NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 21 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Atasi Kisruh PSSI, Roy Suryo Gunakan Prinsip Jawa

Posted: 20 Jan 2013 05:19 AM PST

Tanah Jawa memang memiliki banyak prinsip-prinsip yang bisa menjadi landasan filosofis seseorang dalam menjalani kehidupan. Alhasil tidak sedikit para pemimpin berusaha mengadopsi ajaran-ajaran Jawa dalam menentukan setiap kebijakannya.

Satu diantara pemimpin yang juga sering menggunakan filosofi Jawa adalah Roy Suryo. Tidak mengherankan jika akhirnya pengganti Andi Mallarangeng ini, akan menggunakan prinsip Jawa dalam mengatasi konflik PSSI.

Salah prinsip yang akan digunakan dalam menyelesaikan konflik PSSI adalah menang tanpo ngasorake, yang jika diartikan dalam bahwa Indonesia adalah menang tanpa mengalahkan.

Ketika dimintai komentarnya terhadap konflik PSSI, Roy Suryo beranggapan bahwa tugas untuk menyelesaikan dualisme tersebut memang tidak mudah karena ada permasalahan di hulu dan di hilir.

Roy Suryo mengatakan, permasalahan di hilir yang paling mendesak untuk segera diselesaikan adalah pembentukan timnas guna persiapan Pra Piala Asia Australia 2015 dan SEA Games Myanmar 2013.

Namun Roy Suryo menegaskan akan menyelesaikan permasalahan PSSI dengan menggunakan prinsip-prinsip Jawa.

"Saya akan selesaikan permasalahan PSSI dengan prinsip Jawa, menang tanpo ngasorake. Semua pihak harus legowo mengizinkan pemain-pemainnya demi membentuk timnas yang baik" ungkap Roy Suryo seperti yang dilansir Kompas.

Lebih lanjut Roy Suryo menjelaskan, dirinya tidak akan menambah konflik. Apa yang telah dilakukan Menpora sebelumnya sudah tepat dan tidak akan diulangi.

Pihaknya hanya akan mempertegas keputusan penyelesaian, pasalnya Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) memberi batas waktu sampai dengan 16 Februari sedangkan batas waktu FIFA hingga 30 Maret.

Bisa saja nanti Menpora akan memilih satu, namun kalau memang harus dibubarkan pemerintah akan segera menyiapkan satu lembaga baru.

Pep Guardiola Tak Akan Membeli Satu Pun Pemain Barcelona

Posted: 20 Jan 2013 05:14 AM PST

Pep Guardiola Tak Akan Membeli Pemain Barcelona

Pep Guardiola dipastikan tidak akan membeli satu pun pemain Barcelona untuk memperkuat Bayern Munchen. Seperti dirilis oleh Marca, musim depan, pelatih yang memberikan 14 gelar kepada Barca ini, hanya menargetkan dua atau tiga pemain baru, terutama di sektor gelandang. Dua target utama Pep adalah Mario Gotze (Borussia Dortmund) dan Isco (Malaga).

Sebelumnya, sempat beredar isu, karena Pep Guardiola menangani Bayern Munich, bukan tidak mungkin para pemain Barca, seperti Lionel Messi atau Thiago Alcantara, akan diajaknya menyeberang ke Liga Jerman.

Namun, laporan Marca menyebutkan bahwa, Pep Guardiola tidak akan melakukan hal tersebut. Pep ingin tetap menghormati dan dihormati oleh Barcelona, tempatnya mengabdi sekian tahun sebagai pemain dan pelatih. Artinya, sejak awal pelatih berkepala plontos ini, tidak akan meminta Karl Heinz Rummenigge, pimpinan Dewan Eksekutif Munich untuk menawar mantan anak asuhnya di klub Catalan.

Pep sendiri hanya akan mengincar dua sampai tiga pemain baru untuk Munchen yang sudah memiliki bintang berlimpah. Dan orang-orang yang diincarnya adalah para gelandang yang memiliki naluri mencetak gol tinggi. Dua nama yang masuk dalam buruan Guardiola adalah Mario Gotze yang merumput di Borussia Dortmund, dan anak ajaib asal Malaga, Isco.

Dan, sejatinya inilah salah satu alasan mendasar bagi mantan pemain Brescia untuk menerima pinangan Bayern Munchen. Ia datang ke sebuah tim yang memiliki karakter kuat, sejarah yang kokoh, solid, dan penuh pemain hebat sehingga tak perlu melakukan perombakan besar-besaran di musim pertamanya.

Bayern Munchen sendiri, yang akan ditangani Pep sejak Juli 2013, baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Greuther Furth. Sebuah kemenangan yang bisa diartikan sebagai ucapan selamat datang kepada pria yang sejak kecil mengagumi klub Bavaria.

Timnas Indonesia Diimbangi Pro Duta Karena Minim Penyerang

Posted: 20 Jan 2013 05:09 AM PST

Timnas Indonesia U-22 - Agung Supriyanto

Timnas Indonesia senior hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat berujicoba melawan tim promosi Indonesia Premier League (IPL), Pro Duta, di Medan, Sabtu (19/1/2013). Salah satu yang menjadi dalih gagal menangnya timnas adalah karena minimnya penyerang di skuat Merah-Putih saat ini.

Alasan itu cukup masuk akal mengingat pelatih Nil Maizar saat ini hanya mempunyai satu penyerang murni, itu pun pemain muda yang masih minim pengalaman, yaitu Agus Supriyanto, yang sebelumnya menjadi andalan di  Timnas Indonesia U-22.

Padahal, Timnas Indonesia yang ditahan imbang Pro Duta adalah timnas senior yang dipersiapkan untuk menghadapi laga Pra Piala Asia 2015. Persoalan inilah yang membuat cemas tim pelatih Timnas Indonesia.

"Yang menjadi kekhawatiran sekarang adalah di lini depan. Kita enggak punya penyerang. Satu-satunya penyerang adalah Agung Supriyanto," keluh asisten pelatih Timnas Indonesia, Fabio Oliviera.

Selain Agus Supriyanto, beberapa penyerang yang dipanggil ke Timnas Indonesia memang belum hadir dengan berbagai alasan. Irfan Bachdim masih berada di Thailand untuk mengikuti seleksi di klub BEC Tero Sasana, juga Bambang Pamungkas yang masih bermasalah dengan Persija Jakarta.

Penyerang timnas yang musim lalu membela Persibo Bojonegoro, Samsul Arif, sulit diharapkan karena telah pindah ke klub Indonesia Super League (ISL), Persela Lamongan. Sedangkan striker milik PSM Makassar, M. Rahmat, masih berkutat dengan cidera.

Kendati barisan depan Timnas Indonesia banyak dihuni para penyerang sayap maupun gelandang serang yang cukup mumpuni, namun kebutuhan akan striker murni tetap dibutuhkan karena diandalkan untuk membobol gawang lawan.

"Kami punya pemain-pemain sayap cepat seperti Hendra Bayauw, Okto (Maniani), dan Andik Vermansyah. Tetapi, masih diperlukan penyerang yang andal dalam penyelesaian akhir. Ini pekerjaan rumah buat tim pelatih," ujar tangan kanan pelatih Nil Maizar ini.

Di pihak lain, pelatih Pro Duta, Roberto Bianchi, merasa puas dengan penampilan anak-anak asuhnya yang berhasil mengimbangi Timnas Indonesia. Roberto Bianchi pun menyatakan siap membantu timnas jika dibutuhkan.

"Target kami membuat timnas kesulitan mencetak gol berhasil. Saya juga bersedia memberikan masukan atau bantuan kepada timnas apabila diminta, sebelum mereka bermain pada Kualifikasi Piala Asia nanti," kata pelatih yang akrab dipanggil Beto ini.

Manchester City vs Fulham 2-0: Dua Gol David Silva

Posted: 20 Jan 2013 05:05 AM PST

David Silva vs Fulham

David Silva muncul sebagai pahlawan bagi timnya saat pertandingan antara Manchester City vs Fulham di Stadion Etihad, Sabtu (21/1/2013), berakhir dengan skor 2-0. Hasil ini tentu kembali menghidupkan peluang Manchester City untuk mempertahankan gelar mereka.

Cukup dua menit waktu yang dibutuhkan anak asuh Roberto Mancini untuk mengemas gol pertama mereka. Berawal dari bola sepakan Edin Dzeko yang masih bisa ditepis Mark Schwarzer, David Silva datang di saat yang tepat untuk menyambar bola muntah dan sukses mengoyak jala gawang Fulham.

Gol 1 Silva

Selanjutnya, Silva gantian memberi peluang bagi rekan-rekannya untuk mencetak gol. Menit 16, sebuah umpan crossing darinya disambut tandukan Dzeko, namun masih tepat di tangan Schwarzer. Empat menit kemudian, giliran Carlos Tevez yang mendapat servis dari Silva. Schwarzer bisa mementahkannya.

Menit 31, Fulham nyaris menyamakan skor. Bola hasil umpan silang Damien Duff disundul oleh Steve Sidwell, namun masih menerpa tiang gawang Joe Hart. Babak pertama berakhir dengan keunggulan City.

Tekanan gencar tetap dilancarkan tuan rumah di babak kedua. Menit 60, harusnya bisa menambah gol andai Vincent Kompany dan Dzeko bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

Skor akhirnya benar-benar berubah di menit 69. Umpan manis Tevez kali ini tak disia-siakan David Silva untuk mencetak gol keduanya sekaligus gol kedua timnya.

Gol 2 Silva

Tevez dan Dzeko lagi-lagi gagal memanfaatkan peluang yang mereka dapat di menit 76 dan 78. Begitu juga dengan usaha Samir Nasri, Sergio Aguero, dan James Milner.

City unggul 2-0 dan untuk sementara merapatkan jarak dengan Manchester United di puncak klasemen sebesar empat poin saja.

Data Pertandingan:

Man. City 2-0 Fulham (Silva 2', 69')

Timnas Indonesia Butuh Striker Untuk Pra Piala Asia 2015

Posted: 20 Jan 2013 05:02 AM PST

Timnas Indonesia telah melakukan pemusatan latihan beberapa hari di Medan. Satu laga uji coba pun juga sudah dilakoni Andik Vermansyah Cs, yakni melawan Pro Duta yang berakhir imbang tanpa gol.

Namun dari hasil evaluasi yang didapat tim pelatih, minimnya pemain menjadi hambatan skuad asuhan Nil Maizar tersebut.

Kini Timnas Indonesia yang sedianya dipersiapkan dalam mengikuti Pra Piala Asia 2015, masih kekurangan penyerang karena tak satu pun dari 27 pemain yang bergabung bertipikal striker.

Ketika diminati konfirmasinya, asisten pelatih Fabio Oliviera tidak membantah hal tersebut. Fabio mengatakan hal itu pasca uji coba timnas melawan Pro Duta FC di Stadion Universitas Sumatera Utara (USU) Medan, Sabtu (19/1/2013) pagi.

Kini Timnas Indonesia hanya memiliki satu-satunya pemain yang bertipikal penyerang, yakni Agung Supriyanto.

Fabio menjelaskan jika empat penyerang yang tampil di Piala AFF 2012 lalu, belum bergabung dalam pemusatan latihan di Medan.

Irfan Bachdim belum kembali ke tanah air karena sedang melakukan seleksi bersama klub Thailand BEC Tero Sasana.

Bambang Pamungkas meminta izin untuk mengurus tunggakan gajinya di Persija Jakarta, sementara M Rahmat dibekap cedera.

Lain halnya dengan Samsul Arif yang kini sulit bergabung dengan Timnas Indonesia, pasca kepindahannya ke Persela Lamongan yang berlaga di ISL.

Sebenarnya Timnas sudah memiliki pemain-pemain sayap cepat seperti Hendra Bayauw, Okto dan Andik Vermansyah.

Tetapi tim pelatih masih memerlukan penyerang yang andal dalam penyelesaian akhir. Ini yang akhirnya menjadi pekerjaan rumah untuk tim pelatih.

Timnas dijadwalkan kembali melakukan uji tanding, yakni melawan Jordania pada 1 Februari 2013 mendatang.

Dua laga uji coba ini merupakan bagian persiapan skuad Garuda jelang laga perdana melawan Irak pada 9 Februari 2013 mendatang.

Selain Irak, Indonesia juga harus bersaing dengan raksasa sepak bola Asia yakni Arab Saudi, dan China di Grup C Pra-Piala Asia Australia 2015.

Prediksi Persisam Vs Sriwijaya FC Minggu 20 Januari 2013

Posted: 20 Jan 2013 04:57 AM PST

Jadwal pertandingan ISL Minggu 20 Januari 2013 juga akan mempertemukan Persisam Vs Sriwijaya FC. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 19.00 WIB.

Pertandingan saat menjamu Sriwijaya FC ini, mungkin bisa menjadi ajang balas dendam bagi tuan rumah Persisam Samarinda.

Pasalnya saat final Inter Island Cup 2012 di Stadion Manahan Solo, Sriwijaya FC sukses menumbangkan Persisam lewat adu pinalti.

Alhasil target 1 poin dirasa sudah cukup bagi Kas Hartadi, dalam menantang Elang Borneo di Stadion Segiri Samarinda.

Target yang diusung Laskar Wong Kito cukup beralasan, mengingat tekanan suporter Persisam yang dikenal sangat militan bisa saja mengganggu konsentrasi Tantan Cs.

Kapten tim Ponaryo Astaman yang sempat absen di laga awal, kemungkinan sudah dapat dimainkan. Kiper Ferry Rotinsulu pun sudah mulai pulih dari cedera.

Ditambah lagi suntikan pemain anyar mereka Hilton Moreira dan Ramdani Lestaluhu, membuat Sriwijaya FC kian kuat.

Sementara itu pelatih Persisam, Sartono Anwar menaruh perhatian khusus pada dua pemain baru Sriwijaya FC Hilton dan Ramdani.

Apalagi melihat kinerja para penyerangnya yang belum maksimal, di dua laga awal melawan Persija dan PSPS.

Ferdinand SInaga, Bayu Gatra, ALdeir Makatindu, dan Luadry Meilana belum memperlihatkan penampilan yang enerjik, seperti dalan ajang IIC 2012 lalu.

Namun Sartono beharap, para pemainnya bisa tampil lepas dan memetik poin penuh saat menantang Laskar Wong Kito malam nanti.

Head to head kedua tim di ISL

18 Apr 2012 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 1 Sriwijaya FC

03 Mar 2012 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Samarinda

09 Apr 2011 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 1 Persisam Samarinda

16 Jan 2011 (ISL) Persisam Samarinda 4 – 1 Sriwijaya FC

10 Mei 2010 (PPI) Sriwijaya FC 2 – 2 Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Persisam Samarinda di ISL

12 Jan 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 1 – 1 Persisam Samarinda

06 Jan 2013 (ISL) Persija 1 – 1 Persisam Samarinda

11 Jul 2012 (ISL) Persisam Samarinda 4 – 2 PSMS Medan

08 Jul 2012 (ISL) Persisam Samarinda 3 – 1 PSAP Sigli

27 Jun 2012 (ISL) Persiwa Wamena 1 – 0 Persisam Samarinda

Lima pertandingan terakhir Sriwijaya FC di ISL

11 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 3 – 2 Barito Putra

06 Jan 2013 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 1 Persiba Balikpapan

15 Jul 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 1 ISL All-Star

11 Jul 2012 (ISL) Sriwijaya FC 1 – 0 Persib

05 Jul 2012 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 1 Pelita Bandung Raya

Prediksi susunan pemain

Persisam (4-4-2): 22-Toldo, 4-Diaz, 16-Roby, 24-Njanka, 13-AHmad, 8-Dian, 15-Joko, 33-Kone, 9-Ebrahim, 17-Ferdinand, 23-Bayu.

Sriwijaya FC (4-4-2): 12-Ferry, 17-Taufik, 31-Diogo, 28-Abdul Rahman, 25-Mahyadi, 7-Ramdani, 13-Jufrianto, 11-Ponaryo, 22-Sutam, 9-Boakay, 19-Hilton.

Prediksi hasil akhir

Persisam menang 40 %

Sriwijaya FC menang 30 %

Hasil imbang 30 %

PSSI Sulit Rekonsiliasi Selama Masih Bermuatan Politik

Posted: 20 Jan 2013 04:52 AM PST

PSSI Rekonsiliasi

PSSI yang selama ini berkutat dengan polemik diyakini sulit dipersatukan selama masih bermuatan politik. Dua kubu yang berseteru saat ini, yaitu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, disinyalir telah diboncengi oleh orang-orang yang mengusung kepentingan politik.

Hal itu diungkapkan oleh pengamat sepakbola Nasib Alamsyah yang ternyata juga seorang politisi. Ketua DPRD Kalimantan Selatan ini pesimis Menpora yang belum lama dilantik, Roy Suryo, mampu mengatasi polemik PSSI apabila masih ada kekuatan politik yang bermain di dalamnya.

"Tanpa mengurangi rasa hormat kepada Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo, dengan segala upayanya, saya kira sulit mempersatukan PSSI bila masih ada boncengan politisasi," tukas Nasib Alamsyah belum lama ini.

Seharusnya, lanjut Nasib Alamsyah yang juga berlatarbelakang militer ini, semua pihak bisa menahan ego politisnya masing-masing demi kebaikan sepakbola nasional.

"Coba kita belakangkan unsur-unsur politis dan tetap berpijak pada semangat persaudaraan serta sportivitas, Insya Allah PSSI tidak akan kisruh seperti belakangan ini," sarannya.

Nasib Alamsyah sendiri mengaku sudah jengah dengan kisruh di persepakbolaan nasional yang tidak kunjung usai. Di sisi lain, tidak ada prestasi membanggakan yang mampu diraih.

"Rasanya sudah bosan berbicara soal PSSI yang belakangan kisruh masalah kepengurusan melulu. Tapi prestasinya hampir tak ada," keluh Nasib Alamsyah.

"Kalau dulu saya senang mengikuti perkembangan pertandingan sepekbola di tanah air. Tapi seiring kisruhnya PSSI, hampir tak pernah lagi saya menonton pertandingan persepakbolaan tanah air," pungkasnya.

Liverpool vs Norwich 5-0: Hasil Liga Inggris

Posted: 20 Jan 2013 04:47 AM PST

Liverpool 5-0 Norwich

Lima gol dengan skor akhir 5-0 terjadi di pertandingan Liverpool vs Norwich City di Stadion Anfield dalam lanjutan pekan ke-23 Liga Inggris 2012-2013. Hasil ini juga menjadi satu catatan tersendiri bagi Daniel Sturridge dimana ia sukses mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama The Reds.

Menjamu lawan denga kualitas yang masih dibawahnya, Liverpool tampil menyerang sejak wasit Michael Oliver meniup peluit dimulainya pertandingan. Sundulan Stewart Downing di menit ketiga sudah nyaris membuka skor.

Setelahnya, Downing kembali mendapat peluang di menit delapan, namun masih gagal. Begitu juga dengan usaha Luis Suarez dan Steven Gerrard. Norwich sendiri hanya menciptakan satu peluang via sundulan Ryan Bennett.

Gol Henderson

Papan skor di Anfield akhirnya berubah. Bukan seorang striker yang mencetak gol, namun lewat seorang gelandang dalam diri Jordan Henderson yang sukses membuat Liverpool unggul 1-0 di menit 26.

Tak butuh waktu lama, 10 menit berselang pasukan Brendan Rodgers sudah bisa mencetak gol keduanya. Menerima umpan terobosan dari Lucas Leiva, Luis Suarez dengan mudah bisa menjebol gawang Mark Bunn. Gol keempat Suarez ke gawang Norwich musim ini.

Bennett-Suarez

Beberapa peluang kembali dicetak Andre Wisdom dkk sebelum peluit babak pertama berakhir, namun skor masih bertahan 2-0.

Di babak kedua, tekanan Liverpool masih berlanjut. Hasilnya, gol ketiga pun tercipta di menit 59 via Daniel Sturridge. Gol ini mencatatkan namanya sebagai pemain pertama Liverpool yang bisa mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan awalnya di partai kompetitif.

Sturridge-Gerrard

Pertandingan serasa sudah berakhir di menit 66. Adalah Steven Gerrard yang sukses mencetak gol keempat timnya di pertandingan ini memanfaatkan lengahnya barisan pertahanan Norwich.

Downing-Gerrard

Dan benar saja, gol Gerrard seperti mematikan semangat bertanding Robert Snodgrass dkk. Terbukti seorang Ryan Bennett sampai melakukan gol bunuh diri saat mencoba menghadang tendangan Raheem Sterling.

Bunn-Sterling

Data Pertandingan:

Liverpool 5-0 Norwich (Henderson 26', Suarez 36', Sturridge 59', Gerrard 66', R. Bennett 74'-og)

Granada vs Rayo Vallecano 2-0: Hasil Liga Spanyol

Posted: 20 Jan 2013 04:44 AM PST

Granada vs Rayo Vallecano 2-0

Granada kembali mendapatkan oksigen untuk bernapas di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-20. Gol bunuh diri Jordi Amat dan aksi Recio mengantarkan pasukan Los Carmenes memetik hasil pertandingan Granada vs Rayo Vallecano skor 2-0. Hasil Liga Spanyol ini tak hanya menghentikan catatan impresif Rayo yang menang di empat laga terakhir. Tetapi juga, membawa Granada merangkak dari zona degradasi.

Klub Andalusia, merindukan kemenangan kandang pertama dalam empat bulan terakhir. Dan hari ini, mereka mendapatkannya dengan kerja ekstra keras. Rayo, tim dari distrik Vallecas, menunjukkan keinginan mereka mendesak ke zona Liga Champion. Mengontrol jalannya pertandingan, tapi tak punya cukup peluru untuk dilontarkan ke gawang Roberto Fernandez.

Kejutan tak menyenangkan untuk pasukan Paco Jemez terjadi pada menit 24. Allan Nyom merangsek di sisi kiri pertahanan Rayo mendesak Jose Casado. Lantas, dikirimnya bola ke tengah kotak penalti. Di sana, bukan Odion Ighalo yang menyambut. Tapi, Jordi Amat yang memasukkan bola ke gawang sendiri. Rayo tertinggal ketika berkuasa, dan mereka akan belajar dua kali dalam pertandingan ini.

Rayo terus dominan, tapi tetap tak berubah, sedikit opsi untuk menembak ke gawang tuan rumah. Sementara, Granada meminta wasit memberi hadiah penalti di ujung babak pertama ketika Piti dianggap menyentuh bola dengan tangan di kotak terlarang. Tak diberikan.

Pasukan Paco Jemez berusaha mengejar gol di paruh kedua. Tito dan Piti menjadi pengancam Granada. Namun, bukan berarti kubu Los Carmenes menyerah. Mereka juga membuang peluang untuk melebarkan angka ketika Ighalo, Fabian Orellana, dan Mainz tak bisa memaksimalkan kesempatan beruntun yang datang ke kubu mereka.

Juan Antonio Anquela kemudian mencoba alternatif untuk mengamankan skor. Carlos Aranda dan Juanma Ortiz dihadirkan. Dan pada akhirnya, menit 80, Granada melenggang. Aranda yang bergerak di kotak penalti, melihat celah dan menyodorkan bola kepada Recio yang tak terkawal di luar kotak terlarang. Mengontrol bola sejenak, Recio kemudian melepaskan tembakan meriam yang tak bisa dibendung Ruben.

Skor 2-0 memperpanjang napas Granada untuk bertahan di Primera Division. Setidaknya hingga akhir musim ini. Dan untuk Rayo, mimpi ke Liga Champions harus ditunda sambil mencari cara untuk mengefektifkan penguasaan bola.

Granada: Roberto; Nyom, Siqueira, Diakhaté, Mainz; Mikel Rico, Recio, Brahimi (Aranda '72), Torje (Juanma Ortiz '76); Orellana (Angulo '84) Ighalo.

Rayo Vallecano: Rubén; Tito, Casado, Figueras, Amat; Javi Fuego, Trashorras, Piti, Vázquez (José Carlos '46), Lass, Delibasic.

Gol: 1-0 Jordi Amat '24; 2-0 Recio '80

Hasil Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya Skor 3-2 ISL 2013

Posted: 20 Jan 2013 04:39 AM PST

Mitra Kukar

Hasil pertandingan ISL Sabtu 19 Januari 2013 antara Mitra Kukar vs Pelita Bandung Raya, berakhir dengan skor 3-2 untuk tuan rumah. Dengan hasil ini, Mitra Kukar sukses menyapu bersih 9 poin dari 3 kemenangan yang telah dilakoni.

Sesuai prediksi banyak pihak, Mitra Kukar sukses membenamkan tamunya Pelita Bandung Raya di stadion Aji Imbut Tenggarong, meski harus bermain ekstra keras.

Di babak pertama, Mitra Kukar langsung tampil menekan. Menit ke 11 Esteban Herrara berhasil membuka skor melalui tandukannya yang gagal dihalau Tema Mursadat.

Tertinggal satu gol, PBR berusaha mengejar ketertinggalan. Namun tim asal Bandung itu harus menerima kenyataan gawangnya kebobolan untuk kali kedua.

Di menit ke 26, Mitra Kukar sukses merubah kedudukan menjadi 2-0 melalui sepakan terukur Paulo Daniel Frangipane.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk tuan rumah menutup laga diparuh pertama.

Di paruh kedua, Mitra Kukar yang telah unggul 2-0 merasa di atas angin. Alhasil, tuan rumah berusaha mengendurkan tempo permainan.

Hal ini yang akhirnya dimanfaatkan tim tamu untuk mengejar ketertinggalan menjadi 2-1 di menit ke 80.

Tembakan keras Dane Milovanovic dari luar kotak penalty, sukses menghujam gawang Mitra Kukar yang dikawal Samsidar.

Dan tidak membutuhkan waktu lama, PBR mampu menyamakan kedudukan 4 menit berselang. Kali ini lewat sontekan Munadi, pertandingan menjadi imbang 2-2.

Namun hasil imbang yang telah di depan mata, seketika pudar saat Tema Mursadat melanggar Esteban di kotak pinalti.

Esteban yang maju sebagai algojo, dengan tenang mampu merubah kedudukan menjadi 3-2 untuk tuan rumah hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Syamsidar; Hamka Hamzah, Jovo Paulonie, Seftia Hadi, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Paulo Daniel, Zulham Zamrun, Arif Suyomo, Esteban Jose, Jajang Mulyana (Dedi Gusmawan, 76′).

Pelita Bandung Raya (PBR): Tema Mursadat; Jajang, Edi Hafid, Nova Arianto, Mijo Dadic; Dane Milovanovic, Asep Ato; Eka Ramdani, Nemanja Obric (Adi Sulistia, 69′), Arsyad (Munadi, 60′); Gaston Castano.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks