NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Senin, 14 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Real Valladolid vs Real Mallorca 3-1: Hasil Liga Spanyol

Posted: 13 Jan 2013 09:42 AM PST

Real Valladolid vs Real Mallorca 3-1 Hasil Liga Spanyol

Real Valladolid akhirnya mengakhiri rentetan periode buruk dalam empat pertandingan terakhir. Pasukan Miroslav Djukic kembali merasakan nikmatnya kemenangan via hasil pertandingan Valladolid vs Mallorca 3-1. Patrick Ebert menjadi pahlawan Jose Zorilla dengan mencetak gol pembuka dan penutup pertandingan. Hasil Liga Spanyol ini membawa Valladolid tetap berkutat di papan tengah, sementara Mallorca masih bertahan di zona rawan degradasi.

Real Valladolid membutuhkan waktu 88 menit untuk melenggang dari Real Mallorca, tim yang sebenarnya tengah dalam performa terbaik setelah terpuruk sekian lama. Dalam pertandingan yang bisa dimenangi kedua kubu, tuan rumahlah yang memanfaatkan rapuhnya lini belakang lawan: meninggalkan catatan kelam bagi Mallorca, tim dengan rekor terbobol terbanyak keempat di La Liga.

Mallorca datang ke Joze Zorilla untuk memenangi pertarungan di lini tengah. Sementara Valladolid, lebih suka memberikan tes tembakan kepada Dudu Aouate, kiper tim tamu. Dan dengan cara inilah gawang Mallorca terkoyak di menit 22.

Menerima umpan dari Omar Ramos, Patrick Ebert menggiring bola dengan tiga sentuhan sebelum melepaskan tembakan kencang yang melesat ke sudut gawang Mallorca. Hal yang membuat Aouate berang tentang kecepatan lini belakang timnya dalam menutup pergerakan lawan.

Valladolid mulai menguasai keadaan, tapi yang bertandang adalah tim yang tengah muak dengan kekalahan. Maka pada menit 37, memanfaatkan longgarnya lini belakang tuan rumah, umpan silang Javier Arizmendi ditanduk oleh Victor Casadesus untuk mengejar skor 1-1 hingga turun minum.

Bisa mengejar hasil seri, pasukan Joaquin Caparros mampu mempertahankan skor. Valladolid dibuat kehabisan akal untuk menggedor pintu pertahanan mereka. Sementara, dengan kehadiran Giovani Dos Santos Mallorca berharap pada serangan balik. Hal ini terus berlangsung hingga menit 88. Mirip dengan gol penyeimbang, umpan silang Antonio Rukavina, diteruskan oleh Oscar Gonzalez yang lolos dari himpitan dua bek Mallorca.

Dan kemenangan akhirnya benar-benar digapai oleh tuan rumah ketika Patrick Ebert mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit 90.
Hasil akhir 3-1 untuk Real Valladolid, dan inilah kemenangan pertama mereka setelah menjalani periode gelap sepanjang lebih dari sebulan penuh.

Real Valladolid: Dani Hernández; Rukavina, Sereno, Marc Valiente, Balenziaga; Ebert, Rubio, Sastre, Omar (Bueno '70); Óscar y Larsson (Javi Guerra '80).

Mallorca: Aouate; Nsue, Nunes, Geromel (Hemed '87), Bigas; Arizmendi, Pina, Martí (Fontás '85), Luna (Pereira '56); Dos Santos, Casadesús.

Gol: 1-0 Patrick Ebert '22; 1-1 Víctor Casadesús '37; 2-1 Óscar Gonzalez '88; 3-1 Patrick Ebert '90

PSSI Bisa Loloskan Indonesia Dari Sanksi FIFA

Posted: 13 Jan 2013 09:38 AM PST

PSSI Silver

PSSI sebenarnya bisa meloloskan Indonesia dari ancaman sanksi FIFA. Menurut pengamat sepakbola nasional, Eddy Sofyan, FIFA tidak akan memberikan hukuman apabila PSSI melakukan kinerjanya dengan baik, dan yang paling penting, tetap menjalankan statuta.

"Ada beberapa rambu-rambu yang harus diperhatikan oleh PSSI jika ingin Indonesia terhindar dari sanksi. Tentunya ini yang harus dicermati oleh para elite sepakbola nasional kita," ujar Eddy Sofyan di Jakarta, kemarin.

Ancaman sanksi dari FIFA memang kian dekat membayangi persepakbolaan Indonesia. Kisruh yang tak kunjung henti, dualisme Timnas Indonesia, dualisme kepengurusan, dualisme kompetisi, hingga potensi adanya intervensi dari pemerintah membuat posisi Indonesia semakin rawan terkena hukuman.

Namun, Eddy Sofyan menilai Indonesia masih bisa selamat dari sanksi, dengan catatan, PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia yang diakui FIFA harus bekerja dengan lebih baik lagi. Mengenai polemik yang masih berlangsung, PSSI dan semua pihak yang terkait harus terus berusaha menyelesaikannya.

"Yang penting adalah PSSI harus memperbaiki sistem organisasinya. Manajemen yang terstruktur, pengelolaan yang baik, dan tidak melanggar statuta akan membawa PSSI dalam keadaan yang aman dan jauh dari sanksi," himbau Eddy Sofyan.

"Saya yakin kalau ketiganya terpenuhi, maka Indonesia akan terbebas dari sanksi. Masalah konflik ya diselesaikan berjalanlah. Pasti akan selesai kalau kedua belah pihak bisa bersikap fair dan sportif untuk menyelesaikan masalah ini," pungkasnya.

Hasil PSPS Vs Persisam 1-1 ISL 2013

Posted: 13 Jan 2013 09:34 AM PST

Hasil pertandingan ISL 12 Januari 2013 antara PSPS Pekanbaru Vs Persisam Samarinda berakhir imbang 1-1. Gol bagi Persisam dicetak oleh Lancine Kone, sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Jibby Wuwungan.

Bertanding di Stadion Kaharudin Nasution, kedua tim sama-sama mengejar kemenangan di partai kedua mereka.

Babak pertama pun berjalandengan ketat. Namun tim tamu yang berhasil mencetak angka terlebih dahulu, ketika pertandingan memasuki menit ke 14.

Bomber Persisam, Lancine Kone berhasil memanfaatkan bola liar hasil tendangan bebas dari sisi kanan yang gagal dibendung pemain bertahan PSPS.

Tertinggal 0-1, PSPS semakin meningkatkan tempo serangan. Dukungan dari suporter tuan rumah yang datang langsung ke stadion, cukup memberikan motivasi lebih.

Tiba akhirnya PSPS berhasil menyamakan kedudukan ketika babak pertama berada dipenghujung laga.

Tembakan keras pemain pengganti, Jibby Wuwungan berhasil membuat kedudukan imbang menjadi 1-1 dan menutup laga diparuh pertama.

Di babak 2, kedua tim sama-sama saling melakukan serangan. PSPS dan Persisam sama-sama memiliki peluang yang seharusnya bisa dikonversikan menjadi gol.

Lancine Kone sempat mengancam lini pertahanan PSPS di menit ke 76, sayang usahanya tidak bisa merubah papan skor.

Sementara itu pemain andalan tuan rumah, Ndiaye Pape juga sempat mengejutkan tim tamu di menit ke-84.

Namun lagi-lagi belum bisa merubah kedudukan. Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor imbang 1-1 tidak merubah sekaligus sebagai hasil akhir pertandingan malam ini.

Susunan pemain

PSPS: Amin Syarifudin, Glend Polaukan, Ambrizal, Joel Tsimi, Bobby Satria, Hyong Lee, Ade Suhendra, Makan, Rohit Chan, Muhamad Ilham, Ndiaye Pape.Persisam: Fauzi Toldo, Ahmad Sumardi, Muhamad Roby, Pierre Njanka, Dian Irawan, Lovinian Ebrahim, Joko Sidik, Dias Angga Putra, Bayu Gatra, Lancine Kone, Radiansyah.

Sir Alex: Liverpool Butuh Waktu Lama Untuk Kembali Berjaya

Posted: 13 Jan 2013 09:31 AM PST

Rodgers-Fergie

Beragam cerita mewarnai pertandingan yang akan mempertemukan duo penguasa Liga Inggris, Manchester United vs Liverpool di Stadion Old Trafford malam nanti. Kali ini, Sir Alex Ferguson yang angkat bicara. Manajer gaek tersebut menilai Liverpool masih butuh waktu yang lama untuk bisa kembali berjaya seperti sebelum era Premier League.

Yap, The Reds memang seolah kehilangan tajinya di Premier League yang dimulai pada 1992-1993. Sebelumnya, Liverpool begitu berjaya dengan torehan 18 gelar yang mereka sabet. Terakhir kali mereka memenangkan liga adalah pada musim 1989-1990.

Sejak era Premier League, Liverpool paling banter hanya bisa mencapai posisi kedua di akhir musim yang mereka peroleh pada 2001-2002 dan 2008-2009. Sementara posisi terburuk yang pernah mereka capai adalah duduk di peringkat delapan klasemen akhir pada musim 1993-1994 dan 2011-2012.

Kenyataan tersebut memancing Fergie untuk ikut berkomentar. Menurutnya, kubu Anfield masih butuh waktu yang lama untuk kembali ke periode keemasannya. Dan menurutnya pula, Brendan Rodgers yang menangani Liverpool saat ini akan mendapat tekanan hebat andai ia tak bisa membawa Liverpool finish di posisi yang bagus.

"Kesabaran adalah sesuatu yang langka dalam sepakbola. Dan jika Brendan mendapatkannya, maka ia sungguh beruntung. Akan sangat menakjubkan melihat fans Liverpool bisa bersabar dengannya andai ia gagal," ujar Fergie.

"Liverpool masih butuh waktu yang lama untuk kembali berjaya seperti masa lalu. Dan untuk itu, apa yang mereka butuhkan adalah kesabaran."

Secara tersirat, Fergie memang meminta Liverpool belajar dari apa yang dialaminya. Pada awal membesut Manchester United, Fergie juga tak langsung sukses. Namun manajemen Setan Merah tetap percaya padanya hingga memetik hasilnya sampai kini.

Well, bagaimana Liverpool?

Jose Mourinho: Tak Ada Jaminan Iker Casillas Jadi Pilihan Utama

Posted: 13 Jan 2013 09:27 AM PST

Jose Mourinho Tak Ada Jaminan Iker Casillas Jadi Pilihan Utama

Real Madrid tanpa seorang Cristiano Ronaldo hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Osasuna dalam pertandingan yang membosankan di El Sadar. Jose Mourinho, pelatih Los Blancos, keadaan timnya yang mungkin akan berjarak 18 poin dari Barcelona, disebabkan oleh apa yang terjadi pada enam-tujuh pertandingan awal La Liga. Selain itu, The Special One menegaskan bahwa tidak ada jaminan Iker Casillas akan mendapatkan posisi sebagai kiper utama Real Madrid.

Dengan hasil imbang Madrid, andai Barca mampu mencukur Malaga di pertandingan Senin, 14 Januari 2013 mendatang, bisa jadi jarak kedua rival abadi ini melebar ke angka 18. Bagi The Special One, situasi genting yang dihadapi timnya ini, sudah berlangsung sejak awal kompetisi.

"Saya tidak ingin menjelaskan apa pun, tapi hal ini dimulai pada laga-laga awal. Beberapa hal terjadi. Saya tak mau membicarakannya karena tak berguna. Kemudian, ketika ada tim yang tampil bebas tak tertekan (Barcelona) lantas ada tim lain yang berpikir bahwa mereka tidak bisa mengejar (Real Madrid) jelas ini adalah masalah motivasi," jelas Mourinho.

Bagi The Special One, ia tak mau mempermasalahkan absennya beberapa pemain karena cedera. Keadaan ini sebenarnya bukan masalah. Dan mengenai mandulnya Real Madrid karena tidak adanya Cristiano Ronaldo karena menjalani hukuman akumulasi kartu kuning, Mou menjawab, "Tak mudah menciptakan peluang di sini (El Sadar) karena cara bermain tim lain (Osasuna yang bertahan). Yang jelas, kami memiliki peluang untuk mencetak gol. Tak banyak, tapi beberapa."

Dan seputar Iker Casillas, Mou tidak ingin memberi kepastian. El Unico tampaknya ingin terus 'memaksa' San Iker tampil lebih baik dan lebih baik lagi karena tak ada jaminan menjadi pilihan utama.

"Saya suka penampilan Iker saat melawan Celta Vigo (menang 4-0). Dia melakukan apa yang harus dilakukan oleh seorang kiper. Memberikan poin untuk tim. Dia beraksi layaknya kiper tim tangguh, membantu tim lolos ke babak berikutnya. Hari ini, dia bahkan tidak menyentuh bola. Dalam dua laga terakhir, tim kami bertahan dengan baik, dan dia juga harus demikian. Terlalu awal menyebutkan dia akan berlaga melawan Valencia pada hari Selasa (di Copa del Rey)."

Prediksi Manchester United vs Liverpool, Minggu 13 Januari 2013

Posted: 13 Jan 2013 09:23 AM PST

Liverpool vs MU

Minggu (13/1/2013), Old Trafford akan menjadi panggung akbar dan saksi dari pertarungan dua penguasa Liga Inggris, yakni Manchester United vs Liverpool, pukul 20.30 WIB. Tensi panas dan atmosfer pertandingan yang luar biasa selalu tersaji saat kedua tim bertemu.

Termasuk di musim ini. Meski United berada di peringkat pertama dan unggul 21 poin atas rivalnya yang berada di posisi kedelapan, tetap tak menyurutkan aroma sengit jelang pertandingan nanti.

Fakta berdasar posisi di klasemen nyatanya juga tak melemahkan nyali pasukan The Anfield Gank. Brendan Rodgers mengaku timnya akan tetap memburu kemenangan meski main di Old Trafford. Ia berkaca pada pertemuan pertama lalu dimana timnya tetap tampil bagus meski bermain dengan 10 orang dan kemudian kalah 1-2.

"Kami bermain lebih baik dari United di Anfield meski hanya dengan 10 pemain. Dan saat melawan Manchester City, kami harusnya bisa menang. Kami masih termasuk tim terbaik di liga," koar Rodgers.

"Tiap hari kami berusaha untuk mengembalikan klub ini ke tempat yang seharusnya. Kami akan pergi ke Old Trafford dengan keberanian dan kepercayaan diri."

Rekor kebobolan United di kandang yang cukup buruk menambah kepercayaan diri skuad tim tamu. Apalagi bomber Luis Suarez sedang berada dalam performa terbaiknya.

"United pasti kecewa dengan jumlah kebobolan yang mereka alami di kandang. Jadi, kami berharap bisa mengambil keuntungan dari situ," lanjut Rodgers.

Sementara itu, kubu tuan rumah terancam tak bisa memainkan Wayne Rooney yang masih belum fit. Ketiadaan Rooney membuat Sir Alex Ferguson berharap banyak pada Robin van Persie dan Javier Hernandez tentunya.

Dari rekor pertemuan, Liverpool terakhir kali mampu menang di kandang United adalah pada 2009 lalu saat mereka unggul 1-4. Setelahnya, dalam empat pertandingan berikutnya mereka selalu tumbang.

Well, punya prediksi skor untuk pertandingan Super Sunday nanti malam?

Perkiraan susunan pemain:

Man. United (4-2-3-1): 1. David De Gea; 2. Rafael, 5. Rio Ferdinand, 6. Jonny Evans, 3. Patrice Evra; 16. Michael Carrick, 23. Tom Cleverley; 7. Antonio Valencia, 18. Ashley Young, 20. Robin van Persie; 14. Javier Hernandez. Manajer: Sir Alex Ferguson

Liverpool (4-2-3-1): 25. Pepe Reina; 47. Andre Wisdom, 37. Martin Skrtel, 5. Daniel Agger, 2. Glen Johnson; 21. Lucas Leiva, 24. Joe Allen; 8. Steven Gerrard, 19. Stewart Downing, 31. Raheem Sterling; 7. Luis Suarez. Manajer: Brendan Rodgers

Head to head:

23-09-2012: Liverpool 1-2 Man. United

11-02-2012: Man. United 2-1 Liverpool

28-01-2012: Liverpool 2-1 Man. United

15-10-2011: Liverpool 1-1 Man. United

06-03-2011: Liverpool 3-1 Man. United

Prediksi SidomiNews: Man. United (35%) Draw (33%) Liverpool (32%)

Prediksi Arsenal vs Manchester City, Liga Inggris 13 Januari 2013

Posted: 13 Jan 2013 09:20 AM PST

City vs Arsenal

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (13/1/2013) pukul 23.00 WIB, dijamin akan berlangsung sengit dan seru. Berkaca dari pertemuan pertama musim ini di Etihad, potensi tersebut kemungkinan besar akan terjadi kembali.

Stadion Etihad, 23 September 2012, menjadi saksi bagaimana The Citizens dan The Gunners mempertontonkan pertandingan kelas wahid. Saling adu serang dengan tempo permainan yang tinggi kerap terjadi. Dua gol yang hanya tercipta kala itu seakan terobati dengan serunya laga.

Kala itu, gol Joleon Lescott di babak pertama tak menyurutkan semangat bertanding ala anak muda Arsenal. Permainan eksplosif mereka peragakan. Kegigihan mereka terbayar beberapa menit jelang laga usai lewat sepakan keras Laurent Koscielny.

Maka, tak heran jika skuad tim tamu memasang kewaspadaan tinggi dalam lawatan ke Emirates kali ini. Apalagi di pertemuan terakhir di tempat yang sama, mereka takluk lewat gol tunggal Mikel Arteta.

"Kami harus pergi ke Emirates dengan permainan dan kemampuan yang kami miliki," ujar Gareth Barry.

Namun sayangnya, sejumlah pilar City harus absen dari laga nanti. Sergio Aguero, Aleksandar Kolarov, Maicon, Jack Rodwell, dan Micah Richards mengalami cedera. Samir Nasri absen karena skorsing, sementara Toure bersaudara bertolak ke negaranya untuk mengikuti Piala Afrika 2013.

Kondisi tersebut harusnya bisa dimanfaatkan dengan betul oleh pasukan Arsene Wenger. Meski bisa dibilang masih labil, namun Arsenal kerap main bagus kala melawan City.

Apalagi Arsenal diuntungkan dengan kondisi para pemainnya yang tak terlalu diricuhi masalah cedera. Hanya Olivier Giroud yang kondisinya masih meragukan, namun kemungkinan ia akan tetap diikutsertakan dalam skuad.

Perkiraan susunan pemain:

Arsenal (4-2-3-1): 1. Wojciech Szczesny; 3. Bacary Sagna, 4. Per Mertesacker, 5. Thomas Vermaelen, 28. Kieran Gibbs; 8. Mikel Arteta, 10. Jack Wilshere; 15. Alex Oxlade-Chamberlain, 19. Santi Cazorla, 9. Lukas Podolski; 14. Theo Walcott. Manajer: Arsene Wenger

Man. City (4-2-3-1): 1. Joe Hart; 5. Pablo Zabaleta, 4. Vincent Kompany, 33. Matija Nastasic, 22. Gael Clichy; 18. Gareth Barry, 14. Javi Garcia; 7. James Milner, 21. David Silva, 32. Carlos Tevez; 10. Edin Dzeko. Manajer: Roberto Mancini

Head to head:

23-09-2012: Man. City 1-1 Arsenal

08-04-2012: Arsenal 1-0 Man. City

18-12-2011: Man. City 1-0 Arsenal

30-11-2011: Arsenal 0-1 Man. City

06-01-2011: Arsenal 0-0 Man. City

Prediksi SidomiNews: Arsenal (35%) Draw (33%) Man. City (32%)

Prediksi Malaga vs Barcelona Senin, 14 Januari 2013

Posted: 13 Jan 2013 09:15 AM PST

Prediksi Malaga vs Barcelona Senin, 14 Januari 2013

Barcelona masih bisa dikalahkan. Demikian yang disampaikan oleh Joaquin Sanchez dan Manuel Pellegrini dari kubu Malaga. Dan pembuktian untuk hal itu, akan terjadi di La Rosaleda pada Senin, 14 Januari 2013 pukul 03.00 WIB. Malaga harus mampu menumbangkan Barca yang memiliki rekor 100% menang di laga tandang.

Pertandingan terakhir di putaran pertama. Jika Barca ingin menciptakan sejarah yang lebih besar, mereka mesti menaklukkan Malaga. Tim yang pernah menghajar Real Madrid 3-2 di La Rosaleda. Kemungkinan untuk hal itu terbuka lebar. Lionel Messi yang kemarin dicadangkan di Copa del Rey, siap tampil untuk menambah pundi-pundi golnya yang sudah mencapai angka 27.

Laga Malaga vs Barcelona sendiri menjadi pertarungan antara lini belakang terbaik vs lini depan tersubur. Dengan cuma terbobol 13 kali, klub Andalusia memang menjadi yang terdepan dalam urusan pertahanan. Sebaliknya, 61 gol yang dibukukan Barca menunjukkan bahwa mereka sulit dihentikan siapa pun. Ingatlah, sudah 36 pertandingan beruntun di La Liga, pasukan Camp Nou selalu mencetak gol.

Malaga memiliki kolektivitas yang mumpuni. Semua lini mereka seperti ditakdirkan untuk mampu mencetak gol. Selain Javier Saviola, pria yang pernah bermukim di Barcelona, masih ada sederetan gelandang di belakang si Kelinci yang siap menguji ketangguhan Victor Valdes.

Sayangnya, bisa rekor pertemuan, Barca unggul telak. Dalam lima duel terakhir, mereka tak pernah mengampuni Malaga: alias selalu menang. Belum lagi rekor gol kedua tim sepanjang lima duel tersebut: 17 berbanding 5.

Tapi, sekali lagi, sudah banyak tim tangguh yang berangkat ke La Rosaleda musim ini, untuk ditundukkan Los Boquerones. Jika Real Madrid bisa dipukul, mengapa sang pemuncak klasemen tidak? Bukankah akan sangat menantang untuk pasukan Manuel Pellegrini, jika mampu menjadi tim pertama yang mengajarkan kekalahan pada Barca di La Liga musim ini?

Perkiraan Susunan Formasi

Malaga (4-2-3-1): Caballero; Gamez, Demichelis, Weligton, Nacho; Toulalan, Camacho; Joaquin, Isco, Eliseu; SaviolaBarcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Puyol, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta

Lima Pertemuan Terakhir

2 Mei 2012     Barcelona vs Malaga 4-122 Januari 2012     Malaga vs Barcelona 1-421 Mei 2011     Malaga vs Barcelona 1-316 Januari 2011    Barcelona vs Malaga 4-127 Februari 2010     Barcelona vs Malaga 2-1

Prediksi Sidomi: 50-50


Incoming search terms:

Prediksi Arema Vs Persiram

Posted: 13 Jan 2013 09:11 AM PST

Jadwal pertandingan ISL 13 Januari 2013 akan berhadapan Arema Vs Persiram Raja Ampat. Jika tidak ada perubahan, sedianya pertandingan ini juga akan disiarkan secara langsung oleh ANTV mulai pukul 15.30 WIB.

Pasca meraih kemenangan 5-2 dari Persidafon di pertandingan perdana, target 3 poin juga didengungkan oleh skuad Arema.

Tidak dipungkiri, kini kepercayaan diri Singo Edan tengah melabung usai berpesta gol dipertandingan pertama itu.

Untuk itu Rahmad Darmawan selaku pelatih, meminta anak-anak asuhnya tetap waspada terhadap kubu lawan.

Menurut Rahmad Darmawan yang menjadi pokok perhatian untuk laga nanti adalah barisan pertahanan Persiram yang dinilai sangat kokoh.

RD juga meminta agar anak asuhnya bisa bermain lebih sabar dan kreatif. Dirinya juga berharap agar Cristian Gonzales Cs cepat bereaksi, terhadap serangan balik yang dilancarkan lawan.

Pada pertandingan yang akan digelar di stadion Kanjuruhan ini, kemungkinan Arema tidak bisa diperkuat M.Ridhuan, Greg Nwokolo, Purwaka Yudhi, Munhar dan Deny Santoso yang masih dililit cedera.

Di lain pihak Persiram yang menelan kekalahan di laga perdana, siap mencuri poin saat menghadapi Arema kali ini.

Seme Pattrick dan Jeremy Karpeh, sepertinya akan menjadi andalan Persiram dalam menggedor pertahanan Arema.

Head to head kedua tim

ISL? 21 Apr 2012 Persiram 1 – Arema 0ISL? 4 Jan 2012 Arema 2 – Persiram 2

Pertandingan terakhir kedua tim

Prediksi susunan pemain

Arema: Meiga, Benny, Igbonefo , Gathuesi, Alfarizi, Engelberd, Egi, Gumbs, Sunarto, Beto, Gonzales.Persiram:  Jendry Pitoy, Ronny Beroparay, Kubai Qudian, Semme Patrick, Marco Kabay, Steven Imbiri, Christian Uron, Lee E Y, Moses Banggo, James Koko Lomel, Jerry Karpeh.

Prediksi hasil akhir

Kira-kira apakah Arema mampu kembali menunjukan trend positifnya? ataukah Persiram Raja Ampat yang akan menjadi mimpi buruk bagi Aremania? Komentar Anda!

Stoke vs Chelsea 0-4: Terima Kasih, Jonathan Walters!

Posted: 13 Jan 2013 09:07 AM PST

Stoke 0-4 Chelsea

Tambahan tiga poin dari pertandingan Stoke City vs Chelsea, Sabtu (12/1/2013), yang berakhir dengan skor 0-4 sudah cukup untuk membawa Chelsea kembali ke peringkat ketiga klasemen sementara. Uniknya, dua dari empat gol adalah hasil kreasi dari kepala striker Stoke, Jonathan Walters.

Tuan rumah memang mampu bermain dominan dan menekan di menit-menit awal pertandingan. Kenwyne Jones nyaris menjebol gawang Petr Cech di menit ke delapan, namun sepakannya masih melebar.

Berikutnya, Steven Nzonzi juga mendapat peluang bagus untuk mencetak gol. Tapi bola sundulannya masih mengarah tepat ke Cech.

Chelsea bukannya tanpa peluang. Kerjasama apik yang mereka peragakan bisa saja membuahkan hasil andai Frank Lampard yang berdiri bebas di kotak penalti lebih tenang dalam mengeksekusi bola. Penyelamatan gemilang dilakukan Asmir Begovic kali ini.

Menit 34, Begovic kembali menjadi pahlawan timnya. Demba Ba yang lolos dari kawalan Robert Huth melepaskan tendangan kaki kiri yang bisa dihalau Begovic. Bola muntah nyaris disambar Ramires kalau saja Andy Wilkinson tak sigap mengamankannya.

own goal 1 Walters

Namun keperkasaan Begovic berakhir di akhir babak pertama. Umpan silang Cesar Azpilicueta justru disundul masuk oleh Jonathan Walters ke gawangnya sendiri. Chelsea memimpin 0-1.

Sembilan menit babak kedua berlangsung, Cech dengan gemilang menepis sepakan keras Nzonzi yang mengarah ke gawangnya. Berikutnya, Huth coba mengancam gawang mantan timnya dengan sundulannya lewat skema sepak pojok.

Entah dosa apa yang dilakukan Jonathan Walters sebelum pertandingan ini dimulai. Striker Stoke itu kembali mencetak gol bunuh diri di menit 62. Dan lagi-lagi, kepala Walters yang melakukannya.

own goal 2 Walters

Gol tersebut seakan meruntuhkan mental bertanding pasukan tuan rumah. Terbukti tiga menit kemudian, Frank Lampard melesatkan bola dari titik putih dan merubah keadaan menjadi 0-3. Penalti diberikan setelah Juan Mata dilanggar di kotak penalti.

Penalti Lampard

Keunggulan Chelsea bertambah di menit 73. Adalah Eden Hazard yang menjadi pelaku bobolnya gawang Stoke untuk kali keempat di pertandingan ini. Lesatan bola dari kaki kiri pemain Belgia itu meluncur deras ke pojok kanan gawang Begovic. 0-4!

Well, agaknya pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang tak akan pernah dilupakan Walters. Dilanggar John Terry di kotak penalti Chelsea, Walters dengan pede mengambil penalti tersebut. Namun malang baginya karena bola sepakannya hanya menerpa mistar gawang. Malam yang kelam bagi Stoke dan Walters tentunya.

Data Pertandingan:

Stoke 0-4 Chelsea (Walters 45'-og, 62'-og, Lampard 65'-pen, Hazard 73')

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks