NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 12 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Juventus Raih Scudetto Karena Uang, Sebut Alberto Aquilani

Posted: 12 Jan 2013 03:22 AM PST

Money tampaknya masih sering dikaitkan sebagai faktor di balik kejayaan Juventus, setidaknya Alberto Aquilani mengakuinya. Menurut gelandang Fiorentina ini, uang juga yang akan membawa Juventus meraih scudetto musim ini.

Juventus belum bisa lepas dari julukan tim yang sering bermain uang di balik permainan bolanya. Namun tunggu dulu, arti uang di sini tidaklah berkonotasi negatif. Pasalnya, Aquilani beranggapan bahwa dengan membelanjakan uang senilai 200 juta euro maka dengan mudah Juventus akan mempertahankan gelar Serie A-nya musim ini. Sebaliknya, sebuah klub dengan kekuatan finansial seperti Juventus, akan sangat malang jika gagal meraih gelar.

"Saya pikir Juventus akan memenangkan Scudetto. Tapi sekali lagi, ketika Anda menghabiskan € 200 juta, Anda akan memenangkan apa pun cepat atau lambat. Akan konyol jika sebaliknya yang terjadi," tegas Aquilani seperti dikutip oleh Corriere dello Sport.

Dalam kesempatan kali ini, Aquilani juga menutup pintu mengenai potensi juara AC Milan dan Inter Milan. Keduanya kalah fantatsits dalam hal transfer pemain. Sehingga akan sulit meraih gelar di musim ini.

"Anda selalu memiliki harapan yang tinggi dari klub seperti mereka Mereka. Meskipun hal tersebut akan melalui waktu yang sulit. Barangkali karena transfer mereka kurang mengesankan daripada apa yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir," tambahnya.

Aquilani bersama Fiorentina menjadi salah satu tim yang mengejutkan Serie A musim ini. Hingga pekan ke-19 Liga Italia, La Viola mampu bertengger di posisi keempat dengan point 35.

Rafael Benitez Kandidat Utama Pengganti Jose Mourinho

Posted: 12 Jan 2013 03:17 AM PST

Rafael Benitez Jadi Kandidat Utama Pengganti Jose Mourinho

Rafael Benitez boleh-boleh saja dipandang miring oleh fans Chelsea. Tapi, tidak demikian dengan pendapat Madridistas. Dalam sebuah survey yang dirilis Marca, ada 21,4% fans Madrid yang meyakini Benitez adalah sosok pelatih yang paling mungkin menjadi pengganti Jose Mourinho. Persentase ini lebih tinggi daripada angka pelatih lain seperti Joachim Loew dan Michael Laudrup.

Sebelumnya, Marca sudah menyebutkan bahwa Jose Mourinho tak lagi mendapatkan dukungan penuh dari fans. Hanya 54% Madridistas yang masih percaya kepada The Special One setelah serangkaian tindakannya yang dianggap merusak imej klub. Mulai dari konfrontasi dengan banyak pihak, entah dari luar Real Madrid atau dari dalam klub. Hasil buruk yang mendera klub. Hingga, dicadangkannya Iker Casillas, sang kapten dan idola Santiago Bernabeu.

Nah, kali ini Marca juga menyodorkan pilihan tentang siapa sosok pengganti Jose Mourinho andai ia angkat kopor dari Madrid akhir musim nanti. Dan, meskipun nama Benitez mendapat dukungan terbanyak, faktanya tidak ada satu pun kandidat yang memperoleh 25% suara. Hal yang menunjukkan bahwa Madridistas juga 'kebingungan' untuk mencari sosok pengganti The Special One.

Di bawah Benitez, ada nama Joachim Low. Pria Jerman yang terus-menerus meregenerasi tim panser ini memperoleh 19,5% suara. Berikutnya, ada nama pelatih yang mengilap bersama Swansea, Michael Laudrup. Pria yang dahulu demikian ajaib bersama timnas Denmark ini, memperoleh 15,6 % suara.

Namun, yang paling unik, sejatinya Madridistas meyakini bahwa pelatih yang paling cocok bagi tim mereka, adalah orang dalam. Artinya, seseorang, entah siapa pun, yang telah bekerja di akademi Real Madrid sekian lama, sehingga tahu benar keadaan dan gaya tim. Ada sekitar 27,5% suara yang menginginkan sosok ini, melebihi pilihan untuk Rafael Benitez.

Timnas Indonesia Jangan Jadi Pecundang di Pra Piala Asia 2015

Posted: 12 Jan 2013 03:14 AM PST

Timnas Indonesia AFF 2012

Timnas Indonesia berada di grup berat dalam ajang Pra Piala Asia 2015. Tergabung di Grup C, anak-anak asuhan Nil Maizar harus menghadapi tiga raksasa Asia, yakni Irak, Arab Saudi, dan Cina. Meskipun begitu, Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, berharap Indonesia mampu berjuang sekuat tenaga dan tidak menjadi pecundang di ajang kualifikasi nanti.

Djohar Arifin Husin mengakui bahwa kekuatan Timnas Indonesia masih berada di bawah ketiga kontestan di Grup C, demikian pula dengan negara-negara di kawasan Asia Tenggara lainnya yang levelnya masih kalah jika dibandingkan dengan negara-negara di Asia Timur maupun di Asia Barat atau Timur-Tengah.

"Kita tergabung di Grup.C bersama dengan Irak, Arab Saudi, dan Cina. Kita berada di tingkatan paling bawah. Semua negara di Asia Tenggara termasuk Indonesia berada di grup yang cukup berat," aku Djohar Arifin Husin di Jakarta, kemarin.

Namun, Djohar Arifin Husin tidak ingin Indonesia hanya menjadi bulan-bulanan dan lumbung bagi ketiga peserta lainnya di Pra Piala Asia 2015 nanti. Ia yakin, skuat Garuda akan mampu memberi perlawanan demi bangsa dan negara.

"Meskipun kita di tingkatan paling bawah, kita jangan sampai jadi pecundang. Kita tidak mudah dilecehkan!" tandas Djohar Arifin Husin.

Oleh karena itu, Djohar Arifin Husin meminta kepada semua pihak agar mendukung Timnas Indonesia, termasuk dengan mengizinkan para putra terbaik bangsa untuk membela tim Merah-Putih.

 "Timnas Indonesia dibentuk untuk kepentingan kita bersama, untuk kepentingan yang lebih besar, yaitu kepentingan bangsa dan negara. Jangan sampai pemainnya ditahan tidak boleh memperkuat timnas," pungkasnya.

Prediksi ISL PSPS Vs Persisam 2013

Posted: 12 Jan 2013 03:11 AM PST

Persisam

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 12 Januari 2013, akan mempertemukan PSPS Pekanbaru Vs Persisam Samarinda. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

PSPS Pekanbaru bertekad memperbaiki penampilan mereka, diajang ISL 2013 ini. Maklum sebelumnya mereka harus dipermalukan oleh Mitra Kukar di depan publik sendiri.

Alhasil pelatih PSPS, Mundari Karya menargetkan poin penuh dalam pertandingan kedua ini. Mundari juga akan melakukan rotasi pemain, guna memanfaatkan fisik prima.

Strategi ini juga ditunjang dengan fitnya beberapa pemain PSPS. Semisal Ade Suhendra yang sebelumnya absen karena sakit, saat melawan Persisam nanti diperkirakan sudah fit dan akan diturunkan.

Untuk posisi penjaga gawang yang diisi Susanto di laga menghadapi Mitra Kukar lalu, Mundari menyebutkan Susanto sudah tampil bagus.

Walau melakukan kesalahan saat terjadi gol, namun sejumlah penyelamatan telah dilakukan dalam pertandingan tersebut.

M Ilham yang di laga perdana menempati posisi sayap kanan, kemungkinan akan digeser ke sayap kiri. Sementara itu Rohit direncanakan akan digeser ke sayap kanan.

Di lain pihak Persisam Samarinda yang bermain imbang 1-1 dengan Persija di laga perdana, siap kembali mencuri poin di kandang PSPS.

Tidak terlalu muluk-muluk, minimal 1 poin harus diraih anak-anak Samarinda guna menambah angka di partai tandang ISL 2013 ini.

Lancine Kone kemungkinan akan menjadi andalan bagi Persisam, untuk menggedor pertahanan tuan rumah sekaligus menambah pundi-pundi golnya.

Head to head kedua tim

Indonesia Super League? (ISL)? 14 Jun 2012 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 1Indonesia Super League? (ISL)? 3 Jan 2012 PSPS Pekanbaru 2 – Persisam Putra Samarinda 1Indonesia Super League ?(ISL)? 27 Apr 2011 PSPS Pekanbaru 0 – Persisam Putra Samarinda 1Indonesia Super League? (ISL)? 10 Feb 2011 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 0Indonesia Super League? (ISL)? 10 Feb 2010 Persisam Putra Samarinda 2 – PSPS Pekanbaru 0

Pertandingan terakhir kedua tim di ISL 2013

Prediksi hasil akhir

Brendan Rodgers: Liverpool Siap Kembangkan Pemain Lokal

Posted: 12 Jan 2013 03:07 AM PST

Brendan Rodgers

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers semakin sah untuk dijuluki sebagai pelatih yang rajin melahirkan bakat-bakat muda. Pasalnya, dalam pencarian bakat, Rodgers tidak akan melemparkan pandang sampai jauh ke Spanyol, melainkan ia ingin menggali potensi anak-anak muda Liverpool.

Brendan Rodgers percaya, Liverpool mempunya banyak talenta muda yang siap diorbitkan. Nama Steven Gerrard dan Wayne Rooney dijadikan bukti oleh Rodgers bahwa kota ini memiliki banyak bakat yang spesial.

Berikut ungkapan Rodgers mengenai talenta muda Liverpool:

"Hal besar saya adalah ketika mendapatkan pemain muda di sini dari daerah setempat – di sini di Liverpool."

"Dua nama pemain terbaik di Inggris dalam enam atau tujuh tahun terakhir – Steven Gerrard dan Wayne Rooney dan mereka Scousers."

"Anda tidak bisa mengatakan tidak ada talenta muda terbaik di Liverpool. Aku tahu betapa menariknya melihat di Spanyol, dan aku salah satu yang suka bekerja dengan pemain Eropa, tapi saya ingin pemain dari sini."

"Saya suka bekerja dengan bakat dan semua hidup saya, saya telah bekerja dengan pemain dari berbagai belahan dunia."

"Tapi kita tidak harus melupakan apa yang ada di depan rumah kami dan, bagi saya, Liverpool adalah sarang bagi para pemain.

"Mereka memiliki gairah, kelaparan dan kualitas yang luar biasa dan kami mencari (bakat) dari mereka. Itu adalah bagian besar dari pekerjaan saya."

PSSI Vs KPSI: Soal Timnas, La Nyalla Salahkan Wartawan!

Posted: 12 Jan 2013 03:03 AM PST

La Nyalla Mattalitti

La Nyalla Mattalitti menyalahkan pihak media mengenai pembentukan dan pengelolaan Timnas Indonesia. Dedengkot KPSI tersebut menuding bahwa wartawan telah memperlintir berita sehingga seolah-olah hanya PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin yang berhak membentuk timnas. Padahal, lanjut La Nyalla Mattalitti, faktanya tidak seperti itu.

Menurutnya, kesepakatan yang sesungguhnya adalah bahwa PSSI hanya berhak mengurusi administrasi timnas saja, sedangkan mengenai pembentukan timnas sepenuhnya berada di bawah wewenang Komite Gabungan. Namun, gara-gara wartawan seperti yang dituduhkan La Nyalla Mattalitti, PSSI yang mendapat untung mengenai masalah ini.

"Tetapi wartawan saja yang suka melintir-melintir berita seolah-olah pembentukan timnas berada di PSSI. Yang ke PSSI itu hanya administrasinya saja, kalau manajemen timnas harus yang benar-benar profesional,"tukas La Nyalla Mattalitti belum lama ini.

Oleh karena itu, La Nyalla Mattalitti dan KPSI bersikeras tidak akan mengizinkan para pemain Indonesia Super League (ISL) ke Timnas Indonesia selama PSSI masih dipimpin oleh Djohar Arifin Husin.

KPSI baru akan melepas para pemain ISL ke timnas apabila dipanggil oleh task force yang dibentuk oleh Kemenpora. Sedangkan Komite Gabungan yang telah diamanatkan untuk menyelesaikan dualisme di persepakbolaan nasional justru sudah tidak terdengar lagi kabarnya setelah sekian kali menemui jalan buntu.

 "Kalau ke task force saya bisa melepas pemain (ke Timnas Indonesia). Menpora juga mengungkapkan bahwa timnas dikelola oleh suatu badan yang independen," ujar La Nyalla Mattalitti.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks