NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 05 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Liverpool: Demi Sturridge, Luis Suarez Bisa Ganti Posisi

Posted: 04 Jan 2013 08:23 AM PST

Sturridge - Liverpool

Liverpool sudah mendatangkan satu pemain di bursa transfer musim dingin kali ini dalam diri Daniel Sturridge. Kedatangan eks pemain Chelsea itu di satu sisi bisa mengatasi masalah di lini depan The Reds. Namun di sisi lain, manajer Brendan Rodgers mungkin harus mengubah posisi main Luis Suarez selama ini demi mengakomodasi kemampuan Sturridge.

Datangnya Sturridge memang bisa membantu Rodgers dalam meramu strategi bagi lini depan Liverpool yang selama ini terlalu bergantung pada Suarez dan Raheem Sterling. Sementara Fabio Borini masih tak kunjung pulih dari cederanya.

Akan tetapi, posisi Suarez yang mapan sebagai striker tunggal menjadi terancam setelah Rodgers menilai bahwa potensi Sturridge akan keluar secara maksimal andai ia dimainkan di posisi Suarez. Itu berarti, wacana untuk mengubah posisi main Suarez pun mengapung.

"Posisi terbaik Daniel adalah sebagai striker tengah. Kami akan tetap menggunakan strategi 4-3-3 karena sumber daya pemain kami mendukung untuk menerapkan pakem tersebut. Kami bisa memainkan satu striker yang didukung dua winger. Posisi satu striker tersebut bisa dimainkan Luis atau Daniel," ujar Rodgers.

"Prinsip dasar dalam penyusunan strategi adalah berdasar pemain yang kamu punya. Saya pikir Daniel akan bagus main sebagai striker tunggal dengan kecepatan yang ia miliki. Untuk kebaikan tim, mungkin Suarez akan mengalami perubahan posisi."

Bukan tanpa dasar Rodgers berkata demikian. Ia melihat Suarez juga memiliki bakat sebagai pengatur serangan dan juga sebagai winger, seperti yang pernah ia lakoni saat di Ajax Amsterdam.

"Kami membutuhkan mereka berdua. Saya telah membicarakan semuanya dengan Luis, bahkan dalam beberapa bulan terakhir. Ketika ia bermain bagi Ajax, ia pernah bermain sebagai 'pemain nomor 10'. Beberapa kali juga ia pernah bermain di posisi sayap kiri."

"Dimanapun Luis bermain, ia akan tetap berbahaya. Ia tetap bisa membuka ruang dan punya banyak kesempatan karena ia adalah seorang pemain top."

Sepanjang musim ini, Suarez telah mencetak total 15 gol di Premier League dengan bermain di posisi striker tunggal. Ia hanya kalah satu gol dari top skor sementara, Robin van Persie.

Sriwijaya FC Vs Persiba Di Buka Band SLANK

Posted: 04 Jan 2013 07:03 AM PST

Slank

Sriwijaya FC akan menjamu Persiba Balikpapan di laga pembuka Indonesian Super League (ISL), Sabtu 5 Januari 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya partai ini juga akan dimeriahkan grup band papan atas Indonesia, SLANK.

Kini pihak panpel Sriwijaya FC sendiri,  sedang menyiapkan tribun selatan stadion Jakabaring Palembang sebagai tempat manggung Bimbim Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin tidak membantah hal tersebut.

Augie mengatakan jika saat pertandingan menghadapi Persiba di laga pembuka, Sriwijaya FC akan menutup dua tribun stadion dari penonton.

Tribun utara sengaja ditutup agar tidak menjadi basis suporter, sementara tribun selatan ditutup untuk tempat manggung SLANK.

"SLANK akan mengawali pertandingan antara Sriwijaya FC dan Persiba. Mereka akan membawakan sekitar 10 lagu. Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC dan menyaksikan konser SLANK, silahkan datang langsung ke Stadion Jakabaring" ungkap Augie, Rabu (2/1/13) seperti yang dilansir Goal.

Dengan hadirnya SLANK dalam laga pembuka ini, diyakini Augie bisa semakin menambah antusias masyarakat Sumsel untuk datang langsung ke Stadion Jakabaring Palembang menyaksikan Sriwijaya FC bertanding.

Menurit laporan MetroTv, Panitia akan mencetak sekitar 23.000 lembar tiket. Tiket sengaja dicetak sebanyak 23.000 lembar agar para penonton bisa lebih nyaman menyaksikan pertandingan tanpa berdesakan.

Kerinduan masyarakat menyaksikan Sriwijaya FC bertanding di kompetisi ISL juga menjadi salah satu faktor cepatnya tiket terjual. Baru hari pertama dibuka, tiket sudah banyak dipesan masyarakat.


Incoming search terms:

Jose Mourinho Buka Peluang ke Liga Uni Emirat Arab

Posted: 04 Jan 2013 06:58 AM PST

Jose Mourinho Buka Peluang ke Liga Uni Emirat Arab

Jose Mourinho meyakini bahwa Liga Uni Emirat Arab adalah salah satu opsi untuk melatih suatu saat nanti. Demikian yang diutarakan oleh Quique Sanchez Flores, pria yang pernah mengantarkan Atletico Madrid meraih gelar ganda Europa League dan Piala Super Eropa pada tahun 2010.

Ketika masa depan Jose Mourinho di Real Madrid masih abu-abu, sebuah cetusan menarik keluar dari Quique Sanchez. Ia yang kini berprofesi sebagai pelatih Al-Ahli (Dubai) mengaku The Special One melirik liga yang kini menjadi tempatnya mencari makan.

"Saya pernah makan siang bersama Mourinho dan agennya, Jorge Mendes (pada rangkaian Globe Soccer Award pekan lalu. Kami berbicara tentang sepakbola dan ia berbicara tentang keadaan yang berbeda di Spanyol. Ia lantas bertanya kepada saja tentang Liga Uni Emirat Arab dan keadaan di sini," kata Quique kepada Sport360.com.

Sang pelatih yang juga pernah menangani Getafe dan Valencia menyatakan, Mou menyebutkan tampil di Liga Uni Emirat Arab adalah hal menarik. Meskipun, bekerja di Eropa adalah alternatif yang lebih baik.

"Dia (Mourinho) menyebutkan bahwa (melatih di Liga Uni Emirat Arab) adalah sebuah opsi. Eropa merupakan alternatif yang lebih baik, tapi berada di sini juga sebuah opsi karena Uni Emirat Arab adalah tempat yang baik, dan (sepakbola di) negara ini ingin berkembang di masa depan," jelasnya.

Masih menurut Quique, Jose Mourinho adalah sosok yang terbuka dalam urusan dunia sepakbola. The Special One juga tertarik dengan beberapa pemain bintang di UEA Pro-League. Mungkin-mungkin saja di masa depan, pelatih yang pernah menangani Chelsea dan Internazionale ini akan beralih ke negara tersebut.

UEA Pro-League sendiri saat ini dihuni oleh beberapa pemain yang cukup familiar di telinga. Misalnya, Asamoah Gyan yang pernah berlaga di Udinese dan Sunderland. Grafite yang pernah menjadi mesin gol Wolfsburg. Atau Giuseppe Mascara yang menjadi pengelana di Serie-A.

Alexandre Pato Akhirnya Resmi Milik Corinthians

Posted: 04 Jan 2013 06:54 AM PST

Alexandre Pato

Alexandre Pato akhirnya menemukan nasibnya di hari-hari awal jendela transfer Januari. Striker timnas Brazil itu mudik dengan menerima pinangan Corinthians.

Nama Corinthians memang sudah digadang-gadang menjadi destinasi berikutnya bagi si 'Bebek'. Dan pada hari Kamis (3/1/13), juara Piala Dunia antar klub itu mengumumkan kesuksesannya membawa pulang Pato lewat situs resminya.

"Selama beberapa hari ke depan Pato akan menjalani tes kesehatan dan menandatangani kontrak empat tahun. Corinthians membeli 100 persen hak ekonomi Pato senilai 15 juta euro (sekitar 189 miliar rupiah)," tulis situs resmi Corinthians.

Pato lebih memilih untuk kembali ke tanah air mengingat dia masih terobsesi untuk masuk skuad utama brazil di Piala Dunia 2014.

Bersama Corinthians, Pato akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 7. Dengan durasi kontrak empat tahun, Pato diharapkan mampu menemukan bentuk permainannya kembali di Corinthians.

Pato sempat menjadi mercusuar bagi penggemar AC Milan. Kedatangan di tahun 2007 mendapat sambutan hangat. Namun problem cedera sering menghalanginya dari performa terbaik. Pato telah mengoleksi 150 pertandingan bersama klub kota mode itu. Sejak kedatangannya pada tahun 2007, Pato telah mengoleksi 63 gol.

Nasib jelas Alexandre Pato ini tidak diikuti dengan kejelasan masa depan rekan sesama Brazilnya, Robinho.

Corinthians merupakan klub Brazil kedua yang dibela oleh Pato. Sebelumnya, striker berusia 23 tahun ini bergabung dengan Internacional dari tahun 2000 hingga 2007. Pato mulai berseragam tim senior Internacional sejak 2006, dengan 10 penampilan dan 6 gol.

Persib Kembali Ke PSSI, Dua Klub ISL Menyusul

Posted: 04 Jan 2013 06:51 AM PST

Indonesian Super League

Persib telah menyatakan kesiapannya untuk mendaftar kembali ke PSSI pimpinan Djohar Arifin. Langkah yang dilakukan Persib ini, ternyata juga akan diikuti dua klub lainnya yang berlaga di Indonesian Super League (ISL).

Sebelumnya Persib melalui Wakil Direktur PT. Persib Bandung Bermartabat, Muhammad Farhan mengatakan kesiapannya untuk kembali ke PSSI.

Namun Persib Bandung mengajukan beberapa pertanyaan sebagai syarat yang harus dijawab PSSI.

Pertanyaan itu adalah alasan tidak diundangnya Persib di Kongres Palangkaraya dan status hukuman yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI pada 2011.

Ketika dimintai konfirmasinya, Halim Mahfudz menuturkan pihaknya akan selalu mendukung langkah para klub ISL yang berkeinginan untuk kembali ke PSSI.

Untuk masalah syarat yang diajukan Persib termasuk soal sanksi dari Komisi Disiplin pada 2011 lalu, PSSI akan memberikan solusi terbaik agar Atep Cs bisa kembali bermain dalam kompetisi yang diakui FIFA.

"Untuk soal status sanksi Persib, nanti kita lihat bagaimana mekanismenya. Pak Ketua Umum (Djohar Arifin Husin) punya hak veto untuk masalah itu. Ini bisa jadi kasus perkasus, karena bisa saja tingkat hukumannya itu macam-macam. Ini semua masih terus kita koordinasikan" ungkap Sekjen PSSI tersebut.

Ketika disinggung apakah ada klub ISL lainnya yang juga mengikuti jejak Persib untuk kembali ke kompetisi resmi PSSI, Halim mengamini hal itu.

Menurut keterangan Halim, kini ada dua klub ISL yang juga dikabarkan akan mengikuti jejak Persib Bandung berencana untuk kembali ke naungan PSSI.

Halim Mahfudz mengatakan jika hingga kini, pihaknya masih melakukan pembicaraan intensif dengan kedua klub tersebut.

Namun Halim masih merahasiakan nama klub tersebut. Dirinya hanya memberikan ciri-ciri bahwa klub itu berasal dari pulau Jawa dan satunya lagi dari luar Jawa.

"Siapa saja belum bisa saya sebut. Pokoknya, satu dari Pulau Jawa dan satu klub lagi berasal dari luar Jawa. Mereka masih melakukan pembicaraan dengan pihak kami" ungkap Halim Mahfudz, Kamis (3/1/2013).

Halim mengatakan kedua klub tersebut mengungkapkan rencananya itu kepada salah satu pengurus PSSI yang mereka kenal.

Selain berbicara secara langsung, kedua klub yang berlaga di ISL itu juga telah mengirimkan surat kepada PSSI.

"Mungkin tidak lama, sekitar awal minggu depan. Sekarang pembicaraan masih berlangsung dengan mereka" tutup Halim.

Chelsea, Rafael Benitez: Fernando Torres Harus Diistirahatkan

Posted: 04 Jan 2013 06:47 AM PST

Pelatih Chelsea, Rafael Benitez memutuskan untuk mengistirahatkan Fernando Torres dalam beberapa pertandingan. Keputusan mengistirahatkan Torres ini bukan karena Benitez kehilangan simpati terhadap mantan pemainnya di Liverpool dulu, melainkan lebih karena kondisi Torres yang kurang fit.

Rafael Benitez tetap menaruh kepercayaan di pundak Torres. Ia tetap memujinya sebagai pemain dengan kelas dunia. Bila ia ingin mengistirahatkan, hanya karena Torres mengalami masalah perihal kebugaran.

Indikasi ini sudah terlihat saat Chelsea dikalahkan QPR dengan skor 0-1. Torres terlihat tampil kurang maksimal. Oleh karenanya, mengistirahatkan Torres dalam dua pertandingan ke depan menjadi langkah bijak untuk karir sang pemain.

"Fernando adalah satu dari beberapa pemain yang butuh istirahat. Dua atau tiga pemain kami telah melakoni terlalu banyak laga beberapa pekan dan bulan terakhir ini," tegas Benitez sebagaimana dilansir Sky Sports. Lanjutnya, "Itu dapat dilihat saat melawan QPR. Beberapa dari mereka tidak bisa mencapai level permainan yang kami harapkan."

Krisis pemain depan membuat Torres rajin menempati starting line up Chelsea. Ia sudah bermain 33 kali sepanjang musim ini di berbagai kompetisi.

Akhir pekan ini, Chelsea akan menghadapi Southampton dalam gelaran Piala FA akhir pekan ini (05/01/13). Sementara itu, Benitez tidak mau memikirkan terlalu panjang peluangnya meraih posisi puncak klasemen Liga Inggris 2012/2013.

"Saya belum khawatir tentang tabel liga, saya hanya berbicara tentang satu pertandingan pada satu kesempatan," aku pelatih asal Spanyol itu. "Jika Anda tidak bisa memenangkan pertandingan Anda akan lebih sulit tetapi prioritas adalah untuk berpikir tentang pertandingan berikutnya dan memberikan keyakinan kepada pemain."

Man City: Roberto Mancini dan Mario Balotelli Berkelahi!

Posted: 04 Jan 2013 06:44 AM PST

Mario-Roberto

Situasi panas terjadi di Carrington, markas latihan Manchester City, hari ini. Manajer Roberto Mancini terlibat perkelahian secara langsung dengan Mario Balotelli dalam sesi latihan jelang persiapan tim melawan Watford di FA Cup.

Perkelahian itu bermula saat Balo melakukan tekel telat yang membahayakan keselamatan Scott Sinclair. Mancini pun langsung naik pitam melihat apa yang dilakukan anak buahnya sejak masih di Inter Milan itu.

Mancini diberitakan berlari ke arah Balo, menarik tangannya, dan coba menjatuhkan pemain bengal itu. Namun usaha Mancini gagal karena Balo melakukan perlawanan. Keduanya akhirnya dilerai oleh staf pelatih lainnya.

"Mancini berlari ke arah Mario, coba meraih tangan Mario dengan maksud untuk menjatuhkannya. Namun Mario sepertinya terlalu kuat dan usaha Mancini gagal," ujar seorang saksi mata.

"Lalu, semua staf pelatih coba melerai keduanya. Namun Mancini seperti masih tak terima dan mencoba memberi Mario pelajaran lagi."

Roberto-Mario

Setelah kejadian itu, Balo terlihat pergi dengan mobil Bentley miliknya. Kejadian itu tentu semakin memburamkan masa depan Balo di The Citizens.

Musim lalu, saat Balo mendapat kartu merah di laga lawan Arsenal, Mancini pernah berujar bahwa masa depan Balo di City telah berakhir. Tapi pada akhirnya, Mancini masih memberi kesempatan pada pemain berusia 22 tahun itu.

Dan mungkin saja, rasa jengkel Mancini pada Balo kali ini sudah tak dapat ditoleransi lagi. Sesuatu yang membuat pintu keluar dari Etihad semakin terbuka lebar bagi Balo.

Arema: Manajemen Bawa Pemain TC Ke Batu Malang

Posted: 04 Jan 2013 06:41 AM PST

Manajemen Arema kini melakukan serangkaian pemusatan latihan ringan, sembari melakukan refreshing untuk menaikkan moral para pemain. Lokasi yang menjadi tujuan Singo Edan yakni di Kusuma Agrowisata, Batu Malang.

Rencananya TC dimulai pada Rabu (2/1/13) dan akan berakhir pada Minggu 6 Januari 2013.

Fokus yang dilakukan oleh tim pelatih adalah menaikkan mental para pemain yang tampil tidak terlalu bagus di pramusim.

Ketika dimintai konfirmasinya, general manager Arema Cronous Ruddy Widodo tidak membantah hal tersebut.

Ruddy juga mengatakan jika pada TC kali ini, Arema telah kedatangan satu pemain lagi yakni Kim Sung-Yeon dari Korea.

"Adanya beberapa pemain baru yang bergabung di Arema, dan sekarang perlahan mereka mulai mengerti tentang iklim sepakbola gaya malangan"

"Suporter dan tim menjadi satu kesatuan, jika bermain jelek mereka akan dikritik" ungkap Ruddy Widodo seperti yang dilansir Goal.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Rahmad Darmawan juga mengatakan hal yang serupa.

Diharapkan ketika melakoni TC ini, faktor nonteknis sebelum pertandingan yaitu mental para pemain sudah bagus.

Rahmad Darmawan juga berharap hasil buruk pramusim segera dilupakan dan Arema siap bangkit menyongsong ISL.

"Saya dan para pemain sudah banyak ambil pelajaran, semoga TC ini membuat kondisi para pemain lebih bugar dan lebih siap berkompetisi" ungkap Rahmad Darmawan.

Berkaitan dengan satu nama baru di kubu Arema, Kim yang baru bergabung telah menunjukan performa dan adaptasi yang baik.

Arema memang membutuhkan seorang playmaker yang pandai mengatur permainan. Sisa slot satu asing Asia coba dimanfaatkan.

Nama Kim Sung-Yeon akhirnya dipilih meski dia harus dites di Arema dulu hingga Senin (7/1/13).

The Jakmania Demo Di Depan Manajemen Persija

Posted: 04 Jan 2013 06:37 AM PST

Suporter The Jakmania melakukan demonstrasi di depan kantor manajemen Persija, Kamis 3 Januari 2013. Hal ini sebagai wujud protes The Jak, akibat kinerja manajemen yang dinilai gagal mengomandoi para pemain Persija.

Dalam demonstrasi yang dilakukan oleh ratusan The Jakmania itu, mereka menutut agar manajemen melakukan pelunasan terhadap hak pemain yang selama ini tertunda.

Ketika dimintai kofirmasinya, Ketua Umum Persija Jakarta Feri Paulus mengaku pihaknya memang belum mampu melunasi gaji para pemain Persija.

Tunggakan gaji para pemain tersebut salah satu alasannya, karena beberapa sponsor Macan Kemayoran saat ini telah menarik diri.

"Kita memang belum bisa melunasi gaji mereka. Karena perlu diketahui kita menerima pemasukan dari tiket cuma Rp 4,2 miliar, sedangkan penyelenggaraan membutuhkan biaya lebih dari Rp 8 miliar. Jadi tidak cukup biaya kita" ungkap Feri, Kamis (3/1/2013).

Feri mengungkapkan saat ini manajemen Persija memiliki total utang sebesar Rp 8 miliar untuk pelaksanaan mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL). Untuk pemain sendiri, Macan Kemayoran masih menunggak biaya sebesar Rp 3,7 miliar.

"Intinya Persija tidak akan bisa seperti kemarin. Harus ada rasionalisasi atau penurunan gaji. Yang belum sepakat Ismed Soyfan dan Bambang Pamungkas. Tapi, kita sudah sampaikan kemampuan kita seperti ini" jelas Feri.

Konon karena masalah finansial ini, Persija diboikot sejumlah pemain intinya diantaranya Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan.

Selain Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, delapan pemain utama Persija yakni Amarzukih, Leo Saputra, Ramdhani Lestaluhu, Andritany Ardhiyasa, Rahmad Affandi, Johan Juansyah, AA Ngurah Wahyu, dan Galih Sudaryono pun melakukan hal yang sama.

Feri menambahkan pihaknya sudah membicarakan kelanjutan kontrak dengan delapan pemain yang gajinya belum dibayar.

Namun khusus untuk Bepe dan Ismed, hingga saat ini belum ingin membicarakan kontrak sebelum masalah pelunasan gaji tersebut diselesaikan.

"Semuanya sudah diupayakan. Tetapi Bepe dan Ismed minta dilunasi dulu. Namun, kita tidak mampu" tambah Feri seperti yang dilansir Kompas.

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia

Posted: 04 Jan 2013 06:34 AM PST

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia 2

Neymar menjadi pemain yang paling ditunggu-tunggu gebrakannya setiap kali bursa transfer dibuka. Apalagi dua klub raksasa dunia, Real Madrid dan Barcelona, dijagokan beradu cepat memburu tanda tangan masa depan Brazil. Pedro Rodriguez, penyerang Barca menyiratkan, Neymar yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia layak berseragam Barca, tim terbaik dunia. Selain membahas Neymar, Pedro juga mengupas harapannya agar Tito Vilanova bisa menangani Barca di Derbi Barceloni melawan Espanyol.

"Kami yakin ia (Neymar) bisa datang ke sini (Barca). Kami tidak tahu apakah ia mampu beradaptasi. Yang kami tahu, dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan layak berada di tim terbaik dunia," sebut Pedrito.

Pedro juga berbicara seputar jarak 16 angka dari Real Madrid dan 9 poin dari Atletico. Ia berjanji Barca akan terus berjuang untuk mempertahankan jarak karena memiliki ambisi yang sama sepanjang waktu: merebut gelar.

"Liga (Spanyol) terlihat baik bagi kami pada saat ini karena jarak yang tercipta. Kami akan berjuang agar jarak tak terpangkas. Dengan demikian kami yang akan memenangi gelar. Tim ini terus bergerak dengan ambisi yang sama seperti biasa."

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia

Mengenai Tito Vilanova yang telah pulih dan kemungkinan bisa berada di bench dalam pertandingan melawan Espanyol, Pedro berharap sang pelatih mampu melakukan hal tersebut. Meskipun, semua kembali ke kesehatan Tito sendiri.

"Dia (Tito) sangat bersemangat untuk kembali. Dia sangat kuat, telah memimpin latihan tim, dan ini adalah kabar terbaik yang paling mungkin kami dapatkan. Saya berharap ia berada di bench pada Minggu (pertandingan melawan Espanyol) dan keberadaannya penting bagi kami. Tapi, hal terpenting untuk Tito ada kesehatannya."

Espanyol saat ini tengah terpuruk di papan bawah. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan kebangkitan. Termasuk ketika menahan Real Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu. Maka dari itu, Pedro tak bisa memandang remeh rival Barca ini.

"Derby selalu menarik. Meskipun mereka tengah terpuruk di liga, Espanyol adalah lawan tangguh untuk ditaklukkan," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks