NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 23 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib: Aang, Atep & Naser Terbaik Di Tes Fisik

Posted: 22 Dec 2012 06:12 AM PST

Persib dan beberapa tim lainnya, sebentar lagi akan berlaga di Indonesian Super League (ISL). Meski kondisi fisik pemain Persib saat ini cukup bagus, namun Tim Dokter Persib tetap menginstruksikan agar para pemain bisa menjaga kondisi hingga digulirnya ISL.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih fisik Dino Sefriyanto tidak membantah hal tersebut. Menurut Dino kondisi fisik para pemain Persib saat ini terbilang bagus.

Alhasil, kini tinggal bagaimana menjaga kondisi tubuh hingga jelang ISL yang jika tidak ada perubahan akan digulirkan mulai Januari 2013.

Kamis 20 Desember 2012 yang lalu, 19 pemain Persib menjalani tes kondisi fisik di Lapangan Futsal Asia Afrika Bandung. Dalam tes itu, Dino Sefriyanto mengukur kadar VO2Max terkait kondisi para pemain Persib.

"Kondisi fisik para pemain cukup bagus, meski selanjutnya para pemain harus pandai menjaga kondisi fisiknya" ungkap Dino, Jumat (21/12/12).

Dari seluruh pemain Persib yang menjalani tes fisik, kondisi Aang Suparman terbaik. Kadar VO2 Max-nya paling tinggi, yakni 58 ml/kg/menit.

Menyusul Atep dengan 57 ml/kg/menit dan Naser Al Sebai yang sama perolehan nilainya.

Meski menyebut daya tahan jantung dan paru-paru pemain Persib sudah cukup baik, Dino masih berharap anak asuhnya bisa terus meningkatkan kebugaran setelah tahu hasil tes fisik.

"Selanjutnya tinggal menjaga fisik. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah setelah pertandingan ada yang namanya recovery otot. Itu bagian penting dan paling sulit khususnya bagi para pemain dengan karakter over explosive" jelas Dino.

Meski demikian, Dino enggan memaparkan secara rinci data para pemain Persib pasca tes fisik. Dino hanya memberikan gambaran secara umum mengenai kondisi fisik pemain Persib.

"Kalau secara keseluruhan bagus. Kalau ditanya rata-rata, tidak bisa kita pukul rata karena setiap lini itu berbeda kondisi dan keperluannya" tambahnya seperti yang dilansir Bola.

Persib Ditinggal Trio Kamerun!

Posted: 22 Dec 2012 06:08 AM PST

Persib Bandung harus ditinggal 3 pemain asing mereka asal Kamerun. Pasalnya Dzumafo, Abanda Herman dan Mbida Messi telah melakukan permohonan kepada manajemen untuk menikmati masa libur dan merayakan natal.

Namun hilangnya 3 trio Kamerun ini tidaklah untuk waktu lama. Mereka hanya meninggalkan latihan Persib, tapi bukan untuk kembali ke kampung halamannya di Kamerun.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Djajang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djajang mengungkapkan jika ketiga pemain itu akan menjalani liburan untuk merayakan Natal dalam waktu yang tidak terlalu lama.

"Rabu (26/12/12) pagi mereka sudah berlatih lagi. Dzumafo izin terlebih dulu pulang ke Pekanbaru. Kalau Abanda Herman dan Mbida Messi tetap akan di Bandung, mereka akan ke gereja saja" ungkap Djajang Nurdjaman, Jumat (22/12/12).

Meski tanpa ketiga pilar tersebut, Djajang Nurdjaman mengaku tetap akan menggelar latihan untuk para pemain yang tidak merayakan Natal pada Senin (24/12/12).

"Untuk ketiga pemain kita beri dispensasi. Sementara yang lain tetap latihan sampai Senin dan Selasa (25/12/12) kita libur" ungkap Djajang.

Persib memang sedang giat-giatnya melakukan evaluasi terhadap performa tim. Maklum, meski telah diperkuat beberapa pemain bintang tapi Atep Cs masih belum menunjukan performa yang maksimal jika harus bermain di luar kandang.

Semisal ketika Persib berlaga di semifinal Inter Island Cup 2012. Atep Cs harus menelan pil pahit disingkirkan Persisam Samarinda lewat 2 gol tanpa balas di stadion Manahan Solo.

Hal inilah yang akhirnya membuat Umuh Muchtar berharap komunikasi dengan Sergio Van Dijk, segera menemui hasil.

Persija: Bepe Mau Gabung Sriwijaya FC, Gajinya Siap Dibayar Gubernur

Posted: 22 Dec 2012 06:05 AM PST

Persija Jakarta sepertinya harus bersiap kehilangan salah satu ikon timnya, Bambang Pumungkas. Pasalnya Sriwijaya FC yang sedang gencar mencari striker untuk memperkuat lini depan, terus mengejar pemilik nomor punggung 20 itu.

Apalagi ditambah kondisi keuangan Macan Kemayoran yang konon ditimpa krisis finansial.

Tak ayal membuat pemain akan menerima pinangan klub lain, untuk meninggalkan Persija Jakarta.

Tidak hanya itu, Gubernur Sumsel H Alex Noerdin juga akan menjamin dan turun langsung dalam rekrutmen Bambang Pamungkas.

Alex juga akan menjamin gaji Bambang Pamungkas, selama berseragam Laskar Wong Kito.

Ketika dimintai konfirmasinya, Presiden Klub H Dodi Reza Alex tidak membantah hal tersebut.

Menurut keterangan Dodi, Gubernur Alex Noerdin akan turun tangan untuk mendatangkan Bambang Pamungkas ke Jakabaring.

"Memang Bepe prioritas kita, karena pelatih juga setuju dan memberikan rekomendasi. Bahkan jika Bepe mau, bapak Gubenur Sumsel H Alex Noerdin yang akan menjamin segala proses rekrutmennya" ungkap Dodi Reza Alex, Jumat (21/12/2012).

Menurut Dodi, Bepe memang menjadi kebutuhan tim. Kendati sejauh ini masih dalam proses negosiasi dan status di Persija Jakarta belum jelas.

"Kita akan berusaha keras, karena lini depan menjadi prioritas usai babak penyisihan dan semifinal IIC" tambahnya seperti yang dilansir Tribunnews.

Persib Akan Bersaing dengan Pelita Bandung Raya

Posted: 22 Dec 2012 06:01 AM PST

Persib Akan Bersaing dengan Pelita Bandung Raya

Persib Bandung akan bersaing dengan Pelita Bandung Raya di kompetisi ISL (Indonesia Super League) 2013. Pelita Bandung Raya (PBR) baru saja meluncurkan timnya secara resmi pada Jumat, 21 Desember 2012 kemarin di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung.

Nama baru dengan muka-muka lama. Demikian yang terlihat sekilas dari skuad Pelita Bandung Raya. Tim asuhan Simon McMenemy ini memang memiliki pemain-pemain yang sudah sangat familiar bagi para pencinta Liga Indonesia. Bahkan, beberapa di antaranya adalah mantan pemain Persib.
Sebutkanlah nama seperti kiper Tema Mursadat. Ada pula Eka 'Ebol' Ramdani dan bek tangguh Nova Arianto.

Kekuatan PBR juga bisa dilihat dari para pemain asing yang direkrut klub yang mengakuisisi Pelita Jaya ini. Misalnya penyerang Gaston Castano yang musim lalu memperkuat Persegres. Ada pula Mijo Dadic dan Nemanja Obric.

Meskipun memiliki pemain-pemain berkualitas, bukan berarti PBR langsung menargetkan diri untuk menjuarai ISL musim depan. Tri Goestoro, mantan sekjen PSSI yang menjadi otak PBR, mengaku target PBR hanyalah 'belajar'.

"Tahun pertama kami tidak muluk-muluk.  Belajar dulu di kasta tertinggi tapi yang jelas kita pernah punya pengalaman," sebut Tri seperti dilansir oleh Suara Merdeka.

Lalu, bagaimana dengan persaingan dengan Persib? Bagaimana pun, pers akan membanding-bandingkan prestasi kedua tim sepanjang ISL musim mendatang. Belum lagi jika terjadi Derby Bandung antara Persib vs PBR. Menanggapi hal ini, Tri Goestoro bersikap kalem.

"Kami ingin mengikuti jejak Persib (sukses dan mendapat nama besar)," kata Tri Goestoro.

Susunan skuad Pelita Bandung Raya

Kiper: Tema Mursadat, Edi Kurnia, Endang Subrata.Bek: Edi Hafid Murtado, Nova Arianto, Syaifudin, Isna Irfansyah, Rama Pratama, Munadi, Mijo Dadic, Jajang, Asep Mulyana.
Gelandang: M Arsyad, Riandi Ramadani, Rizky Pellu, Rafid Lestaluhu, Dolly Ramdan Gultom, Rendi Saputra, Muhammad Solehudin, Eka Ramdani, Dane Milovanovic, Nemanja Obric, Iman Faturohman.Penyerang: Adi Sulistya, Gugum Gumilar, dan Gaston Castano.

(Suara Merdeka/Tribunnews)
Foto: Tribun Jabar?Deni Danaswara

Sriwijaya FC Ingin Ulangi Kemenangan 100% Di Kandang

Posted: 22 Dec 2012 05:58 AM PST

Sriwijaya FC sepertinya akan kembali menargetkan poin penuh, saat melakoni partai kandang di Indonesian Super League (ISL) musim 2013. Jika tidak ada perubahan, ISL akan bergulir 5 Januari 2013 nanti.

Laskar Wong Kito akan membuka kompetisi dengan menjamu Persiba Balikpapan, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Ketika dimintai komentarnya dalam menyambut ISL musim depan, Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin tidak membantah hal tersebut.

Hendri mengatakan jika target kemenangan di kandang menjadi hal yang harus direalisasikan, guna mencapai target gelar juara di akhir kompetisi.

"Untuk bisa mempertahankan juara, tentu kita harus meraih peringkat setinggi-tingginya pada putaran pertama. Kami targetkan berada di puncak klasemen pada putaran pertama, minimal kita berada di peringkat ketiga"

"Dengan demikian, langkah mengulang sukses musim lalu bisa lebih ringan karena kita tinggal menjaga penampilan dan mencari tambahan poin di putaran kedua" ungkap Hendri Zainuddin, Kamis (20/12/12).

Untuk bisa mempertahankan gelar juara, Sriwijaya FC memang harus bisa mengulang sukses pada partai kandang musim lalu.

Musim lalu, Sriwijaya FC sukses mencetak rekor kandang seratus persen kemenangan. Sebanyak 51 poin dikoleksi Laskar Wong Kito yang akhirnya mengantarkan mereka sebagai juara ISL.

Namun melihat penampilan para pemain sejauh ini, sangat mungkin target itu terpenuhi. Menurut Hendri Sriwijaya FC tidak mengalami penurunan penampilan meski mayoritas pemain inti musim lalu hengkang ke klub lain.

"Untuk meraih peringkat tertinggi, poin kandang tidak boleh lepas. Penampilan para pemain bagus dan kini sedang menunjukkan perkembangan"

"Kami juga terus mengevaluasi untuk menutup kelemahan. Kami optimistis jika Erick Weeks sudah gabung, kekuatan Sriwijaya FC akan semakin komplet" tambah Hendri seperti yang dilansir Goal.

Persipura Izinkan Pemainnya Perkuat PSSI Djohar Arifin

Posted: 22 Dec 2012 05:53 AM PST

Boaz Solossa

Langkah PSSI yang memanggil beberapa pemain Persipura Jayapura untuk masuk di TC Timnas Indonesia Pra Piala Asia, sepertinya disambut positif oleh manajemen Mutiara Hitam. Namun tidak dipungkiri, ada beberapa syarat yang juga harus dipenuhi oleh PSSI.

Seperti yang diketahui, PSSI telah merilis beberapa nama yang diproyeksikan untuk memperkuat TC Timnas Indonesia Pra Piala Asia 2015.

Dari beberapa nama tersebut, ada sekitar 7 pemain berasal dari tim Persipura Jayapura yang berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL).

Pemain-pemain tersebut adalah Ricardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Salossa, Patrich Wanggai, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, dan Lukas Mandowen.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua Harian Persipura La Siya bersiap akan melepas para pemainnya itu untuk mengikuti TC Timnas Indonesia.

Namun La Siya mengaku akan melepas pemainnya, jika mendapatkan persetujuan dari task force bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga.

Sebelumnya Komite Penyelamat Sepak bola Indonesia (KPSI), menghimbau para klub-klub ISL untuk menunggu arahan dari task force bentukan Menpora jika bersedia mengirimkan pemain-pemain ke Timnas.

"Kini, kami secara resmi belum tahu siapa-siapa saja yang dipanggil. Tapi, kami tetap berpegangan pada kesepakatan dengan pihak KPSI" ungkap La Siya.

La Siya juga berharap PSSI segera membuat surat resmi pemanggilan, agar bergabungnya pemain menjadi lebih formal.

"Kami juga meminta PSSI untuk menerbitkan surat pemanggilan resmi kepada klub" tambah La Siya seperti yang dilansir Bola.

Final Inter Island Cup 2012 Harga Tiket Turun

Posted: 22 Dec 2012 05:48 AM PST

Pertandingan final Inter Island Cup 2012 antara Sriwijaya FC Vs Persisam Samarinda, rencananya akan digelar Minggu 23 Desember 2012 besok dari stadion Manahan Solo.

Jika tidak ada perubahan, sedia pertandingan puncak ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dan TVONE mulai pukul 19.00 WIB.

Berkaitan dengan penyelenggaraan pertandingan itu, Panpel lokal Solo telah memastikan penurunan harga tiket.

Ketika dimintai konfirmasinya, Ketua Panpel Paulus Haryoto tidak membantah hal tersebut. Paulus mengatakan jika kebijakan ini diambil tak lepas dari dua tim yang akan berlaga di laga final.

Pendukung kedua tim, baik Persisam maupun Sriwijaya diperkirakan tidak akan banyak datang untuk menyaksikan langsung.

Karenanya panpel berharap dengan menurunkan harga tiket bisa lebih memancing lebih banyak warga Solo ke stadion.

Harga tiket untuk kelas ekonomi dan tribun akan diberikan harga Rp 10 ribu, tribun barat Rp 35 ribu, sedangkan VIP Rp 50 ribu.

"Dua tim yang basis suporter besar sudah gugur di semifinal kemarin. Jadi untuk harga tiket final kali ini kami turunkan. Kami berharap masyarakat pecinta bola di Solo bisa ikut meramaikan final nanti" ungkap Paulus Haryoto, Kamis (20/12/12).

Sriwijaya FC dan Persisam Samarinda berhasil lolos setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka di babak semifinal.

Sriwijaya FC sukses membungkam Arema dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol Laskar Wong Kito dicetak Ponaryo Astaman dari titik pinalti.

Sementara itu Persisam membuat kejutan dengan menyingkirkan tim bertabur bintang, Persib Bandung. Persisam mengalahkan Persib dengan skor 2-0 tanpa balas.

Inilah 43 Pemain Timnas Indonesia di Pra Piala Asia 2015

Posted: 22 Dec 2012 05:43 AM PST

Inilah 43 Pemain Timnas Indonesia di Pra Piala Asia 2015

Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri menjelang Pra Piala Asia 2015 yang akan digelar sejak Februari 2013 mendatang. PSSI telah merilis 43 nama pemain yang diproyeksikan akan memperkuat skuad Garuda dalam ajang tersebut. Dalam nama-nama tersebut, terdapat sejumlah pemain yang tampil di Piala AFF 2012 lalu. Selain itu, beberapa pemain dari IPL (Indonesian Premier League) dan ISL (Indonesia Super League) juga dimasukkan dalam daftar ini.

Awal tahun depan, timnas Indonesia akan bertarung di Pra Piala Asia 2015. Lawan-lawan yang menghadang di Grup C, tergolong berat. Selain Arab Saudi yang merupakan juara Asia tiga kali, ada China, kekuatan di Asia Timur. Ada pula Irak, yang lima tahun lalu menjuarai Piala Asia 2007 yang diselenggarakan di empat negara Asia Tenggara.

Serius menyiapkan skuad Garuda ke ajang tersebut, terdapat 43 nama yang dirilis untuk memperkuat timnas Indonesia. Beberapa di antaranya adalah mereka yang telah tampil di Piala AFF 2012. Sebutkanlah kiper Endra Prasetya dan Wahyu Tri Nugroho. Atau, deretan gelandang seperti Rasyid Bakri, Vendry Mofu, Oktovianus Maniani, dan Taufiq.

Di samping itu, terdapat nama-nama pemain yang berlaga di ISL. Kiper I Made Wirawan, bek Victor Igbonefo dan M. Roby, gelandang Ahmad Bustomi, dan penyerang Boaz Sollosa turut dipanggil. Nama-nama lain seperi Deny Marcel (PSM) dan Hendra Adi Bayauw (Semen Padang) juga masuk daftar.
Nantinya, 43 pemain ini akan menjalani pemusatan latihan sejak 4 Januari 2013. Seperti dirilis Tribunnews, ada dua alternatif tempat, yaitu di Jakarta dan Medan.

"Mereka adalah para pemain terbaik bangsa ini. Jangan lihat mereka dari kompetisi A atau B. Semua adalah yang terbaik," sebut pelatih Nil Maizar seperti dikutip WartaNews.

Penjaga Gawang: Endra Prasetya, Wahyu Tri Nugroho, Deny Marcel, I Made Wirawan, Yoga Pratama

Bek: Wahyu Wijiastanto, Handi Ramdhan, Fachruddin Wahyu Aryanto, Novan Setya Sasongko, Raphael Maitimo, Victor Igbonefo, M. Roby, Zulkifli Syukur, M. Ridwan, Irfan Raditya, Eldjo Iba, Ricardo Salampessy, Ketut Mahendra, Syaiful Indra Cahya, Agus Nova, Legimin Raharjo

Gelandang: Taufiq, Vendry Mofu, Rasyid Assyahid Bakri, Andik Vermansah, Oktovianus Maniani, Egi Melgiansyah, Atep, Ahmad Bustomi, Hendra Adi Bayauw, Immanuel Wanggai

Penyerang: Irfan Bachdim, Samsul Arif Munip, Rachmat Syamsuddin Leo, Bambang Pamungkas, Tantan, Greg Nwokolo, Patrich Wanggai, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, Boaz Solossa, Agung Supriyanto, Lukas Mandowen

Foto: wartanews

PSSI Gaet Manajer Timnas Indonesia Dari Papua

Posted: 22 Dec 2012 05:40 AM PST

PSSI akhirnya mendapatkan manajer Timnas Indonesia yang baru, pengganti Habil Marati. Dengan manajer baru ini, PSSI memiliki misi besar guna memperkuat Timnas Indonesia di ajang Pra Piala Asia.

Sosok Bupati Sarmi Mesak Manibor telah ditunjuk PSSI sebagai manajer baru Timnas Indonesia. Namun pengangkatan Mesak sebagai manajer, masih menunggu Surat Keputusan (SK) dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin.

Ketika dimintai konfirmasinya, Penanggung Jawab Timnas Bernhard Limbong tidak membantah hal tersebut.

"Tapi pengangkatanya itu baru informal belum formal. SK-nya belum keluar karena ketua umum sedang berada di Bangkok. Mungkin, setelah beliau kembali baru SK nya ditandatangani" ungkap Limbong, Jumat (21/12/12).

Ketika disinggung tentang pengangkatan manajer asal Papua ini, Limbong coba memberikan komentarnya.

"Dulu ada dari Sumatra, Sulawesi dan sekarang Papua. Biar semua warga terbaik dari Sabang sampai Merauke bisa menjabat sebagai manajer timnas" jelas Limbong.

Limbong juga tak menampik jika penunjukan Mesak sebagai manajer demi memuluskan niat PSSI memanggil pemain asal Papua membela timnas Indonesia.

Apalagi 43 daftar pemain yang dirilis PSSI, terdapat beberapa pemain asal Papua. Diantaranya adalah Patrich Wanggai, Ian Kabes, Ferinando Pahabol, Lukas Mandowen, Ricardo Salampessy dan Eljo Iba.

"Kita ingin putra terbaik bangsa bergabung termasuk para pemain Papua. Supaya kita bisa memenangkan pertandingan dan tidak kalah oleh Malaysia lagi" tambahnya seperti yang dirilis Jaringnews.

Prediksi Manchester City vs Reading, Sabtu 22 Desember 2012

Posted: 22 Dec 2012 05:35 AM PST

Manchester City

Pertemuan antara Manchester City vs Reading dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013 di Stadion Etihad, Sabtu (22/12/2012), rasanya memang akan berlangsung berat sebelah. City yang kini menghuni posisi kedua hanya akan kedatangan tamu yang berstatus juru kunci.

Meski difavoritkan bakal menang, dan dengan skor yang telak, manajer Roberto Mancini menolak bahwa Reading adalah tim yang bisa dianggap remeh. Mancini agaknya berkaca dari permainan menyerang yang biasa diperagakan Reading kala bersua tim besar.

Ya, selalu ada banyak gol ketika Reading berhadapan dengan Manchester United (3-4), Arsenal (2-5), atau Chelsea (2-4) musim ini. Reading memang mengalami kekalahan dari ketiganya, namun setidaknya mereka bisa mencetak dua gol ke gawang masing-masing tim tersebut.

"Kami akan melawan tim seperti Reading yang hanya punya sembilan poin. Orang berkata mereka akan terdegradasi, namun saya yakin pertandingan nanti akan sulit," tutur Mancini.

"Saya lihat pertandingan mereka saat mengalahkan Everton dan kalah tipis dari United. Di depan mereka sangat kuat. Mereka mungkin bisa dengan mudah dibobol, namun kami juga harus bermain sempurna."

Mario Balotelli, Aleksandar Kolarov, dan Samir Nasri dipastikan absen dalam pertandingan nanti. Sementara Vincent Kompany masih berada dalam kondisi 50:50. Sedangkan James Milner dan Gareth Barry sudah bisa bermain lagi.

Dari kubu lawan, manajer Brian McDermott meminta anak asuhnya untuk menghindari kemungkinan terburuk di Stadion Etihad nanti dengan menampilkan permainan terbaik mereka.

"Kami tahu siapa yang akan kami hadapi, namun segala sesuatu bisa terjadi di sepakbola. Kami akan mendatangi juara bertahan dan saya harap masih ada peluang bagi tim kami."

"Saya ingin para pemain menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk menciptakan peluang bagi kami sendiri."

Beberapa pemain Reading harus absen dalam laga nanti. Sebut saja Alex McCarthy, Jason Roberts, dan Sean Morrison. Sementara Jem Karacan, Jimmy Kebe, dan Danny Guthrie diharapkan sudah bisa kembali.

Perkiraan susunan pemain:

Man. City (4-2-3-1): 1. Joe Hart; 5. Pablo Zabaleta, 28. Kolo Toure, 33. Matija Nastasic, 22. Gael Clichy; 18. Gareth Barry, 14. Javi Garcia; 42. Yaya Toure, 21. David Silva, 32. Carlos Tevez; 16. Sergio Aguero. Manajer: Roberto Mancini

Reading (4-4-2): 1. Adam Federici; 24. Shaun Cummings, 6. Adrian Mariappa, 17. Kaspars Gorkss, 3. Nicky Shorey; 8. Mikele Leigertwood, 16. Jay Tabb, 14. Jimmy Kebe, 11. Jobi McAnuff; 10. Noel Hunt, 7. Pavel Pogrebnyak. Manajer: Brian McDermott

Head to head:

13-03-2011: Man. City 1-0 Reading

08-03-2008: Reading 2-0 Man. City

24-11-2007: Man. City 2-1 Reading

03-02-2007: Man. City 0-2 Reading

12-09-2006: Reading 1-0 Man. City

Prediksi SidomiNews: Man. City (38%) Draw (32%) Reading (30%)

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks