NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Minggu, 16 Desember 2012

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Newcastle vs Manchester City 1-3: Pelampiasan The Citizens

Posted: 15 Dec 2012 10:03 AM PST

Newcastle 1-3 MC

Roberto Mancini akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dalam pertandingan Newcastle United vs Manchester City, Sabtu (15/12/2012), anak asuhnya bisa menang dengan skor 1-3. Hasil ini setidaknya bisa membawa mereka kembali menempel tetangga mereka di puncak klasemen sementara.

Pertandingan memasuki menit 10, publik St. James Park sudah terdiam karena gol pertama City. Sebuah umpan terobosan dari Yaya Toure pada Samir Nasri berbuah manis setelahumpan Nasri diteruskan menjadi gol oleh Sergio Aguero.

Gol S. Aguero

Sembilan menit kemudian, keadaan hampir berubah menjadi 0-2. Umpan David Silva dilanjutkan sepakan pelan Nasri. Bola membentur tiang gawang. Dan bola muntah yang coba disambar Aguero sukses diblok Mike Williamson.

Menit 24, Newcastle memberikan ancaman berarti pada tim tamu. Namun peluang yang didapat Williamson dan Demba Ba gagal berkat kegemilangan Joe Hart.

City mengubah skor menjadi 0-2 di menit 39. Lewat skema sepak pojok, tandukan Javi Garcia ke tang jauh gawang Newcastle gagal disapu dengan baik oleh Davide Santon dan bola justru masuk ke gawangnya sendiri. Tim tamu menutup babak pertama dengan keunggulan dua gol.

Gol Javi Garcia

Di babak kedua, Newcastle bermain lebih agresif. Gol yang mereka dambakan pun tercipta hanya enam menit setelah babak kedua dimulai. Berawal dari situasi sepak pojok, umpan Fabricio Coloccini disambut sundulan Demba Ba yang lolos dari perangkap off-side. 1-2!

Gol Demba Ba

Setelahnya, Newcastle bermain sangat agresif. Dua menit setelah gol Ba, Papiss Cisse hampir menyamakan skor andai tendangannya tak melambung tipis dari mistar gawang Hart.

Menit 64, Ba kembali mendapat peluang bersih untuk mencetak gol. Namun bola tendangannya dari jarak dekat hanya berakhir di jala luar gawang City. Empat meni kemudian, tendangan keras Ba kembali membuat Hart melakukan penyelamatan.

Alih-alih ingin menyamakan skor, Newcastle justru harus kebobolan lagi di menit 78. Kerjasama Silva dan Pablo Zabaleta diselesaikan dengan sempurna oleh Yaya Toure dari dalam kotak penalti Newcastle.

Gol Yaya

Kemenangan 1-3 ini setidaknya menghapus duka City setelah takluk dari Manchester United akhir pekan lalu. Sementara Alan Pardew harus berpikir keras untuk membawa timnya bangkit.

Data Pertandingan:

Newcastle 1-3 Man. City (Ba 51' / Aguero 10', Javi Garcia 39', Yaya Toure 78')

Aleksandar Kolarov (37′) (72′)

Incoming search terms:

Manchester United vs Sunderland 3-1: Hasil Liga Inggris

Posted: 15 Dec 2012 10:00 AM PST

MU 3-1 Sunderland

Empat gol tersaji di Theatre of Dreams kala pertandingan antara Manchester United vs Sunderland digelar, Sabtu (15/12/2012), yang berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah. Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Wayne Rooney menjadi pencetak gol tuan rumah, sementara satu gol tim tamu di pertandingan MU vs Sunderland ini dikemas oleh Fraizer Campbell.

Kemenangan 1-3 yang diraih Manchester City membuat skuad United bermain agresif di menit awal demi menjaga selisih poin. Tembakan Ashley Young di menit ketujuh masih bisa diamankan kiper Sunderland, Simon Mignolet.

Gempuran tuan rumah akhirnya membuahkan hasil di menit 16. Adalah Robin van Persie yang sukses mencatatkan golnya yang ke-12 musim ini dan membawa The Red Devils memimpin 1-0.

Tiga menit kemudian, skor berubah lagi. Umpan satu-dua antara Tom Cleverley dan Michael Carrick berbuah manis setelah tendangan melengkung Cleverley tak bisa dihadang Mignolet dan menembus gawangnya.

Tertinggal dua gol membuat permainan Sunderland menjadi kacau. Sebaliknya United seperti mendapat jalan lebar untuk mengepung pertahanan tim tamu.

Wayne Rooney mendapat dua peluang emas. Menit 22, tendangan volley-nya masih tipis menyamping dari gawang Mignolet. Semenit kemudian, bola umpan Patrice Evra ditanduknya dengan baik, namun lagi-lagi masih melebar.

Sunderland praktis bermain tertekan selama babak pertama. Peluang bagus mereka peroleh di menit 45 kala tendangan James McClean masih tepat di pelukan David De Gea.

Sebuah umpan terobosan dari Ashley Young di menit 49 kembali gagal dimanfaatkan Van Persie untuk mencetak gol keduanya di laga ini. Sepakan RvP masih melebar ke kiri gawang Mignolet.

Sepuluh menit berselang, skor berubah menjadi 3-0. Adalah Wayne Rooney yang kali ini mengikuti jejak Van Persie dan Cleverley untuk membobol gawang Sunderland. Gol ketujuh Rooney musim ini.

Sunderland akhirnya bisa menipiskan skor di menit 72. Gol tercipta berkat sundulan jarak dekat oleh Fraizer Campbell. Gol ini merupakan gol pertama Campbell dalam 10 bulan terakhir.

Bisa mencetak satu gol seperti menambah semangat pasukan tim tamu. Berbagai usaha mereka lakukan. Seperti upaya Connor Wickham di menit 83 yang masih mampu digagalkan De Gea.

Data Pertandingan:

Man. United 3-1 Sunderland (Van Persie 16', Cleverley 19', Rooney 59' / Campbell 72')

Thailand Vs Singapura, Siapakah Menurut Anda Juara AFF Cup 2012?

Posted: 15 Dec 2012 09:55 AM PST

Pertandingan final AFF Cup 2012 akan mempertemukan Thailand Vs Singapura. Kedua tim ini akan melakoni pertandingan home & away untuk menentukan siapakah kelak negara yang pantas menyandang jawara di kawasan Asia Tenggara.

Jika tidak ada perubahan, sedianya laga final akan digelar 19 dan 22 Desember 2012. Thailand dan Singapura saat ini sama-sama menjadi pengoleksi gelar juara Piala AFF terbanyak, dengan 3 gelar.

Thailand berhasil mendulang tiga gelar juara AFF Cup pada kejuaran pertama pada tahun 1996, ketika turnamen ini masih bernama Tiger Cup. Gelar kedua pada tahun 2000 dan terakhir 2002.

Sementara itu Singapura sukses merebut gelar juara pertama mereka pada tahun 1998. Gelar kedua dan ketiga berhasil mereka rebut secara beruntun di tahun 2004 dan 2007.

Di AFF Cup 2012 ini, bermain di Grup A Thailand tampil sempurna di depan pendukungnya sendiri dengan menyamu bersih 3 pertandingan dengan kemenangan.

Memukul Filipina 2-1, Myanmar dilumat empat gol tanpa balas dan terakhir menundukan Vietnam 3-1.

Di semifinal leg pertama, Thailand sukses menahan Malaysia di Bukit Jalil 1-1. Thailand akhirnya mampu menyingkirkan Malaysia dengan skor 2-0 di leg kedua.

Sementara itu Singapura sempat terpeleset saat menghadapi Indonesia di laga Grup B. Gol Andik Vermansyah di penghujung laga, sempat membuat The Lions terancam tidak lolos.

Tapi setelah mengumpulkan 6 poin hasil menang 3-0 atas Malaysia dan 4-3 atas Laos, akhirnya Singapura bisa kembali melangkah ke semifinal.

Di laga semifinal menghadapi Filipina, Singapura sukses menahan tuan rumah tanpa gol. Pada leg kedua, Khairul Amri muncul sebagai penyelamat di Jalan Besar Stadium dengan keunggulan tipis ini 1-0.

Lantas siapakah yang menurut Pembaca Sidomi pantas keluar sebagai jawara AFF Cup 2012 tahun ini?

Head to head Singapura Vs Thailand

Piala Tiger 1996: Singapura 0-1 ThailandPiala AFF 2007: Final Leg Pertama, Singapura 2-1 ThailandPiala AFF 2001: Final Leg Kedua, Thailand 1-1 Singapura

Mantan Bintang Arema ISL Hijrah Ke Arema IPL?

Posted: 15 Dec 2012 09:52 AM PST

Noh Alam Shah

Dua mantan pemain asing Arema ISL, konon dikabarkan akan merapat dan berlaga dengan tim Arema yang berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL). Mereka adalah Noh Alam Shah dan Muhammad Ridhuan.

Arema yang berlaga di IPL memang telah menyiapkan skenario menarik, dalam pembentukan tim baru untuk musim depan

Sejumlah pemain yang pernah hengkang saat perpecahan Singo Edan semusim silam, rencananya akan kembali ke Stadion Gajayana pada seleksi pemain musim ini.

Nama-nama seperti Noh Alam Shah, Muhammad Ridhuan, serta Leonard Tupamahu juga meramaikan bursa seleksi Singo Edan IPL.

Seperti yang dketahui bersama, ketiganya merupakan mantan pemain Arema di era pelatih Milomir Seslija yang bertahan hanya beberapa pekan sebelum akhirnya terbuang karena sengketa di tim.

Namun dari ketiganya, baru Leonard Tupamahu yang telah menyepakati kontrak baru dengan klub yang didanai Ancora.

Sedangkan Along dan M Ridhuan baru sebatas rencana mengikuti seleksi. Namun sayangnya Arema IPL sudah memiliki tiga pemain asing yakni Deniss Romanovs, Roman Chmelo dan Marko Krasic.

Alhasil hanya butuh satu pemain tambahan, jika mengacu pada peraturan musim lalu tentang kuota pemain asing.

Tapi semuanya bisa berubah, jika PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) menambah kuota pemain asing untuk kompetisi 2013 nanti.

Kepastian bergabungnya Along dan Ridhuan memang masih dilihat pada latihan perdana Arema IPL akhir pekan ini.

Dejan Antonic yang sudah berada di Malang rencananya langsung melakukan persiapan, termasuk seleksi pemain yang bakal melengkapi 16 skuad yang bertahan.

"Kami akan langsung fokus pada persiapan tim, terutama penambahan pemain melalui seleksi. Mungkin ada beberapa di antaranya yang akan kami rekrut langsung sesuai kebutuhan"

"Tapi untuk kehadiran Noh Alam Shah dan Muhammad Ruidhuan, saya belum tahu secara detil" ungkap General Manager Arema IPL Abriadi Muhara seperti yang dilansir Okezone.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks