NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 06 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


PSSI Tambahkan Daftar Pemain Timnas Indonesia Jadi 51 Nama

Posted: 05 Jan 2013 07:57 AM PST

Timnas Indonesia

PSSI sebelumnya telah merilis 43 nama pemain yang diproyeksikan ikut seleksi Timnas Indonesia untuk Pra Piala Asia 2015. Namun pada Jumat 4 Januari 2013, PSSI menambahkan menjadi total 51 nama pemain yang akhirnya dipanggil. Siapa sajakah mereka?

Pemusatan latihan Timnas Indonesia untuk babak Kualifikasi Piala Asia 2015, sedianya akan mulai dilakukan pada 7 Januari 2013.

Jelang bergulirnya pemusatan latihan tersebut, PSSI sendiri kini merevisi daftar nama pemain yang akan dipanggil.

Dalam daftar terbaru yang dirilis pada Jumat (4/1/13), PSSI kini melampirkan 51 nama pemain. Dalam daftar tersebut, paling tidak terdapat sembilan nama baru.

Kesembilan pemain itu adalah Busari (Persiba Bantul), Amandus Weubun (PSBS Biak), Ayup Kambuaya (PSBS Biak), Jailani Sibi (Persidafon), Ronal Setmop (Persidafon), Yorgen Wayega (PON Papua), Fasco Manibor (Persipura U-22), Virga, dan Slamet Nurcahyo (Persiba Bantul).

Sementara itu satu pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar 43 nama pemain, Legimin Raharjo kini tidak disertakan. Berikut rilis terbaru PSSI terkait daftar pemain

Endra PrasetyaWahyu Tri NugrohoDeny MarcelI Made WirawanYoga PratamaWahyu WijiastantoHandi RamdhanFachruddin Wahyu AryantoNovan Setya SasongkoRaphael MaitimoVictor IgbonefoM. RobyZulkifli SyukurM. RidwanIrfan RadityaEldjo IbaRicardo SalampessyKetut MahendraSyaiful Indra CahyaAgus NovaTaufiqVendry MofuRasyid Assyahid BakriAndik VermansahOktovianus ManianiEgi MelgiansyahAtepAhmad BustomiHendra Adi BayauwImmanuel WanggaiBoaz SolossaIrfan BachdimSamsul Arif MunipRachmat Syamsuddin LeoBambang PamungkasTantanGreg NwokoloPatrich WanggaiIan KabesFerinando PahabolAgung SupriyantoLukas MandowenBusariAmandus WeubunAyup KambuayaJailani SibiRonal SetmopYorgen WayegaFasco ManiborVirgaSlamet Nurcahyo

Atletico Madrid Beri Peluang untuk Teerasil Dangda, Penyerang Thailand

Posted: 05 Jan 2013 07:52 AM PST

Atletico Madrid Beri Peluang untuk Teerasil Dangda, Penyerang Thailand

Di Asia Tenggara, siapa yang tidak mengenal sosok Teerasil Dangda? Pada Piala AFF 2012 lalu, ia sukses membawa negaranya, Thailand melaju ke final. Dan kini, sang penyerang berusia 24 tahun diberi kesempatan untuk bergabung dengan Atletico Madrid dengan status trial. Top skor AFF Cup 2012 akan menjalani latihan selama dua minggu. Dan ada kemungkinan berada lebih lama lagi di Spanyol.

Teerasil Dangda pernah bergabung ke Manchester City ketika Thaksin Sihnawatra masih menguasai klub Inggris tersebut. Karena rendahnya ranking FIFA milik Thailand, penyerang yang kala itu berusia 19 tahun, kesulitan memperoleh izin kerja. Ia pun cuma bertahan sesaat —menjalani masa pinjaman di klub Swiss, Grasshoper— sebelum dilepas City yang berganti pemilik pada Oktober 2008.

Dasarnya berlian, kembali ke Liga Thailand, Teerasil Dangda kembali mengilap. Terakhir, ia mengantar Muangthong United untuk menjuarai TPL (Thailand Premier League) 2012. Menyabet gelar pemain terbaik kompetisi teratas di negerinya, berikut gelar top skor. Tak hanya itu, di AFF Cup 2012 kemarin, Dangda pun meraih sepatu emas. Sayang, Thailand mesti menjadi runner-up setelah takluk dari Singapura.

Kini, kesempatan untuk berdekatan dengan klub Eropa datang kembali. Atletico Madrid yang memang terikat kerjasama dengan Muangthong, membawanya ke Spanyol. Dangda akan menjalani latihan selama dua pekan di klub yang dibesut Diego Simeone ini.

Atletico sendiri, memang menjalin kerjasama dengan beberapa tim di dunia. Akhir tahun 2012, mereka memboyong Jalil Anibaba dan Austin Berry, dua pemain Chichago Fire, untuk berlatih bersama tim B Rojiblancos. Namun, Dangda yang bisa dikatakan menjadi salah satu pemain paling bersinar di Thailand, berada dalam kasus berbeda.

Penyerang maut yang akan tiba pekan depan, akan menjalani latihan bersama tim pertama dan kedua Atleti sehingga para pelatih bisa secara total mengevaluasinya.

Meskipun fans Atletico dan publik Spanyol menanggapi dingin seputar kehadiran Dangda di klub Madrid, dan menilai ini hanya strategi pasar semata, setidaknya ada kesempatan Dangda untuk 'unjuk gigi' dalam latihannya di tanah Spanyol.

Pelita Bandung Raya Vs Barito Putra 1-1: Hasil ISL 2013

Posted: 05 Jan 2013 07:47 AM PST

Indonesian Super League

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Sabtu 5 januari 2013 antara Pelita Bandung Raya Vs Barito Putra, berakhir imbang 1-1. Dengan hasil ini, kedua tim sama-sama meraih poin 1.

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, Pelita Bandung Raya gagal memetik poin penuh di laga perdana ISL menghadapi Barito Putra.

Babak pertama, pertandingan lebih banyak dikuasai oleh Barito. Tim berjuluk Bakantan Hamuk itu sering melancarkan tekanan, namun masih belum bisa menciptakan gol.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 0-0 tetap bertahan menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, tuan rumah PBR bermain lebih terbuka. Alhasil tuan rumah berhasil unggul lebih dulu pada menit ke 51.

Tendangan bebas Nemanja Obric diterima dengan baik oleh Dane Milovanovic. Gelandang asal Australia ini berhasil menciptakan gol lewat tandukannya.

Tertinggal 1 gol, Barito Putra coba tampil lebih menyerang. Pada menit ke 69, pemain pengganti Nehemia Solossa nyaris saja membobol gawang tuan rumah.

Memanfaatkan kelengahan bek Pelita Bandung Raya, tendangan Nehemia masih menyamping di samping gawang tuan rumah.

Barito akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 71. Berawal dari umpan silang, Djibril Coulibaly lepas dari kawalan bek PBR.

Dengan tenang, Djibril menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Tema Mursadat. Skor pun berubah mejadi imbang 1-1.

Sayangnya hingga peluit panjang dibunyikan wasit, kedua tim sama-sama tidak mampu mencetak gol kembali. Skor imbang 1-1 menutup laga sore hari ini.

Susunan Pemain

Pelita Bandung Raya: Tema Mursadat, Riyandi Ramadhana (Edi Hafid 87′), Mijo Dadic, Nova Arianto, Jajang, Dane Milovanovic, Rendi Saputra, Asep Ato, Eka Ramdani, Nemanja Obric (Adi Sulistya 90′), Gaston Castano.Barito Putra: Dian Agus, Fathur Rahman, Guntur Ariyadi,     Henry Njombi Elad, Agus Cima, Amirul Mukminin, Sackie Teah Dou, Mekan Nasyrov, Dedi Hartono, Yongki Aribowo (Nehemia Solossa 63′), Djibril Coulibaly.

Andrea Stramaccioni: Inter Milan Selevel di Atas Juventus

Posted: 05 Jan 2013 07:43 AM PST

Inter-vs-Partizan-1-0

Juventus masih kokoh di puncak klasemen, namun Andrea Stramaccioni punya pendapat lain tentang kualitas Inter Milan. Tim asal kota Milan ini boleh dibilang kalah dalam hal klasemen Liga Italia Serie A, namun secara kualitas, Inter Milan lebih unggul dibanding anak asuhan Antonio Conte. Apa pasal?

Jelang Liga Italia Serie A pekan ke-19 yang akan bergulir nanti malam, Juventus masih mempunyai gap sembilan point dengan Inter Milan yang menduduki posisi keempat dengan 35 point. Namun bukan berapa point yang dikumpulkan Juve atau Inter yang menjadi patokan Stramaccioni. Pelatih muda ini maish ingat, bagaimana klubnya mampu mempecundangi tim sekota AC Milan dan merobohkan catatan rekor tak terkalahkan Juventus.

So, apa pujian untuk tim yang sudah mengalahkan dua tim kuat di Serie A? Stramaccioni beranggapan bahwa Inter sebenarnya punya kualitas yang melebihi klub-klub lain.

"Saya melihat kembali pada kemenangan derby terakhir itu. Dan saat melawan Juventus kami menunjukkan bahwa tim ini memiliki kualitas secara teknis dan taktis," katanya kepada Inter Channel.

"(Yuto) Nagatomo mendapat kartu merah, dan permainan bisa berubah pada saat itu, tapi kami mengeluarkan sesuatu yang ekstra yang tidak bisa benar-benar dijelaskan," sambungnya.

Atas dasar dua kemenangan hebat di atas, Stramaccioni tetap menjaga asa untuk bersaing di ajang Serie A musim ini. Toh, sekalipun berada di posisi keempat selisih Inter hanya tertinggal satu point dari Lazio yang menempati posisi kedua.

Sriwijaya FC Vs Persiba: Prediksi ISL 2013

Posted: 05 Jan 2013 07:40 AM PST

Jadwal pertandingan pembuka Indonesian Super League (ISL) Sabtu 5 Januari 2013, akan berhadapan Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 18.35 WIB.

Bermain di Stadion Gelora Jakabaring Palembang malam nanti, Sriwijaya FC dan Persiba akan menjadi partai pembuka ISL.

Meski Sriwijaya FC telah ditinggal beberapa pemain bintang yang berhasil mempersembahkan juara ISL musim lalu, namun Kas Hartadi mampu membangkitkan mental juara untuk meraih piala Inter Island Cup (IIC) 2012.

Kas Hartadi telah memberikan sejumlah instruksi kepada anak asuhnya untuk diterjemahkan di lapangan, menghadapi Persiba malam nanti.

Para pemain Sriwijaya FC harus bermain lebih sabar dan konsentrasi selama 90 menit berjalan.

Pasalnya Persiba Balikpapan sebagai lawan, pada musim ini memiliki kekuatan yang belum terpantau.

Di lain pihak pelatih kepala Persiba Balikpapan, Herry Kiswanto menuturkan dirinya telah mengetahui bagaimana kekuatan Sriwijaya musim ini.

Penampilan Sriwijaya FC di turnamen IIC 2012 kemarin, setidaknya bisa menjadi cerminan kekuatan Laskar Wong Kito di musim ini.

Head to Head Sriwijaya FC vs Persiba

01 Jun 2012 : Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC 2-3 (ISL)15 Jan 2012 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 2-1 (ISL)05 Jun 2011 : Persiba Balikpapan vs Sriwijaya FC 0-1 (ISL)21 Okt 2010 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 2-1 (ISL)30 Mei 2010 : Sriwijaya FC vs Persiba Balikpapan 3-3 (ISL

Lima Pertandingan Terakhir Sriwijaya FC

Lima Pertandingan Terakhir Persiba Balikpapan

Persib: Kedatangan Van Dijk Menarik Minat Sponsor

Posted: 05 Jan 2013 07:35 AM PST

Sergio Van Dijk

Persib Bandung sepertinya belum puas dengan beberapa sponsor yang telah mereka gandeng untuk melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Kini satu nama perusahaan lagi, Indosat siap digandeng untuk mendukung Atep Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan membenarkan hal tersebut.

Farhan juga menambahkan bahwa saat ini antara Persib dengan Indosat masih dalam taraf negoisasi.

"Dengan Indosat masih belum pasti karena sampai saat ini masih negosiasi pembahasan kepastian mensponsori Persib" ungkap Muhammad Fahan, Jumat (4/1/2013).

Di samping Indosat, Farhan juga sempat menjelaskan akan ada tambahan satu sponsor lagi. Namun Farhan sendiri enggan menyebutkan perusahaan tersebut.

"Untuk yang satu itu, sama masih dalam pembahasan. Satu sponsor itu dari perusahaan BUMN, tapi sepertinya peluangnya kecil untuk bisa mensponsori Persib" tambah Farhan seperti yang dilansir Tribunnews.

Farhan juga membocorkan bahwa kedatangan Van Dijk ke Persib ternyata mampu menarik minat beberapa sponsor.

Beberapa sponsor lain siap bergabung dengan Persib, namun sponsor tersebut masih menunggu sekaligus akan mendanai kepindahan Sergio van Dijk.

"Iya, ada juga beberapa sponsor. Tapi kalau itu sponsor yang akan mendanai Sergio ke Persib. Mereka masih wait and see" tutup Farhan.

Seperti yang diketahui bersama, Persib dengan Van Dijk memang tidak menunggu beberapa kesepakatan lagi.

Setelah kesepakatan itu menemui hasil, maka striker berdarah Belanda tersebut akan berseragam Persib di musim ini.

Real Zaragoza vs Real Betis 1-2: Hasil Liga Spanyol

Posted: 05 Jan 2013 07:30 AM PST

Real Zaragoza vs Real Betis 1-2 Hasil Liga Spanyol

Real Betis belum mau menyerah untuk berangkat ke Liga Champions musim depan. Dalam pertandingan pertama setelah libur musim dingin, pasukan Pepe Mel sukses meraih kemenangan dalam hasil pertandingan Zaragoza vs Real Betis skor 1-2. Tim tamu unggul 0-2 dahulu melalui Ruben Castro dan Jorge Molina. Sebelum, Paco Montanes menipiskan skor Betis vs Zaragoza. Hasil Liga Spanyol ini membuat Betis saat ini memperoleh nilai yang sama dengan Malaga yang duduk di peringkat empat.

Dua klub yang berhadapan di La Romareda, memutarbalikkan takdir yang menimpa mereka akhir tahun lalu. Di pertandingan penutupan tahun 2012, Zaragoza secara mengejutkan menekuk Athletic Bilbao 0-2, sementara Betis dibekap oleh tim lemah Mallorca 1-2. Namun, cerita kali ini lain.

Setelah sempat bertarung tanpa menghasilkan ancaman apa pun di menit-menit awal, Zaragoza yang ingin menyodok ke papan tengah, mulai membuka asa dengan mengandalkan penyerang mereka, Helder Postiga. Betis tak tinggal diam. Mereka juga menebar ancaman. Banyak tembakan yang melesat dan tiada yang mendarat ke sasaran hingga tibalah ujung babak pertama.

Menerima umpan dari Joel Campbell, Ruben Castro yang menyisir sisi kanan pertahanan lawan, menempatkan bola ke tengah gawang, sesuatu yang tak terjangkau oleh Roberto Jimenez yang kehilangan beknya. 0-1 di menit 44, dan berlanjut sebuah gol tambahan dari tim tamu di awal babak kedua.

Jorge Molina yang memanfaatkan kecerobohan umpan bek Zaragoza, Alvaro Gonzalez, berlari dan berlari sebelum melesakkan bola ke sudut kanan gawang Roberto. 0-2 dan semakin sulitlah bagi Zaragoza menghibur sekitar 17000 penonton yang hadir di La Romareda.

Setelah sekian kali melepaskan percobaan, rasa penasaran anak asuh Manolo Jimenez baru dibayar di menit 77. Menerima umpan Helder Postiga, Paco Montanes membidik sudut bawah gawang Adrian untuk memperkecil kekalahan. Harapan kembali hadir. Tapi hingga ujung pertandingan, skor tak terkejar.

Alvaro menambah mimpi buruknya semalam dengan kartu merah yang didapatkannya di menit 94. Satu yang penting bagi Pepe Mel, timnya masih setangguh awal kompetisi.

Zaragoza (4-2-3-1): Roberto; Sapunaru (Ortí '74), Loovens, Alvaro, Abraham; Apoño, Movilla; Edu Oriol (Zuculini '62), Víctor (Javi Alamo '84), Montañés; Postiga.

Betis (4-2-3-1): Adrián; Chica, Amaya, Mario, Nacho; Beñat (Rubén Pérez '79), Cañas; Campbell, Salva Sevilla (Pozuelo '72), Nosa (Jorge Molina '53); y Rubén Castro.

Gol: 0 – 1 Rubén Castro '44; 0-2 Jorge Molina '58; 1-2  Paco Montañés 77′

Persija: Bambang Pamungkas Cs Dukung Dari Bangku Penonton

Posted: 05 Jan 2013 07:25 AM PST

Persija Jakarta akan segera melakoni partai perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Lantas apakah penampilan Persija kali ini juga akan diperkuat beberapa pemain senior mereka?

Sepertinya dalam partai perdana itu, Persija konon tidak bisa menurunkan beberapa pemain senior mereka.

Pasalnya penolakan sepuluh pemain untuk bergabung dengan Persija, dijelaskan Bambang Pamungkas.

Beberapa pemain senior tersebut menolak untuk bermain lantaran gaji yang belum dilunasi oleh pihak manajemen Persija.

Soal kecintaan dan kesetian pada Persija, Bepe menjamin jika dirinya dan sembilan pemain lain masih memilikinya hingga saat ini.

"Salah satu yang ingin saya sampaikan, 10 pemain yang tidak terdaftar di Persija sebenarnya masih ingin bermain di Persija. Sebagai bukti, tidak ada satupun dari kami yang ingin pindah walaupun banyak tawaran, baik dari klub IPL maupun ISL" ungkap Bambang Pamungkas, Jumat (4/1/13).

"Jadi, saya jelaskan bahwa sampai detik ini tidak ada yang menerima pinangan dari klub lain. Itu artinya kami sangat berharap masih bisa bermain di Persija, walau dua hari lagi liga dimulai. Itu wujud kecintaan kami kepada Persija" tegasnya.

Bepe pun menambahkan sebagai bentuk kecintaan dan kesetiaan, dirinya dan sembilan pemain lain akan tetap memberi dukungan kepada Persija.

"Kami sepakat untuk tidak bermain, namun kami juga telah sepakat untuk datang dan menonton Persija. Kami akan tetap dukung Persija. Permasalahan ini bukan antara kami dengan Persija, tapi dengan manajemen"

Caranya, ia bersama sembilan pemain lain siap hadir ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

"Tapi, di sisi lain ada kewajiban yang harus dijalankan dan sebagai seorang kapten saya wajib memperjuangkan hak rekan-rekan, baik yang diperpanjang atau tidak diperpanjang"

"Jadi ada dua hal yang harus dipisahkan. Persija launching harus kami dukung, begitu juga ketika Persija bermain" tegas Bambang Pamungkas seperti yang dilansir Bola.

Liga Inggris: West Ham Pinjam Chamakh, Tottenham Gaet Lewis Holtby

Posted: 05 Jan 2013 07:22 AM PST

Marouane Chamakh

West Ham United menjadi klub yang paling sibuk dalam bursa transfer musim dingin 2013 sejauh ini. Setelah mendapatkan Joe Cole dari Liverpool dan Sean Maguirre dari Waterford United, The Hammers secara resmi mendapatkan penyerang Arsenal, Marouane Chamakh, dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Bergabung dengan The Gunners sejak tahun 2010, Chamakh hanya mendapat kesempatan main di awal kariernya disana saat Robin van Persie cedera. Ketika RvP sembuh, Chamakh otomatis harus "turun kasta" ke bangku cadangan.

Musim ini, kedatangan Olivier Giroud dan mulai dimainkannya Theo Walcott sebagai penyerang tengah makin akrab dengan bench. Maka, tak heran jika Chamakh cukup antusias dengan kepindahannya ke Upton Park.

"Saya sangat bahagia berada disini. Saya ingin bermain dan memberi yang terbaik pada tim. Saya tak ingin membuang waktu lagi disini dan ingin memberi kontribusi nyata bagi tim," ujarnya.

"Di Arsenal, saya jarang dapat kesempatan karena mereka hanya memakai pola satu striker. Tapi saya tahu saya adalah striker hebat dan berharap bisa melakukan hal yang lebih bersama West Ham."

Lewis Holtby

Sementara itu, Tottenham Hotspur juga memastikan diri telah memenangkan persaingan untuk mendaratkan bakat muda Jerman yang bermain di Schalke 04, Lewis Holtby. Pemain 22 tahun itu sebelumnya juga menjadi banyak incaran klub top Eropa, salah satunya Arsenal.

Namun, Holtby tak akan bergabung dengan Gareth Bale dkk bulan ini, melainkan pada musim panas nanti kala kontraknya di Schalke habis.

Kabar dari klub lain, Queens Park Rangers dapat mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengikat Tal Ben Haim hingga akhir musim. Bek yang pernah main bareng Bolton Wanderers, Chelsea, Manchester City, dan Portsmouth itu akan menambah opsi bagi Harry Redknapp untuk memperbaiki lini belakang timnya.

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

Posted: 05 Jan 2013 07:17 AM PST

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat ini tak menjadi target pembelian PSG. Demikian yang ditegaskan langsung oleh presiden klub kaya Prancis tersebut, Nasser Al-Khelaifi. Pernyataan ini sekaligus 'membantah' ucapan Saud bin Abdulrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG yang mengaku CR7 dan The Special One termasuk dalam daftar orang-orang yang hendak direkrut PSG demi menaklukkan Eropa.

Rumor yang berkembang seputar kemungkinan hijrahnya Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dalam satu paket dari Real Madrid pada akhir musim ini, dipastikan tetaplah sebuah rumor semata. Nasser Al-Khelaifi menjelaskan bahwa andai pun klubnya, PSG, tertarik untuk merekrut duo Portugal itu ke Parc de Princes, maka pihak pertama yang mengetahui hal ini adalah Real Madrid, sebagai klub yang terikat kontrak profesional dengan keduanya.

"Saya pikir Jose Mourinho sudah menegaskan situasinya bersama Real Madrid. Ia berkata bahwa ia ia akan meninggalkan Madrid setelah memenangi Liga Champions. Kami saat ini memiliki Carlo Ancelotti, dan saya mempercayainya sepenuhnya," tegas Al-Khelaifi.

Ucapan sang presiden PSG ini menunjukkan dukungannya kepada Ancelotti. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea memang mengaku bahwa klub ada di belakangnya. Lagipula sejauh ini, Carlo Ancelotti juga sukses membuat PSG memuncaki klasemen Liga Prancis dengan keunggulan selisih gol atas Olympique Lyonnais dan Marseille.

Tentang Cristiano Ronaldo, Nasser Al-Khelaifi juga berkata serupa.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid dan saya memiliki respek yang tinggi terhadap presiden klub (Florentino Perez). Jika PSG tertarik dengan Cristiano, saya akan berbicara dengan Florentino dan berbicara dengan klub secara langsung (tidak melalui perantaraan rumor yang disebarkan media)," jelas sang presiden.

Sebelumnya, Saud bin Abdurrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG, Tamim bin Hamad bin Khalifah Al-Thani, memang sempat menjawab "Ya" ketika ditanya, apakah duo Portugal yang berada di Real Madrid menjadi target klub Prancis tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks