NonTon OnliNe

Image Hosted by PicturePush - Photo Sharing
Klik di Sini >>> FREE DOWNLOAD FILM / MOVIE <<< Klik di Sini
widgeo.net
Aplikasi DOWNLOAD di Blog ini di Dukung Oleh IDWS, SUBSCENE , ZIDDU ,SCRIBD dan LINKBUCKS.


Rabu, 16 Januari 2013

Sepakbola Online | Berita Sepakbola

Sepakbola Online | Berita Sepakbola


Persib Akan Main Terbuka Melawan Persiwa

Posted: 15 Jan 2013 09:46 AM PST

Persib Persiwa Jajang Sukmara

Persib Bandung bertekad akan menerapkan permainan terbuka saat menghadapi Persiwa Wamena dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013 yang akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Kamis (17/1/2013) mendatang. Hal itu disampaikan oleh pelatih Persib, Jajang Nurjaman.

Di laga keduanya di ISL 2013, Persib akan kembali menjamu lawan tangguh asal Papua. Setelah di pertandingan pertama hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Persipura Jayapura, kali ini Jajang Sukmara dan kawan-kawan akan berupaya sekuat tenaga untuk meraih poin penuh di hadapan puluhan ribu Bobotoh.

Oleh karena itu, dalam latihan simulasi jelang menghadapi Persiwa, Jajang Nurjaman menginstruksikan kepada anak-anak asuhnya untuk bermain terbuka. Dengan begitu, diharapkan sektor depan yang didukung oleh barisan gelandang akan mampu menekan lawan dan mencetak gol.

"Yang pasti, hari ini kita tetap mengasah cara bermain terbuka dengan mempertahankan 2/3 lapangan. Saya harapkan dengan simulasi tersebut akan lebih menekan lawan," tandas Jajang Nurjaman di Bandung, Selasa (15/1/2013).

"Keberanian untuk memainkan irama permainan dan penguasaan bola jadi titik lemah. Di pertandingan pertama ada yang keluar dari skema kita. Untuk itu, diharapkan tidak terjadi lagi di pertandingan nanti," lanjutnya.

Jajang Nurjaman sendiri mengaku buta kekuatan Persiwa saat ini. Oleh sebab itulah ia akan meminta kepada skuat Pangeran Biru untuk terus menyerang dan menekan tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

"Jujur saya tak tahu kekuatan Persiwa. Yang saya tahu saat Inter Island Cup, tapi katanya banyak berubah. Tapi secara umum Persiwa memiliki karakteristik bermain dengan kecepatan dan individu yang bagus," ucap Jajang Nurjaman.

PSSI: Komisi Disiplin Siap Sidang Pemain 17 Januari 2013

Posted: 15 Jan 2013 09:42 AM PST

Timnas Indonesia KPSI

Komite Eksekutif (Exco) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), telah melakukan rapat pada Senin 14 Januari 2013. Rapat yang bertempat di sekretariat PSSI pusat Senayan, menghasilkan beberapa keputusan.

Dalam putusannya Exco memberikan kewenangan kepada Komisi Disiplin (Komdis), untuk meminta penjelasan pemain atas ketidakhadiran memenuhi panggilan seleksi tim nasional pra piala Asia 2015.

Seperti yang dilansir situs resmi PSSI, dijadwalkan Komdis akan menggelar sidang terhadap para pemain untuk diminta penjelasannya terkait penolakan memperkuat timnas pada 17 Januari 2013 mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Sekjen PSSI Halim Mahfudz tidak membantah hal tersebut. Halim mengatakan jika Komdis akan melakukan sidang terhadap pemain yang menolak bergabung dengan Timnas Indonesia.

"Di sidang itu komdis mendengar secara langsung kendala yang dialami para pemain. Seperti apa situasi mereka dan alasan mereka mengapa tidak bergabung membela timnas. Pada saat itu juga komdis akan membuat keputusan mengenai pemberian hukuman kepada pemain" ungkap Halim Mahfudz.

Hal lain yang dibahas dalam rapat Exco tersebut adalah menindaklanjuti surat FIFA tertanggal 18 Desember 2012, dengan mengundang 4 Exco yang dikembalikan hak-haknya untuk mengikuti rapat Exco berikutnya pada 28 Januari 2013.

"Kami akan mengundang keempat exco itu untuk diundang dalam rapat exco tertanggal 28 Januari. Ini merupakan kelanjutan keputusan kongres Palangkaraya" tegas Halim Mahfudz.

Dalam rapat itu, Exco juga memverifkasi perubahan/revisi statuta yang telah disahkan pada kongres Luar Biasa di Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Revisi tersebut telah disampaikan kepada FIFA dan AFC, kini PSSI tinggal menunggu jawaban dari mereka FIFA dan AFC.

Exco juga membahas mengenai masalah unifikasi liga, dimana PSSI telah meminta klub yang berlaga di ISL kembali ke yuridiksi PSSI.

"Sampai batas waktu yang ditetapkan, belum ada tanggapan dari klub-klub itu. Namun, ada pembicaraan dengan tiga klub yang tertarik kembali ke dalam yurisdiksi PSSI. Dengan ini, Exco akan mengevaluasi sampai 22 Januari 2013 mengenai klub yang masih membangkang" tutup Halim Mahfudz.

Lionel Messi Belum Mampu Menaklukkan Empat Tim Ini

Posted: 15 Jan 2013 09:37 AM PST

Lionel Messi Belum Mampu Menaklukkan Empat Tim Ini

Lionel Messi adalah pemenang Ballon d'Or 2012. Tahun lalu, ia juga mencetak lebih dari 90 gol. Barcelona, tim yang dibelanya, terlalu sering menang hingga kini berjarak 18 angka dari Real Madrid yang ada di peringkat ketiga. Namun, ada catatan khusus untuk King Leo. Sepanjang musim ini, ada empat tim yang belum bisa dijebolnya di Liga Spanyol: Valencia, Granada, Sevilla, dan Celta Vigo.

Dengan sebuah gol yang dibukukan ke gawang Malaga dalam kemenangan 1-3 pagi tadi, Lionel Messi tercatat sudah mencetak 28 gol dalam 19 pertandingan. Unggul jauh dari Radamel Falcao (Atletico Madrid) dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Ia juga tercatat sudah menaklukkan 15 tim di Liga Spanyol sejauh ini. Mulai dari Real Sociedad yang dibobolnya dua kali di pekan pertama La Liga (Barca menang 5-1) hingga Malaga.

Namun, kekurangan tetap ada. Sebagai penyerang yang rutin mencetak gol, King Leo belum mampu membobol gawang Valencia. Ketika Barca menang 1-0 di Camp Nou, Adriano-lah yang mencetak gol kemenangan. Demikian pula Granada. Meski mencetak dua 'assist', Si Nomor 10 Barcelona tak ikut mencantumkan namanya di papan skor kala klub tersebut disikat Blaugrana 2-0.

Sevilla juga menjadi misteri bagi Sang Messiah. Ia terlibat dalam kemenangan dramatis Barca 2-3 dari pasukan Ramon Sanchez-Pijzuan. Tapi, lagi-lagi ada nama lain sebagai pencetak gol: Cesc Fabregas (2 gol) dan David Villa.

Tim terakhir yang tak bisa dibobol Messi adalah Celta Vigo. Ketika itu Adriano, David Villa, dan Jordi Alba yang bergantian mencetak skor dalam kemenangan 3-1 Barcelona atas tim Balaidos.

Setelah melawan Celta, King Leo selalu mencetak gol dalam sembilan pertandingan beruntun. 6 pertandingan awal dilalui dengan 2 gol, dan tiga laga terakhir satu gol dibuat Sang Messiah. Yang unik, meski total mencetak 28 gol sepanjang musim ini, faktanya baru sekali Messi menciptakan hattrick; saat Barca menggebuk Deportivo La Coruna di Riazor.

Nah, di putaran kedua nanti, ada tantangan bagi Messi. Mampukah ia mencetak gol pada seluruh lawan yang dihadapi Barca musim ini? Tantangan itu akan dihadapi King Leo pada 2/3 Februari (melawan Valencia di Mestalla), 16/17 Febuari (Granada di Los Carmenes), 23/24 Februari (Sevilla di Camp Nou), dan 30/31 Maret (Celta Vigo di Balaidos).

Sriwijaya FC Masih Kekurangan Dana untuk ISL 2013

Posted: 15 Jan 2013 09:32 AM PST

Sriwijaya FC

Sriwijaya FC ternyata masih kekurangan dana untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2013. Juara bertahan ISL ini pun tengah mencari sumber dana dari berbagai pihak. Jumlah uang yang dibutuhkan Laskar Jakabaring terbilang besar, yaitu mencapai 18 miliar rupiah sebagai dana selama semusim kompetisi.

Direktur Keuangan PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Augie Yahya Bunyamin, menjelaskan, Sriwijaya FC memang masih kekurangan dana yang cukup besar. Oleh karena itu, manajemen tim sedang berupaya menggaet para sponsor untuk mendanai aksi Ferry Rotinsulu dan kawan-kawan.

"Dana masih kurang untuk mengarungi kompetisi, kita terus melobi perusahaan besar untuk menutupi Rp18 miliar tadi," ujar Augie Yahya Bunyamin di Palembang belum lama ini.

Hingga saat ini, Sriwijaya FC sebenarnya berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp 17, 1 miliar yang berasal dari sponsor dan bantuan berbagai pihak. Namun, dana itu dinilai belum cukup untuk mengarungi kompetisi. Selain dari sponsor, Sriwijaya FC juga berharap pemasukan dari tiket pertandingan dan penjualan jersey serta merchandise tim.

Meskipun masih kekurangan dana, namun manajemen Sriwijaya FC berjanji untuk memenuhi hak-hak pemain. Skuat tim kebanggaan orang Palembang itu diharap tidak usah memikirkan soal gaji melainkan tetap fokus pada kompetisi.

"Ini sangat kita pikirkan, untuk apa kita rekrut pemain-pemain hebat kalau tidak bisa membayar gaji. Jadi intinya, percayalah kalau pihak manajemen akan sekuat tenaga menyelesaikan masalah gaji. Untuk pelatih dan pemain, tidak usah dipikirkan masalah ini, yang harus dipikirkan ialah prestasi," tandas Augie Yahya Bunyamin.

Hasil Liga Italia Pekan Ke-20, 13 Januari Lengkap

Posted: 15 Jan 2013 09:29 AM PST

Semakin sengit, itulah slogan yang patut diudarakan untuk Liga Italia pekan ke-20 yang berakhir pada 13 Januari 2013. Seluruh tim telah bermain. Hasil seri Juventus dalam lawatannya menghadapi Parma, serta kemenangan Lazio melawan Atalanta, membuat margin keduanya semakin tipis. Inilah hasil Liga Italia pekan ke-20 lengkap.

Di saat anak asuhan Antonio Conte butuh point maksimal untuk memperlebar jarak dengan Lazio, si Nyonya Tua justru hanya bermain imbang satu-satu saat bertandang ke markas Parma. Bermain di Ennio Tardin, Juventus sempat terlebih dahulu sesumbar terhadap pendukung lawan. Skor 1-0 tersebut lahir di menit ke-52′ lewat gol bunuh diri Jonathan Biabiany. Namun Nicola Sansone menjadi pahlawan tuan rumah dengan mencetak gol di menit ke-78′.

Lazio yang berhasrat terus menempel pemuncak klasemen akhirnya meraih kemenangan saat melawan Atalanta. Bermain di Olimpico di hadapan pendukung sendiri, tim ibu kota sukses membekuk Atalanta dengan skor 2-0. Gol dicetak oleh Sergio Floccari (67′) dan gol bunuh diri  Davide Brivio (77′).

Hasil kurang memuaskan harus diterima oleh AC Milan. Stephan El Shaarawy dkk. bermain 0-0 saat bertandang ke markas Sampdoria. Sebaliknya, rival sekotanya, Inter Milan mampu mengakhiri laga kandang melawan Pescara dengan skor 2-0.

Pekan ke-20 ini membawa Serie A semakin kompetitif. Pasalnya, Napoli juga sesumbar kemenangan 3-0 saat melawan Palermo. Dalam daftar klasemen sementara, Juventus tetap kokoh di puncak dengan 45 poin, disusul Lazio dengan 42 poin, dan Napoli yang berada di urutan ketiga dengan 40 poin. Inter MIlan harus puas di posisi keempat dengan 38 poin, sementara AC Milan masih terpaku di posisi 7 dengan 30 poin.

Bologna vs Chievo: 4-0

Inter Milan vs Pescara: 2-0

Torino vs Siena: 3-2

Lazio vs Atalanta: 2-0

Udinese vs Fiorentina: 3-1

Cagliari vs Genoa: 2-1

Parma vs Juventus: 1-1

Napoli vs Palermo: 3-0

Catania vs AS Roma: 1-0

Sampdoria vs AC Milan: 0-0

Manchester United: Penantian Tiada Akhir Federico Macheda

Posted: 15 Jan 2013 09:26 AM PST

Federico Macheda, AmaZulu 0- Man. United

Perjalanan karir Federico Macheda di Manchester United bak lagu-lagu cinta saja. Meski pun bukan menjadi pilihan utama, namun kesetiaan hati striker Italia ini tetap merujuk pada Old Trafford. Ia akan sabar menanti di tengah persaingan striker MU yang begitu ketat.

Jika sudah ada Robin Van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan si kecil yang sering menjadi penyelamat tim, Javier Hernandez, mau bagaimana lagi? Seolah pintu starting line up tertutup bagi sosok Federico Macheda di Manchester United. Ia sulit menembus tim utama, Sir Alex Ferguson tidak akan meliriknya jika ada empat opsi utama bagi ujung tombak 'Setan Merah'.

Namun Macheda tidak mau berbicara tentang kesulitan itu. Sebaliknya, ia akan berjuang keras untuk mencuri kesempatan tampil sebagai punggawa MU.

"Saya harus mendorong diri saya untuk terus berlatih setiap hari," tegas Macheda sebagaimaan dilansir situs resmi klub. Lanjutnya, "Tentu saja, di depan saya, saya punya pemain top seperti Robin, Wayne [Rooney], Chicha [Javier Hernandez] dan juga Welbz [Danny Welbeck]."

Macheda yang masih berusia 21 tahun berharap suatu saat akan tiba masanya menjadi lirikan utama Fergie.

"Sulit bagi saya untuk masuk tim pertama tapi aku harus berlatih keras untuk diriku sendiri dan untuk masa depan. Aku masih sangat muda."

Federico Macheda sejatinya telah dua musim dipinjamkan ke Sampdoria dan Queens Park Rangers. Bersama Sampdoria ia bermain 14 kali dan tidak mencetak satu pun gol. Sementara bersama QPR ia hanya bermain 4 kali. Kini ia menyambut baik keinginan klub untuk meminjamkannya kali ketiga.

Romelu Lukaku Tutup Mata untuk Chelsea

Posted: 15 Jan 2013 09:22 AM PST

Pemain Chelsea yang dipinjamkan untuk West Brom, Romelu Lukaku merasa masa depannya bukanlah di Stamford Brdige. Ia pun menutup mata untuk klub asal kota London itu.

Setelah bursa transfer Januari berakhir, Romelu Lukaku berharap ia meraih kejelasan kontrak bersama West Bromwich Albion. Dengan WBA, Lukaku benar-benar merasakan atmosfer Liga Inggris. Berbeda ketika berseragam Chelsea.

Hari-harinya bersama West Bromwich Albion semakin istimewa pada akhir pekan kemarin. Sekalipun klubnya kalah dalam laga tandang melawan Reading (12/1/13), namun Lukaku mencetak dua gol yang memperkecil kekalahan. Anak asuhan Steve Clarke pada partai itu memang harus pulang dengan skor kekalahan 3-2 untuk tuan rumah.

"Mudah-mudahan setelah jendela Januari kita akan dapat mulai berbicara tentang itu (tinggal di West Brom musim depan)," harap Lukaku. Lanjutnya, "Saat ini saya hanya melihat karir saya sendiri dan West Brom, saya tidak benar-benar peduli tentang apa yang Chelsea lakukan saat ini."

Chelsea bukan rumah idaman, begitu tandas Lukaku. Ia butuh tempat di mana ia bisa berkembang. Dan hal itu ia dapat bukan di klub peraih Liga Champions musim 2011/2012 itu.

"Anda harus berada di suatu tempat di mana Anda terhubung dengan banyak orang. Anda harus berada dalam lingkungan yang baik. Dimana saya sekarang sama dengan ketika saya berada di Anderlecht. (Bertemu) orang baik yang menginginkan Anda berkembang, di mana setiap orang terbuka untuk Anda."

"Itulah mengapa saya telah menetap sangat baik di sini. Di lapangan, saya ingin menang. Orang bisa menyenangkan bagi Anda, tetapi jika Anda tidak tampil di lapangan, Anda bisa jatuh sangat cepat."

Prediksi Real Madrid vs Valencia Rabu, 16 Januari 2013

Posted: 15 Jan 2013 09:18 AM PST

Real Madrid vs Valencia

Real Madrid yang kembali diperkuat Cristiano Ronaldo, bersiap memangsa kelelawar Valencia dalam pertandingan leg pertama perempat final Copa del Rey 2013 yang digelar pada Rabu, 15 Januari 2013 pukul 03.00 WIB. Kemenangan adalah harga mati untuk Los Blancos. Bukan hanya untuk mengobati kekecewaan atas hasil seri 0-0 di Pamplona. Tetapi juga, demi membidik gelar tersisa di musim ini.

Real Madrid di atas kertas sulit mengejar selisih 18 angka dari Barcelona di Liga Spanyol. Jadi, mengapa perhatian tidak difokuskan ke Copa del Rey? Apalagi lawan mereka kali ini adalah Valencia, yang menemukan momentum kebangkitan bersama pelatih Ernesto Valverde. Kemenangan akan membuat Los Blancos kembali bergairah.

Masalah masih serupa dengan yang sudah-sudah: lini belakang yang kehilangan Pepe dan Sergio Ramos. Tapi, jika melihat clean sheet Iker Casillas dalam dua laga terakhir, ini bukan masalah utama. Justru sektor tengah dan depan yang harus dibenahi. Kreativitas Mesut Ozil harus dipadukan dengan ketajaman Cristiano Ronaldo, pria yang telah menjadi roh permainan Madrid.

Tidak ada target lain kecuali menang. Kalau perlu dengan skor besar. Toh, Valencia bukan tanpa masalah. Soufiane Feghouli tengah memperkuat Aljazair di Piala Afrika. Sementara Jeremy Mathieu cedera.

Namun, kalau ada kejutan yang mungkin bisa diberikan oleh kubu Mestalla, adalah apa yang mereka dapat dalam dua lawatan terakhir ke Santiago Bernabeu. Mereka selalu sukses mencuri satu angka. Bukan catatan apik untuk pasukan Jose Mourinho.

Keuntungan lain yang dibawa Valencia, adalah kembali suburnya Roberto Soldado. Dalam dua laga terakhir, ia mencetak 3 gol. Cocok sebagai terapi pembuktian ketangguhan lini belakang Real Madrid. Sekaligus siap menggedor catatan apik Los Blancos yang belum kalah dalam 32 laga terakhir di kandang, di semua kompetisi.

Sementara bagi Real Madrid, kemenangan tidak hanya membuka jalan menjuarai Copa del Rey. Mereka bisa meretas jalan ke semifinal untuk bersua dengan Barcelona. Balasan jarak 18 poin di La Liga bisa tercapai di empat besar kelak. Dan Valencia yang menjadi batu penghalang, mesti dijatuhkan lebih dahulu.

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Arbeloa, Albiol, Varane, Coentrao; Khedira, Alonso; Di Maria, Ozil, Ronaldo; BenzemaValencia (4-2-3-1): Alves; Pereira, Rami, R. Costa, Guardado; Banega, T. Costa; Piatti, Parejo, Jonas; Soldado

Lima Pertemuan Terakhir

19 Agustus 2012     Real Madrid vs Valencia 1-18 April 2012     Real Madrid vs Valencia 0-019 November 2011     Valencia CF vs Real Madrid 2-323 April 2011     Valencia vs Real Madrid 3-64 Desember 2010     Real Madrid vs Valencia 2-0

Prediksi Sidomi: 55-45

Lionel Messi Tak Akan Pernah Dijual Barcelona

Posted: 15 Jan 2013 09:15 AM PST

Lionel Messi Tak Akan Pernah Dijual Barcelona

Lionel Messi tak akan pernah dijual oleh Barcelona. Demikian yang ditegaskan oleh Sandro Rosell, sang presiden. Rosell juga meyakini, keputusan menempatkan Tito Vilanova sebagai pengganti Pep Guardiola adalah kebijakan yang tepat. Selain itu, Rosell seperti ingin memikat Neymar hadir ke Camp Nou dengan berkata, Neymar memiliki gaya yang khas Barcelona. Rosell juga mengingatkan bahwa David Villa tidak akan dijual oleh klub.

Lionel Messi tumbuh dan berkembang di Barcelona. Si Nomor 10 juga memecahkan sekian rekor klub; juga rekor-rekor dunia kala membela Barca. Baru-baru ini, Sang Messiah juga memenangi Ballon d'Or keempat –menjadi pemain pertama yang bisa melakukan hal tersebut— saat berkostum klub Catalan. Maka, tidak ada alasan bagi Sandro Rosell untuk menjualnya.

"Kami tak akan pernah menjual Messi. Kadang, sulit untuk mengelola kepribadian seorang pemain. Akan halnya Messi, ia sangat mudah. Ia akan menerima semua yang dianggap baik oleh klub."

Berbicara seputar David Villa yang rawan dengan gosip kepindahannya dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin, Sandro Rosell menegaskan bahwa "Villa sama tak tersentuhnya dengan Messi, Thiago, Song, dan Jordi Alba. Mereka tidak akan dijual. Yang kami inginkan, mereka adalah pemain kami hingga akhir musim."

Rosell juga meyakini keputusan untuk memilih Tito Vilanova menggantikan Pep Guardiola, sangat tepat.

"Pilihan ini sangat cocok. Bagi orang yang tidak tahu, mungkin Tito adalah kejutan. Tapi, tidak demikian untuk kami. Ia membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang tangguh, di ruang ganti maupun di depan pers."

Terakhir, adalah gosip tentang Neymar. Namanya terus dihubung-hubungkan dengan klub-klub Eropa, terutama Barcelona. Dan Rosell menggunakan kesempatan ini untuk menggoda sang bintang muda Brazil dalam bahasa tersirat, "Gaya permainan Neymar menyerupai gaya Barca."

Hasil ISL 2013: Persib vs Persipura 1-1

Posted: 15 Jan 2013 09:11 AM PST

Hasil ISL 2013 Persib vs Persipura 1-1

Persib hanya bisa mengamankan satu angka dalam pertandingan pertama mereka di ISL 2013. Berhadapan dengan Mutiara Hitam, runner-up Indonesia Super League musim lalu, Maung Bandung harus puas dengan hasil pertandingan Persib vs Persipura skor 1-1. Bahkan, tuan rumah nyaris kalah setelah terbobol oleh Bio Paulin di menit 22. Gol balasan Persib baru datang di ujung laga. Hasil ISL ini membuat kedua tim sementara berada di papan tengah klasemen sementara.

Memiliki skuad penuh bintang dan bermain di kandang, tak menjamin kemenangan bagi Persib Bandung. Apalagi lawan mereka adalah Persipura, yang dari tahun ke tahun selalu menancapkan kuku mereka di ISL. Demikian pula yang terlihat dalam laga pada Minggu, 13 Januari 2013.

Persib yang diharapkan mendominasi serangan, justru tertinggal lebih dahulu. Menit 22, tendangan penjuru Boaz Sollosa diselesaikan dengan baik oleh Bio Paulin. Sebuah gol yang tak berbalas sepanjang babak pertama, dan sebuah gol yang menunjukkan kualitas Persipura.

Setelah turun minum, Persib tak jua menemukan jalan untuk menggetarkan gawang Mutiara Hitam. Dua peluang Herman Dzumafo tetap tak bisa dimaksimalkan. Alternatif lain adalah menghadirkan Firman Utina. Namun keadaan tetap sama.

Menjelang akhir pertandingan, bukan Persib yang mendapatkan banyak peluang. Melainkan tim tamu. Mulai dari blunder Abandah Herman yang salah pengertian dengan I Made Wirawan. Hingga tiga kali tembakan Zah Rahan Krangar di menit 89. Tembakan pertama diblok Nasser Al-Sebai, yang kedua membentur I Made Wirawan, dan yang terakhir melayang dari sasaran yang sudah terbuka lebar.

Tensi sempat menaik ketika Mbida Messi melanggar Im Jun Sik. Para pemain Mutiara Hitam sempat terlibat adu dorong dengan skuad Maung Bandung atas tindakan Messi menyerang kepala pemain Korea Selatan tersebut. Kartu kuning pun dihadiahkan wasit kepada Messi.

Kala semua harapan seakan menguap, Maung Bandung akhirnya mampu menyamakan skor di injury time. Adalah Mbida Messi yang melakukannya memanfaatkan sepak pojok dari sisi kanan pertahanan Persipura. Gol ke-600 Persib, menyelamatkan Maung Bandung di pertandingan pertama mereka di ISL musim ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Komenmu Kritikku

Photobucket Photobucket Photobucket
 

Ez-Laptop

Easy Blog Trick

Pembayaran Per Klik

© 3 Columns Newspaper Copyright by RameRame.Com | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks