NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Selasa, 24 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Ronaldo Kenang Masa Indah Bersama MU

Posted: 24 Apr 2012 01:08 AM PDT

pemain asal Portugal, Cristiano Ronaldo menjelma menjadi salah satu pemain terbaik Real Madrid yang pernah ada meski baru tiga tahun berada di klub tersebut.


Bersama Los Blancos, Ronaldo sudah mencetak 140 gol dari 138 laga di semua kompetisi. Termasuk golnya ke gawang Barcelona di laga El Clasico La Liga, pekan lalu.


Tapi Ronalo masih tetap merindukan masa-masa indahnya bersama Manchester United. Memang, sebelum berlabuh ke Santiago Bernabeu, Ronaldo tercatat sebagai pemain MU sampai musim 2008/2009.


Bersama MU, Ronaldo sudah mendapatkan gelar Premier League sebanyak tiga kali. Ia juga membantu MU mendapatkan gelar Liga Champions di musim 2007/2008.


"Saya masih sering berbicara dengan Sir Alex di telepon. Tentu saja saya merindukan Manchester United. Saya merasa seperti meninggalkan keluarga besar saya karena saya sudah menghabiskan enam tahun di klub tersebut," ujar Ronaldo seperti dilansir The Sun.


"Saya juga masih sering berkomunikasi dengan Rio Ferdinand, Nani, Anderson dan Patrice Evra. Saya masih melihat mereka sebagai sebuah keluarga besar, jadi tentu saja saya merindukan mereka."


Menurutnya, salah satu momen terindahnya sebagai pemain sepakbola adalah memenangi Liga Champions bersama MU dan juga gelar Copa Del Rey yang merupakan gelar pertamanya selamanya ia berada di Madrid.


Ia juga mengungkapkan jika Fergie telah membuatnya menjadi pesepakbola yang tahan banting.


"Dia memberikan energi positif selama pertandingan kepada para pemainnya. Itu yang saya rindukan darinya."


"Tentu saya punya beberapa kenangan buruk ketika berada di lapangan. Tapi setelah itu saya berusaha untuk bangkit. Saya tidak pernah menyesal telah membuat beberapa kesalahan karena saya belajar dari kesalahan tersebut, baik di luar maupun di dalam lapangan."


Ronaldo dan rekan-rekannya akan menghadapi Bayern Munich di laga leg 2 semifinal Liga Champions, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB). Di leg 1, Madrid kalah 1-2. (irb)

Incoming search terms:

Dua Pilar Arema Siap Turun Lawan Persib

Posted: 24 Apr 2012 01:08 AM PDT

Menjelang big match melawan Persib Bandung dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL), dua pemain Arema Indonesia yang sempat absen akan turun Rabu, 25 April 2012, di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.


Dua pemain Arema tersebut adalah Charis Yulianto dan penjaga gawang, Achmad Kurniawan. 


Sebelumnya Achmad meninggalkan tur Papua, melawan Persiram, karena ada urusan keluarga. Posisinya digantikan Yoewanto Stya Beny. Hasilnya melawan Persiram 21 April 2012 lalu, Arema kalah 0-1.


“Saya kemarin izin karena ada urusan keluarga. Sekarang semuanya sudah beres, saya siap diturunkan besok,” ujarnya Selasa, 24 April 2012.


Hal senada disampaikan pemain senior Arema Charis Yulianto. Ia mengatakan tidak bisa diturunkan saat tur Papua karena istrinya sakit.


Charis berharap rekanya bersatu dalam menjalani laga pertandingan prestis besok. “Saya siap turun menghadapi Persib besok, mudah-mudahan bisa dapat poin penuh sehingga menjauh dari zona degradasi,” kata Charis.

“Bayern Munich Selevel dengan Real Madrid”

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT

Bayern Munich vs Real Madrid (REUTERS/Ralph Orlowski)

Figo: Madrid Tinggal Tunggu Waktu Juara Liga

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT


Legenda Real Madrid, Luis Figo meyakini mantan timnya itu akan bablas menjadi jawara La Liga musim ini. Terutama setelah Real mampu menyikat rivalnya Barcelona dalam laga El Clasico, Sabtu lalu.


“Satu tangan para pemain Madrid sudah mengangkat trofi La Liga,” kata Figo yang juga mantan pemain andalan Barcelona dan Portugal ini kepada Soccerway.


Madrid menghantam tuan rumah Barcelona 2-1 di Camp Nou. Kini, pasukan Jose Mourinho unggul 7 poin atas Barca di klasemen saat La Liga menyisakan 4 laga.


“Saya sangat yakin Real Madrid akan menjadi juara. Mereka takkan terpeleset,” lanjut Figo dalam kunjungan ke sebuah sekolah di Sintra, Portugal.


“Madrid punya keuntungan dengan keunggulan 7 poin ini. Saya yakin mereka takkan melepaskan keunggulan ini begitu saja.”


Pelatih Barca, Pep Guardiola juga sudah lempar handuk dalam perburuan trofi La Liga ini. Bahkan, Pep telah memberikan ucapan selamat kepada Real Madrid dalam jumpa pers seusai laga El Clasico itu.


Madrid akan menjamu Sevilla dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu, 29 April 2012. Di hari yang sama, Barcelona bertandang ke Rayo Vallecano. (hp). 

Figo: Madrid Akan Raih Gelar La Liga

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT


Real Madrid tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan gelar juara La Liga di musim ini setelah mengalahkan Barcelona 2-1 di laga lanjutan La Liga, pekan lalu.


Bahkan Entrenador Barca, Pep Guardiola sudah pasrah dengan peluang timnya untuk mempertahankan gelar. Maklum saja, dengan kekalahan itu, Barca tertinggal tujuh poin dengan Madrid, dengan empat laga yang tersisa, pantas saja jika Guardiola bersikap realistis.


Hal ini juga diakui oleh Luis Figo yang pernah bermain untuk kedua klub tersebut. Menurut mantan pemain timnas Portugal tersebut, Madrid akan meraih gelar La Liga untuk yang pertama kalinya sejak musim 2007/2008.


"Mereka sudah mengantongi keuntungan setelah mengalahkan Barca. Saya rasa tidak ada kesulitan sama sekali bagi mereka di empat laga sisa La Liga. Saya yakin mereka bisa menyapu bersih kemenangan," ujar Figo seperti dilansir Soccerway.


Meski sudah di atas angin di kompetisi lokal. Los Blancos masih harus berjuang untuk lolos ke babak final Liga Champions. Madrid secara mengejutkan kalah 1-2 dari Bayern Munich di leg 1 semifinal Liga Champions.


Di leg 2 yang akan berlangsung di stadion Santiago Bernabeu, Rabu 25 April 2012 (Kamis dini hari WIB) akan menjadi ajang pembuktian bagi Entrenador Jose ‘The Special One’ Mourinho jika dirinya masih menjadi yang terbaik di Eropa.


Jika masuk final, Madrid akan ditantang Chelsea atau Barcelona yang akan bermain dini hari nanti. Di leg 1 Chelsea unggul 1-0 dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

Chelsea Juara, Abramovich Janjikan Rp14,75 M

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT


Pemilik Chelsea, Roman Abramovich sudah lama ingin timnya menjadi juara Eropa. Abramovich tak lupa memberi ganjaran jika Chelsea mampu menjadi juara Liga Champions musim ini.


Tentu saja taipan asal Rusia itu akan memberikan bonus besar kepada elemen tim The Blues jika menjadi jawara Eropa. Menurut Express, Abramovich sudah menyiapkan £10 juta atau Rp14,75 miliar untuk John Terry cs jika mampu menaklukkan Benua Biru.


Setiap pemain dari 25 yang terdaftar dalam tim Chelsea akan menerima £350.000 atau Rp5,1 miliar lebih. Manajer interim, Roberto Di Matteo dijanjikan bonus lebih besar yakni £500.000 atau Rp7,3 miliar lebih jika mampu membawa timnya menjadi juara.


Trofi Liga Champions menjadi impian Abramovich sejak mengakuisisi Chelsea pada 2003. Tak salah jika pria 45 tahun ini memompa semangat timnya dengan menjanjikan bonus besar.


Chelsea nyaris menjadi juara Liga Champions saat masuk final kali pertama pada 2008. Sayangnya, The Blues digagalkan kompatriotnya Manchester United lewat adu penalti di Moscow.


Kali ini, Chelsea berpeluang lolos ke final setelah mengalahkan Barcelona 1-0 pada semifinal 1 di Stamford Bridge. Chelsea giliran melawat ke kandang Barca, Camp Nou pada semifinal 2, Selasa 24 April 2012, atauRabu dini hari WIB.

Kiper Persela Waspadai Tendangan Safee Sali

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT


Kiper Persela, Choirul Huda tidak ingin kebobolan saat timnya menjamu Pelita Jaya Karawang, sore ini. Untuk itu, dia sudah mempersiapkan diri dan memetakan para penendang tim lawan.


“Permainan tim lawan bagus. Tapi yang perlu diwaspadai adalah tendangan Safee Sali,” kata Choirul Huda baru-baru ini.


Wajar bila Choirul mewaspadai Safee. Pasalnya, pemain asal Malaysia itu merupakan salah satu calon top scorer musim ini. Hingga saat ini Safee telah mengoleksi 13 gol atau berada di urutan ketiga daftar pencetak gol terbanyak sementara Liga Super Indonesia (ISL) 2011-12.


Persela sendiri akan menjamu Pelita di Stadion Surajaya, Lamongan. Dalam duel ini, The Young Guns dipastikan akan tampil dengan determinasi tinggi demi mendapatkan poin di laga away.


Choirul juga sadar dengan kondisi ini. Karena itu, dia meminta rekan-rekannya untuk tetap waspada dengan permainan tim lawan. Choirul juga berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya seperti saat Persela mengalahkan Persib Bandung 3-1, Sabtu, 21 April 2012.


Persela juga mengusung misi balas dendam saat menjamu Pelita. Maklum, di putaran pertama Laskar Joko Tingkir dipaksa menyerah 0-1 saat bertandang ke markas The Young Guns di Stadion Singaperbangsa, Karawang. “Saya sudah siap untuk laga ini," lanjut Choirul.

Di Matteo Minta 5 Pilar Chelsea Hindari Kartu

Posted: 24 Apr 2012 01:07 AM PDT

Di Matteo Minta 5 Pilar Chelsea Hindari Kartu”Sangat penting bagi kami untuk fokus pada laga ini,” kata Di Matteo.Selasa, 24 April 2012, 14:34 WIB(function(d, s, id) { var js, fjs = d.getElementsByTagName(s)[0]; if (d.getElementById(id)) {return;} js = d.createElement(s); js.id = id; js.src = “//connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1″; fjs.parentNode.insertBefore(js, fjs);}(document, ‘script’, ‘facebook-jssdk’));

Branislav Ivanovic (REUTERS/Andrew Winning)

VIVAbola – Manajer interim Chelsea, Roberto Di Matteo memperingatkan 5 pemainnya agar tak mendapatkan kartu kuning saat melawan Barcelona di semifinal 2 Liga Champions. Itu untuk menghindari skorsing jika Chelsea lolos ke final.

Chelsea melawat ke kandang Barca, Camp Nou, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB) membawa bekal kemenangan 1-0 pada laga pertama di Stamford Bridge. Jika The Blues mampu menghindari kekalahan akan lolos ke final melawan pemenang antara Real Madrid atau Bayern Munich pada 19 Mei di Allianz Arena.

Branislav Ivanovic, David Luiz, Ashley Cole, Ramires dan Raul Meireles mendapatkan kartu kuning di semifinal 1. Partisipasi mereka di final terancam jika kembali mendapatkan kartu di Camp Nou. Untuk itulah, Di Matteo meminta para pemainnya agar fokus dan menghindari pelanggaran.

“Sangat penting bagi kami untuk fokus pada laga ini,” kata Di Matteo kepada Daily Star. “Saya minta para pemain hati-hati, tapi tak usah terlalu memikirkan kartu yang siudah didapat di leg 1.”

“Kami tak boleh berspekulasi soal kartu ini. Tapi, saya yakin para pemain selalu terbayang. Mereka harus menghilangkan bayangan itu semua.”

Manajer Italia ini menyebut timnya sangat siap menghadapai laga ini. Di Matteo memang terbilang sukses menangani Chelsea dengan mencatat 10 kemenangan, 3 kali seri dan sekali kalah dalam 14 laga.

“Tim ini punya kualitas. Di luar kandang, kami butuh sedikit keberuntungan agar bisa tampil bagus di kompetisi seketat ini. Tapi, kami harus yakin tim Chelsea punya kualitas,” tutur Di Matteo.


Loading Klasemen…

Fergie dan Hazard Saling Lempar Pujian

Posted: 24 Apr 2012 01:06 AM PDT


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengakui dirinya memang tertarik dengan kualitas bintang Lille, Eden Hazard, membuat spekulasi transfer menuju Old Trafford semakin kencang berhembus.


Gelandang serang asal Belgia itu kemungkinan besar akan meninggalkan Liga Prancis akhir musim nanti, dan dia telah jadi incaran berbagai klub besar di Eropa, tidak terkecuali MU.


Bahkan Ferguson rela datang melihat langsung aksi Hazard saat menantang Lyon bulan lalu. Dan pelatih gaek itu pun mengaku cukup terkesan dengan kemampuan pemain berusia 21 tahun tersebut.


“Ketika saya menonton Lyon melawan Lille beberapa waktu lalu, terntu saya melihat Hazard bermain tapi juga pemain lain. Itu bagian pekerjaan saya,” ujar Ferguson pada stasiun radio Prancis, RMC.


“Saya bisa menilai Hazard adalah pemain yang sangat bagus, dia memiliki kualitas yang berlimpah, dia juga memiliki kecepatan yang bagus,” jelas ‘The Red Devil’s Gaffer’.


Hazard sendiri mengaku sangat tersanjung saat tahu dirinya sedang diperhatikan oleh Ferguson, dan sedikit membuka kesempatan bagi MU untuk mencoba menariknya.


“Saya sangat tersanjung mendapat pujian seperti itu dari salah satu manajer top di dunia sepakbola,” ujar Hazard pada SkySport.


“Jujur saja, saya tidak tahu dia menonton tapi tidak ada yang tahu dia datang untuk melihat saya karena saya sama sekali tidak sadar.”


“Manchester United adalah tim yang sangat bagus dan semua orang pasti akan mendengarkan perkataan mereka,” Hazard menambahkan.

Drogba Pulih, Torres Tak Masalah Dicadangkan

Posted: 24 Apr 2012 01:06 AM PDT


Didier Drogba dikabarkan sudah kembali berlatih dan bisa bermain saat leg kedua semifinal Liga Champions melawan Barcelona Selasa besok, 25 April 2012, membuat Fernando Torres mungkin saja kembali jadi pemanas bangku cadangan.


Torres diparkir sepanjang 90 menit oleh pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, pada leg pertama pekan lalu di Stamford Bridge. Kabar pulihnya Drogba bisa saja membuat kondisi itu terulang di Camp Nou. Namun kondisi itu tidak membuat ‘El Nino’ gundah.


“Tidak penting siapa yang bermain, siapa yang mencetak gol, siapa yang memberi assists, dan siapa yang tidak bermain. Hal terpenting adalah kami meraih sukses,” cetus Torres pada SkySport.


Jika gagal mempertahankan keunggulan 1-0 pada leg pertama dan menjadi kampiun pada laga final nanti, langkah Chelsea untuk berlaga di Liga Champions bisa gagal. Karena saat ini ‘The Blues’ masih tertinggal empat poin dari posisi empat klasemen Premier League, Newcastle. Torres berharap posisi itu bisa jadi pelecut semangat pasukan London Barat.


“Akan menjadi malapetaka jika kami tidak ikut Liga Champions dan kami siap melakukan segalanya untuk meraihnya,” tegas mantan striker Liverpool dan Atletico Madrid itu.


Pemain yang didatangkan dengan banderol 50 juta Pound itu sekarang lebih sering membuka ruang dan memberikan umpan. Ia pun mengaku gaya bermainnya sekarang telah berubah, meski ambisinya untuk menjadi mesin gol tetap membara.


“Tim ini telah merubah sedikit gaya saya bermain, karena skema yang mereka buat. Tapi untuk saya yang terpenting adalah mencetak gol, itu yang saya latih tiap hari. Tapi kami semua tahu musim ini sangat sulit dan tim adalah hal yang terpenting saat ini,” tegas Torres.

Rusuh, Fans Genoa Dilarang Menonton 5 Tahun

Posted: 24 Apr 2012 01:06 AM PDT

Rusuh, Fans Genoa Dilarang Menonton 5 TahunUltras sempat melakukan kerusuhan saat Genoa menjamu Siena hari Minggu lalu.

Betapa sedihnya para fans yang sebenarnya tidak sengaja terlibat dalam insiden tersebut.

Kerusuhan ultras Genoa (metro.co.uk)

Thierry Henry Hadiri Latihan Barcelona

Posted: 24 Apr 2012 01:05 AM PDT


Barcelona mendapatkan tamu istimewa saat mempersiapkan diri menghadapi Chelsea di semifinal 2 Liga Champions, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). Tamu itu tak lain Thierry Henry.


Menurut Marca, Henry menyaksikan latihan Pep Guardiola di Camp Nou, Senin 23 April 2012. Tujuan utama mantan bintang Arsenal, Barcelona, dan tim nasional Prancis ini ternyata bukan untuk menyaksikan latihan Barca. Melainkan, untuk menengok mantan rekan setimnya di Barca, Eric Abidal.


Rekan setim Henry di timnas Prancis itu baru saja menjalani transplantasi hati pada 10 April lalu. Kedatangan pemain 34 tahun ini tentu saja meniupkan motivasi bagi Abidal. Juga bagi Carlos Puyol cs yang tertinggal 0-1 di semifinal 1 Liga Champions dari Chelsea.


Henry kini merumput di Amerika Serikat bersama tim New York Red Bulls di kompetisi Major League Soccer (MLS). Henry adalah top scorer di Arsenal dengan koleksi 226 gol dari 369 laga.


Bersama The Gunners, Henry mempersembahkan dua trofi Premier League: 2001–02, 2003–04, tiga Piala FA: 2002, 2003, 2005, dan dua Community Shield: 2002, 2004.


Ia berkostum Barcelona pada era 2007-2010. Selama berada di Camp Nou, Henry mencetak 49 gol dari 121 laga. Henry membantu Barcelona meraih dua trofi La Liga: 2008–09, 2009–10, satu Copa del Rey 2008-09, satu Supercopa de Espana 2009, trofi Liga Champions 2008-09, Piala Super Eropa 2009, dan Piala Dunia Klub FIFA 2009.

“Di Matteo Sukses karena Punya DNA Chelsea”

Posted: 23 Apr 2012 11:09 PM PDT


Sepakbola Online - Striker Chelsea, Fernando Torres, memuji keberhasilan manajer sementara The Blues, Roberto Di Matteo. Menurut Torres, Di Matteo sejauh ini sukses karena memiliki DNA asli Chelsea.


Di Matteo ditunjuk Roman Abramovich sebagai pelatih Chelsea, menyusul dipecatnya Andre Villas-Boas. Hingga kini, pria asal Italia itu telah memimpin Chelsea dalam 14 pertandingan.


Sepuluh di antaranya berakhir dengan kemenangan dan The Blues baru satu kali kalah. Berbagai pujian pun datang kepada Di Matteo, termasuk dari Torres.


“Pesan dari Di Matteo jelas ditujukan untuk mendongkrak semangat tim dalam pertempuran. Anda harus berjuang dan kemudian bakat Anda akan menonjol sesudahnya,” kata Torres seperti dilansir FIFA.com


“Ketika semua itu datang bersama-sama, Anda akan mampu mengalahkan lawan. Tapi, semua orang memahami apa yang diinginkan Di Matteo. Ini semua demi klub. Dia datang dari klub ini, ia bermain di sini, jadi dia dari sini,” ucap Torres.


Di Matteo pernah membela Chelsea dari 1996 sampai 2002 lalu. Selama berseragam The Blues, Di Matteo yang memiliki posisi sebagai gelandang bermain dalam 119 pertandingan dan mencetak 15 gol.


Pria yang kini berusia 41 tahun itu juga turut berjasa menyumbangkan 6 gelar bergengsi buat The Blues.


Loading Klasemen…

Incoming search terms:

Chelsea Ingin Kubur Ambisi Barca Cetak Rekor

Posted: 23 Apr 2012 11:06 PM PDT

Chelsea vs Barcelona (REUTERS/Albert Gea)

Ricardo Kaka, Atlet dengan Follower Terbanyak

Posted: 23 Apr 2012 11:06 PM PDT


VIVAnews – Popularitas sepak bola yang semakin meningkat, menjadikan atlet sepak bola pun semakin populer. Bintang sepak bola kini sudah diperlakukan layaknya selebriti.


Begitu pula di jejaring sosial Twitter. Atlet sepak bola terbukti menjaring jutaan follower, tak kalah dari bintang film atau musisi papan atas.


Adapun bintang asal Brazil, Ricardo Kaka, tercatat sebagai atlet dengan jumlah follower terbanyak. Bahkan saat ini, jumlah follower Kaka’ nyaris menyentuh angka 10 juta.


Hingga pukul 10.35, gelandang Real Madrid ini tercatat memiliki 9.973.793 follower. Kaka’ hanya butuh sekitar 27.000 follower lagi untuk menyentuh angka 10 juta follower.


Tapi sepertinya itu bukan hal sulit. Mengutip laman Mashable, akun @KAKA berdasarkan data TwitterCounter.com bisa menjaring lebih dari 35.000 follower baru dalam sehari.


Selama ini, mantan bintang AC Milan ini men-tweet dalam bahasa Portugis, Spanyol, dan Inggris. Kaka’ diduga aktif mengurus akunnya sendiri.


Tak jarang Kaka’ men-tweet tentang pertandingan, dan mengunggah (upload) foto dirinya, rekan timnya, juga tempat timnya akan bertanding.


Bahkan, Kaka’ beberapa kali membalas ucapan selamat ulang tahun dari fansnya, hari Minggu kemarin.


Adapun atlet yang berada di peringkat dua jumlah follower terbanyak adalah rekan Kaka’ di Real Madrid, Christiano Ronaldo. Saat ini, bintang asal Portugal itu tertinggal 1 juta follower dari Kaka’.


Loading Klasemen…

Pique: Drogba Bukan Tukang Diving

Posted: 23 Apr 2012 11:04 PM PDT


Sepakbola Online – Bek tengah Barcelona, Gerard Pique membela penampilan penyerang Chelsea, Didier Drogba yang dituduh melakukan diving di laga leg 1 semifinal Liga Champions, pekan lalu.


"Saya pikir ia tidak berhak untuk dikritik. Saya sudah sering berhadapan dengannya. Drogba adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," ujar Pique seperti dilansir Soccerway.


"Dia seorang yang kompetitif dan sudah bermain di level tertinggi selama bertahun-tahun. Saya pikir ini akan menjadi duel yang sangat sulit, tentu saja jika kami sama-sama bermain di pertandingan nanti."


Drogba dan Pique mengalami cedera di klub masing-masing. Bahkan Pique sudah absen selama lima pertandingan sejak Blaugrana mengalahkan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions. Tapi Entrenador Pep Guardiola sudah memastikan jika Pique akan bermain di laga leg 2 yang akan berlangsung Selasa, 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB).


Sementara Drogba, meski sudah mulai berlatih dengan skuad utama Chelsea, belum dipatikan turun. Manajer Interim Roberto Di Matteo belum memastikan apakah ia akan dimainkan di laga penentuan nanti.


Pique juga mengingatkan rekan-rekannya jika Chelsea adalah lawan yang tangguh meski usia pemain mereka rata-rata di atas 30 tahun. "The Blues masih mempunyai Frank Lampard yang punya segudang pengalaman di level Eropa dan internasional. Mereka tentunya tahu apa yang harus dilakukan nanti."


Kekasih dari penyanyi Shakira ini juga yakin jika pelatih Guardiola akan bertahan di Nou Camp meski sang Entrenador belum memperpanjang kontraknya yang akan habis di penghujung musim.


"Saya yakin dia akan bertahan karena dia mencintai klub dan juga pekerjaan ini."


(irb)


Loading Klasemen…

UEFA: Tiket Euro Terjual 95%

Posted: 23 Apr 2012 11:04 PM PDT

Stadion Donbass Arena di Donetsk, Ukraina (REUTERS/Gleb Garanich)

Sepakbola Online – Asosiasi Sepakbola Eropa (UEFA) mengumumkan kabar gembira soal penjualan tiket. Kabar ini justru kurang menyenangkan bagi fans yang belum kebagian tiket.


Menurut UEFA, sebagian besar tiket telah terjual. "Kami telah menjual 95% tiket pertandingan Euro 2012," kata Direktur Operasional UEFA, Martin Kallen kepada beberapa wartawan di Kiev seperti dilansir Reuters.


"Kami akan menambah alokasi 50.000 tiket karena beberapa Federasi tidak mengambil kuota mereka. Harga tiket ini tak naik, sama dengan yang dijual sebelumnya."       


Kallen menyebut tiket masih tersedia untuk laga-laga di tiga kota di Ukraina: Kiev, Donetsk dan Kharkiv. Awal bulan ini, Presiden UEFA, Michel Platini memperingatkan Ukraina karena lambannya penjualan tiket ini.


Platini menyebut hal ini dipicu oleh mahalnya tarif hotel di Ukraina. Bahkan, Platini menghujat pihak Ukraina bak melakukan pemerasan kepada calon suporter.


Pemerintah Ukraina merespon hal ini dengan melakukan investigasi kepada beberapa hotel. Mereka menjanjikan akan melakukan kompensasi sementara dengan menurunkan tarif penerbangan Ryanair. Euro 2012 akan digelar pada 8 Juni- 1 Juli 2012.


Loading Klasemen…

5 Faktor Penentu Adu Cepat MU dan ManCity

Posted: 23 Apr 2012 11:01 PM PDT

Wayne Rooney (kiri) dan Antonio Valencia (REUTERS/Toby Melville)

Sepakbola Online – Dua klub Manchester, Manchester United dan Manchester City, akan adu cepat mencapai garis finish di pentas Premier League musim ini. Meski MU kini unggul 3 poin, namun ManCity tetap punya peluang menyalip MU.


Peluang masih dimiliki ManCity mengingat keduanya masih harus head to head dalam laga bertajuk derby Manchester.  Selain itu, kondisi MU saat ini tengah kurang ‘nyaman’ setelah dalam tiga pertandingan terakhir, Wayne Rooney cs hanya mampu meraih satu kemenangan.


Yang jelas, persaingan duo Manchester akan semakin panas menjelang garis finish. Fans MU tentu sangat yakin Sir Alex Ferguson akan mampu mempertahankan trofi Premier League. Sebaliknya, fans ManCity juga punya keyakinan sama bahwa tim kebanggaannya akan mampu finish di atas MU.


Lalu, faktor apa saja yang akan menentukan menjadi juara musim ini? Berikut ini 5 faktor yang dianggap akan menentukan langkah Manchester Merah atau Biru untuk menjadi juara:


1. Koneksi Argentina
Kembalinya Carlos Tevez ke skuad Roberto Mancini tampaknya sukses membuat lini depan The Citizens semakin tajam. Dalam tiga pertandingan terakhir, Carlitos telah sukses mencetak empat gol. Kini, duet Tevez dan kompatriotnya, Sergio Aguero dianggap menjadi duet paling menakutkan di Premier League.


2. Hadangan Newcastle United
Selain partai derby, Manchester City juga terancam kehilangan poin saat bersua Newcastle United. Tim besutan Alan Pardew ini punya segudang alasan untuk dapat menggagalkan ambisi The Citizens menyalip MU. Selain tengah memburu jatah Champions League, The Black Cats punya kualitas untuk menumbangkan The Citizens. Selain itu, laga yang akan digelar 6 Mei mendatang akan berlangsung di markas Newcastle, St James Park.


3. Selisih Gol
Si Merah dan Si Biru Langit berpeluang finish dengan torehan poin yang sama. Jika kedua tim menuai hasil poin yang sama, The Citizens tentu lebih berpeluang menjadi juara mengingat Aguero dan kawan-kawan punya catatan selisih 60 gol dibanding MU dengan 54 gol.


4. Wayne Rooney
Wazza mungkin tak menunjukkan permainan terbaiknya musim ini. Namun, tak dipungkiri jika Rooney adalah pemain kunci Iblis Merah di setiap musim. Rooney akan tetap menjadi tumpuan Sir Alex Ferguson untuk menjebol gawang lawan. Mantan striker Everton ini dituntut untuk lebih produktif di tiga laga sisa.


5. Derby Manchester
Faktor ini dianggap paling krusial. Pemenang derby ini dianggap banyak kalangan akan menjadi kampiun. Jika MU mampu mengamankan tiga poin di Etihad Stadium pada 30 April mendatang, hampir dipastikan MU akan meraih gelar ke-20. Namun, jika MU harus kembali kalah dari sang rival sekota, maka The Citizens lebih berpeluang dengan pertimbangan poin sama dan unggul dalam selisih gol. (irb)


Drogba Sudah Mulai Berlatih Kembali

Posted: 23 Apr 2012 10:59 PM PDT

Didier Drogba (REUTERS/Eddie Keogh)

Sepakbola Online – Penyerang Chelsea, Didier Drogba, dipastikan akan dibawa oleh manajer interim Roberto Di Matteo ke Barcelona untuk laga leg 2 semifinal Liga Champions, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB).


Drogba tampaknya sudah fit kembali setelah absen karena cedera lutut saat Chelsea bertemu Arsenal di laga lanjutan Premier League, Sabtu 21 April 2012.


Pemain timnas Pantai Gading itu pun sudah mulai berlatih dengan skuad utama The Blues hari Senin kemarin.


"Saya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut mengenai kondisi Drogba. Saya akan menentukan skuad utama saya besok," ujar Di Matteo seperti dilansir situs resmi klub.


Kembalinya Drogba tentunya memberikan motivasi lebih untuk The Blues. Di laga leg 1, Drogba mencetak gol penentu untuk Chelsea dan menghantarkan kemenangan 1-0.


Selain Drogba, bek David Luiz juga dibawa oleh Di Matteo ke Barcelona meski ia dipastikan tidak akan bermain karena cedera hamstring.


Di Matteo juga harus waspada karena tiga pemain inti Chelsea, termasuk bek kanan Branislav Ivanovic, terancam terkena akumulasi kartu kuning.


"Saya tidak mau berpikir tentang hal itu. Pemain harus benar-benar fokus pada tugas dan tanggung jawab mereka dalam pertandingan. Apapun yang terjadi, Anda tidak bisa berspekulasi mengenai siapa yang akan terkena kartu kuning."


Loading Klasemen…

Kekasih Balotelli Tampil Seksi di Acara TV

Posted: 23 Apr 2012 10:58 PM PDT

Raffaella Fico (roccodambrosi)

Sepakbola Online – Kekasih Mario Balotelli, Raffaella Fico sepertinya sudah kepalang kesal dengan ulah kekasihnya itu yang sempat berselingkuh dengan wanita panggilan bernama Jenny Thompson.


Jenny memang dikenal sebagai wanita yang pernah memberikan jasanya kepada pemain Manchester United, Wayne Rooney. Agen Balotelli, Mino Raiola juga mengakui jika Balotelli dan Jenny pernah menjalin hubungan.


Padahal, ketika itu Balotelli masih menjadi kekasih Raffaella. Kontan saja Raffella merasa cemburu meski sudah memaafkan penyerang Manchester City tersebut.


Raffella sepertinya ingin membuktikan dirinya tidak kalah dengan Jenny Thompson. Model pakaian dalam ini tampil di acara TV Italia, Isola Dei Famosi.


Di acara tersebut, Raffaella tampil seksi dengan memakai gaun berwarna merah. Tidak hanya itu, Raffella juga unjuk kebolehan menari dengan 2 orang pria bergaya macho.


Apakah Raffaella melakukan ini untuk membuat Balotelli cemburu? Rasanya, hanya mereka berdua yang tahu.


Yang jelas, Raffaela dan Balotelli dikabarkan segera menikah. Sebelumnya, manajer Manchester City, Roberto Mancini memang menyarankan Balotelli agar segera menikah. Mancini berharap pernikahan akan mengubah perilaku Balotelli dan membuatnya jadi lebih tenang.


Sementara itu, pelatih Italia, Cesare Prandelli mengisyaratkan akan membawa Mario Balotelli ke Euro 2012. Prandelli tampaknya sudah memaafkan Balotelli.


Awalnya, ia diragukan untuk tampil di Euro karena Prandelli menganggap Balotelli tak disiplin. Apalagi, setelah itu ia diusir dari laga Premier League melawan Arsenal.


Tapi, permintaan maaf Balotelli mengubah keadaan. Prandelli mengatakan Super Mario masih menjadi pemain penting bagi timnas Italia. (one)

Sakhir chief baffled by press coverage

Posted: 24 Apr 2012 03:12 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Bahrain – Zayed AlzayaniBahrain circuit boss Zayed Alzayani says he did not understand why there was such a media frenzy surrounding the grand prix last weekend.

The political situation in Bahrain was under intense scrutiny in the media long before Formula 1 personnel and journalists arrived in the kingdom, and that intensity kicked up a notch when reporters started arriving for the grand prix.

With the race now over, several team bosses have expressed their disappointment with the role played by the media over the past week, and Alzayani shares that view.

“You know, what surprised me is that some people continued with this negative tone,” Alzayani told AUTOSPORT. “They started this without being on the ground, and throughout the season we offered many of them to come to Bahrain and write whatever they want to write, based on factual events rather than hearsay and speculation. But I don’t think any of them took that offer seriously.

“It also surprised me that some of them went looking for a troublesome story to report, and one of the comments Bernie [Ecclestone] made when we paid a visit to the media centre was that he told a journalist that he was glad he was doing his real job, which is reporting about F1.

“If you go looking for trouble you will find it anywhere in the world: but look at the bigger picture. They were looking for a small story and making it the main issue, and leaving the real story uncovered. All in all they have seen that there is not much to report, and as I have said before: the race was really a triumph for Bahrain.”

indonews.org

Domenicali : Ferrari needs to improve

Posted: 24 Apr 2012 03:06 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Maranello – Ferrari must ‘step up a gear’ from the next race in Spain if it is to turn itself into a genuine contender for the Formula 1 world championship this year.

That is the view of team principal Stefano Domenicali who thinks that an immediate leap forward in performance is now essential ­even though Fernando Alonso is just 10 points off the lead of the drivers’ championship.

“Clearly we cannot be happy with the way our season began but, after the winter tests, we knew the first four races would be very tough,” he told Ferrari’s official website.

“We managed to limit the damage, especially in the drivers’ championship, in which Fernando Alonso is fifth, just 10 points off the leader. However, it is equally clear that now we must step up a gear, right from the next race.

“Our engineers are well aware of this and are working day and night to give our drivers a much more competitive car than we have seen on track in these first four races.”

Ferrari is set to bring some major upgrades to its F2012 for both next week’s test at Mugello, and the Spanish Grand Prix ­ which it hopes will allow it to start challenging much nearer the front of the grid.

Domenicali said that team’s development programme was still not finalised though, and it was possible that not all the new parts would be ready for Mugello.

“The coming days will be very important, during which the primary objective will be to push as hard as possible on the development of the car,” he said. “Next week we have three days of testing at Mugello, but it’s not definite that all the updates planned for Barcelona will be seen then. We must try and make the most of every minute available to us to increase the performance of the F2012.”

Domenicali also suggested that a great deal of effort at Ferrari was being made on the team’s infrastructure to address weaknesses at the outfit.

“We are intensifying the process of changing our working procedures in all areas and, at the same time, we are strengthening our efforts in areas where we are weakest, such as aerodynamics,” he said.

“It’s a long term project and one that president [Luca di] Montezemolo is studying at first hand, and it is vital to the future of the Scuderia. Formula 1 has changed so much these past few years and we have not always been up to speed with these changes. In this area too we need to step up a gear.”

indonews.org

Hamilton Digelayuti Kekecewaan GP Bahrain

Posted: 24 Apr 2012 03:01 AM PDT

(Foto: Getty Images)

WOKING – Pembalap McLaren, Lewis Hamilton mengaku kecewa dengan pencapaiannya di GP Bahrain yang tidak maksimal. Maklum saja, Hamilton hanya menempati peringkat delapan pada akhir lomba.

Ia menyarankan agar timnya kembali ke awal. Meskipun demikian, ia percaya timnya dapat memperbaiki performanya.

GP Bahrain menjadi bukti performa McLaren masih labil. Hamilton bahkan tidak bisa menyaingin duo Mercedes, Nico Rosberg dan Paul Di Resta yang menempati posisi lima dan enam di akhir lomba.

"Secara keseluruhan, saya tidak cukup cepat. Saya masih berpikir bisa mendapat tempat ke empat atau kelima tetapi malah berakhir di posisi kedelapan setelah dua pitstop, hal itu mengecewakan," ungkap Hamilton, dilansir dari LondonEveningStandard, Selasa (24/4/2012).

"Satu-satunya hal positif adalah saya mengais empat poin, tetapi secara keseluruhan tidak ada hal positif yang bisa diambil pada GP Bahrain," imbuhnya.

Pembalap asal Inggris ini nampaknya sangat berhasrat untuk mengembalikan performa dirinya. Untuk itu dirinya pun menekankan kembali pentingnya melakukan evaluasi mengenai performa mobilnya.

"Anda memiliki hari buruk dan Minggu lalu adalah salah satunya. Tetapi kami tetap tim kuat, kami berhasil kembali dari hal-hal seperti ini beberapa kali sebelumnya," ujar Whitmarsh, seperti dilansir dari LondonEveningStandard, Selasa (24/4/2012).

"Kami harus terus fokus dan mengerti mengapa kami salah, memahami bagaimana performa kami, karena jelas kami telah melakukan suatu kesalahan," imbuhnya.

Fokus untuk perbaikan performa memang wajib dilakukan McLaren bila ingin meraih gelar juara di akhir musim. Saat ini di klasemen sementara pembalap Hamilton masih berada di peringkat dua dengan 49 poin sementara Button di peringkat empat dengan 43 poin. Untuk klasemen konstruktor, McLaren menempati peringkat dua dengan 92 poin.

indonews.org

Wasit Barcelona vs Chelsea, Penentu Pertandingan ??!

Posted: 24 Apr 2012 02:08 AM PDT

Ia pernah mengusir Mario Balotelli dari lapangan.

Cuneyt Cakir
Cuneyt Cakir (istanbulajansi.com)

Wasit partai semi final Liga Champions akan memegang peran penting untuk mengawal pertandingan tetap dalam koridor fair play. Kubu Chelsea yang harus bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona di leg kedua punya kekhawatiran soal kinerja wasit.

Sudah menjadi anggapan umum kalau tiap tim yang datang ke Camp Nou akan memiliki lawan ekstra, wasit. Barcelona kerap dianggap mendapat perlakuan khusus dari sang pengadil.

“Kamu bisa liat di masa lalu. Ada beberapa pertandingan penting antara kami dengan Barcelona yang diwarnai kontroversi,” kata Petr Cech, kiper Chelsea seperti dikutip Daily Mail.

UEFA sudah menetapkan wasit untuk memimpin pertandingan nanti malam. Dia adalah wasit asal Turki, Cuneyt Cakir. Cakir dipilih oleh sebuah komite yang dipimpin Senes Erzik, juga orang Turki.

Sebuah teori muncul. Erzik punya hubungan bisnis dengan sponsor Barca, Unicef. Musim lalu Manajer Madrid Jose Mourinho bikin heboh ketika menanyakan hubungan Erzik dengan barcelona usai timnya kalah di semi final Liga Champions.

Terlepas dari spekulasi tadi, Cakir adalah salah satu wasit elit di Eropa. Ia memimpin lebih dari 140 partai Super Lig (Liga Turki). Pada tahun 2009, ia memimpin partai putaran final Piala Eropa U-21 di Swedia.

Debutnya di partai dalam wilayah UEFA dilakukan pria berusia 35 tahun itu pada tahun 2003. Saat itu ia menjadi wasit cadangan di babak kualifikasi Liga Champions.

Cakir yang tinggal di Istanbul bekerja di bidang asuransi. Ia pernah mengusir Mario Balotelli dari lapangan saat City jumpa Dynamo Kyiv Maret tahun lalu. Di partai itu ia mengeluarkan delapan kartu kuning.

Malam ini banyak yang berharap pada Cakir untuk bisa tampil tegas dan sigap. Partai ini tentu saja menjadi ujian baginya untuk bisa masuk jajaran wasit elit dunia.

www.Indonews.org

Fans Genoa Dilarang Menonton 5 Tahun Karena Rusuh

Posted: 24 Apr 2012 12:58 AM PDT

Ultras sempat melakukan kerusuhan saat Genoa menjamu Siena hari Minggu lalu.

Kerusuhan ultras Genoa
Kerusuhan ultras Genoa (metro.co.uk)

Ultras Genoa yang melakukan kerusuhan saat Genoa menjamu Siena akhirnya dijatuhi hukuman oleh komisi disiplin. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu 22 April 2012 itu sekelompok fans Genoa yang disebut “ultras” mengamuk dan melemparkan kembang api ke arah lapangan.

Seperti dilaporkan Football Italia, dua pemimpin aksi brutal tersebut, yakni Marco Cobretti dan Fabrizio Fileni, dijatuhi hukuman lima tahun tak boleh menyaksikan secara langsung segala macam pertandingan olahraga, termasuk sepakbola.

Kedua pria ini tertangkap kamera televisi menjadi dalang kerusuhan dalam laga yang berakhir 1-4 dengan kekalahan Genoa itu. Cobretti sempat terlihat terlibat percakapan dengan striker Genoa, Giuseppe Sculli. Sementara itu Fileni terlihat berada di sampingnya.

Ultras sempat meminta para pemain Genoa melepas jersey masing-masing karena dianggap tak layak mengenakannya. Namun, Sculli enggan menuruti permintaan ultras. Striker senior Italia itu juga tak bisa menahan air matanya. Dia lantas memberanikan diri untuk meyakinkan fans bahwa dia sudah memberikan segalanya dan tidak pantas menanggalkan kostum tim yang dia kenakan.

Selain kedua pria tersebut, kepala kepolisian Genoa juga berjanji akan menghukum pemimpin kelompok lain yang aksi brutalnya juga tertangkap kamera televisi.

Komisi disiplin juga memutuskan dua partai kandang Genoa digelar tanpa boleh dihadiri satupun penonton. Dengan demikian dua laga kandang sisa Genoa musim ini, yakni melawan Cagliari dan Palermo, dipastikan berlangsung sepi di stadion yang kosong-melompong.

www.Indonews.org

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks