NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 24 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Cristiano Ronaldo Pernah Ditolak Barcelona

Posted: 23 Jan 2013 11:13 PM PST

Cristiano Ronaldo 3

Mantan presiden Barcelona, Joan Laporta mengaku bahwa dahulu, Cristiano Ronaldo pernah ditawarkan agennya, Jorge Mendes, untuk dibeli klub Catalan. Namun, kala itu, Barca sudah 'kehabisan uang' sehingga menolak hadirnya CR7 yang saat itu masih berkostum Sporting Lisbon. Selain itu, Laporta juga menyebutkan bahwa Ricardo Kaka juga pernah nyaris bergabung ke Barcelona. Silvio Berlusconi, pemilik AC Milan sempat hendak menukarkan Kaka dengan Ronaldinho. Namun, lagi-lagi hal yang mungkin mengubah sejarah klub tersebut urung terwujud.

Kisah Cristiano Ronaldo yang hendak pindah ke Barcelona ini terjadi pada musim 2003-04. Ketika itu, agen pemain Portugal, Jorge Mendes, menawarkan Ronaldo kepada Barcelona. Bahkan, harga yang disebutkan Mendes, lebih murah daripada harga jual Ronaldo ke Manchester United kelak (12,24 juta Poundsterling).

Namun, apa mau dikata. Barcelona menolak tawaran Mendes tersebut karena mereka sudah terlanjur mengeluarkan uang banyak. Pada awal musim 2003-04 tersebut, Barca sudah membeli Ronaldinho (27,5 juta Euro), Ricardo Quaresma (6,25 Juta Euro), dan Rafael Marquez (5,25 juta Euro). Lagipula Ronaldo kala itu tak masuk dalam proyeksi pembelian Barca.

Selain Ronaldo, pemain yang nyaris bergabung dengan Barca, adalah Ricardo Kaka (ketika masih bergabung dengan AC Milan). Gelandang Brazil yang nasibnya kini terkatung-katung ini, pernah ditawarkan oleh Silivo Berlusconi, pemilik  Rossoneri. Syaratnya, barter. Kaka pindah ke Camp Nou, sedangkan Ronaldinho menjadi milik klub Italia. Laporta yang ketika itu menjabat sebagai presiden, menolak hal ini karena pada masa tersebut, Ronaldinho adalah kebanggaan klub Catalan.

Selain membahas kenangan lama dirinya ketika masih menjadi orang nomor satu Barcelona, Laporta juga menyatakan semua pihak harus menghargai keputusan Victor Valdes untuk tak memperpanjang kontrak. Yang jelas, bagi Laporta, tanpa Valdes, tidak akan ada dua gelar Liga Champions yang didapatkan di era Laporta menjadi presiden (2007 dan 2009).

Laporta juga menandaskan, keputusan memilih Pep Guardiola sebagai pelatih Barcelona sebagai keputusan terbaik yang pernah diambilnya. Frank Rijkaard adalah sosok yang sulit digantikan, dan baginya Guardiola yang kala itu melatih Barcelona B, adalah sosok tepat. Perjudian Laporta terbukti berhasil karena di era Pep, Barca menjadi raja Eropa.

Barcelona-Real Madrid Semakin Banyak Bertemu, Semakin Baik

Posted: 23 Jan 2013 11:10 PM PST

Barcelona-Real Madrid Semakin Banyak Bertemu, Semakin Baik

Semakin banyak duel El Clasico, maka semakin baik. Demikian yang dicetuskan oleh Cesc Fabregas, gelandang Barcelona menjelang pertarungan penting antara klubnya melawan Malaga. Maklum, andai mampu lolos di La Rosaleda, Lionel Messi dkk. akan bersua di semifinal Copa del Rey 2013 dengan Real Madrid. Dan hal ini akan membuat, duel Barca vs Madrid musim ini, digelar dalam enam 'jilid'.

"Entah El Clasico terjadi di Liga Champions atau di kompetisi lain, duel Madrid-Barca tak seperti duel lain. Laga ini adalah laga ketika semua orang ingin memenanginya. Semakin banyak laga ini, semakin baik," tegas Fabregas.

Namun, untuk merajut El Clasico di semifinal Copa del Rey bukanlah hal mudah. Saat ini, Barca berada dalam kondisi genting. Mereka tertahan 2-2 pleh Malaga di leg pertama perempat final. Hal yang membuat kubu La Rosaleda cuma butuh hasil seri 0-0 atau 1-1 untuk mengubur sang juara bertahan.
Maka, bagi Fabregas, tidak ada alasan lain. Ia menganggap duel melawan Malaga pertengahan pekan ini sebagai "final pertama musim ini" karena Barca bisa saja terjungkal andai tak hati-hati.

"Kami selalu ingin mencapai final. Inilah yang membuat duel Malaga-Barca sangat vital dan penting. Saya pikir, seperti halnya dengan tim hebat lain, Barcelona akan unggul," sebut Fabregas.

Barcelona saat ini tengah menurun dari segi hasil. Setelah melakukan sekian laga spektakuler, pasukan Camp Nou cuma menorehkan 1 seri dan 1 kalah dalam dua laga terakhir. Karena itu, Cesc menilai timnya membutuhkan mental juara untuk bangkit.

"Musim ini segalanya berjalan sangat apik, baik masalah intensitas dalam skuad, maupun level permainan kami. Kami tahu, selalu ada kemungkinan terjatuh, tapi yang lebih penting adalah, reaksi kami andai hal tersebut terjadi. Dan kami punya peluang itu pada laga melawan Malaga," jelas Cecs.

Lionel Messi Pertama, Cristiano Ronaldo Nomor Enam

Posted: 23 Jan 2013 11:05 PM PST

Lionel Messi Pertama, Cristiano Ronaldo Nomor Enam

Lionel Messi masih menjadi yang terdepan dalam urusan MVP (Most Valuable Player) Liga Spanyol. Meskipun tidak menjadi pemain terbaik dalam duel Real Sociedad vs Barcelona (3-2), dengan 41 poin yang dikumpulkan, King Leo jauh meninggalkan lawan-lawannya. Termasuk Cristiano Ronaldo yang duduk di peringkat enam.

Harian Marca baru saja mengumumkan perolehan poin sementara untuk urusan MVP Liga Spanyol. Kriteria penilaiannya, dalam setiap laga La Liga yang digelar, ada tiga pemain terbaik. Pemain terbaik pertama memperoleh tiga angka; terbaik kedua dua angka, dan terbaik ketiga mendapatkan satu poin. Nah, hingga pekan ke-20 Liga Spanyol, Lionel Messi memimpin daftar MVP ini dengan 41 poin.

Jumlah poin yang didapatkan King Leo, jauh lebih unggul daripada pemain di posisi kedua, Iago Aspas. Pemain Celta Vigo ini mengumpulkan 30 angka. Di peringkat ketiga, ada nama Carlos Vela (Real Sociedad) dengan 26 poin. Uniknya, baik Messi, Iago Aspas, dan Vela sama-sama tidak memperoleh gelar pemain terbaik dalam pertandingan terakhir mereka di Liga Spanyol. Alias, perolehan poin mereka stagnan.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo bergerak untuk menyodok peringkat enam. CR7 terpilih sebagai MVP dalam pertandingan Valencia vs Real Madrid yang berakhir dengan skor 0-5. Dalam laga tersebut, Ronaldo mencetak 2 gol.

Total, Cristiano Ronaldo baru mengumpulkan 19 poin. Ia masih kalah dengan Ruben Castro dari Real Betis (peringkat lima, 23 angka). CR7 juga tertinggal dari Jesus Navas (Sevilla) dan Patrick Ebert (Real Valladolid) yang memperoleh 25 poin.

Radamel Falcao yang gol-golnya sering membantu Atletico Madrid, ada segaris di bawah CR7. Falcao mengumpulkan 18 poin, setara dengan Aritz Aduriz, pria yang semakin menemukan ketajaman ketika pulang kampung ke Athletic Bilbao.

Daftar Perolehan Poin Sementara 10 Besar MVP Liga Spanyol

(41) Lionel Messi
(30) Iago Aspas
(26) Carlos Vela
(25) Jesús Navas dan Patrick Ebert
(23) Rubén Castro
(19) Cristiano Ronaldo
(18) Radamel Falcao dan Aritz Aduriz
(16) Arda Turan
(15) Obafemi Martins, Leo Baptistao, Alvaro Cejudo
(14) Verdú, Adrián San Miguel, Miguel Moyà

PSSI Minta Surat Resmi untuk Laga Persebaya Vs Kelantan FA

Posted: 23 Jan 2013 11:00 PM PST

Persebaya Vs Kelantan FA

PSSI meminta surat resmi dari Football Association Malaysia (FAM) selaku federasi sepakbola Malaysia sebelum laga persahabatan bertajuk Unity Cup II antara Persebaya Surabaya melawan Kelantan FA. Surat resmi dari FAM diperlukan karena ajang itu menyangkut hubungan antara kedua negara.

Hal tersebut diungkapkan oleh Media Officer Persebaya, Ram Surrahman, Selasa (22/1/2013), setelah berkonsultasi dengan pihak PSSI dan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku pengelola kompetisi Indonesia Premier League (IPL) yang diikuti tim Bajul Ijo.

"Pada prinsipnya, PSSI menyarankan agar dilampiri surat resmi dari FAM, sebab ini bukan hanya menyangkut pertandingan antara dua klub sepakbola, tapi juga hubungan bilateral dua negara," jelas Ram Surrahman.

Mengenai kondisi tim, Ram Surrahman mengaku pihaknya sudah siap menghadapi Kelantan FA di Unity Cup II yang digelar dengan format kandang-tandang meskipun Persebaya tidak diperkuat sejumlah pemain pilarnya yang dipanggil ke pelatnas Timnas Indonesia, seperti Andik Vermansyah, Taufiq, dan Endra Prasetya.

"Intinya kami sudah siap untuk laga lawan Kelantan FA. Tapi, kami masih menunggu surat resminya dari FAM agar sesuai dengan prosedur," ujar Ram Surrahman.

Unity Cup II tahun ini merupakan kelanjutan dari ajang pertandingan persahabatan antara Persebaya dan Kelantan FA yang pertamakali digelar tahun 2012 yang baru lalu. Di Unity Cup I, Andik Vermansyah sukses melibas Kelantan FA dengan skor 3-2 di kandang dan bermain imbang 1-1 di Malaysia.

Persija: Jakmania Sedih, Bepe Curhat Di RRI

Posted: 23 Jan 2013 10:56 PM PST

Suporter Persija segera bereaksi ketika mendengar kabar bahwa nama salah satu bintang mereka, Bambang Pamungkas tidak diikutkan manajemen dalam melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Hali ini menyebabkan desas desus kepergian Bepe dari Persija Jakarta di ISL musim ini, semakin kencang terdengar.

The Jakmania pun menumpahkan kemarahannya melalui jejaring sosial, Twitter setelah mengetahui manajemen Persija mencoret Bepe.

Suporter sepertinya tidak bisa menerima penjelasan manajemen Persija atas pencoretan striker yang telah cukup lama memperkuat Macan Kemayoran itu.

Bepe sendiri sempat mengeluarkan statment melalui akun Twitter pribadinya, @bepe20.

"Walau raga tak lagi disana, tetapi jiwa akan selalu bersama, berjuang untuk Persija Jakarta.." demikian tulis top skor Timnas Indonesia itu.

Sementara itu dalam wawancaranya bersama RRI, Bepe mengungkapkan niatnya untuk rehat sejenak dari dunia sepak bola.

Menurut mantan penyerang dan kapten timnas tersebut, dirinya akan beristirahat selama separuh musim sambil menunggu pinangan dari klub lain.

"Kalau ditanya ke depan saya belum tahu, tapi dalam waktu dekat saya akan beristirahat minimal pada putaran pertama saya tidak akan bermain di klub manapun" ungkap Bepe, Sabtu (19/1/2013) malam.

Bepe mengaku butuh jeda sebelum melangkah hijrah meninggalkan Persija, tim yang sangat dicintainya.

"12 tahun bukan waktu yang cepat. Selama 12 tahun saya mengalami berbagai hal, baik yang bagus, menyenangkan dan menyedihkan"

"Jadi perlu waktu untuk mengesampingkan itu. Di Persija saya pernah patah kaki, menjadi topskor, jadi butuh waktu untuk mengesampingkan itu" kenang Bepe.

Wesley Sneijder Pilih Galatasaray Sebab Sadar Bukan Lagi Pemain Top

Posted: 23 Jan 2013 10:51 PM PST

Kenapa aku tidak memilih hijrah ke Liga Inggris? Sebab aku sudah tidak lagi pemain top. Pengakuan seperti ini muncul secara langsung dari mantan gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder yang akhirnya menerima pinangan raksasa Turki, Galatasaray.

Akhirnya usai sudah drama kepindahan Wesley Sneijder dengan Galatasaray sebagai pemilik happy ending-nya. Sneijder menerima pinangan raksasa Turki, mengabaikan tawaran untuk hijrah ke Liga Inggris. Namun di balik pemilihan untuk hijrah ke Turki, Sneijder menyimpan kerendahan diri yang luar biasa.

Pemain internasional Belanda ini mampu melihat siapa dirinya sekarang. Ia tidak memilih Premier League dengan segala gemerlapnya lantaran ia bukan lagi pemain top dunia.

"Mengapa aku tidak bergabung dengan salah satu dari lima klub top di Eropa? Karena saya tidak lagi salah satu dari lima pemain top," kata Sneijder kepada De Telegraaf.

Puncak masa kejayaannya terjadi pada tahun 2010. Saat Inter Milan sukses meraih gelar Liga Champions mengalahkan Bayern Munich. Namun sekalipun terdepat dari kompetisi elit Eropa, Sneijder tidak akan menganggap remeh Galatasaray.

"Itu terjadi ketika kita memenangkan Liga Champions kembali pada tahun 2010, tapi saya tidak punya keraguan bahwa Galatasaray adalah langkah maju bagiku. Aku akan mendapatkan waktu bermain reguler lagi dan akan bermain di liga yang kuat, Galatasaray adalah klub yang indah. Dan saya akan memiliki beberapa rekan-rekan besar. Ini semua sangat penting dengan Piala Dunia yang akan datang pada tahun 2014," tutup gelandang yang sempat diincar Manchester United.

Nama Queens Park Rangers sebelumnya dikabarkan tertarik untuk memboyong Sneijder ke Premier League.

Persija Hadapi PSPS, Lini Tengah & Depan Di Evaluasi

Posted: 23 Jan 2013 10:46 PM PST

Persija akan menghadapi PSPS Pekanbaru dilanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL). Alhasil segala pembenahan dilakukan Macan Kemayoran agar dapat memetik kemenangan perdananya.

Salah satu yang dilakukan Persija Jakarta adalah dengan meningkatkan kreativitas di lini tengah & depan.

Berbagai macam pola latihan coba diterapkan tim pelatih untuk lebih mempertajam penyelesaian akhir.

Itu pula yang terlihat dalam latihan Persija pada sesi latihan sore di Lapangan POR Sawangan, Depok (Selasa, 22/1/13).

Terlihat tim pelatih berusaha meningkatkan kemampuan para pemain untuk menyelesaikan peluang di depan gawang.

Kombinasi satu dua antar pemain, set piece dan shooting menjadi agenda latihan bagi para pemain Macan Kemayoran.

Tim pelatih juga terlihat memberikan instruksi khusus kepada pemain asing asal Korea Selatan, Park Kyeong Min untuk bermain di posisi gelandang sayap ataupun di lini depan.

Meski Park Kyeong Min memiliki potensi untuk bermain di dua posisi itu, namun tim pelatih belum bisa memastikan dimanakah dirinya akan ditempatkan. Hasilnya akan dilihat menjelang pertandingan melawan PSPS Pekanbaru.

Mengenai keluhan kondisi fisik para pemain, tim pelatih melihat sampai saat ini kondisi fisik pemain sudah meningkat.

Tim pelatih juga berharap agar para pemain dapat mencapai titik maksimal pada hari pertandingan melawan PSPS di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Valencia vs Real Madrid 0-5: Cristiano Ronaldo Dua Gol, Mestalla Dibantai

Posted: 23 Jan 2013 10:42 PM PST

Valencia vs Real Madrid 0-5 3

Real Madrid sukses membantai Valencia di kandang lawan, Mestalla, berkat Cristiano Ronaldo. Terpicu oleh kekalahan Barcelona dalam pertandingan sehari sebelumnya, pasukan Jose Mourinho meluluhlantakkan tim Ernesto Valverde untuk menciptakan hasil pertandingan Valencia vs Real Madrid skor 0-5. CR7 kembali menunjukkan dirinya adalah pahlawan Los Blancos dengan dua gol dan satu assistnya. Hasil Liga Spanyol ini membuat Real Madrid kini hanya berjarak 15 angka dari Barcelona. Dan mengingat masih ada 18 pertandingan tersisa, segalanya masih mungkin terjadi.

Jose Mourinho menurunkan skuad terbaiknya dalam pertandingan Valencia vs Real Madrid. Iker Casillas dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama diberitakan 'bermasalah' dengan The Special One, dipasang sebagai starter. Dan kali ini, Los Merengues bermain kesetanan untuk membuat hasil yang bahkan di luar dugaan siapa pun. Dalam 45 menit pertama, gawang Diego Alves terbobol lima kali tanpa balas.

Sihir Real Madrid sudah dimulai pada menit 9. Mesut Ozil memberi umpan terobosan akurat kepada Angel Di Maria yang menusuk sisi kanan kotak penalti Valencia. Dan sayap Argentina tinggal menyodorkan bola kepada Gonzalo Higuain, pria yang semenit sebelumnya menghamburkan peluang emas, untuk mencetak gol pembuka Madrid.

Valencia vs Real Madrid 0-5

Skor kelihatan tidak akan berubah. Hingga tiba-tiba saja dalam kurun waktu 11 menit terhitung sejak menit 34, Los Blancos menyarangkan empat gol tambahan!

Angel Di Maria menjadi pencetak gol kedua Madrid di menit 34. Cristiano Ronaldo yang bergerak di sisi kanan kotak penalti Pasukan Kelelawar, menari sebelum mengirimkan umpan datar yang tinggal dicocor oleh Pemain Nomor 22. Perdarahan Roberto Soldado dkk. berlanjut.

Cristiano Ronaldo mencetak sepasang gol pada menit 36 dan 41. Satu dari assist Fabio Coentrao, dan satu dari Mesut Ozil. Artinya, sepanjang 2013 CR7 sudah mencetak 7 gol dari lima pertandingan.

Valencia vs Real Madrid 0-5 2

Angel Di Maria menutup skor sebelum turun minum menyelesaikan umpan terobosan Mesut Ozil yang malam ini terlalu mengagumkan. Pertandingan bahkan berakhir terlalu cepat sebelum wasit Jose Teixeira Vitienes meniup peluit tanda penghabisan.

Valencia vs Real Madrid 0-5 1

Sepanjang babak kedua, Valencia berusaha menghindari hasil memalukan ini. Namun, upaya memasukkan Antonio Barragan dan Nelson Valdez tetap menemui jalan buntu. Real Madrid datang ke Mestalla untuk membantai tuan rumah dan seperti tak mau berniat mengalah satu gol pun. Bahkan, di jung laga, Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo masih bisa membuat jantung Madridistas berpacu dengan peluang-peluang mereka.

Skor akhir 0-5 dan hasil ini membuat Real Madrid percaya diri. Tidak hanya memulihkan semangat untuk mengejar poin Barcelona di Liga Spanyol. Tetapi juga energi untuk menjajal leg kedua perempat final Copa del Rey 2013 dengan menghadapi lawan yang baru saja mereka bantai 0-5, di stadion yang sama pula.

Valencia (4-3-3): Alves; Ricardo Costa, Rami, Ruiz, Guardado; Tino Costa, Banega, Gago (Barragan '46); Piatti (Bernat '73), Soldado (Nelson Valdez '65), Jonas

Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Varane, Albiol, Coentrao; Khedira (Callejon '74), Alonso; Di Maria, Ozil (Luka Modric '67), Ronaldo; Higuain

Andritany Ardhiyasa Belum ke Timnas Indonesia U-23 Demi Persija

Posted: 23 Jan 2013 10:39 PM PST

Andritany Persija

Andritany Ardhiyasa adalah salah satu pemain yang dipanggil PSSI untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-23 asuhan Aji Santoso yang dipersiapkan ke ajang SEA Games 2013 di Myanmar. Namun, hingga kini kiper muda ini belum mengambil keputusan apapun, karena ia masih berharap kembali ke Persija Jakarta yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Jika Andritany Ardhiyasa memenuhi panggilan timnas, diyakini akan memperkecil peluang Persija merekrutnya kembali. Pasalnya, tim Macan Kemayoran mengikuti kompetisi ISL di bawah pengelolaan KPSI pimpinan La Nyalla Mattalitti yang belum mengizinkan pemainnya bergabung ke Timnas Indonesia bentukan PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin.

"Saya belum bisa membuat keputusan (bergabung ke Timnas Indonesia U-23). Saya akan melihat kondisinya dulu sebelum menentukan," kata Andritany Ardhiyasa di Jakarta belum lama ini.

Di sisi lain, Andritany Ardhiyasa masih berharap Persija akan merekrutnya di putaran kedua ISL 2013 mendatang. Ia adalah salah satu pemain pilar Persija yang musim ini ditinggalkan karena menuntut pembayaran gaji musim lalu bersama Bambang Pamungkas dan sejumlah pemain lainnya.

Banyak klub Indonesia Premier League (IPL) yang ditolaknya demi menjaga asa bisa bergabung ke Persija lagi. Andritany Ardhiyasa mengaku sangat mencintai klub ibukota yang sedang terbelit masalah keuangan itu.

"Sedih rasanya tidak lagi memperkuat tim Persija Jakarta. Tim yang saya cintai sejak masih kecil," ungkap Andritany Ardhiyasa.

"Saya hanya berharap supaya permasalahan finansial yang terjadi di tim ibukota segera terselesaikan sehingga saya dapat didaftarkan oleh manajemen di putaran kedua kompetisi ISL," lanjutnya.

Tottenham vs MU 1-1: Berkat Gol Telat Clint Dempsey

Posted: 23 Jan 2013 10:34 PM PST

Spurs vs MU

Gol di menit 93 dari Clint Dempsey memaksakan hasil imbang dengan skor 1-1 dalam pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Manchester United, Minggu (20/1/2013). Laga Totenham vs MU ini sendiri sejatinya nyaris ditunda akibat salju tebal yang menutupi lapangan Stadion White Hart Lane.

Kedua klub seperti masih kesulitan mencari peluang di awal pertandingan. Kesempatan mencetak gol tercipta di menit 13 kala sundulan RvP masih bisa ditangkap Hugo Lloris. Semenit kemudian, Spurs membalas lewat aksi Aaron Lennon dan bisa dimentahkan David De Gea.

Gol akhirnya terjadi di menit 25. Aksi Danny Welbeck menciptakan ruang bagi Tom Cleverley untuk melepaskan umpan silang yang disambut tandukan mematikan Robin van Persie. 0-1!

Van Persie-Walker

Spurs memberi respons yang baik. Aksi Jermain Defoe dari sisi kanan diakhiri dengan tendangan keras yang bisa ditepis dengan susah payah oleh De Gea.

Usaha tuan rumah untuk menyamakan skor kembali digagalkan De Gea jelang akhir babak pertama. Tendangan Gareth Bale sedikit mengenai kaki pemain United dan bola berbelok arah. Namun De Gea masih bisa menghalau bola dengan kakinya.

Spurs memulai babak kedua dengan baik. Menit 46, Defoe melepaskan tendangan yang masih melebar dari gawang De Gea. Lima menit berselang, Clint Dempsey harusnya mampu mencetak gol ketika ia sudah berhadapan dengan De Gea. Namun kiper asal Spanyol itu bisa mementahkan bola.

United mengklaim mereka harusnya mendapat hadiah penalti setelah Wayne Rooney dijatuhkan Steven Caulker di kotak penalti. Wasit bergeming, namun Rooney pantas melakukan protes jika melihat tayangan ulang dari kejadian tersebut.

Menit 66, Spurs dua kali secara beruntun membahayakan gawang De Gea. Tendangan Defoe masih bisa diblok bek United. Bola muntah yang disapu Dempsey juga berakhir di jala luar gawang United.

Kesempatan bagus kembalididapat Defoe di menit 78. Menerima umpan terobosan dari Lennon, Defoe terlambat dalam menendang bola sehingga Rio Ferdinand cepat untuk memblok tendangannya.

Gol Dempsey

Gegap gempita akhirnya terjadi di White Hart Lane. Berawal dari umpan silang Benoit Assou-Ekotto yang gagal dibuang dengan sempurna oleh De Gea, Lennon memberi umpan pendek pada Clint Dempsey yang akhirnya bisa melesakkan bola ke gawang United. 1-1!

Spurs 1-1 MU

Data Pertandingan:

Tottenham 1-1 MU (Dempsey 93' / Van Persie 25')

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks