NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 24 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Timnas Indonesia: Akankah RD Pakai Strategi Parkir Bus?

Posted: 23 Mar 2013 07:57 AM PDT

Timnas Indonesia akan menjamu Arab Saudi di lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015, malam nanti (Sabtu, 23/3/13) di Gelora Bung Karno. Untuk lebih jelas mengenai prediksi pertandingan Merah Putih kali ini, Anda dapat menyimak pada link berikut.

Semua pengamat tau bahwa secara teknis dan rekor pertandingan, Timnas Indonesia masih kalah kualitas dari Arab Saudi.

Namun apakah Rahmad Darmawan (RD) sebagai arsitek timnas Indonesia akan menerapkan strategi bertahan atau parkir bus, seperti yang pernah diperagakan tim sekelas Chelsea dan AC Milan?

Ternyata tidak! Demi memuaskan penonton, Skuat Garuda akan tetap tampil ofensif. Hal tersebut diungkapkan Rahmad Darmawan.

"Saya parkir sepeda motor saja, lebih lincah kalau di Jakarta" canda RD dalam jumpa pers di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Jumat (22/3/2013).

"Kita bisa kalah satu dan kita juga bisa menumpuk semua pemain di depan gawang. Namun bukan itu yang saya inginkan, saya ingin anak-anak tetap bermain sepakbola. Ada bertahan ada menyerang, itu bagian dari permainan sepakbola, yang pasti juga diinginkan penonton" tambahnya.

RD juga mengungkapkan bahwa kekalahan tipis 0-1 Timnas Indonesia di laga pertama melawan Irak, benar-benar menjadi modal berharga bagi skuad asuhannya.

"Buat saya pertandingan pertama melawan Irak dan ketika itu Indonesia hanya kalah 0-1 adalah suatu pelajaran. Suatu refleksi bagi saya soal bagaimana membangun tim ini selanjutnya" terang RD.

RD pun akan bertanggung jawab terhadap hasil pertandingan yang akan dilakoni ini, atas keputusaannya untuk bermain terbuka.

"Saya akan bertanggung jawab terhadap apapun hasil laga ini. Namun yang paling saya inginkan adalah bagaimana proses menuju ke sana dan bagaimana anak-anak bermain" tegas pelatih Arema ISL ini.

RD juga mengakui bahwa Arab Saudi punya kekuatan di atas Indonesia. Kendati demikian, dia tetap meminta Boaz Salossa Cs untuk berjuang maksimal demi mendapatkan hasil terbaik.

"Jujur kita melawan tim yang secara kualitas harus kita akui. Sekali lagi secara kualitas dan persiapan ada di atas kita. Tapi selama kita masih sama-sama memainkan sepakbola di lapangan dan bola masih bundar, maka peluang masih sama".

"Saya selalu mengingatkan anak-anak apapun yang akan terjadi itu soal nanti, yang penting itu proses. Anak-anak harus bermain maksimal tanpa berpikir lawannya itu kuat" pungkas RD.

PSSI Resmi Ditinggal Mesak Manibor!

Posted: 23 Mar 2013 07:52 AM PDT

Setelah sempat beberapa hari berpolemik, akhirnya Mesak Manibor resmi meninggalkan jabatannya sebagai manajer Timnas Indonesia PSSI.

Pengumuman pengunduran diri Bupati Sarmi Papua itu, dilakukan pada sesi jumpa pers dengan wartawan di Kawasan Senayan Jakarta hari ini (Sabtu 23/3/13).

Dalam keterangannya, Mesak Manibor menyerahkan jabatannya sebagai manajer Timnas Indonesia kepada PSSI.

"Saya mengembalikan seluruh jabatan saya kepada PSSI. Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah, saya diberikan kesempatan sebagai satu-satunya putra pertama Papua yang menjabat manajer timnas" tegas Mesak Manibor.

Ketika disinggung mengenai keputusan pengunduran dirinya ini, Mesak Manibor hanya ingin menjaga agar persaudaraan antar pihak tetap terjalin.

"Saya memberikan kesempatan kepada pihak lain, saya menjaga rasa persaudaraan antar anak bangsa. Sebagai anak bangsa menyatakan sikap secara resmi menyampaikan bahwa saya mengundurkan diri sebagai manajer timnas" terangnya.

Dengan keputusan ini, Mesak berharap agar dirinya tidak lagi dikaitkan dengan segala hal yang terjadi pada Timnas Indonesia.

"Saya tidak bertanggung jawab atas konsekuensi yang terjadi terhadap pertandingan timnas, karena saya mundur dari timnas beberapa jam sebelum pertandingan dimulai"

Terakhir Mesak Manibor juga meminta supaya tidak terjadi lagi hal yang dia alami, terkait pengunduran diri sebagai manajer timnas.

"Mundurnya saya harapan tidak terulang lagi kejadian seperti ini. Ini menjadi catatan penting bagaimana seharusnya PSSI memperbaiki sistem kinerja, sehingga sepakbola Indonesia jauh lebih baik" harapnya.

Setelah pengunduran diri Mesak Manibor sebagai manajer timnas, sampai saat ini belum dipastikan siapa yang akan menjadi manajer timnas pada laga Timnas Indonesia melawan Arab Saudi.

Sebelumnya memang terjadi pertentangan terkait siapa yang menjadi manajer timnas Indonesia. Habil Marati dan Mesak Manibor mengklaim berhak menjadi manajer timnas.

Habil Marati sendiri merasa menjadi manajer setelah ditunjuk secara lisan oleh Ketua Badan Tim Nasional (BTN) Isran Noor, pada sesi jumpa pers yang dilakukan saat BTN mengumumkan sementara staff pelatih pada Kamis (14/3/2013).

Sementara Mesak Manibor yang saat ini aktif sebagai Bupati Sarmi Papua, mendapatkan Surat Keputusan (SK) sebagai manajer timnas oleh PSSI di Pra Piala Asia 2015.

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu Pulih Dari Cedera

Posted: 23 Mar 2013 07:47 AM PDT

Kabar baik akhirnya datang dari kiper utama Sriwijaya FC, Ferry Rotinsulu. Setelah beberapa pertandingan terakhir mengalami cedera, kini Ferry siap untuk tampil mengawal gawang Laskar Wong Kito di laga ISL berikutnya.

Dalam konfirmasinya, pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengatakan bahwa Ferry Rotinsulu sudah pulih dari cedera dan siap untuk bertanding.

"Ferry sudah pulih dan siap bertanding" tegas Kas Hartadi.

Kas Hartadi juga menjelaskan jika kondisi Ferry memang semakin membaik, setelah menjalani perawatan di Palu.

Bahkan Ferry juga telah bergabung dalam sesi latihan, yang digelar para pemain Laskar Wong Kito beberapa waktu lalu.

Alhasil dengan pulihnya Ferry, membuat Kas Hartadi senang. Sebab Kas Hartadi menjadi punya pilihan lebih banyak, untuk posisi penjaga gawang.

Kas Hartadi sriwijaya FC

"Kehadiran Ferry akan menambah kekuatan tim, karena saya memiliki pilihan selain Rivky Mokodompit" pungkas Kas Hartadi.

Selama Ferry Rotinsulu cedera, memang pilihan penjaga gawang lebih diprioritaskan kepada kiper muda Rivky Mokodompit.

Saat ini Sriwijaya FC sendiri bertengger di urutan keempat, dengan meraih 20 poin dari 11 laga atau berada di bawah Mitra Kukar, Arema dan Persipura.

Dengan pulihnya Ferry Rotinsulu, Sriwijaya FC lebih antusias menyambut laga melawan Persepam MU dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) mendatang.

Persija: Benny Dollo Gembleng Mental Pemain

Posted: 23 Mar 2013 07:42 AM PDT

Pelatih anyar Persija, Benny Dollo (Bendol) merasa bahwa mental para pemain yang dimilikinya masih lemah.

Oleh karena itu Bendol mengaku, akan menggembleng mental para pemain Persija dalam agenda latihannya.

"Para pemain ini khususnya pemain muda, harus ditingkatkan mental bertandingnya. Sebab kita semua tahu bahwa Persija saat ini berada di papan bawah klasemen ISL" ungkap Bendol, Kamis (21/3/13).

Mental pemain memang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi skuad Macan Kemayoran. Sebab dari beberapa laga meski mampu unggul lebih dahulu, namun Persija bisa disusul dan dikalahkan lawan mereka.

Performa yang demikian tidak terlepas dari mental para pemain di lapangan, yang dinilai Bendol masih memiliki kelemahan.

Bendol pun coba menganalisa perubahan permainan Persija, sejak terakhir dirinya melatih Macan Kemayoran di tahun 2009-2010 silam.

"Saya beradaptasi terhadap karakteristik pemain yang berbeda-beda. Persija saat ini berbeda jauh pada saat saya melatih klub ini pada tahun 2009-2010" tegas Bendol.

Beralih kepersiapan skuad Persija sendiri, manajemen pun telah menjadwalkan beberapa pertandingan ujicoba. Diantaranya melawan Persipasi Bekasi di Sawangan Depok.

Argentina vs Venezuela 3-0: Gonzalo Higuain 2 Gol, Lionel Messi 1

Posted: 23 Mar 2013 07:38 AM PDT

Argentina vs Venezuela

Gonzalo Higuain memang mencetak 2 gol untuk membawa hasil pertandingan Argentina vs Venezuela skor 3-0 pada Sabtu, 23 Maret 2013 pukul 07.00 WIB. Namun, bintang lapangan tim tango tak dipungkiri lagi adalah Lionel Messi. Kapten Argentina tidak hanya menyarangkan satu gol dari titik putih, tetapi juga menyodorkan dua assist untuk Higuain. Dengan kemenangan ini, Argentina terus memimpin klasemen sementara kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL.

Pertandingan melawan Venezuela merupakan momen spesial bagi Argentina. Mereka pernah ditumbangkan 1-0 pada pertengahan Oktober 2011 lalu. Dan kini, pelatih Alejandro Sabella menurunkan formasi 4-3-3 dengan tumpuan pada trio Gonzalo Higuain-Lionel Messi-Ezequiel Lavezzi.

Venezuela, yang sejak Copa America 2011 terus berkembang, sempat memberikan perlawanan alot untuk tim tango. Namun, seiring bergulirnya detik demi detik, Argentina mulai mampu membongkar pertahanan anak asuh Cesar Farias. Dua gol bersarang ke gawang Dani Hernandez, kiper Real Valladolid. Dan semuanya adalah  kerja Lionel Messi.

Argentina vs Venezuela (5)

Gol pemecah kebuntuan Argentina, berasal dari umpan terobosan ajaibnya. King Leo yang menerima umpan Walter Montillo, melihat pergerakan Gonzalo Higuain. Penyerang Real Madrid yang lepas dari jebakan off side, tak ragu melepaskan tembakan datar untuk membobol gawang Venezuela di menit 29.

Para pemain tim tamu terlihat kerepotan menyegel King Leo. Tomas Rincon mendapat kartu kuning karena melanggar Si Nomor 10. Sementara, di ujung babak pertama, aksi Messi di kotak penalti berbuah hand ball Gabriel Cichero. Kapten Argentina sendiri yang mengeksekusi tendangan 12 pas. Dan bertambahlah golnya untuk timnas Argentina ke angka 32.

Argentina vs Venezuela (3)

Argentina vs Venezuela (2)

Babak kedua, Argentina belum mau mengendurkan serangan. Gonzalo Higuain, pria yang jumlah golnya di Real Madrid musim ini berkurang drastis, menunjukkan hal yang berbeda kala bermain untuk timnas. El Pipita menambah sebiji gol lagi di menit 59. Lagi-lagi berkat sentuhan apik penyihir bernama Lionel Messi.

Argentina vs Venezuela (4)

Si kecil Messi berlari dari tengah lapangan, merusak pertahanan Venezuela seorang diri, sebelum mengirimpan umpan brilian kepada Higuain. Sedikit terlihat off side memang, namun wasit tetap mengesahkannya. 3-0 untuk Argentina.

Sepuluh menit sebelum laga berakhir, Rodrigo Palacio diberi kesempatan untuk unjuk gigi di tim tango. Tidak ada gol tambahan, dan Argentina kembali menjauh dari kejaran Kolombia, yang pada pertandingan dini hari tadi mencukur Bolivia dengan skor 5-0.

Argentina (4-3-3): Romero; Zabaleta, Fernandez, Garay, Rojo; Gago (Ever Banega '62), Mascherano, Montillo; Higuain (Rodrigo Palacio '81), Messi, Lavezzi (Maxi Rodríguez '84)

Venezuela (4-4-2): Dani Hernandez; Alexander, Vizcarrondo, Túñez, Cichero; Rincon, Lucena; Seijas (Rómulo Otero '57), Arango (C. González '75); Feltscher, Rondon.

Inggris: Daftar Kemenangan Besar The Three Lions Di Pertandingan Tandang

Posted: 23 Mar 2013 07:33 AM PDT

SanMarino 0-8 Inggris

Timnas Inggris sukses membukukkan kemenangan telak 0-8 atas tuan rumah San Marino dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Eropa, Sabtu (23/3/2013) dini hari WIB. Kemenangan dengan skor telak seperti itu bukanlah yang pertama kali dilakukan Inggris di pertandingan tandang di sebuah pertandingan resmi. Setidaknya, ada empat hasil lain yang membuktikan kedigdayaan Inggris kala bermain di luar daerahnya.

Sebelumnya, The Three Lions juga sudah pernah menang besar saat bermain di Irlandia Utara, Turki, San Marino, dan Jerman. San Marino mungkin jadi yang tersial karena dua kali mereka dihajar Inggris dengan skor telak.

Well, berikut adalah lima pertandingan away di laga kompetitif yang sukses dimenangi Inggris dengan skor telak.

Irlandia Utara 1-5 Inggris, 17 Oktober 1979, Kualifikasi Piala Eropa 1980

Inggris saat itu punya anggota tim yang bagus seperti Peter Shilton dan Steve Coppell. Dan tak perlu diragukan lagi, meski bermain di kandang, Inggris sukses menang telak dengan skor 1-5. Dua gol dikemas masing-masing oleh Trevor Francis dan Tony Woodcock. Sementara satu gol lain merupakan "dedikasi" pemain tuan rumah, Jimmy Nicholl. Tim asuhan Ron Greenwood akhirnya sukses lolos ke putaran final namun gagal melangkah dari fase grup.

Turki 0-8 Inggris, 14 November 1984, Kualifikasi Piala Dunia 1986

Kemenangan yang patut dikenang oleh Inggris. Selain karena skornya cukup telak, di pertandingan ini Viv Anderson yang merupakan pemain kulit hitam pertama yang bermain bagi Inggris sukses mencetak gol pertamanya bagi timnas.

Tak hanya Anderson yang menebar pesona di laga yang digelar di Inonu Stadium ini. Bobby Robson mencuri perhatian dengan mengemas hat-trick. Sementara John Barnes dan Tony Woodcock menyumbang dua gol lainnya.

San Marino 1-7 Inggris, 17 November 1993, Kualifikasi Piala Dunia 1994

Blunder Stuart Pearce membuat Davide Gualtieri mencetak gol di detik ke delapan setelah wasit meniup tanda dimulainya pertandingan. Inggris yang butuh kemenangan dengan margin tujuh gol untuk lolos ke AS 1994 langsung berupaya membalas.

Mereka memang sukses membalas San Marino dengan tujuh gol saat itu. Ian Wright mencetak empat gol, Paul Ince dua gol, serta Les Ferdinand satu gol. Namun kemenangan Belanda atas Polandia di waktu bersamaan membuyarkan harapan Inggris untuk melaju ke Amerika Serikat. Sehari setelah kemenangan 1-7 tersebut, manajer Graham Taylor mundur dari jabatannya karena gagal meloloskan Inggris ke Piala Dunia 1994.

Jerman 1-5 Inggris, 1 September 2001, Kualifikasi Piala Dunia 2002

Ada tensi tinggi dan pertaruhan gengsi setiap dua negara ini bertemu. Tak terkecuali di laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 tersebut yang dimainkan di Olympic Stadium Muenchen. Jerman sempat menggebrak lewat gol cepat Carsten Jancker di menit keenam sebelum Inggris membalasnya dengan lima gol.

Jerman 1-5 Inggris Jerman 1-5 Inggris

Kebangkitan Inggris ditandai oleh gol Michael Owen di menit 13. Pemain mungil itu akhirnya mencetak hat-trick yang disusul dua gol dari Steven Gerrard dan Emile Heskey.

San Marino 0-8 Inggris, 23 Maret 2013, Kualifikasi Piala Dunia 2014

Inggris seperti tak menemui perlawanan berarti di pertandingan ini. Terbukti dengan skor 0-8 yang tersaji di akhir pertandingan. Jermain Defoe mencetak dua gol yang dihiasi satu gol bunuh diri dari Alessandro Della Valle. Lima gol lain dipersembahkan oleh Alex Oxlade-Chamberlain, Ashley Young, Frank Lampard, Wayne Rooney, dan Daniel Sturridge.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks