedua belah pihak tetap kekeuh terhadap pemikiran mereka. Kita tunggu saja. Kalau Indonesia sampai disanksi FIFA, mereka harus bertanggung jawab kepada kami (pemain) dan masyarakat Indonesia," kata Ponaryo.

Manchester City: Roberto Mancini Anggap Daniele De Rossi Tak Berguna

Posted: 12 Dec 2012 06:24 AM PST

Roberto.Mancini

Manchester City sedang berburu pemain, Roberto Mancini pun mengarahkan incarannya kepada Daniele De Rossi. Tapi tunggu dulu, itu hanyalah kabar lama. Sebab menurut pelatih berusia 48 tahun ini, Daniele De Rossi sudah tidak lagi berguna untuknya.

Jika Roberto Mancini begitu menggebu-gebu ingin rebut De Rossi dari AS Roma, maka itu hanya kisah bursa transfer musim panas lalu. Untuk jendela transfer Januari mendatang, Mancini menegaskan tidak akan mengajukan tawaran kepada gelandang yang berkonflik dengan Zdenek Zeman itu.

"Kami mencoba untuk mendapatkan De Rossi musim panas lalu dan kenyataanya tidak berhasil, sekarang kami tidak tertarik lagi," tegas Mancini kepada Sky Sport Italia.

Mancini pun memprediksi, De Rossi tidak akan meninggalkan ibu kota Italia. Roma adalah masa depan bagi pemain bengal itu.

"Pada saat kita tidak perlu De Rossi, saya pikir dia akan tinggal di Roma."

Tidak hanya De Rossi. Mancini pun menyebut Wesley Sneijder tidak akan ada gunanya bila berbaju City. Pemain yang membawa Inter Milan meraih kejayaan di tahun 2010 ini memang sempat menjadi incaran Mancini, namun tidak demikian dengan bursa transfer kali ini.

Apa pasal yang membuat Sneijder tidak akan berguna di City? Mancini berpendapat:

"Sneijder adalah pemain yang sangat baik tetapi kami memiliki dua pemain pada posisi  [Samir] Nasri dan [David] Silva yang memiliki kemampuan sama seperti Sneijder," tambahnya. "Jadi Sneijder tidak bisa bermanfaat bagi kami."


Incoming search terms:

Sunderland vs Reading 3-0: Hasil Liga Inggris

Posted: 12 Dec 2012 05:25 AM PST

Sunderland 3-0 Reading

Pertandingan tunda pekan kedua antara Sunderland vs Reading akhirnya dimenangkan tuan rumah dengan skor 3-0, Rabu (12/12/2012) dini hari WIB. Hasil yang tercipta berkat tiga gol James McClean, Steven Fletcher, dan Stephane Sessegnon di laga Reading vs Sunderland ini untuk sementara melepaskan posisi Sunderland dari zona degradasi.

Tak butuh waktu lama bagi tuan rumah untuk unggul lebih dulu di pertandingan ini. Sepak pojok yang mereka dapat di menit ketiga sudah langsung diubah menjadi gol oleh pemain mereka, James McClean.

Gol McClean

Menit sembilan, Reading ganti memperoleh peluang untuk mencetak gol. Umpan tendangan bebas Nicky Shorey dilanjutkan oleh sepakan Alex Pearce yang masih menyamping ke kanan gawang Sunderland.

Tekanan yang dilakukan anak asuh Martin O'Neill kembali berbuah gol di menit 28 oleh Steven Fletcher setelah menerima umpan dari Danny Rose. Gol ini semakin memantapkan posisi Fletcher sebagai top skor sementara Sunderland.

Gol S. Fletcher

Di babak kedua, Reading coba bermain lebih menyerang. Beberapa variasi serangan mereka coba untuk menggoyahkan pertahanan Sunderland yang digalang John O'Shea dan Carlos Cuellar.

Dua peluang sukses mereka kreasi. Menit 54, tendangan keras kaki kiri Nicky Shorey masih bisa diatasi oleh Simon Mignolet. Menyusul semenit kemudian kala sundulan Adrian Mariappa masih melebar.

Kerjasama dua ujung tombak The Black Cats, Fletcher dan Stephane Sessegnon, juga nyaris membuahkan gol ketiga bagi Sunderland. Umpan sundulan Fletcher gagal diubah menjadi gol oleh Sessegnon berkat kesigapan Adam Federici.

McClean kembali mencoba peruntungannya di menit 78 dengan melepaskan tendangan kaki kiri dari luar kotak penalti yang bisa diredam Federici. Tiga menit kemudian, Federici kembali sukses mengatasi bola sepakan Craig Gardner.

Stephane Sessegnon akhirnya mengakhiri pesta Sunderland kali ini setelah mencetak gol di menit akhir memanfaatkan situasi serangan balik.

Gol Stephane Sessegnon

Tak ada lagi gol yang tercipta. Kemenangan ini untuk sementara mendaratkan Sunderland ke posisi 15 dan lepas dari zona degradasi. Sementara Reading masih harus betah menghuni posisi 19.

Data Pertandingan:

Sunderland 3-0 Reading (McClean 3', Fletcher 28', Sessegnon 92')

Cristiano Ronaldo Juga Memecahkan Banyak Rekor Seperti Lionel Messi

Posted: 12 Dec 2012 05:22 AM PST

Cristiano Ronaldo Juga Memecahkan Banyak Rekor Seperti Lionel Messi

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sama-sama berasal dari planet lain. Demikian yang disampaikan oleh Aitor Karanka, asisten manajer Real Madrid. Menurutnya, jika melihat dari rekor, sebenarnya CR7 juga memecahkan banyak rekor seperti halnya Lionel Messi. Bagi Karanka, semua penggila bola di dunia cuma perlu duduk dan menikmati persaingan antara kedua penyerang yang dilabeli sebagai pemain terbaik dunia dekade ini.

Siapakah yang pantas meraih Ballon d'Or 2012? Cristiano Ronaldo ataukah Lionel Messi? Keduanya sama-sama super di depan gawang lawan. Siapa pun akan jerih berhadapan dengan Barcelona dan Real Madrid karena faktor CR7 dan Leo Messi.

Namun belakangan, nama Lionel Messi lebih menggema dari Cristiano Ronaldo. Tak lain tak bukan, karena rekor demi rekor yang dilewati Si Nomor 10 Barcelona. Tak salah kemudian jika wartawan bertanya kepada Aitor Karanka, asisten manajer Real Madrid, "Apakah yang lebih berat, mematahkan rekor Madrid (100 poin) atau Messi (mencetak 86 gol dalam setahun?"

Karanka menjawab pertanyaan ini dengan membandingkan Messi dan Ronaldo, "Seperti yang dikatakan, setelah El Clasico pada Oktober lalu (2-2) Messi dan Cristiano saling bersaing. Sangat menakjubkan karena kita melihat dua pemain dari planet lain. Dan kita hanya perlu menikmati persaingan (sehat) ini."

Mendengar jawaban Karanka, pertanyaan tak kalah unik pun meluncur. "Apakah Anda harus berkata seputar Cristiano Ronaldo setiap kali orang membicarakan Lionel Messi, agar CR7 tidak cemburu (pada rekor) Messi?"

Mantan pemain Real Madrid pun menjawab dengan penuh makna, "Saya baru saja ditanyai seputar rekor. Dan Cristiano, telah memecahkan rekor sebanyak yang dilakukan Messi," katanya.

Iker Casillas Ingin Pensiun di Liga Amerika Serikat (MLS)

Posted: 12 Dec 2012 05:18 AM PST

Iker Casillas Ingin Pensiun di Liga Amerika Serikat (MLS)

Iker Casillas mengaku tak ingin mengakhiri karier di Real Madrid. Ia berniat untuk bergerak jauh melintas benua, kemungkinan ke Liga Amerika Serikat (MLS). San Iker ingin berlaga di lingkungan yang lebih santai, dan tampil untuk tim yang tidak mungkin berkompetisi dengan Real Madrid. Waktu kepergiannya dari El Real pun masih cukup lama, sekitar empat hingga lima tahun lagi.

Sergio Ramos, dalam peluncuran biografinya, mengaku ingin menutup karier di Real Madrid. Bertolak belakang dengan sang deputi, Iker Casillas justru ingin melanglang benua dahulu sebelum mengakhiri karier sepakbolanya. Tujuannya kemungkinan adalah Liga Amerika Serikat (MLS) yang memang menggoda banyak pesepakbola dunia yang telah masuk ke usia senja.

"Dalam 4 atau 5 tahun, saya ingin bermain sepakbola di lingkungan yang lebih nyaman," sebutnya.

Keputusan Casillas menyeberang benua ini dilandasi rasa cintanya kepada Real Madrid. Karena, ia tidak ingin bermain untuk klub yang kemungkinan bisa bertanding dengan Real Madrid.

Casillas mengaku, tekanan media menjadi salah satu alasan keputusannya ini. San Iker tidak ingin terus memperoleh tekanan hebat ketika usianya sudah menua.

"Jika ada komentar dan kritikan pedas ketika saya berusia 31 tahun, bayangkan apa yang terjadi kala saya sudah berusia 37 tahun," sebutnya.

Terakhir, Casillas juga menyebutkan bahwa Jose Mourinho adalah sosok istimewa. Di balik gosip ruang ganti yang tak harmonis, kapten Real Madrid mengakui bahwa ia tak bisa membayangkan Real Madrid tanpa The Special One.

"Anda harus berhadapan langsung dengan Mou. Ia tidak suka orang berbicara di belakangnya. Jika tak suka sesuatu tentang Anda, ia akan mengatakan langsung kepada Anda. Dan jika Anda tidak suka sesuatu tentangnya, Anda juga mesti berkata langsung kepadanya. Saya tidak bisa membayangkan Real Madrid tanpa Mourinho," sebut San Iker.

Pemain Persib Dilarang Berkomentar Masalah PSSI-KPSI

Posted: 12 Dec 2012 05:14 AM PST

Pemain Persib Dilarang Berkomentar Masalah PSSI-KPSI

Pemain Persib Bandung dilarang berkomentar seputar masalah PSSI-KPSI oleh Umuh Muchtar, manajer Maung Bandung. Ia meminta anak asuh Djadjang Nurdjaman untuk fokus pada latihan daripada membahas konflik yang tidak kunjung usai ini. Hari-hari ini, banyak pihak yang khawatir jika FIFA akan menurunkan sanksi terhadap sepakbola Indonesia. Meskipun, keputusan FIFA ini baru dijatuhkan pada 14 Desember 2012 mendatang.

Permasalahan sepakbola Indonesia masih belum menemukan titik terang. Ketika PSSI menyelenggarakan Kongres di Palangkaraya pada 10 Desember 2012 lalu, KPSI memilih untuk menggelar kongres sendiri.

Umuh Muchtar, selaku manajer Persib Bandung, meminta agar para pemainnya tidak meributkan konflik sepakbola Indonesia. Skuad Maung Bandung diajaknya untuk fokus saja pada latihan daripada ikut menjawab pertanyaan seputar dualisme.

"Saya sampaikan pada anak-anak jangan ikut manjawab soal dualisme. Jika ditanya lebih baik fokus pada latihan," kata Umuh seperti dikutip Okezone.

Meskipun melarang pemainnya berkomentar, sang manajer ikut urun rembug seputar konflik berkepanjangan ini. Menurut Umuh,sanksi FIFA akan berdampak buruk terhadap para pemain profesional yang berkompetisi di Indonesia, termasuk para pemain Persib. Umuh mengaku tidak senang andai Indonesia akhirnya benar-benar terkena sanksi FIFA. Baginya, sanksi akan membuat mimpi para pemain berpartisipasi di timnas Indonesia kandas.

"Saya sangat tidak senang jika Indonesia terkena sanksi. Jelas, akan membunuh masa depan pemain yang ingin masuk tim nasional (timnas),"sebutnya.

Saat ini, Indonesia tengah menunggu hasil rapat Exco FIFA di Tokyo, pada 14 Desember 2012 mendatang. Akan disanksi atau tidaknya Indonesia bergantung pada pertemuan tersebut.

Foto: bola.viva.co.id

Bradford City vs Arsenal 1-1: Arsenal Tumbang 3-2 Di Adu Penalti

Posted: 12 Dec 2012 05:11 AM PST

Bradford 4-3 Arsenal

Sebuah drama terjadi di Stadion Valley Parade saat perempat-final Capital One Cup 2012 antara Bradford City vs Arsenal digelar, Rabu (12/12/2012) dini hari WIB. Sempat bermain imbang dengan skor 1-1 hingga 120 menit, pertandingan Arsenal vs Bradford ini harus diakhiri dengan adu penalti yang dimenangkan Bradford dengan hasil 3-2.

Arsenal memang mampu bermain dominan di babak pertama, setidaknya di 15 menit awal. Lukas Podolski dan Gervinho yang dipasang di depan didukung oleh gelandang macam Santi Cazorla dan Jack Wilshere. Well, Arsenal memang memainkan skuad utamanya di pertandingan ini.

Meski demikian, justru tuan rumah yang bisa unggul lebih dulu di menit 16. Sebuah tendangan bebas dari pemain Bradford sempat dibelokkan oleh Will Atkinson sebelum diselesaikan dengan sempurna oleh Garry Thompson.

Gol Thompson

Peluang emas bagi Arsenal datang di menit 36. Sepakan Francis Coquelin masih menerpa tiang gawang. Bola muntah yang coba disambar Cazorla juga belum menemui hasil.

Lima menit kemudian, Arsenal kembali membuang percuma peluang bagus. Kerjasama Podolski dan Kieran Gibbs dari sisi kiri gagal diselesaikan oleh Gervinho yang harusnya dengan mudah bisa meneruskan bola ke gawang Bradford dari jarak dekat.

Gervinho miss

Merasa ada yang tak beres, di babak kedua Arsene Wenger coba memasukkan Marouane Chamakh, Tomas Rosicky, dan, Alex Oxlade-Chamberlain untuk mengatasi perlawanan tim dari League Two ini. Sukses, Arsenal bermain lebih menyerang.

Kiper Bradford, Matt Duke, membuat penyelamatan penting di menit 79 kala ia sukses meredam tendangan keras Jack Wilshere.

Empat menit jelang bubaran, Arsenal akhirnya sukses menyeimbangkan keadaan. Sepak pojok yang diambil Cazorla diteruskan dengan baik oleh kepala Thomas Vermaelen. 1-1!

Gol Vermaelen

Memasuki extra time, Arsenal memang mampu bermain dominan. Namun peluang-peluang yang mereka hasilkan gagal membuahkan gol. Seperti tendangan indah dari Cazorla yang hanya menerpa mistar gawang di menit 108.

Di babak adu penalti, tiga pemain Arsenal dengan kualitas macam Cazorla, Chamakh, dan Vermaelen justru gagal melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara Bradford hanya mengalami dua kegagalan. Bradford melaju ke babak semi-final.

Jones-Turgott

Data Pertandingan:

Bradford 1 (3)-(2) 1 Arsenal (Thompson 16' / Vermaelen 86')

Adu Penalti:

Bradford: Nathan Doyle (O), Gary Jones (O), Stephen Darby (X), Alan Connell (O), Ritchie Jones (X)

Arsenal: Santi Cazorla (X), Marouane Chamakh (X), Jack Wilshere (O), Alex Oxlade-Chamberlain (O), Thomas Vermaelen (X)

Lionel Messi Jenius? Orang Yang Tak Tahu Sepakbola Pun Setuju

Posted: 12 Dec 2012 05:08 AM PST

Lionel Messi Jenius? Orang Yang Tak Tahu Sepakbola Pun Setuju

Anda tidak perlu banyak mengetahui seputar sepakbola untuk berkata bahwa Lionel Messi adalah pemain yang luar biasa. Demikian yang disampaikan oleh Tito Vilanova, pelatih Barcelona, menjelang duel klubnya melawan Cordoba di perdelapan final Copa del Rey 2012-2013. Sang suksesor juga menyebutkan bahwa King Leo adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona.

Menjelang duel Barcelona melawan Cordoba, tidak ada pemain yang lebih disorot daripada Lionel Messi. Setelah ia sukses melewati rekor gol Gerd Muller, King Leo kembali ditunggu aksinya untuk mencetak gol demi gol tambahan dalam sisa tiga pertandingan sebelum liburan musim dingin. Menarik ketika Tito Vilanova, sang pelatih Barcelona, diminta untuk menilai Messi ketika masih berada di tim junior Barcelona.

Tito memberi gambaran, "Keunikan yang dimiliki Messi adalah, ia masih mampu melakukan apa yang dilakukannya semasa kecil, pada kompetisi profesional (benar-benar murni bermain sepakbola). Anda tidak perlu mengetahui banyak hal seputar sepakbola untuk berkata bahwa Messi adalah pemain luar biasa. Hal ini sudah sangat jelas. Tidak ada yang mampu menebak, kariernya akan segemilang ini. Ia akan memperoleh pencapaian fantastis seperti saat ini."

Tito Vilanova pun 'dipaksa' memberi penilaian. Apakah Messi lebih baik daripada Laszlo Kubala, penyerang Barcelona era 1950-an asal Hungaria. Dalam 11 tahun kariernya bersama El Barca, penyerang maut ini mampu menyumbang 194 gol hanya dalam 256 pertandingan resmi.

Menanggapi hal ini, Tito memilih jawaban diplomatis. Ia tidak hendak membandingkan dua legenda dari dua generasi berbeda ini. Sebaliknya, mantan pemain Celta Vigo menyebutkan bahwa Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik Barcelona sepanjang sejarah.

"Saya tidak pernah melihat Kubala bermain. Carles Rexach (mantan pemain dan pelatih Barca) pernah menyampaikan banyak hal tentang Kubala kepada saya. Juga beberapa pemain terbaik yang pernah tampil di klub ini. Saya tidak bisa berkata siapa yang lebih baik (antara Kubala dan Messi). Yang jelas, Messi adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah Barcelona."

Terakhir, pada akhir pekan ini, Barcelona akan menghadapi Atletico Madrid yang memiliki seorang Radamel Falcao. Duel kedua tim, juga menjadi duel dua penyerang maut ini. Wartawan pun menanyakan, apakah Messi akan termotivasi ketika bertemu Rojiblancos karena adanya sosok Falcao.

Vilanova menjawab, "Messi selalu termotivasi. Ia selalu ingin tampil baik dan mencetak gol. Saya tidak berpikir bahwa Messi akan termotivasi karena Falcao –yang tengah dalam performa terbaik– bertarung melawannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks