NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 25 April 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Boullier Senang dengan Raihan Lotus

Posted: 25 Apr 2012 01:21 AM PDT

?

ENSTONE - Tim Prinsipal Lotus Renault, Eric Boullier, mengaku senang dengan kerja keras timnya yang berbuah kesuksesan podium di GP Bahrain Minggu lalu. Menurutnya hal itu membuat rasa frustasi timnya karena hsail buruk di awal musim.

Lotus memang tampil sensasional pada GP Bahrain karena dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean, masing-masing meraih podium kedua dan ketiga. Hal ini tentu menjadi bukti sahih kemajuan performa mobil tim Lotus Renault.

“Kami telah menunjukkan mobil cepat dan saya pikir kami dapat cepat hampir di mana saja Kita tahu kelemahan kita, yang merupakan kecepatan rendah, traksi dan hal-hal seperti itu,. Tapi kami sangat senang dengan mobil di kecepatan yang lebih tinggi dan menengah. ”

"Saya sangat senang dengan tim karena mereka telah bekerja keras. Pengalaman frustasi yang kami alami pada awal musim akhirnya terbayar lunas," ungkap Boullier, dilansir dari Planet F1, Selasa (24/4/2012).

"Kini ada semacam kelegaan karena saya gembira kami berhasil membuktikan kemampuan untuk menang. Bisa berada di podium dengan kedua mobil menunjukkan kami mampu tampil untuk meraih poin besar sekarang," tambahnya.

Sukses meraih podium bukan berarti membuat Boullier menjadi jumawa dengan kans Lotus Renault di musim ini untuk meraih juara. Walau begitu Boullier menegaskan bila ada peluang untuk meraih juara, hal itu pasti tidak akan disia-siakan timnya.

Ketika ditanya mengapa ia percaya tim akhirnya mendapatkan semua yang bersama-sama di Bahrain, ia berkata: “Saya tidak tahu pasti ada cuaca, dan suhu lebih baik bagi kita dan lebih baik bagi mobil kami..

“Saya pikir pada tiga balapan pertama kami mencoba untuk menggabungkan semuanya dan membuat kerja seluruh mesin bersama, yang tidak pernah mudah ketika Anda memulai musim, dan tidak pernah mudah ketika Anda mengubah kedua pembalap.

“Tapi semua orang sekarang mulai mengenal satu sama lain, dan bekerja lebih baik dan juga driver: Mereka tidak di F1 selama dua tahun terakhir sehingga mereka perlu menjadi sampai dengan kecepatan juga, dan sekarang saya pikir mereka.”

"Saya tidak tahu mengenai potensi untuk memenangi F1 karena tahun ini sangat ketat. Kami akan melihat dan mengambil peluang yang datang, tetapi saya tidak ingin kita terlalu ambisius. Bagus bila kami mampu bersaing untuk podium dan meraih poin, bila kami memiliki peluang untuk menang, maka tentu saja kami akan mengambilnya," tutupnya.

 

 

 

 

 

indonews.org

Red Bull: Kompetisi Akan Sulit Diprediksi

Posted: 25 Apr 2012 01:17 AM PDT

?

Milton Keynes - Pembalap Red Bull Renault, Mark Webber, mengaku terkejut dengan kecepatan para kompetitor timnya ketika balapan di GP Bahrain Minggu lalu. Maklum saja, banyak kejadian tak terduga dalam balapan tersebut.

McLaren yang menjadi tim favorit harus menelan pil pahit gagal meraih podium di GP Bahrain, begitu juga dengan Ferrari. Sementara itu Lotus Renault malah sukses mencatatkan hasil impresif dengan mengirim dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean naik podium.

"Saya cukup terkejut dengan kecepatan mobil-mobil lainnya. Lotus secara mengejutkan melaju cepat, meskipun kami tahu mereka memiliki mobil kecil yang bagus," ujar Webber, dilansir dariPlanetF1, Rabu (25/4/2012).

"Lihat juga kecepatan McLaren dan Mercedes, Lewis (Hamilton) dan Jenson Button yang memiliki hari yang sulit (di GP Bahrain), sementara Nico Rosbergo yang mendominasi di China menjadi tidak kompetitif di sini. Mobil-mobil ini benar-benar sensitif dan saya kira akan terus seperti ini hingga akhir tahun," paparnya.

Red Bull Racing sendiri berhasil mengirim pembalapnya meraih podium utama di Bahrain. Sayangnya pembalap itu bukanlah Webber, melainkan Sebastian Vettel. Sementara Webber sendiri hanya meraih posisi keempat pada akhir balapan.

"Saya senang bahwa akhir pekan di GP Bahrain telah berakhir dan saya menatap kedepan untuk kembali ke Eropa dan membalap di sirkuit yang bagus," tutupnya.
Jagoan Red Bull, Sebastian Vettel, tampil sebagai pemenang balapan di Sirkuit Sakhir, akhir pekan lalu. Dia mengungguli duo Lotus, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean.

Hasil tersebut membuat empat seri awal di musim ini dimenangi oleh empat pebalap berbeda dari empat tim berbeda pula. Sebelumnya, Jenson Button (McLaren) berjaya di Australia, Fernando Alonso (Ferrari) di Malaysia, dan Nico Rosberg (Mercedes) di China.

Melihat ketatnya persaingan musim ini, team principal Red Bull, Christian Horner, meyakini timnya tak akan bisa lagi mendominasi kompetisi F1 seperti musim lalu.

“Saya pikir musim ini akan pasang surut,” ucap Horner di Autosport.

“Ini soal tampil konsisten dalam balapan-balapan yang tak bisa Anda menangi dan meraih poin maksimal. Dan di balapan yang bisa Anda menangi Anda harus sukses,” imbuhnya.

“Saya yakin dalam kompetisi ini, dengan 16 balapan tersisa, kita akan melihat lebih banyak variasi,” kata Horner.

Di klasemen pebalap, Vettel saat ini memimpin dengan 53 poin, unggul empat poin atas Lewis Hamilton. Sementara itu, Red Bull menguasai klasemen konstruktor dengan 101 poin.

 

 

 

 

 

indonews.org

D’Ambrosio Memulai Debutnya di Mugelo

Posted: 25 Apr 2012 01:03 AM PDT

(Foto: Getty Images)

Enstone – Pembalap cadangan Lotus, Jerome D’Ambrosio akan memulai debutnya minggu depan saat mengikuti in-season test di Mugello. D’Ambrosio akan mengendarai E20 pada hari pertama latihan pada tanggal 1 Mei 2012 bersama Kimi Raikkonen dan Romain Grosjaen akan menggantikannya pada hari Rabu dan Kamis.

Pembalap berusia 26 tahun ini terakhir kali secara resmi mengendarai jet darat saat bersama tim Virgin Racing di GP Brazil pada musim kompetisi 2011.

“Jerome sangat bersabar menghadiri balapan dan menjadi tamu tetap di Enston setelah diumumkan menjadi pembalap ketiga kami,” kata Eric Boullier, ketua tim Lotus.

“Memang terlalu cepat untuk membiarkannya di belakang setir saat ini dan itu akan tidak menguntungkan kami sebagai tim. Tetapi setidaknya kami akan memberikannya sehari penuh untuk merasakan kemampuan E20 dan kami akan sangat mengharapkan feedback darinya” katanya lagi.

“Kami mendapat hasil bagus di Bahrain, tetapi kami harus terus berusaha agar terus maju. Mugello akan memberikan kami kesempatan mencoba onderdil baru dan kami berharap kemampuan E20 dapat terus meningkat.

D’Ambrosio diharapkan tidak menyia-nyiakan kesempatan berharga yang telah diberikan skuad Enston ini.

indonews.org

Incoming search terms:

Button Bingung dengan Problem McLaren

Posted: 25 Apr 2012 12:49 AM PDT

(Foto: Getty Images)

WOKING – Pembalap McLaren Jenson Button sadar timnya sedang bermasalah. Hanya saja Button masih bingung karena belum menemukan dengan gamblang apa yang menjadi permasalahan di timnya itu.

Button memang pantas bingung, sebab selama ini performa mobilnya baik dan cepat. Bahkan dirinya sempat merajai seri pertama F1GP di sirkuit Albert Park, Australia dengan meraih podium utama di sana. Tetapi di GP Bahrain Minggu lalu, Button tidak tampil optimal, bahkan hanya meraih posisi 18 pada akhir balapan.

"Kami beradu cepat dengan Ferrari dan pada beberapa balapan di tahun ini mereka lebih lambat dibanding kami. Sulit di mengerti apa yang menjadi problem kami," tutur Button, seperti dilansir dari LondonEveningStandard, Selasa (24/4/2012).

"Saya tahu kami memiliki batasan untuk membuat kesalahan karena kami memiliki begitu banyak kesalahan. Kami harus berkembang. Saya pikir kami cepat, tetapi kami harus lebih baik dalam menjaga konsistensi performa," tandasnya.

“Dengan kemampuan mobil kami, seharusnya kami bisa selalu menjadi yang terdepan dimanapun. Mungkin mobil kami membuat ban cepat aus. Kami harus mengatasi masalah ini dan berusaha lebih baik di seri berikutnya.

Konsistensi performa memang wajib dijaga oleh Button bila memang ingin serius mengincar gelar juara. Sejauh ini Button menduduki peringkat empat klasemen sementara pembalap F1 dengan raihan 43 poin.

indonews.org

Webber Kaget dengan Kecepatan Mobil Kompetitor

Posted: 25 Apr 2012 12:36 AM PDT

(Foto: Getty Images)

MILTON KEYNES – Pembalap Red Bull Renault, Mark Webber, mengaku terkejut dengan kecepatan para kompetitor timnya ketika balapan di GP Bahrain Minggu lalu. Maklum saja, banyak kejadian tak terduga dalam balapan tersebut.

Pembalap Australia yang merupakan rekan Sebastian Vettel mengaku terkejut dengan empat pembalap yang berbeda dari empat tim yang berbeda yang berhasil menaiki podium pertama di empat seri pertama musim ini.

Webber yang dijuluki Mr.Consistent karena selalu finish di urutan keempat di setiap balapan mengaku bahwa musim ini sangat sulit untuk diprediksi.

McLaren yang menjadi tim favorit harus menelan pil pahit gagal meraih podium di GP Bahrain, begitu juga dengan Ferrari. Sementara itu Lotus Renault malah sukses mencatatkan hasil impresif dengan mengirim dua pembalapnya, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean naik podium.

"Saya cukup terkejut dengan kecepatan mobil-mobil lainnya. Lotus secara mengejutkan melaju cepat, meskipun kami tahu mereka memiliki mobil kecil yang bagus," ujar Webber, dilansir dari PlanetF1, Rabu (25/4/2012).

"Lihat juga kecepatan McLaren dan Mercedes, Lewis (Hamilton) dan Jenson Button yang memiliki hari yang sulit (di GP Bahrain), sementara Nico Rosbergo yang mendominasi di China menjadi tidak kompetitif di sini. Mobil-mobil ini benar-benar sensitif dan saya kira akan terus seperti ini hingga akhir tahun," paparnya.

Red Bull Racing sendiri berhasil mengirim pembalapnya meraih podium utama di Bahrain. Sayangnya pembalap itu bukanlah Webber, melainkan Sebastian Vettel. Sementara Webber sendiri hanya meraih posisi keempat pada akhir balapan.

"Saya senang bahwa akhir pekan di GP Bahrain telah berakhir dan saya menatap kedepan untuk kembali ke Eropa dan membalap di sirkuit yang bagus," tutupnya.

indonews.org

Legenda F1 Puji Performa Duo Lotus

Posted: 25 Apr 2012 12:13 AM PDT

(Foto: Getty Images)

ENSTONE – Legenda balap F1, Sir Jackie Stewart, memuji performa duo pembalap Lotus Renault, Kimi Raikkonen dan Romain Grosjean. Stewart mengaku dirinya terkejut dengan performa impresif tim Lotus di GP Bahrain, Minggu lalu.

Keputusan Raikkonen untuk kembali menjajal jet darat ini memang dipertanyakan banyak pihak. Seperti yang kita ketahui, Raikkonen sempat absen dua musim kompetisi F1.

Tetapi, penampilannya yang luar biasa di Bahrain membuatnya kembali dijagokan. Apalagi, The Iceman memulai startnya dari posisi kesebelas.

Lotus memang berhasil mengejutkan banyak pihak pasalnya duo andalannya itu sukses masuk podium. Kimi berhasil meraih podium kedua sementara Grosjean di podium ketiga. Stewart juga kagum dengan performa Kimi yang sukses menjawab keraguan publik.

"Secara khusus performa Kimi (Raikkonen) luar biasa, setelah banyak orang sempat meragukan apakah dirinya mampu kembali dan sukses di F1. Banyak orang berpikir dia tidak memiliki kebugaran untuk melakukan balapan secara penuh," tutur Stewart, seperti dilansir dari Crash, Rabu (25/4/2012).

"Banyak orang membuat komentar seperti itu. Jadi untuk kembali ke F1 dan menjawab pertanyaan tersebut seperti yang dia lakukan di GP Bahrain yang notabene balapan keempatnya, bahkan dia bisa memenangkannya, pada satu titik itu sangat dekat," paparnya.

Grosjean adalah pembalap muda yang baru berusia 26 tahun. Pembalap asal Prancis ini berhasil tampil lepas tanpa cela dan mengunci podium tiga, sehingga Stewart menilai penampilannya bak pembalap dewasa.

"Untuk Grosjean dalam satu musim yang baik, dirinya adalah pembalap yang sangat dewasa. Dia tidak membuat kesalahan, jauh dari masalah. Jadi saya menyenangi keseluruhan tim Lotus," tambahnya.

Stewart juga merasa pencapaian tim Lotus pasti membuat pendiri tim Lotus Colin Chapman, yang sudah wafat di tahun 1982 merasa senang. "Di sisi lain, Colin Chapman pasti cukup senang bila melihat ke bawah (dari surga)," tandasnya.

indonews.org

Pep: Selamat, Chelsea!

Posted: 24 Apr 2012 10:50 PM PDT

Entrenador Barcelona Pep Guardiola secara sportif memberikan ucapan selamat untuk Chelsea yang baru menyingkirkan timnya. Guardiola seraya menegaskan kalau musim depan timnya akan kembali mengusahakan apa yang gagal mereka lakukan musim ini.

Pertandingan leg kedua berakhir 2-2. Gol Barcelona diciptakan Sergio Busquets (35) dan Andres Iniesta (43), sedangkan gol Chelsea dicetak Ramires (45+1) dan Fernando Torres (90+1). Chelsea pun melaju ke final dengan agregat 3-2.

Hasil tersebut sangat mengecewakan Barcelona, mengingat mereka bermain di Camp Nou, unggul jumlah pemain setelah John Terry diberi kartu merah karena melanggar Alexis Sanchez pada menit ke-37, dan mendapat hadiah penalti setelah pelanggaran Didier Drogba terhadap Cesc Fabregas pada menit ke-47, yang gagal dikonversi menjadi gol oleh Lionel Messi.

“Saya memberikan selamat untuk Chelsea atas keberanian dan ketangguhan mentalnya; mereka menampilkan pertahanan bagus. Semoga mereka beruntung di final,” ujar Guardiola di situs resmi UEFA.

“Barcelona akan kembali bersaing di Liga Champions musim depan. Kami sudah tampil amat baik di ajang ini dalam empat tahun terakhir, tapi terkadang Anda menang, dan terkadang Anda kalah; itulah indahnya olahraga ini,” serunya.

Chelsea sendiri masih harus menanti siapa yang akan menjadi lawan di final; rival berat Barca di Spanyol, Real Madrid, atau raksasa Bundesliga, Bayern Munich.

Terry Minta Maaf

Posted: 24 Apr 2012 10:46 PM PDT

Kapten Chelsea, John Terry, meminta maaf kepada rekan setimnya serta semua suporter tim berjuluk “The Blues” itu. Kapten Chelsea, John Terry, meminta maaf atas kartu merah yang diterimanya saat menghadapi Barcelona pada Rabu (25/4), yang akan membuat dirinya absen pada final Liga Champions bulan depan.

Dengan penuh menyesal, bahkan hampir menangis, Terry mengungkapkan bahwa kartu merah yang diterimanya dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Barcelona, Selasa (24/4/2012), itu adalah salah satu hal terbodoh yang pernah dibuatnya.

Ikon Chelsea tersebut mendapatkan kartu merah di menit ke-37 pada pertarungan dramatis di Nou Camp, di mana klub Inggris tersebut bangkit setelah tertinggal 0-2 untuk memaksakan hasil imbang 2-2, dan mengunci kemenangan agregat 3-2 atas tim Catalan.

Diusirnya Terry karena pelanggarannya terhadap Alexis Sanchez menjadi pemicu tertinggalnya Chelsea, yang kemasukan gol kedua dari Andres Iniesta tidak lama setelah Sergio Busquets mencetak gol pertama Barcelona.

“Saya merasa seolah-olah saya telah membuat mereka kecewa (rekan setimnya). Saya sudah meminta maaf kepada mereka. Saya juga ingin meminta maaf kepada para penggemar Chelsea,” ungkapnya seperti dilansir The Sun.

Mengenai kejadian tersebut, Terry menegaskan bahwa dirinya bukan tipe pemain kasar. Namun, dia merasa sangat menyesal dan mengakui pelanggaran itu memang buruk setelah melihat tayangan ulangnya.

“Saya bukan tipe pemain yang sengaja melukai siapapun. Saya telah mengangkat lututku, yang mungkin seharusnya tidak saya lakukan di belakang.”

“Namun mudah-mudahan orang-orang yang tahu bahwa saya sebagai pribadi, sebagai pemain…Saya bukan pemain dengan tipe seperti itu.”

“Saya pikir saya telah mengecewakan semua pihak. Saya telah meminta maaf kepada mereka, dan saya juga ingin meminta maaf kepada para penggemar,” tutup JT sang skipper. (dioop)

 

 

indonews.org

Demokrat Pastikan Angie Penuhi Panggilan KPK

Posted: 24 Apr 2012 10:45 PM PDT

Jumat mendatang, Angelina Sondakh akan diperiksa pertama kali sebagai tersangka.

Angelina Sondakh
Politisi Demokrat Angelina Sondakh (VIVAnews/Ikhwan Yanuar)

Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana memastikan Angelina Sondakh akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi pada Jumat mendatang.

“Angie akan memenuhi panggilan KPK,” kata Sutan, Rabu 25 April 2012.

Jumat mendatang, Angie –sapaan akrab Angelina– akan diperiksa pertama kalinya sebagai tersangka dalam kasus suap Wisma Atlet SEA Games di Palembang, Sumatera Selatan. Sutan memastikan partainya akan mendorong setiap kadernya memenuhi setiap panggilan pemeriksaan oleh KPK.

“Sebagai Partai, pastilah Partai Demokrat akan mendorong kadernya yang kena kasus hukum untuk mematuhi proses hukum itu sendiri,” kata dia.

Sutan juga berharap kasus yang menjerat teman separtainya ini cepat selesai. “Lebih baik untuk kita,” dia menambahkan.

Angelina Sondakh ditetapkan sebagai tersangka terkait perannya sebagai anggota DPR dan Badan Anggaran.

Nama Angelina Somdakh memang sering disebut di persidangan kasus Muhammad Nazaruddin. Selain berkali-kali disebut Nazaruddin, namanya juga disebut terpidana kasus yang sama, Mindo Rosa Manulang dan Yulianis yang menjadi saksi dalam kasus ini.

Berikut cuplikan keterangan mereka di pengadilan.

Nazaruddin

"Saya mendengar pengakuan dari Angie (Angelina) dalam pertemuan yang dihadiri Benny K. Harman, Jafar Hafsah, Edi Sitanggang, Max Sopacua, Ruhut Sitompul, M. Nasir, dan saya sendiri. Angelina mengakui adanya penerimaan uang Rp9 miliar dari Menpora, dalam hal ini Andi Mallarangeng, dan (Sekretaris Kemenpora) Wafid Muharram," kata Nazaruddin dalam nota eksepsinya di hadapan Majelis Hakim Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Rabu 7 Desember 2011.

Nazar menegaskan bahwa Angelina mengaku menyerahkan uang itu kepada politisi Demokrat yang juga pimpinan Badan Anggaran DPR berinisial MA sebesar Rp8 miliar. "Di forum itu, MA juga mengakui telah menerima Rp8 miliar dari Angelina," ujar Nazaruddin.

Setelah itu, lanjut Nazar, MA mengaku membagikan uang Rp8 miliar tersebut kepada pihak lain, yaitu kepada Anas Urbaningrum sebesar Rp2 miliar, pengurus fraksi sebesar Rp1 miliar, dan selebihnya digunakan MA sendiri. Anas sudah berkali-kali membantah keras terlibat kasus ini. Ia menduga keterangan Nazaruddin sudah diarahkan kepadanya.

Jumat 3 Februari 2012, Nazar bahkan mengatakan Angelina seharusnya sudah menjadi tersangka. "Yang harusnya jadi tersangka dari awal kasus ini adalah Angelina Sondakh. Dia mengaku terima uang Wisma Atlet," kata Nazaruddin.

Kesaksian Rosa

Selain Nazaruddin terpidana lain yang menyebut nama Angelina dalam kasus suap Wisma Atlet adalah Mindo Rosalina Manulang. "Ibu Angie minta uang karena sedang ada pembahasan anggaran Kemenpora. Ada (proyek pembangunan fasilitas olahraga di Hambalang atau (pembangunan) Wisma Atlet. Dia bilang butuh uang untuk menggolkan anggaran," kata Rosa di sidang Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Senin 16 Januari 2012.

Menurut mantan anak buah Nazar di PT Anak Negeri itu, Angelina telah menerima uang dari dirinya terkait proyek pembangunan wisma Atlet SEA Games di Palembang. "Waktu itu kantor (PT Anak Negeri) mengeluarkan Rp10 miliar. Sebanyak Rp5 miliar untuk Angie, Rp5 miliar sisanya saya tidak tahu. Sebab, kalau tidak diberi uang, susah turun anggaran," ujar Rosa.

Rosa menambahkan, uang yang ia serahkan kepada Angie itu untuk uang muka anggaran proyek. "Saya tanya sama Bu Angie, 'Bu ini untuk apa ya?' Terus Bu Angie bilang, 'Biasa, untuk pimpinan-pimpinan kita di Banggar (Badan Anggaran DPR). Kalau Ketua Besar kenyang, kita kan enak,'" kata Rosa menirukan ucapan Angelina.

Permintaan Angie ini, imbuh Rosa, dia teruskan kepada Nazaruddin selaku atasannya, sebab jika uang tak mengalir, Rosa yakin anggaran akan mandeg dan tidak turun untuk proyek Kemenpora itu.

Kesaksian Yulianis

Sementara itu, mantan anak buah Nazaruddin yang merupakan Wakil Direktur Keuangan PT Permai Grup, Yulianis, juga membenarkan ucapan Rosa itu. "Angelina Sondakh dan Wayan Koster mendapat Rp5 miliar," kata Yulianis di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012, saat bersaksi untuk terdakwa Nazaruddin.

Yulianis mengungkap adanya catatan pengeluaran uang untuk menggiring proyek di Kemenpora dan Komisi X DPR. "Bu Mindo Rosalina Manulang mengatakan ada yang ke Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam, Paul Nelwan. Ada juga yang ke Angelina Sondakh dan Wayan Koster," kata dia.

Lebih lanjut Yulianis merinci, berdasarkan catatannya, Paul Nelwan mendapat aliran dana sebesar Rp150 juta. Yulianis juga mengatakan, terdakwa Nazaruddin dalam rapat pernah menyebut nama Angelina Sondakh, Andi Mallarangeng, Paul Nelwan terkait penggiringan proyek.

Bantahan Angelina

Angelina Sondakh sudah membantah keras terlibat dalam kasus ini. “Membicarakan itu saja tidak pernah, membicarakan dengan Nazar apalagi Mbak Rosa, urusannya nyalon saja lalu ke butik, Pak Nazar juga nggak pernah, tiba-tiba saya dibilang terima,” ujar Angie kepada wartawan, Senin 16 Januari 2012.

Angelina juga mengaku sungguh heran kenapa dirinya bisa disebut meminta uang untuk meloloskan anggaran proyek yang dituduhkan itu. “Aku nggak pernah ngomong, aku sudah pusing, ada apa di balik semua ini, bicara soal Wisma Atlet, mereka yang menghubungi aku bicara tidak pernah apalagi minta, bicara tidak pernah,” kata Angie.

www.indonews.org

Chelsea Singkirkan Barca

Posted: 24 Apr 2012 10:42 PM PDT

Chelsea akhirnya membuat bangga Inggris setelah mereka berhasil lolos ke final Liga Champions. Keberhasilan yang terasa spektakuler setelah mereka berhasil unggul agregat 3-2 di kandang Barcelona dengan kekuatan 10 pemain.

Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Barcelona bukan cuma mengubur kemungkinan final sesama klub Spanyol. ‘Si Biru’ sekaligus menajamkan catatan atas wakil Spanyol.

Barca unggul 2-1 di babak pertama. Dua gol Barca dibuat oleh Sergio Busquets dan Andres Iniesta, sedangkan balasan tim tamu dari kaki Ramires.

Di babak pertama juga, Chelsea kehilangan kaptennya, John Terry. Terry dikartu merah karena mengasari Alexis Sanchez.

Keberuntungan benar-benar menaungi kubu Chelsea. Barca mendapatkan hadiah penalti di awal babak kedua setelah Didier Drogba menjatuhkan Fabregas di area kotak penalti. Messi mengambil penalti tersebut namun bola masih membentur mistar gawang.

Emosi sempat memuncak di antara kedua tim. Frank Lampard hampir saja berkelahi dengan Fabregas di menit 52. Pemain kedua tim sampai harus memisahkan mereka berdua.

Memasuki menit ke-54, Barca mengancam lagi, kali ini lewat Sanchez. Winger asal Chile itu menanduk umpan Dani Alves, tapi arahnya masih melenceng.

Busquets menjajal peruntungannya pada menit ke-79. Namun, tendangannya masih melambung dan skor masih tetap 2-1.

Kubu Barca sempat bersorak ketika Sanchez berhasil menjebol gawang Chelsea pada menit 82. Gol yang bisa menjadi penentu kemenangan Barca tersebut akhirnya dianulir wasit karena Alves sebelumnya berdiri pada posisi off side.

Messi kian frustasi pada pertandingan ini. Kegagalannya mengeksekusi penalti kini ditambah kekecewaan ketika usahanya pada menit 83 hanya membuat bola mengenai tiang penalti.

Petaka bagi Barca terjadi di akhir pertandingan. Barca terus menyerang Chelsea sehingga lengah menjaga pertahanan mereka. Fernando Torres berhasil menerima sebuah umpan panjang hingga ia akhirnya tinggal berhadapan dengan Victor Valdes. Gol akhirnya tercipta setelah ia berhasil mengecoh Valdes.

Gol tersebut mengakhiri perjuangan Barca. Pertandingan segera berakhir setelah gol Torres tersebut. Chelsea menahan imbang Barca dengan skor 2-2 namun mereka yang lebih berhak lolos ke final Liga Champions karena unggul agregat 3-2. (dioop)

Statistik Barcelona – Chelsea
Penguasaan bola: 83% – 17%
Shot (on goal): 23 (6) – 7 (3)
Corner: 10 – 1
Pelanggaran: 8 – 10
Offside: 1 – 1
Kartu kuning: 2 – 6
Kartu merah: 0 – 1
Penyelamatan: 1 – 4

 

indonews.org

Incoming search terms:

Berbenturan, Pique Dilarikan ke RS

Posted: 24 Apr 2012 10:40 PM PDT

Gerard Pique mengalami insiden saat ia bertabrakan dengan Victor Valdes dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Pihak klub mengatakan si pemain tak mendapat cedera sama sekali.

Pique sempat mendapatkan perawatan sementara dan tampil kembali ke lapangan namun ia tetap merasa masih terganggu akibat cedera itu. Josep Guardiola akhirnya memutuskan untuk menggantikannya dengan Dani Alves.

Pemain berusia 25 tahun tersebut sejatinya baru tampil kembali bagi Barca di pertandingan ini. Sebelumnya ia harus absen lama setelah tiga minggu akibat cedera yang dialaminya. Kini ia akan menjalani sejumlah pemeriksaan guna memastikan kondisinya.

Barca sendiri akhirnya gagal lolos ke final Liga Champions. Mereka berhasil menahan imbang Chelsea dengan skor 2-2 namun kalah dari skor agregat 2-3. Chelsea sendiri akan menghadapi pemenang antara Real Madrid dan Bayern Munich di final nanti. (dioop)

 

indonews.org

VIDEO: Barcelona Tersingkir dengan Tragis

Posted: 24 Apr 2012 10:02 PM PDT

Barca sebenarnya hanya melawan 10 pemain dan sempat mendapat hadiah penalti.

Barcelona vs Chelsea
Barcelona vs Chelsea (REUTERS/Gustau Nacarino)

Chelsea sukses mengubur ambisi Barcelona menjadi tim pertama yang sanggup mempertahankan gelar Liga Champions. The Blues berhasil menahan imbang 2-2 Barcelona dalam semifinal yang berlangsung di Camp Nou, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). Hasil ini membawa Chelsea unggul agregat 3-2 setelah menang 1-0 di leg pertama.

Barca sebenarnya sempat di atas angin setelah unggul 2-0 lebih dulu lewat gol Sergio Busquets menit 35 dan Andres Iniesta menit 43.

Alzugrana juga unggul dalam jumlah pemain setelah John Terry mendapat kartu merah pada menit 36. Namun, gol Ramires pada injury time babak pertama babak pertama membuat peluang Chelsea kembali terbuka.

Lionel Messi sebenarnya memiliki peluang emas menit 49 lewat titik penalti. Sayangnya tendangan pemain terbaik dunia 3 kali ini malah membentur mistar gawang.

Gol Fernando Torres pada injury time babak kedua akhirnya benar-benar memastikan langkah Chelsea ke partai final.

Untuk melihat video gol-gol laga Barca melawan Chelsea klik di sini.

Barca pun harus tersingkir dengan tragis. Sedangkan Chelsea berhasil melaju ke partai puncak yang akan berlangsung di Allianz Arena pada 19 Mei mendatang. Pasukan Robert Di Matteo tinggal menunggu pemenang duel antara Real Madrid kontra Bayern Munich.

Cek Videonya dengan klik pada tautan ini, atau bila post dicopas tanpa menyertakan link, pembaca bisa langsung ke remblong.net atau indonews.org

www.Indonews.org

Pep Guardiola Tidak Salahkan Messi

Posted: 24 Apr 2012 09:50 PM PDT

Messi gagal mencetak gol dari titik penalti pada menit 49.

Pep Guardiola (kiri)
Pep Guardiola (kiri) (yahoosport)

Lionel Messi kembali gagal menunjukkan ketajamannya saat melawan Chelsea di semifinal Liga Champions, Selasa 24 April 2012 (Rabu dini hari WIB). Penyerang internasional Argentina ini tak sanggup mencetak gol dalam 3 laga terakhir Barca, yakni 2 laga melawan Chelsea di Liga Champions dan melawan Real Madrid di La Liga. Apesnya, dalam 3 laga itu juga Barca gagal menuai kemenangan.

Messi sebenarnya memiliki peluang emas mencetak gol pada menit 49 lewat titik penalti. Sayangnya, tendangan Messi membentur mistar gawang. Barca pun harus puas dengan hasil imbang 2-2 dan gagal melaju ke partai final.

Meskipun demikian Entrenador Barca, Pep Guardiola enggan menyalahkan Messi. "Saya hanya berterima kasih padanya atas segalanya yang telah dia lakukan. Kekaguman saya padanya tak bisa dilukiskan, dia membantu kami berkembang setiap hari," kata Guardiola seperti dikutip situs resmi Barcelona.

"Dia memiliki kesulitan beberapa jam karena kita semua tahu bagaimana dia memiliki banyak pesaing. Namun ini adalah hal baik untuk olahraga ini. Kadang-kadang Anda tersenyum dan kadang-kadang Anda kalah," tambahnya.

Hasil ini membuat ambisi Barcelona sebagai tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions gagal. Guardiola tak lupa memberikan selamat untuk Chelsea yang telah bermain baik.

"Kami melakukan segalanya yang kami bisa namun kami gagal. Kami tak mendapatkan hal yang tepat dalam saat-saat penting dan inilah yang harus dibayar mahal," imbuh Guardiola.

"Sekarang kami harus berbenah dan berpikir mengenai musim depan. Satu-satunya hal yang bisa kami lakukan adalah mengucapkan selamat pada Chelsea atas kerja pertahanan mereka," sambungnya.

Barca kini tinggal memiliki peluang juara di ajang Copa del Rey, di mana mereka akan menghadapi Athletic Bilbao di partai puncak. Di La Liga pun mereka masih memiliki peluang juara namun terlihat sulit karena sudah tertinggal 7 poin dari Real Madrid.

www.indonews.org

Google+ Tembus 170 Juta Pegguna

Posted: 24 Apr 2012 06:21 PM PDT

Google PlusFacebook pernah diprediksi bakal meraih pengguna hingga 1 miliar pada bulan Agustus tahun ini.

Jumlah yang sangat luar biasa dan sulit untuk dikejar oleh jejaring sosial yang lain.

Google+ tak ingin hanya sebagai pelengkap kedigdayaan Facebook.

Belum lama ini mereka meluncurkan tampilan baru yang lebih atraktif dan inovatif.

Laiknya Facebook, jejaring sosial milik Google ini juga memiliki banyak pengguna. Namun jumlahnya tak sebanyak Facebook.

Google menklaim jika pengguna total Google+ di seluruh muka bumi telah menyentuh angka 170 juta pengguna terdaftar.

Jika Facebook kini telah diangka 850 juta pengguna, maka Google+ sangat ketinggalan jauh. Tapi ingat, Google+ baru resmi diluncurkan tahun lalu.

Data lain menyebutkan jika jumlah total pengguna Google+ mengalami kenaikan yang cukup signifikan sejak Januari tahun ini.

Perlu dicatat jika pengguna Google+ pada bulan Januari hanya 80 juta. Sebuah lonjakan yang drastis. Tapi ingat, setiap pemilik akun Google pasti memiliki akun Google+ meski mereka tak menggunakannya.

Masih di bulan Januari, comScore merilis jika pengunjung Google+ hanya menghabiskan waktu tiga menit dibanding tujuh menit di Facebook.

Data tersebut tidak ditanggapi Google waktu itu. Mereka hanya diam dan bungkam untuk merilis jumlah statistik penggunanya.

"Ini belum selesai. Masih awal. Dan kami sangat bersemangat untuk melakukan hal yang lain. Google akan memberikan pengalam sosial di seluruh layanannya," ujat Vic Gundotra, Senior Vice President Social Business Google.

Incoming search terms:

Liga Inggris: Sheikh Mansour Puas Atas Kinerja Roberto Mancini

Posted: 24 Apr 2012 06:18 PM PDT

syeh mansur

Pemilik klub Manchester City Liga Inggris, Sheikh Mansour, menyatakan kepuasannya terhadap kinerja dari sang pelatih Roberto Mancini.

Meskipun ternyata kelak klub itu tidak bisa bersaing dalam upayanya mengejar sang rival sekota, Manchester United dalam perburuan gelar Premier League.

Sheikh Mansour dalam komentarnya mengatakan kepada TV Abu Dhabi bahwa ia sudah senang dengan hasil yang di dapat Manchester City musim ini.

"Perbedaannya adalah tiga poin dan kami memiliki kesempatan. Tapi apapun yang terjadi dan bahkan jika kami tidak menang, saya sangat senang dan puas dengan para pemain, tim dan manajemen. Mereka telah melakukan yang sangat baik dan telah meningkat di beberapa pertandingan terakhir mereka." Ungkap pemilik Manchester City itu di TV Abu Dhabi seperti yang dikutip Daily Mail.

Berkaitan dengan derby, menghadapi Manchester United, Sheikh Mansour berharap pemain City memberikan permainan yang maksimal.

Andre Marriner adalah wasit yang akan memimpin pertandingan krusial antara Manchester City Vs Manchester United di Stadion Etihad.

Andre Marriner akan memimpin pertandingan terbesar di musim ini dan kemungkinan akan menentukan di mana piala musim ini akan berlabuh.

Andre Marriner telah memimpin tiga pertandingan Manchester United musim ini.

Terutama pertemuan Manchester United dengan Liverpool di Anfield, dimana Patrice Evra ketika itu dianggap telah melakukan rasisme oleh Andre Marriner.

Musim ini, lima kartu merah telah keluar dari kantong Andre Marriner. Salah satunya untuk Blackburn, David Dunn dalam derby Lancashire menghadapi Wigan di Stadion DW pada bulan November.

Manchester United sementara ini unggul tiga poin di atas Manchester City.

Namun dari komentar Sheikh Mansour kepada TV Abu Dhabi, tersirat bahwa posisi manajer Roberto Mancini sebagai pelatih akan aman, terlepas apapun hasil dari perburuan gelar Premier League.

Prediksi Aston Villa vs Bolton Wanderers Liga Inggris

Posted: 24 Apr 2012 06:15 PM PDT

Bolton 1-2 Aston Villa

Disaat tim lain bisa beristirahat, Aston Villa dan Bolton Wanderers harus saling bentrok dalam partai tunda Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (25/4) pukul 01.45 WIB. Laga ini sendiri sedianya digelar pada 20 Maret silam, namun harus ditunda karena pemain Bolton, Fabrice Muamba, mengalami kolaps tiga hari sebelumnya.

Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga angka demi menghindari zona degradasi. The Villans kini berada di posisi 15 dengan 36 poin, sementara sang lawan berada di posisi 19 dengan 30 poin.

Oleh karenanya, Alex McLeish selaku manajer Villa meminta anak asuhnya untuk bermain tanpa cela di laga nanti.

"Kami memiliki pertandingan penting melawan Bolton. Para pemain harus bermain total demi mendapatkan poin penting yang akan sangat berguna ketika menjelang akhir musim," ulas McLeish.

Sayangnya, salah satu bek andalan, James Collins, harus absen karena cedera paha. Carlos Cuellar kemungkinan akan dipilih untuk mendampingi Nathan Baker di jantung pertahanan.

Sementara itu, manajer Bolton, Owen Coyle, tak berbeda jauh dalam menyikapi pertandingan ini. Ia tidak ingin klub yang dilatihnya bernasib sama seperti Wolverhampton yang telah resmi terdegradasi.

"Wolves adalah klub yang hebat, tapi kadang sesuatu tidak berjalan seperti rencana. Tak ada yang ingin klubnya bernasib seperti Wolves di musim ini," kata Coyle.

"Kami masih memiliki lima pertandingan untuk bisa menyelamatkan kami dari degradasi dan akan dimulai ketika melawan Villa. Now or never!", lanjutnya.

Mark Davies menjadi pemain yang diragukan kondisinya untuk bisa tampil. Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang tersebut mengalami benturan saat melawan Swansea City.

Perkiraan susunan pemain:

Aston Villa (4-4-2): 1. Shay Given; 2. Alan Hutton, 24. Carlos Cuellar, 32. Nathan Baker, 3. Stephen Warnock; 31. Chris Herd, 25. Barry Bannan, 12. Marc Albrighton, 7. Stephen Ireland; 18. Emile Heskey, 26. Andreas Weimann. Manajer: Alex McLeish

Bolton (4-4-2): 1. Adam Bogdan; 25. Dedryck Boyata, 31. David Wheater, 12. Zat Knight, 18. Sam Ricketts; 19. Nigel Reo-Coker, 21. Darren Pratley, 7. Chris Eagles, 10. Martin Petrov; 24. David N'Gog, 17. Ivan Klasnic. Manajer: Owen Coyle

Head to head:

10-12-2011: Bolton 1-2 Aston Villa

20-09-2011: Aston Villa 0-2 Bolton

05-03-2011: Bolton 3-2 Aston Villa

18-09-2010: Aston Villa 1-1 Bolton

03-04-2010: Bolton 0-1 Aston Villa

Prediksi SidomiNews: Aston Villa (33%) Draw (34%) Bolton (33%)

Google+ Tambahkan Efek ‘Topeng’ di Fitur Hangouts

Posted: 24 Apr 2012 06:11 PM PDT

Google Plus Hangouts

Apakah Anda salah satu pengguna Google+? Fitur dari Google+ apa yang Anda gemari. Jika fitur tersebut adalah Hangouts, kini aktivitas 'nongkrong online' tersebut akan semakin menyenangkan.

Aktivitas ber-video conference dengan memanfaatkan webcam selama ini identik dengan Skype. Namun Google+ dengan Hangouts-nya mampu menggebrak pasar penikmat video conference.

Kini Google+ menambahkan sebuah efek khusus dalam fitur Hangouts. Dengan efek ini wajah Anda dapat 'dipermak' sedemikian rupa memakai atribut tertentu.

Di fitur kamera atau gambar (foto) telepon genggam umumnya tersedia menu efek gambar. Dan dengan efek ini Anda dapat menambahkan atribut seperti pita, telinga palsu, hidung palsu, kacamata, dan lain sebagainya.

Google Plus Hangouts_1

DI fitur Google+ Hangouts efek tersebut juga dapat ditambahkan. Namun bukan di gambar, melainkan di dalam video conference.

Anda dapat menambahkan efek 'topeng' tersebut dengan pelbagai atribut. Seperti mata kucing, telinga kelinci, hidung (maaf) anjing, tanduk setan, dan masih banyak lagi.

Google Plus Hangouts_2

Untuk mencobanya sila menuju akun Google+ Anda dan segera klik fitur Hangouts. Lantas klik ikon Dog Face yang berada di sisi atas kiri laman Hangouts tersebut.

Cantiknya Yuri SNSD di Drama Korea Fashion King

Posted: 24 Apr 2012 06:07 PM PDT

fashion-king

Drama Korea andalan SBS, Fashion King telah memasuki episode 11 dan 12 minggu ini. Drama ini adalah debut akting dari salah seorang personel girlband Girls' Generation, Yuri. Yuri memerankan Choi Anna, seorang desainer yang tak pernah mengenal kata menyerah dalam hidupnya. Meski terlihat dingin dan kejam, Choi Anna adalah pribadi yang manis dan hangat. Kesan itu tampaknya diperankan Yuri dengan sangat baik. Buktinya, rating Fashion King terus menanjak.

Senin, 24 April 2012 kemarin halaman Facebook resmi Girls' Generation mengunggah foto – foto Yuri saat ia sedang istirahat selama syuting Fashion King. Meski diambil ketika break syuting, Yuri tak menampilkan wajah lelahnya. Ia justru tersenyum dengan manisnya dengan pose sebagai pekerja kantoran layaknya perannya di Fashion King.

Beberapa foto juga memperlihatkan Yuri sedang sibuk membaca naskah. Meski sedang serius, Yuri tetap saja menawan. Yuk intip foto – foto Yuri berikut dan setujukah Anda jika Yuri semakin hari semakin cantik?

Yuri-SNSD-1

Yuri-SNSD-2

Yuri-SNSD-3

Yuri-SNSD-4

Search Queries:

    Berita snsd 25 april 2012 ,big korea drama

IPL: PSM Makassar Sangkal Pemecatan Petar Segrt

Posted: 24 Apr 2012 06:04 PM PDT

Petar Segrt

PSM Makassar menyangkal keras kabar dari media massa lokal yang menyebutkan pelatih Petar Segrt bakal dipecat. Ketua Umum PSM Makasar, Sadikin Aksa, menegaskan bahwa kabar tersebut hanyalah rumor yang tidak berdasar. Itu artinya, Petar Segrt masih tetap sebagai pelatih tim Juku Eja.

"Dari mana sumber itu kalau PSM Makassar akan memecat Petar Segrt sebagai pelatih? Petar Segrt masih akan di PSM Makassar!" tegas Sadikin Aksa seperti yang dikutip dari BolaNet, Selasa (24/4).

Sadikin Aksa justru merasa senang sekaligus bangga PSM Makassar dibesut oleh Petar Segrt. Bersama pelatih asal Kroasia itu, penampilan tim Juku Eja dinilai cukup memuaskan, bahkan saat ini menempati posisi kedua di klasemen sementara IPL.

Lagipula, lanjut Sadikin Aksa, Petar Segrt sangat menghargai potensi muda yang ada di  Makassar. Sang pelatih juga disebut sudah menyiapkan program jangka panjang untuk PSM Makassar.

"Dia juga punya program jangka panjang buat PSM Makassar ke depan. Kami malah akan membuat rencana pendirian PSM Academy," ujar Sadikin Aksa.

Petar Segrt sendiri mengaku sudah sangat nyaman berada di Makassar dan ingin tetap bertahan di PSM Makassar setidaknya hingga 2 tahun ke depan. Petar Segrt sangat tertarik untuk membina pemain-pemain muda yang ada di salah satu kota tersibuk di Sulawesi Selatan itu.

"Saya sudah merasa sangat nyaman di Makassar dan saya suka kota ini beserta penduduknya," aku Petar Segrt.

"Saya ingin menangani tim hebat ini dengan pemain mudanya," imbuhnya.

Search Queries:

    website sadikin aksa

Hasil Liga Inggris: Aston Villa vs Bolton 1-2

Posted: 24 Apr 2012 06:04 PM PDT

Tiga gol dalam tiga menit berurutan mewarnai kemenangan Bolton Wanderers atas tuan rumah Aston Villa dalam partai tunda Liga Inggris di Stadion Villa Park, Rabu (25/4) dini hari WIB.

Selebrasi gol David Ngog, Aston Villa 1-2 Bolton

Kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin di laga ini guna menghindari degradasi. Tuan rumah mengancam terlebih dulu lewat Andreas Weimann di menit keempat.

Bolton yang sebelum pertandingan ini berada di peringkat ke-19 membalas lewat dua peluang yang diraih oleh David Ngog dan Chris Eagles, namun semuanya belum membuahkan hasil.

Jual beli serangan masih terjadi diantara kedua tim. Meski bertindak sebagai tamu, The Trotters ternyata cukup berani bermain terbuka di laga ini.

Villa mendapat dua peluang apik jelang turun minum. Pertama lewat sundulan Emile Heskey yang masih tipis melambung, serta sepakan Charles N'Zogbia yang juga hanya berakhir di samping gawang Adam Bogdan.

Selebrasi Stephen Warnock, Aston Villa 1-2 Bolton

Gol baru tercipta di babak kedua, tepatnya di menit 61. Adalah Stephen Warnock yang sukses menggetarkan gawang Bogdan lewat tendangan kaki kirinya.

Bolton tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Semenit kemudian, Mark Davies dilanggar oleh Carlos Cuellar di kotak penalti. Tak ayal, wasit pun menunjuk titik putih dan Martin Petrov menunaikan tugasnya dengan sempurna.

Gol Martin Petrov, Aston Villa 1-2 Bolton

Disaat konsentrasi para pemain tuan rumah belum kembali, Bolton kembali mengejutkan lewat golnya hanya semenit setelah gol Petrov. Kali ini giliran Ngog yang membobol gawang Shay Given.

Bolton tetap bermain agresif meski telah unggul. Tercatat dua peluang mereka dapatkan lewat Eagles dan Greitar Steinsson, namun masih gagal menambah gol.

Kemenangan ini membawa Bolton naik satu strip menggeser Blackburn Rovers dengan raihan 33 poin. Sementara The Villans masih tertahan di peringkat 15 dengan 36 poin.

Data Pertandingan:

Aston Villa 1-2 Bolton (Warnock 61' / Petrov 62'-pen, Ngog 63')

Incoming search terms:

Yuk Kunjungi Museum Sepatu yang Koleksinya Lebih Dari 12.000 Pasang

Posted: 24 Apr 2012 06:00 PM PDT

Sebuah museum sepatu terbesar di dunia berdiri di Northampton, Inggris, dengan koleksi lebih dari 12.000 pasang sepatu. Mulai dari sepatu kanvas gajah dari Fifties, sampai sebuah sandal satin yang dikenakan oleh Ratu Victoria pada hari pernikahannya di tahun 1840.

sepatu kanvas gajah

Banyaknya koleksi yang terkumpul di museum sepatu itu menggambarkan perubahan mode yang terjadi selama satu abad terakhir.

sandal satin

Museum tersebut baru dibuka kembali setelah renovasi besar-besaran, dimana display sepatu yang dipamerkan diganti menjadi beralas satin, serta pencahayaannya dirubah.

Pengunjung yang datang ke museum sepatu tersebut disuguhi sejarah tentang sepatu dan bagaimana mode dalam sepatu telah berevolusi.

sepatu lotus

Brandon Eldred, seorang anggota dewan yang bertanggung jawab terhadap museum, berkata, "Museum kini telah berubah menjadi sebuah ruang terbuka, modern dan ramah bagi koleksi sepatu terbaik setiap bangsa yang telah diakui untuk kepentingan internasional", demikian dikutip dari Dailymail.

Koleksi museum sepatu tersebut memang memajang beberapa mode sepatu yang tak biasa dari berbagai bangsa, misalnya sebuah sepatu dari kulit buaya yang lengkap dengan cakar kakinya.

sepatu kulit buaya

Dan juga sepatu dari China dengan ukuran yang sangat kecil, mengikuti tradisi para wanita bangsa China yang saat itu memperkecil kaki dengan mengikat kaki mereka. Unik sekali.

Liga Inggris: Chelsea dan QPR Siap Berunding Terkait John Terry-Anton Ferdinand

Posted: 24 Apr 2012 05:52 PM PDT

Dua kontestan Liga Inggris, Chelsea dan QPR, dalam pekan ini akan melakukan perundingan terkait masalah yang terjadi antar dua punggawa kedua kubu, John Terry dan Anton Ferdinand.

Ferdinand-Terry

Keduanya memang terlibat masalah rasis ketika QPR menjamu Chelsea di pertemuan pertama musim ini. Masalah tersebut bahkan sampai membawa Terry ke pengadilan untuk menjalani persidangan yang akan dilakukan pada 9 Juli mendatang.

Akibat peristiwa tersebut, diprediksi adik dari bek Manchester United, Rio Ferdinand, tersebut tidak akan mau menjabat tangan Terry ketika kedua tim bertemu di Stamford Bridge akhir pekan ini.

Hal tersebut diperkuat kabar yang menyebutkan bahwa para pemain The Hoops telah melakukan diskusi bersama untuk menentukan apakah mereka akan menjabat tangan Terry atau tidak.

Jika ternyata Ferdinand tidak menjabat tangan Terry, maka ini akan menjadi "pengalaman" kedua bagi Terry setelah sebelumnya Wayne Bridge tidak mau berjabat tangan karena Terry telah selingkuh dengan Vanessa Perroncel yang berstatus sebagai kekasih Bridge saat itu.

Perundingan antara kedua klub tersebut rencananya akan dilakukan setelah Chelsea menyelesaikan laga melawan Barcelona di ajang Liga Champions.

ISL: Persisam Samarinda Datangkan Pierre Njanka

Posted: 24 Apr 2012 05:48 PM PDT

Pierre Njanka

Setelah memecat 3 pemain pilarnya, yakni M. Robby, Fandi Mochtar, dan Djayusman Triadi, manajemen Persisam Samarinda bergerak cepat dengan mendatangkan Pierre Njanka. Pemain berpengalaman yang pernah lama membela  timnas Kamerun ini dijadwalkan tiba di Samarinda, Kalimantan Timur, hari ini, Selasa (24/4).

Kedatangan pemain yang pernah merumput bersama klub Prancis, RC Strasbourg dan CS Sedan Ardennes, itu diharapkan bisa menambal lubang yang ditinggalkan M. Robby dan Djayusman Triadi di lini belakang Persisam Samarinda.

"Rencananya, Pierre Njanka akan kita duetkan dengan Luc Owana Zoa di lini belakang. Tapi itu nanti bagaimana keputusan pelatih," terang Presiden Direktur PT Pusam Samarinda Indonesia, Harbiansyah Hanafiah, seperti dikutip dari Metro TV News, Selasa (24/4).

Meskipun saat ini Pierre Njanka sudah berusia 37 tahun, namun Harbiansyah Hanafiah berharap kehadirannya dapat memperkokoh lini pertahanan Persisam Samarinda yang selama ini cenderung rapuh sehingga mudah dibobol lawan.

Pierre Njanka sendiri sudah malang-melintang membela beragam klub dari berbagai negara di sepanjang karirnya sebagai pesepakbola. Pemain yang telah mengoleksi 47 caps bersama timnas Kamerun itu telah merasakan atmosfer sepakbola di Eropa, Afrika, hingga Timur Tengah.

Pada 2008, Pierre Njanka tiba di Indonesia dan memperkuat Persija Jakarta. Setahun kemudian, bek tangguh ini menjadi bagian dari kejayaan Arema Indonesia. Tahun 2011, Pierre Njanka hijrah ke Atjeh United FC yang saat itu menjadi salah satu tim karbitan di Liga Prima Indonesia (LPI). Terakhir, ia membela Mitra Kukar sebelum akhirnya berlabuh di Persisam Samarinda.

Incoming search terms:

Liga Inggris: Gelar Ganda Robin van Persie

Posted: 24 Apr 2012 05:44 PM PDT

Kerja keras Robin van Persie musim ini terbayar oleh gelar ganda yang ia raih secara individu. Setelah meraih penghargaan PFA Player of the Year, kini ia terpilih sebagai pemenang Football Writer's Association of The Year.

Rvp - Arsenal

Penyerang Arsenal itu sukses mengalahkan beberapa nama lain yang juga tak kalah tenar, yakni duo Manchester United, Wayne Rooney dan Paul Scholes. Satu nama lagi yang sempat menjadi kandidat adalah pemain Fulham, Clint Dempsey.

Terpilihnya Van Persie sebagai yang terbaik kebanyakan didasari oleh ketajamannya yang luar biasa di musim ini. Hingga saat ini, ia telah mencetak 34 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh The Gunners.

Van Persie mengikuti jejak Dennis Bergkamp dan Frans Thijssen, dua kompatriotnya asal Belanda yang juga pernah meraih penghargaan ini.

"Anggota kami telah memilih seseorang yang tepat. Kualitas, konsistensi, dan golnya menunjukkan bahwa ia pantas meraih penghargaan ini," sebut chairman FWA Steve Bates.

Congrats, Robin!

Waspada, Wanita Gemuk Berisiko Kena VTE

Posted: 24 Apr 2012 05:39 PM PDT

wanita gemukKalau tubuh Anda gemuk, atau cenderung obesitas, mungkin perlu mewaspadai munculnya venous thromboembolism (VTE) di tubuh Anda. VTE adalah pembekuan darah di kaki, yang kadang pecah, dan menjalar sampai ke paru-paru (emboli paru). Kondisi seperti mungkin kasusnya jarang terjadi, namun cukup mematikan bila mengalami keadaan ini.

Penelitian dari Otago University dan Oxford Universty menemukan, risiko terkena VTE cukup tinggi pada orang yang mengalami kegemukan, terutama menyerang wanita. Penelitian difokuskan pada wanita berusia rata-rata 56 tahun  yang punya masalah VTE. Catatan mereka setelah12 minggu pasca-operasi diteliti untuk melihat indikasi yang diamati.

"Penelitian kami pasca-operasi VTE menunjukkan, risiko lebih tinggi ditemukan pada wanita yang kelebihan berat badan atau obesitas, daripada wanita yang memiliki berat badan sehat," tulis penelitian itu.

Peneliti juga menyimpulkan, 7 dari 1000 kasus pasien VTE yang meninggal, mengalami masalah obesitas. Sementara kasus VTE yang terjadi pada wanita sehat, rasionya 4,8 dari 1000 kasus yang ada.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks