NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Kamis, 19 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


HAM Jamin Pembalap F1 Tidak Dilukai

Posted: 19 Apr 2012 03:04 AM PDT

Aksi protes F1 di Bahrain. (Foto: Getty Images)

 

 

 

 

MANAMA – Setelah tahun kemarin sempat batal, Formula One (F1) kembali menggelar balapan di Bahrain, pekan ini. Meski diancam aksi demo besar-besaran, tapi pemimpin Hak Asasi Manusia akan menjamin keselamatan para pembalap F1.

Setiap hari, para personel F1 mulai dari mekanik hingga pembalap sudah tiba di Bahrain. Hari ini, sepertinya akan menjadi puncak kedatangan mereka. Pasalnya, sesi latihan akan berlangsung pada Jumat mendatang.

Kendati demikian, beberapa orang tetap melakukan aksi demo untuk menolak berlangsungnya balapan F1 di Bahrain. Masyarakat meminta kepada pemerintah untuk membatalkan perlombaan itu.

Namun pemimpin HAM di Bahrain, Nabeel Rajab menjamin tidak ada pembalap F1 yang terluka. Sebab, aksi protes ditujukan bukan kepada personal. "Tidak akan ada yang terluka di tim F1, tidak ada," tegas Rajab.

"Mereka memang sangat marah terhadap olahraga F1, tapi bukan kepada personal, ini mengenai politik. Kami melakukan protes untuk memperlihatkan kemarahan karena perlombaan tetap berlangsung di sini," tandasnya.

"Masyarakat melihat F1 mewakili para diktaktor ini dan ini tidak bagus, bahkan untuk F1 sekalipun. Pembuat peraturan harus dihukum dan tidak mendapatkan penghargaan dari F1," pungkasnya dikutip dari GPupdate, Kamis (19/4/2012).

 

 

 

 

indonews.org

Dani Alves Marah-marah pada Fans Messi

Posted: 19 Apr 2012 02:19 AM PDT

Alves memarahi fans yang ingin meminta tandatangan Lionel Messi.

Dani Alves
Dani Alves (REUTERS/Albert Gea)

Kejadian tidak menyenangkan menimpa sejumlah penggemar Barcelona yang menginap di Hotel Grosvenor House, London.

Penggemar yang bernama James McWatt, Ryan Hill dan Steve Carruthers itu  menginap di tempat yang sama dengan para pemain Barcelona.

Sesaat sebelum pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions melawan Chelsea, Rabu 18 April 2012 (Kamis dini hari WIB), McWatt dan teman-temannya bertemu dengan Messi di lobi hotel.

Messi sudah ingin menandatangani jersey Barca kepunyaan McWatt, tapi tiba-tiba saja bek Barca, Dani Alves berteriak tanpa alasan yang jelas dan tidak memperbolehkan mereka meminta tandatangan ke rekan setimnya itu.

"Alves datang dan berteriak "Tidak". Dia bertingkah gila di depan kami. Dia memarahi kami dengan menggunakan bahasa Spanyol. Saya lalu pergi dan menyadari jika keadaan mulai memanas. Saya lalu merekam kejadian tersebut," jelas McWatt seperti dilansir The Sun.

"Kami lalu kembali ke kamar, tapi kemudian staff hotel dan dua petugas kepolisian datang dan mengatakan jika seluruh tim Barcelona menginginkan kami keluar dari hotel. Kami sama sekali tidak berbuat keributan dan juga tidak mabuk. Hanya senang karena kami akan bertemu Messi."

"Insiden yang sangat luar biasa, hormat saya ke Barcelona sudah hancur karena hal ini."

Sementara itu pihak kepolisian mengatakan jika tidak ada yang ditangkap atas insiden di Hotel Grosvenor. Pihak Barcelona dan Alves sendiri menolak untuk berkomentar atas kasus ini.

Di pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Blaugrana harus takluk 0-1 dari The Blues. Gol Chelsea dicetak oleh Didier Drogba di injury time babak pertama.

www.Indonews.org

Sasis baru belum siap di uji cobakan

Posted: 18 Apr 2012 09:01 AM PDT

INDONEWS - Isu tentang akan didatangkanya sasis baru untuk tim Repsol Honda akan menjadi kenyataan , tim Honda mengantisipasi kesalahan yang dilakukan di awal balap saat di Qatar kemarin, kesalah setingan di Qatar kemarin berakibat fatal terhadap tim Repsol Honda saat qualifikasi Dani Pedrosa yang merasakan kesalahan tersebut, dan saat lomba di mulai giliran Casey Stoner yang mendapatkan giliran kesalahan setingan tersebut dan menyebabkan dia hanya mampu finish urutan ketiga dibelakang Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa.

Sejak Stoner dan Pedrosa menjajal mesin 1000cc dengan memakai ban lebih lembut, kombinasi keduanya memang diganggu dengan masalah vibration atau getaran, pada saat melakukan rem dan membelok.

Meski melakukan beberapa tes dengan berbagai rangka dan susunan yang luas, dalam beberapa bulan terakhir, staf mekanis HRC tidak dapat memecahkan getaran, yang mana tidak dialami oleh Yamaha dan Ducati.

Oleh sebab itu, sang bos Shuhei Nakamoto siap mendatangkan sasis baru untuk Stoner dan Pedrosa. Kedua pembalap Honda itu akan menjajalnya dalam tes selama satu hari di Estoril, 7 Mei mendatang.

Namun, Nakamoto membantah akan mendatangkan sasis baru. "Kami tidak memiliki rencana untuk mendatangkan sasis baru, tapi kami akan mencoba beberapa item baru," tegas pria asal Jepang itu dikutip MCN, Kamis (18/4/2012)

"Kami sedang mencoba beberapa hal baru, tapi sayangnya kami tidak bisa memperbaiki masalah ini. Masalah ini datang dari genggaman pada ban. Jika permukaan lintasan berbeda, maka levelnya akan berbeda," tandasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Incoming search terms:

Rossii hanya ingin podium

Posted: 18 Apr 2012 08:59 AM PDT

INDONEWS – Beberapa bintang MotoGP baik itu yang masih berlaga ataupun yang sudah pensiun ramai berkomentar soal prestasi sang Fenomenal Valentino Rossi, soal prestasinya yang akhir-akhir ini mengalami kemunduran drastis, kali ini giliran mantan juara tiga kali kelas 500cc Wayne Rainey yang berkomentar.

"Semua orang dalam karirnya setidaknya memiliki satu motor yang sulit untuk dijinakkan, dan Anda harus menghadapinya. Tapi Anda masih harus menjadi orang tercepat di (atas) motor itu. Kemudian Anda bisa mengeluhkan semua yang Anda inginkan," kata Rainey.

"Tapi ketika dapat dikalahkan oleh rider lainnya pada motor yang sama, saatnya untuk mengatakan: 'Apa yang salah dengan gambar ini?'"

"Saya melihat bahwa Hayden melakukan pekerjaan yang lebih baik … bekerja dengan apa yang dia punya, menjaga kepalanya tetap ke bawah, berkembang sebaik yang dia bisa, (dia) mendapatkannya dengan cara itu."

"Rossi memilih untuk tidak melakukan itu saat ini. Tampaknya ia hanya ingin balapan jika dia bisa naik podium. Well – yeah. Itu hebat. Tapi kadang-kadang membutuhkan banyak pekerjaan yang harus (dilakukan untuk) sampai di sana. Saya pikir itulah mengapa mereka (Ducati, red) membayarnya untuk melakukan itu."

"Pada usianya saya pikir dia akan berada di puncak karirnya, tapi dia sudah melakukannya dalam waktu yang lama. Secara pribadi saya pikir semuanya dimulai dengan Lorenzo sebagai rekan setim-nya. Ketika ia akhirnya mendapat tantangan dari dalam timnya sendiri," katanya.

Ducati test motor di Mugello

Posted: 18 Apr 2012 08:56 AM PDT

INDONEWS – Ducati terus mengupgrade kemampuan motornya agar lebih nyaman dikendarai para ridernya, kali ini giliran sirkuit Mugello italia yang menjadi tempat untuk menjajal peforma motor upgrade an terbaru ini, dan tes ini juga menjadi tes tambahan bagi Hayden yang kehilangan waktu latihan selama jeda musim lalu karena kecelakaan yang didapatkanya saat berlatih dengan motorcross tahun lalu.

Test ini akan memberi rider Amerika itu kesempatan untuk melakukan test setup yang ia tidak mampu selesaikan sebelum dimulainya musim 2012. The Kentucky Kid yang mengakhiri seri perdana musim 2012 di Losail pada posisi ke-6 akan bergabung dengan test rider resmi Ducati Franco Battaini, yang sudah di track sejak hari kemarin.

Rekan setimnya, Valentino Rossi, yang finish ke-10 di GP Qatar, tidak akan hadir dalam private test kali ini. Kemungkinan hal ini karena tim tidak memiliki update baru untuk diuji dan Ducati tentunya akan menyimpan jatah penggunaan ban (120 set) yang mereka miliki untuk test pada musim ini.

Kondisi Marc Marquez masih tanda tanya

Posted: 18 Apr 2012 08:54 AM PDT

INDONEWS - Saling overtaking sejak awal saling menyalip sejak awal balap menjadi tontonan wajib di kelas Moto2, dengan kondisi mesin yang hampir sama hal itu sangat mungkin terjadi, dan kadang pula beberapa kesalahan kecil kerap terjadi pada pebalap.

Seperti balap kemarin Di Qatar Race Direction memanggil Marc Marquez dan Thomas Luthi usai balap, Marc dianggap manuver overtakingya terhadap Luthi dianggap berbahaya.

"Itu tidak cukup untuk memberi hukuman langsung, rasanya seperti: 'Hey guys, berpikirlah dengan sangat serius tentang apa yang Anda lakukan di masa depan," komentar Race Director Mike Webb.

Kejadian di lap terakhir itu lantas mengundang pertanyaan atas kesempurnaan penglihatan Marquez. Seperti diketahui, rider muda asal Spanyol itu menderita masalah penglihatan ganda akibat kecelakaan di sirkuit Sepang pada sesi latihan GP Malaysia tahun lalu.

Akibat problem double vision itu ia tidak hanya kehilangan kesempatan meraih gelar juara dunia Moto2 2011 karena harus melewatkan dua race terakhir, tetapi juga membuatnya tidak bisa ikut nyaris semua sesi test pra-musim.

"Menonton mereka pada lap terakhir, saya melihat Marquez melakukan itu dua kali, dan saya bertanya-tanya: apakah ada masalah dengan penglihatan tepi-nya?" kata mantan juara dunia GP500 Wayne Rainey.

"Ada etika antara para pembalap: tidak peduli seberapa besar Anda tidak menyukai pembalap lain, Anda tidak akan dengan sengaja menempatkan diri dalam bahaya pada akhir sebuah track lurus," lanjut Rainey.

Semntara itu, Webb didukung oleh direktur medis Michele Macchiagodena menegaskan bahwa Marquez telah secara medis diperiksa dengan referensi khusus untuk penglihatannya sebelum dapat bergabung kembali pada sesi test.

"Saya tidak memeriksanya sendiri, tapi di Qatar kepala medis melakukannya dan melaporkan kepada saya," kata Macchiagodena.

Meski begitu Macchiagodena mengakui keraguan tentang kondisi penglihatan rider CatalunyaCaixa Repsol itu perlu ditindaklanjuti.

"Ketika saya berbicara kepada Marquez di Qatar dia mengatakan bahwa dia sudah tanpa masalah penglihatan selama beberapa bulan. Tapi Anda benar. Saya akan melihat situasi dan berbicara lagi dengannya di Jerez."

Ducati ubah setingan motor lagi

Posted: 18 Apr 2012 08:50 AM PDT

INDONEWS - Mugello menjadi salah satu sirkuit yang paling sering digunakan tim pabrikan Ducati untuk menguji motornya. Bos Ducati Vittoriano Guareschi mengatakan tes kali ini dilakukan untuk mencari setelan yang cocok untuk Valentino Rossi, kami menginginkan motor yang lebih agresiv dan cocok untuk Rossi.

Seperti diketahui, performa motor Rossi memang sangat mengecewakan. Mengendarai motor GP12, pembalap asal Italia itu hanya mampu finis di peringkat 10 pada balapan MotoGP di Qatar.

Oleh sebab itu, untuk mengetahui masalah pada motor Rossi, maka Ducati langsung melakukan tes di Sirkuit Mugello. Di sana, pabrikan motor asal Italia itu akan melakukan tes selama tiga hari.

"Kami mencoba untuk mencari tahu apa yang membuat motor tidak bisa dikendalikan dan masalah yang ada, ketika throttle pada motor Rossi," jelas Guareschi mengenai tes di Mugello dilaporkan MCN, Rabu (18/4/2012).

"Ini seperti bagian depan sedikit dipaksa dan kami juga mulai mengerjakan elektronik. Sebab, ini juga hal yang baru. Kami membutuhkan mesin yang lebih lembut, khususnya pada sentuhan pertama pada throttle," lanjutnya.

"Ini adalah sebuah pekerjaan yang sangat berat. Ini adalah tugas utama kami untuk membuat motor menjadi lebih agresif. Kami harus memperbaiki koneksi antara throttle dan ban belakang," tandasnya.

Puji Pencapaian Juventus, Arjen Robben Memanaskan Rumor Kepindahan Dirinya

Posted: 18 Apr 2012 08:15 AM PDT

Pemain asal negeri Kincir Angin tersebut hingga saat ini masih belum mau menandatangani perpanjangan kontrak bersama Bayern Munich.

Robben: Juventus Punya Masa Depan Hebat

Indonews – Arjen Robben gelandang sayap asal Bayern Munich tersebut terus memanaskan perbincangan akan kepindahan dirinya dari klub Jerman tersebut.

Setelah enggan menandatangani kontrak barunya bersama Bayern Munich, dirinya kembali dikait-kaitkan dengan Juventus. Dirinya memuji pencapaian Juventus yang saat ini kembali menunjukan sebagai tim yang berkualitas.

Komentar Robben tersebut sontak membuat banyak kalangan semakin mengkaitkan dirinya dengan klub asal Turin tersebut.

“Diminati sebuah klub besar seperti Juventus selalu jadi satu kebanggaan,” ujar Robben kepada Sky Sport Italia usai membawa Bayern menundukkan Real Madrid 2-1, Rabu (18/8), dalam partai semifinal Liga Champions leg pertama di Allianz Arena.

“Juventus tampil hebat musim ini dan tengah membangun kembali kejayaannya. Mereka memiliki tim dengan masa depan yang hebat.”

“Saya bahagia di Bayern, tapi saya belum menandatangani perpanjangan kontrak, dan kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola.”

Robben, kelahiran Januari 1984, masih terikat dengan Bayern hingga 2013. Jika musim panas nanti dia tidak memperpanjang kontrak, maka Bayern berisiko kehilangan salah satu pemain andalannya itu secara cuma-cuma di akhir musim depan.

Juventus sendiri sangat berminat untuk mendatangkan pemain tersebut ke Italia.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Robin Van Persie Kunjungi Penginapan Barcelona Di London, Manajemen Arsenal Ketar-Ketir

Posted: 18 Apr 2012 07:57 AM PDT

Striker Arsenal tersebut mengunjungi Hotel tempat penginapan pasukan Barcelona menjelang kontra Chelsea untuk bertemu sahabatnya.

Kunjungan Van Persie ke Barca Cemaskan Arsenal

Indonews – Robin Van Persie tampak mengunjungi temapt penginapan para punggawa Barcelona di London, dimana Barcelona akan menghadapi Chelsea di partai Semifinal Liga Champions.

Dalam kunjungan tersebut RVP ingin bertemu dengan rekan-rekanya seperti Ibrahim Affelay dan Cesc Fabregas. Namun timbul spekulasi baru bahwa kunjungan striker Arsenal tersebut merupakan pertanda akan pindahnya pemain tersebut ke Barcelona musim depan.

Hal tersebut membuat manajemen dari Arsenal was-was akan hal tersebut, pasalnya Arsenal musim ini berusaha mati-matian untuk mempertahankan pemain tersebut untuk terus berbaju Arsenal.

Daily Star meyakini bahwa kunjungan kapten The Gunners tersebut hanya akan memanaskan spekulasi kepindahannya dari Emirates ke Camp Nou dalam beberapa bulan ke depan.

Arsitek Arsenal Arsene Wenger bakal dihadapkan pada kesulitan yang hebat untuk mempertahankan mesin golnya itu.

Di Premier League musim ini, Van Persie telah menyarangkan 27 gol. Akan tetapi, dalam enam pertandingan terakhir, performanya menurun dan hanya sanggup mencetak satu gol.

Arsenal sendiri tengah mengalami dahaga gelar berkepanjangan, yaitu tujuh musim berturut-turut tanpa bisa meraih satu trofi pun.

Wenger juga bakal mengalami sebuah dilema. Jika menolak tawaran yang diperkirakan akan berada di kisaran 30 juta Poundsterling, maka dia terancam kehilangan Van Persie secara cuma-cuma pada akhir musim depan.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Djohar Arifin Usulkan Pendiri PSSI Sebagai Pahlawan Nasional

Posted: 18 Apr 2012 07:28 AM PDT

Ketua umun PSSI tersebut mengajukan nama pendiri PSSI tersebut ke pemerintah sebagai pahlawan nasional.

'Soeratin Pantas Menjadi Pahlawan Nasional'

Indonews – Ketua umum PSSI saat ini Djohar Arifin mengusulkan nama pendiri PSSI yaitu Soeratin Sosrosoegondo sebagai Pahlawan Nasional kepada pemerintah.

Langkah tersebut ditempuh karena menurut Djohar pendiri PSSI tersebut memiliki sumbangan yang cukup besar terhadap persepakbolaan tanah air hingga bisa seperti sekarang ini.

Djohar juga menganggap bahwa Soeratin mempunyai jasa-jasa yang sudah sewajarnya layak disebut sebagai Pahlawan Nasional.

“Setelah data-datanya lengkap, pertengahan tahun ini juga selesai, berkasnya akan kami ajukan ke Kemensos,” kata Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin.

Pernyataan Djohar tersebut dilontarkan usai melakukan ziarah ke makam Soeratin bersama jajaran pengurus PSSI Bandung dalam rangka hari jadi PSSI ke-82 yang jatuh tiap 19 April.

Ditambahkan pula oleh Djohar bahwa seharusnya bangsa Indonesia kini mampu berkaca pada semangat Soeratin dalam menyikapi kisruh sepakbola ketika mempersatukan bangsa Indonesia melalui sepakbola, sehingga upaya rekonsiliasi yang sedang diusahakan oleh PSSI mendapat dukungan dari semua pihak.

Selain itu, Djohar juga akan meminta dukungan dari pejabat daerah yang pernah menjadi tempat bersejarah dalam perjuangan Soeratin membentuk PSSI hingga seperti sekarang.

“Kami minta dukungan pula dari Wali Kota Solo dan Gubernur Jateng di samping pemerintah Yogyakarta dan Bandung. Kami juga bekerjasama dengan pihak keluarga,” tambahnya.

Pendiri PSSI tersebut namanya juga diabadikan sebagai kejuaraan usia dini sepakbola Piala Suratin hingga saat ini.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Rencana Kepindahan Montolivo Ke AC Milan Terungkap

Posted: 18 Apr 2012 07:07 AM PDT

Nampaknya Montolivo diyakini akan benar-benar berbaju AC Milan musim depan.

Deal Montolivo Dengan Milan Terungkap

Indonews – Kabar tentang kepindahan Montolivo ke AC Milan ternyata bukan isapan jempol belaka, pasalnya Surat kabar Nazione mengungkapkan persyaratan-persyaratan untuk rencana kepindahan Riccardo Montolivo dari Fiorentina ke AC Milan.

Pemain timnas Italia tersebut lebih memilih untuk berseragam AC Milan ketimbang memilih untuk memperpanjang kontraknya di Fiorentina musim ini, dimana dirinya (Montolivo) seringkali menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan La Viola.

Rossoneri sepertinya sudah merampungkan negosiasi perekrutan gelandang tim nasional Italia tersebut lewat jalur free transfer pada bursa musim panas yang akan datang.

Montolivo, 27, diyakini telah menyetujui kontrak sampai 2016 dengan Milan dan bakal menerima gaji sebesar 2,5 juta Euro per musim.

Sebelumnya, Montolivo telah berulang kali ditawari perpanjangan kontrak oleh Fiorentina, tetapi dia memilih untuk tidak melanjutkan kariernya di Artemio Franchi.

Mantan penggawa Atalanta itu telah mengoleksi dua gol dalam 28 penampilannya di Serie A musim ini.

Pemain tersebut dipersiapkan untuk regenerasi pemain tengah AC Milan untuk musim depan yang saat ini rata-rata sudah berumur para pemain tengah AC Milan seperti Ambrosini dan Seedorf.

Sumber : indonews.org

Di Matteo : Butuh Kerja Kolektif Tim Untuk Menghentikan Lionel Messi

Posted: 18 Apr 2012 06:51 AM PDT

Pelatih Chelsea tersebut menganggap bahwa untuk menghentikan Messi harus lebih mengutamakan kekompakan dalam tim.

Di Matteo Tak Berencana Kawal Khusus Messi

Indonews – Jelang pertandingan bergengsi partai Semifinal antara Chelsea kontra Barcelona dinihari nanti waktu WIB pelatih Chelsea Di Matteo menyatakan bahwa timnya harus bekerja secara tim dan menjalin kekompakan.

Pasalnya menurut dirinya Barcelona mempunyai kekompakan tim yang lebih baik ketimbang klubnya, maka dirinya menghimbau untuk timnya tersebut bisa mengimbangi kekompakan yang ditunjukan oleh Barcelona.

Namun dirinya sangat optimis bahwa Chelsea dapat menang dalam pertandingan tersebut jika kolektivitas tim tetap terjaga, dimana untuk menghentikan seorang Lionel Messi Chelsea harus kompak dalam hal kolektivitas tim.

Dirinya menolak jika dikabarkan akan menjaga ketat seorang Messi, karena bagi dirinya (Di Matteo) Barcelona bukan hanya seorang Messi saja namun masih ada 10 pemain lainya.

Namun Di Matteo menegaskan jika mereka ingin menang maka meredam permainan Barca secara keseluruhan lebih penting daripada hanya fokus pada Messi seorang.

“Saya merasa butuh kerja kolektif tim untuk menghentikan dia (Messi),” ungkap manajer asal Italia itu.

“Namun jika Anda hanya memikirkan tentang menghentikan satu orang, mereka punya sembilan pemain lainnya, jadi taktiknya bukanlah menghentikan satu pemain namun membatasi ancaman mereka secara keseluruhan, bukan hanya Messi.”

Sumber : indonews.org

Haug: Musim 2012 Akan Sulit Diprediksi

Posted: 18 Apr 2012 04:30 AM PDT

(Foto: Getty Images)


Berlin
– Ada tiga pemenang dalam tiga balapan pertama F1 2012. Bos Mercedes Norbert Haug berpendapat bahwa fakta itu mengindikasikan bahwa musim ini akan sangat sulit diprediksi.

Pebalap McLaren Jenson Button menjuarai seri pembuka di Australia. Fernando Alonso yang membela Ferrari tampil sebagai pemenang di GP Malaysia sebelum pebalap Mercedes Nico Rosberg menyabet kemenangan pertamanya di seri China, akhir pekan lalu.

Sementara kejutan datang dari Red Bull yang begitu dominan pada musim lalu. Si ‘Banteng Merah’ belum sekalipun meraih pole di musim ini.

Pebalapnya, Mark Webber mencatat hat-trick finis keempat sedangkan hasil kurang baik justru diterima Sebastian Vettel. Usai membuka musim sebagai runner-up, sang juara bertahan belum lagi naik podium.

Haug menilai sisa kompetisi akan sulit diprediksi seperti tiga balapan awal. Ia juga yakin kalau akan terjadi persaingan ketat hingga akhir musim.

“Saya pikir musim ini akan menjadi salah satu musim terbaik sepanjang masa F1 dan akan terjadi pertarungan yang lebih sengit daripada sebelumnya,” yakin Haug seperti diwartakan Autosport.

“Si juara bertahan cuma terpaut 0,3 detik dari mobil tercepat di kualifikasi kedua (GP China) dan dia harus memulai balapan dari grid ke-11.”

“Rosberg start dari yang terdepan dengan Vettel di luar 10 besar – itu menunjukkan bahwa F1 akan banyak kejutan,” demikian Haug.

“Kami ingin terus maju dan berkembang. Yang kusuka saat kami menang di GP China adalah saat dimana kami bersama seluruh dunia merayakan kemenangan pertama kami. Daimler menghabiskan waktu 5 tahun untuk membangun tim juara ini dan kami akan terus berusaha untuk menjadi yang terbaik.” tutupnya.

indonews.org

Incoming search terms:

Alonso Ingin Ferrari Segera Membaik

Posted: 18 Apr 2012 04:22 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Shanghai – Usai menang di Malaysia, Fernando Alonso dapat hasil buruk di GP China akhir pekan kemarin. Bercermin dari penampilan di Shanghai, pembalap Ferrari itu mengaku tak bisa optimistis menyambut seri Bahrain.

Driver Ferrari Fernando Alonso mengatakan tidak ada alasan untuk berharap timnya meraih hasil lebih baik dari GP China saat turun di GP Bahrain akhir pekan ini.

Alonso gagal mendapatkan poin saat turun di sirkuit Shanghai akhir pekan lalu setelah hanya finis di peringkat kesembilan. Kecepatan Ferrari terbukti masih belum maksimal saat tampil di trek yang berada dalam kondisi kering. Hasil tersebut juga membuat Alonso gagal kembali membuat kejutan seperti di GP Malaysia.

Mengeluhkan mobilnya yang lamban, Alonso cuma dapat posisi start sembilan di China. Saat balapan posisinya memang mampu merangsek naik, tapi dia kemudian kembali merosot dan harus puas dapat urutan sembilan.

Apa yang didapat di China akhir pekan kemarin membuat Alonso tak berani berharap banyak saat seri keempat musim 2012 digelar di Bahrain, Minggu (22/4/2012) akhir pekan ini.

“Kami tahu balapan akan sulit (di China) dan begitulah yang terjadi. Jelas, ini tidak membuat saya menjadi sangat optimistis untuk (balapan di) Bahrain, di lintasan dengan faktor kecepatan dan traksi sangat vital. Itu justru bagian terlemah kami,” sahut Alonso di Planet F1.

Dilanjutkan Alonso, perjuangan yang akan dilakukan Ferrari di Bahrain International Circuit adalah meminimalkan efek buruk yang bisa dimunculkan F12012. Sampai mobilnya punya kecepatan yang lebih baik, pembalap asal Spanyol itu untuk sementara tak mau mempedulikan klasemen pembalap.

“Sekali lagi di akhir pekan ini, kasusnya adalah membatasi kerusakan yang muncul. Saya tak mau berpikir soal posisi karena prioritas utama kami adalah memperbaiki performa the F2012,” tuntas Alonso.

indonews.org

Kimi Bidik Podium

Posted: 18 Apr 2012 04:16 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Manama – Kimi Raikkonen percaya diri bisa meraih podium di GP Bahrain pada akhir pekan. Kimi optimis karena mobilnya, E20 sudah diupgrade dengan baik oleh timnya.

Kimi menuju Bahrain setelah pada GP China kemarin, strategi 2 pit gagal membuatnya mendapatkan poin.

Di tengah gonjang-ganjing kelangsungan GP Bahrain, sejauh ini balapan sepertinya akan tetap digelar sesuai jadwal, Minggu (22/4/2012) depan.

Dalam balapan yang digelar di Sirkuit Sakhir tersebut, Raikkonen yakin akan mampu bersaing untuk memburu podium setelah pada tiga seri sebelum ini hanya bisa satu kali finis di posisi lima sebagai capaian terbaik–di Malaysia pada seri kedua.

Pada seri lalu di China, pebalap yang musim ini menjalani comebacknya ke F1 itu sebenarnya tampil cukup menjanjikan. Tetapi kesalahan strategi pit membuatnya hanya finis ke-14.

Pun demikian, performa E20 rupanya tetap bikin Raikkonen puas. Ia bahkan menilai bisa mengejar podium di Bahrain bersama ‘Jet Daratnya’ tersebut.

“Podium mestinya memungkinkan dan aku pikir sudah seperti itu dalam beberapa balapan sejauh ini,” ujar Raikkonen di Autosport.

“Kami tidak akan tahu seberapa oke kondisi mobilnya sampai kami tiba di sana, tapi kami tidak menduga akan memiliki masalah,” lanjutnya.

indonews.org

Incoming search terms:

Kapan Teken Kontrak, Hamilton?

Posted: 18 Apr 2012 04:04 AM PDT

(Foto: Getty Images)

SAKHIR – Lewis Hamilton merasa belum siap untuk kembali menandatangani kontrak baru bersama McLaren Mercedes. Tapi dia berharap untuk masih membalap bersama timnya itu dalam beberapa tahun mendatang.

Kontrak lima tahun Hamilton bersama McLaren berakhir pada akhir tahun ini, dan membuat juara dunia Formula One tahun 2008 ini bebas memilih akan membalap untuk tim yang lain.

Hamilton memang sejak tahun lalu telah dikaitkan dengan kepindahannya ke Red Bull atau Ferrari, namun yang paling santer, baru-baru ini ada rumor bahwa driver asal Inggris ini bisa pergi ke tim Mercedes musim depan sebagai pengganti Michael Schumacher.

"Saya tidak memiliki rencana memilih jalan lain. Saya tidak perlu dibujuk untuk bertahan," ujar Hamilton seperti dilansir PlanetF1, Rabu (18/4/2012). "Sebelum tahun depan, maka saya akan memutuskan masa depan saya," lanjutnya.

Ketika ditanya apakah dia merasa sulit untuk meninggalkan McLaren karena telah membela tim tersebut sejak masih menginjak usia 13 tahun, Hamilton mengakui, dirinya memang selalu ingin membela tim yang berbasis di Woking, Inggris tersebut sejak masih kanak-kanak.

"Ya, saya tidak merasa senang ketika pergi dari sini. Saya di sini duduk dan belum berpikir tentang masa depan saya. Saya hanya berada di sini dan berpikir tentang tahun ini," paparnya.

“Mudah-mudahan, saya masih akan berada di sini dalam beberapa tahun mendatang di Formula One, seperti apa yang saya inginkan sekarang," ucapnya.

“Tim ini (McLaren) memiliki mobil lebih baik tahun ini. Saya juga jauh lebih baik dan memiliki ayah saya di sini. Itu adalah hal-hal yang besar dan itu tercermin dalam penampilan saya,” pungkasnya.

Setelah melalui tiga balapan musim ini, Hamilton dianggap punya kans besar untuk kembali jadi juara. Sementara menduduki puncak klasemen, pembalap 27 tahun itu juga menjadi yang paling konsisten dengan selalu naik podium.

“Segalanya lebih baik tahun ini. Timnya lebih baik. Mobilnya lebih baik. Saya jauh lebih baik. Saya punya ayah saya di sini, kami punya ikatan yang benar-benar kuat sekarang. Kami berada di atas. Segalanya berjalan hebat, itu tergambar dari penampilan saya,” tuntas Hamilton.

indonews.org

Presiden Bayern Bangga Bisa Kalahkan Madrid

Posted: 18 Apr 2012 03:58 AM PDT

Bayern menang 2-1 lewat gol yang dicetak Franck Ribery dan Mario Gomez.

Pemain Bayern Munich merayakan gol Mario Gomez lawan Real Madrid (REUTERS/Kai Pfaffenbach)

Bayern Munich diluar dugaan mampu mengalahkan Real Madrid 2-1 di laga leg 1 semifinal Liga Champions, Selasa 17 April 2012 (Rabu dini hari WIB).

Gol Bayern dicetak oleh Franck Ribery di menit 17 dan striker Mario Gomez di menit-menit akhir pertandingan. Sedangkan satu-satunya gol Madrid dicetak oleh pemain tim nasional Jerman, Mesut Oezil.

Presiden Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge mengaku bangga dengan prestasi para pemainnya itu. Ia tidak menyangka jika Arjen Robben dan kawan-kawan bisa menaklukkan pasukan Jose Mourinho.

"Itu adalah pertandingan yang sarat emosi. Madrid menunjukkan mereka adalah tim yang terbaik. Mereka bermain bagus dari awal. Tapi saya rasa mereka sangat terkejut dengan gol awal kami," ujar Rummenigge seperti dilansir situs resmi klub.

"Mereka mempunyai pemain bagus seperti Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil. Tapi pada akhirnya keberuntungan lebih memihak kami. Kita semua bisa bangga atas kemenangan ini. kami akan menatap leg kedua dengan penuh percaya diri."

Dengan kemenangan tersebut, Bayern berpeluang besar untuk lolos ke final yang kebetulan akan berlangsung di markas Bayern, Allianz-Arena. Tapi sebelum itu, Bayern harus bertandang ke markas Madrid, Santiago Bernabeu pada 25 April 2012 untuk menjalani leg 2.

Sementara itu, pelatih FC Hollywood, Jupp Heynckes mengatakan jika timnya pantas menang karena mereka bermain dengan cerdas dan bermain sesuai dengan apa yang diharapkan Heynckes. "Para pemain sangat bernafsu untuk memenangi pertandingan ini. Saya bangga mereka bisa melakukannya," ujar Heynckes.

www.Indonews.org

Chelsea Vs Barcelona, Fabregas Hujat Arsenal

Posted: 18 Apr 2012 03:53 AM PDT

Fabregas menyebut Barcelona membuatnya jadi pemain lebih bagus.

Cesc Fabregas

Cesc Fabregas (REUTERS/Felix Ordonez)

Gelandang Barcelona, Cesc Fabregas bukannya fokus melawan tuan rumah Chelsea di leg 1 semifinal Liga Champions. Fabregas justru mengkritik mantan klubnya Arsenal saat kembali ke London.

Fabregas menyebut Barcelona membuatnya jadi pemain lebih bagus. “Saya belajar banyak, baik secara taktik maupun pribadi di Barca,” kata Fabregas kepada Daily Mail.

Pemain Spanyol ini kembali ke London untuk melawan rival sekota Arsenal, Chelsea di Stamford Bridge, Kamis dini hari WIB, 19 April 2012. Fabregas sempat diragukan bisa masuk tim utama Barca yang sudah memiliki dua gelandang top, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta.

Tapi, pemain 24 tahun ini mampu bermain dalam 25 dari 33 laga La Liga bersama klubnya semasa junior ini. Cesc juga mencetak 9 gol.

“Di Barca, kini saya lebih tahu posisi terbaik saya. Sebelumnya di Arsenal, saya hanya bermain bebas dan secara taktik kurang bagus,” lanjut Fabregas.

“Saya bisa bermain di mana pun saya suka. Di Barca, saya harus bekerja keras untuk tim dan ikut memikirkan strategi tim.”

Memori 2009

Fabregas menghabiskan 8 tahun bersama Arsenal dan lantas dinobatkan sebagai kapten The Gunners. Ia berada di London saat Barcelona melawan Chelsea di semifinal Liga Champions 2009.

Laga itu berjalan dramatis dan kontroversial, di mana Chelsea tak mendapatkan beberapa tendangan penalti akibat pelanggaran pemain Barca. Tapi, Barca lolos ke final berkat gol Iniesta di injury time.

“Malam sebelumnya, Arsenal kalah di semifinal di kandang Manchester United. Saya masih kecewa dengan kegagalan itu,” lanjut Fabregas.

“Saya berada di rumah bersama keluarga dan akan memainkan PlayStation. Lalu kami mendengar kabar Chelsea tersingkir akibat gol Iniesta itu. Kami sekeluarga sangat senang saat itu. Karena sebagian besar keluarga kami fans Barca.”

Fabregas hanya memenangi Piala FA 2005 bersama Arsenal. Kini, ia berpeluang membawa Barca mempertahankan trofi Liga Champions, La Liga dan meraih Piala Raja Spanyol.

“Kepindahan saya sungguh lebih bagus dari perkiraan,” ucap Fabregas. “Saya bisa bermain lebih bagus. Saya juga terus mendapatkan pengalaman berharga.”

“Kami akan melawan Chelsea di semifinal Liga Champions. Lalu melawan Real Madrid di mana jika kami menang akan kembali dalam perburuan gelar La Liga. Kemudian melawan Chelsea lagi.”

“Tentu, saya sangat berharap bisa memenangi semua pertandingan itu dan Liga Champions di tahun pertama saya. Itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Fabregas.

Fabregas tak lupa memuji penampilan Chelsea di bawah manajer interim Roberto Di Matteo yang menggantikan Andre Villas-Boas. “Di era Villas-Boas, Chelsea terlalu main ke belakang. Mereka coba menjaga possession dan berinisiatif.”

“Kini bersama Di Matteo, Chelsea kembali ke ciri khasnya. Bermain dengan serangan balik, selalu menyuplai umpan ke target man dan menjadikan pemain nomor 9 sebagai pengatur serangan,” tutur Fabregas.

 

www.Indonews.org

Incoming search terms:

Kiper Wigan Balik Serang Wenger

Posted: 18 Apr 2012 03:46 AM PDT

Wigan secara mengejutkan menang 2-1 atas Arsenal di laga Premier League, pekan lalu

Kiper Wigan, Ali Al Habsi
Kiper Wigan, Ali Al Habsi (REUTERS/Phil Noble)

Kiper Wigan Athletic, Ali Al Habsi, balik menyerang perkataan Wenger yang mengatakan jika ia melakukan kecurangan di laga lanjutan Premier League antara Arsenal melawan Wigan yang berkesudahan 2-1 untuk Wigan, pekan lalu.

Saat itu Wenger menuduh Al Habsi membuang-buang waktu dan mengatakan jika dirinya bersalah karena tidak menghormati penonton yang membayar banyak uang untuk menonton pertandingan.

"Ketika saya bermain bola, saya tidak pernah melakukan kecurangan. Saya hanya menggunakan taktik yang setidaknya mampu mengontrol dan meredam permainan. Hal itu normal untuk dilakukan ketika Anda bermain di pertandingan besar dengan tekanan yang besar juga," ujar Al Habsi seperti dilansir The Sun.

Menurutnya, hal yang dilakukannya itu sangat penting bagi rekan-rekannya untuk mempertahankan kemenangan krusial yang mereka dapatkan.

"Wasit melihat semuanya, jika menurutnya ini tidak masalah maka saya juga akan menganggapnya seperti itu. Saya harus melakukannya untuk tim saya."

Namun wasit Andre Marriner akhirnya harus memberikan kartu kuning lima menit sebelum pertandingan usai. Sementara itu, kapten Wigan, Gary Caldwell mengkritik Robin van Persie yang tidak mau menjabat tangannya seusai pertandingan.

"Ketika kami kalah 4-0 saya menghampirinya dan menjabat tangan semua pemain Arsenal. Saya tentunya mengharapkan yang sama. Tidak ada yang salah dengan hal itu," ujar Caldwell.

www.Indonews.org

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks