NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 19 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Prediksi Real Sociedad vs Barcelona Minggu, 20 Januari 2013

Posted: 19 Jan 2013 12:07 AM PST

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona Minggu, 20 Januari 2013

Lionel Messi dkk. berusaha kembali ke jalur kemenangan dalam pertandingan Real Sociedad vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20 pada Minggu, 20 Januari 2013 pukul 00.00 WIB. Setelah sempat tertahan Malaga 2-2 di Copa del Rey 2013, kini tiba saatnya untuk pasukan Tito Vilanova membuktikan kualitas mereka yang memenangi 12 partai terakhir di liga domestik. Dan Real Sociedad menjadi lawan cocok untuk klub Catalan.

"Setiap tim harus berjuang mati-matian untuk mengimbangi Barcelona. Jika kami hanya memiliki 5% atau 10% peluang menang, kami akan tetap mencobanya," demikian yang diserukan oleh pelatih Sociedad, Philippe Montainer.

Barca memang tengah 'digoyang'. Hasil seri di kandang (2-2) melawan Malaga, membuktikan bahwa mereka bukannya tak mungkin ditahan. Setelah sekian lama banyak klub penasaran dengan kekuatan Xavi Hernandez dkk. kini 'alarm' telah berbunyi: tak selamanya tiga angka hadir untuk klub Catalan meski mereka senantiasa menguasai jalannya pertandingan. Hasil seri ini ditambah dengan riak-riak kecil seputar Victor Valdes yang tak ingin memperpanjang kontrak dengan tim yang dibelanya dalam 11 tahun terakhir.

Real Sociedad bisa memanfaatkan keadaan ini. Inigo Martinez, Mikel Gonzalez, dan Dani Estrada sudah bisa memperkuat lini pertahanan setelah menjalani hukuman akumulasi kartu kuning. Sementara di depan, Carlos Vela dan Diego Ifran bisa memberi terapi kejut untuk sang pemuncak klasemen.

Xabi Prieto dkk. juga bisa memanfaatkan apa yang terjadi dalam 2 laga terakhir di Anoeta. Barca tak pernah menang. Sekali seri dan sekali tumbang. Sayangnya, persiapan kubu tuan rumah kurang meyakinkan. Dalam lima laga terakhir, La Real tiga kali seri dan sekali takluk. Bukan rekor impresif untuk menghadapi Barca.

Laga ini juga menjadi pembuktian lagi bagi Lionel Messi. Setelah selalu mencetak gol dalam tiga laga awal tahun 2013, kini 'standard' King Leo harus dinaikkan seperti akhir tahun lalu, ketika 2 gol per pertandingan adalah rutinitasnya.

Peluang kemenangan memang lebih besar di kubu tim tamu. Tapi blunder lini belakang seperti yang terjadi di Camp Nou kala kontra Malaga, bisa membuat Barcelona merasakan kekalahan perdana di La Liga.

Lima Pertemuan Terakhir

19 Agustus 2012     FC Barcelona vs Real Sociedad 5-14 Februari 2012     FC Barcelona vs Real Sociedad 2-110 September 2011     Real Sociedad vs Barcelona 2-230 April 2011     Real Sociedad vs Barcelona 2-112 Desember 2010     Barcelona vs Real Sociedad 5-0

Perkiraan Susunan Formasi

Real Sociedad (4-2-3-1): Bravo; Estrada, Gonzalez, I Martinez, De La Bella; Illarramendi, Pardo; Vela, Prieto, Griezmann; IfranBarcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

Prediksi Sidomi: 45-55

Jack Wilshere: Steven Gerrard Adalah Inspiratorku

Posted: 19 Jan 2013 12:02 AM PST

Britton-Wilshere-Pablo

Gelandang belia Arsenal, Jack Wilshere, mengaku ia ingin mencontoh seorang Steven Gerrard dalam perjalanan karier sepakbolanya. Kapten Liverpool itu, menurut Wilshere adalah contoh yang pas untuknya yang ingin meraih prestasi dan menjadi pemimpin baik di klub maupun Timnas Inggris.

Sembuh dari cedera yang menderanya selama kurang lebih 14 bulan, Wilshere bisa langsung nyetel dengan permainan Arsenal dan menjadi bagian penting dalam perjalanan The Gunners musim ini.

Manajer Arsene Wenger sendiri telah menyiratkan bahwa Wilshere akan didapuk sebagai kapten Arsenal dalam beberapa musim lagi. Hal yang sama bukan tidak mungkin akan ia dapat di level timnas senior.

"Steven adalah jantung dari Liverpool. Ia juga menjadi pemain yang paling brilian bagi Timnas Inggris. Ia adalah contoh yang bagus buat saya. Jika saya bisa mendekati levelnya dan membantu Arsenal meraih apa yang telah diraih Steven bersama Liverpool, tentu saya akan senang," ujar pemain berusia 21 tahun itu.

"Steven adalah pemain yang saya ingin contoh ketika saya masih muda. Ia sudah bisa mengemas 100 caps bersama timnas. Untuk banyak gelandang muda, Steven adalah pemain yang ingin dicontoh."

Steven Gerrard

Wilshere menjadi penentu kemenangan timnya atas Swansea City di FA Cup beberapa hari lalu. Energi, determinasi, dan kemampuan yang ia tunjukkan di pertandingan itu semakin menunjukkan bahwa Wilshere adalah replika dari Gerrard sewaktu masih muda.

"Saya masih ingat bagaimana Steven mencetak gol spektakuler seperti ke gawang West Ham United di Final FA Cup dan ke gawang Olympiakos di Liga Champions. Ia pemain yang hebat. Saya sedikit berbeda karena Steven punya akurasi umpan panjang yang lebih baik dari saya."

Lebih lanjut, Wilshere mengaku saat ini ia masih belum mencapai level terbaik dalam permainannya, terutama setelah ia sembuh dari cedera panjang.

"Saya melewatkan satu musim yang sungguh berat, terutama karena saya masih muda, masih berada di usia yang ingin berkembang. Saat ini saya hanya ingin bekerja keras, terutama dalam akurasi umpan panjang, yang bisa membuat saya lebih baik ke depannya sebagai gelandang."

Persib Evaluasi Performa Made Wirawan

Posted: 18 Jan 2013 11:57 PM PST

Pelatih kiper Persib Bandung coba untuk mengevaluasi performa penjaga gawang utama mereka, I Made Wirawan. Maklum di 3 penampilan terakhir Made mengawal gawang Persib di ajang resmi, total 5 kali bola berhasil merobek jalanya.

Pertandingan menghadapi Persisam di semifinal Inter Island Cup 2012, menjadi laga kembalinya Made setelah beberapa pekan mengalami cedera.

Sayang come back yang dilakukan Made harus menjadi catatan buruk, setelah 2 gol bersarang ke gawangnya. Persib pun harus tersingkir dari ajang IIC 2012.

Selanjutnya di laga perdana ISL 2013, Made tetap diberikan kepercayaan untuk mengawal gawang Maung Bandung menghadapi tim Mutiara Hitam Persipura.

Namun pertandingan ini juga harus dilewati Made dengan satu gol yang merobek jalanya, melalui sundulan Bio Paulin.

Beruntung Persib mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir, lewat sontekan Mbida Messi.

Dan di pertandingan terakhir Made Wirawan juga harus kebobolan 2 gol, dari bomber Persiwa melalui tendangan dan sundulannya.

Melihat kenyataan tersebut, pelatih penjaga gawang Persib Anwar Sanusi mengatakan akan melakukan evaluasi terhadap performa Made Wirawan tersebut.

Anwar Sanusi mengakui bila penampilan kiper Made Wirawan di laga pertama dan kedua, menghadapi Persipura Jayapura dan Persiwa masih terlihat gugup.

Menurut Anwar, keraguan Made lebih disebabkan karena persoalan laju bola. Pasalnya bola yang sekarang digunakan di pertandingan ISL menggunakan teknologi baru, sedangkan Persib baru memakai dalam latihan dua kali.

Seperti yang diketahui pihak ISL memang mengganti bola Nike yang dipakai dalam beberapa musim terakhir dengan bola produk asal Inggris, Umbro.

Meski demikian, Anwar enggan menyebut bola yang digunakan di kompetisi ISL sebagai alasan utama faktor kebobolan Made Wirawan dalam 2 partai yang dilakoninya.

Lebih lanjut, Anwar menuturkan dalam menghadapi pertandingan selanjutnya tim pelatih kepala dan kiper akan melakukan evaluasi.

Evaluasi tidak hanya dengan kiper, tapi dengan seluruh pemain. Komunikasi dan pengertian antar pemain harus lebih terjalin.

Langkah itu diambil agar Persib tidak kecolongan di laga away mendatang, menghadapi tur Papua.

Lionel Messi Pemain Terbaik Putaran Pertama Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo Nomor Tiga

Posted: 18 Jan 2013 11:53 PM PST

Lionel Messi Pemain Terbaik Putaran Pertama Liga Spanyol, Cristiano Ronaldo Nomor Tiga

Lionel Messi memperoleh vote terbanyak dalam survey Marca untuk mendapatkan gelar pemain terbaik putaran pertama Liga Spanyol. King Leo memperoleh persentase mutlak sebsar 57,6%. Cristiano Ronaldo dari Real Madrid hanya duduk di peringkat ketiga. Sementara itu, Isco (Malaga) dan Andres Iniesta (Barcelona) masing-masing dinobatkan sebagai pemain muda terbaik dan pemain lokal Spanyol terbaik di La Liga.

Dengan persentase suara sebesar 57,6%, Lionel Messi mutlak menjadi pemain paling bersinar sepanjang putaran pertama La Liga. Hal ini wajar dengan melihat kontribusinya untuk Barcelona. 28 gol penting King Leo membuat Barca menjadi satu-satunay tim yang tak terkalahkan dengan rekor 18 kemenangan dan cuma sekali seri.

Di bawah Si Nomor 10 Barcelona, ada nama Radamel Falcao (10,2 %). Keberhasilan Atletico menguntit Barca, memang berkat kontribusinya. Sementara itu, Cristiano Ronaldo harus puas duduk di peringkat ketiga dengan 8,5% suara. Kemudian berturut-turut ada nama Ruben Castro dari Real Betis (7%) dan Andres Iniesta (5,9%).

Dalam polling tentang pemain muda terbaik, tak terbantahkan lagi, gelandang ajaib Malaga, Isco menjadi pemenang. Angkanya terlau mutlak, 60,1%. Ia diikuti oleh Leo Baptistao dari Rayo Vallecano (17,7%), Adrian San Miguel dari Real Betis (4,8%), Pizzi atau Luís Miguel Afonso Fernandes dari Deportivo La Coruna (3,9%) dan Koke dari Atletico Madrid dengan 3,4% suara.

Urusan pemain lokal Spanyol yang gemilang di putaran pertama, ada nama Andres Iniesta sebagai pemenang dengan 49,5% suara. Ia diikuti oleh Ruben Castro (21%), Iago Aspas dari Celta Vigo (10%), Xabi Alonso (5,85) dan Aritz Aduriz dari Athletic Bilbao (4,5%).

Prediksi Persita Vs Persipura ISL 2013

Posted: 18 Jan 2013 11:48 PM PST

Persipura Latihan

Jadwal pertandingan ISL Sabtu 19 Januari 2013 akan berhadapan Persita Tangerang Vs Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Bertanding di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, Persita siap menjamu tim bertabur bintang Mutiara Hitam.

Kemenangan atas Persiwa 2-1 di laga perdana, menjadikan Persita sebagai satu-satunya tim promosi yang berhasil meraih kemenangan di awal musim ISL 2013.

Alhasil kemenangan atas Persiwa itu membawa motivasi lebih, untuk menghadapi Persipura Jayapura sore nanti.

Namun sepertinya tuan rumah masih meragukan salah satu pilar inti yang dimilikinya, Maman. Pasalnya pemain yang berposisi sebagai gelandang itu masih bermasalah dengan pahanya.

Di lain pihak Persipura yang mengawali laga perdana ISL dengan hasil imbang 1-1 melawan Persib, siap untuk memetik poin penuh di laga kedua ini.

Peran Zahrahan di lini tengah, sepertinya akan sangat dimaksimalkan Jacksen F Thiago untuk menggedor lini pertahanan tuan rumah.

Prediksi susunan pemain

Persita: Mukti Ali Raja, Luis Riquelme, Ade Lukmana, Jafad Moradi, Kim Dong-chan, Dibyo Caesario, Maman, Ledi Utomo, Rizky Ripora, Dominggus Fakdawer, Cristian Carrasco.

Persipura: Yoo Jae Hoon, Ricardo Salampessy, Otavio Dutra, Bio Paulin, Ruben Sanadi, Ian Kabes, Imanuel Wanggai, Lim Jun Sik, Zah Rahan, Boas Solossa, Patrich Wanggai.

Head to head kedua tim

30 Apr 2009 : Persita vs Persipura 1-2 (ISL)18 Agt 2008 : Persipura vs Persita 3-0 (ISL)22 Mei 2004 : Persita vs Persipura  3-0 (Divisi Utama)25 Apr 2004 : Persipura vs Persita  1-0 (Divisi Utama)

Lima Pertandingan Terakhir Persita di ISL dan DU

13 Jan 2013 : Persita vs Persiwa 2-1 (ISL)05 Jul 2012 : PSIM vs Persita 0-1 (Divisi Utama)30 Jun 2012 : PSBK Blitar vs Persita 1-1 (Divisi Utama)27 Jun 2012 : Persita vs Persiku 2-2 (Divisi Utama)25 Jun 2012 : Persita vs Persepam 2-0 (Divisi Utama)

Lima Pertandingan Terakhir Persipura di ISL

13 Jan 2013 : Persib vs Persipura 1-1 (ISL)11 Jul 2012 : Gresik United vs Persipura 2-1 (ISL)03 Jul 2012 : Persiba vs Persipura 1-2 (ISL)27 Jun 2012 : Persipura vs Mitra Kukar 4-2 (ISL)20 Jun 2012 : Persipura vs Persisam 3-1 (ISL)

Prediksi hasil akhir

Persita menang 30 %Persipura menang 30 %Hasil imbang 40 %

Janji Fabio Borini untuk Fans Liverpool

Posted: 18 Jan 2013 11:43 PM PST

Comeback pasca cedera, Fabio Borini bersiap membuktikan kualitasnya kepada para fans Liverpool. Ia berjanji akan tampil kompetitif.

Sekalipun Premier League musim 2012/2013 sudah memainkan 22 laga, namun bagi Fabio Borini, petualangannya bersama Liverpool baru dimulai pertengahan Januari ini. Nasib kurang sedap telah menghinggapi bocah Italia ini. Berseragam The Red sejak awal bergulirnya kompetisi, Borini yang belum sempat menunjukkan kualitasnya malah didera cedera. Oleh karnanya, jika ia harus mengungkapkan kapan debutnya dimulai di Liverpool, maka sekaranglah jawabannya.

"Saya pikir, karir saya di Liverpool baru saja dimulai," tegas Borini sebagaimana dilansir situs resmi klub. Lanjutnya, "Saya baru tampil dalam lima pertandingan liga dan enam atau tujuh laga di Liga Europa [sebelum cedera], itu tidak banyak."

Pemain muda Italia ini berlabuh di Anfield dengan nilai kontrak senilai €12,6 juta dari AS Roma pada bursa transfer musim panas lalu. Brendan Rodgers tertarik dengan bakat Borini, dan ia yakin Borini mampu mengisi formasi rancangannya.

Cedera sempat membuat Borini frustrasi. Tidak cukup sekali ia menerima hukuman cedera panjang. Berikut Borini mengisahkan episode cedera yang pernah dialaminya:

"Sungguh membuat frustrasi karena selama tiga tahun terakhir saya kerap mengalami cedera [yang memaksa absen hingga] tiga bulan setiap memasuki Oktober."

"Saya belum pernah melakoni satu musim dengan penuh akibat cedera-cedera itu, tapi saya harap masalah itu kini berhenti."

Borini sempat dimainkan dalam laga big match antara Manchester United dan Liverpool akhir pekan (13/1/13) kemarin.

Victor Valdes Siap Tinggalkan Barcelona

Posted: 18 Jan 2013 11:40 PM PST

Victor Valdes Siap Tinggalkan Barcelona

Victor Valdes, kiper utama Barcelona, dikabarkan oleh EFE, tidak akan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2014. Ini menandakan bahwa Valdes akan hijrah dari klub yang sudah membesarkannya. Kiper yang menjalani karier profesional sebagai kiper Barca sejak 2002 ini mengaku 'ingin memperoleh pengalaman baru dan gaya sepakbola selain gaya Barcelona'.

Sandro Rosell, presiden Barcelona, dikabarkan tengah berusaha mendapatkan tanda tangan Victor Valdes agar sang kiper tetap bertahan di Camp Nou. Upaya ini dilakukan pada pertemuan pada Kamis, 17 Januari 2013 lalu. Namun, dikabarkan EFE, Agen Valdes menyatakan kiper berusia 31 tahun tersebut "tidak akan memperpanjang kontrak, dan dengan demikian pembicaraan tentang perubahan gajinya juga tidak akan berlangsung."

Kala kontrak berakhir pada 30 Juni 2014 mendatang, Valdes akan berusia 32 tahun. Masih cukup waktu untuknya melanjutkan karier. Dan jika ditarik ke belakang, kiper kelahiran L'Hospitalet de Llobregat, pernah menyatakan, mungkin-mungkin saja ia hijrah untuk "mendapatkan pengalaman baru dan gaya sepakbola yang berbeda" pada masa-masa akhir kariernya sebagai penjaga gawang.

Valdes sendiri mengungkapkan bahwa menjadi kiper Barcelona senantiasa sulit. Ia telah bertahun-tahun harus menghadapi tekanan tinggi atas penampilan di lapangan. Meskipun Valdes adalah kiper peraih trofi Zamora (penghargaan untuk kiper yang terbobol paling sedikit di La Liga) terbanyak (5 kali), ia bukannya tak lepas dari kritik. Banyak yang menyebutkan, kelemahan utama Barcelona bertahun-tahun, adalah kurang tangguhnya barisan pertahanan, termasuk di sektor kiper.

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Dibeli PSG

Posted: 18 Jan 2013 11:37 PM PST

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Dibeli PSG

Cristiano Ronaldo tidak masuk hitungan pemain yang akan direkrut PSG. Demikian yang disampaikan oleh Carlo Ancelotti, pelatih klub kaya Prancis. Menurutnya, CR7 memang pemain fantastis. Tapi saat ini, PSG tidak membutuhkannya untuk memperkuat skuad.

"Bisakah Zlatan (Ibrahimovic) dan (Cristiano) Ronaldo bermain bersama? Semua pemain berkualitas mampu melakukannya. Anda tahu, tak berat untuk menangani pria seperti Ibrahimovic. Ronaldo adalah pemain fantastis. Tapi, saat ini, saya tidak memikirkannya," kata Ancelotti untuk menepis rumor PSG yang siap membidik penyerang Real Madrid.

Ucapan Ancelotti ini kembali menegaskan langkah yang diambil oleh kubu Parc de Princes terhadap Cristiano Ronaldo. Meskipun media-media di Spanyol senantiasa menyampaikan gosip seputar kemungkinan hijrahnya CR7 dari Real Madrid, hal ini tak akan terealisasikan. Setidaknya hingga akhir musim ini. Cristiano Ronaldo sudah berkomitmen untuk menjalani sisa kontrak di Real Madrid hingga 2015, dan "lihat saja apa yang terjadi setelah itu."

PSG sendiri, adalah tim yang selalu diisukan akan merekrut semua pemain bintang. Apalagi ketika penyerang Nene dan Guillaume Hoarou hijrah. Nene berangkat ke Al-Gharafa di Liga Qatar. Sementara, Hoarau dikontrak oleh Dalian Aerbin dari Liga Cina. Namun, tidak akan ada pengganti kedua pemain tersebut.

"Nene dan Hoarau pergi, tapi mereka tidak akan digantikan karena tim ini sangat baik. Kami tidak butuh membeli pemain. Jendela transfer sudah tertutup," jelas Ancelotti.

PSG sendiri menargetkan untuk menjuarai Liga Prancis. Ancelotti sendiri meyakini, kualitas pasukannya cukup untuk memenangi gelar di liga domestik. Jika tak juara, jelas sebuah kekeliruan. Sementara,  Liga Champions, bagi Ancelotti, adalah medan yang lebih berat bagi PSG.

Bambang Pamungkas Ucapkan Selamat Tinggal pada Persija

Posted: 18 Jan 2013 11:33 PM PST

Bambang Pamungkas

Karir Bambang Pamungkas di Persija Jakarta tampaknya akan segera usai setelah nama bomber yang akrab dipanggil Bepe ini tidak tercantum dalam daftar skuat tim Macan Kemayoran. Sang kapten pun telah mengucapkan selamat tinggal kepada Persija, tim yang telah sekian lama dibelanya.

Bambang Pamungkas mengungkapkan salam perpisahannya lewat akun Twitter pribadinya, bepe20. Penyerang haus gol yang juga menjadi top skor sepanjang masa Timnas Indonesia ini mengaku akan selalu mencintai tim Macan Kemayoran meskipun ia tidak lagi berada di skuat klub ibukota itu.

"Walau raga tak lagi di sana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta.. #PersijaSelamanya," ungkap Bambang Pamungkas di Twitter,  Sabtu (19/1/2013).

Usainya kebersamaan Bepe dan Persija pun disesali oleh The Jakmania. Melalui situs resmi JakOnline, ungkapan kepedihan pun tertulis dalam artikel berjudul "Thank You The Great Bambang Pamungkas. Beyond Compare Captain!!!" itu. Intinya, Bambang Pamungkas sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari Persija dan The Jakmania.

"Cepat atau lambat seragam oranye itu memang pasti akan engkau tinggalkan, kata-kata itu selalu saya ingat setiap kali saya melihat anda memimpin macan-macan lainnya di lapangan, bermain untuk kebanggaan kapanpun dan di manapun," tulis JakOnline melalui sang admin.

"Terima kasih atas apa yang anda berikan bagi Persija. gelar juara, permainan hebat, kepemimpinan yang hebat juga. terima kasih juga telah ikut berjuang untuk menunjukkan bahwa kebanggaan kita-lah yang sejatinya Persija. Sukses untukmu, keluargamu dan saya yakin dirimu tetap ada untuk Persija, Anda, dan saya,  selamanya Persija!" pungkas JakOnline.

Sriwijaya FC Resmi Dapatkan Hilton Moreira

Posted: 18 Jan 2013 11:29 PM PST

Hilton Moreira

Sriwijaya FC akhirnya resmi mendapatkan kembali bomber mereka yang sempat dicoret, Hilton Moreira. Seperti yang diketahui, Hilton sempat tidak diperpanjang kontraknya oleh Sriwijaya FC karena masalah nilai kontrak.

Namun kini, pemain asal Brasil itu telah resmi memperkuat Sriwijaya FC untuk ISL musim 2013.

Hilton Moreira resmi menandatangani kontrak kerja dengan manajemen Sriwijaya FC di Palembang, pada hari Kamis 17 Januari 2013.

Ketika dimintai konfirmasinya Sekretaris Umum PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Faisal Mursyid tidak membantah hal tersebut.

Menurut Faisal setelah dilegalkan dalam sebuah kontrak kerja, maka Hilton selanjutnya akan didaftarkan ke PT Liga Indonesia sebagai pemain Sriwijaya FC.

Jika memungkinkan, Hilton akan diturunkan Sriwijaya FC saat menghadapi Persisam Putra Samarinda pada Minggu 20 Januari 2013.

Ketika dimintai komentarnya, Hilton sendiri mengaku senang bisa kembali memperkuat Laskar Wong Kito.

Maklum kenangan manis Hilton dengan Sriwijaya FC sempat terwujud,  ketika meraih gelar juara ISL musim lalu.

Disinggung mengenai masa adaptasi dengan skuad Sriwijaya FC yang telah diisi wajah-wajah baru, Hilton optimistis tidak memiliki kesulitan.

Lantas berapakah nilai kontrak yang telah disepakati keduabelah pihak ini? Sayang baik Hilton ataupun manajemen Sriwijaya FC tidak mau memberikan bocorannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks