NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 22 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


GP Bahrain Takkan Merusak Imej F1

Posted: 22 Apr 2012 02:15 AM PDT

MANAMA – Presiden FIA Jean Todt yakin pelaksanaan GP Bahrain takkan merusak imej Formula 1 karena merek F1 sudah melekat sangat kuat dan mengglobal.Keputusan FIA untuk tetap menggelar balapan di Sirkuit Internasional Sakhir pada akhir pekan ini mendapat kritikan yang luas dari media karena meningkatnya eskalasi kekerasan di negara teluk tersebut."Saya rasa F1 sangat kuat. Saya pikir ini merupakan merek yang sangat kuat dan saya pikir semua orang yang saya ajak bicara mengaku sangat senang," kata Todt seperti dikutip dari Autosport, Minggu (22/4/2012).

"Saya bahkan diberitahu saya akan membuat kesalahan bila tidak datang. Itulah yang dikatakan kepada saya oleh sebagian besar tim prinsipal," lanjut Todt.

Todt mengaku sedih dengan cara media menggambarkan pelaksanaan GP Bahrain kali ini. Menurut bekas tim prinsipal Ferrari ini meningkatnya gelombang protes di negara monarki tersebut merupakan bagian dari proses demokrasi.

"Di negara demokrasi manapun, protes diizinkan. Itu memberikan kesempatan kepada orang-orang untuk menyuarakan pendapat mereka dan itu terjadi di seluruh dunia," sebut Todt.

Namun, Todt enggan mengomentari soal tewasnya sejumlah protes di beberapa tempat di Bahrain. Todt beralasan dia tidak memperoleh fakta dan info yang detil soal peristiwa tersebut.

"Saya tidak bisa berkomentar soal peristiwa yang tidak saya ketahui secara detil. Namun, saya tetap respek kepada media, saya menghormati apa yang mereka tulis," tandas Todt.

Todt yakin bahwa gelaran GP Bahrain tahun ini akan lancar dan mulus. Todt melihat antusiasme dari orang-orang yang terlibat dalam ajang ini.

"Ketika kamu berbicara dengan orang-orang soal olahraga ini, mereka sangat senang dan antusias. Marshals misalnya mereka sangat gembira dan itu pesan yang bagus," tegas pria asal Prancis berusia 66 tahun yang beristrikan artis Holywood asal Malaysia, Michele Yeoh ini.

Incoming search terms:

Finis ke-9, Rio Tambah 2 Poin

Posted: 22 Apr 2012 02:13 AM PDT

MANAMA- Pembalap muda asal Indonesia Rio Haryanto,berhasil memetik hasil yang cukup bagus pada race pertama GP2 Bahrain. Pembalap yang saat ini membela tim Marussia Carlin ini finis di urutan sembilan dan medapatkan tambahan 2 poin.

Rio tampil cukup baik pada sesi balapan pertama (feature race) di Sirkuit Sakhir, Sabtu (21/4/2012). Meski rio tidak mengenal karakter sirkuit karena baru pertama kali tampil di Sakhir, namun Rio mampu memacu mobilnya dengan cukup maksimal.

Alhasil, setelah melahap 32 lap yang melelahkan, Rio sukses menembus 10 besar dan finish di urutan sembilan dengan catatan 1:00:03.961 detik. Sementara rekan setimnya, Max Chilton juga meraih hasil apik, yakni menempati urutan empat.

Dengan hasil ini, Rio sukses mendonasikan dua poin untuk timnya di race pertama ini. Untuk sementara Rio menempati urutan ke-12 klasemen sementara pembalap dengan raihan 4 poin (2 poin di Malaysia dan 2 poin di Bahrain).

Rio akan kembali memacu mobilnya pada race kedua (sprint race), juga di sirkuit Sakhir, Minggu (22/4/2012) siang ini.

Hasil race pertama GP2 Bahrain:
1. (3) D. VALSECCHI, DAMS (32 lap) 59:31.115 detik
2. (23) L. RAZIA, Arden International (32) 59:38.885 
3. (10) E. GUTIERREZ, Lotus GP (32) 59:44.643
4. (26) M. CHILTON, Carlin (32) 59:45.203
5. (9) J. CALADO, Lotus GP (32) 59:47.393
6. (21) T. DILLMANN, Rapax (32) 59:47.674
7. (5) F. LEIMER, Racing Engineering (32) 59:48.35
8. (15) F. ONIDI ITA, Scuderia Coloni (32) 59:59.224
9. (27) R. HARYANTO, Carlin (32) 1:00:03.961
10. (24) B. HARTLEY, Ocean Racing Technology (32) 1:00:07.208
11. (16) S. RICHELMI, Trident Racing (32) 1:00:08.492
12. (17) J. LEAL, Trident Racing (32) 1:00:09.792
13. (7) M. ERICSSON, iSport International (32) 1:00:11.742
14. (18) F. CRESTANI, Venezuela GP Lazarus (32) 1:00:12.124
15. (11) R. GONZALEZ, Caterham Racing (32) 1:00:15.143
16. (22) S. TRUMMER, Arden International (32) 1:00:15.667
17. (20) R. TEIXEIRA, Rapax (32) 1:00:18.891
18. (19) G. SERENELLI, Venezuela GP Lazarus (32) 1:00:23.579 

 

 

 

 

 

indonews.org

Ross Brawn F1 mendesak untuk merefleksikan keputusan untuk balapan di Bahrain

Posted: 22 Apr 2012 02:10 AM PDT

Bahrain-Ross Brawn telah mendesak Formula 1 untuk membuat waktu untuk refleksi diam tentang keputusan untuk terus maju dengan Grand Prix Bahrain, di belakang masalah yang dialami akhir pekan ini.

Dengan tim F1 sekarang sepenuhnya fokus pada balapan Minggu, Brawn menyarankan bahwa dengan personil tim yang telah terperangkap dalam bentrokan itu, kritik terhadap olahraga di media di seluruh dunia dan protes kekerasan yang telah menyebabkan kematian, hal itu penting olahraga meminta sendiri jika melakukan hal yang benar dalam balap di sini.

“Saya pikir kita di sini sekarang, dan setelah acara ini kita perlu duduk dan membicarakannya,” katanya ketika ditanya Autosport apakah ada risiko negatif berita utama akhir pekan ini telah merusak citra F1.

“Kami berkomitmen untuk balapan ini, kami memiliki ras, dan setelah balapan dengan penilaian yang tepat dari apa yang terjadi dan apa yang kita lihat, kita perlu datang ke suatu kesimpulan.”

Brawn tidak berbicara, namun, tentang komentar yang dibuat oleh politisi Buruh Inggris dalam beberapa hari terakhir menyerukan umat untuk dibatalkan – dan menyeret driver Lewis Hamilton dan Jenson Button menjadi baris.

“Saya merasa sangat frustasi bahwa politisi di Inggris yang mengatakan bahwa kita harus menarik diri begitu kita sampai di sini,” kata Brawn. “Mengapa mereka tidak mengatakan bahwa sebelumnya?

“Untuk seseorang untuk mencoba dan membuat Jenson Button dan Lewis Hamilton menentukan kebijakan luar negeri suatu negara, yang salah Kita tahu ada banyak hal yang berlangsung,. Tetapi dengan analisis kolektif tenang setelah acara tersebut kita akan memiliki melihatnya dan melihat. ”

McLaren pimpinan tim Martin Whitmarsh menggema komentar Brawn yang pemimpin Partai Buruh Ed Milliband dan panggilan bayangan Depan Sekretaris Yvette Cooper untuk membatalkan GP Bahrain sakit tepat waktu.

“Saya tidak berpikir akan sangat membantu untuk bangun pagi ini untuk mendengar kita tidak boleh berada di sini ketika kita sudah di sini, jadi saya mendukung apa Ross mengatakan,” katanya.

Berbicara tentang citra F1 pemukulan mungkin diambil akhir pekan ini, Whitmarsh mengatakan bahwa tim hanya memiliki tanggung jawab untuk mencoba dan melakukan pekerjaan terbaik mereka pada bisa melacak.

“Saya pikir F1 adalah cukup baik bersikap kritis dari dirinya sendiri,” katanya. “Saya pikir kami telah memiliki dua kejuaraan besar dalam dua tahun terakhir Beberapa tahun terakhir telah memiliki beberapa balapan fantastis, dan Anda berpikir tentang balapan kami memiliki tahun ini -. Mereka telah fantastis dan itulah yang kita dapat memberikan.

“Olahraga ini adalah olahraga yang besar, dan itulah yang kita fokuskan. Kami adalah olahraga internasional, kami akan pergi berkeliling dunia, kami akan berlomba di tempat yang berbeda dan orang akan mengekspresikan pendapat tentang di mana kita berlomba dan bagaimana kita berlomba, dan mengapa kita berlomba.

“Tapi akhirnya kami pesaing di kejuaraan dunia F1 Kami muncul dan kami melakukan yang terbaik untuk mencoba dan memenangkan perlombaan Tentu pekan lalu [di China] sungguh luar biasa -.. Dan mereka adalah hal yang kita harus merayakan.

“Ada banyak hal lain terjadi di dunia yang tragis Tapi mereka tidak berada dalam kendali kita.. Kontrol kami adalah memastikan bahwa kita berlomba dengan baik di sirkuit.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Fernando Alonso menganggap ke 6 adalah hasil terbaik Ferrari di Grand Prix Bahrain

Posted: 22 Apr 2012 02:08 AM PDT

Fernando Alonso mengatakan ia bertujuan untuk finis di posisi enam besar di hari Minggu Grand Prix Bahrain setelah kualifikasi sulit.

Pembalap Ferrari, yang mengaku menjelang akhir pekan bahwa ia mengharapkan Bahrain menjadi ras yang paling sulit bagi timnya, akan start dari posisi kesembilan setelah tidak posting tine di segmen kualifikasi akhir.

Pembalap Spanyol mengesampingkan berjuang untuk posisi podium, dan mengatakan keenam atau ketujuh adalah tujuan yang realistis baginya.

“Keenam atas adalah target yang paling realistis, mengetahui bahwa lima pertamasudah sangat cepat sepanjang akhir pekan,”
kata Alonso. “Tapi [Daniel] Ricciardoadalah keenam, [Romain] Grosjean adalah ketujuh dan [Sergio] Perez adalah delapan,jadi kita bisa melawan dalam kelompok itu dan strategi kami harus berdasarkan menyalip mobil-mobil.

“Kami tahu Michael [Schumacher] keluar di Q1, tapi dia memiliki banyak ban barusehingga ia dapat pulih dengan baik, seperti Mercedes cukup cepat pada Straights.

“Kimi [Raikkonen] juga memiliki akhir pekan yang baik dan dia memiliki banyak ban baru dan ia mulai tepat di belakang kita, jadi ia bisa menjadi saingan kuat Memerangi berada di enam besar atau ketujuh akan sulit,. Tapi itulah target. ”

Alonso mengatakan keputusannya untuk tidak mengirimkan suatu waktu di Q3 tidak strategis, tetapi di dasarkan pada kenyataan bahwa ia telah menghabiskan semua ban lembut dalam dua sesi pertama.

“Kami tidak menyimpan, kami memiliki ban tidak lebih,” katanya. “Kami menggunakan satu lembut di Q1 dan dua di Q2 Q3 sehingga dalam kita melakukan lap dengan lembut digunakan.

“Kami tidak menggunakannya karena Anda meletakkan lap lebih banyak untuk memulai balapan dan tidak ada gunanya untuk menjalankannya dan seperti ini kami memiliki beberapa jam untuk berpikir apa ban kita ingin menggunakan dalam lomba sehingga kita memiliki pilihan yang sekarang, jadi mari kita lihat. ”

 

 

 

 

 

indonews.org

Force India diam pada paparan TV mengklaim saat kualifikasi di Bahrain

Posted: 22 Apr 2012 02:04 AM PDT

Bahrain-Force India telah menolak untuk mengomentari klaim bahwa televisi eksposur selama kualifikasi untuk Grand Prix Bahrain memang sengaja dijaga agar tetap minimum karena keputusan tim untuk melewati sesi latihan bebas kedua Jumat sore itu.

Layar waktu Tim Silverstone berbasis selama kualifikasi tampaknya sangat terbatas di Q1 dan Q2 meskipun Paul di Resta kualifikasi di atas 10 dalam apa yang anggota tim menjelaskan kepada Autosport sebagai “payback” untuk penolakan untuk menjalankan.

Di Resta tidak berusaha lap di Q3, tetapi menyelesaikan in-dan out-putaran.

Di Resta sendiri mengakui bahwa ia sadar akan komentar tentang apa yang terjadi,tetapi menolak untuk membuat komentar lebih lanjut pada situasi saat ditekan.

“Saya telah melihat beberapa hal di Twitter tapi aku duduk di mengemudi mobil,” kata Ferguson. “Jadi saya melihat mobil saya.”

Bernie Ecclestone, yang Fom perusahaan bertanggung jawab untuk memproduksi liputan langsung, scotched saran yang Force India memang sengaja diabaikan.

Dia menegaskan bahwa penggemar hanya tertarik pada kandidat, maka kurangnya waktu layar Force India.

“Tidak ada yang peduli jika seseorang sembilan atau 11,” kata Ecclestone kepada Reuters. “Hanya orang-orang yang menonton tim tertentu.

“Saya berbicara dengan orang-orang kita dan mereka lebih atau kurang berkonsentrasi pada siapa yang akan berada di tiang, daripada seseorang akan menjadi 10th.”

 

 

 

 

indonews.org

Schumacher masih optimis dapat memiliki hasil baik di Bahrain Grand Prix

Posted: 22 Apr 2012 02:01 AM PDT

Bahrain-Mercedes tetap yakin bahwa Michael Schumacher masih dapat memiliki Bahrain Grand Prix baik meskipun sesi kualifikasi bencana meninggalkan dia 18 di grid.

Juara tujuh kali mengalami masalah DRS di Q1, kemudian menemukan waktu awal tidak cukup untuk membuatnya tetap dalam off cut-untuk bagian kedua dari kualifikasi.Schumacher kembali ke pit sehingga masalah ini dapat diperbaiki untuk Q2.

Mercedes Motorsport Norbert Haug bos mengatakan bahwa dengan kecepatan Schumacher telah menunjukkan sepanjang tahun ini, dan sebagai masalah telah memungkinkan dia untuk menyimpan banyak ban, ia akan baik ditempatkan untuk membuat kemajuan melalui lapangan pada hari Minggu.

“Saya merasa kasihan Michael, yang memiliki kecepatan untuk posisi awal yang baik, karena ia telah terbukti dengan tempat keempat dan dua tempat ketiga di Q3 padabalapan sebelumnya,” kata Haug.

“Sebuah masalah dengan mekanisme sayap belakang mencegah dia dari mendapatkan hasil yang baik – tetapi ia dapat mencapai besok ini.

“Michael menunjukkan kecepatan yang baik selama berjalan panjang kami dan ia akan dilengkapi dengan ban baru.”

Schumacher membela penanganan tim edisi Q1, mengatakan pitting untuk mendapatkan tetap DRS lebih masuk akal daripada mencoba untuk melakukan satu putaran lagi tanpa itu beroperasi dengan benar.

“Mencoba untuk putaran tanpa DRS pada ban yang berbeda tidak akan masuk akal,” tegasnya. “Kami sekarang harus mencoba untuk melihat apa yang bisa kita lakukan dari sini dan mendorong sebanyak mungkin.”

 

 

 

 

 

indonews.org

Hamilton Sebut Lomba Akan Sangat Sulit

Posted: 22 Apr 2012 01:57 AM PDT

MANAMA – Pembalap McLaren Mercedes Lewis Hamilton menyebut lomba GP Bahrain pada Minggu (22/4) malam WIB nanti akan sangat berat karena tingginya tingkat keausan ban.

Meski balapan akan digelar pada malam hari tepatnya pukul 19.00 WIB, tapi tingkat kelembapan dan suhu udara di Sirkuit Internasional Sakhir diprediksi masih tetap tinggi. Faktor ban lantas menjadi sangat penting.

Namun, Hamilton yang menempati start kedua di GP Bahrain ini yakin peluang McLaren di balapan sepanjang 57 lap tersebut masih terbuka lebar. Bahkan, lebih besar dari Red Bull yang menempati start pertama dan ketiga.

"Akan sangat berat sekali besok (hari ini red.) Kami memiliki balapan yang bagus di sini. Saya pikir kami memiliki peluang yang lebih bagus dibandingkan Red Bull dalam balapan kali ini," kata Hamilton seperti dikutip dari Autosport.

"Kecepatan mobil sedikit lebih baik dibanding beberapa balapan terakhir, kami juga telah membuat berbagai peningkatan," lanjut Hamilton.

Alasan lain mengapa pembalap asal Inggris berusia 27 tahun ini optimis adalah dirinya bakal start dari front row alias baris terdepan. Kendati gagal merebut pole, keberhasilan Hamilton start kedua sudah cukup membuatnya puas.

"Hari ini (kemarin red.) saya gagal merebut pole tetapi berada di front row tetap bagus mengingat di balapan terakhir kami tak mampu start dari front row," seloroh Hamilton.

"Ini akan menjadi balapan yang berat. Kami akan melakukan semampu kami untuk tampil maksimal di balapan nanti," janji Hamilton.

Pada balapan GP Bahrain terakhir kala 2010 silam, Hamilton berhasil naik podium dengan menempati urutan ketiga.

indonews.org

Vettel Yakin Akan Lebih Kencang

Posted: 22 Apr 2012 01:50 AM PDT

MANAMA – Pembalap Red Bull Racing yang baru saja meraih pole position pada kualifikasi GP Bahrain Sabtu (21/4) kemarin, Sebastian Vettel yakin mobil RB8 miliknya akan lebih kencang lagi saat balapan.

Balapan di Sirkuit Internasional Sakhir tersebut akan digelar pada Minggu (22/4) ini mulai pukul 19.00 WIB. Lomba akan berlangsung sebanyak 57 lap.

"Saya pikir akan sulit, balapan di sini panjang dan segala hal masih bisa terjadi. Kami cukup agresif dan kami seharusnya lebih cepat lagi saat balapan," kata Vettel seperti dikutip dari Autosport.

"Kecepatan mobil telah terbukti cukup konsisten di beberapa lomba terakhir. Pada titik sekarang saya lebih senang dengan bagaimana mobil ini terasa," lanjut Vettel.

Juara dunia dua musim belakangan ini mempersembahkan pole bagi timnya. Rekan setim Vettel, Mark Webber juga mencatat hasil yang baik pada kualifikasi kemarin dengan berada di peringkat ketiga.

"Kami berdua mendedikasikan hasil ini bagi tim. Mobil terasa lebih baik sepanjang akhir pekan. Padahal di sesi kualifikasi pertama dan kedua saya tidak mencatat hasil yang baik jadi saya sangat senang," aku Vettel.

Pembalap asal Jerman berusia 24 tahun ini memutuskan untuk kembali ke mobil tahun lalu RB7 pada balapan di GP China pekan silam. Namun, pada balapan di GP Bahrain ini Vettel kembali ke RB8.

"Keseimbangan yang saya dapatkan pada dua balapan awal tidak membuat senang jadi kami memutuskan untuk kembali ke mobil lama di China, sementara Mark (Webber) tetap dengan mobil yang baru," tutur Webber.

"Adalah bagus mendapatkan perbandingan. Kami menemukan mobil baru, paket baru, dan mobil lama punya keunggulannya masing-masing. Kami akhirnya memakai mobil yang baru," jelas Vettel.

"Saya pikir itu membantu kami pada akhir pekan ini," tandas Vettel.

indonews.org

Vettel Rebut Pole Position di GP Bahrain

Posted: 22 Apr 2012 01:47 AM PDT

Manama - Setelah tiga seri perdana yang menyulitkan, Sebastian Vettel akhirnya dapat posisi start terdepan di GP Bahrain. Sukses tersebut dia persembahkan buat timnya, yang mampu menghasilkan mobil kompetitif.

“Jelas ini terasa hebat dan yang satu ini akan saya persembahkan pada tim dan orang-orang di sana,” sahut Vettel usai sesi kualifikasi di Bahrain, Sabtu (21/4/2012) malam WIB.

Posisi start terdepan ini merupakan yang pertama didapat Vettel di musim ini. Di tiga balapan perdana musim ini, sang juara dunia tampil kurang memuaskan dengan di Australia, Malaysia dan China berturut-turut menempati posisi start enam, enam dan 11.

“Kami bekerja keras dengan mobil ini, melakukan perubahan di sana-sini untuk menemukan kondisi yang tepat untuk bisa terus mendapat kemajuan. Mereka (kru) tidak dapat banyak tidur dalam beberapa balapan terakhir – balapan yang berat di China dan kurang tidur di sini, jadi saya gembira bisa berada di pole,” lanjut pembalap asal Jerman itu.

Terkait balapan Minggu (22/4/2012) besok, Vettel berharap mobilnya bisa tampil lebih baik lagi. Dengan sudah tampil agresif di kualifikasi, Vettel cukup percaya diri dengan Red Bull RB8 kepunyaannya.

“Saya pikir itu (balapannya) selalu berat, balapan di sini panjang dan banyak hal bisa terjadi. Kami cukup agresif dan kami seharusnya bisa lebih baik di balapan,” tuntas dia di Autosport

Berikut Hasil Kualifikasi GP Bahrain 2012:

1. Sebastian Vettel/ Red Bull-Renault 1:32.422
2. Lewis Hamilton/ McLaren-Mercedes 1:32.520
3. Mark Webber/ Red Bull-Renault 1:32.637
4. Jenson Button/ McLaren-Mercedes 1:32.711
5. Nico Rosberg/ Mercedes-Mercedes 1:32.821
6. Daniel Ricciardo/ Toro Rosso-Ferrari 1:32.912
7. Romain Grosjean/ Lotus-Renault 1:33.008
8. Sergio Perez/ Sauber-Ferrari 1:33.394
9. Fernando Alonso/ Ferrari-Ferrari
10. Paul di Resta/ Force India-Mercedes
11. Kimi Raikkonen/ Lotus-Renault 1:33.789
12. Kamui Kobayashi/ Sauber-Ferrari 1:33.806
13. Nico Hulkenberg/ Force India-Mercedes 1:33.807
14. Felipe Massa/ Ferrari-Ferrari 1:33.912
15. Bruno Senna/ Williams-Renault 1:34.017
16. Heikki Kovalainen/ Caterham-Renault 1:36.132
17. Pastor Maldonado/ Williams-Renault
18. Michael Schumacher/ Mercedes-Mercedes 1:34.865
19. Jean-Eric Vergne/ Toro Rosso-Ferrari 1:35.014
20. Vitaly Petrov/ Caterham-Renault 1:35.823
21. Charles Pic/ Marussia-Cosworth 1:37.683
22. Pedro de la Rosa/ HRT-Cosworth 1:37.883
23. Timo Glock/ Marussia-Cosworth 1:37.905
24. Narain Karthikeyan/ HRT-Cosworth 1:38.314

 

 

 

 

 

indonews.org

Spurs Tumbang Ditangan QPR

Posted: 21 Apr 2012 10:18 PM PDT

Tottenham Hotspur menelan kekalahan 0-1 dari lawatannya ke markas Quuens Park Rangers. Kekalahan itu membuat Spurs turun satu tingkat ke posisi lima. Posisi keempat yang sebelumnya mereka tempati, direbut Newcastle United setelah sebelumnya sukses menaklukkan Stoke City 3-0.

Spurs harus turun ke posisi lima dengan 59 poin atau tertinggal tiga angka dari Newcastle. Mereka juga hanya unggul satu angka dari Chelsea yang ada di peringkat enam.

Hasil ini memperpanjang catatan buruk Spurs di sembilan pertandingan terakhir di Premier League. Dari sembilan laga, Gareth Bale dkk. hanya meraih satu kemenangan, tiga hasil imbang, dan lima kali kalah.

“Spurs” memiliki kesempatan emas untuk mencetak gol balasan setelah unggul jumlah pemain. QPR harus kehilangan Taarabt akibat diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-78. Kurang lebih 12 menit waktu yang tersisa berusaha dimanfaatkan untuk menciptakan gol balasan.

Pada menit ke-82, Modric melepaskan tembakan kencang tetapi bola masih bisa diblok Kenny. Mereka terus menekan pertahanan QPR. Namun, QPR berhasil menjaga kunggulannya sampai laga usai. Kekalahan ini menjadi pukulan telak bagi “Spurs”. Pasalnya, ini merupakan kekalahan ketiga dalam tiga pertandingan terakhir. Sebelumnya, “Spurs” ditekuk 1-5 oleh Chelsea pada babak semifinal Piala FA.

Susunan Pemain
QPR: Kenny, Diakite (Buzsaky 69′), Hill, Derry, Taarabt, Mackie, Barton, Taiwo, Ferdinand, Onuoha, Zamora

Tottenham: Friedel, Walker, Gallas, King, Assou-Ekotto (Rose 66′), Parker (Giovani dos Santos 84′), Sandro (Lennon 45′), Modric, Van der Vaart, Bale, Defoe. (dioop)

 

 

indonews.org

Incoming search terms:

Musim Walcott Sudah Berakhir

Posted: 21 Apr 2012 10:11 PM PDT

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan, Theo Walcott akan absen sampai akhir musim akibat mengalami cedera hamstring saat tampil melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/4/2012).

Walcott mendapat cederanya saat menghadang bek The Blues, Ryan Bertrand. Meski akhirnya kembali lagi bermain setelah mendapat perawatan, namun wenger kemudian memutuskan untuk menariknya keluar.

Pada sesi wawancara usai laga, wenger menjelaskan jika cedera Walcott bakal membuatnya absen setidaknya di 3 laga terakhir musim ini melawan Stoke, Norwich dan West Brom.

“Itu sepertinya cedera serius. Pertama kami menilai dia cedera hamstring. Dia ingin bertahan di lapangan. Namun, saya pikir dia seharusnya keluar karena dia dua kali mengalami cedera hamstring,” ungkap Wenger.

Wenger berharap, Walcott bisa tampil di Euro 2012. “Saya pikir sulit bagi dia untuk kembali sebelum akhir musim. Biasanya, 21 hari (minimal) untuk pulih. Dia seharusnya fit bermain untuk Inggris. Namun, saya tidak berpikir dia akan bisa tampil bersama kami,” ujarnya.

Hasil imbang ini membuat posisi kedua tim di papan klasemen tidak mengalami perubahan. Arsenal tetap nyaman di posisi ke-3 dengan koleksi 65 poin, sementara Chelsea masih tertahan di peringkat ke-6 dengan 58 poin. (dioop)

 

 

indonews.org

400 Juta Penonton Saksikan El Clasico

Posted: 21 Apr 2012 08:29 AM PDT

Tampak juga media-media dari Amerika Serikat, Israel, Qatar, Jepang dan Malaysia.

Cristiano Ronaldo,Carles Puyol
Cristiano Ronaldo (putih) berduel dengan Carles Puyol dalam laga El Clasico

Total sebanyak 400 penonton diprediksikan akan menyaksikan laga El Clasico antara tuan rumah Barcelona versus Real Madrid dini hari nanti. Selain sejarah permusuhan yang telah mendarah daging, pertemuan kedua di La Liga ini diyakini banyak kalangan akan menjadi penentu juara musim ini.

Madrid akan mendatangi Camp Nou dengan keunggulan empat poin dari seteru abadinya itu dengan masing-masing menyisakan lima laga tersisa di La Liga. Kemenangan akan memperbesar peluang pasukan Jose Mourinho menjadi kampiun.

Sebaliknya, jika Madrid terjungkal, Barca dipastikan akan di atas angin karena sukses membuat Madrid tertekan menjelang garis finish.

Dilansir tribal, sebanyak 780 jurnalis profesional dari 133 media dan 31 negara di seluruh penjuru dunia akan berada di Camp Nou. Jumlah itu terbagi dari 74 media cetak, 16 agensi, empat stasiun radio dan 39 channel TV. Semuanya akan mengabadikan duel panas dua rival abadi di Spanyol itu.

Para pekerja media itu tak hanya datang dari penjuru Eropa. Tampak juga media-media dari Amerika Serikat, Israel, Qatar, Jepang dan Malaysia.

www.Indonews.org

Incoming search terms:

Wow, AC Milan Merugi Sebesar Rp 816M

Posted: 21 Apr 2012 08:21 AM PDT

Milan – Beruntunglah AC Milan memiliki presiden seloyal Silvio Berlusconi, yang bersedia menutup kerugian sebesar 67,3 juta euro (816 miliar rupiah) dari kantong pribadinya.

Pada hari jumat (20/4/12), usai rapat pemegang saham, AC Milan mengalami peningkatan total pemasukan dari 253,2 juta euro (3,1 triliun rupiah) pada tahun 2010 menjadi 266,8 juta euro pada 2011, atau sekitar 3,24 triliun rupiah.

Tetap saja Milan merugi sebesar 67,3 juta euro (816 miliar) rupiah. Namun kerugian sebesar itu tak seberapa jika dibandingkan kerugian sebesar 69,8 juta euro yang diderita pada 2010.

"Kerugian itu sepenuhnya ditutup oleh perusahaan Fininvest (milik Berlusconi)," terang wakil presiden Adriano Galliani, seperti dilansir Football-Italia.

"Saya merasa perlu untuk berterimakasih kepada Presiden Berlusconi. Anda tak bisa tetap berada di papan atas sepak bola Italia hanya dengan mengandalkan pemasukan semata, bahkan saat Milan mencapai pemasukan terbesar, terutama dari sisi komersial," lanjutnya.

"Pemasukan dari stadion masih tetap. Hak siar televisi dijual oleh Lega Serie A (badan pengelola Seri A) dan UEFA, sementara kami menerima tambahan pemasukan dari Liga Champions, tetapi penurunan terjadi di Liga karena hukum Melandri."

"Sayangnya di Italia, semua klub papan atas kehilangan uang sementara yang untuk justru klub kecil, karena biaya (masing-masing klub) tetap ditanggung sendiri sementara pemasukan dibagi merata. Kami berbicara mengenai keseimbangan pemasukan dan pengeluaran pada tahun dimana kami memenangkan Scudetto dan Piala Super Italia," tandasnya.

Milan adalah salah satu klub yang geram dengan kebijakan Lega Serie A menjual hak siar secara paket. Sebelumnya, hak siar dikelola oleh masing-masing klub. Kebijakan ini sempat menjadi masalah di awal musim, karena klub, terutama klub besar, merasa diperlakukan tidak adil.

Milan harus berpikir keras untuk menyeimbangkan neraca pengeluaran dan pemasukan. Pasalnya, UEFA akan menerapkan kebijakan Financial Fairplay, yang secara garis besar mengharuskan klub memenuhi kebutuhannya sendiri tanpa bantuan dana dari pemilik modal.

Sumber-Indonews.org

Chelsea Imbangi Meriam London

Posted: 21 Apr 2012 08:19 AM PDT

LONDON - Arsenal gagal menaklukan tamunya Chelsea di Emirates Stadium. Meski bermain agresif, solidnya pertahanan Chelsea membuat tim arahan Arsene Wenger itu tidak mampu berbuat banyak, sehingga hanya menghasilkan laga imbang 0-0.

Chelsea yang tengah on-fire usai mengalahkan Barcelona 1-0 di semi final Liga Champions, Kamis (19/4/2012) dini hari WIB lalu, kali ini harus melawat ke kandang Arsenal. Momen ini tampaknya bakal dimanfaatkan dengan oleh The Gunners untuk mencuri tiga poin, karena The Blues terlihat masih dalam kondisi kelelahan.

Upaya pertama dari kubu tuan rumah datang dari tendangan keras Thomas Rosicky di menit keenam. Tapi masih bisa diamankan oleh kiper Chelsea, Petr Cech. Sedangkan peluang dari kubu Chelsea, upaya Torres masih berakhir offside.

Menit ke-14 Arsenal mendapatkan tendangan bebas. Theo Walcott bertindak sebagai algojo. Tendangan bebas Walcott disambut dengan baik oleh RvP, tapi sayang tiang gawang masih menyelamatkan Chelsea dari kebobolan.

Lima menit menjelang pertandingan berakhir, The Gunners mendapatkan peluang emas. Berawal dari tendangan bebas yang diambil oleh RvP disambut dengan sundulan Laurent Koscielny. Tapi sayang, mistar menjadi penyelamat kedua Chelsea.

Gempuran Meriam London terus berlanjut, kali ini RvP sendiri yang mendapatkan peluang. Memanfaatkan umpan lambung dari Song, RvP yang lolos dari jebakan offside, melepaskan tendangan keras, yang kali ini masih bisa diblok oleh Cech. Sampai turun minum, skor tak berubah masih imbang tanpa gol.

Alur pertandingan tidak banyak berubah kala memasuki babak kedua. Chelsea yang membuka peluang terlebih dulu di menit 52 kala Torres menerobos sisi kanan kotak penalti Arsenal. Beruntung Laurent Koscielny bereaksi cepat menutup pergerakannya.

Arsenal baru bisa membalas serangan Chelsea di menit 71 melalui Abou Diaby. Kerjasama apik antara Gervinho dan Van Persie berhasil diteruskan tendangan Diaby, namun bek muda Chelsea, Ryan Bertrand berhasil memblok tendangannya.

Arsenal terus menekan di menit-menit akhir. Menit ke 80, Van Persie dijatuhkan di kotak penalti, namun wasit tidak bergeming. Tiga menit kemudian, Van Persie mendapat peluang emas di kotak penalti Chelsea, namun tendangannya melebar ke sisi kanan gawang.

Hingga menit akhir tidak ada peluang yang berhasil diselesaikan dengan baik. Alhasil kedua tim harus puas bermain imbang dengan skor kacamata (0-0) dan berbagi satu poin dari laga tersebut.

Susunan Pemain:

Arsenal: W. Szczesny, B. Sagna, T. Vermaelen, K. Gibbs, L. Koscielny, T. Rosicky (Diaby/64'), A. Song, A. Ramsey, A. Oxlade-Chamberlain (A. Santos/69'), R. van Persie, T. Walcott (Gervinho/60')

Chelsea: P. Cech, J. Terry, G. Cahill, Jose Bosingwa, R. Bertrand (A.Cole/76'), F. Malouda, M. Essien, Oriol Romeu (Obi Mikel/66'), Fernando Torres, S. Kalou (Mata.74'), D. Sturridge.

Sumber-Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks