NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Sabtu, 21 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Pacar Hamil, Messi Segera Jadi Ayah?

Posted: 21 Apr 2012 01:49 AM PDT

Hadiah istimewa menanti bintang Barcelona, Lionel Messi jelang laga El Clasico pekan ini menyusul kabar ia akan segera menjadi ayah dari hubungannya dengan sang pacar, Antonella Roccuzzo.

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo

Lionel Messi dan Antonella Roccuzzo segera menjadi orang tua? © AFP

Messi sudah berhubungan dengan Roccuzzo sejak keduanya remaja dan rumor yang berhembus menyebutkan jika kini keduanya bakal segera dikaruniai momongan.

Gosip kehamilan Roccuzzo sendiri pertama kali mencuat di program radio di Argentina serta menyebar di seluruh media seantero negeri dengan berbagai sumber membenarkan kabar tersebut.

Namun hingga kini baik Messi sendiri maupun Roccuzzo belum berkomentar apapun mengenai kabar tersebut, meski sejumlah anggota keluarga keduanya sudah memastikan kebenaran berita tersebut.

Sementara ini fokus Messi akan tercurah ke partai panas Clasico kontra seteru Barca, Real Madrid di Camp Nou dini hari nanti WIB.

 

www.Indonews.org

BARCA VS MADRID

Posted: 21 Apr 2012 01:34 AM PDT

KONDISI TIM


Azulgrana menghadapi laga ini dengan bekal kekalahan dari Chelsea di Liga Champions, namun motivasi mereka tinggi untuk memangkas jarak dengan Madrid menjadi satu poin saja dengan kemenangan di Camp Nou


Pasukan Los Merengues pun menatap laga ini dengan motivasi segera bangkit dari kekalahan atas Bayern Munich di Liga Champions, sekaligus mencuri poin di Catalan demi menjaga jarak di puncak klasemen

PERTEMUAN TERAKHIR

  • Copa Del Rey 2011
    26-01-2012
    Camp Nou
    Barcelona FC – Real Madrid
    2-2
  • Copa del Rey
    19-01-2012
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid – Barcelona FC
    1-2
  • La Liga
    11-12-2011
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid – Barcelona FC
    1-3
  • Piala Super Spanyol
    18-08-2011
    Camp Nou
    Barcelona FC – Real Madrid
    3-2
  • Piala Super Spanyol
    15-08-2011
    Santiago Bernabeu
    Real Madrid – Barcelona FC
    2-2

PERTANDINGAN TERAKHIR

Barcelona FC
L 19/04 Chelsea – Barcelona FC 1-0
W 15/04 Levante – Barcelona FC 1-2
W 11/04 Barcelona FC – Getafe 4-0
W 08/04 Real Zaragoza – Barcelona FC 1-4
W 04/04 Barcelona FC – AC Milan 3-1

Real Madrid
L 18/04 Bayern Munich – Real Madrid 2-1
W 15/04 Real Madrid – Sporting de Gijon 3-1
W 12/04 Atletico Madrid – Real Madrid 1-4
D 09/04 Real Madrid – Valencia FC 0-0
W 05/04 Real Madrid – APOEL Nicosia 5-2

PEMAIN KUNCI


Nama : Lionel Messi
Usia : 25
Pemain terbaik dunia asal Argentina ini akan kembali jadi sosok sentral permainan Barca


Nama : Cristiano Ronaldo
Usia : 27
Penyerang Portugal ini diharapkan bisa buang kutukan tak pernah tampil apik di Clasico

PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

DATA DAN FAKTA

  • Paling produktif: Real Madrid hanya butuh satu gol untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim La Liga (107), sedangkan Barcelona menguntit dengan 96 golnya.
  • Pertahanan terbaik: Sejauh ini, keduanya adalah tim yang paling jarang kebobolan di liga. Barcelona memimpin dengan 24 gol, sedangkan Real Madrid 29 gol.
  • Tembakan terbanyak: Real Madrid telah melepaskan 270 tembakan tepat sasaran, sedangkan Barcelona membukukan 256.
  • Paling jarang terancam: Hanya ada 88 tembakan ke gawang Barcelona di La Liga musim ini, jauh dari jumlah tembakan ke gawang Real Madrid yang berjumlah 114.
  • Real Madrid unggul jumlah assist: Sang pemimpin klasemen telah mencatatkan total 76 assist, unggul 20 assist dari sang juara bertahan.
  • Offside seimbang: Blaugrana telah terperangkap offside sebanyak 111 kali, hampir sama dengan Los Merengues (114).
  • Barcelona unggul jumlah operan: Barcelona telah melakukan 21.984 operan (666 per laga), jauh dari 16.514 milik Real Madrid (500 per laga).
  • Barcelona unggul jumlah dribel: Barca telah melakukan 404 dribel sepanjang musim ini, sedangkan Real 294.
  • Real lebih sering melakukan pelanggaran: Los Blancos telah melakukan 448 pelanggaran dan dilanggar 502 kali, sedangkan Azulgrana melanggar 343 kali dan dilanggar sebanyak 535 kali.
  • Dua dari sekian tim dengan rekor fair play terbaik: Pasukan Josep Guardiola telah mengoleksi 71 kartu kuning dan 4 kartu merah, sedangkan kubu Jose Mourinho mendapatkan 82 kartu kuning dan 5 kartu merah.
  • Lebih banyak penalti untuk Real: Skuad Mourinho telah mendapatkan 11 penalti, sedangkan Barca 7 penalti.
  • Mesut Ozil memimpin daftar top assist sementara La Liga musim ini dengan koleksi 15, diikuti oleh Angel Di Maria (14), Messi (13), Ronaldo (11) dan Dani Alves (10).

STATISTIK TEBAK SKOR

Barcelona FC Menang = 56%
Imbang = 9%
Real Madrid Menang = 35%

 

www.Indonews.org

Incoming search terms:

Button Sebut Mercedes & Red Bull Layak Diperhatikan

Posted: 21 Apr 2012 12:13 AM PDT

Manama - Pebalap McLaren, Jenson Button, menyebut bahwa dirinya tampil tak cukup bagus Jumat kemarin. Sebaliknya, itu tak terjadi pada Mercedes dan Red Bull.

Button hanya berada di urutan lima dan enam pada sesi free practice pertama dan kedua kemarin. Sementara rekannya, Lewis Hamilton, berada di urutan pertama dan keempat. Selain keduanya, masih ada Nico Rosberg serta Mark Webber dan Sebastian Vettel yang juga tampil bagus.

Rosberg menjadi pebalap tercepat pada sesi latihan bebas kedua. Sedangkan Webber dan Vettel, duduk di urutan dua dan tiga pada sesi latihan bebas kedua. Button meyakini bahwa, mobil-mobil Mercedes dan Red Bull layak untuk diperhitungkan pada balapan kali ini.

“Saat ini, bukan saya yang layak untuk diperhatikan, tapi Mercedes dan Red Bull tampak sangat cepat kali ini,” ujarnya di Autosport.

“Red Bull, secara mengejutkan, sangat cepat. Tapi, saya harap kami bisa melihat hasil yang berbeda besok.”

“Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memperbaiki mobil kami,” tukasnya, seraya menambahkan bahwa ia tak begitu puas dengan hasil yang didapatnya di dua sesi latihan bebas pertama.

indonews.org

Incoming search terms:

Monaco Ubah Layout Sirkuit Monte Carlo

Posted: 21 Apr 2012 12:07 AM PDT

MONTE CARLO – Insiden kecelakaan Sergio Pérez di sirkuit Monte Carlo tahun lalu menggerakkan pihak penyelenggara GP Monaco mengubah layout dan tata letak beberapa titik bentuk sirkuit, agar lebih aman dilewati para pembalap.

Saat kualifikasi GP Monaco tahun lalu, Sergio Pérez menghantam dinding pembatas dengan keras karena tak bisa mengendalikan mobilnya usai keluar dari terowongan. Sebelum menabrak pembatas, Pérez pun sempat terhempas saat mencoba mengerem.

Tapi karena layout trek yang tak bersahabat, laju ke arah pembatas kian keras.
Untuk itu, sebagaimana dilansir ESPNF1, Jumat (20/4/2012), pihak otoritas sirkuit dan penyelenggara lokal, membuat beberapa perubahan, terutama lekukan trek di jalan keluar terowongan.

Permukaan trek yang sedikit menggelembung, sudah diratakan. Pembatas di area luar terowongan pun sudah dimundurkan sepanjang, 14,6 meter. Selain itu, pembatas di pit stop juga sudah sedikit dilebarkan dan terakhir, beberapa permukaan area trek juga sudah diperbaiki agar memiliki daya cengkeram tinggi pada ban.

Dengan begitu, diharapkan GP Monaco yang akan menjadi seri keenam pada 27 Mei mendatang, tak lagi mendatangkan petaka bagi pembalap manapun. Pasalnya, Pérez dirugikan dua seri, karena crash yang dialaminya tahun lalu.

indonews.org

Ferrari tidak akan mengejar jalur

Posted: 21 Apr 2012 12:06 AM PDT

Bahrain-Fernando Alonso mengatakan bahwa Ferrari tidak akan mendasarkan setup-nya pada temuan dari sesi latihan Jumat karena trek akan berkembang secara signifikan selama akhir pekan.

Dengan tata letak lagu saat ini tidak yang telah di gunakan sejak 2009 dan gurun lokasi sirkuit yang menyebabkan pasir mencari jalan ke permukaan, tingkat grip yang sangat rendah pada hari Jumat. Setelah selesai sesi kedua di tempat kedelapan, Alonso mengatakan bahwa sulit untuk membaca ke data yang dikumpulkan karena tidak bisa membuktikan relevan pada hari Minggu.

“Hari pertama dari Bahrain Grand Prix selalu sangat sulit, karena kondisi lintasan tidak pernah terbaik mereka, terutama karena pasir dan angin,” kata Alonso.

“Selain itu, laguini digunakan hanya sangat jarang, yang menambahkan untuk membuat Jumat sulit untuk menafsirkan, mungkin lebih daripada tempat lain Itulah sebabnya mendasarkansemua pilihan Anda dalam hal set-up pada apa yang telah melihat hari ini adalah. tidak selalu tindakan yang benar, karena kita perlu ingat bahwa trek akan berubah banyakantara sekarang dan Minggu. ”

Alonso menambahkan bahwa bagian belakang F2012 adalah tempat tim akanmemfokuskan perhatian pada Sabtu.

“Kami mencoba sebaik mungkin untuk memeriksa perilaku ban: kita memiliki yang sama seperti di Shanghai, tapi suhunya sangat berbeda Masih banyak yang harus dilakukan, terutama di ujung belakang, untuk mencoba dan menemukan pegangan yang lebih.”

 

 

 

 

indonews.org

Wartawan ditolak masuk ke Bahrain

Posted: 21 Apr 2012 12:01 AM PDT

Bahrain-Pemerintah Bahrain telah ditolak masuk ke sejumlah wartawan dalam beberapa hari terakhir dari organisasi yang beragam seperti Sky News, CNN, Reuters dan Financial Times.

Stuart Ramsay, kepala koresponden Sky News, yang merupakan bagian dari organisasi BSkyB yang mengudara Formula Satu di Inggris, adalah salah satu darimereka yang memiliki aplikasi visa ditolak. “Pemerintah menolak untuk menjelaskan mengapa saya tidak bisa masuk,
” kata Ramsay di Twitter. “Pemerintah menyambut F1namun wartawan tidak independen yang benar-benar memahami kerumitan masalah ini.”

Bahrain informasi kementerian mengatakan bahwa non-olahraga wartawan yang telahditolak masuk dipersilakan untuk datang setelah grand prix selesai dan menyalahkan “logistik” untuk masalah.
“Kami juga telah mengundang non-olahraga yang berhubungan wartawan yang tidak bisa mendapatkan visa untuk minggu ini untuk menerapkan datang setelah balapan,” kata juru bicara kementerian.
“Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa wartawan dari AP, AFP dan Sky News semua memiliki tim di sini yang meliputi acara olahraga dan non-olahraga seperti yang ditunjukkan olehcakupan mereka.”

Seorang juru bicara Sky News menyangkal hal ini, mengatakan kepada Guardian:.
“Sky News mengajukan permohonan visa Bahrain untuk melaporkan situasi politik di negara menjelang grand prix akhir pekan ini Meskipun banding berulang bahwa aplikasi telah ditolak Kami terus menutupi. cerita dari Dubai. ”

Lain koresponden dari CNN diizinkan di awal pekan ini dan mengajukan laporan tentang protes. Tapi aplikasi untuk memiliki awalnya tiga hari visa diperpanjang ditolakdan ia dan kru film harus angkat kaki.

Bahrain juga diberikan masuk untuk seorang koresponden Reuters yang mencakup F1tapi koresponden baru organisasi masih menunggu untuk melihat apakah visanya telah diberikan dan tidak mungkin untuk bisa mendapatkan masuk sampai setelah akhir pekan. Perusahaan induk Reuters adalah sponsor dari tim Williams.

Usaha Teluk koresponden Financial Times ditolak masuk ketika mendarat di Bahrain.

 

 

 

 

indonews.org

Rosberg Terbaik di Sesi Kedua

Posted: 20 Apr 2012 11:56 PM PDT

SAKHIR - Pembalap Mercedes GP, Nico Rosberg, enggan jumawa dengan hasil yang diraihnya ketika sesi Free Practice (FP) II di hari Jumat lalu. Dirinya pun mengaku menyenangkan bisa tampil baik, namun itu tidak ada artinya karena tidak dihitung.

Rosberg sukses menjadi pembalap tercepat dalam sesi latihan kedua dengan mencatatkan waktu 1 menit 32.816 detik. Meski begitu Rosberg menilai kecepatan tersebut belum bisa dijadikan patokan dan dirinya masih ingin meningkatkan kecepatan mobilnya dalam balapan yang sesungguhnya.

"Itu adalah start yang bagus untuk akhir pekan dan meskipun menyenangkan menjadi yang tercepat hari ini, kami tahu bahwa itu tidak dihitung. Hal yang masih menjadi terpenting adalah meningkatkan kecepatan kami dalam balapan," ungkap Rosberg, seperti dilansir dari Planet F1, Sabtu (21/4/2012).

Pembalap asal Jerman ini merasa untuk menghadapi balapan di hari Minggu (22/4/2012) tidak bisa hanya mengandalkan hasil di sesi latihan kedua. Rosberg mengaku masih banyak hal yang harus dianalisa dari mobilnya sebelum balapan.

"Untuk saat ini, semua itu terlihat masuk akal tetapi kami harus menganalisa dimana posisi kami ketika level mobil dalam kondisi penuh bahan bakar, bila dibandingkan dengan para kompetitor kami dan menarik kesimpulan kami," tambahnya.

Pada akhirnya Rosberg menilai balapan nanti akan bergantung dari kondisi ban mobil. "Kondisi di luar benar-benar sulit, jadi balapan nanti akan cukup menuntut dari sisi ban mobil," pungkasnya.

Hasil Free Practice II GP Bahrain:
No-Nama-Tim-Catatan Waktu-Lap
1. Nico Rosberg Mercedes 1m32.816s 35
2. Mark Webber Red Bull-Renault 1m33.262s + 0.446 26
3. Sebastian Vettel Red Bull-Renault 1m33.525s + 0.709 28
4. Lewis Hamilton McLaren-Mercedes 1m33.747s + 0.931 26
5. Michael Schumacher Mercedes 1m33.862s + 1.046 31
6. Jenson Button McLaren-Mercedes 1m34.246s + 1.430 28
7. Kamui Kobayashi Sauber-Ferrari 1m34.411s + 1.595 34
8. Fernando Alonso Ferrari 1m34.449s + 1.633 31
9. Romain Grosjean Lotus-Renault 1m34.615s + 1.799 32
10. Sergio Perez Sauber-Ferrari 1m34.893s + 2.077 34
11. Daniel Ricciardo Toro Rosso-Ferrari 1m34.895s + 2.079 29
12. Felipe Massa Ferrari 1m34.941s + 2.125 29
13. Kimi Raikkonen Lotus-Renault 1m35.183s + 2.367 33
14. Jean-Eric Vergne Toro Rosso-Ferrari 1m35.229s + 2.413 26
15. Pastor Maldonado Williams-Renault 1m35.459s + 2.643 38
16. Vitaly Petrov Caterham-Renault 1m35.913s + 3.097 32
17. Heikki Kovalainen Caterham-Renault 1m35.968s + 3.152 35
18. Bruno Senna Williams-Renault 1m36.169s + 3.353 30
19. Timo Glock Marussia-Cosworth 1m36.587s + 3.771 32
20. Charles Pic Marussia-Cosworth 1m37.803s + 4.987 33
21. Pedro de la Rosa HRT-Cosworth 1m37.812s + 4.996 28
22. Narain Karthikeyan HRT-Cosworth 1m39.649s + 6.833 27

 

 

 

 

indonews.org

Arshavin: Arsenal Tidak Membutuhkan Diriku

Posted: 20 Apr 2012 11:48 PM PDT

Andrey Arshavin sudah meninggalkan Arsenal sejak akhir Januari dan kemungkinan besar tidak akan kembali lagi ke Emirates Stadium. Ia mengaku tak tahu kenapa tak lagi dipakai Arsener Wenger.

Meski menjadi kapten, pemain berusia 30 tahun itu cemas kehilangan posisinya di timnas Rusia jelang perhelatan Euro 2012 akibat tak banyak bermain di London, dan ia pun merasa gembira diberi peluang oleh mantan klubnya untuk bermain lebih reguler.

“Saya meninggalkan Arsenal di bulan Februari demi mencoba mendapatkan kembali level saya agar bisa bermain untuk Rusia, dan setelah beberapa bulan terakhir dengan Zenit, saya yakin ini pilihan yang sukses,” ujarnya pada The Daily Mirror.

“Tawaran dari Zenit bagus dari semua aspek. Jika saya bertahan di London maka saya yakin peluang saya masuk skuad final Rusia akan hilang.”

“Saya menderita masalah berbeda di Arsenal. Saya kehilangan kepercayaan pelatih. Saya tak yakin kenapa, namun saya tak mendapatkan kesempatan bermain,” sesalnya.

“Setelah Euro aku akan mempelajari masa depanku, memikirkannya. Aku ingin bicara dengan Wenger sebelum membuat keputusan apapun.” (dioop)

 

 

indonews.org

‘Posisi Tiga Tidak Cukup’

Posted: 20 Apr 2012 11:44 PM PDT

Arsene Wenger memang menargetkan timnya untuk finis di posisi tiga musim ini. Namun, bukan berarti manajer asal Prancis itu puas dengan hasil yang didapat timnya.

Arsenal saat ini masih berjuang untuk mempertahankan posisi mereka di tiga besar. Arsene Wenger berharap agar timnya mampu mewujudkan hal tersebut demi memuaskan dukungan para suporternya.

Posisi The Gunners di tiga besar saat ini masih belum aman. Posisi mereka bisa saja direbut jika mereka gagal tampil maksimal di pertandingan-pertandingan Liga Premier yang tersisa musim ini. Tottenham, Chelsea, dan Newcastle masih bisa merebut posisi mereka.

Dengan finis di posisi ketiga, maka Arsenal akan bermain di Liga Champions musim depan, dan juga finis pada peringkat yang lebih baik dibanding rival berat mereka, Tottenham Hotspur.

“Kami ingin lebih. Tapi, saat ini kami cukup senang dengan posisi ketiga karena ada banyak tim lain yang akan senang jika berada di posisi itu,” ujar Wenger di ESPN Star.

“Anda pasti ingin sesuatu yang lebih, tapi kompetisi di Inggris sangat sulit. Chelsea ada di semifinal Liga Champions melawan Barcelona sekarang. Tapi, mereka ada di urutan enam klasemen. Itu artinya kompetisi ini tidak mudah,” lanjutnya.

“Kami telah bermain dengan baik selama dua bulan terakhir dan kami ingin mengambil keuntungan dari penampilan yang telah kami berikan kemarin dan nanti.” (dioop)

 

 

indonews.org

Fergie Percaya Rooney Bisa Pecahkan Rekor Gol MU

Posted: 20 Apr 2012 11:39 PM PDT

Ketajaman bomber Manchester United, Wayne Rooney di mulut gawang lawan tak diragukan sang pelatih, Sir Alex Ferguson. Ia meyakini ujung tombaknya itu mampu mematahkan rekor gol sepanjang masa pilar legendaris MU, Sir Bobby Charlton yang mengemas 249 gol semasa berkostum Setan Merah.

Jika ia berhasil mencetak 1 gol lagi maka ia akan masuk ke dalam lima besar pencetak gol terbanyak United sepanjang masa. Saat ini rekor gol sepanjang sejarah United dipegang oleh Sir Bobby Charlton (249 gol), Denis Law (237), Jack Rowley (211), dan Dennis Violet serta George Best yang memiliki jumlah gol yang sama yaitu 179 gol.

Di usianya yang baru 26 tahun, Rooney dipercaya Ferguson bisa menumbangkan catatan impressif para pendahulunya. Tidak terkecuali Sir Bobby yang berkiprah di periode 1956 hingga 1973.

“Dia memiliki waktu bagi dirinya untuk mengalahkan semua rekor tersebut,” ujar Fergie.

“Berapa yang Bobby dapat? 249? Dia memiliki setiap kesempatan untuk mengalahkan itu, bukankah begitu? Dia berada dalam jalur untuk melakukan itu. Saya yakin dia akan melakukannya.”

“Itu merupakan rekor yang fantastis baginya. Tentu saja itu akan terjadi dan semoga terjadi hari Minggu ini. Akan tetapi pada akhirnya itu akan terjadi dan itu merupakan pencapaian yang mengagumkan. Kami memiliki sejumlah pemain yang mampu mencetak gol-gol yang mengagumkan di klub ini sejak jaman Bobby Charlton.”

“Wayne adalah salah satu pemain yang rajin mencetak gol musim ini. Saya selalu merasa sejak beberapa tahun lalu bahwa Wayne adalah seorang pemain yang mampu mencetak gol dan sekarang itu sudah terbukti dengan baik. Dia mencetak dua gol minggu lalu dan rekor golnya mengagumkan.” (dioop)

 

 

 

indonews.org

Di Matteo Belum Pikirikan Status

Posted: 20 Apr 2012 11:33 PM PDT

Status Roberto Di Matteo di Chelsea kini masih sebagai manajer interim. Namun, ia belum mau memikirkan statusnya karena The Blues masih punya pertandingan-pertandingan penting.

Di Matteo naik pangkat setelah Andre Villas-Boas dipecat Maret lalu. Di Matteo sukses membawa ‘Si Biru’ melaju sampai babak semifinal Liga Champions dan pada tengah pekan ini membawa timnya menang 1-0 atas Barcelona.

“Saya rasa itu tidak terlalu penting sekarang. Kami tidak punya waktu untuk memikirkan hal tersebut. Saya rasa untuk membicarakan hal tersebut (status) punya waktunya tersendiri,” ujar Di Matteo.

“Untuk saat ini, bukan itu yang menjadi fokus setiap orang. Kami mempunyai aspek yang lebih penting untuk dipikirkan,” katanya lagi.

Chelsea kini tengah berada di posisi enam klasemen sementara Premier League. Target mereka adalah finis di zona empat besar supaya bisa kembali bermain di Liga Champions musim depan. (dioop)

 

 

indonews.org

Balas Dendam Ramirez Kepada Barcelona

Posted: 20 Apr 2012 10:16 PM PDT

Ramires berharap Chelsea mampu menuntaskan dendam mereka terhadap The Gunners.

Ramires melewati kepungan pemain Barca (c) AFP

Ramires berharap hasil positif yang didapat Chelsea bersama Roberto Di Matteo mampu memotivasi mereka untuk menang.

“Saya tidak akan bilang bahwa kami menaruh dendam terhadap Arsenal, tetapi tujuan kami sudah jelas adalah memenangkan pertandingan Sabtu nanti.” ungkapnya kepada website resmi klub.

“Kami kalah 5-3 di kandang dan kami harus memenangkan pertandingan ini. Bukan saja untuk balas dendam, tetapi kami butuh poin untuk mengakhiri musim di posisi yang bagus.”

“Kami telah melalui masa sulit dan kami berhasil menemukan motivasi. Motivasi kami mungkin berbeda di setiap pertandingan. Hal itu bukan masalah asal kami bisa memenangkan setiap pertandingan.”

“Kami merasa sangat percaya diri. Chelsea adalah tim besar dan memiliki pemain-pemain hebat yang diinginkan klub-klub manapun. Kami mendapat momentum yang bagus, kami cuma harus meneruskannya dengan mendapatkan hasil bagus,” pungkasnya.

www.Indonews.org

Incoming search terms:

‘Barca Percaya Diri, Madrid Meragukan’

Posted: 20 Apr 2012 10:03 PM PDT

Ronald Koeman mengatakan bahwa Barcelona akan memberikan pukulan telak kepada Real Madrid jika mereka bisa menaklukkan seteru abadinya itu di Camp Nou.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo © AFP

“Barca lebih percaya diri, sedangkan Madrid meragukan” ujar Koeman mengenai El Clasico yang akan digelar Minggu (22/4) dini hari nanti.

Dalam tujuh bentrokan terakhir di ajang liga, Madrid tak pernah menang atas Barca, enam kali kalah dan sekali imbang.

“Madrid akan mengincar hasil imbang. Mereka bakal bermain konservatif, melihat keadaan, dan melakukan serangan balik.”

“Saya lebih menyukai gaya permainan Messi daripada Ronaldo, meski mereka sama-sama memiliki peran vital bagi timnya,” imbuh Koeman tentang duel Lionel Messi – Cristiano Ronaldo.

Koeman, 49, merupakan eks pemain bertahan Barcelona periode 1989-1995 yang pernah mempersembahkan empat gelar La Liga untuk sang raksasa Catalan.

www.Indonews.org

Berlusconi Tanggung Kerugian Milan

Posted: 20 Apr 2012 06:57 PM PDT

Indonews – Presiden Silvio Berlusconi telah menutup kerugian 67,3 juta Euro dalam anggaran AC Milan dari kekayaan pribadinya selama Januari hingga Desember 2011.

Dalam rapat pemegang saham, diketahui bahwa pendapatan Milan meningkat menjadi 266,8 juta Euro dari tahun sebelumnya yang sebesar 253,2 juta Euro.

Akan tetapi, Rossoneri masih mengalami kerugian senilai 67,3 juta Euro, lebih sedikit dari tahun 2010 yang berada di angka 69,8 juta Euro.

“Semua kerugian sudah ditutup oleh Fininvest,” terang Wakil Presiden Adriano Galliani. “Saya merasa perlu berterima kasih kepada Presiden Berlusconi. Kami takkan bisa bertahan di puncak sepakbola Italia hanya dengan mengandalkan pemasukan.”

Fininvest adalah sebuah perusahaan keuangan milik keluarga Silvio Berlusconi dan dijalankan oleh putri tertuanya, Marina Berlusconi.

Sumber : indonews.org

Incoming search terms:

Xavi Bakal Pecahkan Rekor Clasico Barca

Posted: 20 Apr 2012 06:49 PM PDT

Indonews – Jika diturunkan di Camp Nou, Minggu (22/4), maka Xavi akan melakoni El Clasico-nya yang ke-32 untuk Barcelona.

Itu artinya, Xavi bakal memecahkan rekor penampilan Joan Segarra (31) melawan sang rival abadi, Real Madrid.

Segarra merupakan penggawa Barcelona periode 1949-1964, dan rekornya telah disamai oleh Xavi ketika gelandang tim nasional Spanyol itu tampil di Piala Super Spanyol musim panas lalu.

Xavi pertama kali bermain melawan Real Madrid pada tahun 2000 silam di Santiago Bernabeu, dalam sebuah laga di mana Barcelona masih diperkuat oleh Josep Guardiola, yang kini menjadi pelatih Xavi dan kawan-kawan.

Sejak itu, sang maestro telah memainkan 23 El Clasico di La Liga, termasuk mencetak satu gol dalam kemenangan fenomenal 5-0 Blaugrana atas Los Blancos di Camp Nou tahun lalu.

Total 31 penampilan El Clasico Xavi juga meliputi tiga bentrokan di Copa del Rey, tiga di Liga Champions dan dua di Piala Super Spanyol.

Meski demikian, Xavi bukanlah pemain Barcelona yang paling sering tampil melawan Real Madrid di Camp Nou. Rekor itu dipegang oleh Miguelli (1973-1988), yang telah memainkan 13 laga kandang melawan sang raksasa ibu kota.

Akan tetapi, rekor Miguelli itu bakal disamai oleh Carles Puyol jika sang kapten ambil bagian dalam laga Minggu dini hari nanti.

Sumber : indonews.org

Perang Statistik Menuju Duel El Clasico : Barcelona Vs Real Madrid

Posted: 20 Apr 2012 06:38 PM PDT

Indonews – Barcelona dan Real Madrid unggul jauh dibandingkan tim-tim lain di La Liga dalam hal statistik, baik untuk individu maupun tim.

Kedua penguasa Spanyol itu nyaris sebanding dalam beberapa urusan, tapi juga ada yang mencolok perbedaannya.

  • Paling produktif: Real Madrid hanya butuh satu gol untuk memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim La Liga (107), sedangkan Barcelona menguntit dengan 96 golnya.
  • Pertahanan terbaik: Sejauh ini, keduanya adalah tim yang paling jarang kebobolan di liga. Barcelona memimpin dengan 24 gol, sedangkan Real Madrid 29 gol.
  • Tembakan terbanyak: Real Madrid telah melepaskan 270 tembakan tepat sasaran, sedangkan Barcelona membukukan 256.
  • Paling jarang terancam: Hanya ada 88 tembakan ke gawang Barcelona di La Liga musim ini, jauh dari jumlah tembakan ke gawang Real Madrid yang berjumlah 114.
  • Real Madrid unggul jumlah assist: Sang pemimpin klasemen telah mencatatkan total 76 assist, unggul 20 assist dari sang juara bertahan.
  • Offside seimbang: Blaugrana telah terperangkap offside sebanyak 111 kali, hampir sama dengan Los Merengues (114).
  • Barcelona unggul jumlah operan: Barcelona telah melakukan 21.984 operan (666 per laga), jauh dari 16.514 milik Real Madrid (500 per laga).
  • Barcelona unggul jumlah dribel: Barca telah melakukan 404 dribel sepanjang musim ini, sedangkan Real 294.
  • Real lebih sering melakukan pelanggaran: Los Blancos telah melakukan 448 pelanggaran dan dilanggar 502 kali, sedangkan Azulgrana melanggar 343 kali dan dilanggar sebanyak 535 kali.
  • Dua dari sekian tim dengan rekor fair play terbaik: Pasukan Josep Guardiola telah mengoleksi 71 kartu kuning dan 4 kartu merah, sedangkan kubu Jose Mourinho mendapatkan 82 kartu kuning dan 5 kartu merah.
  • Lebih banyak penalti untuk Real: Skuad Mourinho telah mendapatkan 11 penalti, sedangkan Barca 7 penalti.
  • Mesut Ozil memimpin daftar top assist sementara La Liga musim ini dengan koleksi 15, diikuti oleh Angel Di Maria (14), Messi (13), Ronaldo (11) dan Dani Alves (10).

Yang terakhir, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo sama-sama telah mengukir 41 gol dan berbagi puncak daftar top scorer sementara La Liga 2011/12. Gol-gol Messi lahir dari 174 tembakan, sedangkan Ronaldo dari 220 tembakan.

Incoming search terms:

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks