NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 16 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Di Matteo: Redam Barca, Bukan Cuma Messi

Posted: 16 Apr 2012 01:31 AM PDT

Roberto Di Matteo mengingatkan Chelsea jika Barcelona bukan hanya Lionel Messi. Karena itu ia ingin timnya tak hanya menaruh fokus pada satu pemain saja.

The Blues akan menjamu Barca di leg I babak semifinal LIga Champions, Kamis (19/4/2012) dinihari WIB.

Messi memang selau menjadi perhatian para pemain lawan karena ketajamannya. Hingga memasuki babak semifinal, pesepakbola berusia 24 tahun itu menjadi top skorer sementara di Liga Champions dengan 14 gol.

Meski demikian, Di Matteo enggan timnya hanya menaruh perhatian khusus pada Messi. Baginya semua pemain Los Cules punya potensi untuk menyulitkan Chelsea.

“Ini bukan hanya tentang menghentikan satu pemain, karena mereka punya banyak pemain yang bisa menyulitkan Anda,” sahut Di Matteo seperti dilansir oleh Sky Sports.

“Ini harus jadi taktik tim, strategi tim, untuk membatasi ancaman mereka.”

Di Matteo yakin jika Barca juga punya kelemahan. Karena itu untuk menghadapi laga ini ia mempersiapkan diri dengan melihat banyak pertandingan.

“Tentu mereka punya kelemahan. Kami hanya perlu untuk mengeksploitasinya.”

“Anda melihat cara untuk menyulitkan Barcelona. Saya sudah melihat banyak pertandingan,” tutup pria asal Italia ini.

Indonews.org

Incoming search terms:

Markus-Kiki Dikabarkan Kesulitan Ekonomi Karena gaji Belum Dibayar

Posted: 16 Apr 2012 01:09 AM PDT

Markus Horison dikabarkan tak mendapatkan gaji dari PSMS Medan. Kondisi tersebut membuat dirinya dan sang istri, Kiki Amalia, dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi.


Kiki sendiri kini tengah hamil besar dan memilih untuk menemani sang suami di Medan. Sejauh ini, pihak keluarga Markus-Kiki belum memberikan konfirmasi.

“Kiki lagi di Medan juga,” ujar manajer Kiki, Yuli, Senin (16/4/2012).

Namun,Yuli tak mengetahui, apakah pasangan yang menikah pada 20 November 2010 itu sedang dalam kesulitan ekonomi. Yuli memang sudah lama tak bertemu dengan Kiki.

“Kalau itu saya nggak tahu, kita juga sudah jarang bertemu,” tuturnya.

Indonews.org

‘Young Memang Pencari Penalti’

Posted: 15 Apr 2012 10:41 PM PDT

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengakui kalau Ashley Young memang mencari penalti di laga melawan Aston Villa. Fergie meyakini menghadiahkan penalti buat timnya adalah keputusan yang tepat.

Wasit Mark Halsey tanpa ragu menunjuk titik putih ketika Ashley Young jatuh di kotak penalti Aston Villa. Banyak pihak yang mempertanyakan keputusan itu karena Young sendiri yang ‘menjegalkan diri” ke kaki Ciaran Clark.

Minggu lalu Young juga menghasilkan penalti saat terjatuh dengan kontak yang minimal dari Shaun Derry, Saat itu Derry malah mendapatkan kartu merah akibat insiden itu.

“Saya pikir dia (Young) memang mencari penalti. Jika pemain memutuskan menaruh kakinya dan dia dilanggar maka dia akan terjatuh seperti itu,” ucap Fergie kepada Sky Sports.

“Clark jelas melanggarnya walaupun Young memang menjatuhkan diri dengan dramatis. Young mungkin memang sedikit berlebihan saat jatuh, tetapi itu jelas sebuah penalti. Tak ada keraguan tentang hal itu.”

“Saya tidak berpikir mereka bisa mengajukan komplain karena Young sudah dilanggar. Pertahanan bagus selalu menjadi pertahanan bagus – jika mereka membaca pertandingan dan menjaga kaki-kakinya seharusnya mereka bisa mengatasinya,” tutup dia. (dioop)

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Chelsea Kecewa Terhadap Suporter Mereka

Posted: 15 Apr 2012 10:27 PM PDT


Chelsea bereaksi cepat atas perilaku suporternya yang melakukan tindakan tidak terpuji. Sebagian kecil suporter The Blues yang menonton laga semifinal Piala FA antara Chelsea lawan Tottenham membuat ribut ketika acara mengheningkan cipta.

Mengheningkan cipta yang dipimpin oleh wasit Martin Atkinson itu ditujukan untuk mengenang tragedi Hillsborough dan meninggalnya Piermario Morosini. Ulah sebagian kecil fans itu akhirnya memicu kegaduhan besar dan wasit harus menghentikan acara itu lebih awal.

“Chelsea FC sangat kecewa kepada beberapa pendukung yang membuat malu klub karena tidak menghormati momen mengheningkan cipta sebelum kick-off,” demikian pernyataan Chelsea seperti dilansir situs resmi klub.

“Chelsea yakin semua momen penghormatan harus dihormati, dan hari ini kami semua memberikan penghormatan penuh kepada semua yang menjadi korban pada tragedi Hillsborough 23 tahun lalu,” lanjutnya.

Bukan cuma pihak klub yang meradang akibat perbuatan sedikit fans itu. Sebagian besar suporter Chelsea juga ramai-ramai mencela perbuatan rekannya tersebut.

Tragedi Hillsborough merupakan peristiwa terburuk dalam sejarah sepak bola Inggris. Korban tewas berjatuhan menyusul membeludaknya penonton yang ingin menyaksikan duel semifinal Piala FA antara Liverpool lawan Nottingham Forest di Stadion Hillsborough, pada 15 April 1989.

Stadion berkapasitas hampir 40.000 kursi itu hanya menyediakan 14.600 tempat duduk untuk pendukung Liverpool. Akibatnya, kapasitas itu tidak mampu menampung Liverpudlian yang jauh melebihi 14.000 orang. Saat pertandingan baru berjalan beberapa menit, tribun roboh dan 96 suporter “The Reds” tewas. (dioop)

 

 

indonews.org

Terry Akui Gol Mata Tidak Sah

Posted: 15 Apr 2012 10:17 PM PDT

Kapten Chelsea, John Terry, mengakui bahwa gol kedua ‘The Blues’ ke gawang Tottenham Hotspur di semifinal Piala FA hari Minggu, 15 April 2012, belum melewati garis.

Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan Chelsea itu, Mata melepaskan tembakan dari tengah kotak penalti yang mental setelah membentur tubuh seorang pemain pada menit ke-50. Wasit Martin Atkinson menganggap bola itu sudah melewati garis gawang dan menyatakan gol, meski jika dilihat dari tayangan ulang, bola sama sekali tak meluncur ke dalam gawang.

“Jika berkata jujur, saya pikir itu (bola) mengenai saya. Saya pikir itu tidak terjadi (melewati garis gawang), saya pikir itu masih diluar, tapi saya tidak bisa melihatnya di tayangan ulang,” ujar Terry mengakui pada ITV.

Senada dengan Terry, Frank Lampard pun berpendapat bahwa timnya beruntung jika tendangan Mata tersebut disahkan menjadi gol oleh wasit. Namun, ia menilai tidak tepat jika gol pemain asal Spanyol itu dijadikan alasan untuk mempertanyakan hasil akhir pertandingan tersebut.

“Saya mengambil sepak pojok, jadi saya tidak bisa melihatnya. Tapi kami menciptakan banyak gol dan banyak peluang. Saat mereka mencetak gol mungkin skor bisa jadi 1-1 (kalau gol Mata dianulir), tapi menurut penampilan sepanjang laga kami pantas untuk menang,” tegasnya. (dioop)

 

 

indonews.org

Rosberg Terkejut dengan Performa Apik Mobilnya

Posted: 15 Apr 2012 07:42 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap Mercedes, Nico Rosberg, sukses menjadi pemenang di GP China musim ini. Rosberg sendiri mengaku sangat senang atas raihannya ini yang mana menjadi sejarah tersendiri baginya.

Seperti diketahui, pembalap asal Jerman ini berhasil start pertama usai menempati posisi pertama di babak kualifikasi kemarin. Pada akhirnya, ia berhasil mendominasi balapan di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) dan terus bertahan menjadi yang terdepan.

Rosberg sendiri mengaku terkejut performa mobilnya pada balapan kali ini dan membawa dirinya menjadi juara F1 pertama kali sejak memulai debutnya tahun 2009. Ia juga mengakui bila hasil yang didapatnya ini dikarenakan kerja keras dari timnya yang pada akhirnya bisa kembali meraih gelar juara sejak tahun 1955.

“Perasaan saya tidak bisa digambarkan, saya sangat senang dan bersemangat sekali. Akhirnya, setelah sekian lama apa yang saya dan tim inginkan datang juga. Semua berkat tim yang telah bekerja keras dan terus meningkatkan setingan (mobil) saya," ungkap Rosberg seperti dilansir Autosport, Minggu (15/4/2012).

“Semuanya terasa lebih baik Saya sangat senang dan ini adalah balapan yang hebat dan itu mengesankan untuk melihat bagaimana kami telah berkembang begitu cepat. Kami telah berjuang di dua balapan pertama, tapi kami membuat beberapa perubahan dan itu berjalan dengan baik," sambungnya.

Rosberg tampil sebagai juara dengan keunggulan sekitar 20 detik atas Jenson Button yang ada di posisi kedua. Sepanjang balapan, driver berusia 26 tahun itu nyaris tak terkejar oleh pebalap-pebalap lainnya.

“Kami tidak menyangka bisa secepat itu. Kami tahu bahwa kami punya kans untuk berada di depan, tapi kami tak menyangka bisa secepat itu.”

“Terima kasih untuk semua orang di dalam tim yang sudah bekerja keras dan meningkatkan kemampuan mobil. Saya kesulitan di dua balapan pertama, tapi di sini segalanya sangat bagus,” tukasnya.

indonews.org

Incoming search terms:

Hamilton: Selamat, Nico!

Posted: 15 Apr 2012 07:35 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap McLaren-Mercedes Lewis Hamilton memberikan ucapan selamat kepada Nico Rosberg atas keberhasilannya merebut pole di kualifikasi GP China, Sabtu (14/4) ini. Rosberg merupakan teman Hamilton sejak membalap di arena karting.

"Selamat bagi Nico. Benar-benar fantastis, saya sungguh bangga kepadanya," kata Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

Baik Hamilton (27 tahun) maupun Rosberg (26 tahun) telah saling berkompetisi di arena balap selama satu dekade terakhir, diawali di era karting hingga kini di ajang Formula 1. Sekalipun rival di dalam sirkuit, tetapi Hamilton dan Rosberg berteman di kehidupan nyata.

"Kami tumbuh di arena balap bersama-sama dan kami sama-sama mengimpikan membalap di F1. Kami merupakan rekan setim di ajang 200 dan juga telah menjadi teman sebelum itu," jelas Hamilton.

Andai Hamilton yang finis kualifikasi dari posisi kedua tidak terkena penalti lima grid, maka dua teman lama ini akan menjalani start impian dengan menempati front row untuk pertama kali dan pastinya takkan terlupakan sepanjang karier mereka. Sayang, Hamilton akhirnya harus start dari posisi ketujuh.

"Kami kini sama-sama berada di front row tapi sayangnya saya harus terkena penalti," sesal Hamilton.

Memulai balapan di urutan tujuh membuat Hamilton kesulitan untuk langsung bersaing dengan duo Mercedes yang ada di depan. Meski menjalankan strategi tiga pit, pembalap asal Inggris itu akhirnya bisa naik podium.

“Tapi saya tetap gembira dan kami butuh untuk tetap berusaha mendapat hasil yang lebih baik di masa depan.”

“Saya pikir Mercedes punya kecepatan yang bagus kondisinya jadi sangat lebih mudah saat Anda punya jalanan yang bersih dan berada di depan sementara pembalap lain tertahan. (Rosberg) bilang kalau itu balapan yang cukup mudah, jadi saya tahu itu,” tuntas Hamilton.

indonews.org

Mobil Bermasalah, Schumi Enggan Salahkan Kru

Posted: 15 Apr 2012 07:29 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Pembalap kawakan asal tim Mercedes, Michael Schumacher, harus bernasib sial di seri GP China 2012. Pasalnya, mobilnya yang dikendarainya mengalami masalah tak bisa melanjutkan balapan.

Seperti diketahui, juara dunia tujuh kali ini harus berhenti di lap 16 usai mobilnya mengalami masalah cukup serius. Semua bermula kala dirinya memasuki pitstop untuk mengganti ban, namun terdapat kesalahan pada bagian kanan mobilnya.

Schumi bermasalah dengan bannya saat balapan barus masuk putaran ke-16. Diketahui kemudian kalau masalah tersebut terjadi karena mekanik di pit stop Mercedes tidak memasang ban di mobil Schumi dengan sempurna.

Steward balapan pun kemudian melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. Dan Mercedes dikenakan denda sebesar 5.000 euro karena dianggap melepas mobil yang tidak dalam kondisi aman ke dalam lintasan. Demikian dikutip dari Autosport.

Hal ini tentu saja membuat Schumi dan tim merasakan kecewa sangat besar. Pasalnya, Schumi telah memulai start di posisi kedua dan memiliki peluang besar untuk naik podium.

Berbeda dengan rekan setimnya, Nico Rosberg yang sukses meraih juara pada seri ini. Meski begitu, Schumi menuturkan bila dirinya tidak akan marah atau menyalahkan para kru di pit-nya.

“Saya melihat di belokan ketiga bahwa ada yang salah dengan ban kanan depan Ketika memasuki belokan keenam mobil sedikit berasap dan alami kerusakan. Saya pikir lebih baik untuk menghentikan (balapan) sebelum saya melakukan beberapa kerusakan serius pada mobil,” jelas Schumacher kepada BBC, Minggu (15/4/2012).

"Saya tidak memiliki perasaan yang kesal. Saya merasakan kasihan kepada salah satu (kru) yang saya kira dia merasa sangat bertanggung jawab, tapi ini bagian dari permainan," sambungnya.

indonews.org

Vettel Puas Finis Kelima

Posted: 15 Apr 2012 07:17 PM PDT

(Foto: Getty Images)


SHANGHAI
– Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel hanya mampu finis di posisi kelima pada GP China. Tapi juara bertahan itu mengaku cukup puas dengan raihan pada balapan yang digelar di sirkuit Shanghai tersebut.

Vettel tersendiri pada sesi kualifikasi hanya menghasilkan start di posisi ke-11. Dia menganggap dengan melihat dari awal lomba, usahanya dengan finis di posisi kelima merupakan suatu upaya hebat.

"Saya mendapatkan beberapa kesulitan. Saya lihat ban telah habis. Saya tahu bahwa hanya bisa mencoba terlepas dari kejaran dari Kimi (Raikonen). Saya pikir dia juga berlari dari masalah yang sama," ujar Vettel, seperti disitat Autosports, Minggu (15/4/2012).

Tahun lalu di China, Vettel kehilangan kemenangannya setelah diambil oleh Lewis Hamilton dan dia pun harus puas finis di posisi kedua.

“Saya pikir, situasinya sama seperti tahun lalu. Ada sedikit perbedaan, tapi lima lap terakhir sama–orang-orang mulai mengejar saya ketika ban saya sudah habis.”

“Saya berusaha menghidupkan ban saya lagi, memaksakannya, tapi ban saya sudah benar-benar mati. Saya mencoba menyeimbangkan pengereman, diff, semuanya, tapi semuanya gagal.”

“Sangat disayangkan karena podium begitu dekat sekaligus begitu jauh. Tetapi, saya mendapatkan poin yang bagus dan hasil yang bagus setelah tercecer di posisi 15.”

Vettel memiliki defisit yang sangat jauh dari peraih podium utama, Nico Rosberg dari Mercedes. Vettel berjarak hampir setengah manit dari Rosberg. Ini menjadi catatan penting bagi sang juara bertahan, karena sampai saat ini pembalap Jerman tersebut belum sama sekali meraih podium utama di musim ini.

indonews.org

Button Keluhkan Pitstop McLaren

Posted: 15 Apr 2012 07:10 PM PDT

(Foto: Getty Images)

SHANGHAI – Kubu McLaren kembali mendapatkan masalah saat melakukan pitstop di Formula 1 GP China, Minggu (15//2012). Kejadian tersebut menimpa pembalap mereka, Jenson Button.

Jenson Button mengklaim kalau dirinya punya peluang jadi juara di GP China. Namun lambatnya pitstop terakhir yang dia lakukan membuat kesempatan tersebut hilang.

Sebelumnya, masalah pada pitstop tim McLaren menimpa Lewis Hamilton pada GP Malaysia beberapa waktu lalu. Ternyata, hal tersebut dirasakan juga oleh Button yang sedang berusaha mengejar pembalap Mercedes, Nico Rosberg yang berada di urutan pertama.

Kejadian bermula ketika Button memasuki pitstop, namun kesalahan dilakukan oleh para kru timnya yang membuat dirinya kehilangan banyak waktu. Alhasil, dirinya harus kehilangan waktu sebanyak 25 detik dari sang juara GP China 2012 tersebut.

"Saya memasuki pit dan ternyata kami mengalami masalah dengan ban belakang. Saya harus menunggu waktu sembilan hingga sepuluh detik. Ini sangat disayangkan, karena ada empat mobil yang melewati saya saat meninggalkan pitlane, maka dari itu saya tak bisa mengejar Nico," keluhnya seperti dilansir GPupdate, Minggu (15/4/2012).

Meski begitu, Button sukses finis ditempat kedua pada seri balapan kali ini. Ia juga mengaku cukup senang dengan balapan kali ini dan benar-benar menikmatinya.

"Balapan ini cukup menyenangkan meski kami sempat mendapatkan beberapa masalah. Saya senang bisa mendapatkan posisi kedua, pasalnya pertarungan berjalan cukup ketat bagi semua pembalap," tandasnya.

“Kami membuatnya sulit untuk diri kami sendiri di saat-saat terakhir dengan menjalani pitstop yang lama, tapi hal seperti ini bisa terjadi,” tuntas dia.

Posisi dua di Shanghai membuat Button kini duduk di posisi dua klasemen pembalap, dengan poin 43. Dia kalah dua angka dari Lewis Hamilton yang ada di atasnya.

indonews.org

Rossi menampik rumor tentang isu pindahnya

Posted: 15 Apr 2012 08:44 AM PDT

INDONEWS - Hasil tidak memuaskan Rossi saat di Qatar kemarin dan beberapa statemen yang telah dilontarkan Rossi beberapa waktu lalu ternyata masih menjadi topik hangat para pecinta MOtoGP, isu tentang kepindahan Rossi tetap santer dibicarakan, namun saat ini Rossi akhirnya menegaskan bahwa ia akan tetap bersama Ducati.

"Saya sangat 'attapirato' (memiliki wajah yang sangat panjang, red) karena dengan Ducati ini, saya tidak bisa kompetitif. Saya tidak bisa naik 100%, dan yang lainnya semua sangat cepat. Kami akan terus berusaha di setiap race. Kami tidak akan menyerah," kata Valentino dalam sebuah wawancara TV yang berlangsung di Monza dimana ia dihadiahi mascot "Tapiro d'Oro" (tapir dengan wajah panjang dan raut muka sedih).

Banyak media berspekulasi bahwa kemitraan Rossi-Ducati tidak akan bertahan lama lagi, bahkan ada yang meramalkan mereka akan bercerai sebelum musim 2012 ini berakhir. Tidak ingin membiarkan isu itu terus berkebang, Rossi segera memberikan konfirmasi.

"Saya akan tetap bersama Ducati. Kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuat pasangan Rossi dan Ducati sukses."

Vale berada di Monza untuk mengikuti balap ketahanan Blancpain yang berlangsung mulai Jumat hingga hari Minggu (13-15/04/12). Ia menunggang mobil Ferrari 458 Italia.

Incoming search terms:

Rossi masih betah di Ducati

Posted: 15 Apr 2012 08:41 AM PDT

INDONEWS - Hasil buruk yang didapatkan Rossi saat balap pertama kemarin ternyata membuat seluruh tim merasakan tekanan-tekanan dari beberapa pihak, meski begitu kepercayaan Pabrikan terhadap valentino Rossi tetap tinggi, Ducati yakin Rossi mampu bersaing dengan pebalap papan atas musim ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rossi mengaku kecewa dengan performa mesin Desmosedici GP12 di GP Qatar yang hanya bisa finis di tempat ke-10. Melihat hasil tersebut CEO Ducati, Gabriele Del Torchio mengaku masih percaya akan kemampuan The Doctor – julukan Rossi.

"Kami tetap menaruh kepercayaan yang sangat besar kepada Rossi dan (Filippo) Prezioso – orang yang mendesain motor GP12," ujarnya kepada La Repubblica, Minggu (15/4/2012).

"Kami sadar bila setiap musim akan ada naik turun dan apa yang terjadi pada di Qatar itu adalah belakangan. Valentino (Rossi) hanya sedang merasakan momen frustrasi, tapi ini masih awal musim dan kami percaya dirinya (Rossi) akan kembali bangkit," sambungnya.

Del Torchio sendiri menuturkan bila tim akan terus memperbaiki performa motornya pada musim ini. " Semua mekanik pasti membutuhkan waktu untuk semua ini. Saat ini mereka akan segera berkonsentrasi pada pengesetan mesin," katanya.

Saat ditanyakan rumor akan rencana Rossi yang ingin meninggalkan pabrikan asal Bologna, Italia ini, Del Torchio tidak ingin membuat spekulasi. Ia merasa bila musim balapan 2012 ini masih cukup panjang untuk dilalui.

"Valentino bukanlah satu-satunya pembalap terkenal yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini. Saat ini masih ada 17 balapan yang tersisa dan kami ingin menunggu sebelum semuanya dapat disimpulkan," tandasnya.

Rossi masih mampu bersaing dengan Honda dan Yamaha

Posted: 15 Apr 2012 08:38 AM PDT

INDONEWS - JIka beberapa pihak mengatakan nasib Rossi akan sama seperti musim lalu, tapi itu tidak berlaku untuk mantan pebalap Ducati Loris Capirosi, dia percaya bahwa Rossi akan mampu bersaing dengan Lorenzo atau Stoner asalkan Rossi dapat menemukan setingan yang tepat dengan motornya.

Stoner dan Lorenzo mendominasi balapan MotoGP sejak Rossi merengkuh gelar juara terakhirnya pada 2009 lalu.

Sementara itu, kiprah Rossi bersama Ducati jauh dari kata memuaskan. The Doctor baru sekali naik podium dan mengakhiri musim debutnya di urutan tujuh.

Saat berharap motornya menunjukkan peningkatan di musim keduanya bersama Ducati, Rossi memperoleh kekecewaan. Pada balapan pembuka di Qatar, ia terpaut 30 detik dari Lorenzo yang jadi pemenang dan finis di urutan 10.

Di tengah rasa frustrasinya, muncul rumor bahwa Rossi akan berpisah dengan Ducati di akhir musim. Meski begitu, Rossi mengaku masih ingin bertahan setidaknya dua tahun lagi.

Capirossi, yang pensiun dari MotoGP pada akhir musim lalu, yakin kalau kompatriotnya itu belum habis. Permasalahan terletak pada motornya yang tidak kompetitif.

“Menurut pendapat saya, jika Valentino bisa memiliki sebuah motor yang bagus lagi dia bisa bertarung untuk kemenangan dan bersaing dengan Casey (Stoner) dan Jorge (Lorenzo),” ucap Capirossi kepada MCN.

“Tapi sedihnya, Ducati masih belum siap untuk itu. Masalahnya adalah bahwa ketika motor tidak tepat dan Anda harus mengendarai dalam kondisi 100 persen maka itu sulit.”

“Saya tidak mengatakan soal motivasi dia sudah hilang tapi kita membicarakan tentang peraih sembilan titel juara dunia yang telah menikmati banyak sekali sukses. Saya pikir ketika dia melihat sebuah peluang maka itu akan menjadi heboh dan dia akan bersaing lagi.”

“Tapi ini bukan situasi yang mudah dan itu akan sulit bagi dia. Ducati kini tertinggal tapi olahraga ini butuh Ducati dan Valentino kembali ke jajaran depan,” demikian Capirossi.
 

 

 

 

 

 

 

 

 

Konsisten, Rosberg Menangi GP China

Posted: 15 Apr 2012 08:32 AM PDT

Shanghai - Nico Rosberg meraih kemenangan perdananya sepanjang membalap di ajang Formula 1 pada GP China 2012. Usai balapan, Rosberg malah mengaku terkejut dengan kemenangan itu.
Balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) dalam keadaan cuaca yang cukup cerah, Rosberg yang mengisi start di posisi pertama sukses menjaga yang terdepan sejak balapan dimulai.

Awal lomba, Michael Schumacher yang juga tergabung dalam tim Mercedes berada di posisi kedua, disusul oleh Kamui Kobayashi di tempat ketiga. Sayang, memasuki lap kedua, Kobayashi harus turun ke posisi ketujuh dan posisinya digantikan oleh Button.

Kemenangan Rosberg di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) sore WIB, melengkapi akhir pekan yang manis untuknya. Sebelumnya, pebalap berusia 26 tahun itu sukses menempati pole position setelah menorehkan catatan waktu tercepat di sesi kualifikasi.

Selanjutnya, cerita Rosberg berakhir manis. Memimpin balapan selepas start, putra dari mantan juara dunia F1 Keke Rosberg itu melejit menungguli pebalap-pebalap lainnya. Ia memang sempat turun ke urutan ketiga, namun silih bergantinya pebalap masuk pit membuatnya kembali naik ke urutan kedua.

“Rasanya sangat luar biasa. Saya sangat senang dan bersemangat karenanya,” aku Rosberg di Autosport.

Rosberg tampil sebagai juara dengan keunggulan sekitar 20 detik atas Jenson Button yang ada di posisi kedua. Sepanjang balapan, driver berusia 26 tahun itu nyaris tak terkejar oleh pebalap-pebalap lainnya.

“Kami tidak menyangka bisa secepat itu. Kami tahu bahwa kami punya kans untuk berada di depan, tapi kami tak menyangka bisa secepat itu.”

“Terima kasih untuk semua orang di dalam tim yang sudah bekerja keras dan meningkatkan kemampuan mobil. Saya kesulitan di dua balapan pertama, tapi di sini segalanya sangat bagus,” tukasnya.

Berikut hasil lengkap GP China, Minggu (15/4/2012):

Grand Prix China

Sirkuit : Shanghai International Circuit, Shanghai
Total laps : 56 / 305.666 km 
Cuaca : Cerah / 23C 

1. Nico Rosberg-Mercedes-Mercedes 1h36:26.929
2 Jenson Button-McLaren-Mercedes + 20.626
3. Lewis Hamilton-McLaren-Mercedes + 26.012
4. Mark Webber-Red Bull-Renault + 27.924
5. Sebastian Vettel-Red Bull-Renault + 30.483
6. Romain Grosjean-Lotus-Renault + 31.491
7. Bruno Senna-Williams-Renault + 34.597
8. Pastor Maldonado-Williams-Renault +35.643
9. Fernando Alonso-Ferrari +37.256
10. Kamui Kobayashi-Sauber-Ferrari + 38.720
11. Sergio Perez-Sauber-Ferrari + 41.066
12. Paul di Resta-Force India-Mercedes + 42.273
13. Felipe Massa-Ferrari + 42.700
14. Kimi Raikkonen-Lotus-Renault + 50.500
15. Nico Hulkenberg-Force India-Mercedes + 51.200
16. Jean-Eric Vergne-Toro Rosso-Ferrari + 51.700
17. Daniel Ricciardo-Toro Rosso-Ferrari + 1:03.100
18. Vitaly Petrov-Caterham-Renault + 1 lap
19. Timo Glock-Marussia -Cosworth + 1 lap
20 Charles Pic-Marussia -Cosworth + 1 lap
21. Pedro de la Rosa-HRT-Cosworth + 1 lap
22. Narain Karthikeyan-HRT-Cosworth + 2 laps
23. Heikki Kovalainen-Caterham-Renault + 3 laps

Fastest lap: Kobayashi, 1:39.960

Tidak Finis:
Michael Schumacher – Mercedes Lap-15

Klasemen Sementara 

Pembalap:
1. Lewis Hamilton 45 
2. Jenson Button 43 
3. Fernando Alonso 37 
4. Mark Webber 36 
5. Sebastian Vettel 28 
6. Nico Rosberg 25 
7. Sergio Perez 22 
8. Kimi Raikkonen 16 
9. Bruno Senna 14 
10. Kamui Kobayashi 9 

Konstruktor:
1. McLaren-Mercedes 88
2. Red Bull-Renault 64
3. Ferrari 37 
4. Sauber – Ferrari 31
5. Mercedes 26
6. Lotus-Renault 24
7. Williams-Renault 18
8. Force India-Mercedes 9
9. Toro Rosso-Ferrari 6 (min)

 

 

 

 

 

indonews.org

Vettel Bicara Soal Kekecewaannya

Posted: 15 Apr 2012 08:23 AM PDT

SHANGHAI - Pembalap Red Bull, Sebastian Vettel hanya mampu finis di posisi kelima pada GP China. Tapi juara bertahan itu mengaku cukup puas dengan raihan pada balapan yang digelar di sirkuit Shanghai tersebut.

Vettel tersendiri pada sesi kualifikasi hanya menghasilkan start di posisi ke-11. Dia menganggap dengan melihat dari awal lomba, usahanya dengan finis di posisi kelima merupakan suatu upaya hebat.

"Saya mendapatkan beberapa kesulitan. Saya lihat ban telah habis. Saya tahu bahwa hanya bisa mencoba terlepas dari kejaran dari Kimi (Raikonen). Saya pikir dia juga berlari dari masalah yang sama," ujar Vettel, seperti disitat Autosports, Minggu (15/4/2012)..

Pada balapan yang berlangsung di Shanghai International Circuit, Minggu (15/4/2012) sore WIB, Vettel sempat tercecer di urutan 15. Namun, perlahan tapi pasti, ia berhasil memperbaiki posisinya.

Sial baginya, ketika sudah berada di barisan terdepan, ia tak mampu berduel dengan Lewis Hamilton dan Mark Webber. Hasilnya, ia disalip lawan dan rekan setimnya itu.

Strategi dua kali pit stop yang digunakannya justru berbalik menjadi penyebab kegagalan. Dengan pit kedua yang terlalu jauh, maka Vettel harus bertahan di lap-lap akhir dengan kondisi ban yang sudah aus.

“Menjelang akhir, semuanya makin sulit. Sudah tak tersisa apa-apa lagi di ban saya. Saya tahu bahwa satu-satunya kesempatan saya adalah menjauhi (Kimi) Raikkonen. Saya pikir, dia punya masalah yang sama dengan saya,” ujarnya di Autosport.

Tahun lalu, Vettel juga gagal di GP China setelah kalah dari Hamilton. Ia pun menyebut bahwa situasinya mirip dengan tahun ini.

“Saya pikir, situasinya sama seperti tahun lalu. Ada sedikit perbedaan, tapi lima lap terakhir sama–orang-orang mulai mengejar saya ketika ban saya sudah habis.”

“Saya berusaha menghidupkan ban saya lagi, memaksakannya, tapi ban saya sudah benar-benar mati. Saya mencoba menyeimbangkan pengereman, diff, semuanya, tapi semuanya gagal.”

“Sangat disayangkan karena podium begitu dekat sekaligus begitu jauh. Tetapi, saya mendapatkan poin yang bagus dan hasil yang bagus setelah tercecer di posisi 15.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Ferguson: Pemain MU Terluka

Posted: 15 Apr 2012 06:07 AM PDT

Ferguson juga menanggapi pernyataan manajer ManCity, Roberto Mancini.


Sir Alex Ferguson mengharapkan respon positif dari pemain Manchester United saat menghadapi Aston Villa di Old Trafford pada lanjutan Premier League, Minggu 15 April 2012 malam.

MU akan menghadapi Villa setelah di laga sebelumnya ditekuk Wigan Athletic 0-1. Dan kemenangan 6-1 yang didapat Manchester City atas Norwich City, Sabtu 14 April 2012, membuat MU kini hanya unggul dua poin di puncak klasemen.

Ferguson menegaskan timnya masih terluka karena kekalahan dari Wigan. Namun, arsitek asal Skotlandia itu yakin Wayne Rooney dan kawan-kawan akan memberi respon positif saat menghadapi Villa di Old Trafford.

“Saya memang mengharapkan reaksi positif. Para pemain terluka. Mereka selalu ingin menang, itulah mentalitas mereka. Saya harap mereka mendapat reaksi yang tepat melawan Villa,” ujar Ferguson seperti dilansir Sky Sports.

Ferguson kemudian menanggapi pernyataan manajer ManCity, Roberto Mancini, yang menganggap MU tetap favorit juara meski kini hanya unggul dua poin. Ferguson tidak termakan dengan permainan Mancini.

“Saya tidak pernah berpikir ini semua sudah berakhir. Kami masih harus menghadapi laga tandang yang sulit. Di kandang sendiri kami tim yang lebih baik, tapi pertandingan tetap sulit. Itulah Premier League,” papar Ferguson.

credit Image :
REUTERS/Jose Manuel Ribeiro

Indonews.org

Incoming search terms:

“Guardiola Terus Tekan Wasit”

Posted: 15 Apr 2012 03:45 AM PDT

Selain penalti kedua Barca, Valdo juga mengkritik sikap Guardiola di pinggir lapangan.


Gelandang Levante, Valdo, belum bisa terima timnya tumbang 1-2 dari Barcelona. Selain menganggap Barcelona mendapat bantuan wasit, Valdo juga menegaskan pelatih Josep Guardiola melakukan tindakan tidak terpuji sepanjang pertandingan.

Levante ditekuk Barcelona 1-2 di kandang sendiri, Ciudad de Valencia, Sabtu 14 April 2012 (Minggu dini hari WIB). Padahal di laga tersebut tuan rumah sempat memimpin melalui gol penalti Jose Barkero pada menit ke-23.

Namun, Barcelona berbalik unggul lewat dua gol Lionel Messi di babak kedua. Valdo menilai kemenangan Barcelona karena mendapat bantuan wasit Teixeira Vitienes yang memberi penalti pada menit ke-72 setelah Isaac Cuenca dijatuhkan Pedro Botelho.

“Saya sangat marah. Seharusnya tidak ada penalti, itu bukanlah pelanggaran. Ini yang selalu didapat klub-klub besar,” ujar Valdo kepada Telemadrid.

Selain penalti kedua Barcelona, Valdo juga mengkritik sikap pelatih Josep Guardiola di pinggir lapangan. “Guardiola menghabiskan seluruh pertandingan untuk memberi tekanan kepada wasit,” geram Valdo.

Kemenangan 2-1 atas Levante membuat Barcelona kembali memangkas jarak menjadi empat poin dengan Real Madrid di puncak klasemen. Sedangkan Levante masih berada di peringkat kelima klasemen La Liga.

Credit Image : REUTERS/Heino Kalis

Indonews.org

Incoming search terms:

Inter Kembali Incar Laurent Blanc

Posted: 15 Apr 2012 03:38 AM PDT

Moratti kini sedang mempertimbangkan Blanc untuk mengisi posisi pelatih Inter musim depan.


Inter Milan kembali menyatakan minatnya terhadap pelatih tim nasional Perancis, Laurent Blanc. Blanc saat ini tengah mempersiapkan timnas Perancis menuju Euro 2012.

Menurut laporan harian Perancis, L'Equipe, Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengaku tertarik dengan jasa Blanc.

Saat ini, Nerazzurri masih menggunakan jasa pelatih caretaker Andrea Stramaccioni. Moratti beberapa kali menegaskan Stramaccioni akan menjadi pelatih tetap Inter Milan terutama jika sanggup membawa Inter lolos ke Liga Champions musim depan.

Namun, berdasarkan laporan yang beredar, Moratti kini sedang mempertimbangkan Blanc untuk mengisi posisi pelatih musim depan.

Inter bukan hanya klub yang mengincar Blanc. Valencia dan Sevilla juga menjadi pilihan Blanc, terutama jika gagal membawa Perancis berprestasi di Euro 2012. Blanc sendiri masih memiliki kontrak bersama Les Bleus hingga 2014.

Dibandingkan dua klub terakhir, Inter punya nilai lebih di mata Blanc. Pasalnya, Blanc sempat memperkuat Inter saat masih aktif menjadi pemain pada 1999 hingga 2001.

Credit image to daylife

Indonews.org

Incoming search terms:

Laga Spurs-Chelsea Akan Berlangsung Ketat

Posted: 15 Apr 2012 03:25 AM PDT

Redknapp akan mengandalkan Adebayor dan Bale di pertandingan semifinal ini.


Tottenham Hotspur akan menghadapi Chelsea di semifinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu Malam.

Manajer Spurs, Harry Redknapp berharap pertandingan nanti tidak akan berjalan monoton lagi seperti saat kedua klub bertemu di ajang Premier League akhir Maret lalu. Saat itu pertandingan berakhir dengan skor 0-0 meski Spurs menguasai pertandingan sejak menit awal.

"Ini adalah semifinal Piala FA. Pertaruhan antar dua klub. Kami ingin sekali masuk ke final, kami juga masih berusaha untuk mendapatkan tempat ke Liga Champions di musim depan," ujar Redknapp seperti dikutip sportsmole.

"Lawan kami cukup berat, kami akan menghadapi Chelsea. Mereka juga berada di semifinal Liga Champions. Dua kali kami hanya mampu bermain seri dengan mereka. Saya yakin pertandingan akan berlangsung ketat sampai peluit akhir dibunyikan. Alangkah menyenangkan jika kami bisa memenangi pertandingan ini," lanjutnya.

Paman dari Frank Lampard ini kemungkinan besar akan mengandalkan Emmanuel Adebayor di lini depan dan juga Gareth Bale untuk mengobrak-abrik pertahanan Chelsea.

Apalagi bek tangguh Branislav Ivanovic sudah dipastikan tidak main karena masih terkena larangan bermain dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA).

Kendati begitu, Redknapp harus waspada karena kapten Chelsea, John Terry dan bek kiri Ashley Cole sudah bisa bermain setelah absen ketika Chelsea ditahan imbang Fulham 1-1, Pekan lalu.

Credit Image :
REUTERS/Luke MacGregor

Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks