NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 07 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Sriwijaya FC Nobatkan Band Slank Jadi Warga Kehormatan

Posted: 06 Jan 2013 08:20 AM PST

kaka slank

Sriwijaya FC telah melakoni partai perdana Indonesian Super League (ISL), Sabtu 5 Januari 2013 kemarin. Dalam partai perdana itu, Laskar Wong Kito bermain Imbang 1-1 melawan tamunya Persiba Balikpapan.

Namun ada hal yang menarik sebelum partai perdana itu digelar. Pasalnya Grup Band Rock Indonesia, Slank dinobatkan menjadi warga kehormatan Sriwijaya FC di sela-sela penampilan mereka pada acara pembukaan ISL.

Salah satu personil Slank, Kaka juga mengucapkan terima kasih bagi seluruh elemen Sriwijaya FC.

Selain itu Kaka juga mendoakan semoga Sriwijaya FC bisa berprestasi menyamai musim sebelumnya.

"Semoga Sriwijaya FC jadi juara lagi. Semoga bermain fair play dan menjadi tuan rumah yang baik. Tamu juga bermain baik" ungkap Kaka.

Lagu Bang-bang Tut menjadi tembang pertama Slank, yang menyapa ribuan fans Sriwijaya FC yang telah tiba sejak pukul 16.00.

Setelah itu Slank membawakan lagu I Miss U But I Hate U, Thats all dan Tong Kosong.

Sebagai bentuk kecintaan kepada sepak bola Indonesia, grup band legendaris Indonesia ini membawakan lagu dengan judul Bola.

Sementara itu para penonton mulai berdatangan ke Stadion Gelora Sriwijaya di Jakabaring sejak pukul 16.00 WIB.

Tak ada keributan, petugas juga masih menyediakan tiket yang kemarin tidak menjual untuk tribun Utara dan Selatan.

Suasana di dalam stadion juga terlihat berbeda dibandingkan biasanya. Warna kuning yang menjadi ciri khas seragam Sriwijaya FC tak banyak terlihat.

Hanya ada beberapa orang yang memakai seragam, selebihnya menggunakan pakaian bebas. Ini adalah dampak dibekukannya suporter Sriwijaya FC hingga waktu yang tidak ditentukan.

Hasil PSPS Vs Mitra Kukar 0-1 ISL 2013

Posted: 06 Jan 2013 08:17 AM PST

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Minggu 6 Januari 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Mitra Kukar, berakhir dengan skor tipis 0-1 untuk tim tamu. Satu-satunya gol bagi Mitra Kukar dicetak oleh Jajang Mulyana, di menit ke 59.

Bertanding di Stadion Kuantan Sport Center Pekanbaru, kedua tim sama-sama bermain cepat sejak awal babak pertama.

PSPS Pekanbaru langsung mengancam gawang Mitra Kukar lewat tendangan Rohit Chan pada menit ke-9, sayang bola masih mampu ditepis kiper Syamsidar.

Pada menit ke-14, PSPS kembali menebar ancaman di depan gawang tim tamu lewat penetrasi Ndiaye Pape Lityr.

Namun Pape Lityr yang berdiri bebas menyambut umpan terobosan Lee Shou Hyoung, tendangannya masih melebar dari gawang Mitra Kukar.

Di pertengahan babak pertama, Mitra Kukar mulai menemukan bentuk permainannya.

Menit ke-37,  Arif Suyono berhasil melepaskan tendangan keras ke arah gawang PSPS. Beruntung kiper Susanto sigap menepis bola.

Satu menit kemudian tandukan Esteban Jose Hireira sempat mengancam pertahanan tuan rumah. Sayang bola masih melambung di atas mistar gawang PSPS.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 bertahan menutup laga di paruh pertama.

Di babak kedua, baik PSPS dan Mitra Kukar sama-sama bermain terbuka. Terlihat beberapa kali kedua tim saling jual beli serangan.

Namun tim tamu lebih beruntung, dengan unggul 1-0 ketika babak kedua memasuki menit ke 59 melalui Jajang Mulyana.

Jajang yang memanfaatkan kemelut di depan gawang PSPS, berhasil menang duel udara di depan gawang.

Tandukan Jajang akhirnya tak mampu dihalau kiper PSPS yang telah mati langkah, sekaligus merubah kedudukan 1-0 untuk Mitra Kukar hingga pertandingan berakhir.

Susunan Pemain

PSPS Pekanbaru: Susanto (gk), Slamet Riyadi, Tsimi Joel, Ambrizal (c), Glen Pouluakan, Rohit Chan, Lee Shou Hyoung, Jibby Wuwungan, Konate Makan, M Ilham,  Ndiaye Pape Lityr.Mitra Kukar: Syamsidar (gk), Seftia Hadi, Jovo Paulovic, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Arif Suyono, Paulo Erangpiane, Ahmad Bustomi (c), Zulham Zamrun, Esteban Jose Hireira, Jajang Mulyana.

Hasil Liga Spanyol: Granada vs Valencia 1-2

Posted: 06 Jan 2013 08:12 AM PST

Hasil Liga Spanyol Granada vs Valencia 1-2

Valencia melanjutkan 'bulan madu berkepanjangan' mereka bersama pelatih Ernesto Valverde. Sempat tertinggal 1-0 hingga satu jam, Roberto Soldado dkk. menggenggam hasil pertandingan Granada vs Valencia skor 1-2. Adalah Jonas dan Pablo Piatti yang menjadi penyelamat tim tamu dengan mencetak skor Valencia vs Granada. Lewat Hasil Liga Spanyol di pekan ke-18 ini, sementara Los Che beranjak ke peringkat ketujuh. Europa League, bahkan Liga Champion, masih berhak dibidik.

Setelah laga Levante vs Athletic Bilbao yang diwarnai kartu merah —dan mengubah jalannya laga— kini giliran duel Valencia vs Granada yang menjalani takdir serupa. Dengan cara yang lebih kontroversial. Tuan rumah yang berambisi beranjak dari papan bawah, dikejutkan dengan pengusiran Mikel Rico di menit 34. Gelandang yang sudah menerima kartu kuning pertama di menit 14 ini didakwa wasit Undiano Mallenco melakukan hand ball meskipun sejatinya tidak demikian.

Kalah jumlah pemain, Granada justru unggul lebih dahulu. Empat menit setelah babak kedua dimulai, Brayan Angulo yang masuk menggantikan Dani Benitez, mengoyak gawang Diego Alves dengan cara sensasional. Lemparan ke dalam dari Giulherme Siqueira ditanduk lini belakang Valencia, tapi di sana ada Angulo yang mengontrol bola sekali sebelum melepaskan tembakan voli melengkung yang melesak ke sudut atas gawang tim tamu. 1-0.

Bermain sebelas orang saja Granada sering kesulitan mencetak gol. Dan kini entah bagaimana mereka bisa unggul di papan skor. Beruntunglah Valencia, sejak kehadiran Valverde, antusiasme dan semangat pantang menyerah senantiasa hadir.  Apalagi dengan jitu, Valverde memasukkan Nelson Valdes menggantikan David Albelda —menandakan niatan Valencia semakin agresif—.

Lewat hal-hal inilah kemudian Los Che menyamakan kedudukan kala laga berlangsung satu jam. Tendangan sudut Pablo Piatti ditanduk dengan sempurna oleh Jonas untuk mengoyak gawang Roberto Fernandez.

Skor tetap ketat 1-1 hingga menit 82. Dan di sinilah Piatti kembali beraksi. Kali ini menjadi pencetak gol. Kerjasama cepat dan rapi para pemain Valencia di kotak penalti, diakhiri umpan silang Roberto Soldado pada pemain Argentina yang tinggal menceploskan bola.

Roberto, kiper Granada melambaikan tangan meminta off side. Tapi, lambaian tangan itu ternyata bermakna kekalahan. Klub Andalusia Timur memulai tahun dengan luka, sementara Valencia terus menikmati kehidupan bersama Ernesto Valverde.

Granada (4-2-3-1): Roberto, Nyom, Siqueira, Íñigo López, Mainz; Iriney (Jaime Romero '85), Mikel Rico; Brahimi, Torje (Yebda '62), Dani Benítez (Angulo '46); Ighalo.

Valencia (4-2-3-1): Guaita, Pereira, Rami, Ricardo Costa, Guardado; Albelda (Valdez '55), Banega; Parejo, Piatti (Tino Costa '85), Jonas (Barragán '90);
Soldado.

Gol: 1-0 Brayan Angulo 50′; 1-1 Jonas '60; 1-2 Pablo Piatti '82

PSSI Sesalkan Keputusan Pemerintah

Posted: 06 Jan 2013 08:09 AM PST

PSSI menyayangkan sikap mendua dan tidak tegas pemerintah terkait keputusan pemerintah melalui Kemenpora yang memberikan rekomendasi kepada liga di luar yuridiksi PSSI.

Seperti yang diketahui bahwa pemerintah telah memberikan rekomendasi untuk gelaran Indonesian Super League (ISL), Sabtu (5/1/13) kemarin.

Dalam situs resminya, PSSI beranggapan bahwa pemerintah tidak belajar dari pengalaman Piala AFF dimana pemain-pemain tidak dilepas untuk timnas.

Menurut PSSI, Pemerintah juga telah mengabaikan surat FIFA tanggal 26 November 2012 yang mengingatkan bahwa PSSI adalah federasi yang sah dalam menata dan mensupervisi sepakbola di Indonesia

Seperti disebutkan dalam Statuta FIFA pasal 10 dan 13 dan anggota PSSI, meski dalam status terhukum harus tunduk pada federasi sesuai pasal 18.

Keputusan ini menunjukkan pemerintah membiarkan liga di luar federasi resmi melanjutkan kegiatan, meski tidak diakui federasi resmi dan otoritas sepakbola di tingkat ASEAN (AFF), ASIA (AFC) dan dunia (FIFA).

"Pemerintah secara jelas mengajarkan pelanggaran Statuta dan kalau perlu pemerintah akan melindungi pelanggaran tersebut" demikian keterangan situs resmi PSSI.

Bagi PSSI, ini merupakan keputusan yang tidak mendidik dan tidak sportif di bidang olahraga nasional.

Seperti yang diketahui bahwa kompetisi Indonesian Super League (ISL), telah resmi digelar pada Sabtu 5 Januari 2013.

Dalam dua pertandingan yang telah digelar, semua berakhir imbang 1-1. Sriwijaya FC ditahan Persiba Balikpapan, sementara Barito Putra sukses menahan tuan rumah PBR.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks