NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 18 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Phil Dowd Akan Pimpin Laga Final Piala FA

Posted: 17 Apr 2012 10:06 PM PDT

 

Wasit Phil Dowd terpilih untuk memimpin pertandingan final Piala FA antara Chelsea melawan Liverpool di Wembley pada 5 Mei mendatang. Bagi Dowd sendiri, ini merupakan pertama kalinya dia memimpin partai puncak kompetisi sepakbola tertua di dunia tersebut.

Dowd, 49, yang mewasiti Community Shield serta sejumlah pertandingan di Piala Carling musim ini, merasa terhormat dengan tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

“Saya mendapatkan kehormatan dan keistimewaan ketika terpilih,” jelas Dowd di situs resmi FA.

“Tentu, sebagai wasit, Anda menginginkan suatu hari nanti bisa memimpin pertandingan final Piala FA. Jadi, hal itu tentunya seebagai puncak karier saya sejauh ini. Sejak berkarier pada 1984, saya tidak pernah berpikir bisa memimpin laga final Piala FA,” sambung wasit berusia 49 tahun tersebut.

Dowd akan dibantu oleh Stuart Burt dan Andrew Garratt. Sementara Michael Jones akan bertugas sebagai ofisial keempat serta Simon Long yang menjadi asisten wasit cadangan. (dioop)

 

 

 

 

 

 

Reffrensi: Bola.net

 

Incoming search terms:

Lampard Puji Kinerja Di Matteo

Posted: 17 Apr 2012 09:50 PM PDT

 

Kinerja apik Roberto Di Matteo bersama Chelsea mendapat pujian dari Frank Lampard. Menurutnya, Di Matteo membuat para pemain Chelsea bermain dengan percaya diri.

Chelsea sempat terseok-seok pada awal musim ini. Penampilan mereka terus menurun hingga berujung pada pemecatan Villas-Boas. Di Matteo sejatinya hanya menjadi seorang caretaker namun ia membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi seorang pelatih hebat.

Ia telah membawa Chelsea lolos ke semifinal Liga Champions, final Piala FA, dan berpeluang finish di empat besar Liga Premier. Lampard mengagumi apa yang telah diberikan oleh Di Matteo bagi klub London tersebut.

Bagi Lampard, Di Matteo adalah manajer yang punya kemampuan dalam manajemen pemain. Hal itulah yang disebut Lampard membuat seluruh pemain Chelsea bermain dengan rasa percaya diri.

“Roberto harus mendapatkan banyak pujian,” ujar gelandang Inggris tersebut.

“Dia telah melakukannya dengan brilian dan hasil yang telah dia capai telah berbicara dengan sendirinya.”

“Kemampuan dasar dari menjadi manajer salah satunya manajemen pemain, dan dia sudah melakukannya dengan brilian, dan Anda bisa melihat seluruh pemain bermain dengan kepercayaan diri yang nyata,” imbuh gelandang internasional Inggris itu.

“Ketika itu terjadi, Anda punya kesempatan untuk menjadi tim yang sangat kuat,” pungkasnya. (dioop)

 

 

 

 

 

Reffrensi; Bola.net

Balotelli Tak Akan TInggalkan City

Posted: 17 Apr 2012 09:44 PM PDT

 

Penyerang Manchester City, Mario Balotelli menegaskan, dirinya tak tidak akan hengkang dari Manchester City. Bahkan, pemain yang akrab disapa “Si Bengal” ini menegaskan bahwa dirinya hanya fokus untuk memenangkan gelar bersama “The Citizen”.

Balotelli saat ini harus absen dari City karena terkena sanksi larangan bertanding sebanyak tiga pertandingan. Sanksi ini dijatuhkan setelah ia menghadang Bacary Sagna dengan sangat keras. Sebelumnya ia juga sempat mendapatkan ancaman sanksi yang lebih berat atas permainan kasarnya terhadap Alexandre Song.

Roberto Mancini sempat menyatakan bahwa kesabarannya sudah habis terhadap pemainnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa pihak klub bisa saja menjualnya pada akhir musim nanti.

“Masa depan? Sekarang saya hanya memikirkan memenangkan gelar bersama City. Mengapa kalian selalu berbicara tentang Milan dan Inter? Saya terikat kontrak dengan Manchester City dan saya tak berniat pergi,” tegas Balotelli seperti dilansir Goal.com.

“Sekarang saya hanya berusaha memikirkan untuk memenangkan gelar karena saya yakin bahwa Manchester United akan membuat kesalahan.”

Pemain kelahiran Palermo, Italia, itu memang santer dikabarkan akan hengkang dari Etihad karena ulahnya yang selalu menuai kontroversi. Beredar kabar pula bahwa mantan klubnya, Inter Milan, ingin kembali meminangnya. Namun, rumor tersebut tak membuat pemain berusia 21 tahun ini ingin berpaling.

“Saya senang bahwa (Presiden Inter), Massimo Moratti, berbicara tentang saya dengan cara yang positif. Dia telah mengenal saya sejak saya berusia 15 tahun. Saya juga berterima kasih untuknya, tetapi saya hanya berpikir tentang Manchester City,” ujarnya. (dioop)

 

 

 

 

Reffrensi: Bola.net

Incoming search terms:

Balotelli Janji Akan Berubah

Posted: 17 Apr 2012 09:38 PM PDT

 

Setelah sekian lama bandel dan membuat kontroversi, Mario Balotelli tampaknya mulai menyadari kesalahannya. Dia pun ingin memperbaiki perilakunya di atas lapangan.

Selama membela Manchester City, Balotelli memang cukup rajin mencetak gol. Sayangnya, ketajamannya itu tak dibarengi dengan perilaku santun di lapangan.

Balotelli menyadari, tindakannya tersebut sudah merugikan tim. Oleh karena itu, eks pemain Inter Milan ini pun ingin “bertobat”.

"Saya harus memperbaiki diri sebagai seorang pesepakbola – terutama cara berperilaku di lapangan, namun juga dari sudut pandang taktis," ujar Balotelli dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

"Dulu saya hanya memikirkan diri saya, namun setelah insiden kartu merah melawan Arsenal saya mengerti betapa pentingnya mengkhawatirkan rekan setim. Saya tak bisa meninggalkan tim dengan 10 pemain," lanjutnya.

Balotelli juga berjanji akan tampil baik di timnas Italia. Pelatih Italia, Cesare Prandelli sempat mendepaknya dari skuad karena berperilaku buruk di Manchester City.

"Saya sudah berbicara pada Prandelli. Dia mengingatkan saya bahwa saya harus menghormati kode etik dan saya meyakinkan dia tentang banyak hal. Bagi saya tim nasional adalah hal terpenting. Ini lebih penting dibandingkan tampil bersama klub. Saya berharap bisa tampil di Piala Eropa," tutur Balotelli.

"Saya selalu semangat dengan kemeja Azzurri, sejak di tim junior Italia. Para fans memberi saya semangat. Bahkan di Inggris, semua orang Italia mendukung saya. Itu membangkitkan diri saya dan saya tak ingin mengecewakan mereka," sambungnya. (dioop)

 

 

 

 

Reffrensi: bola.vivanews.com

Reading Tim Promosi Pertama EPL

Posted: 17 Apr 2012 09:33 PM PDT

 

 

Satu tim dari Championship sudah memastikan tempat di Premier League musim depan dan mereka adalah Reading, yang kembali ke kasta tertinggi usai empat tahun absen.

Kepastian itu didapat Reading usai menundukkan Nottingham Forest 1-0 di Madjeski Stadium, Rabu (18/4/2012) dinihari WIB. Gol tunggal dihasilkan Mikel Leigertwood di menit ke-80.

Hasil itu sudah cukup membawa Reading meraih 88 poin dari 44 laganya dengan Championship tersisa dua laga lagi. Mereka ada di posisi teratasdengan selisih tiga poin dari Southampton di posisi kedua, yang juga menang 3-1 atas Peterborough.

Keberhasilan lolos ke Premier League adalah prestasi tersendiri bagi klub berjuluk The Royals itu musim ini. Setelah mereka sempat terjerembab ke posisi ke-16 di bulan November lalu. Namun, 15 kemenangan dari 17 laga terakhirnya membuat mereka akhirnya merangsek ke papan atas dan meraih tiket promosi.

Dengan hanya dua tim teratas di klasemen yang mendapat tiket promosi langsung, kemenangan ini membuat pemuncak klasemen divisi satu, Reading, memiliki keunggulan delapan poin atas tim peringkat ketiga, West Ham United, dengan maksimum hanya enam poin yang dapat dikumpulkan The Hammerspada dua pertandingan liga terakhir.

Sementara itu, tim peringkat kedua, Southampton, melakukan lompatan besar untuk menyongsong promosi dengan meraih kemenangan tandang 3-1 atas Petersborough, di mana tim tamu telah unggul 2-0 pada sepuluh menit pertama.

“Saya sangat puas dan ini adalah malam yang luar biasa untuk kami. Laga yang sangat sulit malam ini,” sahut manajer Reading, Brian McDermott, seperti dilansir BBC.

“Saya tidak bisa melihat sesuatu menggembirakan ketika kami kalah pada final Playoff di Wembley tahun lalu, tapi mungkin ini adalah ganjarannya. Saya bahkan tidak memikirkan sama sekali Premier Leaguemalam ini, saya hanya fokus soal pemain dan staff. Ini adalah malamnya fans,” pungkas McDermoott. (dioop)

 

 

 

 

Reffrensi: Bola.net

Sejarah Skateboard

Posted: 17 Apr 2012 09:33 AM PDT

Generasi Pertama (1950 – 1970)
Skateboarding pertama kali dimulai pada tahun 1950, ketika semua peselancar di California mendapat ide untuk mencoba berselancar di jalanan. Tidak ada yang tahu siapa yang membuat papan pertama, walaupun tampaknya bahwa beberapa orang datang dengan ide yang sama pada saat yang sama pula. Beberapa orang telah mengklaim telah menemukan skateboard pertama, tapi tidak bisa dibuktikan, dan skateboard tetap ciptaan spontan aneh.Pada tahun 1963, skateboard berada di puncak popularitas, dan perusahaan seperti, Jack Hobie dan Makaha mulai mengadakan kompetisi skateboarding.

Kompetisi skateboard pada saat ini adalah gaya downhill slalom atau gaya bebas (freestyle). Torger Johnson, Woody Woodward dan Danny Berer adalah beberapa pemain skateboard yang terkenal, tetapi gaya bermain skateboard mereka sangat berbeda dengan para skateboarder masa kini! Gaya skateboard mereka, walaupun disebut “gaya bebas”, tetapi terlihat lebih seperti menari balet atau ice skating dibanding dengan bermain skateboard.

Kemudian, pada tahun 1965, popularitas skateboard tiba-tiba jatuh. Kebanyakan orang berasumsi bahwa skateboarding adalah sebuah trend yang telah mati, seperti hula hoola. Perusahaan skateboard bangkrut, dan orang-orang yang ingin bermain skateboard harus membuat skateboard sendiri lagi dari awal. Tetapi orang masih berseluncur, meskipun beberapa bagian sulit dibuat dan ditemukan serta papan yang dibuat sendiri. Skaters yang menggunakan roda tanah liat untuk papan mereka, sangatlah berbahaya dan sulit dikontrol untuk berseluncur dijalanan.

Awal Papan Skateboard

Generasi Kedua (1970 – 1980)
Tapi kemudian pada tahun 1972, Frank Nasworthy menemukan roda skateboard urethane, yang mirip dengan skaterboard yang sering digunakan saat ini. Perusahaannya disebut Cadillac Wheels, dan penemuan ini memicu minat baru dalam bermain skateboard di kalangan peselancar dan orang-orang muda lainnya.

Pada musim semi tahun 1975, skateboard membuat langkah evolusioner sehingga dapat dikenal sampai saat ini. Di Del Mar, California sebuah downhill slalom dan kontes gaya bebas diadakan di Ocean Festival. Hari itu, tim Zephyr menunjukkan kepada dunia hal mustahil yang bisa dilakukan dengan bermain skateboard. Mereka berseluncur dengan papan mereka yang tidak pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan terlihat indah dalam berselancar dan skateboard pun menjadi hobi yang dilakukan dengan serius dan menarik. Setelah kompetisi tersebut Tim Zephyr pun memiliki banyak anggota, tetapi yang paling terkenal adalah Tony Alva, Jay Adams dan Stacy Peralta. Tim Zephyr, dan semua skaters yang ingin menjadi seperti mereka,membuat skateboard bahkan lebih menantang di mata publik, serta menambahkan sentimen anti kemapanan yang kuat yang masih tetap di pegang di olahraga ekstrem skateboarding hingga hari ini. Mereka juga telah difilmkan dengan judul DOGTOWN.

Team Zephyr
Pada tahun 1978, hanya beberapa tahun popularitas gaya baru low-to-the-ground skateboarding, skater bernama Alan Gelfand (dijuluki “Ollie”) menemukan sebuah manuver yang memberi skateboard lompatan revolusioner lainnya. Triknya adalah dia akan membanting kaki belakang serta menekan ke bawah pada pangkal (tail) dari papan skateboard dan melompat, sehingga mengangkat tubuhnya dan papan skateboard ke udara. dan istilah Ollie pun lahir, sebuah trik yang benar-benar merevolusi skateboard dan trik ini adalah trik dasar dalam bermain skateboard. Trik ini juga yang membesarkan nama Alan Gelfand di dunia skateboard, sehingga Alan Gelfand dinobatkan di skateboard hall of fame pada tahun 2002 lalu.
Ollie Trick
Sayangnya, menjelang akhir 70-an skateboard menghadapi kehancuran kedua dalam popularitas. Skate park telah banyak dibangun, tetapi dengan citra skateboard yang menjadi kegiatan yang sangat berbahaya, sehingga pihak asuransi tidak mau memberikan polis asuransi bagi pemain / olahragawan skateboard. Hal tersebut juga dikombinasikan dengan orang-orang yang datang untuk menggunakan skateparks menjadi sedikit atau berkurang pengunjung untuk bermain skateboard sehingga memaksa sebagian skate park tutup.

 

Generasi Ketiga (1980 – 1990)
Tetapi skaters masih berseluncur dengan papannya. Melalui pemain skateboard era 80-an mulai membangun skatepark di rumahnya sendiri. Skateboarding mulai menjadi lebih dari sebuah gerakan bawah tanah, dengan para skaters yang terus bermain apa pun yang terjadi untuk membuat dunia ini adalah skate park bagi mereka. Selama era 80-an, perusahaan kecil skateboard yang dimiliki oleh pemain skateboard mulai bermunculan. Hal ini memungkinkan setiap perusahaan untuk menjadi kreatif dan melakukan apapun yang mereka inginkan mulai dari gaya baru hingga bentuk bentuk papan pun dijadikan media kreatif mereka.Era 80-an juga membawa sebuah teknologi baru bernama VCR dan membuka olahraga skateboard menajdi trend dunia. Stacey Peralta dan George Powell bersama tim dari skaters muda berbakat lainnya membuat sebuah tim bernama Bones Brigade. Stacey yang memiliki bakat di dunia film membuat sebuah rekaman video skateboard yang revolusioner pada tahun 1984 yang diberi judul The Bones Brigade Video Show. dalam Video tersebut Tim Bones Brigade juga melibatkan beberapa nama besar di dunia skateboard seperti Steve Caballero, Tony Hawk, Mike McGill, Lance Mountain, Rodney Mullen, Stacy Peralta, dan Kevin Staab. Peralta juga kemudian membuat lagi video Bones brigade yaitu Brigade lebih Tulang – Future Primitive pada tahun 1985, dan yang paling terkenal adalah video Search for Animal Chin pada tahun 1987. Setelah itu ada banyak dan banyak lagi video tentang skateboard. sehingga Skateboard pun mulai mempengaruhi gaya pakaian, musik dan budaya.
[The Bones Brigade crew in the '80s (L-R): Rodney Mullen, Mike McGill, Tommy Guerrero, Tony Hawk, Steve Caballero and Lance Mountain. Photo courtesy Stacy Peralta]The Bones Brigade In Action
Sayangnya, menjelang akhir tahun 80-an, skateboarding mulai menurun kembali dalam hal popularitas. Karena para skater sudah mulai meninggalkan gaya atau trik Vert mereka dan mulai meluncur dijalanan. sehingga para skater Vert seperti Tony Hawk mengalami masa suram pada awal tahun 1980-an hingga akhir 1990-an.

Generasi Keempat (1990 – Sekarang)
Walaupun Vert skateboarding jatuh popularitasnya di awal 90-an, tapi skateboard masih tetap ada. Saat itulah Mike Vallely dan Natas Kaupas datang pada waktu yang tepat dan menjadikan Street Skateboard ke level yang lebih ekstrem.Skateboarding mulai populer lagi di tahun 90-an, kali ini dengan sikap yang lebih ekstrem, kasar, dan berbahaya. Ini bertepatan dengan munculnya musik punk yang lebih keras sebagai musik pemberontak dengan campuran dua aliran musik dan olahraga ekstrem yaitu antara punk dan skater tersebut membuat skateboard makin digemari di kalangan anak muda yang sedang mencari jati diri mereka.Pada tahun 1995, ESPN mulai mengadakan acara Extreme Game yang biasa disebut X-Game pertama kali, di Rhode Island, dan menuai sukses besar, dan membantu skateboard lebih dekat ke olahraga mainstream, dan lebih dekat untuk diterima oleh masyarakat umum. Pada tahun 1997 Winter X Games pertama diadakan, dan “Olahraga Ekstrim” akhirnya diklasifikasikan masuk ke olahraga mainstream. Banyak skaters membenci olahraga skateboarding perlahan-lahan bergerak dari bawah tanah menuju ke olahraga mainstream. Namun, bukan acara X Games yang membawa vert skateboarding kembali ke popularitas. Tetapi X Games dan kompetisi seperti itu terus menjaga vert skateboarding tetap populer. Vert skateboarding pun secara perlahan menjadi olahraga yang enak untuk ditonton layaknya sebuah pertunjukan.

Bob Burnquist at X-Games 2004
Sejak tahun 2000, perhatian media massa dan produk-produk untuk skateboarding seperti video game, skateboard untuk anak-anak dan komersialisasi semuanya menarik dan lebih ke mainstream. Keuntungan dari ini adalah bahwa, tentu saja, skaters lebih diterima, dan asumsi bahwa semua skaters adalah penjahat secara perlahan sedang diruntuhkan. Juga, dengan lebih banyak uang yang dimasukkan ke dalam skateboard, ada skateparks lebih, skateboard baik, dan lebih skateboard perusahaan untuk terus berinovasi dan menciptakan hal baru.Namun, ada kelompok besar skaters yang masih bergerak di bawah tanah, dan yang sangat tidak setuju dengan cara skateboarding untuk mencari keuntungan dari skateboarding karena skateboarding adalah kegiatan yang sangat individu tidak ada cara yang benar atau salah untuk bermain skateboard. Namun, jika skateboarding secara resmi diklasifikasikan sebagai “olahraga”, banyak skaters takut kebebasan ini akan mati. Saat ini banyak keprihatinan tentang skateboarding menjadi olahraga Olimpiade.Tapi, dengan semua sejarah yang singkat tentang Skateboard, pertanyannya apakah skateboard masih akan ada di masa yang akan datang ? yang pasti adalah skaters baru bermunculan dengan trik baru pula setiap saat. Skateboarding juga adalah penemuan jati diri dan tidak pernah membatasi seorang skaters untuk berkreasi. (gir99)

I consider skateboarding an art form, a lifestyle and a sport ~Tony Hawk~
Sumber Indofiles.org

Incoming search terms:

Dani Alves Anggap Chelsea Sebagai Tim Dengan Mental Pecundang

Posted: 17 Apr 2012 06:30 AM PDT

Sebelum pertandingan antara Chelsea kontra Barcelona, bek Barca tersebut melontarkan pernyataan yang mencengangkan banyak kalangan.

Alves: Chelsea Kalah Karena Memang Pecundang

Indonews – Perseteruan menjelang laga panas antara Chelsea dan Barcelona di babak Semifinal Liga Champions musim ini sudah berlangsung, salahsatunya yaitu pernyataan dari Dani Alves yang menyatakan bahwa Chelsea sebagai salah satu tim pecundang.

Alves beralasan bahwa Chelsea saat bertemu dengan Barcelona pada Liga Champions sebelumnya tidak berani melakukan permainan menyerang dan hanya bertahan, alasan lainya yaitu Chelsea hanya bisa menyalahkan wasit dalam pertandingan tersebut.

Alves juga menyindir Chelsea bahwa dalam sepakbola adalah permainan untuk siap melakukan pertandingan yang terbaik bukan untuk mengurusi wasit ujarnya.

Alves mengatakan kepada The Guardian “Orang bilang bahwa Chelsea seharusnya menang melawan kami waktu itu. Mereka juga menyatakan bahwa wasit banyak membuat kesalahan, tetapi itu bukan urusan kami. Kami tidak mengendalikan wasit.”

“Kami berangkat ke sana untuk bermain sepakbola, untuk bersaing, dan untuk mencapai babak final. Tak ada yang bisa kami lakukan mengenai wasit.”

“Chelsea kalah karena mereka takut. Mereka unggul jumlah pemain serta bermain di kandang, seharusnya mereka lebih berani menyerang kami. Mereka tidak punya konsep sepakbola yang dimiliki Barcelona. Mereka terlalu santai dan akhirnya kalah. Santai = kalah, maju dan menyerang = menang.”

Saya rasa Chelsea tidak memiliki keberanian untuk melangkah maju dan menyerang kami. Mereka membayar mahal untuk itu.

Kata-kata Alves ini bisa diartikan bahwa Chelsea memiliki mental pecundang, demikian analisis Sport Witness. Pendukung Chelsea sudah pasti tidak akan setuju dan menunjukkan Alves bahwa mereka memiliki 5 penalti yang tidak diberikan oleh wasit.

Pernyataan Alves tersebut sebagai Psywar menjelang pertandingan seru antara Chelsea kontra Barcelona yang akan dilaksanakan lusa.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Timnas PSSI Ditarget Hingga Partai Semifinal Di Al-Nakba International Tournament

Posted: 17 Apr 2012 05:11 AM PDT

Meski peserta dalam kejuaraan tersebut memiliki kekuatan di atas timnas PSSI, namun PSSI menargetkan skuad Garuda lolos hingga partai Semifinal.

Jadwal Berat Menanti Timnas Indonesia di Palestina

Indonews – Keikutsertaan timnas PSSI dalam kejuaraan Al-Nakba International Tournament di Palestina pada bulan Mei mendatang diharapkan mampu memberikan pengalaman bagi para pemain timnas sendiri.

Pertandingan tersebut yang diikuti beberapa negara asal timur tengah dan belahan negara lainya tersebut seperti Irak, Yordania, Tunisia, Pakistan, Sri Lanka, Uzbekistan, dan Maurintania dianggap memiliki kekuatan di atas timnas Indonesia.

Namun pihak dari PSSI menargetkan timnas mampu setidaknya meraih hasil hingga partai Semifinal meski lawan yang akan dihadapi cukup berat.

Menurut Direktur Operasional Timnas, Widyawan Feriyanto Kodrat, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- bakal bertolak ke Palestina 11 Mei mendatang. “Pertandingan pertama akan dilakukan tanggal 14 Mei. Pertandingan kedua bakal digelar 16 Mei, sementara pertandingan ketiga dilaksanakan dua hari setelahnya, 18 Mei,” ungkap Ferry Kodrat, sapaan karibnya.

“Selanjutnya, apabila lolos dari fase grup, babak semifinal akan dilangsungkan 20 Mei. Sementara, babak final digelar 22 Mei,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang juga merupakan CEO Persibo Bojonegoro ini mengaku belum mengetahui siapa saja lawan yang bakal dihadapi oleh tim yang akan diasuh Nil Maizar itu di turnamen tersebut. Namun, sejauh ini, sudah ada beberapa nama negara yang disebut-sebut bakal mengirim tim untuk berkiprah di turnamen ini. Mereka adalah: Irak, Yordania, Mauritania, Pakistan, Sri Lanka, Tunisia dan Uzbekistan.

Sementara itu, meski lawan-lawan yang bakal dihadapi Skuad Garuda di turnamen tersebut terhitung berat, PSSI tetap mematok asa. Mereka berharap agar Timnas Indonesia bisa minimal mencapai babak semifinal.

“Kami tidak bisa mematok target yang terlalu tinggi karena persiapan yang tidak terlalu lama. Selain itu, lawan-lawan yang dihadapi tidak bisa dikatakan ringan,” ujar Koordinator Timnas PSSI, Bob Hippy, beberapa waktu lalu. 

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Jose Mourinho Kagum Terhadap Kehebatan Dan Kebesaran Bayern Munich

Posted: 17 Apr 2012 04:56 AM PDT

Menjelang pertandingan antara Real Madrid kontra Bayern Munich, pelatih Madrid tersebut memilih untuk memuji calon lawanya tersebut.

Mourinho: Bayern Rival Kuat dan Lawan Hebat Bagi Madrid

Indonews – Menjelang pertandingan sarat gengsi antara Bayern Munich menghadapi Real Madrid di laga Semifinal Liga Champions, pelatih Real Madrid yakni Jose Mourinho memuji kehebatan dan kebesaran nama dari Bayern Munich.

Mourinho menyatakan bahwa Bayern memiliki banyak pemain berkualitas dan permainan yang bagus, selain itu Bayern menurut dirinya lebih banyak diunggulkan menang melawan klubnya.

Dirinya juga menyatakan bahwa pencapaian yang diraih oleh Bayern Munich memang sesuai dengan kehebatan tim tersebut ujar dirinya.

“Mereka adalah institusi yang sangat kuat, mereka adalah klub yang kuat dengan kekuatan kelembagaan yang besar. Mereka adalah lawan besar bagi kami,” kata Mourinho, yang memenangkan Liga Champions 2010 bersama Inter Milan ketika mereka mengalahkan Bayern di Madrid.

“Mereka memiliki pemain berbakat, yang benar-benar dapat menunjukkan beberapa bakat hebat, tetapi Anda harus melihat mereka secara kolektif, mereka telah tumbuh sebagai sebuah tim.”

“(Mantan pelatih Belanda) Louis van Gaal berperan penting untuk ini, ia mengarahkan mereka dalam dua tahun terakhir dan mereka kini ditangani oleh pelatih hebat lainnya, Jupp Heynckes.”

“Mereka telah menunjukkan mereka pantas berada di sini dan sangat ingin mencapai final.”

Dengan barisan penyerang yang tajam seperti Ronaldo, Karim Benzema dan Gonzalo Higuain, serta pemain Jerman Mesut Ozil, Real lebih difavoritkan untuk melaju ke final musim ini, akan tetapi Mourino menampik anggapan tersebut.

“Tidak, setiap orang memiliki pendapat mereka tentang siapa yang favorit,” katanya.

“Beberapa orang menjagokan Bayern, beberapa orang berbicara tentang mereka yang akan menjadi momok bagi tim kami, kami akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi.”

Dalam pertemuan pertama ini, Real madrid harus bertandang ke markas Bayern munich di Jerman yaitu Allianz Arena.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Tak Ingin Mengulang Tragedi Morosini, Setiap Klub Wajib Mempunyai Alat Pacu jantung

Posted: 17 Apr 2012 04:45 AM PDT

Petinggi liga sepak bola divisi ketiga dan keempat Italia tersebut ingin untuk setiap tim menyediakan fasilitas tersebut agar kejadian pada Morosini tidak terulang lagi.

Akibat Tragedi Morosini, Klub Italia Diminta Persiapkan Alat Pacu Jantung

Indonews – Masih teringat kejadian yang menimpa pemain Livorno yakni Morosini yang meninggal akibat serangan jantung saat pertandingan Livorno menghadapi Pescara pekan lalu, pemain tersebut meninggal saat di bawa menuju rumah sakit.

Seakan tidak ingin mengulangi kejadian tersebut lagi, Petinggi liga sepak bola divisi ketiga dan keempat Italia tersebut ingin untuk setiap tim menyediakan fasilitas tersebut agar kejadian pada Morosini tidak terulang lagi.

Pernyataan tersebut langsung ditunjukan kepada setiap klub, dimana sebelumnya sudah ditunjukan oleh FIGC yang berjanji akan menyediakan alat pacu jantung di stadion sepakbola.

Presiden Lega Pro, Francesco Ghirelli, mengatakan bahwa ia ingin klub-klub memastikan bahwa mereka memiliki alat tersebut, setelah pada akhir pekan silam pemain Livorno, Piermario Morosini, meninggal dunia setelah ambruk pada pertandingan divisi kedua di Pescara.

“Pada Kamis, kami menginginkan pernyataan tertulis dari para presiden klub seperti yang telah disetujui pada awal musim, bahwa akan terdapat alat pacu jantung di lapangan, jika tidak tidak akan ada pertandingan pada Minggu,” kata Ghirelli.

Automated External Defibrillators (AED) dapat menjadi perangkat penting untuk menyelamatkan hidup orang, dengan memberikan sengatan listrik pada beberapa kasus serangan jantung.

Sebelumnya sudah disepakati bahwa alat tersebut harus terdapat di lapangan atau pada ambulans yang selalu siap siaga pada setiap pertandingan sepak bola profesional di Italia, namun hal itu tidak wajib pada ajang olahraga level remaja atau amatir.

Penggunaan alat pacu jantung di Pescara pada Sabtu dilaporkan terlambat sekitar tiga menit, karena ambulans yang akan memasuki stadion terhalang mobil polisi yang parkir di depan pintu masuk.

Bagaimanapun, alat tersebut tidak dapat digunakan pada pemain, jika jantungnya telah berhenti berdetak.

Alat pacu jantung digunakan jika jantung masih aktif dan dapat diaplikasikan pada kasus-kasus di mana pola denyut jantung telah membahayakan jiwa. Penggunaannya ditujukan untuk membuat jantung kembali berdetak sesuai pola yang umum.

Menurut Yayasan Jantung Inggris, peluang orang yang terkena serangan jantung untuk bertahan hidup menurun 14 persen untuk setiap menit, jika alat pacu jantung tidak digunakan.

Setelah kasus kematian Morosini, presiden Federasi Sepak bola Italia (FIGC) Giancarlo Abate, telah berjanji untuk meningkatkan penggunaan alat pacu jantung di stadion sepak bola, meski tidak memberikan perincian spesifik.

Akibar kematian pemain Livorno tersebut, seluruh pertandingan Liga Italia ditunda untuk menghormati kepergian pemain tersebut.

Sumber : indonews.org

Carlos Tevez : Manchester United Masih Mungkin Kehilangan Angka

Posted: 17 Apr 2012 04:30 AM PDT

Striker asal Argentina tersebut menyatakan bahwa timnya harus terus menekan Manchester United.

Tevez: Saya Akan Melawan United Hingga Detik Terakhir

Indonews – Striker Manchester City Carlos Tevez menyatakan bahwa dirinya masih ingin terus mencoba menekan Manchester United hingga akhir musim ini, dirinya menganggap bahwa gelar juara masih mampu diraih oleh Manchester City.

Dengan tidak meberikan ruang gerak Manchester United, maka peluang untuk kehilangan poin bagi Setan Merah akan besar sekali akibat tekanan dari Manchester City.

Tevez juga menyatakan bahwa yang terpenting saat ini bagi dirinya dan klubnya yaitu menghindari kesalahan dengan terus bermain baik dan meraih kemenangan.
“Sudah pasti kami akan menyuguhkan perlawanan hingga detik terakhir. Hingga secara matematis kami sudah tak mungkin lagi menjadi jawara Liga,” ungkap mantan pemain West Ham ini.

“Kami pun sangat sadar masih mungkin bagi United untuk kehilangan poin, dan mereka pun masih akan datang ke rumah kami yang bakal sangat menyulitkan,”

“Kami tak bakal memberikan mereka sedikit pun ruang di sana. Tekanan akan kami lanjutkan terus untuk mereka, kami akan melihat ini semua hingga finish,”

“Yang terpenting pastinya dengan memberikan beban pada mereka. Kami bermain terus dengan cara kami sendiri dan terus memenangi laga yang ada,” tutup El Apache pada The Daily Mail.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks