NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 22 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Valencia vs Getafe 4-2: Hasil Liga Spanyol

Posted: 21 Dec 2012 06:57 PM PST

Valencia vs Getafe 4-2

Valencia akhirnya menutup tahun 2012 dengan indah. Mereka mengubur kesialan di Stadion Mestalla sekaligus menciptakan hasil pertandingan Valencia vs Getafe skor 4-2. Roberto Soldado, Jonas, Ricardo Costa, dan Nelson Valdez bergantian menjadi pencetak skor bagi tuan rumah. Hasil Liga Spanyol ini mengantarkan anak asuh Ernesto Valverde bergerak ke peringkat sembilan, satu tingkat di atas Getafe.

Manuel Llorente, Presiden Valencia, layak menghirup napas lega menjelang Natal. Pria yang menjadi sasaran kemarahan fans Valencia ini tertolong oleh penampilan El Che dalam pertandingan Valencia vs Getafe. Pada laga ketika kokohnya barisan pertahanan menjadi nomor dua, Roberto Soldado dkk. memberi kado pada sekitar 25000 penonton yang masih setia datang ke Mestalla: kemenangan kandang pertama sejak pertengahan November 2012.

Gigitan kelelawar kali ini lebih cepat daripada yang diduga. Cuma butuh waktu 38 detik untuk menyarangkan gol perdana. Soufiane Feghouli menyerobot bola dari kaki Mane, bek kiri Getafe, lantas mengirimkan umpan silang cantik yang ditanduk apik oleh Roberto Soldado. Harapan cerah untuk Mestalla pun muncul.

Gigitan kedua, datang enam menit kemudian. Soldado menerima umpan lambung dari tengah lapangan, lantas menanduknya ke arah Jonas. Pemain Brazil terbantu oleh kecerobohan Michel, Lopo, dan Alexis yang seperti tak kuasa menahan lajunya. Lantas, bersaranglah satu gol tambahan ke gawang Miguel Moya.

Getafe berusaha merespons. Mereka memiliki barisan gelandang yang membuat Mestalla berkeringat dingin. Angel Lafita-Abelaziz Barrada-Diego Costa-Xavi Torres. Nama terakhir sukses mengirimkan umpan sangat efektif yang dituntaskan Alvaro Vazquez sambil menjatuhkan diri untuk memperkecil ketertinggalan di menit 12. Bahkan, kubu Colisseum Alfonso Perez nyaris menyamakan kedudukan lewat Alvaro (menit 20) dan Diego Castro tiga menit kemudian.

Valencia lolos dari masa-masa genting lewat tendangan sudut di menit 30. Umpan Alberto 'Tino' Costa ditanduk dengan cantik oleh Ricardo Costa ketika para pemain belakang Getafe hanya terdiam, dan kiper Miguel Moya kehilangan posisi. 3-1, dan Luis Garcia, pelatih tim tamu, akan sibuk memikirkan cara ampuh mengoreksi lini belakangnya selama liburan.

Babak kedua, kedua tim sama-sama terus melanjutkan masalah pada barisan pertahanan. Alexis sempat membuka harapan bagi Getafe dengan golnya di menit 60. Ketika tim tamu yang mampu mengimbangi permainan tuan rumah mencoba mencari gol balasan, mereka malah tergigit untuk keempat kalinya. Kali ini dua pemain pengganti yang menghibur penonton terbatas di Mestalla.

Jonathan Viera yang masuk menggantikan Jonas, menjadi penyetor assist kepada Nelson Valdez yang hadir untuk menggeser Pablo Piatti. Gol di ujung pertandingan, yang menghancurkan perlawanan ketat Getafe, sekaligus membawa kubu Valencia merebut kemenangan keempat dalam lima pertandingan pertama bersama Ernesto Valverde. Kado Natal yang indah dari tuan rumah untuk fans yang musim ini mesti menyaksikan salah satu kekuatan terbaik La Liga, tampil naik-turun.

Gol: Roberto Soldado ('1) , Jonas ('7), Ricardo Costa ('30), Nelson Valdez ('94)/ Alvaro Vazquez ('12) Alexis ('60)

Valencia (4-2-3-1): Diego Alves, Joao Pereira, Rami, Ricardo Costa, Guardado; Albelda, Tino Costa; Feghouli (Banega '64), Jonas (Jonathan Viera '76), Piatti (Valdez '89); Soldado.

Getafe (4-2-3-1): Moyà; Miguel Torres, Alexis, Lopo, Mané (Rafa '5), Míchel (Gavilán '72), Xavi Torres; Lafita, Barrada (Sarabia '76), Diego Castro; Álvaro Vázquez.

Prediksi Malaga vs Real Madrid Liga Spanyol Minggu, 23 Desember 2012

Posted: 21 Dec 2012 06:54 PM PST

Prediksi Malaga vs Real Madrid Liga Spanyol Minggu, 23 Desember 2012

Duel Malaga vs Real Madrid yang akan digelar pada Minggu, 23 Desember 2012 pukul 02.00 WIB dipastikan akan menjadi duel paling menarik di pekan ke-17 Liga Spanyol. Real Madrid, adalah penguasa tradisional La Liga. Sementara itu, Malaga, dalam beberapa tahun terakhir, menunjukkan semangat untuk menggoyang posisi tersebut. Selain itu, duel Real Madrid vs Malaga adalah adu taktik antara Jose Mourinho dengan Manuel Pellegrini, pria yang digantikannya di kubu Santiago Bernabeu.

Real Madrid harus menjalani pertandingan sulit di ujung tahun 2012. Mereka akan bertandang ke La Rosaleda, markas Malaga. Tim yang dalam dua laga terakhir di Liga Spanyol, meraih 6 angka, 6 gol, dan tak pernah terbobol. Sebaliknya, Los Blancos dalam pertandingan terakhir secara mengejutkan ditahan imbang 2-2 oleh Espanyol di Santiago Bernabeu.

Real Madrid Krisis Karena Pemain Tidak Berniat Mencetak Gol

Bicara Real Madrid, berarti bicara masalah. Jose Mourinho musim ini tengah dipusingkan dengan inkonsistensi anak buahnya; yang bagus ketika menghadapi tim besar, tapi terlalu meremehkan ketika bersua tim kecil. Tengoklah catatan laga tandang Los Blancos di La Liga yang buruk. Getafe, Sevilla, dan Real Betis yang musim lalu berhasil ditaklukkan, kini berganti menyengsarakan Los Blancos. Kini, Malaga berpotensi serupa. Musim lalu mereka memang dikandaskan 0-4 di kandang. Tapi kini, pasukan Manuel Pellegrini yang ditinggal Santi Cazorla toh masih tangguh.

Sang pelatih Malaga berkata, "Kami tak peduli dengan apa yang menimpa Real Madrid. Bagi kami, laga ini penting sebagai penutup tahun yang brilian, dan andai menang, kami akan berjarak 2 angka dari mereka."

Malaga tengah dalam kondisi siap tempur. Trio Joaquin, Eliseu, dan Isco yang menopang Javier Saviola, siap dimainkan sejak awal. Ini akan menjadi ujian bagi Xabi Alonso dan Sami Khedira. Sementara itu, Real Madrid untuk kesekian kalinya akan bertumpu pada seorang Cristiano Ronaldo untuk meraih hasil positif.

Bicara lima laga terakhir, Madrid memang unggul dengan 4 kemenangan. Jangan lupa mereka juga pernah mencukur kubu La Rosaleda 7-0. Namun, duel terakhir yang berakhir imbang 1-1, bisa menjadi tolak ukur seketat apa laga kali ini.

Perkiraan Susunan Formasi

Malaga (4-2-3-1): 13-Caballero; 2-Jesus Gamez; 5-Demichelis, 23-Onyewu, 15-Monreal; 16-Iturra, 6-Camacho; 7-Joaquin, 22-Isco, 18-Eliseu; 9-SaviolaReal Madrid (4-2-3-1): 1-Casillas; 17-Arbeloa, 3-Pepe, 4-Ramos, 27-Nacho; 6-Khedira, 14-Alonso; 22-Di Maria, 10-Ozil, 7-Ronaldo; 9-Benzema

Lima Pertemuan Terakhir

18 Maret 2012     Real Madrid vs Malaga 1-110 Januari 2012     Malaga vs Real Madrid CF 0-13 Januari 2012     Real Madrid vs Malaga 3-222 Oktober 2011     Malaga vs Real Madrid CF 0-43 Maret 2011     Real Madrid vs Malaga 7-0

Prediksi Sidomi: 45-55

Cristiano Ronaldo Sempurna untuk Real Madrid

Posted: 21 Dec 2012 06:51 PM PST

Cristiano ROnaldo 4

Cristiano Ronaldo sempurna untuk Real Madrid. Hal ini bisa dilihat dari kebutuhan Los Blancos pada mantan pemain Manchester United ini sepanjang tahun 2012 di Liga Spanyol. Hingga saat ini, CR7 belum pernah sekalipun melewatkan pertandingan La Liga. Sejak Januari, kekasih Irina Shayk sudah tampil 38 kali dan mencetak 40 gol untuk kubu Santiago Bernabeu. Laga melawan Malaga akan menjadi laga penutup Ronaldo di tahun ini. Dan kesempurnaan itu sayang dilewatkan tanpa sebiji gol. Cristiano Ronaldo, memiliki sejarah untuk hal tersebut.

Cristiano Ronaldo meminta kenaikan gaji? CR7 meminta diistimewakan seperti halnya Lionel Messi di Barcelona? Jika kita melihat kontribusinya untuk El Real, wajar-wajar saja jika Ronaldo melakukan hal-hal tersebut. Tengoklah apa yang dilakukan pria yang menolak merayakan gol andai mampu menjebol gawang Manchester United  di babak 16 besar Liga Champions.

Andai tampil melawan Malaga, ia akan mencatatkan diri tampil di seluruh laga Real Madrid di kompetisi domestik (39 kali). Sebuah hal yang hanya bisa dilakukan oleh seseorang yang memiliki konsistensi luar biasa. Total, CR7 ikut merasakan sendiri 29 kemenangan, 6 hasil seri, dan tiga kekalahan Madrid di Liga Spanyol.

Sepanjang 38 pertandingan, Ronaldo sudah mengemas 40 gol. 26 di antaranya dibuat di pertengahan awal tahun 2012, alias akhir musim 2011/2012. Sementara, 14 sisanya dibuat di awal musim 2012/2013. Fakta pun berbicara. Ketika Real Madrid mengalami krisis saat ini, Ronaldo adalah salah satu pemain yang tak tersentuh krisis tersebut. Naluri golnya tetap mematikan, dan ketakutan lini belakang lawan masih sangat tinggi pada calon peraih Ballon d'Or 2012.

Kini, tibalah pertandingan terakhir Ronaldo pada tahun 2012. Lawan yang dihadapi adalah Malaga. Bukan sebuah kebetulan jika, CR7 adalah musuh paling berbahaya bagi kubu La Rosaleda. Dalam 6 pertandingan Liga Spanyol, Ronaldo mampu membobol gawang Malaga 10 kali. Dengan rincian, 2 kali hattrick, dan 2 kali brace (2 gol). Kini, apakah sang predator kotak penalti kembali menunjukkan keganasannya di La Rosaleda?

Liga Inggris: Aksi Nge-Chants Para Pemain Arsenal

Posted: 21 Dec 2012 06:47 PM PST

Fan Chants Competition

Kelakuan lucu ditunjukkan beberapa punggawa Arsenal saat mereka diminta untuk membuat dan menyanyikan beberapa chants atau yel-yel dalam acara Fan Chants Competition. Theo Walcott, Kieran Gibbs, Tomas Rosicky, Wojciech Szczesny, Johan Djourou, Laurent Koscielny, dan Carl Jenkinson adalah para pemain yang ikut terlibat di dalamnya.

Beberapa alat musik mereka mainkan dalam aksi tersebut. Tentu saja alat musik seadanya seperti gitar mini, harmonika, dan alat musik yang kita kenal dengan "ecek-ecek". Dari tujuh pemain tersebut semua memiliki peran, seperti Szczesny yang menjadi vokalis. Namun tidak dengan Koscielny yang tampak hanya ikut nampang saja.

Aksi pertama mereka adalah menyanyikan yel-yel berjudul "Santi Cazorla is Coming to Town". Menyusul lagu kedua berjudul "They Call Me Szczesny" yang diadopsi dari lagu "Call Me Maybe" milik Carly Rae Jepsen. Dan lagu ketiga berjudul "A Little Bit of Arsenal" yang dipimpin oleh Djourou.

Suara mereka memang tak merdu ketika menyanyikan ketiganya. Namun aksi mereka sudah cukup untuk membuat kelucuan tersendiri.

Fans juga dilibatkan dengan boleh memilih mana yang terbaik diantara ketiga chants tersebut di situs resmi Junior Gunners. Dan pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa PS3. Menarik, bukan?

Well, silahkan simak sendiri aksi Walcott dkk saat menyanyikan yel-yel tersebut dalam video berikut ini:

Chelsea: John Terry Mungkin Absen Lebih Lama Lagi

Posted: 21 Dec 2012 06:44 PM PST

John Terry

Kabar buruk menghinggapi kubu Chelsea setelah ada kemungkinan kapten John Terry akan absen lebih lama lagi. Terry yang mengikuti latihan pada Jumat (21/12/2012) waktu setempat diberitakan kembali terjatuh dan mengeluhkan sakit di lututnya. Akibatnya, Terry harus meninggalkan rekan setimnya lebih cepat.

Terry memang sudah absen dalam beberapa pertandingan terakhir Chelsea akibat cedera lutut yang ia derita kala bertubrukan dengan Luis Suarez. Sejatinya, ia sudah bisa kembali membantu timnya melewati Festive Period, namun situasi terbaru itu mengancam peluangnya untuk segera kembali bermain.

Pemain berusia 32 tahun itu dipastikan akan absen dalam laga kontra Aston Villa akhir pekan ini. Sementara ia juga diragukan main dalam tiga pertandingan lagi jelang akhir tahun, yakni versus Norwich City, Everton, dan QPR.

"Hari ini ia ikut berlatih, tidak dengan bola, hanya pemanasan saja. Tapi kemudian ia mendapat masalah lagi di lututnya," ujar Rafael Benitez.

"Saya berharap ia bisa main di periode Natal, tapi saya tak bisa menjaminnya. Cedera lutut adalah masalah yang rumit. Semoga semuanya lebih baik dalam beberapa waktu mendatang."

Hanya mengandalkan Gary Cahill dan David Luiz tentu bukanlah strategi yang ideal. Meski masih ada Branislav Ivanovic yang bisa dimainkan di bek tengah, Rafa menyebut ia masih butuh Terry untuk melewati masa ini.

"John punya karakter yang hebat. Ia menjadi seorang kapten karena memang ia tipikal pemain yang bisa jadi pemimpin."

Atletico Madrid vs Celta Vigo 1-0: Enam Angka dari Barcelona

Posted: 21 Dec 2012 06:39 PM PST

Atletico Madrid vs Celta 1-0 (2)

Atletico Madrid berhasil lolos dari rasa frustrasi ketika menjamu Celta Vigo pada Sabtu, 22 Desember 2012. Berusaha membongkar pertahanan kubu Balaidos, gol baru tercipta di menit 77 melalui Adrian Lopez. Skor Atletico Madrid vs Celta Vigo 1-0 pun menjadi milik tuan rumah. Hasil Liga Spanyol ini membuat Atleti sementara berhasil memotong jarak dari Barcelona menjadi enam angka. Barca sendiri baru berlaga esok hari melawan Real Valladolid.

Jika ada Sinterklas di dunia nyata, mungkin Diego Simeone adalah orangnya. Ia datang ke Vicente Calderon untuk menyelamatkan Atletico Madrid dari krisis. Kado yang diberikan 'Sang Sinterklas' bahkan terlalu banyak. Di kaus kaki Atleti yang kecil, dimasukkannya sekaligus gelar Europa League dan Piala Super Eropa tahun 2012. Plus, posisi runner-up klasemen sementara Liga Spanyol menjelang libur musim dingin. Salah satunya lewat kemenangan tipis Atletico Madrid vs Celta Vigo pagi ini.

Sepanjang babak pertama, seperti yang sudah-sudah, Atleti mampu menyerap betul energi yang diberikan Diego Simeone. Pasukan Vicente Calderon tampil tenggrinas untuk menghibur sekitar 45000 penonton yang hadir di stadion. Kecuali … seorang Radamel Falcao. Penyerang Kolombia memang berbahaya, tapi ia dikawal ketat oleh Andres Tunez dan Gustavo Cabral, duo bek tengah Celta. Hal yang membuat bola jauh dari pencetak 17 gol di La Liga musim ini.

Sementara itu, tim tamu datang untuk bertahan. Jika biasanya Iago Aspas ditemani oleh Mario Bermejo, maka nama yang disebut terakhir, dikorbankan untuk memberi kesempatan pada Natxo Insa, gelandang bertahan. Hasilnya efektif di satu sisi untuk meredam Atleti, tapi Celta kehilangan sentuhan di barisan penyerangan.

Skor kacamata dibawa kedua tim hingga turun minum. Diego Simeone mencoba alternatif lain di babak kedua. Cebolla Rodriguez dimasukkan untuk menggantikan Gabi. Sementara itu, Paco Herrera yang sepertinya puas dengan kondisi pertahanannya, akhirnya memberanikan diri menghadirkan Bermejo ketika laga berlangsung selama satu jam.

Di antara dua pergantian ini, strategi Simeone yang lebih efektif. Cebolla Rodriguez sukses menggairahkan kembali Rojiblancos. Apalagi ketika Adrian Lopez dan Raul Garcia hadir dari bangku cadangan. Dan Adrian, yang baru masuk sejak menit 72, menjadi penyelamat Atleti selang lima menit.

Skor seperti akan berakhir imbang, sebelum gol spektakuler penyerang sayap ini. Tembakan kencangnya dari luar kotak penalti, membentur salah satu pemain sebelum akhirnya membuat raihan satu tangan Javi Varas tak berarti apa pun. 1-0 di menit 77.

Paco Herrera bereaksi dengan melepaskan Enrique de Lucas. Namun, penonton Vicente Calderon sudah terlanjur bahagia dengan kado manis dari sang sinterklas Diego Simeone. 1-0 menjadi milik Atleti, bahkan meski Miranda harus menerima kartu kuning kedua di menit 86. Kini, jarak dari Barcelona menyempit ke enam angka. Dan sekarang giliran Diego Simeone yang berharap Sinterklas lain datang ke Jose Zorilla membantu Manucho Goncalves dkk. menaklukkan Barca.

Gol: Adrian Lopez ('77)

Atletico Madrid (4-4-2): Courtois; Juanfran, Miranda, Godín, Cisma (Raúl García '76); Koke, Tiago, Gabi (Cristian Rodríguez '59), Arda Turan; Diego Costa (Adrián '72) y Falcao.

Celta Vigo (4-2-3-1): Javi Varas; Hugo Mallo, Cabral, Túñez, Bellvis; Alex López (Mario Bermejo '65), Borja Oubiña, Augusto (De Lucas '84), Krohn Dehli, Natxo Insa (Jonathan Vila '75); Iago Aspas

Jonny Evans Perpanjang Kontrak Di Manchester United

Posted: 21 Dec 2012 06:35 PM PST

Carrick-Evans

Manchester United dikabarkan telah memperpanjang kontrak salah satu bek mudanya, Jonny Evans, dengan durasi 3,5 tahun yang akan menahan pemai berusia 24 tahun itu hingga 2016 mendatang. Dan Sir Alex Ferguson, manajer United, berharap pemainnya tersebut akan menghabiskan kariernya di Old Trafford.

Pemain internasional Irlandia Utara itu memang sudah berada di akademi United sejak berusia 12 tahun. Gemblengan yang ia terima disana membuatnya sudah merasakan debut di tim senior pada September 2007 saat The Red Devils berhadapan dengan Coventry City di League Cup.

"Jonny Evans telah meneken kontrak baru. Kami senang dengan hal itu karena ia punya karier yang fantastis disini dan bisa berkembang. Ia telah menemukan jalannya disini dengan performanya yang stabil," puji Fergie.

"Jonny telah bersama kami sejak masih anak-anak. Ketika ia berusia 12 tahun dan berada di akademi kami, staf percaya bahwa ia punya bakat istimewa. Awalnya saya sendiri tak yakin ia adalah seorang bek karena talentanya memang mengagumkan."

"Di usia yang masih muda, ia sudah punya posisi yang mapan di tim dan telah memainkan lebih dari 140 pertandingan. Setidaknya ia masih punya waktu 10 tahun untuk bermain dan semoga waktu itu ia habiskan di United."

Evans sendiri merasa senang dan bangga bisa mendapatkan kontrak baru di klub sekelas Manchester United. Harapan untuk mengakhiri karier di Old Trafford ternyata juga ia apungkan.

"Saya senang telah memperpanjang kontrak. Saya bangga bisa bermain di klub sebesar ini. Tak ada perasaan yang lebih menyenangkan dari bermain untuk tim ini dan memenangkan pertandingan."

"Tentu saja saya akan senang jika bisa menghabiskan karier saya bersama Manchester United," tutupnya.

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu, 23 Desember 2012

Posted: 21 Dec 2012 06:30 PM PST

Prediksi Real Valladolid vs Barcelona Minggu, 23 Desember 2012

Demi Tito Vilanova. Semangat demikian yang akan diusung oleh Barcelona ketika menjalani laga terakhir mereka tahun ini saat merapat ke Jose Zorilla, markas Real Valladolid. Sang pelatih baru saja sukses menjalani operasi, dan kini anak asuhnya siap bertempur mati-matian. Perhatian besar akan diarahkan pada Lionel Messi. Mampukah ia menambah daftar gol sepanjang tahun 2012 yang hingga saat ini mencapai angka 90? Laga Real Valladolid vs Barcelona sendiri akan digelar pada Minggu, 23 Desember 2012 pukul 00.00 WIB.

Bicara motivasi, tidak ada tim yang lebih terbakar semangatnya menjelang pekan ke-17 Liga Spanyol, daripada Barcelona. Tito Vilanova, pelatih yang telah memberikan 15 kemenangan dari 16 pertandingan di La Liga, baru saja sukses melewati operasi kelenjar parotisnya. Maka, kemenangan adalah harga mati yang berusaha didapatkan Barca bersama asisten pelatih, Jordi Roura.

Lawan yang dihadapi adalah Real Valladolid, tim yang dalam tujuh pertandingan terakhir cuma menorehkan dua kemenangan. Namun, bukan berarti Barca bisa meremehkan kubu Jose Zorilla. Masih ingat bagaimana mereka sempat merepotkan Real Madrid saat tumbang 2-3? Apalagi, kelemahan klub Catalan di sektor belakang, belum teratasi. Barca memang meraih 9 kemenangan dalam 10 laga terakhir. Namun, sepanjang waktu tersebut, cuma empat kali Gerard Pique dkk. sukses menjalani clean sheet.

Untungnya, ketajaman Barcelona tiada banding. Mereka memiliki Lionel Messi yang mencetak 90 gol sepanjang tahun 2012. Barisan tengah dan belakang juga bisa diandalkan ketika lini serang kubu Camp Nou mengalami masalah, seperti ketika Barca menekuk Atletico 4-1.

Di atas kertas, Barcelona lebih diunggulkan daripada Valladolid dalam laga ini. Kualitas permainan adalah satu hal. Dan rekor pertemuan juga hal lain. Dalam lima laga terakhir antara kedua tim, Barca menang 5 kali dan mencetak 18 gol. Bandingkan dengan Valladolid yang cuma 2. Jadi, apakah kali ini Jordi Roura akan membantu Barcelona menyabet kemenangan ke-10 beruntun di Liga Spanyol? Atau Valladolid yang akan menikam Blaugrana di laga terakhir menjelang Natal?

Perkiraan Susunan Formasi

Valladolid (4-2-3-1): Hernandez; Rukavina, Sereno, Valiente, Balenziaga; Rubio, Perez; Omar, Oscar, Bueno; ManuchoBarcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Pedro, Messi, Villa

Lima Pertemuan Terakhir

16 Mei 2010     Barcelona vs Valladolid 4-023 Januari 2010     Valladolid vs Barcelona 0-34 April 2009  Valladolid vs Barcelona 0-18 November 2008     Barcelona vs Valladolid 6-023 Maret 2008     Barcelona vs Valladolid 4-1

Prediksi Sidomi: 45-55

Real Madrid vs Manchester United Hanya Berselang Tiga Hari dari El Clasico!

Posted: 21 Dec 2012 11:46 AM PST

Real Madrid vs Manchester United Hanya Berselang Tiga Hari dari El Clasico!

Real Madrid benar-benar mengalami ujian maha berat pada musim 2012-2013. Jika melihat jadwal Liga Champions, pertemuan mereka dengan Manchester United (leg kedua 16 besar Liga Champion) akan berlangsung pada 6 Maret 2013. Dan duel maut antara raksasa Liga Spanyol vs Liga Inggris ini hanya berselang tiga hari dari pertempuran  El Clasico!

Real Madrid hampir kehilangan gelar Liga Spanyol. Dengan selisih 13 angka dari Barcelona, butuh lebih dari sekadar keajaiban untuk mempertahankan status yang terbaik di kompetisi domestik. Tidak hanya terancam di La Liga, Los Blancos juga bisa tersingkir dari dua ajang sekaligus, Copa del Rey dan Liga Champions, pada bulan Februari-Maret mendatang.

Pasalnya, mereka akan menjalani duel maut dengan Barcelona di Copa del Rey dan Liga Spanyol sekaligus, lantas bertemu dengan Manchester United di Liga Champions. Tiga duel maut ini masing-masing berjarak 3 hari. Dengan catatan, Real Madrid dan Barcelona mampu mulus melaju ke semifinal Copa del Rey. Saat ini, keduanya masih bergelut di 16 besar.

Jadwal setan Real Madrid, dimulai pada 28 Februari 2013. Ketika itu, andai semuanya berjalan lancar, mereka akan berhadapan dengan Barcelona di leg kedua semifinal Copa del Rey. Selang tiga hari kemudian, Los Blancos akan berhadapan dengan tim yang sama. Namun, El Clasico kali ini terjadi di Liga Spanyol. Ya, jadwal pekan ke-26 yang mempertemukan Real Madrid vs Barcelona di Santiago Bernabeu, akan digelar pada 3 Maret 2013.

Setelah terkuras tenaganya melawan Barca dua kali, ujian bagi Real Madrid masih berlanjut. Mereka akan bertempur dengan Manchester United di Old Trafford pada 6 Maret 2013. Ini adalah leg kedua 16 besar Liga Champions, yang pastinya akan menjadi arena hidup-mati bagi Los Blancos. Tim yang sejak awal mengincar gelar kesepuluh kompetisi terbesar di Eropa, musim ini.

Andai mampu lolos dari tiga pertandingan maut ini, Madrid bukan hanya akan berpeluang merebut Copa del Rey dan Liga Champions. Peluang meraih juara Liga Spanyol juga akan terjaga. Namun, bagaimana jika hasil buruk menerkam pasukan Jose Mourinho di tiga pertandingan krusial ini? Musim tanpa gelar akan dilalui Los Blancos. Sebelum itu, Cristiano Ronaldo dkk. mesti memastikan diri lolos ke babak 8 besar Copa del Rey. Mereka akan berhadapan dengan Celta Vigo di leg kedua perdelapan final, pada awal tahun mendatang.

Chelsea: Terbongkarnya Strategi Rafael Benitez di Final Piala Dunia Antar Klub

Posted: 21 Dec 2012 11:43 AM PST

Sheet 1

Terjawab sudah strategi seperti apa yang dipakai Rafael Benitez saat Chelsea menyerah 1-0 dari Corinthians di Final Piala Dunia Antar Klub 2012 akhir minggu lalu. Hal itu terkuak setelah ditemukannya serakan kertas yang berisi strategi Rafa jelang pertandingan final tersebut.

Disinyalir, staf pelatih Chelsea berbuat sembrono dengan tak menyimpan kertas tersebut dan memilih untuk langsung membuangnya di dressing room stadion.

Adalah salah satu jurnalis Globoesporte, salah satu media olahraga terbesar di Brazil, yang menemukannya kala ia masuk ke ruang ganti Chelsea setelah seluruh awak The Blues meninggalkan Stadion Internasional Yokohama, Jepang.

Dressing room Kamar ganti pemain Chelsea di Stadion Internasional Yokohama

Dalam kertas tersebut, disebutkan bagaimana Rafa menginstruksikan para pemainnya menghadang sepak pojok yang dilakukan pemain Corinthians. Victor Moses, Branislav Ivanovic, David Luiz, Ramires, Gary Cahill, dan Frank Lampard diminta untuk me-marking pemain Corinthians dalam situasi tersebut.

Sementara Ashley Cole berada di garis depan untuk mengantisipasi umpan pendek yang dilakukan pemain Corinthians dari sepak pojok. Juan Mata diberi tugas mengawasi pergerakan Alessandro. Sedangkan Fernando Torres juga diminta berada di kotak penalti Chelsea untuk membantu pertahanan.

Rafa juga memerintahkan para pemainnya untuk cepat menyerang balik dan menekan pertahanan Corinthians saat bola berhasil dihalau. Hal itu ditunjukkan dengan posisi Eden Hazard yang sepertinya ditugaskan untuk memimpin counter attack.

Bagaimana strategi Rafa saat timnya mendapatkan sepak pojok? Dalam kertas tersebut dijelaskan bahwa Torres dan Moses diminta untuk mengalihkan perhatian bek lawan. Sementara Ivanovic, Luiz, dan Cahill berada di dalam kotak penalti Corinthians.

Sheet 2

Dalam kertas kedua tersebut, Rafa juga menulis "Be aware of counter attack". Terlihat jelas bagaimana Rafa juga takut akan serangan balik tim Brazil tersebut yang memang punya kecepatan yang bagus.

Well, apakah "strategi gagal" tersebut akan dipakai lagi oleh Rafa saat Chelsea berhadapan dengan Leeds United di Elland Road dalam perempat final Capital One Cup 2012 nanti?

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks