NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Jumat, 04 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Sriwijaya FC Tetap Tanpa Suporter Di Pembukaan ISL Melawan Persiba

Posted: 03 Jan 2013 09:32 AM PST

Suporter Sriwijaya FC sepertinya masih harus menahan hasrat untuk mendukung tim kesayangannya berlaga di pertandingan ISL 2013. Pasalnya hingga kini, Polresta Palembang belum juga mencabut pembekuan yang dilakukan terhadap kelompok suporter.

Dengan demikian Sriwijaya FC dipastikan tanpa dukungan kelompok suporter saat menjamu Persiba Balikpapan, pada laga perdana ISL Sabtu (5/12/12) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Kapolresta Palembang Kombespol Sabaruddin Ginting tidak membantah hal tersebut.

Sabaruddin Ginting mengatakan jika pembekuan suporter Sriwijaya FC terus berlaku sampai waktu yang tidak ditentukan.

Dengan demikian saat menjamu Persiba, tidak akan ada atribut suporter serta dukungan dari suporter kepada Sriwijaya FC.

"Pembekuan kelompok suporter masih terus berlanjut dengan batas waktu yang tidak ditentukan. Tetap seperti semula, tidak ada atribut suporter dan segala sesuatu yang berbau suporter saat pertandingan Sriwijaya FC di Jakabaring" ungkap Sabaruddin Ginting, Selasa (1/1/13).

Ketika disinggung mengenai batas waktu sanksi tersebut, Ginting tidak bisa memastikan sampai kapan pembekuan diberlakukan.

Ini disebabkan karena pihak kepolisian masih terus melihat perkembangan dari pembekuan ini. Namun sejauh ini, pembekuan telah memberikan dampak positif.

Menurut Sabaruddin Ginting salah satu dampak positif pembekuan suporter, tidak ada lagi kerusuhan antarsuporter sebelum, sesaat ataupun sesudah pertandingan.

Selain itu dengan dibekukannya suporter, penonton lebih ramai menyaksikan pertandingan di Stadion Jakabaring terutama penonton wanita.

"Pembekuan kelompok suporter membuat pertandingan dan suasana lebih aman. Lihat saja saat IIC kemarin, tidak ada kerusuhan. Selain itu penonton lebih ramai terutama dari kalangan ibu-ibu dan remaja putri"

"Karena itu agar situasi aman seperti ini bisa terjaga, lebih bagus pembekuan suporter ini diteruskan" tambah Sabaruddin Ginting seperti yang dilansir Goal.

Lionel Messi = Romario + Ronaldo?

Posted: 03 Jan 2013 09:27 AM PST

Lionel Messi = Romario + Ronaldo

Lionel Messi digadang-gadang akan menjadi peraih Ballon d'Or 2012 dengan menaklukkan Cristiano Ronaldo dan Andres Iniesta. Namun, kita bisa bergerak lebih jauh. Ada kemungkinan akhir musim ini, King Leo mengalahkan Ronaldo lain. Siapa lagi kalau bukan si tonggos Ronaldo Nazario da Lima. Bisa jadi, melihat produktivitas King Leo saat ini, gol yang dicetaknya di Liga Spanyol musim ini, adalah gabungan jumlah gol Romario dan Ronaldo, dua diantara para bomber terganas Barcelona sepanjang masa.

Melihat yang diperbuat oleh Lionel Messi, bagaikan melihat sebuah film kartun. Ketika para penyerang normal kesulitan menyetarakan jumlah gol mereka dengan jumlah laga, King Leo justru dengan enteng mencetak 27 gol hanya dalam 17 pertandingan. Hubungan mesra antara Papa Leo dengan gol semakin intim saja. Dua hal yang tak bisa terpisahkan.

Menengok ke belakang, pernah ada suatu masa ketika Barcelona dihuni para penyerang top dunia. Sebutkanlah Romario dan Ronaldo, yang bergabung di klub Catalan pada masa berbeda. Romario memperkuat klub Catalan dalam dua musim. Pada musim perdananya, pria yang sekarang menjadi politisi ini, mampu membukukan 30 gol hanya dalam 33 laga. Sementara di musim kedua, ia lenyap sebelum hijrah ke Flamengo.

Sementara itu, sang junior Ronaldo, bergabung ke Barca dalam semusim. Pada periode 1996-1997, Ronnie mampu menyarangkan 34 gol hanya dalam 37 pertandingan. Cukup unik, duo Brazil yang kelak melegenda dengan istilah "Ro-Ro" ini sama-sama menjadi top skor La Liga.

Sekarang, bisa dibandingkan dengan Lionel Messi. Jumlah King Leo musim ini,  bukan tidak mungkin akan menjadi gabungan jumlah gol Romario + Ronaldo. Ya, jika disatukan, Romario dan Ronaldo mencetak 64 gol.

Sementara,  andai King Leo lancar-lancar saja dalam mencetak gol di La Liga, plus mulus-mulus saja tak terhantam cedera, hanya dengan melihat rerata golnya saat ini, maka akhir musim kemungkinan jumlah goln Messi melesat ke angka di atas 60 gol. Memang 64 gol tak bisa dibandingkan dengan 60 gol. Tapi jangan lupakan, bahwa yang sedang ditantang untuk menyalip gabungan gol Romario + Ronaldo adalah … seorang Lionel Messi.

(Bdfutbol/ Xavi Munoz/Mundo Deportivo)

Liverpool Resmi Gaet Daniel Sturridge

Posted: 03 Jan 2013 09:24 AM PST

Daniel Sturridge

Usai sudah mimpi buruk Daniel Sturridge bersama Chelsea. Terhitung sejak 2 Januari 2013, pemain muda tersebut telah resmi berganti kostum merah milik Liverpool. Sturridge merupakan pembelian pertama Liverpool di bursa transfer musim dingin kali ini.

Pemain berusia 23 tahun itu dalam beberapa pekan ini memang gencar dikaitkan dengan kubu The Reds. Sesaknya lini serang Chelsea yang dihuni Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, Victor Moses, dan Oscar membuat pemain didikan Manchester City itu terlempar dari persaingan.

Liverpool dipercaya harus merogoh kocek sekitar 12 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Sturridge. Meski belum bisa dimainkan di laga kontra Sunderland nanti, Sturridge diyakini sudah akan "dicoba" manajer Brendan Rodgers akhir pekan nanti di Piala FA versus Mansfield.

"Saya merasa terhormat dan senang bisa berada disini. Manajer Brendan Rodgers berkata saya bisa berada disini untuk jangka waktu yang lama. Itu sesuai dengan keinginan saya yang ingin bertahan lama di Liverpool. Saya tak akan menandatangani kontrak disini jika hanya untuk bermain beberapa musim dan pindah lagi nantinya," ucap Sturridge.

"Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia. Memiliki fans dan para pemain berkelas di sini adalah sesuatu yang menakjubkan."

Sturridge mulai bergabung dengan Chelsea pada 2009. Selama berkarier di Stamford Bridge, pemain kelahiran Birmingham itu mencetak 24 gol di berbagai ajang.

Welcome to Anfield, Daniel!

Liverpool vs Sunderland 3-0: Luis Suarez Sumbang Dua Gol

Posted: 03 Jan 2013 09:20 AM PST

Liverpool 3-0 Sunderland

Luis Suarez kembali menyumbang dua gol dalam pertandingan Liverpool vs Sunderland, Kamis (3/1/2012) yang berakhir dengan skor 3-0. Satu gol lain di pertandingan ini dihasilkan oleh pemain belia The Reds, Raheem Sterling.

Liverpool memulai laga dengan baik. Trio Luis Suarez-Raheem Sterling-Stewart Downing yang menggalang serangan bermain cukup baik. Sebuah tembakan bebas Downing di menit 12 ditepis dengan cemerlang oleh Simon Mignolet.

Gol tercipta di menit 19. Umpan lambung Suarez dari tengah lapangan meloloskan Raheem Sterling dari jebakan off-side. Berhadapan satu lawan satu dengan Mignolet, Sterling dengan tenang mengangkat bola melewati kepala Mignolet dan bersarang ke gawang Sunderland.

Gol Raheem Sterling

Kesempatan emas bagi tim tamu untuk menyamakan skor hadir tiga menit kemudian. James McClean berada dalam posisi bebas di kotak penalti Liverpool. Namun bola sepakannya hanya melebar tipis dari gawang Pepe Reina.

Liverpool mampu menggandakan keunggulan saat pertandingan memasuki menit 26. Luis Suarez yang lolos dari kawalan bek Sunderland dengan tenang menaklukkan Mignolet dari sisi kanan penyerangan Liverpool. 2-0!

Gol 1 L. Suarez

Tertinggal dua gol tak membuat Sunderland patah semangat. Peluang bagus mereka dapat di menit 35 kala Reina sukses menggagalkan tendangan jarak dekat McClean.

Skor berubah menjadi 3-0 di menit 52. Umpan fantastis yang dilepaskan Steven Gerrard diterima dengan bagus oleh Luis Suarez. Striker asal Uruguay itu pun lantas tak kesulitan menaklukkan Mignolet dari jarak dekat. Gol ke-15 Suarez musim ini.

Gol 2 L. Suarez

Satu gol lagi mampu dicetak Liverpool di menit 74. Kerjasama apik Joe Allen dan Glen Johnson memudahkan Suso untuk menjebol gawang Mignolet. Namun sialnya, Johnson sudah terperangkap off-side saat Allen menyodorkan bola padanya.

Tak ada lagi gol yang tercipta. Liverpool mengawali tahun 2013 dengan raihan tiga poin plus permainan yang indah atas Sunderland.

Data Pertandingan:

Liverpool 3-0 Sunderland (Sterling 19', Suarez 26', 52')

Barcelona: Tito Vilanova Pulih Cepat dan Siap Tempur!

Posted: 03 Jan 2013 09:17 AM PST

Barcelona Tito Vilanova Pulih Cepat dan Siap Tempur!

Barcelona tidak akan mengharapkan kado tahun baru yang lebih baik daripada hal ini: perkembangan kesehatan Tito Vilanova terus membaik dari hari ke hari. Pelatih yang membawa Barca meraih start terbaik sepanjang masa ini, memang sempat menjalani operasi tumor kelenjar parotis kurang dari dua minggu lalu. Namun, Tito menunjukkan semangat pantang menyerah dengan menutup tahun 2012 bersama sang anak Adria Vilanova bermain paddleball.

Jumat lalu, presiden Barcelona, Sandro Rosell menyatakan bahwa Tito akan kembali dalam waktu 15 hingga 20 hari ke depan. Namun, barangkali Tito bisa kembali lebih cepat dengan melihat keadaannya saat ini.

Adria Vilanova, yang juga menjadi pemain di akademi Barcelona, baru saja mengunggah foto di akun twitternya dengan menulis, "Saya menutup tahun dengan bermain paddeball bersama seseorang yang spesial sore ini." Dan orang spesial itu tak lain tak bukan adalah sang ayah, Tito Vilanova.

Prediksi awal, kemungkinan Tito baru bisa tampil lagi di Camp Nou pada pertandingan terakhir putaran pertama La Liga melawan Malaga. Duel ini akan berlangsung pada 14 Januari 2013 mendatang di La Rosaleda.

Namun, bisa jadi Tito sudah siap tempur dalam dua laga sebelum melawan kubu Manuel Pellegrini. Entah melawan Cordoba pada Jumat, 11 Januari. Atau bahkan, dalam Derby Barceloni melawan Espanyol pada 7 Januari mendatang. Meskipun, semuanya masih menunggu kepulihan 100% sang pelatih. Barca sendiri baru menjalani latihan perdana tahun 2013, pada Rabu ini.

Barcelona Pertama Real Madrid Nomor 6 Urusan Jersey Terlaris

Posted: 03 Jan 2013 09:12 AM PST

Barcelona Pertama Real Madrid Nomor 6 Urusan Penjualan Jersey

Barcelona menjadi yang terbaik di dunia dalam urusan penjualan seragam. Demikian yang dirilis oleh World Soccer Shop seputar 10 seragam sepakbola terlaris sepanjang 2012.  Sementara itu, Real Madrid hanya duduk di peringkat enam, kalah dari Manchester United dan Chelsea, dua klub Premier League.

Ketika pertama kali dirilis, banyak yang meragukan seragam kandang Barcelona. Warna gradasi biru-merah-biru dengan desain yang kontras dari kebiasaan menjadi alasan utama keraguan tersebut. Namun nyatanya, dalam rilisan World Soccer Shop, seragam kandang Barca inilah yang paling laris.

Di urutan kedua ada seragam kandang kotak-kotak Manchester United yang juga sempat 'diremehkan'. Seragam kandang Chelsea ada di urutan berikutnya.

Dua negara yang paling menghibur dalam beberapa tahun terakhir, Spanyol dan Jerman, juga nongol dalam peringkat lima besar. Seragam La Furia Roja ada di urutan empat. Sementara seragam kandang Jerman dengan gegaris tipis menyilangnya duduk di peringkat lima.

Seragam kandang Real Madrid hanya duduk di peringkat enam. Kemudian berturut-turut diikuti oleh seragam kandang Amerika Serikat, Italia, Meksiko, dan Liverpool.

Nah, apakah kedudukan ini akan tetap sama pada tahun depan, ketika Barca mengeluarkan seragam terbaru mereka; yang notabene sama seperti beberapa tahun sebelumnya; dan kontras dengan jersey mereka saat ini? Ataukah ini membuktikan dominasi Barcelona, yang memang dikenal sebagai klub favorit di Amerika Serikat, lokasi sebagian besar pembeli di World Soccer Shop?

Sriwijaya FC: Kas Hartadi Siap Menerima Hilton Moreira

Posted: 03 Jan 2013 09:07 AM PST

Hilton Moreira

Sriwijaya FC dikabarkan akan kembali diperkuat striker mereka di musim lalu, Hilton Moreira. Kabar ini kembali berhembus setelah keduabelah pihak sama-sama ingin kembali menjalin kerja sama.

Kabar bahagia ini ternyata ditanggapi positif oleh pelatih kepala Sriwijaya FC asal Solo, Kas Hartadi.

Secara pribadi, Kas Hartadi merasa senang jika Hilton benar-benar kembali memperkuat Laskar Wong Kito.

Namun demikian, Kas tidak mau mengomentari lebih jauh mengenai kabar ini mengingat keputusan ini belum final.

"Tapi saya tidak ingin mengomentari hal ini terlalu jauh terlebih dahulu, sebab kabar kedatangan Hilton ke sini pun belum jelas. Apakah dia benar-benar ingin bergabung dengan kita atau tidak" ungkap Kas Hartadi.

Sekedar mengingat kembali, Hilton pada musim kompetisi lalu bermain untuk memperkuat lini depan Sriwijaya FC.

Permainan Hilton di lini depan bersama Kayamba Gumbs, mampu mempersembahkan gelar juara ISL musim lalu.

Namun, setelah itu Hilton dilepas manajemen Sriwijaya FC karena terkait dengan nilai kontrak yang diminta.

Konon nilai kontrak yang diminta Hilton terlalu tinggi oleh manajemen Sriwijaya FC. Hal itu yang menyebabkan manajemen tidak memperpanjang kontrak.

Namun kini, pihak manajemen Sriwijaya FC dan Hilton sudah menunjukan sinyal positif. Patut ditunggu perkembangan selanjutnya.


Incoming search terms:

Juventus Makin Dekat Dengan Fernando Llorente

Posted: 03 Jan 2013 09:04 AM PST

Fernando Llorente

Juventus semakin terang-terangan mempublikasikan kedekatannya dengan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Lewat situs resminya, si Nyonya Tua mengatakan bahwa hari ini, Kamis (03/01/13) manajemen klub telah menghubungi Athletic Bilbao selaku pemilik sang pemain.

Sukses melenggang jadi pemimpin klasemen di Serie A Italia, membuat Juventus terus melempar pandangan jauh. Antonio Conte ingin memperoleh skuad yang layak untuk level Eropa. Oleh karenanya, bidikan pun tertuju pada nama Fernando Llorente.

Gayung bersambut, striker Spanyol itu juga menginginkan lepas dari kepelatihan Marcelo Bielsa, terlebih sisa kontrak sang striker akan habis pada Juni mendatang.

"Juventus telah menghubungi Athletic Bilbao pada 3 Januari 2013 untuk mengkonfirmasi perihal kontrak Fernando Llorente yang akan habis pada tanggal 30 Juni 2013," tulis situs resmi Juventus.

Sebelum pergantian tahun, Llorente juga melontarkan keinginan hengkangnya.

"Aku akan pergi dari Athletic. Sejujurnya aku juga sangat sedih karena musim depan tidak bisa bermain di Stadion baru San Mames. Tetapi, terkadang ini bisa terjadi dalam sepak bola," tegas Llorente.

Namun kabar baik perihal pembicaraan dengan Llorente ini tidak diikuti dengan kesuksesan Juve memboyong Marco Boriello dari Genoa. Direktur Olah Raga Genoa, Rino Foschi, menegaskan kepada Voce Giallorossa bahwa strikernya tidak akan dijual ke klub mana pun.

"Borriello tidak berada dalam bursa transfer. Tidak ada lagi yang ingin saya tambahkan," ujar Rino Foschi.

Sriwijaya FC: Demi Honor Pemain, Aset Pribadi Pernah Digadaikan

Posted: 03 Jan 2013 08:59 AM PST

Sriwijaya FC

Tidak mudah rupanya untuk menjadi pimpinan dari sebuah klub profesional yang berlaga di kompetisi sepakbola. Salah satunya Presiden Klub Sriwijaya FC, H Dodi Reza Alex yang ternyata pernah menggadaikan aset pribadi demi membayar gaji pemainnya tepat waktu.

Ketika dimintai konfirmasinya, Augie tidak membantah hal tersebut. Augie mengaku jika Dodi sebagai pimpinan pernah dua kali menggadaikan aset pribadinya guna membayar gaji pemain.

"Sudah dua kali, semuanya untuk membayar gaji pemain. Itu dilakukan Presiden demi kelancaran dan kelangsungan klub" ungkap Augie.

Langkah Dodi itu disebut sebagai bagian dari komitmennya agar klub Sriwijaya FC tidak telat membayar gaji pemainnya setiap bulan.

Bagi manajemen, terlambatnya pembayaran lebih kepada komunikasi dan pendekatan kepada para pemainnya.

Pasalnya, Sriwijaya FC hanya mengandalkan dana sponsor dan tidak mendapat dana APBD.

"Itu selalu kami komunikasikan dengan pemain dan mereka selalu mengerti. Lagi pula keterlambatan itu hanya persoalan teknis saja, artinya tidak lebih dari dua bulan. Ketika bulan ini terlambat misalnya, sudah kami komunikasikan akan dibayar langsung dua bulan, pada bulan berikutnya" jelas Augie.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sudah dua kali Dodi menggadaikan rumahnya pada musim 2009/2010 lalu.

Dodi menggadaikan rumah sebesar Rp 7 miliar untuk membayar gaji pemain dan dia kembali mengadaikan rumahnya sebesar Rp 4 miliar untuk membayar dua bulan gaji pemain.

Liga Inggris: Cara Ampuh Michael Owen Membungkam Kritik

Posted: 03 Jan 2013 08:54 AM PST

Owen-Crouch

Perselisihan di dunia sepakbola tak hanya terjadi di lapangan hijau. Media sosial seperti Twitter pun bisa jadi lahan saling hujat antar pemain maupun pemain dengan fans. Terbaru, Michael Owen mengalami kejadian dimana ia disindir oleh fans. Uniknya, Owen punya cara ampuh untuk membungkam mereka semua.

Cerita bermula ketika Owen memposting tweet tentang kekalahan Stoke dari Manchester City semalam. Owen sedikit menyesalkan rekor 10 pertandingan tak terkalahkan Stoke harus berakhir di Stadion Etihad.

"Pertandingan yang sulit dan memang tak banyak tim yang bisa mendapat hasil bagus di Man City. Sayang sekali rekor 10 pertandingan tak terkalahkan kami di Premier League berakhir," ujar Owen.

Namun sayangnya, banyak fans yang mencibir Owen. Mereka mempertanyakan apa kontribusi Owen pada Stoke dalam 10 pertandingan tersebut. Owen memang sejauh ini baru bermain empat kali bagi The Potters. Dalam pertandingan semalam pun ia juga absen karena cedera.

"Sudah masuk tahun baru tapi ada sesuatu yang tak berubah. Ada sekitar 100 balasan atas tweet terakhir saya tadi dan berisi hinaan. Kita benar-benar hidup di dunia yang indah," sindir Owen.

Terakhir, Owen pun memposting gambar berupa trofi-trofi yang pernah ia raih di masa lalu. Sepertinya eks punggawa Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United itu tahu benar bagaimana cara membungkam para pengkritiknya.

Owen - European Footballer of the Year 2002

Dalam kesempatan yang sama pula, Owen juga mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri kerjasamanya dengan Umbro. Terhitung sejak akhir tahun lalu, Owen terikat kerjasama dengan apparel Nike.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks