NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 17 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


PT Freeport Resmi Sponsori Persipura

Posted: 17 Apr 2012 02:27 AM PDT

Kedua pihak telah menandatangani MoU, Selasa, 17 April 2012.

Persipura usai merebut gelar juara ISL 2010/2011 (VIVAnews/Banjir Ambarita)

PT Freeport Indonesia telah resmi menjadi sponsor utama tim asal Papua, Persipura Jayapura. Ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama di kantor Gubernur Papua, Jalan Soa Siu Dok 2 Jayapura, Selasa, 17 April 2012.

Penandatanganan Mou dilakukan oleh Presiden Direktur PT Freeport Indonesia Rozik B Soetjipto dan Ketua Umum Persipura Benhur Tomi Mano disaksikan penjabat Gubernur Papua Syamsul Arief Rivai.

Melalui kerjasama ini, PT Freeport akan mengucurkan dana sebesar Rp7 Miliar bagi Persipura untuk semusim. Dana ini akan digunakan untuk membantu Persipura membayar gaji pemain dan ofisial, serta untuk membantu pembiayaan operasional tim Mutiara Hitam tersebut.

“Mou ini merupakan bagian dari komitmen PT FI untuk meneruskan dukungan terhadap pengembangan masyarakat di Papua, khususnya dalam hal membantu memajukan dan meningkatkan prestasi olahraga di Papua,” ujar Presdir Freeport Rozik B Soetjipto.

“Dengan dukungan kami, semoga Persipura dapat meningkatkan prestasinya dan terus menjadi kebanggaan masyarakat Papua khususnya dan Indonesia umumnya,” sambung Rozik.

Sementara itu Ketua Umum Persipura Jayapura Benhur Tomi Mano
berterima kasih atas atensi Freeport yang bersedia menjadi sponsor utama timnya. “Dana yang dikucurkan Freeport sangat membantu kami dalam pembiayaan tim selama satu musim,” katanya.

Meski demikian, Mano menyatakan bahwa sebenarnya dana ideal yang dibutuhkan Persipura mengikuti kompetisi satu musim adalah 50 M, sedangkan yang diberikan Freeport masih minim, namun, manajemen tetap berupaya mencari sponsor lain untuk menambah kekurangan.

“Kami juga punya sponsor lain yakni Bank Papua, Telkomsel, dan dari perusahaan PT Bosowa,” katanya.

www.Indonews.org

Cruyff Bantah Gabung Liverpool

Posted: 16 Apr 2012 10:14 PM PDT

Johan Cruyff belakangan ini diisukan jadi salah satu nama yang diincar Liverpool untuk mengisi jabatan Direktur Sepakbola. Menurut Cruyff, Liverpool sama sekali belum mengontaknya.

Cruyff diprediksi akan menjadi pengganti dari Damien Comolli yang telah meninggalkan The Reds pekan lalu. Comolli dianggap Liverpool telah gagal memanfaatkan dana mereka untuk pembelanjaan pemain dimana pemain seperti Andy Carroll dan Stewart Downing akhirnya kurang bersinar.

“Saya melihat nama saya disebut-sebut berhubungan dengan Liverpool. Saya tak tahu dari mana asalnya karena saya tak mendengar apa pun dari mereka,” tulis Cruyff dalam kolomnya di De Telegraaf.

“Belum ada kontak sama sekali,” tegasnya.

“Kalau Anda cuma membaca spekulasi semacam ini, tanpa ada substansi untuk itu, maka tak ada gunanya menganggapnya serius. Itu cuma omongan,” kata pria asal Belanda ini. (dioop)

 

 

indonews.org

 

 

Incoming search terms:

Muamba Keluar dari Rumah Sakit

Posted: 16 Apr 2012 10:09 PM PDT

Pemain Bolton Wanderers Fabrice Muamba kini telah keluar dari rumah sakit kurang dari sebulan setelah kolaps di lapangan. Fabrice Muamba, yang sempat kolaps karena serangan jantung telah diperbolehkan tim dokter untuk meninggalkan rumah sakit karena kondisi kesehatannya sudah membaik. Muamba akan melanjutkan proses pemulihannya di rumah.

Muamba menderita cardiac arrest di babak pertama laga perempatfinal Piala FA melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane pada 17 Maret silam. Laga itu pun kemudian dihentikan.

Pesepakbola berusia 24 tahun itu sempat mendapatkan perawatan di lapangan sebelum ditandu keluar dan dilarikan ke London Chest Hospital. Kondisi Muamba sempat kritis dengan kondisi jantung yang sempat berhenti selama 78 menit.

“Aku sangat senang bisa keluar dari rumah sakit. Sekarang aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada setiap staf di rumah sakit yang telah menjadi bagian dalam perawatanku. Dedikasi, profesionalisme, dan keahlian mereka sangat luar biasa, dan aku selamanya akan berutang kepada mereka,” ujar Muamba.

“Aku juga ingin mengucapkan terima kepada semua orang yang telah mengirimkan ribuan pesan dukungan kepadaku. Sekarang aku sudah keluar dari rumah sakit, dan akan melanjutkan masa pemulihan sekaligus menghabiskan waktu berharga bersama keluargaku,” katanya lagi.

Meskipun kondisi Muamba sudah membaik, namun sampai sekarang belum diketahui kapan pemain yang berasal dari Zaire itu bisa kembali beraksi di atas lapangan. (dioop)

 

indonews.org

Aguero, RvP & Rooney Bersaing Menjadi Pemain Terbaik Musim Ini

Posted: 16 Apr 2012 10:03 PM PDT

Robin van Persie, Wayne Rooney dan Scott Parker masuk dalam nominasi penghargaan pemain terbaik PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional). Mereka akan bersaing dengan trio Manchester City.

Dikutip dari BBC, ketiga bintang The Citizens itu adalah Joe Hart, David Silva dan Sergio Aguero. Mereka berpengaruh besar terhadap sukses City bersaing dalam perebutan gelar di musim ini.

Striker Manchester City, Aguero muncul dalam dua nominasi yaitu pemain terbaik dan pemain muda terbaik usai menunjukan performa luar biasa pada musim debutnya di Premier League dengan 21 golnya sampai sejauh ini. Kontribusinya pun amat terlihat dalam perebutan gelar juara yang sedang dilakukan ManCity.

Namun, favorit juara tahun ini tampaknya milik kapten Arsenal. Van Persie sampai sejauh ini menjadi motor ‘The Gunners’ dengan menceploskan 27 gol serta menyodorkan 12 assist kepada rekan-rekannya.

Pencetak 24 gol untuk Manchester United, Rooney dan gelandangan veteran Tottenham Hotspur, Scott Parker, melengkapi daftar calon juara.

Pada nominasi pemain muda terbaik, Aguero tergabung dengan lima bintang baru di tanah Inggris. Winger Tottenham, Gareth Bale, striker MU Danny Welbeck, bek Spurs Kyle Walker, penyerang Chelsea Daniel Sturridge dan gelandang Arsenal yang mencuri perhatian Alex Oxlade-Chamberlain juga masuk sebagai calon pemenang.

Pemenang akan diumumkan pada upacara yang digelar Minggu (22/4/2012) malam waktu setempat.

Nominasi Pemain Terbaik PFA:
Sergio Aguero (Man City), Joe Hart (Man City), Scott Parker (Tottenham), Robin van Persie (Arsenal), Wayne Rooney (Man Utd), David Silva (Man City).

Nominasi Pemain Muda Terbaik:
Sergio Aguero (Man City), Gareth Bale (Tottenham), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal), Daniel Sturridge (Chelsea), Kyle Walker (Tottenham), Danny Welbeck (Man Utd). (dioop)

 

indonews.org

Incoming search terms:

Arteta Cedara Parah

Posted: 16 Apr 2012 09:55 PM PDT

Kekalahan yang diderita Arsenal dari Wigan Athletic di Emirates Stadium dinihari tadi terasa semakin pahit. Pemain tengah mereka, Mikel Arteta, menderita cedera engkel yang cukup serius.

Belum genap 10 menit pertandingan berjalan, Arteta harus meninggalkan lapangan. Pemain tengah Spanyol ini terlihat pincang sehingga digantikan Aaron Ramsey di menit kesembilan.

“Dia (Arteta) menderita masalah pada pergelangan kakinya. Kita harus scan besok, terlalu dini untuk mengatakan malam ini jika dia hanya terlihat seperti keseleo pada pergelangan kakinya. Ini adalah cedera yang serius,” ungkap Wenger.

Wenger khawatir Arteta bisa mengakhiri musim ini lebih cepat. Sang pemain dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan pada Selasa (17/4) waktu setempat untuk mengetahui seberapa parah kondisinya.

“Sepertinya sangat buruk, tapi saya belm tahu (apakah dia akan absen di sisa musim. Dia (Arteta) harus keluar. Ia mengalami cedera engkel. Cederanya tampak sedikit serius,” aku Wenger.

Cederanya Arteta merupakan pukulan buat kubu ‘Gudang Peluru’ yang pada akhir pekan nanti akan melakoni duel penting menghadapi Chelsea. (dioop)

 

indonews.org

Musim Depan Fabio Akan Dipinjamkan

Posted: 16 Apr 2012 09:44 PM PDT

Berbeda dengan sang kembaran, Rafael da Silva, Fabio da Silva relatif jarang mendapatkan kesempatan bermain. Sir Alex Ferguson pun memilih untuk meminjamkannya ke klub lain musim depan.

Pemain 21 tahun asal Brasil yang bernama lengkap Fabio Pereira da Silva atau Fabio da Silva itu baru bermain satu kali untuk Iblis Merah sepanjang tahun 2012, padahal dia merupakan starter saat timnya dikalahkan Barcelona dalam final Liga Champions musim lalu.

Sejak didatangkan pada 2008/2009, Fabio baru tampil sebanyak 21 kali di Premier League atau 53 kali secara total. Jumlah tersebut kalah dari Rafael yang sudah bermain sebanyak 49 kali di Premier League dan 87 kali secara total.

“Dia memahami pentingnya mendapatkan lebih banyak jam terbang daripada yang bisa kami berikan saat ini,” tutur Sir Alex Ferguson sang manajer kepada United Review.

“Semoga Fabio bisa berkembang seperti saudara kembarnya, Rafael.”

Selain sering cedera, keberadaan Patrice Evra juga menjadi penghalang bagi Fabio untuk mendapatkan posisi reguler di tim utama United. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

GP Bahrain Dijamin Berlangsung Aman

Posted: 16 Apr 2012 09:50 AM PDT


Shanghai - Tinggal enam hari menuju perhelatan GP Bahrain. Kendati Supremo F1, Bernie Ecclestone, mengatakan GP Bahrain terus, beberapa pihak masih skeptis. Namun, bos GP Bahrain meyakinkan semuanya baik-baik saja.

Setelah musim lalu urung digelar, penyelenggaraan GP Bahrain tahun ini kembali dalam tanda tanya. Sebabnya adalah kondisi keamanan yang belum sepenuhnya kondusif di negara tersebut.
Pihak penyelenggara Formula One (F1), yaitu FIA akhirnya menyatakan bahwa GP Bahrain bakal digelar pada pekan depan. Maka dari itu, ketua penyelengara GP Bahrain, Zayed Al Zayani menjamin soal keamanan para peserta dan penonton.

Belakangan ini, seri balapan di Bahrain sempat terancam kembali batal digelar. Ini merujuk pada pemberitaan media yang mengabarkan bahwa sejumlah masyarakat di Bahrain berencana melakukan boikot. Situasi di Bahrain sendiri memang belum sepenuhnya kondusif.

Namun, ancaman tersebut ternyata tak membuat FIA merasa gentar dan menggagalkan gelaran ini. FIA tetap pada keputusannya untuk menggelar balapan di Sirkuit dengan panjang 6.299 km pada 22 April mendatang. Hal tersebut juga dipertegas oleh Al Zayani.

“Kita tidak akan mengambil keputusan hanya pada spekulasi saja. Saya pikir keputusan tersebut telah diperhitungkan, dan kita kita akan berkomitmen untuk Grand Prix hingga berhasil," ujar Al Zayani seperti dilansir Yahoo-Sports, Senin (16/4/2012).

“Saya tidak berpikir sesuatu yang drastis akan terjadi (di Bahrain). Ini bukan Afganistan, bukan Suriah.. Saya tidak melihat mengapa sesuatu terjadi tahun ini yang belum terjadi di tahun-tahun sebelumnya,” tegasnya.

Para pembalap sendiri sudah ada yang bertolak dari China, namun tidak langsung menuju Bahrain melainkan Dubai atau pun Abu Dhabi. Bahkan, barang-barang telah ada di Bahrain, sedangkan mobil harus tiba di sirkuit pada esok hari, pasalnya balapan akan dimulai dari sesi latihan bebas di hari Jumat.

 

 

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Rossi ikuti balap di Monza

Posted: 16 Apr 2012 08:39 AM PDT

INDONEWS - Mengawali debut balapnya di ITalia Valentino Rossi mengikuti endurance race di sirkuit Monza, dengan mengendarai ferarri 458 bersama tim Kessel Racing pada Hari Minggu kemarin.

Livery mobil yang dipakai Rossi dan co-driver Uccio Salucci mirip dengan corak yang digunakan pada Ford Fiesta WRC saat Monza Rally Show 2011 November lalu. Dengan sponsor Monster Energy dan juga perusahaan milik Rossi VR|46.

Hujan deras turun sepanjang balapan yang berlangsung selama jam 3 tersebut. Duet dari Tavullia itu start dari posisi ke-10 dan finish di urutan ke-18 secara keseluruhan dan urutan ke-8 di kategori Pro-Am.

Incoming search terms:

Roberts jr angkat bicara soal peforma Rossi

Posted: 16 Apr 2012 08:37 AM PDT

INDONEWS – Peforma buruk yang diperoleh oleh Valentino Rossi dalam lomba awal kemarin ternyata masih menjadi topik hangat selama jeda seri MotoGP ni. Kali ini giliran Kenny Roberts Jr yang siap berkomentar soal peforma buruk Rossi, Pebalap yang pernah menjadi juara dunia GP500 pada tahun 2000, Roberts juga pernah menjadi rival Valentino Rossi selama beberapa musim.

"Ini adalah situasi mental yang mirip dengan apa yang saya alamai saat bersama Suzuki. Saya pikir Valentino berada dimana saat ini ia tidak kompetitif dan lebih dari itu, ia bahkan tidak dekat dengan barisan depan," Roberts Jr memulai.

Setelah memenangkan kejuaraan pada tahun 2000, Roberts Junior berjuang dengan Suzuki yang tidak kompetitif. Ia kemudian memiliki kebangkitan karir ketika ayahnya meletakkan mesin Honda V5 dalam chassis Tim Roberts, tetapi hari-hari sulit saat kejuaraan bersama tim Suzuki masih jelas dalam memorinya.

"Saya selalu mengatakan kepada mereka pada awal musim 1999, Suzuki tidak akan tetap kompetitif jika mereka tidak melakukan perbaikan besar," katanya.

"Saya pikir dalam pikiran Valentino dia mungkin berpikir pada dirinya sendiri, 'Lihat, saya telah memenangkan gelar, saya telah memenangkan balapan. Saya sudah melakukan semua ini dan jika saya mengendarai Yamaha atau Honda sekarang, saya akan segera ada.' Saya pikir kita semua sangat percaya itu. Ketika Anda telah mencapai sesuatu, orang tahu kemampuan Anda. Rossi mungkin merasa bahwa benar-benar bukan tugasnya untuk perebutan tempat kelima atau kesepuluh. Ducati tidak mempekerjakannya untuk balapan untuk posisi tersebut."

"Bila hasil mengecewakan, maka Anda harus benar-benar berpikir tentang apa yang terjadi."

Berikutnya Kenny mulai menarik benang merah antara dirinya dengan Rossi. Ketika motor tidak kompetitif, ia memilih untuk tidak memaksakan diri untuk membawa motor hingga melewati batas.

"Bakat tidak bisa mengatasi semua masalah, okay? Terutama sejak era 500cc berakhir. Itu tidak mungkin," katanya.

"Dia melihat itu seperti, okay, saya bisa naik ini pada 110% dan kemudian apa? Finish kelima. Dan naik pada 110% pada motor yang tidak kompetitif atau bahkan tidak dekat (dengan barisan depan) disertai dengan banyak risiko untuk pembalap."

"Ini sama seperti dengan saya dan John Hopkins (rekan setim Roberts di Suzuki). Saya ingat berkata pada John Hopkins, 'Dude kau akan menyakiti diri sendiri mendorong melewati batas yang jauh'," kenangnya.

Saat itu Hopkins yang jauh lebih muda sering terlihat berusaha lebih keras untuk memacu Suzuki dibandning dirinya. Tetapi hasilnya, John sangat sering mengalami kecelakaan.

"John mendorong melewati batas motor untuk satu atau dua putaran untuk mencoba dan mendapatkan waktu yang baik, tetapi sering kali ketika dia melakukan itu dia tidak kembali ke garasi. Dia berada di ambulans. Dan kadang-kadang ketika ia akhirnya kembali, ia patah tulang dan telah jatuh begitu keras sehingga giginya patah atau longgar. Dari dampak yang saya lihat itu saya berkata pada diri sendiri, 'Lihat., saya ingin bermain olahraga ketika saya sudah selesai di sini. Saya menginginkan semua yang ada di tubuh saya bekerja. Saya ingin bisa bermain dengan anak-anak saya ketika saya lebih tua. Jika Suzuki bisa memberikan saya motor yang mampu memenangkan balapan, maka saya akan khawatir untuk mengalahkan John. Sampai saat itu …"

Mantan pembalap yang berasal dari California itu lalu mengaku bersimpati pada penderitaan dan peran Ducati dalam apa yang dikenal sebagai "this Rossi mess".

Rossi Roberts Catalunya 2000 261×300 Roberts Jr Tentang Rossi: Anda Tidak Memiliki Sepeda Motor yang Sempurna Setiap Musim"Untuk Ducati ini merayap ke dalam skenario terburuk. Mereka bertaruh banyak pada ini, menarik tim mereka dari World Superbike, menarik semua sumber daya untuk memberikan Valentino segala sesuatu yang mereka bisa. Hasilnya belum ada di sana." katanya.

"Sekarang ini tugas yang sulit untuk Valentino," lanjutnya.

"Lihat, Valentino memiliki beban bakat dan dia mendapatkan semuanya dan dia menang. Dia bahkan mungkin memiliki bakat sebanyak ayah saya," katanya tertawa.

"Tetapi hal yang tampaknya banyak yang tidak menyadari adalah bahwa seiring dengan bakat luar biasa, Valentino hanya memiliki satu hadiah yang luar biasa ketika datang untuk berada di motor yang tepat pada waktu yang tepat."

"Pikirkan tentang hal ini: Ketika kita berada di 500cc kami memiliki ban 17 inch. Ban itu semacam equalizer untuk gelar, dan dengan itu, saya memenangkan gelar juara dunia, itu bagian besar dari mengapa Suzuki kompetitif. Kemudian, mereka mengubah ke ban 16,5 dan horsepower sangat penting di atasnya, karena contact patch pada dasarnya dua kali lipat. Pada waktu itu, Rossi ada di Honda, yang telah tahu itu dan memiliki Jeremy Burgess. Honda memiliki motor, kru, ban, dll. Kejuaraan adalah miliknya.."

"Kemudian, dia bersama Honda ketika pindah ke 4-tak dan MotoGP dibuat. Honda lagi-lagi memiliki motor, kru, ban, dll. Dia menang."

Dan jika banyak orang menganggap Rossi telah mampu mengubah air menjadi anggur ketika datang ke Yamaha pada tahun 2004, Roberts punya pandangan lain. Menurutnya kesuksesan Rossi di atas M1 tidak bisa dipisahkan dari peran Alex Barros yang tahun 2003 menjadi pembalap Yamaha.

"Kemudian dia pergi ke Yamaha. Okay, tak seorang pun mengingat ini, tapi, siapa yang menunggang Yamaha pada musim sebelum Rossi? Alex Barros. Ingat mereka memberi Barros sebuah RC212V pada akhir 2002 dan ia memenangkan tiga dari empat balapan terakhir di atasnya. Jadi dia sangat bagus. Dan Barros mengatakan kepada Yamaha pada tahun 2003, 'Hei, Anda tidak memiliki torsi di sini. Yang Anda butuhkan adalah lebih banyak power dan kurva torsi datar sehingga memiliki powerband yang lebih luas.'

"Jadi, ketika mereka membangun konfigurasi mesin baru, mereka membuatnya dengan torsi lebih, mengubah urutan fairing, sebuah powerband yang lebih luas dan lebih banyak power. Valentino naik motor di Malaysia dan itu jauh lebih baik. Jadi, Rossi, dengan banyak usaha dari Yamaha dan dirinya sendiri, naik Yamaha dan memenangkan kejuaraan dunia. Dan pada saat yang sama, ketika ia meninggalkan Honda, Michelin telah membawa ban baru, yang pada Honda menciptakan banyak chatter. Honda tidak menggunakan Michelin baru itu, yang menyakiti mereka. Namun Yamaha tidak punya masalah chatter dengan Michelin baru. Valentino dan Burgess punya Michelin yang baru untuk bekerja pada Yamaha."

"Yamaha telah mengerahkan banyak sumber daya untuk Valentino seperti halnya yang Ducati telah dilakukan untuknya."

"Saya tidak meragukan Valentino Rossi, sama sekali. Dia berbakat. Dia menakjubkan. Sekarang dia sedang berjuang mengatasi masalah pada motor. Dia bertarung, berjuang, mungkin dalam empat dari delapan area yang Anda butuhkan untuk memenangkan perlombaan. Dia berjuang dengan feeling, elektronik dan kecepatan dan banyak lagi. Balapan sekarang tidak menyenangkan. Hidup baginya sekarang mungkin tidak menyenangkan, tetapi pada saat yang sama, itu adalah apa yang biasanya disukai dari balapan. Anda tidak memiliki sepeda motor yang sempurna setiap musim. Jika Anda melihat sekali dalam karir Anda, Anda 'beruntung'."

26 Mei 2012, Timnas Senior PSSI Dipastikan Akan Menjamu Inter Milan

Posted: 16 Apr 2012 07:12 AM PDT

Inter Milan akan dijadwalkan bertemu dengan timnas senior PSSI dan timnas U-23 PSSI.

Indonews – Kepastian Inter Milan berkunjung ke tanah air disambut gembira oleh publik Indonesia, tidak hanya oleh masyarakat Indonesia saja, namun punggawa timnas PSSI juga ikut bahagia.

Pasalnya Inter Milan akan dijadwalkan menghadapi Timnas Senior PSSI dan Timnas U-23 PSSI pada saat berkunjung ke tanah air tersebut.

Kepastian tersebut dibenarkan oleh pihak dari PSSI yang menyatakan bahwa Inter Milan dijadwalkan bertanding dua kali di tanah air.

Menurut Direktur Operasional Timnas, Ferry Kodrat, anak asuh Nil Maizar ini bakal mendapat kesempatan untuk menghadapi Inter Milan dalam laga kedua, dari dua laga yang dijadwalkan bakal dilakukan oleh Inter Milan selama kunjungan mereka di Indonesia. “Tanggal 26 Mei, Timnas senior dijadwalkan bakal menghadapi Inter Milan,” ungkap Ferry.

Sebelumnya, Timnas senior memang sempat di pertimbangkan untuk menghadapi Inter Milan. Namun, karena dianggap terlalu mepet dengan jadwal keikutsertaan Skuad Garuda di Turnamen Al-Nakbah International di Palestina, mereka direncanakan bakal digantikan oleh IPL All-Stars, yang terdiri dari para pemain terbaik di kompetisi Indonesian Premier League.

Namun, setelah menyesuaikan jadwal, Timnas Senior dipastikan bakal pulang dari Palestina, 23 Mei mendatang. “Jadi, masih ada cukup waktu bagi mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi Inter Milan, 26 Mei mendatang,” tandas Ferry, yang juga merupakan CEO Persibo Bojonegoro itu.

Sementara itu, Timnas U-23 dipastikan bakal tetap menjadi lawan Inter Milan dalam pertandingan perdana mereka, yang rencananya bakal dihelat 26 Mei mendatang. Menurut Ferry, laga melawan La Beneamata -julukan Inter Milan- itu merupakan ajang bagi para penggawa Garuda Muda untuk memperoleh pengalaman berharga.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Felix Brych Kembali Memimpin Laga Chelsea Saat Menghadapi Barcelona

Posted: 16 Apr 2012 06:55 AM PDT

Terakhir wasit tersebut memimpin laga Chelsea di putaran kedua Perempatfinal menghadapi Napoli.

Indonews – Tegas, disiplin, tak kenal kompromi itulah kata-kata yang disematkan untuk wasit asal Jerman yaitu Felix Brych.

Wasit tersebut dipercaya oleh UEFA untuk memimpin jalanya pertandingan antara Chelsea Vs Barcelona di Stamford Bridge di partai Semifinal putaran pertama.

Wasit tersebut tidak kenal kompromi terhadap para pemain, tak segan-segan mengeluarkan kartu untuk pemain yang terbukti melakukan pelanggaran menurut dia.

Wasit asal Jerman itu sempat menjadi perbincangan ‘berkat’ keputusan kontroversialnya mengkartu merah Nemanja Vidic dalam duel Otelul Galati vs Manchester United di fase grup pada bulan Oktober silam.

Brych, 36, juga pernah mengeluarkan dua buah kartu kuning untuk Peter Crouch ketika Tottenham meladeni Real Madrid di perempat final leg pertama musim lalu.

Ini akan menjadi comeback Brych ke Stamford Bridge setelah bulan lalu dia menjadi wasit ketika Chelsea menghancurkan Napoli 4-1 di babak 16 besar leg kedua.

Di laga itu, dia mengeluarkan enam kartu kuning, dua untuk Chelsea (Ashley Cole serta Frank Lampard) serta empat untuk Napoli.

Sumber : indonews.org

Prediksi Pertandingan Liga Inggris 2011-2012 : Arsenal Vs Wigan

Posted: 16 Apr 2012 06:41 AM PDT

Arsenal tidak ingin kehilangan angka penting guna menjaga posisinya di tiga besar.

Indonews – Kemenangan mutlak akan menjadi misi Arsenal saat menghadapi tim Wigan dinihari nanti waktu WIB, pasalnya Arsenal sedang berjuang menjaga posisi ketiga dari kejaran tim-tim di bawahnya seperti Tottenham, Newcastle dan Chelsea.

Apalagi The Gunners akan bermain dihadapan publik sendiri yang akan menjadi pemain tambahan untuk mendukung spirit para pemain Arsenal Di Emirates Stadium.

Saat ini Arsenal sedang dalam kondisi terbaiknya pasalnya semenjak kalah dari QPR, Arsenal praktis terus mengalami kemenangan atas Manchester City dan Wolves.

Menjamu Wigan, The Gunners kehilangan bek tangguh Laurent Koscielny, akibat sanksi larangan bermain. Selain itu, Arsene Wenger juga masih belum bisa memainkan pemain yang cedera panjang seperti Jack Wilshere, Per Mertesacker, Emmanuel Frimpong, Francis Coquelin dan Abou Diaby. Kemungkinan besar wenger akan tetap memakai formasi 4-3-3 yang berhasil menundukkan Wolves 0-3.

Sementara Wigan juga bakal tampil pincang dengan absennya tukang gedor utama mereka, Hugo Rodallega. Selebihnya, Roberto Martinez bisa menurunkan komposisi yang sama saat menang 1-0 dari Manchester United.

DATA DAN FAKTA PERTANDINGAN :

  • Arsenal sudah meraih 8 kemenangan di 9 laga terakhir mereka.
  • Di pertemuan pertama, The Gunners menang telak 4-0 dari Wigan di DW Stadium, 3 Desember lalu.
  • Arsenal adalah tim dengan pertahanan terbaik kedua di Liga Premier Inggris dengan hanya kebobolan 12 gol, bandingkan dengan Manchester City yang kebobolan 10 gol.
  • Wigan hanya bisa sekali mengalahkan Arsenal di sepanjang sejarang Liga Premier Inggris, saat menang 3-2 di DW Stadium bulan April 2010.
  • The Latics mencari kemenangan ke-4 di lima laga terakhir, setelah sebelumnya sukses menggebuk Manchester United dengan skor 1-0.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :
Arsenal (4-3-3) :
Szczesny; Sagna, Djourou, Vermaelen, Santos; Arteta, Song, Rosicky; Walcott, Van Persie, Benayoun.

Wigan Athletic (3-4-2-1) : Al-Habsi; Alcaraz, Caldwell, Figueroa; Boyce, McCarthy, McArthur, Beausejour; Moses, Maloney; Di Santo.

Prediksi hasil akhir tim indonews.org :
Arsenal Vs Wigan : 3-1

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Di Antara Messi dan Ronaldo Ada Falcao

Posted: 16 Apr 2012 06:40 AM PDT

“Real Madrid punya Cristiano Ronaldo dan Barcelona punya Messi, tapi kami punya Falcao.”


Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat ini dianggap sebagai dua pesepakbola terbaik di dunia. Namun, di mata pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, pemainnya Radamel Falcao pantas disejajarkan dengan dua pemain itu.

Pujian Simeone itu bukan tanpa alasan. El Tigre atau Si Macan memang telah membuktikan kelasnya sebagai striker maut di lini depan Atletico. Pemain yang didatangkan dari FC Porto pada musim panas lalu telah menjadi pembunuh mematikan di Spanyol.

Dan gol semata wayang Falcao ke gawang Rayo Vallecano di pentas La Liga dini hari tadi telah membuat catatan golnya menjadi 30 bersama Los Rojiblancos. Striker timnas Kolombia ini juga menjadi kunci keberhasilan Atletico melaju ke semifinal Europa League guna melawan Valencia.

“Real Madrid punya Cristiano Ronaldo dan Barcelona punya Messi, tapi kami punya Falcao. Kami sangat senang dia menjadi striker kami,” kata Simeone dilansir yahoosport.

Pada La Liga musim ini, striker 25 tahun ini telah mencetak 22 gol dalam 29 laga dan mencetak delapan gol di ajang Europa League. Sempat terpuruk hingga pertengahan musim, Atletico kini mampu naik ke peringkat 9 La Liga.

Sebelum bergabung dengan Atletico, Falcao telah menjadi rebutan setelah tampil mengagumkan bersama Porto di musim sebelumnya. Falcao menjadi salah satu kunci Porto merengkuh treble musim lalu di bawah rezim Andre Villas-Boas.

Credit Image : REUTERS/Fabian Bimmer

www.Indonews.org

Incoming search terms:

Direktur Inter Milan Pesimis Klubnya Bisa Raih Posisi Tiga Besar

Posted: 16 Apr 2012 06:07 AM PDT

Marco Branca tak yakin Inter Milan bisa finish di posisi ketiga musim ini.

Indonews - Direktur Inter Milan yaitu Marco Branca tidak yakin klubnya tersebut akan bisa finish di posisi ketiga di klasemen akhir Liga Italia musim ini. Pasalnya beban berat tersebut yang dipikul timnya saat ini hampir mustahil akan tercapai karena persaingan yang ketat.

Dimana banyak klub yang akan ikut bersaing dalam perburuan posisi ketiga tersebut seperti Udinese yang masih akan dihadapi Inter Milan dan Lazio.

namun dirinya tetap yakin bahwa klubnya tersebut akan berusaha menampilkan permainan yang terbaik hingga akhir musim ini.

Dan Branca pun mengaku pesimis mereka bisa menembus kompetisi elit Eropa tahun depan.

“Dengan sangat jujur, saya tak merasa kami ada dalam perburuan tiket Liga Champions,” ungkapnya.

“Yang saya bisa katakan hanyalah kami akan melakukan yang terbaik hingga detik terakhir.”

Nerazzurri melalui musim yang pahit tahun ini dan dengan enam laga mereka masih terdampar di posisi ketujuh klasemen Serie A dengan koleksi 48 poin.

Sumber : indonews.org

Jadwal Pengganti Pekan Ke-33 Liga Italia Masih Dipersoalkan Beberapa Klub

Posted: 16 Apr 2012 05:53 AM PDT

Ditundanya Liga Italia pekan ke-33 membuat FIGC masih membuat rencana jadwal penggantinya.

Indonews - Jadwal pengganti untuk pekan ke-33 masih dirundingkan oleh FIGC dan beberapa klub di Italia sana. Pekan ke-33 ditunda karena meninggalnya salah seorang pemain asal Livorno saat di bawa ke Rumah Sakit.

Sehingga untuk menghormati kepergian pemain tersebut, FIGC langsung membatalkan pekan ke-33 Liga Italia serempak. Hal tersebut disetujui dan dihormati oleh seluruh klub di Italia sana.

Namun sekarang yang menjadi pertanyaan adalah kapan jadwal pengganti tersebut akan dilaksanakan. Hal tersebut masih menjadi perdebatan di antara beberapa klub di Italia sana.

Semua pertandingan Serie A ditunda akhir pekan kemarin menyusul tragedi yang menimpa Piermario Morosini. Morosini mengalami serangan jantung ketika membela Livorno. Nyawanya tidak bisa tertolong lagi kendati sempat berusaha dilarikan ke rumah sakit.

Proposal awal yang diajukan FIGC adalah minggu ke 33 Serie A akan dilaksanakan weekend depan. Konsekuensinya, Giornata 34 harus dimainkan pada Rabu, tanggal 25 April.

Tetapi 5 klub : Internazionale, Napoli, Udinese, Genoa,dan Chievo meminta solusi lain. Mereka merasa jadwal itu memberatkan mereka.

Mereka lebih setuju jika minggu 34 dilaksanakan sesuai jadwal dan pertandingan ke 33 yang dimainkan hari Rabu. FIGC masih terus membahas ini untuk menemukan solusi yang disetujui semua klub.

Sumber : indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks