NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 27 Maret 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Bolivia vs Argentina 1-1: Lionel Messi Gagal Cetak Gol

Posted: 26 Mar 2013 11:18 PM PDT

Bolivia vs Argentina 1-1

Argentina mesti tersendat menuju Brazil 2014. Tampil sebagai tim tamu, Lionel Messi dkk. harus puas dengan hasil pertandingan Bolivia vs Argentina skor 1-1. Tim tango tertinggal lebih dahulu oleh Marcelo Martins sebelum Ever banega menyamakan kedudukan. Hasil kualifikasi Piala Dunia 2014 ini tetap tak mengubah posisi Argentina sebagai pemuncak klasemen zona CONMEBOL.

Bermain di ketinggian dan dibayang-bayangi kekalahan atas tuan rumah 6-1, Argentina mencoba peruntungan ketika dijamu Bolivia. Tidak bisa memainkan Gonzalo Higuain, tim tango memainkan formasi 5-3-1-1 dengan mengandalkan si muka baru Rodrigo Palacio.

Bolivia yang terbiasa bermain di Estadio Hernando Siles membuka gol terlebih dahulu. Adalah Marcelo Martins yang menaklukkan Sergio Romero. Menit 25, memanfaatkan umpan silang Clemente Rodriguez. Tandukan Martins melesak ke sudut kiri gawang tim tango.

Bolivia vs Argentina 1-0 (1)

Bolivia vs Argentina 1-1 (1)

Bolivia seakan bisa mempertahankan keunggulan sebelum akhirnya, di menit 44, Ever Banega memastikan kejadian empat tahun lalu tak terulang. Polanya hampir sama. Lionel Messi menahan bola untuk menyodorkannya kepada Clemet Rodriguez. Umpan silangnya disambut tandukan pemain Valencia yang masuk ke gawang Sergio Galarza.

Babak kedua, baik Bolivia maupun Argentina sama-sama gagal mengulang penampilan sebelum turun minum. Lionel Messi memiliki kesempatan untuk mengakhiri kemandulannya menghadapi Bolivia. Namun kesempatan emasnya mentang begitu saja.  Sepanjang pertandingan sendiri, dengan diletakkan di belakang Rodrigo Palacio, King Leo tidak terlalu berkembang, meski tetap berbahaya seperti biasa.

Hasil imbang ini tidak mengubah posisi kedua tim. Bolivia masih saja berada di peringkat bawah klasemen. Sementara, Argentina menggenggam poin ke-24 dari 11 pertandingan di zona CONMEBOL.

Bolivia (3-5-2): Galarza; Raldes, Zenteno, Gutierrez; Bejarano (Juan Arce '65), Chavez, Chumacero, Cardozo (Gualberto Mojica '73), Torrico (Marvin Bejarano '46); Saucedo, Martins.

Argentina (5-3-1-1): Romero; Peruzzi, Dominguez, Campagnaro, Basanta, Rodriguez; Banega (Leonardo Ponzio '62), Mascherano, Di Maria (Pablo Guinazu '90); Messi; Palacio (Franco Di Santo '86).

Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain Lawan Barcelona

Posted: 26 Mar 2013 11:13 PM PDT

Zlatan Ibrahimovic Bisa Bermain Lawan Barcelona

Zlatan Ibrahimovic akhirnya bisa ditampilkan PSG dalam laga kontra Barcelona di perempat final Liga Champion leg pertama. Hukuman dua pertandingan kepada penyerang Swedia tersebut, dikurangi menjadi tak bisa tampil dalam satu laga saja oleh UEFA.

Sebelumnya, Ibrahimovic menerima kartu merah ketika PSG menekuk Valencia 1-2 di Mestalla dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Ibra kedapatan menginjak bek sayap Los Che, Andres Guardado. Saat itu, Ibracadabra mendapat hukuman tak bisa berlaga dalam dua laga berikutnya. Hukuman laga pertama, sudah dilalui ketika Ibra tak masuk dalam daftar pemain saat PSG bermain imbang 1-1 melawan Valencia di leg kedua.

Sejatinya, hukuman satu laga lagi masih tersisa, yaitu ketika PSG menjamu Barcelona di Parc de Princes pekan depan. Namun, banding klub Paris bisa diterima oleh UEFA. Alhasil, hukuman dikurangi dan Ibrahimovic bisa bertempur melawan mantan klubnya.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di lini depan PSG sangat berpengaruh. Pria yang dikenal gemar bicara blak-blakan ini, telah mengoleksi 31 gol dan 9 assist hanya dalam 36 penampilan bersama klub Paris. Khusus di Liga Champions, Zlatan tampil 7 kali. Ia memang hanya membukukan gol, tapi sudah menyumbang 5 assist.

Ibrahimovic bergabung dengan Barcelona pada musim 2009-10. Penyerang Swedia ini tidak cocok dengan skema false nine yang diterapkan oleh Pep Guardiola. Alhasil Ibra hanya mencetak 22 gol dari 46 penampilan bersama klub Catalan.

Setelah dua tahun merumput bersama AC Milan, kini Ibra mencoba 'menuntaskan rasa penasaran menjuarai Liga Champions' bersama PSG. Kesempatan baik untuknya menaklukkan Barca, setelah musim lalu Milan yang dibelanya, harus tersingkir oleh kubu Camp Nou via agregat 3-1 di perempat final Liga Champions.

Montenegro vs Inggris 1-1: Kembali Tertahan Di Podgorica

Posted: 26 Mar 2013 11:10 PM PDT

Johnson-Jovetic

Pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H Zona Eropa antara Montenegro vs Inggris di Podgorica harus berakhir dengan skor imbang 1-1, Rabu (27/3/2013). Hasil ini mengulang skor seri yang didapat Inggris kala terakhir kali menyambangi markas Montenegro dua tahun silam.

Sebuah serangan balik Inggris di menit ketiga membawa Wayne Rooney punya ruang tembak yang cukup dari sisi kanan. Ia mengirim bola lob ke arah tiang jauh gawang Montenegro. Kiper Mladen Bozovic sudah tak berkutik namun bola masih menerpa tiang gawang.

Menit keenam, giliran mistar gawang yang menyelamatkan Montenegro. Berawal dari sebuah sepak pojok, tembakan keras kaki kiri Glen Johnson bisa ditepis Bozovic sebelum mengenai mistar gawang dan menghasilkan corner kick berikutnya bagi Inggris.

Gol Rooney-Montenegro

Dari situasi sepak pojok itulah Inggris mampu unggul. Bola kiriman Steven Gerrard diteruskan oleh kepala Wayne Rooney dan membuat fans tuan rumah terdiam. Vladimir Volkov adalah orang yang gagal memberi pengawalan ketat pada Rooney dalam situasi tersebut.

Tuan rumah baru bisa keluar dari tekanan Inggris di menit 15 saat Stefan Jovetic mengirim tembakan jarak jauh yang tak menyulitkan Joe Hart. Semenit kemudian, James Milner membalas namun bola tendangannya melebar.

Empat menit jelang bubaran, Danny Welbeck dan Stefan Savic terlibat duel di dalam kotak penalti Montenegro. Dorongan kecil dari Savic membuat Welbeck terjatuh dan wasit meniup peluit. Bukan penalti bagi Inggris, namun hukuman kartu kuning bagi Welbeck karena dianggap diving.

Montenegro keluar menyerang di babak kedua. Baru berjalan tiga menit, tandukan Jovetic menyambut umpan silang Stefan Savic hanya berakhir di jala luar gawang Hart. Sebuah peringatan keras bagi Inggris tentunya.

Milner-Bozovic

Tempo pertandingan meningkat dan Montenegro sukses memberi tekanan hebat pada Inggris. Dua peluang mereka dapat lewat Jovetic di menit 56 yang mana bola tendangannya masih melebar. Tiga menit kemudian, giliran Mirko Vucinic yang gagal memanfaatkan peluang bersih di depan gawang Hart.

Inggris membalas serangan di menit 66 lewat eksekusi tendangan bebas Rooney. Namun bola masih bisa diamankan oleh Bozovic.

Montenegro jadi panas. Dua kali tembakan Vucinic masih bisa diamankan Hart dan satu lagi melebar. Menit 74, tembakan Jovetic dari jarak dekat bisa ditepis Hart dan menghasilkan sepak pojok. Dari situ, sundulan pemain Montenegro masih menerpa tiang gawang Inggris.

Menit 76, Montenegro akhirnya sukses menyamakan skor. Dejan Damjanovic yang baru masuk di babak kedua harus berusaha sampai tiga kali untuk bisa menjebol gawang Hart. Pertama, sundulannya menyambut umpan sepak pojok bisa ditepis Hart. Bola muntah kembali disambarnya namun masih ada Welbeck. Usaha ketiganya baru membuahkan hasil lewat sepakan jarak dekat.

Gol Damjanovic

Inggris coba kembali meraih keunggulan di menit 83 lewat tendangan jarak jauh Gerrard yang masih melenceng. Dua menit kemudian, Vucinic gagal memanfaatkan tendangan bebas di depan kotak penalti Inggris. Beberapa saat kemudian, bola halauan Gerrard justru mengenai kaki Vucinic dan bola mengarah ke gawang Inggris. Beruntung Hart bisa menepisnya.

Bozovic pantas menjadi pahlawan Montenegro. Dua tendangan keras Gerrard jelang akhir pertandingan berhasil ditepisnya. Tak ada lagi gol yang tercipta. Montenegro sukses mengamankan selisih dua angka atas Inggris. Mereka kini mengoleksi 14 poin dan dibuntuti Inggris dengan 12 poin.

Data Pertandingan:

Montenegro 1-1 Inggris (Damjanovic 76' / Rooney 6')

Montenegro: Mladen Bozovic; Miodrag Dzudovic, Stefan Savic, Vladimir Bozovic (Andrija Delibasic 75'), Marko Basa; Vladimir Volkov, Simon Vukcevic (Milos Krkotic 63'), Mitar Novakovic (Dejan Damjanovic 46'), Elsad Zverotic; Stevan Jovetic, Mirko Vucinic

Inggris: Joe Hart; Glen Johnson, Chris Smalling, Joleon Lescott, Ashley Cole; Michael Carrick, Tom Cleverley (Ashley Young 78'), Steven Gerrard, James Milner; Wayne Rooney, Danny Welbeck

Kualifikasi Piala Dunia 2014: Chile vs Uruguay 2-0

Posted: 26 Mar 2013 11:07 PM PDT

Chili vs Uruguay (4)

Chile berhasil memetik tiga poin penting dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona CONMEBOL. Bermain di kandang sendiri, gol dari Esteban Paredes dan Eduardo Vargas memastikan hasil pertandingan Chile vs Uruguay skor 2-0. Hasil pertandingan ini mengerek peringkat Chili dan secara teknis mereka masih sangat bisa bersaing dengan Ekuador dan Kolombia.

Chili dan Uruguay adalah dua tim yang mewakili zona CONMEBOL bertolak ke Afrika Selatan tiga tahun lalu. Dan kini, kedua tim berharap keberuntungan hadir untuk mengamankan posisi ke Brazil 2014. Uruguay, juara Copa America 2011 mungkin dibat tidak percaya dengan pencapaian mereka saat ini, yang cuma berada di peringkat enam dengan 13 poin dari 11 pertandingan.

Pasukan Oscar Tabarez mungkin juga dipaksa tak percaya dengan yang terjadi di menit 10 laga Chili vs Uruguay. Ketika itu Esteban Paredes berhasil mengoyak gawang Fernando Muslera. Bukan karena apa-apa, tapi karena kesalahan bek tim tamu yang tak bisa mengamankan bola umpan silang Jean Beausejour.

Chili vs Uruguay (1)

Chili vs Uruguay (15)

Tertinggal, Uruguay yang memiliki salah satu duet terbaik dunia: Luis Suarez-Edinson Cavani berupaya mengubah nasib. Mereka lebih mendominasi jalannya pertandingan. Namun, duo penyerang maut tersebut tak didukung oleh lini tengah tim tamu.

Kesulitan masih terus dirasakan Uruguay, bahkan meski Oscar Tabarez mencoba lebih agresif lagi dengan menghadirkan si tua Diego Forlan. Mereka memang lebih banyak menekan, tapi Chile lebih tenang dalam mengamankan situasi.

Chili vs Uruguay (3)

Dengan skor yang masih 1-0, segalanya bisa berubah dengan cepat. Alejandro Silva belum berhasil membidik gawang Claudio Bravo dengan tembakan jarak jauhnya di menit 60. Sementara Forlan juga menemui kegagalan semenit setelah ia masuk.

Chili vs Uruguay (2)Ketika tim tamu mulai berharap akan ada gol balasan, ketika itu pula mimpi mereka terbenam. Adalah Eduardo Vargas yang menuntaskan misi Chili mendapatkan tiga poin mutlak.

Matias Fernandez yang masuk sebagai pemain pengganti, memberi umpan telak kepada Mauricio Isla yang berdiri bebas di kotak terlarang. Tembakannya memang dimentahkan Muslera. Tapi, bola yang kacau, kemudian disambar oleh Vargas untuk mencetak gol kedua di menit 78.

Skor tak berubah hingga laga berakhir. 2-0 untuk kemenangan Chile. Sementara itu Uruguay, semakin membenam. Apalagi penyerang mereka, Luis Suarez, kedapatan memukul Gonzalo Jara dalam laga ini.

Chile (3-4-3): Claudio Bravo; Gary Medel, José Rojas, Gonzalo Jara; Mauricio Isla (Marcos Gonzalez '85), Marcelo Díaz, Charles Aránguiz (Matias Fernandez '58), Eugenio Mena; Eduardo Vargas, Esteban Paredes, Jean Beausejour (Carlos Carmona '69)

Pelatih: Jorge Sampaoli.

Uruguay (4-4-2): Fernando Muslera; Matías Aguirregaray (Alejandro Silva '46), Diego Lugano, Diego Godín, Alvaro Pereira; Alvaro González, Egidio Arévalo Ríos, Nicolás Lodeiro (Christian Rodriguez '81), Gastón Ramírez (Diego Forlan '70); Luis Suárez, Edison Cavani

Pelatih: Oscar Tabárez.

PSSI Tak Hadirkan Djohar Arifin di Laga Timnas Indonesia, Ini Sebabnya!

Posted: 26 Mar 2013 11:02 PM PDT

Djohar Arifin PSSI

Ada yang sedikit mengganjal saat Timnas Indonesia menghadapi Arab Saudi dalam laga Pra Piala Asia 2015 yang berlangsung pada akhir pekan yang baru lalu. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, tidak tampak batang hidungnya saat Boaz Solossa dan kawan-kawan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, kemarin. Apa pasal?

Di pertandingan kontra Arab Saudi, PSSI hanya diwakili oleh Sekjen Hadiyandra dan anggota Exco PSSI Tonny Apriliani. Lantas, ke manakah gerangan Djohar Arifin Husin yang seharusnya paling berhak hadir untuk memberikan motivasi kepada para punggawa timnas.

Djohar Arifin Husin punya alasan kuat mengapa ia harus absen di laga yang berakhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu Arab Saudi tersebut. Usut punya usut, sang ketua umum ternyata sedang berada di luar negeri, tepatnya di Kuala Lumpur, Malaysia, untuk memeriksakan sang istri yang sedang sakit.

"Ass, saya di KL (Kuala Lumpur) membawa istri berobat yang sudah tertunda-tuunda. Mohon doa dan salam ke teman-teman agar tetap semangat. Was, Djohar," demikian alasan dari Djohar Arifin mengenai absennya dia dari laga Timnas Indonesia.

Tanpa kehadiran Ketua Umum PSSI, Timnas Indonesia dipaksa menyerah dari tim tamu dengan skor tipis 1-2. Indonesia sempat memimpin di awal laga berkat gol dari kapten kesebelasan Boaz Solossa, namun dibalas dua gol oleh Arab Saudi.

Asal tahu saja, sejak Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Borobudur, Jakarta, pada tanggal 17 Maret 2013 digelar, Djohar Arifin Husin tidak pernah sekalipun berkantor di PSSI, di Senayan. Para awak media pun susah menghubungi Djohar Arifin Husin karena nomornya ternyata telah diganti.

Park Ji Sung Mungkin Pensiun Di Akhir Musim 2013-2014

Posted: 26 Mar 2013 11:53 AM PDT

Park Ji Sung

Beredar wacana bahwa Park Ji Sung akan pensiun dari dunia sepakbola saat musim kompetisi 2013-2014 mendatang atau ketika kontraknya bersama QPR berakhir. Kabar itu dihembuskan oleh ayah dari Park. Sang ayah menyatakan bahwa anaknya saat ini mengalami masa-masa sulit sebagai pebola bersama The Hoops.

Di Loftus Road, awalnya Park yang didatangkan dengan dana dua juta pounds dari Manchester United diharapkan bisa membawa QPR menikmati saat-saat indah di Premier League. Namun nyatanya, QPR berada di jurang degradasi dan Park jarang bermain akibat lebih sering didera cedera.

Statistik membuktikan jika Park sejauh ini hanya bermain sebanyak 17 pertandingan di liga bagi QPR dan total 22 pertandingan di semua ajang yang diikuti QPR. Jumlah itu terbilang sedikit karena saat ini ia bermain di klub yang levelnya jauh dibawah United.

Saat tujuh musim bersama The Red Devils, rata-rata tiap musimnya Park bermain dalam 29 pertandingan di semua ajang yang dimainkan United. Statistiknya kala bersama PSV Eindhoven juga bagus dimana rata-rata ia bermain 30 pertandingan tiap musimnya.

"Tak ada yang tahu masa depan. Mungkin ia akan bermain semusim lagi bersama tim lain selepas musim 2013-2014 selesai. Namun saya kira Park juga memikirkan opsi untuk pensiun. Ia berpikir bahwa ia sudah cukup dalam bermain," jelas sang ayah.

"Ia tak pernah mengalami masa sulit seperti ini ketika bersama PSV atau MU. Anak saya mendapat waktu yang berat di QPR musim ini yang mana adalah pengalaman baru baginya."

Timnas Indonesia Kembali Dilatih Luis Manuel Blanco

Posted: 26 Mar 2013 11:48 AM PDT

Luis Manuel Blanco Timnas Indonesia

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), Isran Noor, menegaskan bahwa setelah laga melawan Arab Saudi, Timnas Indonesia akan kembali dilatih oleh Luis Manuel Blanco. Isran Noor sangat menyesalkan terjadinya aksi pendepakan pelatih asal Argentina itu yang kemudian digantikan oleh duet Rahmad Darmawan (RD) dan Jacksen F. Thiago.

"Kejadian ini (pendepakan Luis Manuel Blanco) sesuatu hal yang tidak saya inginkan sebagai Ketua BTN. Penggantian Blanco dipaksakan dan menjelang akhir-akhir persiapan timnas," tukas Isran Noor di Jakarta belum lama ini.

Oleh karena itu, usai laga melawant Arab Saudi, BTN akan kembali menempatkan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih kepala Timnas Indonesia. Adapun RD dan Jacksen F. Tiago akan dikembalikan ke klub masing-masing, yaitu Arema Indonesia dan Persipura Jayapura.

"Sebagai penegasan, setelah ini (laga melawan Arab Saudi) kembali ke rencana semula. Blanco sebagai pelatih resmi yang telah kami tunjuk sebelumnya," tandas Isran Noor yang juga menjabat sebagai Bupati Kutai Timur ini.

"Sejak awal, kami (BTN dan PSSI) tidak meneken kontrak dengan siapapun. Jadi, Blanco akan terus kita gunakan pelatih timnas," tegasnya sekali lagi.

Keinginan Isran Noor yang ingin mengembalikan posisi Luis Manuel Blanco sebagai pelatih Timnas Indonesia disikapi positif oleh Rahmad Darmawan. Coach RD menyerahkan sepenuhnya kepada BTN dan PSSI demi kepentingan Merah-Putih.

"Tujuan saya demi satu persatuan, sebisa mungkin saya kawal. Setelah ini saya tidak berpikir apapun. Senin saya sudah latihan dengan Arema," kata RD.

Sriwijaya FC Permalukan Persepam Madura United Di Kandang

Posted: 26 Mar 2013 11:44 AM PDT

sriwijaya fc 2013

Sriwijaya FC sukses mencuri poin penuh dari Persepam Madura United, saat bertandang di Stadion Gelora Bangkalan Madura Selasa (26/03/13). Meski sempat bermain imbang di babak pertama, tuan rumah harus menerima kenyataan gawangnya dibobol 2 kali di babak kedua.

Walaupun sepanjang 45 menit awal kedua tim bermain saling menyerang, namun tidak ada gol yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua, Sriwijaya melancarkan tekanan dan nyaris membuka keunggulan lewat tendangan Hilton Moreira dan tandukan Jufriyanto.

Menit ke-58 Hilton yang tinggal berhadapan dengan kiper, gagal memaksimalkan peluang yang ada. Sepakan Hilton masih bisa diblok kiper tuan rumah, Alfonsius Kelvan.

Begitu pula dengan tandukan Jufryanto dua menit berselang, yang masih melayang di atas mistar gawang Alfonsius Kelvan.

Namun usaha Sriwijaya FC untuk memecah kebuntuan, akhirnya terwujud di menit 64. Gol pembuka Sriwijaya dicetak Ramdani Lestaluhu yang sukses memanfaatkan bola liar Hilton Moreira.

Tersentak satu gol tim tamu, Persepam MU coba bermain lebih terbuka. Namun keasyikan menyerang, Sriwijaya FC berhasil memanfaatkan kerapuhan daerah pertahanan tuan rumah.

Kali ini Tantan yang menggandakan kemenangan Sriwijaya FC menjadi 2-0, setelah memanfaatkan umpan silang Diogo. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk Sriwijaya FC menutup laga sore hari ini.

Susunan Pemain

Persepam-Madura United: Alfonsius Kelvan; Michael Orah, Achmad Rifai, Firly Apriansyah, Denny Rumba, Adelmund Cristian (Rossy Noprihanis, 83′) Ali khadafi (Ishak Djober, 20′), Busari, Zainal Arif, Osas Marvelous Saha.Sriwijaya FC: Rivky Mokodompit; Mahyadi Panggabean, Lee Dong Won, Dodok Anang, Fandy Mochtar, Tantan, Ahmad Jufrianto, Ponaryo Astaman, Fakhrudin (Ramdani Lestaluhu, 46′), Sutan Samma (Diego Santos Rangel, 79′), Hilton Moreira.

Ini Harapan Jokowi Untuk Persija

Posted: 26 Mar 2013 11:40 AM PDT

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi, berharap agar tim Persija Jakarta tidak sampai terdegradasi di Indonesian Super League (ISL) musim ini.

Maklum penampilan Macan Kemayoran yang hingga kini belum stabil, cukup membuat Jokowi kuatir.

Haparan Jokowi itu disampaikan saat menyambangi sesi latihan Persija, di Lapangan Banteng Jakarta Pusat Senin 25 Maret 2013.

Kedatangan Jokowi pun disambut riuh beberapa penonton dan anak-anak peserta sekolah sepakbola yang ikut berlatih bareng Persija.

"Hidup Jokowi, hidup Jokowi!" teriak anak-anak di lokasi latihan tersebut.

Tampak pemain inti Persija seperti Ismed Sofyan dan pelatih Benny Dolo, serta semua pemain menyambut mantan wali kota Solo tersebut.

Setelah melihat sesi latihan sejenak, Jokowi lalu mendengar paparan dari tim manajemen soal kondisi Persija. Jokowi pun cukup kaget ketika mendengar Persija, kini terancam terdegradasi dari ISL.

"Ya saya pesan, supaya jangan terdegradasi" ungkap Jokowi.

Sementara itu Jakmania tetap menyuarakan keinginan mereka, supaya tim Persija melakukan pembenahan manajemen.

Jakmania menganggap karena itulah yang dianggap telah membuat Persija saat ini terpuruk, baik finansial maupun prestasi.

Selain itu Jakmania juga menuntut agar manajemen tim bisa segera mendapatkan sponsor, menggelar pertandingan kandang di kotanya sendiri (Jakarta), serta transparan dalam pengelolaan keuangan.

Persisam Curi Poin Dari Kandang Persidafon

Posted: 26 Mar 2013 11:35 AM PDT

Di luar dugaan Persisam Samarinda tampil begitu menyakinkan, ketika membungkam tuan rumah Persidafon pada lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013 di Stadion Barnabas Youwe (Selasa (26/3/13).

Tidak tanggung-tanggung, Persisam memenangi laga ini dengan tiga gol tanpa balas atas tuan rumah Persidafon Dafonsoro.

Meski tanpa diperkuat Ferdinand Sinaga di lini depan, skuad Pesut Mahakam tidak kehilangan ketajamannya. Tak terlihat pula bayang-bayang kekalahan 0-2 dari Persiwa pada laga sebelumnya.

Menit ke-37 Persisam berhasil membuat pendukung tuan rumah terdiam, setelah Radiansyah membobol gawang Persidafon yang dikawal Selsius Gebze.

Belum sempat bangkit untuk menyamakan kedudukan, dua menit kemudian gawang Selsius kembali dibobol oleh Bayu Gatra.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 2-0 untuk keunggulan Persisam menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Persisam tidak menurunkan tempo serangan dan tetap mengendalikan permainan. Akhirnya satu gol tambahan lagi bagi Persisam, dilesakkan oleh Sandi pada menit ke-90.

Laga Persidafon Dafonsoro Vs Persisam Samarinda pun berakhir dengan skor 0-3 untuk keunggulan tim tamu.

Dalam konfirmasinya seusai pertandingan, pelatih Persidafon Erens Pehelerang mengakui jika tim tamu lebih memiliki persiapan yang matang dibandingkan timnya.

"Kami mengakui keunggulan tim tamu, mereka lebih siap dari kami. Hal ini dikarenakan persiapan kami yang kurang bagus. Persoalan finansial menjadi faktor utama dalam kegagalan kami di partai tandang maupun kadang" ungkap Erens Pehelerang, seperti yang dilansir PT Liga Indonesia.

Sementara itu pelatih Persisam Sartono Anwar, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih kali ini.

Dirinya juga merasa bersyukur, karena para pemainnya bisa bangkit dari kekalahan di kandang dari Persiwa.

"Kami mensyukuri kemenangan sore hari ini. Sempat kecewa dengan kekalahan 0-2 dari tim tamu Persiwa Wamena beberapa waktu lalu, tapi sudah terbalaskan dengan kemenangan di kandang Persidafon" ungkap Sartono Anwar.

Kemenangan ini membawa Persisam naik ke urutan lima, menggeser Barito Putera di klasemen sementara ISL.

Sedangkan Persidafon harus turun ke posisi buncit, karena kekalahan 0-3 ini membuat selisih gol mereka di bawah Persija.

Mitra Kukar Tahan Imbang Persiram

Posted: 26 Mar 2013 11:30 AM PDT

Mitra Kukar cukup meraih hasil maksimal dengan menahan tuan rumah Persiram Raja Ampat 2-2, dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Wombik Sorong Papua Barat (Selasa, 26/3/13).

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono mengaku kurang puas dengan hasil seri yang dibuat anak asuhnya itu.

"Kita draw lagi, kurang 10 menit kita kemasukan. Padahal sudah unggul 2-1, sehingga hasil akhirnya 2-2. Dua gol Persiram diborong Koko Lomel" ungkap Jaya Hartono.

Sebenarnya beberapa jam sebelum pertandingan, Jaya Hartono menegaskan bahwa pihaknya menargetkan poin penuh atas tamunya Mitra Kukar.

"Iya itu memang target kami, karena bermain kandang jadi harus raih kemenangan" tambahnya.

Ia mengatakan bahwa sudah menjadi komitmen tim Dewa Laut, untuk memaksimalkan semua pertandingan kandang agar bisa meraih poin dan mendongkrak posisi Persiram Raja Ampat di klasemen sementara ISL.

"Kami harus memaksimalkan tiap pertandingan di kandang" pungkasnya.

Dalam laga ini sebenarnya Mitra Kukar memimpin lebih dulu melalui Jovo Pavlovic pada menit ke-19.

Namun kedudukan tersebut tidak bertahan lama, karena 10 menit berselang James Koko Lomell menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti.

Persiram mampu membalikan kedudukan pada menit ke-39, sekaligus menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1 untuk tuan rumah.

Tapi Mitra Kukar sukses menyamakan skor 2-2 pada menit ke-82, melalui Esteban Herrera. Skor imbang itu tak berubah hingga laga berakhir.

Pada pertandingan berikutnya Persiram Raja Ampat akan menjamu Persisam Samarinda, sementara Mitra Kukar akan melawat ke markas Persidafon Dafonsoro.

Tinggalkan Timnas Indonesia, Van Dijk Kembali Ke Persib

Posted: 26 Mar 2013 11:27 AM PDT

Striker Persib Sergio van Dijk, kini telah kembali bergabung dengan rekannya-rekannya di skuad Maung Bandung. Seperti yang diketahui, Van Dijk baru saja menuntaskan tugasnya membela Timnas Indonesia saat melawan tim Arab Saudi Sabtu (23/3/13).

Dan sejak Senin (25/3/13) kemarin, Van Dijk sudah kembali bergabung latihan bersama pemain lainnya di lapangan Pusdikpom Cimahi.

Bukan hanya Sergio Van Dijk, dua pemain timnas lain yakni penjaga gawang I Made wirawan dan Toni Sucipto juga juga sudah kembali berlatih bersama Persib.

Sementara itu tiga pemain lain yakni Firman Utina, Supardi dan M. Ridwan meminta izin kepada pelatih kepala Djadjang Nurdjaman untuk mengunjungi keluarga mereka di kampung halaman.

Saat dimintai konfirmasinya, Djajang Nurdjaman membenarkan hal tersebut. Dirinya juga menjelaskan tentang absennya 3 punggawa Timnas lainnya.

"Firman meminta izin untuk berziarah ke makam orangtuanya, sementara Supardi dan Ridwan mereka izin untuk tidak datang" ungkap Djadjang Nudrjaman.

Djadjang pun mengatakan, ia memang memberikan dispensasi kepada para pemainnya yang dipanggil timnas untuk beristirahat satu hari setelah menjalani pertandingan.

Selain itu program latihan memang hanya dikonsentrasikan untuk pengkondisian fisik, dalam rangka persiapan pertandingan melawan Gresik.

Ketika dimintai komentarnya mengenai kekalahan Timnas Indonesia, Djadjang Nurdjaman tak mengharapkan dampak buruk dari kekalahan Merah Putih bagi para pemainnya.

Alhasil Djajang mengharapkan anak asuhnya kembali fokus, ke persiapan tim jelang laga melawan Persegres Gresik United di Stadion Siliwangi Sabtu (30/3/2013) mendatang.

Meski tidak bersinar di laga debutnya bersama Timnas Indonesia, namun Djajang sangat mengharapkan Sergio Van Dijk bisa tetap dalam kondisi top form seperti yang ditunjukan pada enam pertandingan bersama Maung Bandung.

Dengan koleksi enam gol plus dua assist, Sergio saat ini memang jadi salah satu tumpuan Maung Bandung dalam upaya mengejar ketertinggalan poin dari tim lain.

Djajang juga menilai jika Van Dijk sebenarnya tampil cukup lumayan bersama Timnas, hanya saja bergelombangnya serangan Arab Saudi yang mampu mengontrol permainan sepanjang 90 menit membuat kesempatan Timnas melakukan serangan cukup minim.

"Tapi dia beberapa kali mendapatkan peluang mencetak gol, hanya saja tak bisa dikonversi menjadi gol" sesal Djajang Nurdjaman.

Setelah pemain Persib lengkap, Djajang menyatakan akan langsung memberikan menu latihan yang lebih diarahkan pada taktik dan strategi permainan untuk menghadapi pertandingan kandang melawan Gresik United.

Persib Vs Persegres GU, Menanti Duet Lini Depan Pilihan Jajang Nurjaman

Posted: 26 Mar 2013 11:22 AM PDT

Persib Penyerang

Persib Bandung akan melanjutkan kiprahnya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Laga terdekat yang akan dihadapi adalah melawan Persegres Gresik United (GU) pada tanggal 30 Maret 2013 mendatang. Patut dinanti, dengan adanya sejumlah kendala, siapakah duet bomber yang menjadi pilihan pelatih Jajang Nurjaman untuk mengisi lini depan Persib saat melawan Persegres GU nanti?

Jajang Nurjaman boleh jadi cukup dipusingkan dengan kondisi terkini terkait komposisi lini depan timnya. Striker jangkung asal Kamerun, Herman Dzumafo Epandi, terancam absen di laga pada akhir pekan nanti lantaran cideranya kambuh saat tim Maung Bandung menghadapi Jatira FC dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu. Hal serupa juga menimpa penyerang muda Persib, Sigit Hermawan.

Selain itu, kondisi bomber andalan Persib lainnya, yakni Sergio van Dijk, patut dikhawatirkan usai memperkuat Timnas Indonesia melawan Arab Saudi. Penyerang naturalisasi tersebut mungkin belum dalam kondisi fit 100% lantaran dimainkan penuh selama 90 menit di pertandingan melelahkan kontra tim Singa Padang Pasir.

Namun, Jajang Nurjaman masih bisa sedikit bernafas lega karena Sergio van Dijk punya waktu cukup untuk istirahat dan memulihkan diri sebelum menghadapi Persegres GU akhir pekan depan.

Lantas, dengan kemungkinan absennya Herman Dzumafo Epandi, siapakah yang akan dipilih oleh Jajang Nurjaman untuk ditandemkan dengan Sergio van Dijk? Sang pelatih masih punya beberapa pilihan, yaitu penyerang lincah asal Jepang Kenji Adachihara dan striker lokal yang selama ini kerap muncul dari bangku cadangan, Airlangga Sutjipto.

Untuk Kenji Adachihara, Jajang Nurjaman sangat mungkin akan memainkannya sejak menit pertama. Ketika Herman Dzumafo Epandi berduet dengan Sergio van Dijk pun, Kenji Adachihara tetap dimainkan kendati posisinya ditempatkan sebagai pendukung serangan.

Dengan begitu, peluang Airlangga Sutjipto untuk masuk starting eleven di laga melawan Persegres GU cukup terbuka. Lagipula, penyerang yang akrab dipanggil Ronggo ini tampil apik saat Persib menggilas Jatira FC dengan skor super telak 15-1. Namun demikian, keputusan akhir tetap berada di tangan Jajang Nurjaman, apakah akan memainkan Airlangga Sutjipto sejak awal atau tidak.

Nah, menurutmu, terutama para Bobotoh, siapakah yang paling layak diduetkan untuk menggempur gawang Persegres GU? Apakah Sergio van Dijk dan Kenji Adachihara, Sergio van Dijk dan Airlangga Sutjipto, Kenji Adachihara dan Airlangga Sutjipto, atau ketiganya dimainkan secara bersamaan? Berikan pendapatmu!

Prediksi Persela Vs PBR ISL 2013

Posted: 26 Mar 2013 11:19 AM PDT

Jadwal siaran langsung pertandingan ISL Rabu 27 Maret 2013, akan mempertemukan Persela Lamongan Vs Pelita Bandung Raya. Jika tidak ada perubahan, sedianya laga ini akan disiarkan TVONE mulai pukul 15.30 wib.

Persiapan matang diperlihatkan Persela Lamongan dalam menjamu Pelita Bandung Raya (PBR), di Stadion Surajaya Lamongan.

Selain menyiapkan fisik pemain secara matang, Laskar Joko Tingkir juga sudah menyiapkan tiga pilar untuk mengobrak-abrik pertahanan PBR.

Tiga pilar ini adalah Samsul Arif, Mario Costas, dan darah muda Fandi Eko Utomo. Tiga pemain ini memiliki posisi yang sama, yakni diplot sebagai bomber.

Menurut Didik Ludiyanto, mereka bertiga bisa diturunkan bersama-sama atau menurunkan dua terlebih dahulu dan menyimpan satu sisanya.

Tentunya terlepas dari siapa yang bakal diduetkan di lapangan, tiga pilar ini akan mendapatkan dukungan dari sang kapten Gustavo Lopez sebagai kreator serangan.

Kehadiran Lopez di lini tengah memang kerap kali memanjakan para bomber. Umpan-umpannya ke lini depan selalu menginspirasi para bomber untuk mencetak gol.

Keuntungan Persela dalam laga ini adalah PBR masih dalam masa transisi pelatih. Seperti yang diketahui, Simon McMenemy dipecat sebagai pelatih oleh manajemen PBR di pertengahan Maret 2013 lalu.

Di laga ini Persela kembali menurunkan kiper Khoirul Huda. Pasalnya Fauzal Mubarok yang dipercaya menjadi kiper saat melawan tuan rumah PSPS, mendapatkan kartu merah.

Sementara itu  meski gagal meraih poin di laga derby terakhirnya, namun dengan skuad terbaik PBR optimis bisa mencuri poin saat menghadapi Persela Lamongan.

Head-To-Head

24 Apr 2012 (ISL) Persela 2 – 2 Pelita Bandung Raya14 Mar 2012 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – 0 Persela13 Apr 2011 (ISL) Persela 1 – 1 Pelita Bandung Raya05 Jan 2011 (ISL) Pelita Bandung Raya 2 – 2 Persela30 Mei 2010 (ISL)  Pelita Bandung Raya 6 – 3 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Persela

16 Mar 2013 (ISL) PSPS Pekanbaru 4 – 2 Persela10 Mar 2013 (ISL) Persija 1 – 2 Persela06 Mar 2013 (ISL) Persela 2 – 0 Mitra Kutai Kartanegara02 Mar 2013 (ISL) Persela 1 – 1 Persisam Putra Samarinda23 Feb 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 2 Persela

Lima Pertandingan Terakhir Pelita Bandung Raya

13 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 1 – 3 Persib09 Mar 2013 (ISL) Pelita Bandung Raya 0 – 1 Persita Tangerang28 Feb 2013 (ISL) Arema 4 – 2 Pelita Bandung Raya24 Feb 2013 (ISL) Gresik United 0 – 1 Pelita Bandung Raya17 Feb 2013 (ISL) Sriwijaya FC 2 – 0 Pelita Bandung Raya

Prediksi susunan pemain

Persela: Khoirul Huda, Roman Golian, Han Sang Min, Saiful Lewanusa, Gilang Angga, Gustavo Lopez, Oh In-Kyun, Fajar Handika, Jimmy Suparno, Marios Costas, Samsul Arif.PBR: Tema Mursadat, Mijo Dadic, Nova Arianto, Syaifudin, Riyandi, Dane Milovanovic, Eka Ramdani, M Arsyad, Rizky Pellu, Gaston Castano, Dolly Gultom.

Prediksi hasil akhir

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

prediksi IPL persela vs pelita bandung raya 27 maret 2013,prediksi persela v pelita bandung soccer

Montenegro Berharap Fans Tidak Bikin Onar

Posted: 26 Mar 2013 10:52 AM PDT

Fans Montenegro

Satu ketakutan tersendiri jelang laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H Zona Eropa antara Montenegro vs Inggris adalah potensi terjadinya kerusuhan yang ditimbulkan fans Montenegro. Sudah bukan rahasia lagi jika Montenegro punya basis fans yang sangat fanatik dan dipercaya akan mengintimidasi skuad Inggris saat berlaga di Podgorica nanti.

18 bulan lalu, Inggris pernah menyambangi stadion itu dalam Kualifikasi Piala Eropa 2011. Bukan hasil pertandingan 2-2 atau kartu merah yang diterima Wayne Rooney yang menjadi sorotan pihak Montenegro saat itu. Melainkan ulah fans mereka selepas pertandingan.

Yap, saat itu fans langsung menyemut ke lapangan dan membuat aksi anarkis selepas pertandingan. Polisi harus bersusah payah menghentikan aksi fans kala itu. Federasi Sepakbola Montenegro total dikenai denda sebesar 77.000 pounds terkait aksi tersebut.

Dan jelang laga krusial lawan Inggris yang berpotensi terjadi kerusuhan lagi nanti, kapten Montenegro, Mirko Vucinic, menghimbau fans agar tertib di stadion dan fokus saja untuk mendukung tim terlepas apapun hasilnya nanti.

"Saya mengharapkan tercipta atmosfer yang luar biasa. Fans kami adalah fans yang hebat. Mereka bisa berperan sebagai pemain ke-12. Satu yang saya sesalkan adalah kapasitas stadion yang kecil," beber pemain Juventus itu.

"Saya juga ingin media di negara kami juga berperan serta dalam membantu fans untuk mendukung tim dengan cara yang benar. Terakhir kali Inggris datang kesini, asosiasi sepakbola kami dikenai denda 77.000 pounds karena ulah fans."

Podgorica City Stadium Podgorica City Stadium

Fans tuan rumah akan menjadi perhatian besar bagi pihak keamanan nanti. Sekedar informasi, dalam dua pertandingan setelah lawan Inggris saat itu, fans juga bereaksi dengan cara yang salah dengan melempar flare ke lapangan saat Montenegro bersua San Marino dan Republik Ceko.

Aksi lebih parah mereka tunjukkan saat laga Kualifikasi Piala Dunia 2014 lawan Polandia. Saat itu fans melempar kursi di tribun ke arah gawang tim Polandia.

Prediksi ISL 2013 Persidafon Vs Persisam

Posted: 26 Mar 2013 10:47 AM PDT

Jadwal pertandingan Indonesian Super League (ISL) Selasa 26 Maret 2013, juga akan mempertemukan Persidafon Dafonsoro Vs Persisam Samarinda. Kali ini, Persisam bertekad untuk mencuri poin di kandang Persidafon.

Persisam ternyata tak banyak membawa pemain untuk melakoni dua laga away di Papua menghadapi Persidafon Dafonsoro (26/3/13) dan Persiram Raja Ampat (30/3/13).

Pasalnya menurut informasi yang berhasil dihimpun, skuad Pesut Mahakam hanya akan memboyong 19 pemain plus M Roby yang menyusul dari Jakarta.

Ferdinand Sinaga pun terpaksa ditinggal di Samarinda, akibat harus menjalani terapi guna penyembuhan cedera yang dialaminya.

Menariknya dalam tur kali ini, Fajar Legian Siswanto yang sudah lama absen membela Persisam Putra akan dibawa. Fajar dinyatakan sudah dalam kondisi fisik bagus dan lepas dari cedera lamanya.

Menghadapi tuan rumah Persidafon di laga pertama, jelas bukanlah pertandingan yang mudah bagi Persisam.

Meski secara posisi Persidafon berada satu strip di atas Persija yang menghuni dasar klasemen, namun main di kandang lawan jelas tak mudah untuk mendapatkan poin penuh.

Sementara itu meski kurang menampilkan hasil maksimal di beberapa laga terakhir, Persidafon terus berbenah untuk laga kandang mereka kali ini.

Mengandalkan permainan agresif sejak menit awal, dirasa cukup efektif untuk menguras tenaga para pemain Persisam yang telah terkuras selama dalam perjalanan.

Dengan demikian tidak mustahil, target 3 poin berhasil diraih untuk memperbaiki peringkat mereka di posisi bawah klasemen sementara ISL 2013 ini.

Head-To-Head

23 Jun 2012 (ISL) Persidafon 2 – 1 Persisam Samarinda18 Mar 2012 (ISL) Persisam Samarinda 3 – 0 Persidafon

Lima Pertandingan Terakhir Persidafon

13 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 3 – 1 Persidafon09 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 3 – 0 Persidafon03 Mar 2013 (ISL) Persiram 0 – 0 Persidafon22 Feb 2013 (ISL) Persidafon 0 – 2 Persipura18 Feb 2013 (ISL) Persidafon 3 – 1 Persiwa Wamena

Lima Pertandingan Terakhir Persisam Samarinda

13 Mar 2013 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 2 Persiwa Wamena10 Mar 2013 (ISL) Persisam Samarinda 0 – 0 Persipura06 Mar 2013 (ISL) Persepam United 2 – 2 Persisam Samarinda02 Mar 2013 (ISL) Persela 1 – 1 Persisam Samarinda20 Feb 2013 (ISL) Persisam Samarinda 1 – 0 Persita Tangerang

Prediksi susunan pemain

Persidafon: Selsius, Bejo Sugiantoro, Samuel Rumkabu, Juan Marcelo, Erddy Ferdian, Rasmoyo, Pius Amo, Eduard Ivakdalam, Izaac Wanggai, Yohanes Makanuay, Mucklis Haay.Persisam: Fauzi, Wahyu, M.Roby, Njanka, Supriyono, Bayu, Dian, Fajar Legian, Sumardi, Obiora, Kone.

Prediksi hasil akhir

Persidafon memenangkan laga ini

Barcelona: Selamat Datang Tito Vilanova!

Posted: 26 Mar 2013 10:44 AM PDT

Barcelona Selamat Datang Tito Vilanova

Barcelona mendapatkan kemenangan terbesar mereka musim ini. Bukan dari hasil pertandingan, tetapi kembalinya Tito Vilanova. Ya, pelatih utama Azulgrana ini akan kembali ke ibukota Catalan setelah sempat menjalani perawatan demi penyembuhan kanker kelenjar parotisnya.

Vilanova menjalani masa-masa terakhir perawatannya pada minggu lalu. Ia bisa kembali pulang meskipun belum ada informasi tambahan seputar perkembangan kesehatannya.

Tito sendiri dirancang untuk tampil di depan skuad, pada sesi latihan Selasa (26/3) sore. Hal ini tentu akan memicu semangat para pemain Barcelona yang saat ini berlatih di klub; tak dipanggil menjalani laga internasional. Meskipun demikian, agenda bisa berubah sewaktu-waktu andai Tito merasa tidak bugar sekembalinya ke Barcelona.

Dengan kabar gembira ini, hampir bisa dipastikan bahwa dalam lawatan ke Balaidos, kandang Celta Vigo akhir pekan ini, Barcelona sudah bisa didampingi pelatih utama mereka.

Selama ini, kendali tim dipegang oleh Jordi Roura, sang asisten pelatih. Meski sempat mengalami krisis pada pertengahan jalan bersama Roura, Barcelona kemudian bisa bangkit dengan membungkam AC Milan (4-0) dan Rayo Vallecano (3-1).

Situs resmi Barcelona sendiri memasang pesan istimewa, "Welcome home, Tito!" yang disertai sebuah video. Dalam video tersebut, terdapat kata-kata yang pernah disampaikan Vilanova kepada Eric Abidal beberapa waktu lalu ketika menjalani transplantasi hati.

"Kami ingin menyampaikan kepadamu, bahwa perjuanganmu adalah kekuatan kami (Barcelona)."

Liga Inggris: John Terry Diincar Fenerbahce

Posted: 26 Mar 2013 10:40 AM PDT

Terry-Hazard

Bursa transfer musim panas 2013 belum juga dibuka, Fenerbahce sudah mengarahkan radar ke Inggris terkait ketertarikannya meminang bek sekaligus kapten Chelsea, John Terry. Setidaknya ada dua faktor yang mendasari keinginan kubu The Yellow Canaries merekrut Terry.

Pertama tentu saja tentang kualitas Terry. Meski sudah berusia 32 tahun, tak dipungkiri Tery tetaplah salah satu bek terbaik di dunia ini. Nilai tambah berupa kepemimpinan Terry di lapangan tentu semakin menarik minat Fenerbahce.

Faktor kedua adalah mereka iri dengan Galatasaray, rival mereka di Super Lig Turkey. Galatasaray melakukan perombakan skuad dengan mendatangkan pemain bernama besar Januari kemarin. Mereka tak lain adalah Didier Drogba dan Wesley Sneijder.

Kontrak Terry sendiri di The Blues akan berakhir pada saat selesainya musim kompetisi 2013-2014 mendatang. Itu berarti, jika Chelsea ingin menjual pemain kesayangan fansnya itu, maka akhir musim ini adalah waktu yang tepat agar mereka masih mendapatkan fulus dari penjualan Terry.

Apalagi sejak sembuh dari cedera beberapa waktu lalu, nama Terry semakin jarang terlihat di susunan pemain inti Rafael Benitez. Pria asal Spanyol itu terlihat lebih suka menyandingkan David Luiz dengan Gary Cahill di jantung pertahanan untuk mengawal gawang Petr Cech.

Andai mau bergabung ke Fenerbahce, maka Terry akan bereuni dengan Raul Meireles yang sudah hijrah ke Sukru Saracoglu Stadium awal musim ini. Selain Meireles, nama beken lain yang ada di Fenerbahce adalah Dirk Kuyt, Emre Belozoglu, dan Milos Krasic.

Gerrard dan Hodgson Balas Sindiran Pelatih Montenegro

Posted: 26 Mar 2013 10:36 AM PDT

Brazil vs Rusia 1-1: Hasil Pertandingan Persahabatan

Posted: 26 Mar 2013 10:33 AM PDT

Brazil vs RusiaSebiji gol dari Dmitri Fayzulin baru bisa dibalas Fred di menit akhir pertandingan untuk mengakhiri pertandingan antara Brazil vs Rusia dengan skor 1-1, Selasa (26/3/2013) di Stamford Bridge. Hasil ini tentu tak membuat pelatih Luiz Felipe Scolari puas karena gagal meraup kemenangan di dua laga uji coba setelah sebelumnya juga ditahan imbang Italia 2-2.

Tak diduga, Rusia memberi Brazil terapi kejut di awal pertandingan. Dua peluang mereka dapat dalam tiga menit pertama. Menit kedua, tendangan Alexander Kerzhakov masih bisa diblok Thiago Silva. Menyusul semenit kemudian sebuah sepakan bebas Sergei Ignashevich dengan susah payah ditepis Julio Cesar.

Menit sembilan, kembali Kerzhakov gagal memaksimalkan peluang bagus yang ia dapat. Brazil baru bisa membalas di menit 13 kala kesalahan Ignashevich dan Roman Shirokov juga tak bisa dimanfaatkan oleh Marcelo.

Glushakov-Oscar

Pertandingan berjalan semakin seru. Neymar melakukan aksi individu di menit 28 sebelum melepaskan tembakan dimana bola hanya berakhir tipis diatas mistar gawang Rusia yang dikawal Vladimir Gabulov.

Sebuah kerjasama bagus dari Kerzhakov dan Viktor Fayzulin di menit 41 juga masih belum bisa menaklukkan Cesar. Bola tendangan Fayzulin yang mengarah ke pojok gawang masih bisa ditepis oleh Cesar.

Di babak kedua, Brazil lebih bisa mengendalikan permainan. Permainan umpan-umpan diselingi skill individu pemain mereka lumayan merepotkan Rusia meski tak banyak peluang tercipta. Sedangkan Rusia melakukan tiga pergantian saat jeda. Salah satunya adalah masuknya Yuri Zhirkov yang kembali lagi bermain di Stamford Bridge, markas Chelsea yang merupakan eks klubnya.

Zhirkov-Luiz

Brazil melakukan satu perubahan pemain untuk mempertajam daya gedor mereka. Oscar ditarik keluar untuk memberi kesempatan pada Hulk. Menit 70, Brazil mengancam lewat tendangan melengkung Neymar yang masih tepat di pelukan Gabulov.

Gol akhirnya tercipta di menit 73. Bukan dari kostum kuning milik Brazil, melainkan dari Rusia. Para pemain Rusia tercatat dua kali melepaskan tembakan di dalam kotak penalti Brazil namun bisa digagalkan pertahanan Selecao. Hingga akhirnya bola mampir di kaki Viktor Fayzulin yang tanpa ampun melepaskan tendangan keras dan kali ini sukses masuk ke gawang Julio Cesar.

Gol Fayzulin

Tiga menit kemudian Brazil bereaksi dengan baik. Aksi Hulk di sisi kanan pertahanan Rusia diakhiri umpan pada Marcelo. Sayang sepakan pemain Real Madrid itu masih melebar.

Kelengahan pasukan Fabio Capello di menit-menit akhir harus dibayar mahal. Kerjasama apik antara Hulk dan Marcelo di sisi kiri dituntaskan dengan baik oleh Fred di menit 90. Tak ada lagi gol yang tercipta di pertandingan yang dipimpin wasit Howard Webb ini. Brazil 1, Rusia 1.

Gol Fred - Brazil

Data Pertandingan:

Brazil 1-1 Rusia (Fred 90' / Fayzulin 73')

Brazil: Julio Cesar; Dani Alves, David Luiz, Thiago Silva, Marcelo; Fernando, Hernanes, Oscar (Hulk 67'), Kaka (Diego Costa 78'); Neymar, Fred

Rusia: Vladimir Gabulov; Aleksandr Anyukov (Dmitri Kombarov 46'), Sergei Ignashevich, Vasili Berezutsky, Andrei Eshchenko; Denis Glushakov, Roman Shirokov, Vladimir Bystrov (Oleg Shatov 46'), Viktor Fayzulin; Alexander Kokorin (Yuri Zhirkov 46', Maksim Grigoriev 86'), Alexander Kerzhakov

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

surat permohonan persahabatan bola

Prediksi Persiram Vs Mitra Kukar Selasa 26 Maret 2013

Posted: 26 Mar 2013 10:29 AM PDT

Jadwal pertandingan Indonesian Super League (ISL) Selasa 26 Maret 2013, akan mempertemukan Persiram Raja Ampat Vs Mitra Kukar. Meski tidak disiarkan secara langsung, namun hasil akhir dua tim ini patut untuk dinanti.

Mitra Kukar membidik kemenangan dalam laga tandang mereka di Papua. Kembalinya dua pemain kunci Jajang Mulyana dan Arif Suyono lebih awal, menjadi alasan tim besutan Stefan Hansson mencanangkan target tersebut.

Kali ini Naga Mekes akan menjajal duo Papua, Persiram Raja Ampat (26/3/13) dan Persidafon Dafonsoro (30/3/13).

Mitra Kukar memang sempat khawatir dengan dipanggilnya tujuh pemain mereka, untuk mengikuti TC Timnas Indonesia. Tergerusnya kekuatan skuad Mitra Kukar, sempat terbayang di benak Hansson.

Mengingat tujuh nama yang dipanggil tersebut adalah pemain yang kerap menghuni starting eleven seperti Syamsidar, Hamka Hamzah, Zulkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Zulham Zamrun, Jajang dan Arif.

Namun Jajang dan Arif sudah kembali ke tim lebih awal, lantaran tersisih dari proses seleksi. Alhasil keduanya bisa melakukan persiapan dengan tim, secara lebih dini.

Di lain pihak tuan rumah Persiram juga tidak bisa dianggap sebelah mata. Meski selalu bermain imbang di beberapa laga terakhirnya, namun kemenangan pada laga kandang kali ini adalah harga mati.

Persiram pun siap untuk menurunkan skuad terbaik mereka, guna menjamu penghuni papan atas klasemen sementara ISL tersebut.

Head-To-Head Kedua Tim

17 Apr 2012 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 1 Persiram27 Mar 2012 (ISL) Persiram 2 – 1 Mitra Kutai Kartanegara13 Mar 2011 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 2 – 0 Persiram12 Jan 2011 (ISL) Persiram 1 – 0 Mitra Kutai Kartanegara

Lima Pertandingan Terakhir Persiram

13 Mar 2013 (ISL) Barito Putra 2 – 2 Persiram09 Mar 2013 (ISL) Persiba Balikpapan 2 – 2 Persiram03 Mar 2013 (ISL) Persiram 0 – 0 Persidafon22 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 – 1 Persiwa Wamena18 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 – 1 Persipura

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kutai Kartanegara

13 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 0 – 3 Persipura10 Mar 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 4 – 2 Persiwa Wamena06 Mar 2013 (ISL) Persela 2 – 0 Mitra Kutai Kartanegara03 Mar 2013 (ISL) Persepam Madura United 3 – 1 Mitra Kutai Kartanegara21 Feb 2013 (ISL) Mitra Kutai Kartanegara 4 – 2 Persib

Prediksi susunan pemain

Persiram Raja Ampat: Jendry Pitoy, Marko Markus Kabiay, Pierre Pattrick Seme, Kubay Quaiyan, Lee Soung Yong, Gideon V Way, Kristian Uron, Moses Banggo, Steevans Hendambo, Daryoush Ayyoubi, Koko Lomell.Mitra Kukar: Samsidar, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Jovo Pavlovic, Seftia Hadi, Zulham Zamrun, Paolo Daniel Frangipane, Ahmad Bustomi, Arif Suyono, Esteban Herrera, Jajang Mulyana.

Prediksi Hasil Akhir

Reading Tunjuk Nigel Adkins Sebagai Manajer Anyar

Posted: 26 Mar 2013 10:26 AM PDT

Adkins-Reading

Reading akhirnya punya manajer baru. Nigel Adkins yang merupakan eks manajer Southampton dipilih Anton Zingarevich selaku pemilik klub untuk menggantikan tugas Brian McDermott beberapa waktu lalu. Adkins yang juga dipecat Soton di musim ini menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun di Madejski Stadium.

The Royals saat ini memang berada dalam kondisi kritis. Mereka terpaku di posisi 19 klasemen sementara dengan selisih empat poin dari tim peringkat 17 dan menyisakan delapan pertandingan lagi.

Adkins yang memang sangat menginginkan jabatan manajer Reading meyakini bahwa Adam Le Fondre dkk pasti bisa bertahan di Premier League.

"Kami percaya bisa melakukannya. Kami ingin tetap berada di Premier League. Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih pada Southampton, namun kini saya bahagia bersama Reading," ujar Adkins dalam konferensi persnya hari ini.

"Ada spirit yang bagus di tim ini dan saya ingin cepat berbaur dengan para pemain. Reading sebenarnya tak ada dalam rencana saya pekan lalu. Namun ada satu pembicaraan yang berlangsung cepat dan bagus. Ini adalah tantangan baru saya."

Uniknya, Adkins sudah harus bersiap menghadapi mantan klubnya itu dalam dua pekan mendatang. Beruntung baginya karena laga akan dilangsungkan di Madejski, bukan di St. Mary's yang merupakan markas Soton.

Namun Adkins berusaha untuk fokus terlebih dulu pada laga sulit akhir pekan ini lawan Arsenal di Emirates Stadium. The Gunners tengah dalam performa apik dan dalam dua pertemuan musim ini, Reading selalu kalah dan kebobolan 12 gol dari Arsenal di laga Premier League dan Capital One Cup.

"Yang terpenting adalah pertandingan berikutnya. Akan ada banyak bahasan tentunya sebelum saya melawan Soton, namun saya hanya ingin memikirkan laga lawan Arsenal. Kami akan melakukan yang terbaik di pertandingan itu sebelum bertemu Soton."

Adkins-Zingarevich Adkins-Zingarevich

Zingarevich sendiri terlihat senang dengan keputusannya menunjuk Adkins. Ia yakin manajer berusia 48 tahun itu adalah sosok yang tepat untuk menyelamatkan klubnya.

"Saya senang bisa membawa Nigel kesini karena ia sempurna untuk kami. Pengalamannya sendiri yang membuktikan hal itu. Ia bisa mengembangkan pemain muda dan tim yang dilatihnya selalu bermain menyerang. Ia tahu bagaimana cara memenangkan pertandingan."

"Saya berharap Nigel dan Andy Crosby (asisten Adkins) meraih keberuntungannya dan kini saatnya kami fokus pada delapan pertandingan sisa musim ini."

Inggris Takut Pada Kami! Jelas Pelatih Montenegro

Posted: 26 Mar 2013 10:22 AM PDT

Montenegro

Jelang laga sengit di Kualifikasi Piala Dunia 2014 Grup H Zona Eropa antara Montenegro vs Inggris, pelatih Montenegro, Branko Brnovic, menyatakan bahwa Inggris saat ini sedang takut menghadapi timnya. Montenegro saat ini memimpin klasemen sementara dengan 13 poin, unggul dua angka dari The Three Lions.

Inggris memang berada dalam tekanan. Selain menghadapi 11 pemain tuan rumah di lapangan, mereka juga harus melawan tekanan dari puluhan ribu fans Montenegro yang terkenal fanatik. Fans bahkan kemungkinan besar akan memberikan suasana yang tidak bersahabat bagi Wayne Rooney dkk nanti.

Brnovic melihat hal itu sebagai satu keuntungan yang harus bisa dimanfaatkan timnya. Apalagi di dalam skuadnya saat ini ada Stefan Savic yang pernah bermain di Manchester City dan tentu paham dengan permainan anak asuh Roy Hodgson.

"Faktanya mereka memang lebih takut dibanding kami jelang laga nanti. Mereka juga akan terintimidasi oleh fans kami, namun saya tidak tahu apa alasan fans melakukannya," ujar Brnovic.

"Kami tidak pernah meremehkan atau menyanjung tim lain. Kami akui Inggris memang tim bagus, namun kami juga punya kualitas yang tak kalah."

Brnovic juga mengomentari sikap Hodgson dan para pemain lawan yang terkesan meremehkan kondisi rumput lapangan Stadion Podgorica yang memang tidak terlalu bagus seperti stadion-stadion yang ada di Inggris.

"Saya membaca pernyataan para pemain Inggris tentang pendapat mereka mengenai lapangan kami. Setahu saya, mereka suka memainkan bola panjang, jadi saya heran mengapa mereka mengeluhkan hal itu."

Cristiano Ronaldo Pemain Tertangguh Real Madrid

Posted: 26 Mar 2013 10:18 AM PDT

Cristiano Ronaldo Pemain Tertangguh Real Madrid

Cristiano Ronaldo adalah pemain tertangguh Real Madrid di Liga Spanyol sejauh ini. Betapa tidak? Sepanjang musim 2012-2013, ia sudah tampil sebanyak 2.199 menit, terbanyak di antara rekan-rekan sesama punggawa Los Blancos.

Jika ada yang mengatakan kekuatan fisik Cristiano Ronaldo adalah yang terprima dibandingkan para striker lain di dunia, barangkali benar adanya. Setidaknya, hal ini berlaku untuk Real Madrid. CR7 adalah satu-satunya pemain yang telah bermain lebih dari 2000 menit untuk Los Blancos di La Liga.

Di bawah namanya, ada Sergio Ramos. Wakil kapten Real Madrid ini tampil selama 1994 menit. Keduanya diikuti berturut-turut oleh Pepe (1867 menit), Xabi Alonso (1758 menit), dan Alvaro Arbeloa (1750 menit).

Ronaldo juga menjadi satu-satunya pemain Real Madrid yang bermain dalam 27 dari 28 pertandingan di Liga Spanyol. 25 kali menjadi starter dan dua di antaranya tampil dari bangku cadangan, yaitu ketika melawan Deportivo La Coruna dan Barcelona.

CR7 datang dari bangku cadangan itu pun, tak terlepas dari strategi Jose Mourinho yang tidak ingin sang bintang kelelahan. Satu-satunya laga ketika Ronaldo tak tampil di La Liga, adalah ketika Real Madrid melawan Osasuna. Dan ini disebabkan oleh akumulasi kartu kuning semata.

Total, dari 46 pertandingan yang dijalani Real Madrid musim ini, CR7 sudah bermain di 43 pertandingan. Belum cukup, jika kita melihat penampilan Ronaldo dalam dua musim terakhir, kita akan melihat ketahanan fisiknya. Kapten Portugal sudah bermain dalam 98 dari 104 pertandingan Real Madrid.

Uniknya, dari 43 pertandingan, CR7 juga sudah mengemas 43 gol. Alias rata-rata 1 gol per laga. Ia menjadi top skor sementara di Liga Champions, dan telah mengemas 27 gol di liga domestik.

Prediksi Prancis vs Spanyol Rabu, 27 Maret 2013

Posted: 26 Mar 2013 10:14 AM PDT

Prediksi Prancis vs Spanyol Rabu, 27 Maret 2013

Prancis vs Spanyol. Inilah duel terpanas dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa pekan ini. La Furia Roja harus mampu menumbangkan Les Bleus jika masih ingin lolos dengan mudah ke Brazil 2014. Sementara itu, tuan rumah yang akan menggelar laga di Parc de Princes pada Rabu, 27 Maret 2013 pukul 03.00 WIB, juga tidak akan menyerahkan kemenangan begitu saja pada sang juara bertahan Piala Dunia.

La Furia Roja sudah mendapatkan lampu kuning. Memang, terlalu dini jika mengatakan era tiki-taka Spanyol sudah berakhir. Namun, berkaca pada hasil imbang melawan Prancis dan Finlandia 1-1 di kandang, pelatih Vicente Del Bosque mesti menemukan cara ampuh agar keunggulan ball possession dan peluang ke gawang, berkorelasi dengan keunggulan gol.

Saat ini, Spanyol kehilangan Jordi Alba yang mengalami cedera di El Molinon. Posisinya digantikan oleh bek anyar Arsenal, Nacho Monreal. Selebihnya, juara bertahan Piala Dunia 2010 tetap bisa memainkan para pemain terbaiknya. Xavi Hernandez dan Xabi Alonso tidak akan dipaksa untuk tampil. Semuanya akan dikembalikan pada pemain. Siap atau tidak bertempur.

Sementara itu, Prancis akan memainkan formasi 4-3-3 dengan Olivier Giroud sebagai pilihan utama, alih-alih Karim Benzema yang musim ini tak terlalu tajam di Real Madrid. Dua pemain sayap penopang Giroud adalah pahlawan di laga kontra Georgia, Mathieu Valbuena dan pemain kaya pengalaman Franck Ribery.

Bicara rekor pertemuan kedua tim, Spanyol unggul. Lima perjumpaan sebelumnya, La Furia Roja menangguk tiga kemenangan sedangkan Prancis hanya satu. Kemenangan terakhir Spanyol atas Ayam Jantan terjadi pada Euro 2012 lalu dengan skor 2-0.

Spanyol tengah dalam posisi kritis menyangkut nasib mereka di Piala Dunia 2014. Bukan tidak mungkin, mereka kembali menampilkan peragaan efektif di lini serang. Namun, andai Prancis bisa mengunci Xavi Hernandez dan Andres Iniesta, mungkin kisah di Paris akan berakhir tidak menyenangkan untuk La Furia Roja.

Perkiraan Susunan Formasi

Prancis (4-3-3): Lloris; Jallet, Varane, Sakho, Evra; Pogba, Matuidi, Cabaye; Valbuena, Giroud, RiberySpanyol (4-3-3): Valdes; Arbeloa, Pique, Ramos, Monreal; Xavi, Busquets, Alonso; Pedro, Fabregas, Iniesta

Head to Head

16 Oktober 2012     Spanyol vs Prancis 1-123 Juni 2012     Spanyol vs Prancis 2-03 Maret 2010  Prancis vs Spanyol 0-26 Februari 2008     Spanyol vs Prancis 1-027 Juni 2006     Spanyol vs Prancis 1-3

Prediksi Sidomi: 50-50

Pencarian berita sepakbola terkini pada berita ini:

formasi tiki taka di winning eleven ps2,prediksi ki joko bodo prancis vs spayol 2013,prediksi ki joko bodo spanyol vs prancis 2013

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks