NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 05 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Hasil Inter Island Cup 2012: Persisam Vs Barito Putra 1-0

Posted: 04 Dec 2012 08:49 AM PST

Hasil pertandingan Inter Island Cup 4 Desember 2012 antara Persisam Vs Barito Putra, dimenangkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil ini, Persisam semakin membuka peluangnya untuk lolos ke babak semifinal.

Bertanding di Stadion Segiri Samarinda, Persisam langsung tampil menyerang dengan mengandalkan kecepatan Ferdinand Sinaga.

Namun Barito yang menyandang status sebagai tim promosi di pentas Indonesian Super League (ISL) musim depan, ternyata mampu tampil tenang sepanjang babak pertama.

Di menit 37, Julio Gabriel Lopez berhasil mengancam gawang Persisam yang dikawal Usman Pribadi.

Lopez berhasil melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun bola masih mampu diamankan kiper Persisam.

Di penghujung laga menit ke 44, blunder Pierre Njanka hampir saja membuat Barito Putra unggul lebih dahulu.

Pasalnya keputusan Njanka yang tidak membuang bola, berhasil dimanfaatkan Sackie Tea Doe dengan merebut bola tersebut.

Beruntung sepakan Tea Doe masih berhasil diblok pertahanan Persisam, sehingga hanya berbuah sepak pojok.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 untuk kedua tim tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua Persisam yang tidak mau kehilangan muka di depan pendukungnya, berusaha tampil menyerang.

Alhasil Persisam mampu unggul 1-0 atas Barito Putra ketika pertandingan babak kedua memasuki menit ke 64.

Ferdinand Sinaga yang memanfaatkan kemelut di depan gawang, berhasil memanfaatkan peluang untuk merobek gawang Barito Putra.

Tertinggal 1 gol, Barito Putra coba untuk meningkatkan tempo serangan. Sayang hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Persisam menutup laga pertandingan sore ini.

Dengan hasil ini Persisam berhasil berada di puncak grup, dengan poin 6 hasil dari 2 kali kemenangan yang diraih.

Sementara itu Barito Putra baru mengumpulkan 1 poin, hasil dari 1 kali seri saat menghadapi Persiba di laga pertama.

Susunan Pemain

Persisam: Usman Pribadi, Joko Sidik, Pierre Njanka, M Roby, Dias Angga Putra, Isdiantono, Lancine Kone, Supriyono, Rahel Radiansyah, Bayu Gatra, Ferdinand Sinaga.Barito Putra: Dedi Susanto, Supriyadi, Guntur Ariyadi, Dae Won Ha, Rizki Mirzaman, Amirul Mukminin, Septariyanto, Dedy Hartono, Sackie Tea Doe, Julio Gabriel Lopez, Yongki Aribowo.

Jadwal Liga Champion 5-6 Desember 2012

Posted: 04 Dec 2012 08:46 AM PST

Jadwal Liga Champion 5-6 Desember 2012

Memang, 13 dari 16 tempat di babak perdelapan final Liga Champions sudah dipastikan. Namun, bukan berarti jadwal Liga Champion pada Rabu-Kamis, 5-6 Desember 2012 kehilangan daya tarik. Masih ada delapan klub yang bersaing untuk menjadi juara grup. Misalnya Porto dan PSG di Grup A. Atau Schalke 04 dan Arsenal di Grup B. Malah, sang juara bertahan Chelsea, masih harus menentukan nasibnya, akankah lolos ke 16 besar atau tergelincir ke Europa League di matchday 6 ini.

Jadwal Liga Champions pada Rabu, 5 Desember 2012, mempertemukan tim-tim di Grup A hingga Grup D. Dimulai dari Grup A, persaingan PSG dan Porto untuk menjadi juara grup, tiba pada puncaknya. Kedua tim akan bersua di Parc des Princes dini hari nanti. Kemenangan tidak hanya akan mengantar pasukan Carlo Ancelotti sebagai pemimpin klasemen akhir. Tetapi juga membuktikan kualitas pemain bintang mereka.

Arsenal dan Schalke 04 juga masih bertarung ketat untuk menjadi juara Grup B. Kedua tim sama-sama menjalani partai away dalam laga terakhir mereka. Pasukan Arsene Wenger bertandang ke markas Olympiakos. Sementara Ibrahim Afellay dkk. berangkat ke Montpellier, klub terlemah di grup.

Keadaan serupa juga terjadi di Grup F. Bayern Munchen dan Valencia masih berebut untuk menjadi yang terdepan. Saat ini poin keduanya sama-sama 11. Kemungkinan, Munchen yang akan keluar sebagai juara grup karena hanya akan berhadapan dengan BATE Borisov di kandang. Sebaliknya Los Che yang diarsiteki pelatih anyar mesti berangkat ke markas Lille.

Namun, dari semua ketegangan, tidak ada yang lebih seru ketimbang persaingan dua raksasa Eropa di Grup E. Ya, Chelsea dan Juventus secara mengejutkan tertinggal dari Shakhtar Donetsk. The Blues pun terancam tak lolos andai Bianconeri dan Shakhtar bermain mata. Jika laga di Ukraina berakhir imbang, maka nilai Juve akan menjadi 10 angka. Berapa pun besar kemenangan Chelsea atas Nordsjælland akan percuma karena mereka kalah head to head dengan Juventus (2-5). Nah, apakah sang juara bertahan akan tenggelam? Atau Si Nyonya Tua yang tinggal selangkah lagi ke 16 besar, gagal mengamankan 1 angka?

Berikut ini jadwal Liga Champion Matchday 6

Rabu, 5 Desember 2012 Pukul 02.45 WIB

Olympiakos Piraeus vs ArsenalDinamo Zagreb vs Dynamo KyivPSG vs PortoMontpellier vs Schalke 04Málaga vs AnderlechtMilan vs ZenitBorussia Dortmund vs Manchester CityReal Madrid vs Ajax

Kamis, 6 Desember 2012 Pukul 02.45 WIB

Barcelona vs BenficaChelsea vs NordsjællandManchester United vs CFR ClujShakhtar Donetsk vs JuventusLille vs ValenciaBayern München vs BATECeltic vs Spartak MoskvaSporting Braga vs Galatasaray

Mantan Pemain Persib Bawa Singapura Ke Semifinal

Posted: 04 Dec 2012 08:41 AM PST

Mantan pemain Persib, Muhammad Shahril bin Ishak sukses mengantarkan Singapura melaju ke babak semifinal AFF Cup 2012 menghadapi Filipina. Hingga saat ini, total 4 gol dari 3 pertandingan telah disumbangkan mantan pemain Persib ini.

Di partai perdana menghadapi Malaysia, Muhammad Shahril bin Ishak sukses menjaringkan 2 gol ke gawang Harimau Malaya.

Dipartai terakhir, Muhammad Shahril bin Ishak juga sukses menjaringkan 2 dari 4 gol yang masuk ke gawang Laos.

Hebatnya Muhammad Shahril bin Ishak yang bertindak sebagai kapten Singapura, berhasil membangkitkan semangat rekan-rekannya untuk mengejar ketertinggalan dari Laos.

Saat itu Singapura telah lebih dulu tertinggal dari Laos 0-2. Hingga akhirnya 2 gol Muhammad Shahril bin Ishak berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Dan akhirnya mampu berbalik unggul 4-2, sebelum diperkecil oleh Laos menjadi 4-3.

Dalam konfirmasinya beberapa waktu lalu, Muhammad Shahril bin Ishak tidak membantah jika dirinya masih ingin berseragam Persib kembali.

"Persib selalu ada di hati saya. Dan pastinya saya sangat berkeinginan untuk kembali bermain di Persib" ungkap Muhammad Shahril bin Ishak.

Banyak hal yang telah membuat Shahril begitu senang dengan tim yang saat ini dilatih Djajang Nurdjaman tersebut.

Selain kota Bandung yang begitu disukainya, fanatisme dari para Bobotoh juga tidak bisa dilupakan Shahril.

"Pastinya teman-teman Bobotoh saya ada disana. Mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada saya dan hal itu yang sama sekali tidak pernah bisa saya lupakan sampai saat ini"

"Fanatisme luar biasa yang selalu mereka berikan untuk Persib, membuat saya selalu rindu dengan hal itu" puji Shahril.

Liga Inggris Musim Depan Bisa Ditonton di Perjalanan Udara dan Laut

Posted: 04 Dec 2012 08:36 AM PST

Reading 3-4 MU

Sebuah terobosan anyar dilakukan pihak Premier League dalam memanjakan penonton setia Liga Inggris. Mulai musim depan, siaran Liga Inggris bisa ditonton secara langsung saat melakukan perjalanan udara dan laut. Menyenangkan bukan?

Hal itu bisa terjadi setelah pihak Premier League mengikat kerjasama dengan IMG Media yang nantinya akan menyediakan teknologi dan fasilitas untuk mendukung program tersebut. Nilai kontrak yang terjadi pun juga cukup besar, yakni senilai 5 milyar pounds untuk tiga tahun ke depan.

Pihak IMG Media sendiri saat ini telah menjalin kesepakatan bersama Lufthansa dan Gulf Air, dua maskapai penerbangan yang nantinya akan menyiarkan siaran Liga Inggris secara langsung saat mengudara. Pihak IMG juga terus melakukan diskusi dengan maskapai lain dan pihak pelayaran.

"Kami tahu IMG dengan baik dan senang karena mereka memilih untuk berinvestasi dengan program kami yang akan menyiarkan siaran Liga Inggris secara langsung di pesawat dan kapal," ujar Chief Executive Premier League, Richard Scudamore.

"Kami sudah tak sabar menanti kerjasama ini dimana mereka akan semakin memanjakan penonton setia Liga Inggris, termasuk saat mereka melakukan perjalanan udara dan laut."

Well, jika sudah begini, tak heran rasanya jika Liga Inggris semakin memperkuat posisinya sebagai liga terbaik di dunia.

Prediksi Mitra Kukar Vs Persiba Inter Island Cup 2012

Posted: 04 Dec 2012 08:32 AM PST

Inter Island Cup

Jadwal pertandingan Inter Island Cup 4 Desember 2012, juga akan mempertemukan Mitra Kukar Vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan oleh TVOne mulai pukul 19.00 WIB.

Meski menelan kekalahan di partai perdana, Mitra Kutai Kartanegara siap untuk mengamankan poin penuh saat menghadapi Persiba Balikpapan.

Pasca kekalahan dari tuan rumah Persisam 3-1, Mitra Kukar telah melakukan evaluasi di lini depan dan lini belakang.

Pasalnya beberapa kali, tim berjuluk Naga Mekes ini gagal memanfaatkan peluang untuk mencetak gol di dalam kotak penalti.

Pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson pun telah melakukan evaluasi kepada para pemain yang menghuni skuadnya.

Menurut Stefan kekalahan mereka di partai perdana dikarenakan pemain masih kurang padu di lapangan, sehingga komunikasi pemain juga tidak berjalan efektif.

Sementara itu setelah dipaksa bermain imbang di laga perdana melawan Barito Putra, pelatih Persiba Hanz Peter Schaller akan menurunkan amunisi baru di laga kedua melawan Mitra Kukar.

Dalam laga ini Schaller rencananya akan menjajal striker asal Italia, Vitor Miguel Coto Ortega. Sedangkan di laga sebelumnya, Persiba sudah menurunkan kandidat pemain asing lainnya Luka Savic.

Ortega merupakan pemain berdarah Argentina, namun sampai saat ini pemain tersebut masih mengantongi paspor Italia.

Persiba memang tak mematok target di IIC 2012 ini, alhasil turnamen pramusim ini hanya dijadikan sebagai ajang uji coba.

Selain itu Persiba juga memanfaatkan turnamen ini untuk memberikan simulasi pertandingan, serta atmosfer kompetisi kepada seluruh pemainnya yang sebagian besar masih berusia muda.

Pertandingan terakhir kedua tim di Inter Isalnd Cup 2012

Prediksi hasil akhir

Mitra Kukar menang 30%Persiba menang 30%Hasil imbang 40%

14 Pemain Barcelona Memperkuat Spanyol? Mungkin-Mungkin Saja

Posted: 04 Dec 2012 08:27 AM PST

14 Pemain Barcelona Memperkuat Spanyol? Mungkin-Mungkin Saja

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menyebutkan bahwa ia mungkin-mungkin saja akan memanggil 14 pemain Barcelona untuk mengisi skuad La Furia Roja. Del Bosque juga menyambut hangat masuknya nama Andres Iniesta ke dalam tiga besar nominator Ballon d'Or 2012. Menurut mantan pelatih Real Madrid, Iniesta adalah representasi paling tepat dari timnas Spanyol saat ini.

Menjuarai Euro dua kali (2008 dan 2012) plus memenangi Piala Dunia 2010. Dalam beberapa tahun terakhir, tak salah jika menyebutkan bahwa Spanyol adalah penguasa dunia sepakbola. Bahkan, para pemain mereka menjadi kunci keberhasilan klub-klub elite dunia. Namun, bukan berarti La Roja tak tersentuh. Vicente Del Bosque, sang pelatih, menyebutkan bahwa jika organisasi permainan Spanyol bermasalah, hasil buruk akan menimpa skuadnya.

"Ketika Spanyol tampil kurang terorganisasi, seperti pada babak kedua melawan Prancis (di kualifikasi Piala Dunia 2014), kami kesulitan. Spanyol tidak tangguh jika tidak padu," jelasnya kepada Marca.

Dari sekian pemain bintang yang membawa Spanyol menjuarai Euro 2012, hanya ada Andres Iniesta yang masuk ke dalam nominasi 3 besar Ballon d'Or. Bagi Del Bosque, kedudukan gelandang serang Barcelona tersebut begitu istimewa. Don Andres merepresentasikan seluruh skuad La Furia Roja dalam ajang pemilihan pemain terbaik dunia tersebut.

Dan, berbicara Spanyol, pasti berbicara pula tentang Barcelona. Tak bisa dipungkiri, para pemain Barca menjadi kerangka penting bagi skuad Vicente Del Bosque. Sang pelatih sendiri, mengakui hal ini. Bahkan ia tidak segan andai suatu saat nanti memanggil 14 pemain Barca untuk La Furia Roja.

"Saya memanggil delapan pemain Barcelona untuk menghadapi Panama (dalam ujicoba terakhir Spanyol). (Tapi, ini belum lengkap). Masih ada Puyol, Pique, Xavi, dan Thiago yang tak dimasukkan. (Cristian Tello) yang tinggal selangkah lagi, juga tidak hadir di sana. Dan, lihatlah bagaimana (Gerard) Deulofeu mencuri perhatian. Jika Spanyol memmbutuhkan 14 pemain Barcelona sekaligus karena para pemain ini layak dipanggil, saya akan melakukannya. (Tak boleh dilupakan) Real Madrid juga merupakan basis pemain Spanyol pada saat ini," tutup Del Bosque.

Timnas Indonesia Lanjutkan Tradisi Puasa Gelar

Posted: 04 Dec 2012 08:22 AM PST

Perjuangan skuad Timnas Indonesia sudah berakhir di ajang AFF Cup 2012 tahun ini. Kekalahan 0-2 dari Malaysia dipartai pamungkas, membuat Irfan Bachdim Cs harus mengubur ambisi mereka menjadi yang terbaik di pentas sepakbola Asia Tenggara hingga 2 tahun ke depan.

Dengan kekalahan ini, membuat Timnas Indonesia harus terus mempertahankan tradisi puasa gelar sejak Piala AFF atau dahulu yang bernama Piala Tiger di gelar.

Khusus untuk kegagalan tahun ini, Timnas Indonesia bernasib sama seperti pada Piala AFF Cup 2007 di Singapura.

Saat itu Timnas Indonesia gagal melangkah ke babak semifinal, setelah kalah selisih gol dari Singapura dan Vietnam yang sama-sama mengoleksi lima poin.

Namun menurut catatatan, hasil di Piala AFF 2012 ini menjadi penampilan yang paling tidak maksimal sepanjang keikutsertaan Timnas Indonesia di turnamen Piala AFF.

Ini adalah AFF Cup pertama, dimana Timnas Indonesia hanya meraih empat poin di babak grup, ditambah dengan jumlah gol yang minim yakni 3 gol dan 4 kebobolan.

Timnas juga meraih rekor buruk di laga pertama Grup B, ketika ditahan imbang Laos 2-2. Ini juga kali pertama Indonesia gagal mengalahkan Laos di ajang Piala AFF Cup.

Namun jika kita objektif, tidak semua hasil buruk diraih oleh Timnas Indonesia yang diarsiteki Nil Maizar.

Andik Vermansyah

Pasalnya Timnas Indonesia untuk pertama kali mampu mengalahkan Singapura dengan skor 1-0, dalam lima pertemuan terakhir di Piala AFF Cup.

Hanya saja tidak dapat dipungkiri, kegagalan di Piala AFF 2012 membuat Timnas Indonesia kembali harus memendam ambisi menjadi yang terbaik di pentas Asia Tenggara.

Sejak Piala AFF digelar pada 1996 (dulu Piala Tiger), hingga kini prestasi terbaik Indonesia yakni runner up sebanyak empat kali: 2000, 2002, 2004 dan 2010.

Sedangkan terakhir kali Indonesia berjaya di pentas Asia Tenggara, adalah ketika meraih medali emas SEA Games 1991 di Filipina.

Sriwijaya FC: Ini Harga Tiket Untuk IIC 2012 Di Jakabaring

Posted: 04 Dec 2012 08:18 AM PST

Untuk memeriahkan turnamen Inter Island Cup 2012, pihak Sriwijaya FC telah mempersiapkan 15 ribu lembar tiket untuk setiap pertandingan yang digelar di stadion Jakabaring Palembang.

Seperti yang diketahui bersama, bahwa Stadion Jakabaring Palembang akan menjadi tuan rumah dibabak penyisihan grup.

Dan tim yang akan bertandingan memperebutkan jatah ke semifinal yakni Sriwijaya FC, PSPS Pekanbaru dan Persita Tangerang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Sekum PT SOM Faisal Mursyid tidak membantah hal tersebut.

Faisal menegaskan bahwa sebanyak 15 ribu tiket telah dipersiapkan, bagi para pendukung tim yang akan berlaga di stadion Jakabaring.

"Kita akan cetak sebanyak 15 ribu lembar tiket yang terbagi untuk tribun VVIP, VIP, tribun barat serta tribun timur. Sementara untuk tribun Utara dan selatan tidak dicetak tiket, karena kedua tribun ini ditutup" ungkap Faisal Mursyid.

Ketika diminta untuk merinci harga tiket tersebut, Faisal menjelaskan bahwa harga tiket VVIP Rp50.000, VIP Rp40.000, tribun barat atas Rp30.000 dan tribun timur Rp20.000.

Selain mempersiapkan tiket, Sriwijaya FC juga telah berkoordinasi dengan pihak keamanan.

Tidak tanggung-tanggung, kurang lebih 500 personil keamanan akan diminta Sriwijaya FC untuk mengamankan laga penyisihan grup tersebut.

"IIC merupakan salah satu turnamen bergengsi dan diikuti tim terbaik di Indonesia. Tentunya turnamen bergengsi seperti ini, perlu pengamanan yang ketat. Karena itulah kita siapkan sebanyak 500 personil keamanan" jelas Faisal seperti yang dilansir Goal.

Faisal juga mengatakan jika 500 personil keamanan ini, kelak akan disebar di sudut-sudut tribun serta di pinggir lapangan dan luar stadion.

Dengan cara seperti ini, Faisal optimis semua laga IIC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang bisa berjalan lancar, aman dan terkendali.

Sehingga harapan dari Sriwijaya FC untuk sukses menjadi tuan rumah dan sukses menjadi juara grup, bisa tercapai pada Inter Island Cup 2012 kali ini.

Barcelona vs Real Madrid Favorit Final Liga Champions 2012-2013

Posted: 04 Dec 2012 08:15 AM PST

Barcelona vs Real Madrid Favorit Final Liga Champions

Barcelona dan Real Madrid adalah tim favorit untuk masuk ke babak final Liga Champions musim ini. Demikian yang dinyatakan oleh Frank de Boer, pelatih Ajax Amsterdam. De Boer yang dahulu adalah pemain Barcelona, juga menyebutkan Pep Guardiola dan Jose Mourinho, meski memiliki pendekatan berbeda, adalah pelatih terbaik dunia.

Real Madrid dan Barcelona adalah dua klub terbaik di dunia. Frank de Boer menyatakan hal tersebut menjelang duel penting antara Real Madrid vs Ajax Amsterdam esok hari. Sang pelatih asal Belanda meyakini bahwa Los Blancos dan El Barca tidak akan kesusahan menerobos masuk ke semifinal Liga Champion. Seperti yang sudah-sudah.

"Kala Anda melihat perbedaan antara keduanya (Madrid dan Barca) dengan tim-tim lain di liga, Anda akan melihat betapa luar biasanya mereka. Saya yakin Barca dan Madrid akan sampai ke semifinal. Dan, mereka adalah favorit untuk partai puncak," sebut de Boer.

Mantan pemain Barcelona, juga tak sungkan memuji Jose Mourinho. Baginya, The Special One telah membuktikan kualitas dengan memenangi banyak gelar. Membandingkan dengan Pep Guardiola, mantan rekan seklub, De Boer menyebutkan bahwa kedua pelatih ini adalah yang terbaik di dunia.

"Mourinho sanagt fantastis, ia memenangi banyak gelar. Saya tidak bisa menghakiminya. Jika ia ingin pergi dari Real Madrid demi tim, saya memahami hal tersebut. Saya tidak tahu apakah akan melakukan hal serupa (bersitegang dengan fans — yang menjadi awal munculnya gosip kepergian Jose Mourinho)."

"Pep Guardiola dan Jose Mourinho memiliki personalitas berbeda; dan memperlakukan pers serta pemain dengan cara berbeda pula. Meskipun demikian, kedua pelatih ini telah membuktikan bahwa mereka termasuk yang terbaik di dunia," sebut De Boer.

Menanggapi kesiapan timnya menghadapi Real Madrid, Frank de Boer berharap para pemainnya berkonsentrasi tinggi. Menurutnya, menyadari akan bertanding dengan Real Madrid saja sudah membuat para pemain merasa sulit memenangi laga. Dan meskipun beberapa pemain Los Blancos tidak akan ditampilkan dalam laga ini, bagi Frank de Boer, pasukan Jose Mourinho masih tetap memiliki skuad yang sama baiknya.

Kisruh PSSI & KPSI Membuat Semen Padang Bimbang

Posted: 04 Dec 2012 08:10 AM PST

Semen Padang

Kisruh PSSI dan KPSI yang masih berlanjut hingga kini, membuat beberapa tim yang berkompetisi di Liga Indonesia bimbang menentukan pilihan. Hal itu pula yang dirasakan jawara Indonesian Premier League (IPL) musim lalu, Semen Padang.

Sebelumnya Semen Padang mengatakan niatnya untuk berkompetisi di Indonesia Super League (ISL) yang dikelola PT Liga Indonesia (PT LI).

Namun kini berita terbaru menyebutkan bahwa mereka akan tetapkan berlaga di Indonesia Premier League (IPL) dengan status juara bertahan.

Sempat pula beredar kabar, jika batalnya Semen Padang untuk berlaga di ISL karena karena tak mampu memenuhi keinginan La Nyalla Mattalitti untuk menarik pemainnya dari timnas PSSI Djohar Arifin Husin.

Ketika dimintai komentarnya, Presiden Direktur PT LI Syahril Taher membantah kabar burung tersebut.

Syahril Taher menegaskan alasan Semen Padang mundur dari ISL musim depan, bukanlah karena persoalan pengiriman pemain ke Timnas PSSI Djohar.

Namun menurut Syahril Taher, mundurnya Semen Padang lebih dikarenakan oleh permasalahan organisasi.

"Saya tegaskan mundurnya SP dari ISL 2012/2013 bukan karena masalah pengiriman pemain ke timnas, tapi lebih kepada permasalahan organisasi" tegas Syahril Taher.

Syahril Taher pun tidak ambil pusing dengan keputusan Semen Padang yang pada akhirnya memundurkan diri.

"Mereka yang minta kembali ke ISL, kini mereka juga yang mundur dari ISL musim depan. Jujur, kami tidak rugi sedikitpun dengan mundurnya Semen Padang"

"Kami konsisten jalankan aturan. Mereka mau main di ISL, ya harus melewati proses yang benar. Jika tidak sabar, kami pun tidak bisa berbuat apa-apa" tegas Syahril.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks