NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 02 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


AFF Cup 2012: Babak I Indonesia Vs Malaysia 0-2

Posted: 01 Dec 2012 06:25 AM PST

Babak pertama AFF Cup 2012 antara Indonesia Vs Malaysia, sementara berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulam Malaysia. Sempat menguasai di awal pertandingan, Indonesia harus menerima keyataan gawangnya kebobolan 2 gol dipertengahan babak.

Indonesia menurunkan duet Samsul Arif dan Irfan Bachdim dilini depan. Sementara itu dilini tengah, Okto Maniani, Taufiq, Vendry Mofu dan Elie Aiboy menjadi tumpuan.

Dilini belakang Nopendi, Novan Setya, Rapahel Maitimo dan Fachkrudin menjadi benteng pertahanan Indonesia. Sementara itu, di posisi penjaga gawang masih dipercayakan kepada Wahyu Tri.

Di menit ke-2, Indonesia langsung mengancam melalui Vendry Mofu. Sayang tendangan kerasnya masih bisa dibendung kiper Malaysia.

Satu menit kemudian giliran Samsul Arif yang membuat kejutan di lini pertahanan Malaysia. Sayang sepakannya melenceng di sisi kiri gawang Harimau Malaya.

Di menit keempat, kiper Malaysia sempat membuat blunder. Sayang Samsul yang berdiri di kotak pinalti tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Di menit ke 6, pemain Indonesia mampu menciptakan kemelut di kotak pinalti Malaysia. Kemelut itu akhirnya diakhiri oleh tendangan keras Taufiq ke kotak pinalti.

Sayang Vendry Mofu yang coba untuk memanfaatkan peluang, sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Di menit 16, umpan tajam Taufiq sempat menusuk ke lini pertahan Malaysia. Sayang kali ini giliran Okto yang tidak mampu memanfaatkan peluang.

Satu menit kemudian Indonesia kembali mengancam melalui Elie Aiboy. Namun lagi-lagi usaha Samsul Arif dengan tendangan saltonya, gagal memanfaatkan peluang menjadi gol.

Keasyikan menyerang, Indonesia harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan di menit ke 27. Memanfaatkan umpan jarak jauh, pemain Malaysia nomor punggung 17 berhasil meneruskan dengan tendangan mendatar.

Dua menit kemudian, Malaysia kembali mencetak gol setelah memanfaatkan serangan balik. Papan skor pun berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Malaysia.

Untuk menambah daya gedor, Indonesia memasukan Andik Vermansyah untuk menggantikan Elie Aiboy.

Namun hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Malaysia menutup laga diparuh pertama.

Hasil Persidafon Vs Persepam 1-0 Inter Island Cup 2012

Posted: 01 Dec 2012 05:38 AM PST

Hasil pertandingan Inter Island Cup 2012 (Sabtu 1/12/2013) antara Persidafon Vs Persepam, dimenangkan Persidafon dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Persidafon dicetak oleh Anis Nabar, diakhir babak pertama.

Bertanding di Stadion Siliwangi Bandung, kedua tim sama-sama tampil dengan penuh hati-hati. Maklum, ini adalah pertandingan perdana bagi keduanya di ajang Inter Island Cup 2012.

Sejak peluit babak pertama dibunyikan, kedua tim sama-sama saling pemperagakan permainan menyerang.

Persidafon yang dimotori Eduwar Ivakdalam, banyak menciptakan peluang. Sayang kurang kompaknya lini depan Persidafon, membuat peluang-peluang tersebut tidak membuahkan gol.

Di menit ke 20, pemain Persepam Ugiek Sugianto sempat membahayakan gawang Persidafon yang dijaga oleh Selsius Gebze. Beruntung  bola masih bisa dibendung penjaga gawang.

Tendangan bebas Persepam di menit 35, lagi-lagi membahayakan gawang Persidafon. Sayang kali ini bola melenceng tipis ke atas tiang gawang Persidafon.

Keberuntungan akhirnya berpihak Persidafon ketika pertandingan babak pertama dipenghujung laga.

Berawal dari tendangan sudut, Anis Nabar sukses memanfaatkan peluang untuk merobek jala Persepam yang dikawal Galih Fermasnyah.

Di babak kedua Persepam yang tertinggal 1 gol, berusaha bermain terbuka untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Sayang peluang anak-anak Madura itu selalu kandas, ketika sudah memasuki barisan pertahanan Persidafon Dafonsoro.

Sebaliknya, Persidafon melalui Anis Nabar sempat mendapat peluang  di menit 80. Sayang tendangannya masih melenceng ke sudut kanan penjaga gawang Persepam.

Di menit-menit akhir, Persepam mendapat peluang dari  tendangan bebas. Akan tetapi, masih bisa dihalau penjaga gawang Persidafon yang memang bermain apik sore hari ini.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, Persidafon dan Persepam Madura sama-sama tidak bisa menambah gol.

Dengan hasil ini Persidafon berhak mendapatkan 3 poin, sementara Persepam Madura harus puas dengan poin 0.

Foto-foto Andik saat menjebol gawang singapore gan!

Posted: 01 Dec 2012 03:19 AM PST

Pemain sayap Indonesia, Andik Vermansyah, menjadi buah bibir usai mencetak gol spektakuler saat menjebol gawang Singapura di Piala AFF 2012, tadi malam (28/11), yang digelar di stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Ini dia kumpulan foto saat Andik menjebol gawang Singapura yang dijaga Mohammad Izwan Mahbud.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Striker Indonesia Irfan Bachdim (tengah) bersama pemain Singapura lainnya Baihakki Khaizan (kiri) dan Muhammad Safuwan Baharudin (kanan) melihat tendangan dari Andik meluncur deras ke gawang Singapura.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Meski sudah terbang untuk menyelamnatkan gawangnya dari kebobolan, Izwan Mahbud tetap tidak dapat menjangkau bola hasil dari sepakan keras Andik.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Irfan Bachdim memeluk Andik usai mencetak gol yang membuat Indonesia menang 1-0 atas Singapura.

gudangartikelunik.blogspot.com - ( Foto ) Gol dari Andik Firmansyah Di Persembahkan Untuk yang Membenci Timnas

Pasukan garuda memberi selamat kepada Andik di pinggir lapangan. Tampak playmaker Indonesia Taufiq dan Vendry Mofu sangat bersemangat dengan gol ini.

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks